Will You Marry Me?


Title: Will You Marry Me?

Cast: Seohyun, Kyuhyun, All SJ member, All SNSD member.

Genre: Romance, Friendship.

Type: Oneshoot.

Author: CK93

 

Akhirnya berhasil bikin FF oneshoot😄 hahaha. Ini buat selingan ya soalnya FF ku yg lain masih belum kelar -_- banyak yg hrs dirombak lagi, huhuhu T_T FF aku yg ini ceritanya pasaran, maaf ya *bow* mudah-mudahan ga begitu mengecewakan dan mudah-mudahan feelnya dapet😄 hehehe, happy reading!

“Kyu berhentilah mondar-mandir seperti itu.” Seorang lelaki berkata dengan mukanya yang sedikit sinis dan tangannya yang dilipat di dada. “Ah, Hyung, aku tidak bisa tenang. Coba kau yang sekarang ada di posisiku, ugh.” Kyuhyun masih berjalan mondar-mandir dan bedanya sekarang dia mengacak rambutnya frustasi. “Oh Tuhan, tolong tenanglah Kyu. Aku yakin dia akan menerimanya.” Lelaki lain datang dan berusaha menenangkan Kyuhyun. “Ah! Leeteuk Hyung dan Sungmin Hyung percuma kalian berbicara begitu, hatiku tetap tidak tenang. Bagaimana jika ternyata dia menolaknya? Aaaaaah, aku stress!” Kyuhyun berhenti sebentar lalu mengacak rambutnya –lagi– frustasi. “Tenang Kyu, Tuhan pasti akan memberi jalan yang terbaik untukmu. Kau sebaiknya sekarang berdoa saja dulu.” Siwon datang dengan memegang alkitab di tangannya dan tersenyum lembut kepada Kyuhyun. “Siwon Hyung! Aku tidak butuh ceramahmu saat ini, dan aku sudah berdoa dengan khusyuk semalam.” Kyuhyun berkata sinis. “Tenang Kyu, jika kau uring-uringan seperti ini bagaimana acaranya bisa lancar?” Shindong datang dan berkata dengan tenang. Sekarang ruangan itu sudah dipenuhi dengan banyak lelaki yang berpakaian rapi. “Ayo tarik napasmu lalu buang dengan perlahan.” Eunhyuk berkata berlagak seperti pelatih… yoga, mungkin? Kyuhyun mengikuti saran Eunhyuk. “Haahh, baiklah. Aku sudah siap!” Kyuhyun berkata dengan lantang sambil mengangkat sebelah tangannya. Sang leader tentu saja tersenyum melihat maknaenya benar-benar bersemangat sekarang, “Baiklah. Semua sudah siap?” sang leader berteriak. “Siap Adjusshi!!” teriak member lain bersemangat, setelah itu mereka tertawa kecil. Leeteuk membelalakan matanya dan mulutnya menganga. “Ya! Berani-beraninya kalian! Ah, kau Kim Heechul, umurmu tidak beda jauh denganku!!”

 

~~

“Eonnie kita mau kemana?” tanya seorang gadis yang sedang diseret oleh delapan orang gadis lainnya. “Kau ikuti saja kami, oke?” sang leader berkata sambil tersenyum manis diikuti dengan anggukan member lainnya. “Seohyun, tenanglah kau tidak akan kami kuliti kok.” “Tapi yoona onn–” “Kau diam saja oke.” wanita yang dipanggil Yoona memotong perkataannya sebelum dia sempat menyelesaikan perkataannya. Akhirnya Seohyun hanya mengangguk pasrah, dia berpikir dia tidak mungkin dapat melawan kedepalan gadis itu sendirian. Tak lama mereka berjalan Seohyun mengangkat sebelah alisnya bingung. “Gereja?” Tanya Seohyun sambil menghentikan langkahnya lalu menatap kedepalan gadis di hadapannya. “Untuk apa kita kesini?” dia bertanya tapi kedelapan gadis lainnya hanya tersenyum dan kembali menyeretnya masuk. “Aaaaaa eonnie!! Ini termasuk kekerasaan dan pemaksaan. Eommaaaa tolong aku!!” sang gadis meronta-ronta lalu berteriak tidak jelas. Kedelapan gadis itu hanya tertawa sambil saling berpandangan.

 

~~

Seohyun masuk –dengan terpaksa– ke dalam gereja setelah dipaksa oleh teman-temannya tentunya. Dia kaget dengan pemandangan di depannya. Untuk apa para anggota Super Junior di sana? baiklah, dia memang sudah berpacaran dengan maknae Super Junior itu selama hampir 3 tahun, tapi untuk apa mereka sekarang berkumpul disini? Dan lagi kekasihnya tidak terlihat ada di dalam gereja. Dia berjalan dengan perlahan dan member Super Junior yang lain hanya menatapnya sambil tersenyum. Semuanya telihat tampan dengan tuxedo mereka yang berwarma hitam. Pikirannya kosong, dia benar-benar bingung dengan keadaan di depannya. Tak lama dia berjalan tiba-tiba ada suara piano yang berdenting. Dan betapa kagetnya dia saat para anggota Super Junior dan SNSD tiba-tiba bernyanyi.

 

[Eunhyuk] Love oh baby my girl
Geudaen naui jeonbu neunbushige areumdaun

Naui shinbu shini jushin seonmul

Haengbokhangayo geudaeui ggaman nuneseo nunmuri heureujyo
Ggaman meori pappuri dwol ddaeggajido

Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

 

Gadis itu menatap Eunhyuk yang sekarang sedang bernanyi dengan mata yang terbalalak.

 

[Sungmin & Jessica] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh

Would you marry me? Neol saranghago akkimyeo saragago shipuh

 

Pandangannya beralih lagi kepada kedua orang yang sedang bernyanyi sekarang. Seohyun memegang ujung mini dress putihnya dengan erat. Dia menatap Yoona dan mencoba bertanya dengan matanya. Yoona hanya tersenyum. Seohyun mendengus dan kembali berjalan, kenapa jalan ini terasa begitu jauh?

 

[Kangin & Taeyeon] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

 

Dia menghentikan langkahnya lalu menatap kedua orang yang sedang bernyanyi sekarang. Dia memilih untuk berhenti dan mencoba mencari penjelasan lewat matanya. Tapi anggota Super junior dan SNSD masih terus melanjutkan nyanyiannya.

 

[All SJ member] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge

[All SNSD member] I do

[All SJ member] Nuhl saranghaneun guhl

[All SNSD member] I do
[All SJ member] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh

[All SNSD member] I do
[All SJ member] Nuhreul jikyuhjulge

[All SNSD member] My love

 

Gadis itu mengedarkan pandangannya, melihat keadaan di hadapannya. Apa yang sedang orang-orang di hadpannya ini lakukan? Dia terus berpikir tapi tetap bingung. Dan jantungnya hampir melompat keluar ketika mendengar suara seseorang, lelaki itu…… Cho Kyuhyun.

 

[Kyuhyun] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh

Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

 

Pandangannya sekarang terpaku dengan sosok lelaki yang sedang berdiri di depan altar menggunakan kemeja dan tuxedo berwarna putih, bahkan celana sampai sepatunya pun berwarna putih. Lelaki itu tersenyum dengan lembut. Seohyun sudah mulai mengerti dengan keadaannya sekarang. Tapi dia tetap menahan napasnya, entah kenapa rasanya dia tidak sanggup bernapas pada saat itu juga, saat lelaki itu bernyanyi dan tersenyum kepadanya. Matanya mulai basah, dia berjalan dengan perlahan ke hadapan lelakinya itu. Senyum mengembang di wajahnya dan ternyata matanya memang sudah tidak kuat membendung air matanya lagi dan akhirnya semua itu tumpah. Alunan lagu Marry U masih terus menggema.

 

[All SJ member] Himdeulgo uhryuhwuhdo

[All SNSD member] I do

[All SJ member] Neul naega isseulgge

[All SNSD member] I do
[All SJ member] Woori hamggehaneun manheun nal dongan

[All SNSD member] I do

[All SJ member] Maeil gamsahalge

[All SNSD member] My love

 

Permainan piano berhenti pada saat itu juga. Dia sudah sampai di depan altar, tepat di hadapan lelakinya yang sedang tersenyum menatapnya. Lelaki di hadapannya menarik napasnya sebentar lalu membuangnya, dan piano berdenting sekali lagi dan lelaki di hadapannya –Cho Kyuhyun– kembali menyanyikan satu bait lagu terakhirnya sambil menatap Seohyun dan mengambil sebuah kotak di dalam saku celananya lalu membukanya tepat di hadapan Seohyun.

 

Nawa gyeolhanhaejullae?

(Will you marry me?)

 

Gadis itu benar-benar menahan napasnya kali ini. Jantungnya tidak berhenti berdetak, malah sekarang berdetak dengan sangat cepat. Seohyun terdiam sebentar lalu tersenyum dan menjawab “I do.”

Ruangan hening sebentar dan tak lama terdengar suara sorak sorai membahana di dalam gereja itu. “Kyuhyun!!! Selamat!!!” teriak sang leader kepada maknaenya itu sambil tertawa lebar dan menepukkan tangannya. Sementara Kyuhyun sang pemeran utama lelakinya masih tetap diam tidak berkedip menatap wanita di depannya. Rasanya…. Seperti mimpi. Wanita yang sudah menjadi kekasihnya selama hampir 3 tahun itu menerima…. Lamarannya? Seohyun hanya tertawa kecil melihat lelaki di hadapannya yang diam tak berkutik dan dengan tiba-tiba gadis itu memeluk lelaki di hadapannya dengan lembut. Kyuhyun terkesiap, tersadar dari lamunannya dan dia tertawa pelan, air matanya jatuh. Dia membalas pelukan Seohyun dan mengusap punggung wanita itu. “Terimakasih, Seohyun.” Kyuhyun semakin mempererat pelukannya, tubuhnya bergetar menahan rasa senangnya yang bisa saja meledak saat itu juga. Dia mengangkat tubuh gadis di dalam dekapannya dan memutar-mutarkan tubuhnya. “AAAA AKHIRNYA!!!” teriaknya. Seohyun hanya tertawa dan mengeratkan lengannya di leher Kyuhyun. Kyuhyun menurunkan Seohyun dan melepaskan pelukannya, sekarang dia menggenggam erat kedua lengan Seohyun dan memasangkan sebuah cincin di jemari mungil Seohyun. Dia mendekatkan kepalanya ke arah Seohyun. Semakin dekat….. semakinn dekat…. Saat hidung mereka sudah saling bersentuhan…. “Chukkae Kyuhyun!! Chukkae Seohyun!!!” teriak semua anggota Super Junior dan SNSD. Otomatis mereka berdua segera menjauhkan diri mereka. “Ah!! Kalian semua mengganggu!!” kata Kyuhyun sinis. “Apa?! Sialan kau maknae!” sang leader memukul kepala Kyuhyun pelan, “Chukkae.” Leeteuk melanjutkan kalimatnya lalu tersenyum tulus. Kyuhyun menatap Leeteuk lalu tersenyum lembut, “Terimakasih Hyung.” “Kyaaa!! Seohyun!! Kau…!! Ah! Bahkan aku yang tertua pun belum ada yang melamar.” Taeyeon berkata sambil memeluk Seohyun. “Hahaha, sebentar lagi juga pasti aka nada yang melamarmu eonnie. Hwaiting!” Seohyun berkata sambil mengepalkan kedua lengannya ke atas, mencoba menyemangati Taeyeon. Mereka berdua saling bertatapan dan akhirnya tertawa.

 

~~

 

“Seohyun, kau ingin dilamar seperti apa?”

“Eum….. bagaimana ya? Aku ingin dilamar di gereja dengan aku menggunakan mini dress putih dan sang lelaki menggunakan pakaian serba putih. Lalu….. aku ingin dinyanyikan lagu Marry U.”

“Begitukah? Akan kucatat kata-katamu itu di dalam otak ku.”

 

 

 

 

 

 


85 thoughts on “Will You Marry Me?

    1. wah kalo jadi kenyataan…. aku bakal lari keliling jakarta😄 hahahaha, seokyu jjang!! makasih udh mau baca FF ini😀

      Like

  1. Heeh…
    Itu baru imaginasinya Kyu???
    Yah… pdhal aku dah kesenangan Seo mau nerima lamarannya Kyu….

    Aku suka banget lagu ‘Marry U’…
    Artinya ituh…
    Cewek mana yang mau nolak…
    Kalau dilamar pake lagu itu…

    SeoKyu FF lagi…Seo mau nerima lamarannya Kyu….

    Aku suka banget lagu ‘Marry U’…
    Artinya ituh…
    Cewek mana yang mau nolak…
    Kalau dilamar pake lagu itu…

    SeoKyu FF lagi…

    Like

    1. eheheh bukaann itu asli (amin-_-) dan line terakhir yg pake tulisan miring itu flashback gitu :3 hehehehe, maaf ya kyknya kurang penjelasan di terakhirnya -_- wah aku juga klepek2 kalo dilamar pake lagu ini😄 hahahah. okeeeeee😀 makasih ya udh mau baca😀

      Like

    1. keren? aaaa masih jauh bgt dr kata keren ini mah hehehehe. wah kalo beneran…. aku tumpengan 7 hari 7 malem😄 makasih udh mau baca dan suka sm FF ini😀 seokyu jjang!

      Like

    1. wehehehe terimakasiihh, tapi ini sepertinya msh sgt jauh dr bagus -_- eh ini ayu yg di bbm bener kan? -_- makasih ya udh mau baca FF akuuuu😀

      Like

    1. terimakasihhh😀 hahaha, wah alhamdulillah kalo ini romantis -_-
      wekekeke kan biar nambah nuansa romantisnya lagi😄 hehehe. makasiiihh😀

      Like

  2. Kyaaa… So sweet banget…
    Andai ini kenyataan, aaa keren banget chingu, daebak!!
    Aduh, ga bisa berkata² lagi ><
    Serasa kenyataan sambil dengerin lagu marry u😀
    SEOKYU JJANG!!🙂

    Like

    1. wekekeke~~~
      wah kalo kenyataan…….. semua wires sedunia bakal pesta kali hahahaha. keren? aaaaa makasih tp menurut aku masih jauh dr keren -_- makasih yaaa hehehe😀 ya mudah2an aja ini kenyataan😄 seokyu jjang!

      Like

  3. kyaaaaaaa~

    kawin !! kawin !! kawin !! *jejeritan gaje*
    hiyaaaaa kawinnya beneran dong~!! :3
    atuhlah ! masa anaknya berojol duluan sebelom kawin *nunjuk2sayasendiri*
    cepet kawin beneran ! bukan di ff aja tapi di nyata juga *adeuh ampe bibir dower jg ga bakal kedenger ampe sono do’a saya -.-

    author , ceritanya so sweet !! tapi itu kenapa adegan kisunya di potong ? Huweeee T-T

    SEOKYU JJANG~! ^-^
    kyaaaaaaa~

    kawin !! kawin !! kawin !! *jejeritan gaje*
    hiyaaaaa kawinnya beneran dong~!! :3
    atuhlah ! masa anaknya berojol duluan sebelom kawin *nunjuk2sayasendiri*
    cepet kawin beneran ! bukan di ff aja tapi di nyata juga *adeuh ampe bibir dower jg ga bakal kedenger ampe sono do’a saya -.-

    author , ceritanya so sweet !! tapi itu kenapa adegan kisunya di potong ? Huweeee T-T

    SEOKYU JJANG~! ^-^

    Like

    1. wahahaha aku juga maunya mereka nikah beneran -.- i
      iya nih padahal anaknya udh brojol banyak (?) *nunjuk semua wires*
      adegan kissu dipoyong? blm berani aku ngebuat adegan itu -..- HEHEHEHE maaf ya *bow*
      Seokyu jjang!! makasih ya udh mau baca dan comment panjang gitu😀

      Like

  4. Aishhhhh gilakkkk romantis abis kyuhyun nya. Hahahahhaha
    author.. Ceritamya ga pasaran ko. Malah ga bisa nebak loh akhir dri ceritanya haha

    Like

  5. OMOOOOO…
    Soooo sweeeeet..
    SEOKYU JJANG…!!!
    Mudah2an kejadian beneran di dunia nyata..
    AMIN..
    Wuaaaah..
    Ditunggu ya ff seokyu romantis lainnya..
    SEOKYU JJANG….!!!

    Like

  6. Hallooo~~~ hehehe baru sempet online skrg ~.~ wah alhamdulillah kalo pd bilang romantis, aku agak pesimis ini FF termasuk romantis -_- terimakasih buat yg udah mau baca FF ini an comment🙂 comment kalian semua bikin aku semangat buat ngelanjutin FF lain yg blm kelar -_-v

    Like

  7. wuah seru..daebakk..berasa nyata..yach smoga aja..ak setuju klo Kyuppa m Seomma tp cm ma Seomma aja setujunya…kyknya pas bgd mereka..cocok..cocok…
    ych brhrap aja bza menjadi nyata..mari qta brdoa sm2..hahaaaaaa
    chingu,,buat yg lain ff SeoKyu…yg kyk berasa nyata gni ak ska….ska…..^_^

    Like

    1. wahahaha aku jg setujunya kyu sama seo doang XD/plak/
      huwaahhh amiinnn kalo jd nyata hahahahaha
      oke oke tunggu aja FF seokyu yg lainnya yaaa ^^ makasih ya udh mau baca😀

      Like

  8. Aaahh.. Aku senyum2 sndiri baca ffnya.. Hhuhuu.. Suka bgt ama part nyanyi2 suju snsdnya *nangis haru #pletakk*
    Nice ff chingu.. Bikin yg versi taeteuk ma soowon dong *plakk. Reader banyak minta*😀

    Like

    1. eheheee makasih, tp ini masih jauh dr bagus -_- wah aku udh bkn jingkrak2 lagi, tp langsung kayang sambil jungkir balik (?)
      seokyu jjang!! makasih ya udh mau baca FF ini😀

      Like

  9. SeoKyu jjang. Walaupun aku sangat tidak rela Kyu dengan perempuan lain tapi kalo sama Seo aku rela deh. Siapa tau Kyu jadi ikutan polos *eh
    Romantis banget chingu ffnya. Apalagi backsoundnya pas. Sangat mendukung ff ini!

    Like

    1. seokyu jjang!! ahahaha aju jg cuma rela kalo kyu sama seo kok -..- iyaaaa, ntar si kyu kalo sama seo nurut (?)
      aaa alhamdulillah kalo romantis, kan emg aku terinspirasi dari lagu itu -_-v ehehehe
      makasih ya udh mau baca FF ini😀

      Like

  10. hai…. Chingu aku reader bru dsni nama ku zalfa *gk ada yg nanya*
    hwaaaaaaaaaaaa……. Bagus buangettt and co cweet *lebay*
    aku suka SeoKyu Couple, kta q mreka cocok buanget krna sma2 MAGNAE Hehehehe…..😀

    Like

    1. huwah untung ga copot hahahaha
      wah masih berlebihan ini kalo dibilangin FF terkeren, msh banyak yg lebih keren dr ini hahahaahah. makasih ya udh mau baca FF ini😀

      Like

  11. huaaa deg-degan bacanya
    ya ampun mudah-mudahan itu jadi kenyataan amin….
    suka bgt pas bagian kyu nanya would you marry me?
    ngebayanginnya bikin senyum-senyum sndiri >..<
    bikin ff seokyu lagi ya
    SEOKYU FIGHTING!!!!

    Like

    1. amiiinnn😄 hahahaha.
      wah aku jg yg bikin deg2an sendiri pas bikin scene itu *loh* hahahahah
      okeee, tunggu aja FF romantis selanjutnya ^^
      seokyu fighting!!! makasih ya udh mau baca FF ini😀

      Like

  12. waaaaaaaa
    so sweet bgt moga aza ne ff jadi real dikehidupan seokyu aminnnnnnnnn !!!!!!!!
    chingu sukaaaaaaaaaa
    seokyu jjang !!!!

    Like

  13. aku terharu baca nya😥
    aaah romantis gileeeee
    Aku selalu yakin kalo seokyu akan bersatu suatu saat nanti dan utk selamanya😀
    SeoKyu Daebakk !!
    Wires Hwaiting !!

    Like

    1. wah sampe terharu gitu hehehehe.
      aku yg bikin juga dug dug ser😄 haahhaaha
      iya dong harus yakin, aku juga yakin😀
      hwaiting!! makasih ya udh mau baca FF ini😀

      Like

  14. aaaaaaaaaaaaa So sweeet. andai itu jadi kenyataan pasti bahagia banget deeh. :3
    SeoKyu Jjang! author keren FFnya!😀 Hwaiting! ^^

    Like

  15. wuah lagu favorit ane nih *plak ga’ ada yang nanya
    seru kali yah kalo KyuAppa Nelamar SeoMMa pake lagu ini…
    wuah senang ny ^^

    Like

  16. uwow..
    So sweet..
    SeoKyu couple..
    I like it.. Ceritax bgs..
    Author aq mau dunk d bwat’in ff WonYul / SiFany / YoonWon couple..
    Hehehehe..

    Like

  17. KYA!!!!! SUKA SUKA SUKA!!!!!
    I LOVE SEOKYU COUPLE!!!!

    Moga moga tuh kenyataan! Thanks god!
    Keep writing author! Thanks udah bwt ff ni!!!🙂

    Like

  18. me : wahh . . . enak kalo dilamar kayak gitu! nanti aku minta dilamar kayak gitu, dech!
    yuri : sama siapa?
    me : minho, donk!
    yuri : plak . . . dia punya aku
    me : ya, sudah! aku sama donghae aja!
    yoona: enak aja!
    me : kalau begitu, aku sama eunhyuk
    hyo : andwe! he is mine

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s