So Tired to Loving You (Prolog)


Title : So Tired to Loving You (Prolog)

Author : Nurul (Park Seul Ah)

Main Cast : Park Seul Ah (OC), Cho Kyuhyun ‘Super Junior’, Lee Donghae ‘Super Junior’, Park Neul Ra (OC)

Support Cast : Super Junior, Kim Chan Ra (OC)

Rating : All Ages

Genre : Sad, Rommance

Ps : annyeong ^_^ aku nurul (Park Seul Ah) aku mau coba nge-post FF pertama ku nih, ga tau deh bagus apa enggak. awalnya sih ga kepikiran buat bikin FF tapi yah akhirnya sih kegoda juga buat bikin. Aku juga mau bilang makasih buat sahabatku ‘nella’ yang udah nyaranin judul buat FF nista ini gomawo chingu! oh iya, aku butuh comment kalian loh buat ngelanjutin FF ini pokoknya semua yang ada dipikiran kalian tuangin (?) aja di comment ya! semoga suka deh sama FF nista ku ini keke.

Disclaim : cerita ini semuanya asli dari pikiran aku loh jadi please don’t be a plagiator ^_^

PROLOG

**

Apa seperti ini rasanya patah hati? Apa sesakit ini rasanya mencintai orang yang tak mungkin mencintai kita? Aku tau, aku adalah orang yang paling bodoh. Orang yang bodoh karena mencintai ‘dia’. Mencintai orang yang mungkin tidak tahu kalau aku ada didunia ini dan menghirup udara yang sama dengannya. Sakit. Sangat sakit melihat dia tersenyum kepada semua fans perempuannya, sakit karena aku hanya bisa melihatnya dari jauh, sakit karena aku harus memendam perasaan bodoh ini, sakit karena aku tau aku hanya menjadi seorang fans baginya, dan sakit karena aku harus merasakan perasaan ini sendirian karena aku tau ‘dia’ tak mungkin membalas perasaanku dan tak mungkin merasakan apa yang kurasakan saat ini. It hurts. It hurts…

Aku memang berlebihan, terlalu berlebihan malah tapi memang ini yang aku rasakan saat aku tau bahwa aku telah jatuh cinta pada idolaku sendiri. CHO KYUHYUN. Ya dia itu adalah cho kyuhyun, magnae dari sebuah boyband korea yang sangat terkenal yaitu super junior. Haaah aku sudah berusaha untuk melupakannya dan membuang perasaan ini jauh-jauh tapi… semuanya sia-sia, percuma karena satu kata ini. Satu kata yang selalu diidam-idamkan orang agar bisa merasakannya, satu kata yang ‘katanya’ bisa membuat hari-hari lebih indah jika kita merasakannya. Tapi tidak bagiku, satu kata itu telah membuat aku tersiksa, membuat aku menderita, dan membuat hidupku berubah karena merasakannya. CINTA. Ya satu kata itu adalah cinta.

Tbc/end?


4 thoughts on “So Tired to Loving You (Prolog)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s