Boy, tell me about love


Title           : Boy, tell me about love
Author       : elvielfio
Diclaimer  : no diclaimer
Cast          : Seohyun
Cho Kyuhyun
Genre         : Romace , Comedy

Boy , tell me about love

Nb: saya sarankan untuk mendengar lagu gee sambil membaca ff ini @.@

Seohyun POV

Cause  I can’t stop thinking bout you boy , itulah kata-kata yang terucap dari
mulut ku sepanjang perjalanan menuju kampus , huaaaaa aku bahagia  bahagia
bahagia sekali, akhirnya kyupa aku datang hehehe , lihatlah  kyupa aku akan
menakhlukan hati mu hahaha lihat saja nanti,
Aduh  kepala ku terbentur , GYAAAAAA  tidak  tidak apa yang aku lakukan, ini
semua gara-gara kyuhyun , aku sibuk memikirkan bocah itu sampai-
sampai  aku lupa kalau aku sedang menyetir dan menabrak mobil di depan ku tidak
TIDAK ,aku tidak mau masuk penjara gara-gara menabrak mobil orang ,  EOMMA
TOLONG!!!! hey tunggu sepertinya aku kenal namja yang keluar dari  mobil di
depan , itu itu itu kan…

Kyu hyun POV

Argh  benar-benar sial , siapa yang berani-beraninya menabrak mobilku dari
belakang , dengan malas aku melangkahkan kaki keluar dari mobil , dan  mengetuk
kaca jendela mobil yang menabrak mobil ku, permisi ucap ku ,  hah apa-apaan
yeoja ini = =” , kenapa memandang ku dengan tatapan  seperti itu? Ngefans kah?
Maklum memang aku cho kyuhyun maknae super  junior yang paling imut, CIH kenapa
yeoja ini?? Kalau di perhatikan  yeoja ini , ehh apa itu, tidak mungkin aku suka
dengan yeoja urak urakan  serta ceroboh macam ini, maaf bisakah lain kali anda
hati-hati , ucap  ku pelan pada yeoja ini, dan perlu anda ingat jalan ini buka
punya appa  mu jadi perhatikan juga orang lain , ucapku dengan sedikit membentak
,  sepertinya ucapanku ini sia-sia , yah dari tadi yeoja ini terus saja  melongo
, ASTAGA ada ya yeoja seperti ini di dunia macam ini.

Seohyun POV

Apa?  Semalam aku mimpi apa ? hari ini aku bertemu cho kyuhyun, dia bicara  pada
ku , tadi dia mengetuk jendela mobil ku , haaa sungguh luar biasa  haaa tunggu
dulu, dengan cepat kilat aku mengambil kamera ku dan  JEPREEEEEEEET  aku memoto
cho kyuhyun live dari kamera ku, sungguh sulit  di percaya , dengan malu-malu
aku menyodorkan sebuah notes kebada namja  itu, errr oppa bolehkah aku minta
tanda tangan mu? Ucapku malu-malu ,  aku hanya melihat namja itu melongo dan
tersenyum , GYAAAAAA , senyum  evilnya oh sungguh mempesona oppa, ini ucap namja
itu ,ku pandangi wajah  namja itu , ya tuhan semalam aku mimpi apa, ku cubit
pipi ku apakah ini  mimpi? Sakit!! Ini kurang meyakinkan , ku tampar pipi
ku,AWWW  ya tuhan  ini nyata , eh tunggu cho kyuhyun cho kyuhyun aku memanggil
manggil  namja yang berjalan menjauhi mobil ku, dengan cepat kilat aku berlari
mengejar cinta ku #plak, hey tunggu oppa tunggu…tunggu aku oppa..

Kyu hyun POV

Haaaa??  Apa apaan yeoja ini, kenapa dia mengejar ku apa  dia gila? Dia
terobsesi pada ku? Apa apaan dia , apa dia tidak sadar ini di kampus ,  ini
tempat umum , norak sekali dia, astaga kenapa dia berlari seperti  itu?
Sepertinya dia akan memburu ku? TIDAK , cepat kilat aku berlari ,  jangan sampai
aku tertangkap oleh yeoja gila itu, ya tuhan apa yang ku  lakukan , kenapa
seperti ini? Dasar yeoja aneh , aku berlari secepat  kilat tanpa memperhatikan
orang orang yang memperhatikan kami sambil  tertawa tawa , ASTAGA ini memalukan
aku main kejar-kejaran dengan fans  fanatic ku dan ini di saksikan oleh semua
mata di kampus , aku masih  mendengar suara yeoja itu meneriaki ku OPPAAAA
TUNGGU OPAAAA TUNGGUUUU,  ya ampun suaranya cempreng sekali!!!

Seohyun POV

Aku  terus mempercepat lari ku , tidak peduli semua mata yang menertawakan  ku ,
OPPAAAA TUNGGU AKUUU, teriakku penuh cinta pada kyu hyun, hhhh hhhh  tidak ku
sangka cho kyu hyun larinya cepat juga , TAPI jangan sebut aku  seohyun jika aku
tidak bias menakhlukan cho kyu hyun !!!!! hahaha
Cho kyu hyun tunggu aku!!!
Dengar  kali ini aku tidak akan melepaskan mu , cho kyu hyun kau adalah milik
ku, kau tau aku di lahirkan untuk mu , kau tau aku sangat senang saat  appa ku
bilang kalau aku sudah dijodohkan sejak kecil , dengar sejak kau  lahir kau
hanya untuk ku, dan aku untuk mu…
#plak , tunggu tunggu tunggu TUNGGUUUUUU teriakku.

Kyu hyun POV

Tsk  sampai kapan aku harus main kejar kejaran dengan yeoja aneh ini ,  tunggu
apa itu? Wartawan ? kenapa ada wartawan di kampus? Perlahan aku  memperlambat
lari ku tanpa memperdulikan yeoja aneh yang mengejar ku di  belakang , yak
seorang wartawan memotret wajah ku ==” wartawan asem!!  Yak cho kyu hyun maaf
mengganggu sebentar apakah benar gossip anda  berpacaran dengan victoria  ,ucap
wartawan itu pada ku, mati aku , aku  harus menjawab apa , tidak tidak itu tidak
benar bantah ku, dasar  wartawan asem ucap ku dalam hati , tunggu aku mendengar
suara yeoja aneh  itu , sumpah pirasat ku tidak enak .

Seohyun POV

Ahh  bagus ,namja itu berhenti , hahahaha sudah ku bilang aku pasti bisa
menakhlukan mu cho kyu hyun hahahahaha, apa??apa yang ku dengar tadi?  Cho kyu
hyun berpacaran dengan victoria , OH NO, tidak aku tidak akan  membiarkan itu
terjadi, dengan penuh starategi aku melakukan kuda kuda  dan hiyaaaaaaaa
Aku menendang cho kyu hyundi  hadapan wartawan, TIDAK itu tidak benar pak
wartawan , ANDA TAHU PAK  WARTAWAN AKU SEOHYUN ADALAH TUNANGAN CHO KYU HYUN,
ucap ku mantap pada  wartawan itu , ku tarik tangan kyu hyun ,dan perlahan aku
mengecup  pipinya lembut, aku bisa melihat wajah terkejut namja itu dan berkata
dengar cho kyu hyun aku adalah tunanganmu, ehh kenapa kalian semua?  Kalian
terkejut? Haha asal kalian tahu aku sejak kecil sudah di  tunangkan dengan cho
kyu hyun. Aku hanya bisa melihat semua orang  memandang ku dengan tatapan tidak
percaya dan apalah itu, 5 menit  kemudian, haaa baiklah kalau begitu saya
benar-benar sangat  berterimakasih atas infonya jawab wartawan itu sama-sama pak
ucap ku ,  aku menoleh ke arah bocah itu, aku melihat mukanya MURKA , bahkan
SANGAT  MURKA, haa kau membuat ku takut cho kyu hyun…

Kyu hyun POV

Pikiran  ku kacau , kacau kacau kacau balau , apa , apa yang di lakukan oleh
yeoja ini? Apa dia gila dengan bilang bahwa dia tunangan ku? Apa yang  harusku
lakukan , KAU ucap ku pada yeoja itu, siapa nama mu? Ucapku, kau  tahu apa yang
kau lakukan tadi? Aku bisa melihat muka bodohnya apa dia  tidak mengerti apa
yang ku katakanan, hey kau apa kau tahu yang kau  lakukan tadi? Apa kau bodoh?
Apa kau gila? Kenapa kau bilang kepada  wartawan itu kalau kau adalah tunangan
ku? Siapa kau? Apa hak mu? Ucap  ku penuh emosi yang tertahan.

Seohyun POV

Apa  apaan dia? Kenapa dia menyerbuku dengan pertanyaan bertubi-tubi seperti
ini? Apa dia tidak tahu kalau dia sedang berbicara dengan tunangannya?
Ya  kenapa? , namaku go hye mi, iya aku tahu, aku tidak bodoh, aku tidak  gila,
kenapa aku bilang begitu? Ya karena aku adalah tunangan mu jadi  aku akan
melindungimu dari gossip tadi , aku tidak akan membiarkan kau  terkena gossip
seperti itu, apa hak ku? Hey coba bayangkan apa perasaan  mu kalau tunangan mu
di gosipkan pacaran dengan artis lain? Kau akan  menyelamatkannya seperti aku
menyelamatkan mu kan?? Jawab ku.

Kyu hyun POV

Gadis  ini benar-benar gila!! Kau tahu kau bukan menyelamatkan ku ,tapi kau
menyeret ku kedalam masalah besar seohyun , dengar jangan pernah muncul  di
hadapan ku lagi , aku tidak ingin melihat wajah mu lagi ,mengerti ?  ucap ku
tegas sambil menatapnya tajam

Seohyun POV

Haa?  Apa yang dia katakana? Apa dia gila , dia bilang tidak mau melihatku
lagi? Apa apaan ini baru kali ini aku melihat ada seseorang yang  menolak
jodohnya , benar-benar aneh orang ini, haa? Bagaimana bisa aku  menyukai orang
ini, mukanya saja yang bagus tapi hatinya?? Ucap ku tidak  kalah tegas pada cho
kyu hyun, sudahlah aku pusing jawab ku , segera ku  tinggalkan dia dan masuk ke
dalam kampus…

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Kyu hyun POV

Sumpah  hari ini aku benar-benar lelah , dengan malas aku menyalakan tv, dan
apa ini?? Yak , ya tuhan , tamat sudah riwayat ku adegan pengakuan hye  mi
sebagai tunangan ku kini sudah tersebar di media , ya tuhan seohyun   kau benar
benar membuat ku gila!!!!
Argh mendadak  mood ku memburuk aku hanya bisa melihat wajah terkejut para hyung
melihat berita tadi , yak kyu apa benar berita itu? Ucap Minnie hyung,   ya ucap
ku , selamat , selamat cho kyu hyun kau telah mendahului ku,  bahkan aku pun
belum bertunangan ucap teuki hyung, ASTAGA apa apaan  meraka kenapa mereka semua
memberi selamat padaku,entah ini benar benar  gelap , ini semua gara-gara
seohyun awas kau!!!!

seohyun POV

Uhuuuk  aku tersedak minuman ku , apa?kenapa? kenapa berita ini di siarkan? Ya
tuhan tadi aku berbicara pada wartawan , heee bagaimana ini?
Cho kyu hyun bagaimana ini?? Hiks apa yang harus aku lakukan???

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Yak , ini ff pertama saya maaf kalau banyak kekurangan , hohoho, di mohonkritik
dan sarannya ^^


24 thoughts on “Boy, tell me about love

  1. Ini ntar ada lanjutannya kan? Seohyun nekat juga ya.. Itu beneran mereka dijodohin? Aku kok mikirnya Seohyun fans fanatik Kyuhyun yg tergila-gila trus menghalalkan sgala cara..
    Kalau boleh saran penulisannya dibuat percakapan biasa aja jadi gak usah sering2 ganti POV..eohyun fans fanatik Kyuhyun yg tergila-gila trus menghalalkan sgala cara..
    Kalau boleh saran penulisannya dibuat percakapan biasa aja jadi gak usah sering2 ganti POV..

    Like

  2. Chingu ff nya menarik , awalnya aq kira oneshoot.
    Hmm….boleh jujur antara narasi sm percakapan klo bs dibedain sprt di beri tnd kutip di awal n di akhir, coz aq bingung bcna mana yg percakapan mana yg narasinya jd aq kurang dpt feelnya tp ceritanya menarik ini bener mknya klo bs lanjut terus penasaran sm kelanjutan perjuangan seohyun..hehehe
    Gomawo chingu..

    Like

  3. itu seohyun asal2an ngomong apa emang bener tunangannya kyuhyun?
    saran percakapan dikasih tanda kutip biar enak bacanya. ga bingung.

    Like

  4. bagus ff nya , seru!! hajiman….aku pusing bacanya T-T
    chingu , bener kata komen yang diatas aku , kasih tanda kutip kalo pas udah part percakapan
    hehe😀
    next parnya ASAP ya~!!!

    Like

  5. wahhh seohyun udah tau dampaknya ngomong gitu ddpan wrtawan,eh pas ngliat britanya malah kaget.wkwkwk.. Lanjutt lanjutttt🙂

    Like

  6. seo ama kyu beneran tunangan kan???? jangan2 enggak lagi,,,,,, duh mudah-mudahan beneran,,,,,,,,
    nie oneshoot apa manyshoot,,,,,,
    klw manyshoot, lanjutannya jangan lama-lama ya thor,,,,,,, soalnya aq penasaran🙂

    Like

  7. seo ama kyu beneran tunangan kan?????,,,,, moga2 aja bener,,,,,,,
    nie FF manyshoot kan?????? klw ia lanjutannya jangan lama-lama yah chingu🙂

    Like

  8. ffnya bagus eon, lucu.
    tapi kalo bisa setiap percakapannya ditambahin tanda kutip biar bacanya gampang.
    lanjutannya ditungguya

    Like

  9. yaampun! seo nya agresif amat yak.. ckck
    kyu juga kenapa gak lari aja terus biar gak ketangkep wartawan..
    chingu kalo bisa dikasih tanda baca kalo lg percakapan, atau dikasih POV.. oia itu harusnya seohyun kok jd hye mi . haha hwaiting for next part ya

    Like

  10. author, aku mau berkomentar sedikit aja ya.. maaf bukan maksud bashing loh… .__.V
    itu nanti percakapannya di kasih tanda ya biar dapet feel nya.. sebenernya cerita yang author buat udah bagus tapi ya agak sedikit kurang di antar percakapan. hehhee. makasih wassalam

    Like

  11. mian sebelumnya… ada baiknya kalo kalimat percakapannya pake tnda petik chingu. Biar ga amburadul kesannya. Ide ceritanya uda bagus. Cuma, kalo dipoles and dirapihin pasti lebih bagus kn ??

    Like

  12. Seru …
    Brti seo sma kyu crita’a udh d’jodohin dri kcil nii…
    Ywdh d’tngu part 2’aSeru …
    Brti seo sma kyu crita’a udh d’jodohin dri kcil nii…
    Ywdh d’tngu part 2’a

    Like

  13. makasi chingu buat komennya
    iya sih saya juga ngerasa kalo ni ff kacau balau banget
    makasi ya buat sarannya
    author akan berusaha bikin cerita yang lebih bagus lagi
    hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s