For You part 2


Title : For You part 2

Author : Cloudy

Genre : Romance,Friendship

Cast : Jessica Jung      Im Yoon Ah

Lee Donghae

Choi Siwon

Masih ingat dengan fanfictku ini?kuharap jawabannya iya hehe…..mianhae jika ceritanya kurang berkenan. Happy reading all🙂

******************************************************************************

Dia menarik nafasnya pelan lalu tersenyum padaku “Lee Donghae onnie!orang itu adalah Donghae oppa!” ucapnya seraya memeluk tas yang ada di pangkuannya.

DEG! Apa aku tak salah mendengarnya?Lee Donghae?apa benar dia pangeran saengku?Aku menyandarkan tubuhku ke sofa karena tiba-tiba aku merasa tenagaku terhisap saat Yoona mengucapkan nama itu.Mengapa bukan orang lain saja?Mengapa harus dia yang jadi pengukir pelangi bahagia di wajah Yoona?

Mataku memanas dan tanpa kusadari bulir itu perlahan jatuh dari ujung mataku. Hatiku terasa perih dan sakit saat kubayangkan apa yang akan terjadi nanti.

“Kau menangis Onnie? Yoona melihatku heran.

“ Ah aniyo Yoong,tidak apa-apa. Aku hanya terlalu bahagia” kilahku berusaha tersenyum padanya

“Gomawo onnie” dia memelukku kembali “ Aku telah menemukan alasan utamaku untuk tetap bertahan hidup” bisiknya.

Dadaku semakin sesak namun aku tak mungkin menangis di depannya,tidak untuk menghancurkan harapannya yang muncul lagi seperti ini.

“Hwaiting Yoong,aku senang mendengarnya” ucapku seraya melepas pelukannya.

Dia menggangguk “Aku ke kamar dulu onnie.Selamat tidur” dia mengambil tas dan berjalan menuju kamarnya.

Tangisku pecah seketika,apa memang dengan jalan ini aku bisa membuat Yoona bahagia? Jika pun memang jawabannya adalah iya,mengapa harus Lee Donghae?mengapa harus orang itu Tuhan?

*Yoona POV*

Kau tahu rasanya saat kau menemukan kepingan puzzle terakhir di tengah rasa penat dan lelah karena telah lama mencarinya? Ya!itu juga yang sedang aku rasakan sekarang.Bahagia dan kelegaan meliputi setiap inci dari tubuhku. Orang yang aku tunggu selama ini ternyata ada di dekatku,dia adalah Lee Donghae!temanku dan juga teman Sica onnie di Cho Advertising.

Rasanya aku ingin segera memberitahunya tentang kenangan masa kecil kita dulu,aku penasaran dengan reaksinya saat mendengar ceritaku nanti,apa dia akan terkejut?aisshhh itu pasti iya!apa dia akan memelukku?hmmm……aku harap juga iya,karena selama 17 tahun ini aku sudah menanti kehadirannya kembali dalam hidupku.

Aku membuka laci di samping meja riasku dan mengambil buku kecil bermotif bunga-bunga,diantara lembar-lembar halamannya terselip foto yang telah agak usang.Seorang namja yang sedang merangkul pundak sang gadis kecil,ini fotoku bersama pangeranku dan kurasa sebentar lagi aku akan menunjukkan foto ini padanya, kau harus tahu jika Donghae oppa telah lupa nama gadis kecilnya tapi itu tak membuatku kecewa karena gelang berbandul salib itu ternyata masih disimpannya dan yang paling penting lagi,dia masih ingat dengan nama yang ia berikan pada gadis kecil itu.

Kuharap dia masih sama seperti yang dulu,kuharap dia akan menjadi pangeranku untuk selamanya.

*Jessica POV*

Aku terbangun dengan mata yang perih dan bengkak,tadi malam tanpa bisa kutahan air mataku terus saja keluar.Ada rasa takut,kesal,gelisah dan bahagia berkecamuk di benakku. Bagaimana tidak?ucapan Yoona terus saja terngiang di telingaku,tentang dia yang mungkin saja nanti takkan jadi milikku lagi.

Setelah mandi dan berganti pakaian ku poles wajahku dengan riasan yang agak tebal,aku berharap mataku yang bengkak ini bisa sedikit tersamarkan dan tidak membuat Yoona ataupun dia curiga.Kugelung rambut panjangku sehingga membentuk sanggul kecil,ini tatanan rambut yang sangat dia sukai.

~Flashback~

“Sica~a kenapa kau uraikan rambut panjangmu lagi?”dia cemberut seraya melipat kedua tangannya di dada

“Waeyo oppa?aku bosan jika harus setiap hari menggelung rambutku!lagipula rambutku bisa rusak!

“Tapi aku suka Sica,besok kau harus mengubah tatanan rambutmu lagi ya” Dia mengeluarkan senyum mautnya padaku.

“Aissshh…kau ini oppa seperti anak kecil saja!baiklah aku akan menuruti permintaanmu!Ayo kembali ke kelas sebentar lagi dosen kita datang”

~Flashback The End~

Aku tersenyum sendiri mengingat kejadian saat kami kuliah dulu,hmmm…..dia sudah menjadi namjachinguku waktu itu,kami pertama kali berkenalan saat aku menjadi mahasiswi baru di University of Southern California,waktu itu dia yang mengantarkanku keliling kampus,aku sempat heran kenapa dia melakukan hal itu dan ketika aku menanyakannya dia menjawab karena aku sama dengannya berasal dari Korea jadi sudah sepantasnya dia berlaku sangat baik kepadaku! Apakah itu hal yang wajar?aku tak tahu yang jelas selang 2 bulan setelah itu kami memutuskan untuk berpacaran,dia mampu menjadi pelindungku,kakak sekaligus kekasih yang baik! Namun sekarang apa itu masih kan terjadi?

“Onnie……kau sudah bangun? Teriakan Yoona membuyarkan lamunanku

“ Ne,chankanman Yoong “ aku mengambil tasku dan bergegas membuka pintu. Yoona menyambutku dengan wajahnya yang sumringah,dia mengaitkan lengan kirinya pada lenganku lalu kami beriringan menuju ruang makan.

“ Onnie tak biasanya kemarin kau bersentuhan dengan dapur,ada apa onnie? “dia mengoleskan selai coklat ke dalam rotinya.

“Itu sesuatu yang aneh ya? “ tanyaku bingung

Dia terkekeh “untukmu iya onnie,6 tahun aku mengenalmu dan 4 tahun aku ikut tinggal bersamamu dapat kuhitung dengan jari kau masuk ke area memasak” dia memutar bola matanya seakan menghitung kehadiranku di dapur,lalu dia menurunkan jempol dan kelingking tangan kirinya. “ 8 kali onnie! ‘ucapnya seraya menahan tawa.

Aku melakukannya karena pangeranmu Yoona!haruskah kukatakan itu padamu?

Apa tawamu masih bisa terkembang di wajahmu bila aku jujur padamu?

 

“Kau senang sekali menggodaku Yoong!Aku hanya ingin belajar memasak. That’s it”

Yoona mengangguklalu melanjutkan sarapannya,untunglah dia tidak bertanya lagi temntang hal itu.

*Donghae POV*

Aku berdiri dan menyandarkan tubuhku ke mobil,Cho Advertising terbangun megah di depanku,disinilah selama 3 tahun ini aku bekerja setelah 6 tahun lamanya aku tinggal di LA untuk kuliah dan juga sempat bekerja disana. Kau tahu alasanku mengapa pindah kembali ke kota kelahiranku? Aku ingin bersama wanita sangat kucintai yang 9 tahun ini sudah mencuri hatiku,dia memang dulu kuliah yang sama denganku namun dia pulang terlebih dulu ke Seoul 1 tahun sebelum aku kesini karena ada hal yang buruk menimpa adiknya,hmmm….bukan adik angkat lebih tepatnya,dia sangat menyayangi wanita itu mungkin kehadiran wanita itu dapat mengobati kerinduannya pada Krystal,adik kandungnya yang sekarang masih tinggal bersama kedua orang tuanya di LA.

Setiap hari aku menunggu kedatangannya di tenpat parkir seperti ini,dia memang aneh ingin merahasiakan hubungan kami kepada semua orang yang ada di kantor ini,dia tidak ingin ada orang yang beranggapan negatif terhadap hubungan kami dan menuduh kami tidak profesional ketika bekerja,entahlah aku tak mengerti dengan alasannya yang jelas konsekuensinya aku harus menunggu disini karena diapun tidak mau mengizinkanku untuk menjemputnya di apartemennya. Aku punya mobil sendiri oppa! Begitulah yang selalu dia katakan,padahal aku ingin selalu berada di dekatnya  dan lagipula dia bisa memberikan mobil itu pada Yoona kan? Tapi sudahlah aku sudah paham dengan sifat dia yang keras kepala,daripada aku harus berdebat dengannya lebih baik kuturuti saja keinginan princessku itu.

Mobil berwarna putih terparkir di samping kiriku,ini yang aku tunggu daritadi!aku berdiri tegak dan menyunggingkan senyum saat dia dan saengnya keluar dari mobilnya. Omona…..cantiknya dia pagi ini!terlebih lagi dia menata rambutnya seperti yang aku suka,ingin rasanya aku memeluk dan mencium leher putihnya.

“Annyeong oppa” yeoja di sampingnya menyapaku.

“Annyeong Yoong~ie,ceria sekali kau pagi ini!

Dia tersenyum kecil “Aku sedang bahagia oppa” ujarnya seraya menundukkan kepalanya karena malu.

“Bicaranya nanti saja Yoong,ayo kita masuk” dengan tidak menyapaku terlebih dulu dia menarik tangan Yoona dan berjalan mendahuluiku.

Aissshhh…..ada apa dengannya?Aku mensejajarkan langkahku saat kami bertiga masuk ke dalam kantor,diam-diam aku memperhatikan wajahnya.Hmm….ada yang berbeda rupanya,bukan masalah kecantikannya tapi dari kedua matanya!kulihat matanya agak bengkak dan dia juga terlihat agak murung,pasti dia sudah menangis! Ada masalah apa princessku?

Aku menunggu pintu lift terbuka dan dia masih saja mendiamkanku,aku ingin sekali berbicara padanya namun tidak mungkin di depan Yoona seperti ini.

Kudengar ponsel Yoona berbunyi kurasa ini kesempatanku untuk bertanya padanya,namun gagal!!!dia malah sibuk memainkan ponselnya.

“Apa kau tidak bisa mengambilnya sendiri oppa? “ Yoona memandangku dan juga onnienya.

“Ah ne..ne.. arraseo. Aku akan menemanimu oppa” Yoona menutup teleponnya.

“Onnie,kau duluan saja bersama oppa.Siwon oppa memintaku untuk menemaninya mengambil berkas yang tertinggal” Tanpa menunggu jawaban dari kami berdua Yoona sudah berlari meninggalkan kami.

Pintu lift terbuka,kami menunggu sesaat untuk member jalan orang-orang yang keluar dari lift dan ternyata hanya kami berdualah yang masuk ke dalam lift tersebut.

“Jagi,kau kenapa? Kau marah padaku?”

Dia masih saja terdiam sembari menundukkan kepalanya “Sica~a jawablah,jangan menunduk terus seperti itu”

Aku memalingkan wajahnya agar menatapku tak tahan jika dia terus-terusan seperti ini dan aku sangat terkejut saat kulihat bulir-bulir bening itu perlahan menetes dari kedua matanya.

“Jagi,kenapa kau menangis?”

Gimana kelanjutannya???sesuaikah dengan harapan kalian readers?Kamsahamnida buat coment-comentnya ya…..jangan lupa coment lagi🙂

 


7 thoughts on “For You part 2

  1. suka….. aku suka seeeeeekaaaaaaaaaaliiiiiiiiii……. jk pasangan yoonwon dan haesice….. buat trus……… jgn lama2 ya…… hehehe……

    Like

  2. perknlkan saya reader bru.
    Mhon bmbngannya.
    Maaf bru bsa komen d part ini.
    hiks hiks hiks sedih ffnya chingu.
    Gmana nie klanjutannya?
    Jangan lama-lama chingu,dah pnasaran nie.
    Haesica please.

    Like

  3. woaaaa… haesica jjang,,
    haepa harus baik2in sica unniku,, jgn disakiti yahh.. duchh,, yoona unn, jgn bikin aku benci ama km dong,, gag cukup apa kamu kurelakan ama siwon,, #plakk
    ditruskan chingu,, kutunggu slalu.. updatenya jgn lama2. ntar saia kelupaan..

    Like

Leave a Reply

