(SEOKYU)AUDITION LOVE


#annyeong semuanya saya balik lagi, kali ini dengan ff oneshoot gaje,hehe. Yah itung-itung buat nyegerin fikiran sebelum lanjut ke FF WAITER !!! part berikutnya. Author juga blum bisa janji kapan WAITER !!! part berikutnya publish soalnya author mau ujian ANC jadi do’ain ya moga author lulus…aminnnnnnnnnn
Okeh langsung aja ke FF nya semoga suka !!!
Judul : Audition Love
Author : seororoevilkyu a.k.a Anggun
Rating : Tentuin Sendiri ya..
Length : oneshoot
Genre : Romance,comedy(?)
Desclaimer : Semua Tokoh punya pribadi masing-masing.. Jalan Cerita Punya Author…
Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun
Other cast : SNSD, F(x), KARA,
BAGI YANG MAU COPAS HARUS SEIJIN AUTHOR….
DON’T LIKE THIS COUPLE SO DON’T BASHING  OKE !!!!
JANGAN LUPA COMMENT YA !!!
 
Seohyun POV
“MWO ? apa-apaan itu ? audisi cinta ? aku tidak mau ikut memangnya aku tidak laku apa sampai harus ikut audisi tidak jelas seperti itu” kesalku sambil cemberut pada appa dan oemma.
“tapi seohyun-ah kau wajib ikut…ini permintaan langsung dari rekan bisnis appa dikantor beliau adalah pemegang saham terbesar diperusahaan appa dan yg ikut audisi ini kebanyakan anak yeoja rekan bisnisnya pak cho dan itu persyaratan pak cho untuk  anaknya jika ingin memilih sendiri calon istrinya.. dan beliau sangat menginginkan kau jadi calon menantunya.. appa sungguh tidak enak menolaknya apalagi beliau sendiri yg datang menemui appa untuk membujuk mu ikut audisi yg dibuat oleh anaknya itu.. dia bilang dia tertarik untuk merekrut mu menjadi calon menantunya..bukankah kau sudah pernah bertemu dengannya waktu masih SMP dulu ?” jelas appa panjang lebar membuat ku jengah. Apa-apaan itu audisi cinta ?? anak cho ajussi itu kurasa sudah sinting ? haha dia fikir dia siapa seenaknya saja menyuruh gadis-gadis sepertiku ikut audisi gila macam itu ? urat malu ku sudah putus bila aku benar-benar ikut audisi macam itu, benar-benar memalukan.
“andddwwaeeeeeeeeeeeeeeee pokoknya aku tidak mau” pekik ku tetap pada pendirianku.
“arrrrrgggggggggghhhhhhh” tiba-tiba appa mengerang sembari memegang dada kirinya.
“yeobo kau kenapa ??” panic oemma.
“appa waeyo ??” Tanya ku tak kalah panic, aku dan oemma pun berhamburan kearah appa dan membopongnya menuju kekamar oemma dan appa.
“oemma… apa appa punya penyakit yg aku tidak tahu ? appa… apa perlu kita kerumah sakit ?” Tanya ku panic sembari membantu oemma merebahkan appa ketempat tidur.
“entahlah hyunie oemma juga tidak tahu.. mungkin karena kau menolak menuruti keinginan appa tadi.. appa jadi kena serangan jantung mendadak” ucap oemma dengan nada sedih.
“a..ani..hh..istirahat sebentar..hh..juga pasti sembuh” ucap appa disela-sela nafasnya yg tersengal-sengal, aku menatapnya lalu menundukan kepalaku.
“kalau memang itu yg appa inginkan baiklah.. aku akan menurutinya” ucapku sedih.
“a..ani..hh..appa tak mau memaksamu..hh..” ucap appa lagi membuatku semakin sedih.
“ani aku akan tetap ikut audisi itu appa” ucap ku sembari pergi meninggalkan kamar appa dan oemma menuju kamar ku.
End seohyun POV
 
Author POV
“aja..aja…yes kita berhasil saekshi(istri)” senang appa seohyun.
“ne seobang(suami)” ucap oemma seohyun sembari tos dengan suaminya itu.
Tiba-tiba..
“apa yg appa dan oemma bicarakan..? appa kau sudah baikan ?” Tanya seohyun, yg tiba-tiba muncul didepan pintu kamar appa dan oemmanya.
“s..seo ? a..ani tak ada yg appa dan oemma bicarakan.. appa sudah lumayan baikan, kenapa kau kembali lagi ?? ” Tanya appa seohyun gagap takut anak sematawayangnya itu mendengar apa yg dia dan istrinya tadi bicarakan.
“ani aku hanya ingin bilang.. aku akan ikut audisi itu tapi jangan salahkan aku jika nanti aku gagal atau diesekusi… appa mengerti ??” ucap seohyun masih dengan nada yg terdengar ingin menolak.
“n..ne arasso” ucap appa seohyun pasrah.
“jadi kapan audisi sinting itu akan dimulai ?” Tanya seohyun lagi.
“itu kurasa besok… appa akan menelfon pak cho terlebih dahulu untuk memberi tahu kalau kau mau ikut… nanti appa akan memberitahu mu lagi” ucap appa seohyun, seohyun hanya mangangguk mangerti dan berlalu pergi meninggalkan appa dan oemmanya.
“otthoke seobang kalau seohyun benar-benar gagal ? dari caranya bicara sepertinya dia akan mengagalkan dirinya dengan caranya sendiri” ucap oemma seohyun pada suaminya itu.
“molla saekshi aku juga tidak tahu.. tapi kita akan berusaha memanfaatkan liburan musim panas ini untuk membuat seohyun menang dalam audisi itu.. karena pak cho sangat menginginkan anak kitalah yg memenangkan hati anaknya itu.. arraso ??” ucap appa seohyun bersemangat.
“ne yeobo… FIGHTING !!” semangat oemma seohyun sembari mengepalkan tangan keatas.
*****
“seohyun-ah palli irona !!” seru oemma seohyun sembari mengguncang-guncang tubuh kurus putrinya itu.
“ahh oemma kampus ku sedang libur jadi apa salahnya aku bangun lebih siang” gumam seohyun.
*****
Seohyun sarapan dengan wajah cemberut tak ada kata yg keluar dari mulutnya, dikunyah nya dengan kasar roti yg sudah dilapisi selay coklat oleh oemmanya itu, appa dan oemmanya hanya tersenyum melihat tingkah anak tunggal mereka itu.
Seohyun sampai didepan sebuah villa megah milik keluarga cho, seohyun diantar oleh appa dan oemmanya dilihatnya dari luar kaca jendela mobil hiruk pikuk orang atau lebih tepatnya para yeoja seperti dirinya yg juga diantar para orangtua mereka dihalaman villa yg sebagiannya juga sudah memasuki villa megah yg akan jadi tempat audisi itu berlangsung, ditatapnya yeoja-yeoja yg sibuk dengan perlengkapan make-up nya yg dengan PDnya menggunakan alat-alat itu sambil berjalan, rata-rata para yeoja itu menggunakan dress dan pakaian mahal, seohyun pun menatap dirinya yg hanya mengenakan rok jeans biru tua yg 10 cm diatas lutut, legging hitam panjang, hem hitam sebagai atasan dan bots hitam pendek serta sebagai pelengkap sebuah tas selempang mengalung dibahunya, seohyun hanya tersenyum kecut tadinya oemmanya juga ingin mendandaninya seperti itu namun dia menolak.
Seohyun pun memasuki villa megah itu dengan lemas sembari menggeret kopernya setelah terlabih dahulu berpamitan pada kedua orangtuanya, seohyun tahu persyarataan audisi itu mereka akan dikarantina dan diasramakan dirumah megah itu.
“seohyun ? kau seohyunkan ?” Tanya seseorang yg tiba-tiba menghampirinya, seohyun membulatkan matanya tentu saja dia sangat mengenali orang yg sudah menjadi sahabat karibnya dari SMA itu.
“lee sunkyu-ah” seru seohyun pada sahabatnya itu, yg di panggil jadi cemberut.
“ne..ne sunny-ah aku hanya bercanda” ucap seohyun pada sahabatnya itu yg tidak suka dipanggil dengan nama itu.
“kau ikut audisi ini juga ? lalu bagaimana dengan sungmin sunbae ?” Tanya seohyun, wajah sunny berubah murung.
“itulah seohyun-ah aku dipaksa appa untuk ikut audisi ini tapi nanti jika aku gagal baru aku akan direstui dengan minie ku.. jadi tidak buruk-buruk amat, sekalian untuk mengisi hari libur..hehe” ucap sunny yg sekarang berubah ceria, seohyun hanya tersenyum melihat tinggkah sahabatnya itu.
“kau juga ikut audisi ini ? aku dengar anak tuan cho itu sangat tanpan dan pintar benar-benar tipe idaman wanita.. tapi minie tetap dihatiku” ucap sunny sembari senyum-senyum sendiri.
“itulah sunny-ah aku juga sama seperti mu dipaksa oleh appa dan oemma ku” ucap seohyun lemas sembari berjalan memasuki villa itu bersama sunny.
Semua yeoja sudah berbaris berjejer memanjang termasuk seohyun dan sunny, sebelum pembagian kamar mereka akan bertemu langsung dengan tuan muda cho yg mengadakan acara tersebut, tak menunggu lama tuan muda itu pun muncul dengan dua bodyguar disebelah kiri dan kanannya, semua yeoja yg tengah berjejer itu histeris kecuali seohyun dan sunny, seohyun hanya membulatkan matanya diakuinya namja itu sangat tampan seperti yg dikatakan sunny tadi.
“seo..seo.. ya seo joohyun” seru sunny melihat sahabatnya yg tengah terpaku itu.
“ah n..ne wae sunny-ah ?” Tanya seohyun yg sadar setelah disadarkan oleh sunny.
“kau mengakui dia tampan kan ? atau jangan-jangan kau menyukainya sekarang ?” Tanya sunny menggoda seohyun.
“mwo ? bagaimana mungkin aku akan menyukai namja sinting seperti dia” gumam seohyun pedas yg hanya sunny yg mendengarnya.
“kau yakin ?” ucap sunny menggoda lagi.
“ya lee sunkyu jangan menggoda ku lagi” ucap seohyun kesal pada sahabatnya itu, sunny hanya memanyunkan bibirnya 2 cm. namja itu berjalan mendekat kearah jejeran yeoja itu dan menatap mereka satu persatu sembari menyunggingkan senyum nya, para yeoja yg merasa dialah yg mendapatkan senyuman itu histeris dan heboh sendiri. Pada saat tiba giliran seohyun namja itu berhenti sejenak dipandanginya yeoja itu dari ujung kaki hingga kepala membuat yeoja itu risih dan meengedip-ngedipkan matanya, namja itu menatap seohyun dan tersenyum evil lalu berlalu dari hadapan seohyun, seohyun hanya cemberut den memanyunkan bibirnya.
“dia fikir dia siapa” batin seohyun.
Namja itu pun memdudukan diri disebuah sofa yg menghadap langsung dengan yeoja-yeoja yg berjejer itu.
“pak kim lanjutkan” serunya kepada orang tua setengah baya yg merupakan tangan kanannya itu.
“baik tuan muda” sahut pak kim.
“nah semu seperti yg sudah kalian ketahui kalian akan dikarantina disini untuk menentukan siapa nanti yg akan pantas menjadi istri tuan muda cho kyuhyun, kalian akan dibagikan kamar karena kalian berjumlah 15 orang jadi tiap kamar ada dua orang jadi ada 8 kamar yg akan ditempati saya akan membagi kamarnya, Victoria dengan luna di kamar no 1, sulli dan krystal no 2, seohyun dan sunny no 3, soo young dan Jessica no 4, yuri dan hyoyeon no 5, Nicole dan go hara no 6, yonna dan taeyeon no 7, dan terakhir gyuri sendiri dikamar no 8, kalian mengerti ?” jelas pak kim panjang lebar.
“ne arasso” ucap semuanya serempak.
“kalau begitu ini name tag kalian.. name tag ini harus selalu dipakai.. sekarang kalian boleh kekamar kalian” seru pak kim lagi, semua hanya mengangguk dan bubar dari barisan.
*****
Esok nya
“hah apa-apaan ini.. audisi ini benar-benar menyebalkan.. bisa-bisa kuku ku rusak…bla..bla..bla..” seohyun hanya mendengus kesal mendengar keluhan para yeoja yg berada tidak jauh darinya dan sunny yg sedang menimbun tanah yg sudah tertanam bunga tulip tersebut, ya audisi pertama mereka yaitu disuruh berkebun, benar-benar audisi yg aneh.
“dasar para yeoja babo… siapa suru mereka mau ikut audisi ini” gumamnya pelan namun masih bisa didengar yeoja itu lebih tepatnya gyuri, soo young dan jessica.
“ya apa kau bilang ? berani-beraninya kau mengatai kami babo” marah soo young pada seohyun sembari bangkit dari posisinya yg semula berjongkok.
“kalau memang iya trus kau mau apa ?” ucap seohyun menantang sembari ikut berdiri, gyuri yg tak kalah marah mengambil segumpalan tanah lembek dan melemparkannya ke arah seohyun dan tepat ,mengenai kemeja seohyun.
“rasakan itu” seru gyuri sembari tersenyum sinis bersama soo young dan jessica, seohyun membulatkan matanya dan menggertakan giginya kesal, tak mau kalah diambilnya segenggam tanah lembek yg sama dan dilemparkannya kearah ketiga gadis itu dan telak mengenai dada jessica, seohyun pun tersenyum sinis kearah ketiga yeoja itu.
“MWO ? apa yg telah kau lakukan yeoja kampungan” bentak soo young, dan ikut melempar tanah kearah seohyun, maka terjadilah perang lumpur itu sunny hanya bisa bengong menyaksikan peperangan itu.
“apa yg telah terjadi disini ?” Tanya seseorang yg tiba-tiba muncul dibelakang seohyun, namun terlambat sebuah gumpalan tanah telah melayang dari tangan soo young dan..
Bukk
Mengenai kemeja orang itu, semua yg ada disitu hanya melotot terkejut mengetahui siapa orang yg terkana lemparan itu, ya dia cho kyuhyun tuan muda yg mengadakan audisi itu.
Kyuhyun melotot kearah ketiga yeoja itu.
“beraninya kalian mengeroyok nya.. itu tidak adil… kalian bertiga aku esekusi dari audisi ini” bentaknya kepada ketiga yeoja itu, gyuri, soo young dan Jessica hanya bisa melotot mendengar kalau mereka teresekusi dari audisi itu sedangkan seohyun dan sunny hanya melongo terpaku ditempat.
“kenapa kau membelanya ?” protes Jessica, kyuhyun melotot.
“itu karena..karena… arrggghhhh sudahlah kalian tak usah banyak protes pokoknya kalian aku esekusi” ketus kyuhyun dan berlalu pergi.
****
Setelah soo young, gyuri dan Jessica teresekusi kini hanya tinggal 12 peserta audisi yg tersisa.
Audisi berikutnya yaitu menunjukan kebolehan dari peserta masing-masing. Kyuhyun duduk disofa yg menghadap langsung kearah yeoja-yeoja itu, rata-rata para peserta tersebut menampilkan kebolehan atau bisa dibilang keanahan yg mereka miliki, ada yg menyanyi walaupun suara tak mendukung, menari balet, ngedance, berpidato tidak jelas dan sebagainya. Kyuhyun hanya memasang ekspresi dingin dan datar menyaksikan keanehan didepan matanya, tiba giliran seohyun dengan malas dia memilih untuk memainkan piano karena dia sangat menyukai alat music itu, seohyun memainkan tuts-tuts piano dengan jari lentiknya memainkan lagu yg sangat disukainya dan memejamkan mata untuk lebih menghayati lagu yg dimainkannya. Kyuhyun hanya tertegun menyaksikan permainan seohyun yg menurutnya terdengar sangat lihai dan professional itu, setelah penilaian maka diumumkan lah siapa yg akan teresekusi malam itu.
“baiklah yg akan teresekusi malam ini adalah….” Pak kim menggantung ucapannya, semua peserta berkeringat dingin kecuali seohyun yg hanya santai sembari mengulum permen dalam mulutnya, karena dia tak peduli entah teresekusi atau tidak.
“sulli, krystal, luna dan go hara… mianhae kalian harus teresekusi malam ini” lanjutnya, yeoja yg namanya disebukan histeris sampai berteriak-teriak menangis maka mau tak mau keamanan pun turun tangan.
*****
Kini peserta tinggal 8 orang yeoja termasuk seohyun, sudah seminggu mereka diasramakan, tinggal satu minggu lagi maka audisi itu akan berakhir.
Seohyun jogging pagi buta dia ingin menikmati daerah perbukitan sekitar villa itu.
“hah ku akui tempat ini sangat sejuk dan menyenangkan” ucapnya sambil menghirup udara pagi yg segar itu, tiba-tiba…
“arrrrgggghhhhh” terdengar erangan dari balik sebuah pohon, seohyun kaget bukan main matanya waspada takut ada beruang atau binatang buas dan semacamnya itu karena dia sekarang berada di sebuah bukit yg luamayan rimbun oleh pohon-pohon yg menjulang tinggi.
“arrrgggghhhh” erangan itu terdengar lagi, seohyun memberanikan diri untuk mendekat.
“s..siapa itu ? siapa disana ?” tanyanya terbata-bata.
“i..ini aku” seru seseorang, seohyun pun mendekat dan dilihat nya seorang namja tengah memegang kakinya dan mengerang kesakitan, seohyun pun berjongkok.
“apa yg telah terjadi ? kenapa dengan kaki mu ?” Tanya seohyun, namja itu pun mendongak, seohyun terkajut ternyata namja itu tak lain adalah kyuhyun namja yg telah mengadakan audisi cinta itu.
“ada apa dengan kaki mu ?” Tanya seohyun sembari memperhatikan pergelangan kaki namja itu.
“molla sepertinya terkilir ketika aku tidak sengaja terjatuh karena tersandung sesuatu” ucapnya sambil meringis dan matanya berkaca-kaca, seohyun menatapnya dan tersenyum jahil.
“wah ternyata tuan muda kyu ini sangat lemah ya” ucap seohyun dengan nada mengejek.
Kyuhyun hanya menunduk malu dan dirasakannya wajahnya memerah.
“lalu kemana para bodyguard mu itu ?” Tanya seohyun sembari merogoh saku kantong celananya dan mengeluarkan saputangan bergambar keroro.
“mereka ku larang untuk ikut.. kau sendiri kenapa ada disini ?” Tanya kyuhyun.
“menurut mu aku sedang apa ? tentu saja aku sedang joging” ucap seohyun, kyuhyun hanya menatapnya.
“kemarikan kaki mu” seru seohyun lagi.
“ne ?” Tanya kyuhyun.
“aku bilang kemarikan kaki mu” ulang seohyun lagi, kyuhyun pun menurut, seohyun pun memperban kaki kyuhyun dengan hati-hati menggunakan saputangannya tadi, kyuhyun hanya memperhatikan seohyun lekat.
“dia cantik dan telaten seperti kata appa” batin kyuhyun.
“ya kenapa kau memandangi ku seperti itu ?” Tanya seohyun menyadaarkan kyuhyun dari lamunannya.
“ah a..ani” ucap kyuhyun tergagap.
“ayo aku akan membantu tuan muda yg lemah ini kembali ke villa” ucap seohyun sembari tersenyum jahil mengejek kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa menundukan wajahnya yg merah karena malu, entah kenapa tak ada bantahan yg keluar dari mulutnya. Seohyun pun membantu kyuhyun berdiri dan membopongnya dengan mengalungkan tangan kanannya dibahunya, mereka pun mulai meninggalkan tempat itu, kyuhyun berjalan terpincang-pincang, sesekali diliriknya yeoja yg trngah membopongnya itu entah kenapa dia merasa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya, dipegangnya dada kirinya itu lalu tersenyum, seohyun yg menatapnya hanya mengerucutkan bibirnya.
*****
Kini hanya 5 peserta yg tertinggal yaitu Victoria, seohyun, sunny, yuri, dan  Nicole.
“hari ini seleksi dilakukan dengan memasak,, peserta akan memasak jjangmyun,, karena tuan muda sangat menyukai makanan itu” ucap pak kim di ikuti dengan sorakan histeris kecewa para peserta kecuali seohyun yg masih tetap tenang.
“hemm bagus lah kurasa ini akhir aku berada di audisi sinting ini” gumamnya sunny hanya menatapnya bingung.
Semua peserta pun sibuk memasak jjangmyun.
“huh menyebalkan kenapa seorang Victoria harus disuruh memasak.. apa kata dunia ?” ucap vic diikuti anggukan Nicole.
“ah apa-apaan ini aku tidak bisa memasak” seru yuri.
“na do” ucap sunny.
“seohyun-ah apa kau bisa ? tolong ajari aku dunk” ucap sunny beralih kearah seohyun yg masih tertegun menatap bahan-bahan yg sekarang ada didepannya itu, seohyun pun balik menatap sunny.
“sayang sekali aku juga tidak tau sunny-ah” ucap seohyun sembari mengedikan bahunya.
“lalu kita harus bagaimana ? ” Tanya sunny lagi, seohyun hanya menggeleng, seohyun pun mencampurkan semua bahan dengan asal, sunny pun mengikutinya.
Semua peserta pun selesai dengan jjangmyun buatan masing-masing yg bentuknya tidak jelas, kyuhyun memandangi masakan-masakan itu dengan muka masam, lalu di cobanya satu persatu, yg pertama milik yuri,”kenapa mie nya masih keras ?” ucapnya terdengar suara mie yg masih mentah dari mulut kyuhyun yg masih berusaha mengunyah, selanjutnya maskan milik Nicole,”emm kenapa asam sekali apa yg kau masukan ?” tanyanya pada Nicole yg hanya menunduk, selanjutnya milik seohyun “emm lumayan tapi hambar… kau tidak memasukan  bumbunya ya ?” Tanya kyuhyun pada seohyun yg hanya menatapnya dengan bingung, selanjutnya milik sunny”uhuk..uhuk.. kenapa pahit sekali ? ini hangus ya ? ckckck mengerikan” ucapnya sembari meneguk segelas air, dan terakhir milik vic”emm ini….” Kyuhyun menggantung kata-katanya”pedassssssssss….” Pekiknya sembari terburu-buru meneguk air digelas yg dari tadi dipegannya”apa kau ingin membunuh ku hah ?” serunya pada vic yg hanya menunduk.
“sekarang kalian coba sendiri masakan kalian itu” serunya pada kelima yeoja itu, mereka pun langsung mencoba masakan mereka, ada yg langsung memuntahkannya, ada yg lengsung meneguka air dan sebagainya, seohyun pun mencoba masakannya”uhuk..uhuk.. asin sekali ? apanya yg kurang bumbu ? apa lidah perasanya sudah beku sampai mengatakan makanan ini kurang bumbu.. benar-benar aneh” gumam seohyun komat kamit sendiri.
“baiklah yg akan teresekusi mala mini adalah….. yuri,sunny dan nicole” ucap pak kim yuri dan Nicole pun menangis histeris, sementara sunny hanya bengong melihat kedua orang yeoja itu menagis.
*****
“semoga berhasil seohyun-ah.. aja..aja FIGHTING !!!” seru sunny pada sahabatnya yg lesu melepas kepergian nya itu.
“minie I comeing !!!” serunya senang sembari menggeret kopernya meninggalkan kamarnya dan seohyun dengan semangat karena itu artinya dia dan sungmin akan bersama lagi.
Seohyun  hanya menggaruk kepalanya kusut karena semenjak sunny pergi dia jadi sendirian dikamar yg luas itu, buku yg dari tadi menemaninya dicueki saja olehnya karena dia tidak konsen untuk membaca.
Esok harinya…
“baiklah ini ujian terakhir untuk kalian berdua.. jadi bersiaplah karena salah satu diantara kalian akan menjadi pendamping tuan muda kyu” ucap pak kim pada vic dan seo, vic tersenyum sinis karena dirinya tinggal selangkah lagi, yaitu hanya tinggal menyingkirkan seohyun, sedengkan seohyun hanya cemberut mendengar penjelasan pak kim.
“sekarang kalian masuklah kekamar tuan muda kyu satu persatu.. nanti dia akan memberi instruksi pada kalian” ucap pak kim, vic pun dengan sigap mendahului, sedangkan seohyun hanya diam ditempat dibiarkannya yeoja menyebalkan itu mendahului nya.
Didalam kamar kyuhyun
“hai tuan muda tampan” seru vic tanpa mengucapkan salam dan langsung masuk, kyuhyun yg tengah duduk di sebuah sofa hanya menaikan sebelah alisnya.
“jadi apa yg harus kulakukan ?” Tanya vic pada kyuhyun, kyuhyun pun bangkit dari duduknya dan menyilangkan tangan didadanya.
“jika kau terpilih jadi calon pendamping ku apa yg akan kau lakukan ?” Tanya kyuhyun pada Victoria.
“hah jinjja ?” Tanya Victoria tidak percaya dia merasa itu artinya kyuhyun akan memilihnya, dengan agresif nya dipeluknya kyuhyun dengan erat, kyuhyun yg terkejut hanya bisa terpaku.
“kau benar-benar akan memilih ku ? ahaha aku senang sekali.. aku akan memeluk mu terus seperti ini dan aku akan membiarkan mu mencium ku.. kau tahu hanya orang yg beruntung yg akan kubiarkan mencium ku” senangnya sembari terus mengeratkan pelukannya dan mendongakan wajahnya sembari menutup matanya menunggu ciuman dari kyuhyun, kyuhyun yg risih dilepaskan nya pelukan Victoria dangan kasar.
“YA lepaskan aku” bentak nya pada Victoria, Victoria pun membuka matanya dan sedikit termundur dari posisinya sembari menatap kyuhyun bingung.
“siapa bilang aku sudah memilih mu.. aku hanya bilang jika kau terpilih… aku tidak suka cara mu yg agresif itu.. keluar kau sekarang juga aku tidak akan memilih mu” seru kyuhyun, namun vic pun dengan sigap kembali memeluknya.
“aku tidak mau kau harus memilih ku” serunya sembari mengeratkan pelukannya, kyuhyun berusaha melepasnya namun pelukan Victoria terlalu kuat.
“Ya apa yg kau lakukan.. pak kim tolong bantu aku” bentaknya pada vic sembari memanggil pak kim, dengan sigap pak kim pun datang dan berhasil mengamankan Victoria dibantu bodyguard  yg bertubuh kekar.
“sekarang panggil peserta terakhir” seru kyuhyun pada tangan kanannya itu.
“baik tuan” ucapnya sembari membungkuk dan pergi untuk melaksanakan tugas yg diperintahkan tuan mudanya itu.
*****
Seohyun memasuki kamar kyuhyun dengan ragu-ragu setelah mendapat instruksi dari pak kim untuk masuk kekamar itu, dia merasa sedikit takut melihat Victoria keluar dari kamar kyuhyun dengan diseret oleh dua orang bodyguard bertubuh kekar.
“a..annyeong” serunya, dilihatnya namja itu tengah berkutat dengan sebuah buku ditangan nya.
“hem kemarilah” seru kyuhyun sembari menutup buku yg tadi dibacanya atau lebih tepatnya pura-pura dibacanya. Seohyun pun mendekat..
“j..jadi apa yg harus ku lakukan ?” tanyanya, kyuhyun pun tersenyum jahil.
“kau ingin tau apa yg harus kau lakukan ?” tanyanya pada seohyun, seohyun hanya mengangguk.
“baiklah…berikan aku kissu” serunya, seohyun hanya melotot mendengar permintaan namja itu.
“MWO ? kissu ? aku tidak mau… memangnya kau siapa” pekiknya kesal pada namja yg seenaknya saja itu.
“oh jadi kau tidak mau ? baiklah aku akan menelfon appa mu dan mengatakan kalau kau menolak menuruti perintahku” ucap kyuhyun sembari merogoh saku jasnya untuk mengambil I phone nya, seohyun pun teringat appa nya, dia takut appa nya akan jantungan mendadak seperti waktu itu.
“a..ani b..baiklah aku akan menurutinya” ucapnya panic, kyuhyun pun tersenyum dan mengurungkan niatnya menelfon appa seohyun.
“baiklah lakukan sekarang” ucap nya sembari memejamkan matanya sambil menyandarkan tubuhnya disofa yg didudukinya itu, hening beberapa saat, seohyun masih terpaku ditempatnya menatap namja itu.
“aku menunggu” seru kyuhyun lagi masih memejamkan matanya.
Deg
Jantung seohyun berdetak cepat dengan perlahan didudukannya dirinya disebelah namja itu’glek’ ditelannya ludah nya yg tercekat dikerongkongan itu, kemudian didekatkannya wajahnya kewajah kyuhyun hingga jarak mereka hanya tinggal beberapa senti saja, kyuhyun bisa merasakan nafas seohyun yg hangat menerpa wajahnya. Setelah hampir satu menit seohyun tak juga mencium kyuhyun dia hanya terpaku ditempatnyanya, kyuhyun yg belum merasakan adanya pergerakan dari seohyun pun membuka matanya, dditatapnya lekat mata yeoja yg wajahnya hanya beberapa senti dari wajahnya itu, seohyun hanya mengedip-ngedipkan matanya beberapakali, kyuhyun yg gemas dengan sigap meraih leher seohyun sementara tangan yg lainnya meraih pinggang yeoja itu dan..
CHU
Merekapun akhirnya berciuman, pada awal nya seohyun berusaha memberontak namun tenaganya tak sebanding dengan tenaga kyuhyun hingga akhirnya dia pasrah dan membiarkan ciuman hangat dan lembut itu menguasai dirinya yg akhirnya membalas juga ciuman itu, setelah satu menit berlalu merekapun melepaskan ciuman mereka, dan menghirup oksigen yg hampir habis karena ciuman tersebut, seohyun hanya menundukan wajahnya yg sekarang telah memerah seperti kepiting rebus itu, kyuhyun hanya tersenyum menatapnya, namun tiba-tiba seohyun tersadar dengan apa yg telah terjadi, dia tiba-tiba bangkit dari duduknya dan berusaha menghindari dan menepis perasaannya saat itu. Dia berbalik untuk menjauh, namun sepasang tangan dengan sigap memeluk seohyun dari belakang, seohyun berusaha mengendalikan perasaannya yg tak beraturan karena namja yg memeluknya sekarang. seohyun hanya bisa terpaku dan diam dalam pelukan namja itu, kyuhyun pun menyandarkan dagunya dibahu seohyun yg membuat jantung seohyun berdegup tambah tak karuan.
Kyuhyun melepaskan pelukannya dan membalikan tubuh yeoja itu menghadapnya.
“seohyun-ah saranghae” ucapnya sembari mencium kening yeoja itu, seohyun hanya melotot mendengar pernyataan cinta itu, kemudian kyuhyun merogoh saku kantong celananya dan mengeluarkan sebuah kotak kecil dibukanya kotak itu terlihat sebuah cincin cantik didalamnya kyuhyun pun berlutut dihadapan seohyun.
“seohyun-ah WILL YOU MARRY ME ??” ucapnya sembari memegang tangan kanan seohyun, seohyun membulatkan matanya terkejut mendengar apa yg diucapkan namja itu dia terasa membeku ditempat.
“jadi apa jawabaan mu ??” Tanya kyuhyun menyadarkan seohyun dari kebekuannya.
“n..ne ? I..I WILL” jawabnya terbata-bata dengan mata berkaca-kaca karena bahagia, kyuhyun pun tersenyum menyeringai dia pun bangkit dan menyematkan cincin itu dijari manis tangan kiri seohyun, seohyun pun tersenyum bahagia, kemudian dengan perlahan tapi pasti didekatkan nya wajahnya kewajah seohyun, seohyun hanya memejamkan matanya karena tahu apa yg akan dilakukan kyuhyun padanya, kyuhyun pun mencium seohyun dengan lembut dan hangat seohyun pun membalasnya dan mereka pun tenggelam dalam dunia mereka.
Setelah beberapa saat kyuhyun pun melepaskan ciumannya…
“SARANGHAE SEO JOOHYUN” ucapnya lembut sembari menatap lekat yeoja yg sebentar lagi akan menjadi istrinya itu.
“NA DO SARANGHAE OPPA” balas seohyun sambil tersenyum manis kearah namja itu, kyuhyun pun tersenyum bahagia dipimpinnya yeoja itu kedalam dekapannya dan memeluknya erat seakan tak ingin melepaskannya selamanya.
###THE END###

49 thoughts on “(SEOKYU)AUDITION LOVE

  1. HUaaaaaaaaaaaaaaaa………..seruuuuu hihihihi seo katanya nolak tp di cium mw juga hehehhehe…..but I like…love u so much…..
    gomawo chingu…ku tunggu next ff mu klo bisa sich pairingnya seokyu..hehheehhe

    Like

    1. haha gumawo ternyata ada yg suka toh ma ne ff gaje..
      tenang aza cuma seokyu yg aku dpt cemistriynya, yg laen aku lum bisa ngebayangin..hee

      Like

  2. + Sumpah aku ngakak bacanya…
    Soo, Sica ma Gyuri yag lempar”an tanah…
    Vic, Yuri, Sunny, Seo, sama Nic yg masak jjangmyeon ‘aneh’
    Daebak deh author…
    Adaaaaa aj ide buat FF SeoKyu…
    + Sunny prince aegyo, aigoooo imuuutnya…’minnie ku’…. Like this couple too….
    + Aaah Kyuppa nakal…
    Mnta di kissue Seomma…
    + bikin lagi FF SeoKyu yg bnyak…

    Like

  3. Ff’nya lucu n keren…..

    Aq tunggu ff waiter,,,semoga publis’nya g lama2,,,soalnya ff waiter salah satu ff yg paling aq tunggu,,,semoga ujiannya lancar,,,

    Like

  4. Wuuuuaaaaa kerennnnn,,aQ gilaa baca’y…
    SeoKyu couple emank plg top dah…
    Hwaiting……….
    Heheheheheheheheheee😀

    Like

  5. gue rasa yang nyuruh seo buat ikut audisi ini duet antara ayah kyu sama kyu deh hahhahahaha ponteran amat.
    itu akting ayah seo kocak hahha. ga profesional ayahnya hehe
    vic unnie nyosor aja😦 tapi kocak abiis hahhaa

    good job author

    Like

  6. ini kyu kalo akhirnya milih seohyun kenapa pake acara audisi segala coba.. haha. itu sunny juga lucu dieliminasi justru seneng wkwk
    huah pas di part akhir romantis ^^, seo malu.malu hoho kyu jg langsung ngelamar.. daebak lah pokokny
    Aduh ini couple bener bener cocok gatau kenapa kalo ada ff mereka selalu dapet feelnya😀
    hwaiting ya chingu ujiannya ditunggu secepatnya ff waitersnya..

    Like

  7. wih wih kocak ff nya
    appa nya seo knp bsa akting begitu nya
    tapi kurang profesional,hmpr aja ketahuan,haha
    Sunny imut bener sih,haha
    Kyu nyruh seo buat cium dia,tp malah dia duluan yg nyosor,ckck dasar kyuppa napsong
    Seo kyk nya lgsg terpEsona gimana gitu pas kyu minta dicium,haha

    Oke deh aku tunggu ya ff waiters nya ya eonni
    Sukses ya buat ujian nya🙂

    Like

  8. seokyu jjang .
    ff seokyu emang yg pling dpt feelnya .
    bgus ffnya .seokyu jjang .
    ff seokyu emang yg pling dpt feelnya .
    bgus ffnya .

    Like

  9. Aku bacanya sambil ‘apaan nih? Audisi kaya di tipi2? Aduh lebay’ ahahaha😉 mian chingu, tapi idenya fresh banget. Good job deh.
    Aduh aku minta sekuel dong…. Ini kaya ga tuntas. Sama kaya komen di atas, aku ngerasa aneh seo tiba2 nerima kyu gitu aja. Yaampun baru kenal, dilamar nikah, dan mau??? Huhuhu bener tuh, ntar dulu harusnya. Biar kita liat kyu susah payah ngejar2 seo😉
    kalo aku, ga tuntasnya karena ga ada adegan nikahnya hehe ^^
    fic kamu yang waiter ya chingu,, ditungguin juga ni ^^

    Like

  10. Uhh kerennn umma ma appa ku main lg.,.,.,.
    klo buat ff hrus pkek cast ini aja
    seo ma kyu aja., heheheh biar romantis

    Like

  11. sebenarnya Kyu emang udh sk m Seo ych,,qo pke audisi sgala lngsung aja nikahin…haha
    Kyuppa romantis jug trnyta jd mau dilamar..*dikejar2 Sparkyu…
    buat ff lg ttng SeoKyu..ak ska….

    Like

  12. Cieee …
    seohyun yg d’pilih .qu bleh mNta sesuatu gg adain part spesial’a ntu jga yaa
    Gomawo :-DCieee …
    seohyun yg d’pilih .qu bleh mNta sesuatu gg adain part spesial’a ntu jga yaa
    Gomawo😀

    Like

  13. annyeong author…
    sy kembali lagi setelah beberapa waktu menjadi sider sementara krna sesuatu hal…
    ih.. kyuppa nakal… suruh seoeonni kissu kuppa…
    bagus.. bagus thor fanficnya….
    keren keren… lanjut terus thor….

    Like

  14. ih so sweet…
    manis…
    akh seohyun gntian yuk ma gw…(d tndang seo,d jwer won)
    hoho…
    ada kah lnjtan nya?
    jgn hiatus dunk thor,ff mu seru2 tau…

    Like

  15. Unnie. Jaebal…
    Bikin sekuel nya donk. Tapi oneshot juga,
    Mungkin terlalu ribet permintaannya. Tapi aku suka banget ide cerita kreativitas unnie…

    Hehehe. Good Fic!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s