After School Juliet


Cast :
– seo joo hyun
– cho kyu hyun
– lee sun kyu
– cho jong hoon -> kembaran kyuhyun
other cast :
– i’m yoon ah
– kim tae yeon
– kim hyo yeon
and other sme family
this is my first fanfiction:) jadi kalo jelek maaf ya🙂 silakan RCLnya.. dan jika kalian ingin nge bashing, silakan juga atuh.. tapi saya tidak akan pernah merespon bashingan kalian.. semoga bashingan kalian membuat pahala saya bertambah.. aminn *plakk..
— happy reading —
– seohyun pov –
“yonna, suami mu dateng tuh”
tunjuk tae yeon kepada kibum yg berada di depan pintu
“huhh, jangan mengejek ngejekku dong”
balas temanku yg bernama yoona dengan pipi yg merah separti kepiting rebus.
“haduhh, ko ga di bales bales sih”
suara temanku yg lain terlihat khawatir.
“sudahlah yuri, kau terlalu khawatir”
kata hyo yeon kepada temannya
‘huftt’
ku hembuskan nafasku secara kesal.
Saat seseorang merasakan yg namanya jatuh cinta, semua orang terlihat seperti berkilauan separti sihir.
Mereka bahagia oleh hal hal kecil yg ditimbulkan oleh bunga bunga cinta.
Suata saat, dimana aku menemukan cintaku, aku ingin terlihat berkilau seperti mereka.
Kulangkahkan kakiku menuju ruang ksehatan sekolah, karena aku anggota tim kesehatan sekolah.
-di ruang kesehatan-
“ini sudah cukup, kalau keadannya bertambah buruk. Datanglah ke rumah sakit”
kata seorang dokter sekolahku.
“te..terimakasih”
jawab yeoja yg tadi terluka dengan nada yg gugup dan muka yg merah.
“tidak perlu terima kasih”
jawab dokter itu lembut.
“seongsaemin bener benar berkepribadia ganda”
kataku kepada namja didepanku
“jadi seongsaemin baik itu benar benar melelahkan, pundakku kaku semua”
keluhnya sambil memijat pelan bagian pundaknya.
Dia adlah cho kyuhyun usai (dokter) kesehatan sekolahku. Ku lirik meja kerja ruang kesehatan dan melihat setumpuk lembar kertas.
“usai, dari tadi aku merasa agak cemas nih. Itu”
kataku sambil melirik tumpukan kertas tersebut.
“ohh, itu tugasmu untuk hari ini”
jawabnya santai
“TUGAS HARI INI?! SEMUANYA?!”
kataku shock mendengarnya.
“sayang sekali, padahal tadinya aku ingin memberimu hadiah”
katanya dengan nada yg terdengar dibuat menyesal
“hadiah?!”
tanyaku bingung,
“kalau begitu, ini DP hadiahnya”
kuhampiri dan ku cium singkat bibirnya yg mungil.
“dasar, kau ini”
katanya setengah terkejut dan memegang pinggangku lalu mencium bibirku dengan lembut.
Pacarku adalah dokter kesehatan sekoah, saat saat pulang sekolah seperti ini adalah saat yg berarti bagi kami. Bisa berduaan. Saat kita sedang asik menikmati bibir satu sama lain, tiba tiba.
“seongsaemin, kita datang untuk membantu”
teriak 3org yeoja.
“ja.. Jadi kerjakan tugasnya ya” kata kyuhyun gugup. Untung kami segera melepasnya, jadi tidak ketahuan.
Seharusnya saat2 pulang sekolah saat yg menyenangkan, tp ruang kesehatan sekolah selalu penuh dengan para yeoja yg mengincar kyuhyun usai.
-saat sudah tidak ada murid lagi-
“kalau seperti ini aku tidak akan bisa berkilauan”
“apa maksudmu”
tanya kyuhyun usai bingung.
“habisnya semua orang terlihat bahagia kalau punya pacar”
kataku dengan nada yg cemberut.
“kamu tidak bahagia?”
tanyanya dingin kepadaku
“bukan begitu!! Bukan itu maksudku, aku tidak bisa bercerita kepada siapa pun”
kataku mencoba menjelaskan kepadanya.
“apa kamu bersamaku karena ingin menceritakannya kepada orang lain?”
tanya dengan nada yg datar
“bukan, bukan begitu sih”
‘aku hanya ingin melakukan sesuatu yg biasa di lakukan dgn orang pacaran’ gumamku dalam hati.
“ahh, aku ada ide..kita pergi yg jauh yuk?! Asal tidak ketahuan orang2 disekolah, tidak apa2 kan? Hari sabtu ini bisa tidak?”
tanyaku kepadanya dengan nada yg ceria.
“tidak”
jawabnya cuek.
“kalau minggu depannya?”
“tidak”
“minggu berikutnya?”
“tidak bisa”
“yg berikutnya lagi”
“tidak bisa”
“memangnya setiap sabtu ada acara?”
tanyaku kepadanya dengan kecewa.
“tidak ada”
jawabnya santai. ‘HUH?!’ apa2an dia.
“jangan bicara yg tidak perlu, ajo kerja” katanya dingin dan kembali bekerja.
Aishh, apa apan dia, aku kan ingin seperti orang yg pacaran beneran.. Misalnya kencan di pantai sambil berpegangan tangan dengan kyuhyun. Tp kenyataanya malah jauh berbeda.
“eh seohyun, besok mau kerumahku tidak?!”
tanyanya kepadaku.
“apa sih?! Aku sibuk nih”
jawabku dengan nada se dingin mungkin.
“apa? Besok kerumah usai?”
tanyaku heran kepadanya.
“kenapa?! Tidak mau berduaan denganku ya?”
godanya.
“bagaimana?” tanyanya dengan nada yg masih menggoda.
“te..tentu saja aku mau”
jawabku riang. Dia curang, semuanya dia yg mengendalikanku. Dia orang yg paling aku cintai di dunia.
– esoknya –
“yang itu salah” katanya sambil menggetuk kepala ku dengan buku.
“ahh, appo”
kataku memelas.
“kamu beneran peserta ujian?”
tanyanya heran kepadaku.
Tadinya kupikir bisa memonopoli kyuhyuh.
“dari tadi belajar terus, bosan”
gumamku lirih. Kilirik dia sekilas, huh? Kyuhyun merokok? Di sekolah aku tdk pernah melihatnya merokok.
“kenapa?”
tanya kepadaku yg sedang memperhatikannya.
“ahh, yg ini tdk mengerti” kataku refleks kepadanya.
“oh, pakai rumus yg itu”
katanya kepadaku, dia mengajari ku dengan memelukku dari belakang.
Deg..deg..deg..
“ayoo coba kerjakan” katanya memberiku semangat.
“i..iya”
jawabku dgn gugup dan mncoba mngerjakan.. Ah, soal” tdk trlu sulit jka dmengerti cara”nya.
“SELESAI”
kataku dgn riang..
‘EHH?’
aku kaget saat mendapati dia yg sedang menatapku secara lembut.. Aku tersenyum senang..
“selanjutnya bahasa inggris ya, banyak yg aku tidak mengerti seong..”
ucapanku terpotong ketika dia mecium bibirku dengan pelan.. Ku blas ciumannya, awalnya ciuman ini biasa, namun lama kelamaan lidah kyuhyun mencoba masuk kedalam rongga ku..
Tring..tring..tring..
“seongsaemin, telponnya berbunyi”
katuku kepadanya seraya melepaskan ciuman ini..
“biarkan saja”
katanya cuek dan kembali meneruskan ciumannya..
Tok..tok..tok..
Kami pun memberhentikan aktifitas ciuman ini saat pintu apartement seongsaemin diketuk..
“tunggu ya”
kata seongsaemin kyuhyun kepadaku..
“iya”
jawabku ringan..
“nugu?!”
tanya seongsaemin kepada tamunya sebelum pintu di buka..
“ehmm, saya sunny.. Siswa kelas 3”
jawab sebuah suara didepan pintu..
“ada apa?”
tanya kyuhyun dengan pintu yg masih tertutup..
“ada yg ingin saya katakan, saya tahu ini tidak boleh. Tp saya sudah mencari2 alamat rumah seongsaemin”
suara seorang yeoja di depan pintu yg bernama sunny..
“tunggulah ditaman, aku akan kesana”
kata kyuhyun dingin.
“ti..tidak, biarkan saya masuk.. Saya akan tunggu disini sampai diperbolehkan masuk”
“baiklah, tunggu sebentar”
kata kyuhyun menyerah..
“eh, mau diijinkan masuk?” tanyaku heran kepada kyuhyun.
“mau bagaimana lagi, cepat bersembunyi”
kata kyuhyun pelan terhadapku..
“iyaa”
kataku pasrah lalu segera bersembunyi.
“masuklah”
kata kyuhyun terhadap sunny.
‘kenapa harus sembunyi sih? Kenapa dia harus dtg ke rumah segala?’ kataku dalam hati..
‘ngintipp ah’ kataku jahil dan membuka sedikit pintu lemari tempat aku bersembunyi.
“Seongsaemin”
kata sunny seraya memeluk kyuhyun..
“aku cinta pada seongsaemin, semakin dilarang, perasaan ku semakin susah dihentikan”
‘HUH?! Jadi ini yg mau dikatakannya.. Aku benar2 kaget degan sikap sunny yg tiba2 memeluk kyuhyun.
“maaf, tapi aku tidak bisa membalas perasaanmu”
kata kyuhyun santai sambil melepaskan pelukan sunny.
“apa karena saya adalah murid?”
tanya sunny kepada kyuhyun yg berada dihadapannya.
“benar”
jawab kyuhyun singkat.
‘untukku sesaat, aku merasa sensei juga mengatkan itu kepadaku. Hubungan murid dan guru adalah hubungan terlarang. Cinta ini terlarang. Kenapa ya aku mencintai seongsaemin?’ dumamku lirih
“kalau begitu, bila saya sudah lulus, maukah seongsaemin mempertimbangkannya?”
suara sunny mampu manyadarkanku ke dunia nyata.
“iya”
‘EH?!’
jawab kyuhyun singkat.
“jeongmal?”
tanya sunny begitu antusias.
“bolekah saya datang lagi keruang kesehatan?”
tanya sunny kembali.
“iya, datanglah kapan saja”
jawab kyuhyun sambil tersenyum lembut ke arah sunny.
Setelah sunny pergi dari rumah aku pun keluar dari tempat persembunyianku.
“apa apaan itu? Kenapa seongsaemin memperi harapan padanya? Nanti dia jadi salah paham”
tanyaku kepada kyuhyun yg sedang mengambil air minum..
“cemburu ya?”
tanyanya menggodaku..
“bukan begitu..”
ucapkan ku terpotong oleh kata katanya
“sesudah lulus pasti dia lupa”
“tapi..”
“tidak ada gunanya membuat dia sakit hati, dia menginterupsi kita tadi”
kata kyuhyun dan lansung mencium bibirku.. Ku dorong tubuhnya..
“seongsaemin bodoh”
teriakku kepadanya dan segera meninggalkan apartementnya
“hei..”
teriaknya kepadaku namun tak ku kubris..
“hiks.. Seharusnya hari ini aku mengginap dan berduaan dengan seongsaemin, seongsaemin bahkan tidak mengejarku”
“uh uhkk”
‘tidak ada sms, tlp pun tidak ada. Tp yg se enaknya marah2 dan pergi adalah aku. Apa sebenrnya arti ku buat seongsaemin’
prakk..
“tolong vanlla cream frappuchino”
kataku kepada pelayan caffe dengan sedikit membentak.
“tapi, sudah 3 kalii”
katanya sedikit bergedik ngeri dan segera menyerahkan pesananku.
“weekend yg paling menyebalkan”
saat sedih aku pasti meminum minuman ini.. ‘eHH’ aku sedikit kaget saat melihat kyuhyun jalan di depan caffe. Segera ku kejar dia.
“seongsaemin, maaf.. Aku..aku..”
‘apa dia marah? Kenapa tidak meresponku’
“ayoo”
katanya lembut kepadaku dan memeluk pinggang rampingku.
‘huahh, ko tumben baik. Tp biar bagaimanapun. Kalau ketahuan pasti gawat’
“SEOHYUN”
kudengar suara seorang namja memanggilku dari belakang.
Saat ku tolehkan kepala
“EH!!”
teriakku kaget saat mendapati kyuhyun menjadi 2..
“ayoo pulang”
kata kyuhyun yg meanggilku dan menarik ku dari yg satu..
“kyuhyun, apa yg kamu lakukan? Dari tadi aku menelponmu. Dan mencari carimu”
kata kyuhyun yg satunya lagi..
“apa tidak bisa lain kali saja hyung?”
tanya kyuhyun dingin dan segera pergi meninggalkan namja yg ternayata adalah hyungnya..
‘kelihatannya seongsaemin sedang bad mood. Suasan hening separti ini sangat tidak nyaman’.
“AHH”
– kyuhyun pov –
ku cari seohyun yg sedang marah..
‘dasar anak itu, kalau marah suka se enaknya sendiri’
ku telusuri jalan sambil mencari sosok yeoja dengan rambut tergerai lurus.
‘ahh, itu dia’
kulihat sosoknya yg sedang berjalan bersama seorang namja yg ku kenal.
“SEOHYUN”
panggilku kepadanya dan dia segera menoleh kebelakang..
“EH!!”
dia terlihat shock saat melihat sosok ku.. Wajar saja, karena sekarang dia sedang bersama kembaranku..
“apa yg kamu lakukan? Aku mencari carimu dan menghubungimu”
jonghoon bertanya kepadaku.
“apa tidak bisa lain kali saja hyung?”
tanyaku dingin kepada jonghoon.
“ayoo”
kutarik tangan seohyun agar pergi meninggalkan tempat ini.
Selama di perjalanan, aku mengeluarkan suara sedikitpun, seohyun pun jalan dibelakangku.
“EH”
ucapanya memecah keheningan, namun aku hanya diam saja.
“seongsaemin punya saudara ya? Benar benar mirip”
seohyun mencoba untuk memecah keheningan kembali, namun aku masih diam tak bersuara.
“karena seongsaemin tidak pernah bilang, aku jadi kaget”
ucapnya kembali memecahkan keheningan. Namun aku masih tak bersuara.
‘gagal’ gumamnya pelan namun masih dapat ku dengar.
“aku juga punya adik, dia 3 tahun dibawahku. Namun badannya lebih besar dariku”
ucapnya lagi masih berusaha memecah keheningan. Namun aku masih diam tak merespon
“dia juga selalu makan puding miliku, lalu.. Lalu..”
suaranya terdengar seperti semakin rapuh..
“apa kamu begitu sedih?”
tanyaku kepadanya, akhirnya aku rapuh dan berbicara kepadanya agar ia tidak menangis.
“huahh”
dia berlari dan menanggis di pelukanku..
“ayoo”
ajakku kepadanya dan segera ku antar dia pulang..
“sampai besok ya”
katakku kepadanya.. Dia menghapus air mata yg masih tersisa dipipinya yg chubby..
“ne, hati hati yg seongsaemin”
katanya kepadaku dan melambaikan tangan.. Aku pun berjalan pulang ke arah apartementku..
– kyuhyun pov end –
– normal pov –
setitik sinar matahari masuk melalu celah jendela.. Seorang yeoja tengah mengeliat berusaha menghalangi sinar itu masuk kedalam matanya.
“euhmm” gumamnya singkat dan bangun dari tidurnya..
“seohyun, cepat bangun. Nanti kau telat” ucap sebuah suara dari arah pintu kamar sang gadis yg baru bangun.
“ne, eomma” kata sanga gadis dan bergegas ke kamar mandi.
* * *
“pagi eomma, pagi appa” ucap sang gadis setelah rapih menggunakan seragam sekolah dan menuruni tangga rumahnya.
“pagi sayang, cepat habiskan sarapanmu”
kata sang appa yg sedang mebaca koran.
“ne”
jawab seohyun singkat dan segera menghabiskan sarapannya. Setelah habis seohyun pun pamit berangkat ke sekolah.
– di sekolah –
seohyun masuk ke ruang kelas dan meletakan tas sekolahnya disana dan mengikuti pelajaran hingga akhir sekolah, setelah pelajaran berakhir ia pun bergegas pergi ke ruang kesehatan sekolah.
– normal pov end –
– seohyun pov –
“seongsaemin”
sapaku saat ku tiba di ruang kesehatan.
“annyeong jagi”
sapa kyuhyun kepadaku.
“saya datang lagi”
sebuah suara yg berasal dari bibir sunny mebuat ku tersenyum kecut kearahnya. ‘dia datng lagi’ pikirku dalam hati. Ini karena seongsaemin tidak tegas. Aku mengerti kyuhyun seongsaemin adalah dokter, dan ini adalah tugasnya. Tapi,
“ayoo sunny”
suara sulli membuatku semakin BT.. Lalu sulli dengan sengaja mendorong tubuh sunny.
“kyaa, ma maaf”
suara sunny terdengar se imut mungkin.
“kalian apa apaan sih”
tanya sunny kepada sulli temannya.
“hari ini aku ada urusan, aku mau pulang”
kataku kepada kyuhyun seongsaemin
‘semakin aku mencintai kyuhyun seongsaemin, aku semakin cemas. Padahal, aku fikir jatuh cinta membuatku menjadi berseri seri, tetapi saat ini aku malah cemas dan cemburu’
“aku ingin memastikan hati seongsaemin adalah miliku? Aku ingin mendengar kata kata kyuhyun seongsaemin” kataku lirih saat berada didepan ruang kesehatan.
Sekarang sudah menunjukan pukul 19.00 waktu korea selata, aku kembali kesini karena aku ingin tahu perasaan kyuhyun seongsaemin kepadaku.
Krekk..
Kubuka pintu ruang kesehatan perlahan, dan kulihat kyuhyun seongsaemin melihat kearahku.
“ada yg ketinggalan?”
tanya kepadaku karena aku datang kembali.
“seongsaemin, kita.. Putus saja”
ucapku dengan berat hati ‘kumohon seongsaemin. Katakan bahwa kau mencintaiku, katakan bahwa kau tak ingin putus’ ucapku dalam hati.
“lakukan apa yg kamu suka”
jderrr.. Aku merasakan seperti di sambar petir siang hari.. Jawaban yg sangat tidak ingin ku dengar malah dikatakannya..
“Lakukan apa yg kamu suka”
— TBC —

26 thoughts on “After School Juliet

  1. Putuss…??
    Ohh tidak bisa…#plak,(sule merajalela)
    sbner’ny kyu itu suka gak sih ma seo,,??
    Dingin bgd skp’ny…ayo chingu,lnjt’an ny cpt ea…hhe
    semangatttttt

    Like

  2. Mwoya???
    Kyu koq ga tegas gitu sih…
    Kasian Seo…
    Andweeeeee… Kembalikan hubungan mrka… *apacoba???
    Sunny eonny… Jgn mau ma Kyu…
    Kyu itu cm bwt Seo

    Like

  3. ceritanya unik sih chingu, cuma perpindahan antara siapa yang ngomong ke siapa kadang masih bingung, menurutku sih, mungkin pengaturan di ms.word nya
    tapi for all, bagus kog, mau tau kelanjutannya yaa…c:

    Like

  4. Jigeum mwoya?
    Seokyu putus?
    ANDWAE!!!

    Ya allah, kyuhyun gimana sih udah nyium bibir seohyun beberapa kali, malahan membiarkan seohyun yang minta putus (¬_¬)
    Kyu sebenernya cinta ga sih sama seo? Udah gitu ga tegas, malahan nerima permintaan sunny >:O
    Ah, kasian seo😦
    Jangan sampai sunny sama kyuhyun!

    Hem, next chap nya aku tunggu, kalau bisa jangan lama² ya chingu😀

    Like

  5. whaaa?? kok Kyu Begitu… saya bingung nih ama ceritanya…
    setuju dengan pendapat atas saya… bingung yang mana yang ngomong…

    Like

  6. Gomawoyo semuanya🙂 makasih atas kritikannya, nanti pasti akan saya perbaikin tulisan yg masih sangat jelek ini.. Jeongmal gomawoyo udah baca fanfict jelek nan gaje ini😮 hari rabu atau kamis saya kirim deh lanjutannya..
    Sekali lagi gomawoyo :)saya perbaikin tulisan yg masih sangat jelek ini.. Jeongmal gomawoyo udah baca fanfict jelek nan gaje ini😮 hari rabu atau kamis saya kirim deh lanjutannya..
    Sekali lagi gomawoyo🙂

    Like

  7. Sebelllll deh ma Kyuppa yg trlalu dngin gtu…
    Kasian kan Seo…
    Huh,,jgn putus donk…😥 sedih baca’y…
    Di tgu ya Chingu part 2 nya…
    Hwaiting…😀

    Like

  8. Huaaaa kyu nya dingin banget sih…
    seo yg sabar nnti kyu nyesel dah biarin km pergi hahay
    Chingu gomawo di tg next partnya..

    Like

  9. yah.jgn putus dong.seo ma kyu aja.jgn sm kembaran kyu……author cepetan ya publish part selanjutnya udh penasaran nih….

    Like

  10. hahaha
    aku juga shock dengar kyu nya ada dua..

    kyu ko dingin bgt sie nyebelin…
    ayo seo bikin kyu nyesel…

    sukaaaaaaa
    lanjutttttttttttt jangan lama2 ya🙂

    Like

  11. kyaaaaaa jeongmal ini ff seru ya.. hehehe walaupun kyunya dingin bener begitu ckck.
    yaampun jangan putus dong masa udah pacaran jarang beduaan, putusnya cepet -__-
    kyu punya kepribadian ganda ya? hemm ayo ditunggu sequelnya secepatnya😀

    Like

  12. Yg d dlm ruang kesehatan itu beneran Kyu kan?
    Jngn2 itu sodara kembar’a,,,,
    Chingu lanjutan’a jngn lma2 yach, moga2 ajha Kyu ama Seo gak jdi putus. AMIEN.
    Oh ya, numpang promosi yach
    Kunjungi WPku dong
    http://www.ayupoenyaff.wordpress.com
    Dan jngn lupa koment sesudah membaca FF d WPku.
    Akhir kata ‘kamsamidha’ :)Yg d dlm ruang kesehatan itu beneran Kyu kan?
    Jngn2 itu sodara kembar’a,,,,
    Chingu lanjutan’a jngn lma2 yach, moga2 ajha Kyu ama Seo gak jdi putus. AMIEN.
    Oh ya, numpang promosi yach
    Kunjungi WPku dong
    http://www.ayupoenyaff.wordpress.com
    Dan jngn lupa koment sesudah membaca FF d WPku.
    Akhir kata ‘kamsamidha’🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s