Is she my secret admirer? [One shoot]


Cast:      –     Cho Kyuhyun

–          Seo Joo Hyun

–          Im Yoona

–          Lee Donghae

Author: cho kyuna

Hallo! Aku author baru disini. Hehe. Ini juga FF pertama ku.

Semoga kalian suka yaa. Mian kalo gaje dan kurang oke.

Jangan copas yaaa!!!! Soalnya udah di hak patenkan FF ini!

No Bashing please, just for fun yaa nulis ff nya. Yang gak suka maaf, yang suka lanjutkan dibacanya. hehee

Jangan lupa RCL! Okeee?

Aku butuh kritik dan saran dari kalian. Gomawo~~

Author gk mau lama-lama, sok atuh maah di baca yaaa…. J

 

“Semuanya dilakukan cinta untukmu hingga kau mengetahui rahasia hatimu sendiri, dan dalam pengetahuan itu kau akan menjadi bagian hati kehidupan”.

Sebuah surat tergeletak di atas meja belajar, sudah surat kelima yang dia temukan di dalam laci meja di kelasnya. Namja yang kebingungan itu mulai kesal dan penasaran dengan pengirim surat tersebut yang sudah mengisi pikirannya selama 5 minggu ini, dan ini minggu kelima dengan surat kelima ia menerima surat yang berisi potongan-potongan puisi yang indah.

“hey!! KYU ya!!!” teriak seorang namja sambil memukul punggungnya dengan keras.

“YAAA!!! HAE ya!! Sakiiiiitt!!!! Kau ini… iiissshh……” kata seorang namja yang bernama kyuhyun dengan kesalnya.

“kau tak dengar aku memanggilmu daritadi hah?!” kata namja yang bernama donghae yang kali ini memukul kepala kyuhyun.

“iisssh kau ini!!! Aniyoo.. aku tak dengar!”

“haaah.. pasti kau sedang melamun kaan? Memikirkan surat itu lagi?”

“nee.. aku sangat penasaran dengan orang itu. Tidak ada petunjuk apapun dari surat ini. Aku kesaaal!!!”

“apa mungkin dia vic? Atau nicole? Atau sooyoung?? Mereka semua adalah penggemar mu bukan? Kau kan kapten tim basket di sekolah kita”

“aku rasa bukan mereka. Mereka bukan tipe orang yang suka menulis hal-hal seperti ini”

“hah.. yasudahlaah kyu.. lebih baik kau istirahat daripada kau stress memikirkan surat itu. Besok kau kan ada pertandingan basket”

“baiklah.. kau mau kemana rapi begitu?”

“biasaaa.. ngapel my baby.. aku pergi yaaa.. byeee” kata donghae sambil berlalu

“nee.. be careful”

kyuhyun pun merebahkan tubuhnya di tempat tidurnya yang bernuansa biru langit. Masih dalam pikirannya ia mulai memejamkan mata.  Dan ia pun tertidur.

Keesokkan paginya di sekolah..

“AAAAAHHHHHH KYUHYUUUUUUUUN OPPAAAAAAAA~~~ !!!!!” teriak seorang yeoja

“KYUHYUN-SHHIII!! Kamu harus menang di pertandingan nanti yaa!! Aaahhhhh” teriak yeoja yang lain dengan hebohnya

“yaa!! Cho Kyuhyun! Aku iri padamu kenapa banyak sekali ya yeoja- yeoja yang meneriakki mu. Kami juga mau punya penggemar seperti mu!”kata seorang namja teman setim basket kyuhyun

“yaa taeminnie.. aku malah iri padamu, kau bisa hidup tenang tanpa harus ada yang meneror mu setiap minggu, tanpa ada yang meneriaki tepat di kupingmu setiap minggu, itu akan membuat tidak nyaman taemin”

“segitu menyebalkan kah kyuhyun-shi? Aahh tidak jadi kalau begitu. Aku mau biasa-biasa aja. Yang penting aku sudah punya yeoja yang mencintaiku sepenuh hati” kata taemin sambil tersenyum riang

“si sulli itu maksud mu?? Murid pindahan dari rusia itu?”

“nee..”

“cintailah dia sepenuh hati” kata kyuhyun sambil berlalu dan meninggalkan taemin yang terbengong-bengong

#cho kyuhyun POV#

aku bosan dengan teriakan wanita-wanita itu!! Aku capek mendengarnya!! Kapan mereka berhenti meneriaki nama ku?! Tetapi aku masih penasaran dengan wanita yang mengirimi ku surat tiap minggu itu. Siapa dia? apa maksudnya? bagaimana aku mencari tau dia? gk ada petunjuk yang bisa aku dapat? Pertanyaan-pertanyaan itu terus muncul di kepalaku. . aaahhh!!! Kepalaku sakit memikirkannya!!

“kyuhyun YA!!!! Jangan melamun kau!!” teriak donghae.

“YA!! Kau selalu mengagetkan aku! Aku tidak melamun hae.. aku hanya memikirkan siapa yang mengirimi ku puisi-puisi itu”

“hmmm.. sudahlah kyu.. jangan terlalu dipikirkan.. lebih baik kamu memikirkan bagaimana kamu memenangkan pertandingan kali ini”

“hmm bener juga.. tapi ada satu hal yang aku pikirkan donghae”

“apa itu? “

“kau tau kan yeoja yang selama 1 tahun ini aku suka?”

“ooh seo hyun? Anak kelas bahasa? Yang kemaren menang lomba musical puisi se-SMA di kota ini?”

“iyaaa.. aku bingung bagaimana bisa dekat dengannya? Dia agak berbeda dengan yeoja lainnya. Dia tidak menggemari ku seperti yeoja di luar sana yang meneriaki namaku setiap saat. Dia berbeda, dia terlihat pendiam dan pemalu, dia terlihat sangat lembut. Membuat aku ingin selalu melindunginya.”

“YA! Cho Kyuhyun! Sepertinya perasaan mu sangat mendalam padanya. Tetapi memang benar apa katamu, teman-teman ku dari kelas dance banyak yang suka padanya. Tetapi segan untuk mendekatinya, karna dia seperti itu”

“benar kan kataku?! Tetapi… siapa teman-teman mu yang suka padanya?”

“yonghwa dan jungmo, tetapi senior kita di kelas vocal jinwoon hyung juga sangat suka padanya.”

“jinjja??!!! Sulit hae-yaaaa”

“sudahlah kita pikirkan nanti kyu. Sebaiknya sekarang kita makan siang. Aku sangat lapar. Kajja!!”

Kami pun pergi ke kantin. Aku memang menyukai seorang yeoja selama setaun ini tetapi aku tidak berani untuk mendekatinya, menyapanya saja aku tidak berani. Aku menyukai dia pertama kali, ketika melihat dia membaca puisi ketika perlombaan di sekolah. Dan kata guru ku, itu adalah puisi buatannya sendiri. Puisi itu sangat indah, setiap kalimat yang tertulis makna nya sangat indah seperti puisi yang selalu aku dapat tiap minggu dari penggemar gelap ku (donghae yang memberi istilah itu ). Tunggu!!! Memang sangat mirip kalau dilihat dari tiap kata yang dipakai. Aaah tapi tidak mungkin! Kami saja tidak pernah berbicara, dan dia tidak pernah melirik aku sedikitpun! Itu pasti tidak mungkin!

-di katin-

“kyu!! kyu!!” panggil donghae sambil menarik-narik leher  kemejaku.

“YYYAAA!!!!!!! AAAKK… AAAKKK… DONG.. HAEEEEE.. LLL…LLEEE…PPPAAA….SSSHHHH” kata ku setengah sekarat karna tak bisa bernafas.

“yaa.. kyu apa yang kau katakan?! Yaaa kyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….. mianhee sarangheee mianhee kyuhyun *chu *chu *chu” teriak donghae sambil mencium cium tangan ku *gk donghae bgt ya*

“LEE DONGHAEEEEEE!!!!!!!” teriak ku sambil menatap  tangan ku yang geli bekas ciumannya (huueeekkkss)

“mianheeeeee saranghae cho kyuhyun!”

“yaaaa.. sudahlaaaah.. aku pergi! Nafsu makan ku hilang!!” kataku sambil pergi meninggalkan donghae sendirian yang melihat kyuhyun pergi sambil terbengong-bengong.

#cho kyuhyun POV#

Ada-ada saja si donghae itu!! Haaaah.. dasaar yadong! #digeplak istri fishy# masa cium2 aku seperti itu! Bagaimana nanti kalau reputasi ku turun karna dia?!

“aah apa ini?” kataku ketika menyandung sesuatu agak besar.

“hmm.. buku? Seperti diary.. tapi ini punya siapa?” Tanya ku dalam hati.

Aku pun mengambil buku itu, dan membuka lembaran pertama mungkin saja ada identitas dari pemilik buku tersebut. Namun, hanya ada inisial ‘SJ’ aku bertanya kepada orang-orang yang berada di sekitar buku itu tergeletak di lantai, tetapi tidak ada yang tau pemilik buku itu. Kemudian, aku membawa pulang buku itu. Aku berpikir buku itu akan aku kembalikan besok dan aku taruh di ruang informasi.

-sesampainya di rumah-

Hmm.. mengapa aku penasaran dengan buku itu yaaa.. aku baca saja isi yang ada di dalam buku itu, mungkin saja ada identitas dari si pemilik. Tapi, apakah itu akan baik-baik saja? Apakah aku akan merusak privasi dari si pemilik? Tetapi aku kan hanya ingin mencari siapa pemilik buku itu. Yaa tidak apa-apa laah. Kan aku hanya ingin membantu menemukan siapa pemilik buku itu.

Selembar demi selembar aku buka, ternyata itu adalah buku kumpulan puisi yang sangat indah. Tungguu!! Aaaahhhh tidaaak!!!!!!!! Benarkah aku sudah dekat dengan penggemar gelapku itu? Siapa pemilik buku ini? Pemilik buku ini adalah orang yang sama dengan orang yang menuliskan surat-surat berisi puisi yang selalu aku dapatkan. Aku menemukan 5 buah puisi di buku  yang sama seperti penggemar gelapku tulis untuk ku. Tapi siapa dia??

 

-at school-

“donghae!!” teriak ku

“yaa my kyu.. sudah tidak marah padaku??” kata donghae dengan gaya sok manisnya  -_-

“YA! Jangan panggil aku my kyu!!!”

“neee~ mian…”

“hae.. aku dapat berita bagus!!!”

“waaah.. mworago??”

“ayooo ikut aku ke kelas! Cepat!” kataku  sambil menarik dasi yang dipakai olehnya. #jahat bgt si kyu#

 

-at class-

“ada apa kyu?”

“hae..!! aku menemukan petunjuk besar untuk penggemar gelapku!!” kataku riang

“mwo?! Jinjja?!”

“nee~ I’m serious! Baca ini”

“apa ini? ini… ini… surat itu kan?”

“sudah baca saja”

….krik krik krik krik…. Aaarrkkk….. aaarrkk….. krik krik krik krik…… aarrkkk….aaarrkkk…

“kyuhyuuuuuuuuuuuun?!!” teriak donghae histeris (lebay)

“mwo?”

“ini.. ini.. puisi yang sama dengan surat dari penggemar gelap mu bukan?”

“nee~ langkahku untuk menemukan yeoja itu bisa segera terwujud! HA HA HA HA HA”

“iyaaa, tapi siapa itu ‘SJ’ ??

“itu inisial pemilik buku BABO!!”

“WAAAAAHHH…!! Kita bisa mencari tau kyu-yaa…”

“nee~~ kau harus membantu aku lee donghae!”

“tenang saja my kyu. Aku pasti akan membantu mu sepenuh jiwa dan sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan!!” kata donghae dengan penuh api membara #lebaaaaaaay banget bagn fishy#

“aaaiiisshhh… berlebihan -__-“

 

-di tempat lain di dalam sekolah-

#Seo Hyun POV#

Yaaa tuhan.. dimana buku itu? Jatuh dimana? Aahh sangat berbahaya kalau buku itu ditemukan olehnya. Yaa tuhan bantu aku menemukan buku itu. Aku sangat membutuhkan buku itu. Aku harus terus mencari nya. Semoga buku itu tetap aman. Lebih baik aku bertanya pada orang di sekitar tempat ini. Mungkin mereka melihat.

“permisi..”

aku bertanya pada seorang yeoja yang agak sangat cantik, wajahnya tidak asing sepertinya aku kenal. Tapi yasudahlah aku hanya membutuhkan buku itu.

“yaa? Waah seohyun-shi? Ada apaaa?” Tanya yeoja itu sangat ramah

“hmm.. kok kenal aku yaa?” Tanya ku agak bingung karena dia tau aku.

“yaaa!!! Bagaimana aku tidak mengenalmu!! Kau ini kan yeoja yang disukai oleh sahabat namjachingu ku!! Aaahhh aku keceplosan.. anggap aku tidak pernah berbicara yang tadi ya seohyun-shi!! HA HA HA! Oiaaa.. ada apaaa??”

Yampuuun.. ada apa dengan yeoja ini.. mengapa dia bawel sekali yaa? Dan ada acara keceplosan segala.. tapi sahabat namjachingu nya dia, siapa yaa?? Hmmm.. sepertinya aku agak mengenal yeoja ini, sepertinya aku sering melihat dia dengan seseorang yang aku kenal, tapi siapa yaa? Siapa? Siapa?

“seohyun… hello! Hello! Ada apa tadi kau memanggil ku?” Tanya yeoja cantik itu lagi.

“aah maaf.. oia nama mu siapa?”

“aku? Aku im yoona, biasa dipanggil yoona, aku dari indonesia”

“oooh yoona.. nama yang cantik..” pujiku karena aku baru mendengar nama seperti itu

“kamsahamnida.. oia ada apa seohyun?”

“hmm.. gini yoona.. aku mencari buku saku ku warna biru, ditengah nya ada bentuk hati dari bunga-bunga mawar kering. Aku menjatuhkan buku itu di sekitar sini. Apakah kamu melihat buku itu? Aku sangat membutuhkan buku itu, buku itu sangat penting untukku” jelas ku panjang lebar

“buku saku warna biru, dengan hati yang terbuat dari mawar kering? Yaaampuuuuuun………!!!!”

“kamu melihatnya???!!!”  tanyaku penasaran

“tidak! Tapi kau sangat feminim sekali, sangat wanita sekaliii… aiiiiihhhhh… so sweet aaiiihh!!!”

“aaahh aku pikir.. jadi kamu tidak melihatnya??”

“tidak! Tapi tenang saja aku akan membantu mu menemukan buku itu. Bagaimana?”

“hmm.. kamu baik sekali, baiklah.. tapi aku minta tolong padamu yoona, jangan beritahu siapapun aku kehilangan buku itu yaa? Aku mohon padamu..”

“yaaah.. baiklah.. aku akan menjaga rahasia muu..” katanya tersenyum manis.

“jeongmal gomawo yoona..”

“you’re welcome.. baiklah aku pergi dulu yaa. Mau bertemu namjachingu ku”

“yaa hati-hati yaa.. sekali lagi makasi yoona” kataku sambil tersenyum sangat manis

Aaahhh.. terima kasih tuhan kau telah memberikan satu pertolongan padaku. Semoga buku itu cepat kembali padaku.

 

-lapangan basket-

“YEOBOOOOOO!! Aku disini yeoboo.. come here baby!” teriak donghae memanggil kekasihnya

“aah kau ini! Aku mencari mu kemana-mana tau!” teriak yeoja itu sambil menepuk punggung donghae dengan sangat keras #serem ya yoona#

“yaaa!! Yeobo!! It’s hurt you know!! You hurt me so well~~~”

“aaah sudahlah jangan cengeng!! Aku malas melihatnya!”

“yaa!!! Kalian ini mengapa ribut sekali? Aku pusing mendengarrnya!!!” omel namja yang sangat cool ini

“hei! kyu! Kau ini yang berisik! Aku sedang memberi pelajaran pada donghae!”

“yaa terserah padamu sajalah..” kata kyuhyun tidak peduli dan kembali pada buku puisi yang ia temukan

“hei kyu! Itu buku apa? Sini aku mau lihat!” kata yeoja itu sambil menarik buku itu dari tangan kyuhyun

“Yaaaaaa!! YOONA!! Kau ini yaa! Tidak sopan sekali hah! Wanita macam apa kau ini?!” marah kyuhyun #galaaak!#

“YAA! KYUHYUN!! Jangan berkata begitu pada yeojachingu ku!”

“haaah.. kalian sama sajaaa!!!”

 

#Yoona POV#

Hmmm.. buku ini seperti aku kenal.. sepertinya aku tau.. tapi apa yaaa?? Kok agak lupa yaa? Padahal kan baru saja aku seperti mendengar buku ini disebut seseorang.

“YAAA!!! KYUHYUN!!! Kau ini PENCURI!!!” kataku sambil menggeplak kepala kyuhyun dengan buku itu

“YAAAAAAAA!!!! SAKIIIIIIT!!! Mengapa kau memukul ku?!!”

“ini kan bukunya Seohyun!! Mengapa ada di tangan mu hah?! Segitu kau menyukai nya sampai sampai kau mengambil barang miliknya juga? Mengapa tidak kau kembalikan kepada yang punya hah? Dia mencari kemana-mana buku ini!!!! UUUUUPPPSSS…. Keceplosan lagi, aku kan dilarang untuk tidak bilang apa-apa. Aah mulutku ini benar-benar!!!”

“apaa? Apaaa kau bilang? seohyun? Jadi dia yang punya buku ini? Kau tidak berbohong kan yoong~?”

“yaa!! Buat apa aku berbohong? Hah?”

“aaahh KYU!! Jangaaaan jangaaan yang selama ini menulis puisi-puisi itu adalah…….” Kata donghae sedikit tidak percaya

“ada apa ini? Aku tidak mengerti.. heey donghae! Ceritakan padaku!!!”

Sebenarnya aku tidak mengerti apa-apa. Ada apa sebenarnya? Sepertinya ada yang terlewat olehku..

“yaa yeobo.. mianhee.. kyuhyun tidak memperbolehkan aku menceritakan hal ini pada siapapun.. jadi aku merahasiakan ini padamu. Mianhe saranghae yoong~ my baby…………….!”

“ceritakan padanya hae” tiba-tiba kyuhyun memotong pembicaraan donghae

Akhirnya mereka pun menceritakan yang sebenarnya dan menunjukkan surat-surat itu padaku. Ternyata ini  adalah kisah cinta yang sangat rumit.

 

#Kyuhyun POV#

Yaa tuhan! Sungguh aku tidak percaya ternyata penggeamr gelapku adalah orang yang selama ini aku cintai. Tetapi mengapa dia melakukan ini padaku? Mengapa dia membuat ku penasaran? Aku harus mencari tau ini padanya. Aku harus bertemu dengannya. Aku harus menanyakan semua ini pada seohyun! Aku harus tau apa maksud dia melakukan ini!! Aku akan pergi menemuinya!

“heeei! kyu-YA! Mau kemana kau?” teriak donghae

“aku ingin menemui sehyun. Aku ingin menanyakan maksud ini semua padanya.” Kataku sambil berlari ke luar lapangan basket

Aku pun segera mencari ke kelasnya.. tapi ia tidak ada. Aku mencari ke kantin ia juga tidak ada. Aku mencari ke perpustakaan namun ia tidak ada. Kemana dia? apa dia sudah pulang? Tapi tidak mungkin! Ini masih jam sekolah. Tapi mungkin saja ia izin. Aaah…. Aku harus bertemu dengannya!! Harus!!

 

#AUTHOR POV#

kyu terus mencari seo kemana pun tapi ia tidak menemukannya. Dia sangat ingin bertemu dengan seohyun. banyak pertanyaan yang muncul di kepalanya. Dia sangat penasaran tetapi dia sangat senang hatinya tidak bertepuk sebelah tangan. Wanita yang selama ini ia cintai ternyata juga mencintainya. Tetapi ia tetap tidak mengerti mengapa seohyun melakukan hal ini padanya. Sedangkan, di atap sekolah seohyun sedang sangat ketakutan buku itu di temukan oleh orang lain. Karena, ia tidak mau orang lain tau apa isi buku itu. Dan yeoja itu menyalahkan dirinya sendiri mengapa ia sangat ceroboh bisa menjatuhkan buku itu!!

#Seohyun POV#

Aaaahhh!!

!! Bodohnya aku! Kenapa selalu saja aku ceroboh! Bagaimana kalu buku itu di temukan kyuhyun? Apa yang akan dia lakukan padaku? Aku sangat malu membayangkan hal tersebut!! Yaat tuhaan.. bantu aku.

 

#author POV#

kyu terus mencari seohyun. tidak peduli berapa banyak keriangat yang ia keluarkan hanya untuk bertemu seohyun. ia harus bertemu dengan seohyun saat ini juga! Hanya satu tempat yang belum ia datangi. Atap sekolah!

kyu pun ke atas. Ketika dia membuka pintu atap. Dia melihat seorang yeoja berdiri membelakanginya, seperti seohyun. maka ia segera datang dan mendekati yeoja itu.

#seohyun POV#

Tuhan apa yang harus kulakukan sekarang? Bagaimana buku itu? Apa ia bersama orang yang tepat?.

Sepertinya ada yang datang mendekat, aku mendengar suara kaki melangkah kea rah sini. Aku menengok ke belakang. HAH?! KYUHYUN-SHI?! APA YANG DIA LAKUKAN DI SINI?

“an..nyeong..” sapaku gugup bukan main, tangan ku dingin dan berkeringat

“annyeong seohyun.. J apa yang kamu lakukan disini?” katanya sambil tersenyum dan berdiri di sampingku.

Sungguh aku tidak sanggup melihat senyum nya. Seperti malaikat kecil, manis sekali. Aku menginginkan senyum itu setiap saat.

“aahh.. hanya mencari angin..” jawabku asal

“kau mengapa kesini?” tanyaku lagi memberanikan diri

“aku? Hmmm…. Mau mengembalikan ini padamu” jawabnya sambil menunjukkan sesuatu yang membuatku terkejut.

#Kyuhyun POV#

Aah.. akhirnya aku menemukan yeoja ku. Dia sangat manis sekali. Aku benar-benar suka padanya. Jantungku tak berhenti berdetak dengan cepat.

“aku? Hmmm…. Mau mengembalikan ini padamu”

Dia sangat terkejut. Lucu sekali mukanya ketika dia shock. Ingin sekali aku mencubit pipinya. Tanpa menunggu jawabannya, aku langsung menjelaskan bahwa aku yang menemukan buku nya, dan yoona kekasih sahabatku donghae yang memberitahu bahwa buku yang aku temukan ini adalah bukunya. Dia sangat terlihat malu, mukanya memerah dan dia hanya diam. Aku segera memegang tangannya. Sebenarnya aku sangat gugup tapi aku harus berani jika ingin mendapatkan yeoja ku.

#AUTHOR POV#

kyuhyun memegang tangan seohyun. mereka terlihat sangat malu-malu tapi dapat terlihat kyuhyun sangat memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya pada seohyun.

“seohyun.. aku sangat senang menemukan siapa pengirim puisi itu. Yang buat aku senang adalah orang yang menulis puisi-puisi itu adalah wanita yang selama ini aku cintai……” ungkap kyuhyun

“apa? Jeongmal?” Tanya seohyun tidak percaya apa yang ia dengar

“saranghae..” bisik kyuhyun di telinga seohyun

Tak sanggup mendengarnya seohyun menetaskan air matanya. Ia sangat terharu dengan apa yang ia dengar. Maka ia menangis.

“yaa.. seohyun? mengapa menangis? Apa aku melakukan kesalahan?” Tanya kyuhyun panic

“anio.. hiks hiks.. aku hanya terharu.. nado.. saranghae..” kata seohyun yang membuat kyuhyun tersenyum sangat lebar

“benarkah seo?” Tanya kyuhyun memastikan

seohyun hanya mengagguk..

“aahh.. aku sangat senaaang!! Gomawo!!” kata kyuhyun sambil memeluk seohyun

Mereka berdua tersenyum dan muka memerah satu sama lain, ketika mata mereka bertemu.

“oia aku ingin bertanya..”

“aku tau apa yang mau kau tanyakan. Mengapa aku menulis puisi-puisi itu untuk mu kan? Dan aku tidak memberi nama sama sekali pada surat itu?”

“nee.. kenapa memangnya? Aku sangat ingin tau jawabannya”

“aku.. adalah seorang yeoja yang lemah yang pemalu. Aku tidak ingin kau tau kalau aku menyukai mu, aku terlalu takut jika kau menolak ku. Makanya aku melakukan hal itu. Maafkan aku jika aku membuat mu penasaran selama ini” jelas seohyun panjang lebar.

“oohh itu alasannya.. seandainya kau memberi tau dari dulu pasti kau sudah menjadi yeojachingu ku dari dulu. Aku sudah suka padamu 1 tahun yang lalu ketika kau pertama kali ikut lomba puisi. Tapi aku terlalu takut untuk mendekatimu. Maafkan aku.”

Tiba-tiba………………………………

“HEY!!! Pasangan baru!!! Sedang apa kalian disini? Ayo ke kantin!! Kalian sebagai pasangan baru harus mentraktir kami makan!!” teriak donghae sambil merangkul kekasihnya yoona

“YA!! kyu-ya!! Kau harus berterima kasih padaku! Aku yang menyatukan kalian berdua!! HA AAHAHAHA!!” teriak yoona tidak kalah heboh dengan pacarnya

“YA!! Kalian ini berisik sekali! Mengganggu kesenanganku saja!” balas kyu sambil nyengir

“hahahahaha…… CHUKKAE KYU! CHUKKAE SEOHYUN!!” teriak mereka berdua

“gomawo..” kata kyuhyun dan seohyun berbarengan

“aiih.. kompaknya pasangan baru ini… ayoo ke kantin” ejek donghae sambil berjalan bersama yoona

“ayo kyuhyun-shi..” ajak seohyun

“tunggu ! berjanjilah kau akan selalu bersamaku, dan aku akan selalu menjaga  mu” kata kyu dengan tatapan mautnya*lebay*

“nee..~ gomawo..” kata seohyun yang mulai meneteskan airmatanya yeoja ini mudah sekali terharu.

“jangan menangis lagi jagii~, dan sekarang kamu harus memanggil jagi, arraci?” kata kyuhyun daan seketika ia mengecup kening seohyun

“ne~” jawab seohyun sambil tersenyum malu dengan pipi yang merona merah.

Mereka pun akhirnya pergi ke kantin menyusul donghae dan yoona sambil berpegangan tangan dan senyum bahagia.

 

——————————————————-END————————————————-


47 thoughts on “Is she my secret admirer? [One shoot]

  1. YoonHae kenapa jd couple aneh gitu?? *plak…

    Saling mengagumi diam-diam…
    Uuuhh… Kenapa menurut aku kedengarannya lebih romantis ya?? *gaje…
    FF SeoKyu lg donk…

    Like

    1. hehe. iya nie. biar seru aja hae nya yg biasanya malu2 jd heboh,
      iyaa nnti yaa. berhubung aku masih baru aku bikin lg nnti, msh proses.🙂
      gomawo yaaa~~

      Like

  2. Wahh seokyu lg..wjib bca nihh,..dua2’ny malu2…hhe
    tp akhrny hppy end..#snangny,
    donghae+yoona…hmmm,lcu ya kl0 mrka d bkin lebayy gt

    Like

  3. Ah so sweet😀
    Haha itu yoona nya ga bisa jaga rahasia, dan donghae nya aneh banget disini, dasar couple yang aneh ==” /plak
    Nice FF chingu, ditunggu ff seokyu lainnya🙂

    Like

  4. OMO!! *plakk,
    kyuhyun ternyata punya malu juga ya?
    *sparKYU: bilang apa lo?
    Me: engga, bercanda ko T..T

    hehehe, nice FF chingu ^^
    author daebak deh pokonya🙂

    Like

  5. ih so sweet banget🙂
    Salut deh yang baru pertama nulis udah sebagus ini ..

    Keep writing chingu ^^

    Yoona disini ceplas-ceplos banget ya wkwk
    Donghae juga aneh wkwk

    Kok kyuhyun kalem ya? Dan bisa romantis gak nyangka HAHAHA #pletak

    Like

  6. seohyun kyuhyun jadi pemalu disini
    Kyu pemalu ? Wow,haha
    seohyun hebat banget bisa jaga hati nya utk kyu seorang,haha
    Makanya kyu,haru jaga baik baik ya seomma nya!
    Daebakk deh
    Aku tunggu krya mu selanjutnya yaa

    Like

  7. Huaaaaaaa……..sooo sweet…
    Chingu daebal daebak daebak aq pas bacanya senyam senyum sendiri *dah kyk Wong edan hehe
    Yoonhae kalian heboh sekali but tanpa kalian dunia sepi hahaha
    Chingu gomawo ku tunggu dudamu ooops…ku tunggu next ff mu hehehe

    Like

  8. uhhh couple fav ku main smua
    SeoKyu ma YoonHae., hahahahaaaah
    crita ny cpt bgt jd bngung bca ny.,.,
    tp nggak pap yg pntng seokyu

    Like

  9. hahaha
    ketawa gara2 yoona kaya pak RT aza keceplosan…

    so sweetttttttttttttt…
    keren thor,,,

    bikin lagi ff seokyu x..🙂

    Like

  10. Kyaaaaaaaa… So Sweet^^

    Btw mw tanyak author knapa Yoona dibilang agak sangat cantik??(nggantung author) author pgen bilang Yoona agak cantik ato sangat cantik??? (Aku jwab ya… Yoona sangat cantik^^ xexexe)
    Kyaaaa.. Yoona dr Indonesia^^ #jingkrak2 geje
    Wkkwkwkwk… ngakak ama Yoona yg sering keceplosan.. kyaaaa gemez #nyubit pipi Yoong

    Nice FF🙂

    Like

  11. kalo aku jadi Kyuhyun udah kugaplakin tuh YoonHae..
    RIWEUH ih sih YoonHae tapi kocak! jadi ketawa2 sendiri pas baca FF ini..
    daebak ya author!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s