What’s My Fault ?? [Chapter 1]


Judul  : What’s My Fault ?? [Chapter 1]

Cast : Lee Donghae,Im Yoona,Lee Eunhyuk,Cho Kyuhyun,Suju,SNSD,SMTown

Genre : Romance, Family, Friendship

Author : Lee Ji Rim

Annyeong,aku orang baru disini,dan ini adalh fanfic pertamaku.
Jadi mohon maaf bila ada cerita yg kurang nyambung,maklum pendatang baru #plakkk ..
Dan tujuan aku cuman mau menghibur aja dan satu lagi Saran dan Comment sangat dibutuhkan.
Udah jangan banyak bacot,So happy reading !!

Jam menunjukkan pukul 23.00 ..
tetapi yeoja itu tetap tdk bisa memejamkn matanya,dy memutuskan untk keluar mencari angin
smbil jalan2 di taman sebrang dorm.Stelah  memakai pakaian hangatnya,dy berjalan keluar kmar dgn mengendap-ngendap agar tdk membangunkan yg lain.Sesampainy dtaman,tdk ad seseorangpun dsana,sunyi,sepi,dan dingin.angin malam yg menerpa kulitnya berhasil membuat yeoja itu sdkit kedinginan.dy memutuskn untk duduk dbangku panjang dekat sebuah kolam.
“huhh,enak jg ga ada orng .. ” ucpny smbil memejamkn mata menikmati suasana malam itu.
Ttpi dy merasakan kalau ada yg memanggilny.dy menoleh ke kiri dan kekanan untk mencari asal suara itu.
“Yoona !! ” panggil namja itu smbil menghampiri yoona.
“donghae oppa ?!! ” ucp yoona yg sdkit kaget.
“kamu ngapain kesini ??”
“aku cuman lagi jalan2 aja,oppa sendiri ngpain kesini ??”
“hmm,ak sih udh sering kesini,stiap ad mslah pasti ak kesini”
“masalah? jd oppa skrng lagi ad masalah ??”
“cuman masalah kecil aja ”
“oppa crita aj ma aku klau aja ak bisa bantu oppa .. ”
“yoona,ap km pernh berpikir untk pergi dari dunia ini ?”
“bwo ?! … sbnarny dulu ak prnh berpkiran seperti itu,tp ak g bisa mlkukannya.”
“waeyo?”
“soalny ak ga mau ngecewain appa,eomma dan eonnie.ak ngga mau mreka sedih cuman krna aku.Dan disini bnyak orang yg menyayangiku,ak berjanji tdk akn membuat mreka sedih. Ak akn membuat mreka trsenyum saat bersamaku.” *tersenyum*
“wahh…,ak ga nyangka km akn bilang kata2 seperti itu ..”  *tersenyum jahil*
“bwo ?! ya~oppa km ngeledek ak ya ? gini2 ak jg bisa berkata sperti itu” *cemberut*
“ya~mian ne yoona.ak hnya brcanda” *mengacak-ngacak rambut yoona*
“ok,permintaan maaf dterima .. kekeke ” *tersenyum *
“Tapi prkataan km td ad benarny juga.gumawo yoona,km udh bikin hatiku lega,skali lagi gumawo ” *trsenyum*
“Cheonma oppa .. ”
“Sbgai ucpn trima ksh.. ini ! buat kamu ..” *memberikan minuman kaleng*
“Wah,gumawo oppa,kbetulan ak jg lagi haus.”
Namun,ktika yoona membuka minumnny.tdk sengaja minumn it tumpah ke baju yoona.
“Aigoo~ knp pke tumpah sih ?? ” *kesal*
“sini,biar ak bersihkn.” *membersihkn baju yoona menggunakan sapu tangan miliknya*
“tidak usah oppa,biar ak saja .. ” * mengambil sapu tangan dr tngan donghae ttpi tanganny mlh meyentuh tngn donghae*
Mreka ber2 sama-sama kaget dan saling menatap 1 sama lain.wajah mreka sngat dekat,mreka saling diam tnpa ada yg berbicara.
#Yoona POV
kok ak jd deg-degan gini sih ?? yoona sadar,dy itu cman oppa kmu.atau jgn2 aku .. ANDWAE !! tdk boleh,yoona km tdk bleh suka dengn donghae oppa,sadar yoona sadar.
#End Yoona POV

#Donghae POV
Klau dilihat lihat yoona cantik jg,dy jg lucu.Aigoo~ donghae ap yg km pikirkn ??tp knp ak jd deg degan gini ??
#End Donghae POV

Tryata tdk sengaja  Eunhyuk dan Leeteuk sedang lewat taman itu,dan mreka kaget stlah mlht yoona dan donghae .Kmudian mreka …

#TBC


20 thoughts on “What’s My Fault ?? [Chapter 1]

  1. pertamax diamankan, bgus ni critany tp kok pendek y??bkin yg lbih panjang lg donk..
    yoonhae ni kyany??
    manteeph, lnjutkan jgn lama” y

    Like

  2. Bagusss nih kya’a cerita’a ..
    YoonHae lagi pairing’a suka banget , kekeke
    lanjutttttt author ! Ditunggu yah ….

    Like

  3. Wuuuaaaaa,,kok jdi gtu sie…
    Jgn”…
    Ah,,penasaran….
    Di tgu ya chingu klnjutn ff’y…
    Jgn lma” post part ² ny…
    Heheheehehee😀

    Like

  4. pendek banget,, part selanjutnya panjangin ya,,
    asikkkkkkkkkkkkkkkkkk
    YOOOOOOOOOOOONNNNNNNNNNNHHHHHHHHHHHAAAAAAAAEEEEEEEEEEE

    aku pasti selalu baca FF ini

    Like

  5. *gubrak* ini ff baru mulai udah TBC.. wkwkwk
    ayo ayo ada getar getar asmara nih ceritanya? wahaha
    hae oppa nih masa dinasehatin ama yoona sih.. ckck
    kira kira eunhyuk ama teuki mau ngapain ya?

    Like

  6. wah kok pendek yah??? hhe
    part selanjutnya dipanjangin ya^^

    Seru ni kykx Yoona ama Haepa, Kyupa ama Eunpa^^

    Apa ini cinta segiempat???

    Lanjut author… bagus🙂

    Like

  7. lanjut dong yoonhae nya…kenapa belum ada lanjutannya.. Aku suka YOONHAE.lanjut lanjut. Nanti lebih panjang lagi ya jangan pendek pendek🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s