Lovely Day PROLOG


Judul FF : Lovely Day PROLOG

Cast :

Choi Siwon, Tiffany Hwang

–         Choi Hangeng ( appa siwon )

–         Choi Sooyoung ( Omma Siwon )

–         Yuri Hwang ( Omma Tiffany )

–         Wooyoung 2PM

–         Stela Kim

–         Sunny SNSD

–         Sungmin SUJU

–         IU

Genre   : Romance, Family, Friendship

Author : DiahSoneelf

Annyeonghaseyo chinguya,, ini FF pertamaku,, harap maklum masih jelek dan berantakan,, aku masih belajar,, tolong sarannya semuanya ya chingu,, selamat membaca,,

Tiffany POV

“FANYY”panggil ommaku dari lantai bawah,, aku segera keluar dari kamarku dan berlari menuruni anak tangga,, “wae omma?”tanyaku,, “besok omma mau ke desa tempat nenek,, kau tinggal sementara sama keluarga choi dulu ya,, omma sudah kasih tahu hangeng ahjussi,, mungkin omma disana selama 2 bulan,, jangan merepotkan mereka,, ingat itu” kata ommaku panjang lebar,, “MWO ANDWAE,, omma aku gak mau tinggal bersama orang kaya itu,,, dia itu udah sombong, sok keren, sok kaya,, aku sangat tidak menyukainya omma,, omma jebal aku ikut omma aja ya,,”mohonku,, “ikut omma?? Nanti sekolahmu gimana?? Andwae kamu harus tetap disini,, dan sekolah,, ARASO”kesel ommaku,, “omma,,”rengekku,, “siapkan barang-barangmu nanti sore kau kesana,,”suruh omma,, “memang omma perginya kapan?”tanyaku,, “nanti sore jam 4,, nanti omma antarkan kamu ke rumah hangeng ahjussi setelah itu baru omma berangkat,, cepat siap-siap sudah mau siang”suruh ommaku lagi,, “araso”jawabku lemes,,

# Di Kamarku #

“UHHHHHHHH”teriakku kesel,, “kenapa mesti tinggal bersama orang sok kaya itu sih,, menyebalkan”keselku merebahkan badanku ke kasur,,

Tiffany POV END

Siwon POV

“siwonnie cepatlah habiskan makananmu,, appa mau bicara”kata appaku.. ”kenapa gak bicara sekarang aja?”tanyaku “tidak bisa ini masalahmu”kata appaku,, “araso araso,, omma odiga?”tanyaku,, “ommamu sedang pergi ke rumah yuri ahjumma”kata appa masih melahap makanannya,, “MWO?? Kenapa omma ada dirumah cewek yang tidak sopan itu sih?”tanyaku “jangan sembarangan bicara,, kenapa sih kalian berdua selalu bertengkar??”tanya appa,, “ah sudahlah”keselku membanting sendok ditanganku dan bergegas pergi ke kamar,, “mau kemana kau?”tanya appaku,, “ke kamar wae?”tanyaku masih kesel,, “kita belum bicara”kata appaku,, “bukannya tadi sudah,, sudahlah aku mau ke kamar”keselku,, “ini masalahmu ikut appa ke ruang kerja sekarang”suruh appa,, aku tetap berjalan menuju kamarku,, “CHOI SIWON”teriak appaku marah,, akhirnya aku menyerah dan mengikutinya ke ruang kerja,,

# Ruang Kerja #

“nanti sore tiffany akan tinggal disini selama 2 bulan,, kau harus menjaganya,, yuri ahjumma akan pergi ke rumah neneknya tiffany,, jadinya dia akan tinggal disini,,”kata appaku,, “MWOOOOOO”teriakku gak percaya,, “ANDWAE AKU GAK MAU TINGGAL SAMA CEWEK YANG GAK PUNYA SOPAN SANTUN ITU” kataku masih teriak,, “appa gak peduli kau harus menerima tiffany disini,, membantunya dan pergi pulang bareng sekolah dengannya,, ARASO??”tanya appaku,, “kenapa dia mesti tinggal disini coba,, tinggal dirumahnya sendiri kan bisa?? ”tanyaku kesel,, “kalo dia tinggal sendiri takutnya terjadi apa-apa,, kamu tahu kan jaman sekarang,, dia di seoul gak ada sodara,, kamu ingetkan dia dan ommanya pindah kesini sehabis meninggalnya appanya,, dan ingin bersekolah di sini,, trus ommanya juga pernah cerita disini mereka gak ada sanak sodara,, ya keluarga yang deket dengan mereka hanya kita,, jadi biarkan tiffany tinggal disini sementara waktu”kata appa panjang lebar,, “ah sudahlah”kataku masih kesel dan keluar dari ruang kerja appa,,

TBC tunggu part 1nya ya,,

Kenapa siwon dan tiffany saling membenci??? Ada apa sebenarnya??

Gimana jadinya mereka tinggal satu rumah??

Tunggu part 1nya jangan lupa beri komen atau saran ya chingu,,,

Gomawo


26 thoughts on “Lovely Day PROLOG

  1. boleh saran ga?
    Kalau menurut aku kamu kebanyakan tanda koma (,)
    Agak binggung juga kenapa bisa banyak.
    Gunain seperlunya ya ^^

    Terus perhatikan penulisan kalimat langsung nya

    Overall cerita keren kok ^^

    Ini sooyoung sama hangeng gege ya? Wahhhh .. Can’t wait

    Like

    1. gomawo atas sarannya ya,, aku aja bingung kenapa aku bisa bikin banyak tanda koma,,
      aku usahain gak banyak tanda komanya,, tapi untuk part 1 aku udah terlanjur buat nanti part berikutnya aku usahain,, gomawo untuk sarannya,, hehehehehe

      Like

  2. SiFanny😀 SiFanny😀 SiFanny😀 SiFanny😀 SiFanny😀 SiFanny😀 SiFanny😀 SiFanny😀
    Lanjutttttt😀 Verry Nice FF😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s