Boys Before Chullie Part 1


Boys Before Chullie Part 1

Author Яσss★ dicтαтσR

Genre : Comedy/ Parody

Ranting : PG-13

Main Cast : Kim Heechul, Lee Hyukjae (Eunhyuk), Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Donghae

OC (Other Cast) : Jessica, Tiffany, Yuri (3 Serangkai),  Leeteuk, Taeyeon, Shindong, Kangin

Disclaimer : Terinspirasi dari drama korea Boys Before Flowers (BBF). Ide cerita datang dari Tuhan yang diperantarakan melalui otak saya.

Warning : Dimohon untuk tidak terpengaruh oleh Banner! Banner boleh romance, tapi cerita jauh dari yang diharapkan -__-“ Mianhamdallah! Kalo nggak suka ya jauhi saja. Kalo penasaran dan nekat baca ni FF, segera siapin obat sakit kepala dan pegal linu (?) Saya capek kalo buat ff tapi nggak di comment oleh kalian. Enak banget tu silent readers baca tapi gak ninggalin jejak apapun buat saya T.T  Jadi, Tolong dengan sangat chingudeul, Leave ur comment please *sujud-sujud*

***

Kim Heechul atau yang biasa dipanggil Chullie, adalah seorang yeoja dari kalangan keluarga yang tidak mampu. Appanya (Leeteuk) seorang tukang becak dan ibunya (Taeyeon)pedangang lumpia keliling, membuat mereka hidup serba pas-pasan. Sekarang ia telah putus sekolah. Bukan karena ia tidak mampu untuk membayar sekolah, tapi karena di DO!! Chullie kepergok telah mencuri tisue toilet sekolahnya (Kasian banget!). Oleh karena itu, Chullie memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya dan membantu ibunya berjualan lumpia keliling. Hari ini, Taeyeon menyuruh anaknya itu untuk membeli jengkol di pasar.

“Chul, beli jengkol. Emak mau buat semur jengkol nih!” teriak Taeyeon yang lagi nyuci baju.

“Iya eomma!” ucap Chullie dan segera pergi ke pasar. Dalam hatinya, ia sangat senang karena eommanya bakal masak semur jengkol kesukaannya. Semur jengkol adalah makanan favoritnya yang no 127 dari 999 yang ada. Dalam perjalanan, tiba-tiba saja ada gerombolan fakir miskin sedang joget-joget *gak lah* maksudnya sedang meminta-minta. Buru-buru ia menghindarkan diri, tapi terlambat sudah. Ia sudah dihadang pengemis-pengemis itu (kayak preman aja).

“Neng, berilah sedekah pada saya yang malang ini Neng…” ucap pengemis 1. Dari tampilannya, pengemis 1 mukanya memang malang kayak budi anduk. Dengan baju rombeng-rombeng gak jelas dan gigi palsu dari emas (kaya dong ni pengemis?)..

“Neng, minta sedekah dong neng. Saya belum makan 3 hari 3 malam.” Ucap pengemis 2. Pengemis kakek-kakek ini juga malang. Keadaanya sudah tua dan keriput *ya iyalah, namanya juga kakek-kakek*. Udah baju setengah, celana setengah, badan setengah (?), aduh parah dah.

”Tolong kami ya nona…” ucap pengemis 3 yang kali ini adalah seorang gadis. Dengan baju yang memperlihatkan perutnya karena robek, dan celana yang pendek memperlihatkan pahanya yang panuan. Udah deh, kayak anak SNSD. Oh oh oh oh oppareul saranghae. *Gaje pull*

“Ng…” ucap Chullie bingung. Gimana gak bingung, orang dia juga miskin.

“Tolong Neng…” pinta Pengemis 4. Keadaannya sungguh sungguh malang. Dengan kaki cacat tanpa kepala. *Astajim, apaan tuh*.

“Iya iya!” ucap Chullie terpaksa karena kalo didiemin terus makin banyak pengemis yang datang. Ia segera mengambil uang yang ada di kantong bajunya.

“Aduh! Mana cuma 5rb pas lagi.” Chullie agak sedikit gak rela. Padahal kan uangnya buat beli jengkol.

“Tenang neng, saya punya kembaliannya.” Ucap pengemis 1.

“Ini pengemis canggih juga pake ada kembaliannya segala.” Pikir Chullie.

“Ini neng.” Pengemis itu menyodorkan uang lembar seribuan.

“Apaan nih? Yang lagi 3rb mana?” kesal Chullie. Sebenarnya, ia hanya ingin memberi mereka seribu saja.

“Kan pengemisnya ada 4 orang neng. Jadi, ya seribu-seribu per orang.”

“APA!!!!?” *zoom in mukanya Chullie kayak yang disinetron-sinetron itu*

“Makasih ya neng! Bye!” ucap para pengemis tadi sambil melambai-lambaikan tangan dan buru-buru pergi sebelum Chullie ngamuk.

“@%^&*((^%#!!#%^*(_”{}” Chullie pun jingkrak-jingkrak kesal. Ia hanya bisa pasrah menerima semua kenyataan yang terjadi, bahwa ia gak bisa beli jengkol plus dibodohi oleh para pengemis (Ckckc Pengemis ternyata lebih pinter darimu).

“Oh God! Pi ye iki? (bagaimana ini?)” ucap Chullie frustasi dengan logat Jawanya.

Narator : “CUT!! Wei Chullie! Ngapain kamu logat Jawa!!”

Chullie : “Opo seh koe iki. Jenenge aku wong Jowo yo logat Jowo toh. Piye sampean iki. (apa sih kamu. Namanya aku orang Jawa ya logat Jawa kan. Gimana kamu ini.)

Narator : “Iya aku tau. Tapi kan ini ceritanya suasana korea gitu dueh! Ulang!! Bilang ‘What should I do?’ gitu!”

Chullie : “Iyo, iyo.”

TAKE 2. Action!

“Oh my God. What should I do?” ucapnya blepotan sampai mulutnya berbusa *Nggak papalah dari pada ntar dia mogok napas (?)*. Sesampainya di rumahnya, ia melihat dari kejauhan eommanya lagi jemur baju. Merasa takut karena nggak membawa jengkol di tangannya, langsung aja ia lari-lari masuk rumah. Wuuusshh

“Eit!! Chul, mana jengkolnya?” Cegat Taeyeon yang membuat Chullie langsung diam tanpa kata (D’masiv mode on).

“Anu… aku kasih pengemis uangnya eomma.”

“AMPUN, CHULLIE! KITA MAKAN APA NANTI!!! ANAK GAK TAU DIUNTUNG!!!” ucap Taeyeon sambil menjewer anaknya itu.

“Awww.. habis kasian eomma.” Bela Chullie.

“Kamu ini gak nyadar? Kita ini udah susah! Ini malah…” Taeyeon  melepaskan jewerannya dan masuk ke rumahnya. Melihat itu, Chullie akhirnya bisa lega karena eommanya sudah ikhlas dengan apa yang sudah terjadi. Tapi, tak lama kemudian eommanya keluar lagi. Chullie kaget luar biasa dan langsung kabur terbirit-birit.

“Hei! Sini kamu! Eomma cincang-cincang kamu!” ucap Taeyeon sambil mengancungkan golok warisan kakeknya dan mengejar-ngejar Chullie.

“Ampun eomma!!!!” Sekarang Chullie dan Taeyeon main kejar-kejaran kayak Tom & Jerry. Yang ketangkep bakal jadi Tom (Hadeh apaan sih!)

“STOPP!!” ucap seseorang yang tiba-tiba sudah dihadapan Chullie dan membuatnya nge-rem mendadak. Orang itu memakai pakaian serba hitam layaknya bodyguard yang menyeramkan. Chullie dan Taeyeon langsung mematung saking kagetnya karena orang ini muncul entah dari mana. Badannya yang  besar menambah ketakutan mereka.

“Engkau mencuri hatiku, hatiku.” Ucap orang itu sambil goyang gergaji ala Dewi Persik. GUBRAKKK!!

Narator : “CUT!!! Bodyguard! Jangan nunjukin profesi aslimu disini!!”

Bodyguard : “Sorry Cin. Eike keceplos!”

TAKE 3. Action!

“Ehem… ehem.. Perkenalkan nama saya Shindong. Biasa dipanggil Ndong karena saya suka gendong (?) Ngomong-ngomong anda yang nolong pengemis2 tadi kan?” tanya Shindong. Chullie hanya bisa mengangguk kecil karena takut. Takut sama anjing Helder yang dibawa orang itu (Ni orang ngapain pake bawa anjing segala, kayak mau ngejar buronan).

“Ka..kamu sapa?” Tanya Taeyeon.

“Saya adalah utusan dari Nyonya Lee, Pemilik sekolah SM GSEW2 dan yayasan ‘Fakir Miskin dan anak tertukar’. Saya ingin menyampaikan something pada yeoja itu.” Ucap Shindong sambil nunjuk-nunjuk Chullie pake kaki (Nggak sopan amet lu).

“Terus ada hubungan apa denganku????”

“Dengan berat hati, saya umumkan… *Tiba-tiba suasana berubah seperti tahap eliminasi di Master Chef* SELAMAT anda mendapatkan beasiswa bersekolah di SM GSEW2!” ucapShindong girang plus joget-joget. Chullie dan Taeyeon hanya bisa bengong melihat tingkah orang yang ada di depan mereka sekarang.

“Apa? Yang bener saja!” ucap Chullie.

“Bener kok.”

“Huaa… anakku bakal sekolah lagi? Di SM GSEW2? Hore!!.” Taeyeon tersadar dan kini juga girang sambil berpelukan sama Shindong.

“Ini seragam dan keperluan lainnya. Mulai besok anda sudah bisa masuk sekolah. Ng.. Ada satu lagi! PROK PROK!” tiba-tiba datanglah orang-orang sambil membawa barang-barang sembako.

“KYAAAA!!” Taeyeon berteriak dan segera menghampiri karung beras dan memeluknya. Ketika suasana mengharukan sedang berlangsung, Leeteuk pulang setelah narik becak dan mendapati istrinya asyik meluk-meluk karung beras.

“Ada apa ini ada apa?” ucap Leeteuk gawat menghampiri Taeyeon.

“Anak kita bakal sekolah lagi Pak!” jawab Taeyeon sambil menangis tersedu-sedu. Mendengar itu, kini Leeteuk pingsan+kejang-kejang di tempat. Lalu disusul oleh Taeyeon yang tetepsambil meluk karung berasnya.

“Menang undian apa gue?”

***

Keesokannya….

Chullie terpaksa sekolah di SM GSEW2 karena sudah menolong fakir miskin kemarin. SM GSEW2? Yaitu singkatan dari Sekolah Mojok Gajeus Spectrum Erectus Weleh-weleh”. Sekolah ini adalah kumpulan orang-orang geje, sama seperti Chullie. Tapi, sayangnya orang yang bersekolah disini adalah orang yang kaya-kaya. Lihat Chullie, dia hanya yeoja miskin, jelek, ketombean, bau ketek, ingusan, jor…

Chullie : “Narator! Kurang ajar ya lu jelek-jelekin gue. Kalo gini caranya, aku batalkan saja kontrak kerja kita.” *ngambul*

Narathor : “Hehe.. Iya cantik, jangan marah. Oke? Aku keceplosan. Lanjut gih!”

Take 4. Action!

Pertama masuk sekolah, Chullie melihat-lihat seisi sekolahnya. Mata Chullie langsung tertuju pada empang belakang sekolahnya. “Wah.. ada empang. Lumayan ni, bisa berenang kapan aja.” Ucap Chullie senang.

Saat menuju ke kantin, Chullie bertemu dengan 3 serangkai. Mereka adalah Jessica, Tiffany, dan Yuri. Yeoja-yeoja yang tercantik di SM GSEW2 setelah narathor. *PLAK! Tetapi mereka jahat dengan Chullie. Bukan karena Chullie miskin, tetapi karna mukanya yang gak jelas.

Chullie : “Tuh kan ngejek aku lagi. Hiks >.<”

Narator : “Mian Say. Aku (gak) gak sengaja kok.”

Chullie : “Aku udah gak tahan. Mending kita akhiri saja hubungan ini.” (backsound : ost endless love+Bonamana dikit) *gaje banget*

Narator : “Oh no…”

3 Seangkai : “Ehem.. ehemm.. kayaknya ni cerita makin lebay aja ya.”

Mari dilanjutkan sebelum semua cast pada ngamuk…

Take 5. Action!

“Jadiii.. kamyu yang nawmanya Chullie? Masyuk sekoulah ini gawra-gawra nowlong fakir miskin?” ucap Jessica. Dia adalah ketua dari 3 Serangkai yang menerapkan gaya bahasa Cinta Laura.

“Iya. Kenapa? Apa kalian satu golongan sama mereka?” ucap Chullie yang membuat 3 serangkai mengeluarkan tanduk mereka yang berupa bando.

“Issss… Kurang ajar ya lu!” Bentak Tiffany. Pecinta warna Pink. Biasa dijuluki Miss Pink(san), karena dia juga hobi pingsan. Dia adalah seorang model, tapi vakum gara-gara sering pingsan di atas catwalk.

“Iya ni! Muka kita udah kayak model gini. Kamu tuh yang satu golongan sama mereka. Kamu kan miskin.” Ucap Yuri. Dia sebenarnya adalah seorang yeoja yang agak katrok. Dan diajuga pintar menjahit dan rajin minum susu (?)

“Well, Well, dan Well! Anak baru udah berani ya ama kita?” Kini Jessica menarik dasi Chullie.

“Apaan sih kalian! Gak kenal juga!” Chullie melepaskan dasinya dari tangan Jessica.

“Oh.. Gitu ya? Baik, perkenalkan gue Jessica.” Dengan gaya tangan kanan ke atas dan tangan kiri dipinggang, berdiri satu kaki.

“Gue Tiffany.” Dengan gaya kuda-kuda. Tak lupa dengan nyengir kudanya.

“Dan aku Yuri.” Dengan gaya kaki di kepala, kepala di kaki (?)

“Kami, 3 serangkai!” Ucap mereka bersamaan. Melihat ini, Chullie hanya bisa bengong dengan kelakuan 3 yeoja Geje di depannya.

“KYAA!! Super F4!!” teriak siswa-siswi lain yang membuat 3 serangkai itu langsung pergi meninggalkan Chullie dan ikut nimbrung kesana.

“Heh?? Super F4? Apaan sih itu? Size baju ya?” ucap Chullie sendiri. “Aduh gak penting banget deh. Pake teriak-teriak gaje lagi tu orang. Mending aku liat empang lagi deh.” Lanjutnya.

Berenang adalah hobinya Chullie apalagi kalo berenang di empang belakang sekolah barunya itu… Biasanya ia berenang di sungai bengawan solo setiap 2x sehari (Gile!! kayak minum obat pula). Ketika saat itu juga, Chullie bergegas meninggalkan tempat itu menuju empang sambil lari marathon (?) Tapi tiba-tiba dia ditabrak oleh seseorang.

BBRRRUUUKKK…

“Aww..” Rintih Chullie kesakitan.

“Mianhae.. kamu gak apa-apa kan??” tanya seorang namja yang menabraknya tadi. Saat Chullie mendongakkan kepalanya, betapa terpesonanya Chullie pada wajah namja itu. Wajah tampan dan rupawan, sapa yang gak kagum melihatnya. Kini Chullie hanya bisa menganga lebar, sampe gajah aja bisa tuh masuk ke mulutnya.

“Kamu gak papa kan?” tanya namja itu sekali lagi. Entah tuli atau dungu (sama aja), Chullie diam aja dan masih asyik menikmati wajah rupawan namja itu sambil makan pop corn.

“PLEETAK!” Si namja itu menjitak Chullie, tapi hasilnya nihil. Si Chullie masih standby menatap wajah namja itu tanpa berkedip sekalipun.

“BUUKK” kali ini si namja itu nabok si Chullie. Kini Chullie tidak sadarkan diri, dan koma 3 hari 3 malam. *ya enggaklah!*

“Kamu ini kenapa sih! Aku panggil, aku tanyain diem aja.” Kesel si namja.

“Ahh.. enggak. Cuma kaget aja.” Ucap Chullie.

“Kaget kenapa?”

“Kaget liat mukamu yang super ganteng itu.” Jawab Chullie malu-malu kuda.

“hehe masa sih?” si namja malu-malu kambing.

“Iya. Bener deh!”.

“Hmm.. anyway what’s ur name?” tanya si namja pake bahasa inggris.

“Ngg… Mwo?” tanyanya bloon. Terang aja Chullie bloon. Karena dia gak bisa bahasa inggris. Kebiasaan bahasa alien gitu dah jadinya.

“Maksudku namamu sapa?”

“Chullie. Ka..kamu?”

“Siwon. Choi Siwon” jawab namja yang bernama Siwon itu. Siwon adalah seorang pemuda tampan dan kaya. Rumahnya saja ada 10. Satu di Korea dan sisanya masih direncanakan *sama aja boong*. Tetapi dia adalah salah satu dari 4 pemuda yang bergabung di Super F4.

Siwon dan Chullie saling bertatap muka. Wajah mereka perlahan-lahan mulai mendekat.. mendekat… mendekat… Dan… Eiit!! Tiba-tiba saja kegiatan mereka dibuyarkan dengan kedatangan Lee Hyukjae, alias Eunhyuk. Eunhyuk adalah ketua genk Super F4. Dialah yang paling kaya. Kaya monyet maksudnya *gak ding*. Tapi dia aslinya cakep kok. Mpok Nori aja naksir dia. Orangtuanya adalah pemilik sekolah SM GSEW2 ini. Sifatnya sangat egois dan tidak berbudi pekerti yang baik karena ke-yadong-annya.

“Hei Siwon! Ngapain kamu bersama cewek kampungan itu?!” bentak Eunhyuk.

“Mwo?? Ape lu bilang?? Kurang ajar!!” Merasa harga dirinya jatuh (emang udah jatuh!), Chullie pun murka dan berani melawan si Eunhyuk.

“Berani lu sama gue. Ayo Duel!” ajak Eunhyuk.

“Oke! Ayo duel!!”

3.. 2… 1… GO!!

Chullie dan Eunhyuk pun duel makan krupuk -__-. Chullie dengan lahap menyapu semua krupuk yang ada, karena dari kemaren belum makan. Sedangkan si Eunhyuk dengan susah payah makan krupuknya.

“YA! Duel apa ini? Gak bermutu banget!!” komen Donghae, temen se-genknya Eunhyuk. Donghae adalah seorang pemuda playboy cap dua kelinci *emang kacang?*. Semua yeoja pasti akan kepincut dengannya. Sifatnya baik tapi yadong. Samalah kayak si eunhyuk tadi.

“Sudah, sudah! Hentikan semua ini!” Siwon angkat bicara sekarang. Coz dari tadi cuma angkat telepon kerjaannya.

“Mendingan kalian duel balap karung aja!” saran Donghae.

“Lu kira ini lagi 17an?! Hah!” bentak Eunhyuk (lah tadi makan kerupuk bukannya 17an juga?). Dia menolak karena takut keringatan. Ia selalu berkata, “Kalo aku keringetan nanti aku gak ganteng!” *Bilang aja bau!!*

“Hmm.. bagaimana kalau adu game?” kali ini Kyuhyun menyarankan. Kyuhyun adalah pemuda tampan yang jago nyanyi. Biasa mangkal di perempatan jalan dan terminal *pengamen?*. Si maniak game.

“Game? Kamu kira si yeoja kampungan ini bisa apa main game?” Eunhyuk mulai menjitak kepala Kyuhyun. Merasa dihina lagi, Chullie pun gak terima.

“MWO? Aku? Gak bisa main game katamu!!!?”  ucapnya.

“Kenapa? Emang bisa?” tanya Eunhyuk.

“Ya enggaklah!!”

GUBRRAK!!!

“YA! Ide-ide kalian ini juga semakin gak bermutu! Mendingan bubar aja! Ayo bubar! Bubar!” Siwon kesel. Bukan karena duel-duelan ini, tapi karena pulsanya habis!!!

“Tunggu! Aku punya ide.” Seru Eunhyuk.

“Apa?” Tanya mereka semua. Eunhyuk pun membisikkan rencananya pada Donghae.

“Oh… Ya ya ya!”

Belum selesai disini aja loh! Yang penasaran sama Part 1 yang full version, Kunjungi blog saya, www.rossadictator.wordpress.com
Tapi ada syaratnya, yaitu Leave ur comments please🙂


26 thoughts on “Boys Before Chullie Part 1

  1. Sumpah ngakak g jelas baca crita ni…
    Chulpa emang g bisa ditindas hhahaha
    Lanjut chingu…
    Sumpah ngakak g jelas baca crita ni…
    Chulpa emang g bisa ditindas hhahaha
    Lanjut chingu…

    Like

  2. wkwkwk sumpah saya sakit perut baca ff ini wkwkwk

    Gak bisa berhenti ketawa *ketauan gila deh gue -.-*

    Ff nya bagus lohhh :*

    Like

  3. Lucu bgt siee…
    Chingu,,kasian chullie…
    Jgn di jadiiin yoeja donk…
    Q jd merinding bayangin’y…
    Emank cantik sie,,tp tetp aja dlm pkiran Q chullie namja…
    Gak bisa bayangin deh…

    Like

  4. Jiahahahahhhahaa,,, ngakak mpe mencret2 aq bca nya, lol
    Itu si kunyuk jd gu junpyo ya?
    Lol
    OmOoo siwon jdi jihoo,,
    Chullie lbh cantik dr geum jandi,🙂
    Kerenn bgt ini thor,,, sumpah,, bhsanya jg enak di baca, lbh enak lg klw digoreng , ditumis dan dibakar #ketularan chef juna,🙂
    Lol
    OmOoo siwon jdi jihoo,,
    Chullie lbh cantik dr geum jandi,🙂
    Kerenn bgt ini thor,,, sumpah,, bhsanya jg enak di baca, lbh enak lg klw digoreng , ditumis dan dibakar #ketularan chef juna,🙂

    Like

  5. Jadi ntar pairingnya Heechul – Eunhyuk? LOL😄
    Ceritanya sarap! Aku jadi ikut-ikutan sarap karena ngakak gaje. haha.😀

    Like

  6. baca ff ini jadi bolak balik ke toilet suju nih thor saya *lebah dah
    chulie = jandi ??
    cieeee cinderlela (?)
    part selanjutnya cepet yuah!!!!
    3 serangkai hmmm kaya nama merek buku tuh hahahahah *plak di jedotin author ke tembok

    Like

  7. Bagus,,,bagus,,,,,
    bs bkin org sterss coz ngakak2 ndri.hehehe
    Q da saran nie..
    gmn low main cast nya lbh byk Yesung Oppa??? *ngarep*
    Thanks y, Q suka koq bc ff nya….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s