You Are The Music in Me


TITLE               : You are the music in me (Oneshoot)

CAST                : SM Artist

GENRE             : Romance, Sad

AUTHOR          : Re_Onew a.k.a Kang Hyun Hee

Backsound SHINee – Hello

“Bulan November, kita akan mengadakan konser. Kepada semua artist diharapkan latihan dengan serius. Jangan lupa jaga kondisi fisik dan jangan sampai sakit. Araso!!! Semua jadwal yang harus kalian ikuti sudah ada di manager masing2” seru Lee So Man selaku pemilik SM Entertainment.

Backsound SHINee – Lucifer

Hari Sabtu

Setelah selesai, Lee So Man pergi. Manager masing2 artist membagikan jadwal kegiatan. “Xiah, Taeyeon, Yesung, Jonghyun, dan Luna kalian mendapatkan latihan vocal khusus pada hari Sabtu dan Minggu. Kalian akan menyanyikan lagu SNSD – Complete (Acoustic vers). Yunho, Changmin, Eunhyuk, Leeteuk, Hyoyeon, Yuri, Taemin, Key, Amber dan Victoria kalian latihan dance khusus hari Senin dan Rabu. Kalian akan dibagi dua kelompok untuk battle dance. Sisanya, kalian bisa bebas saat yang lain latihan khusus. Sekarang kalian semua kembali ke dorm masing – masing. Latihan vocal di mulai pukul 14.00” seru salah satu manager.

“Aigoo!!! Taeyeon onnie,, lagi – lagi kita harus latihan vocal extra. Aku lelah!!!” seru Luna. “Hehe,, kau selalu saja mengeluh. Fighting Luna, kan ada Jonghyun… Keke” Taeyeon tertawa kecil. Luna tersenyum malu.

*pukul 14.00*

Luna dan Taeyeon datang bersama ke tempat latihan. “Taeyeon-si, wait us” seru Yesung dari belakang. Mereka pun semua datang bersama ke tempat latihan.

“Karena kalian semua sudah datang, sekarang kalian baca ini (sambil membagikan kertas satu per satu) Kalian latihan masing – masing dulu, 10 menit kemudian kita akan nyanyikan bersama – sama sesuai partnya. Araso?” kata seosaengnim. “Ne” jawab mereka serempak.

10 menit kemudian

(Luna) Nunbushin gyejeol gadeuki

hyanggiro-un georil jina

joshimseureon nae balgeoreum dugeungeoryeo

(Jonghyun) jeogi meolli nal hyanghae unneun

geudae moseup gakkaweojimyeon

(Yesung) sesang modeun haengbogi

da nae geot gata

(Taeyeon) neujeun ohu haetssare

mundeuk jameseo kkae

geudae moreuge useotjjyo

(All) ajiktto meon mirae-ui irigetjjiman

geu ttaen kkumi anigil

just one love

uri duri georeoganeun giri

(Luna) gatkkireul baraeyo

(Xiah)good morning mae-il achimen

nal kkae-uneun geudae-ui jeonhwa

(Taeyeon) machi uri hamkke manneun achim gata

yeonghwacheoreom geonnejun yeppeun satangboda

deo-uk dalkomhan geudaejyo

(All) manheun shiganeul ttara byeonhagetjjiman

du son nochi ankireul

just for love

yeongweontorok majimagil sarang

(Luna) geudaegil baraeyo

neomuna sojunghan georyo

(Jonghyun) geudae-ui sarangi

(Taeyeon) oh It’s true

ojik seoroman bomyeo

geudae gyeote itkko shipeo

(All) manheun shigan soge byeonhagetjjiman

du son nochi ankireul

just for love

yeongweontorok majimagil sarang

geudaegil baraeyo

(Luna) to make my life complete

(Taeyeon) you make my life complete

Backsound 2NE1 – Clap Your Hands

“Ok,, kalian semua bagus. Sekarang choreographynya. Xiah berdiri di ujung kanan, Taeyeon sebelah Xiah, Yesung kamu di tengah, Jonghyun berdiri di ujung kiri, dan Luna berdiri sebelah Jonghyun. Siip. Kalian bebas mengekspresikan gerakannya tapi harus sesuai dengan lagu” perintah seosaengnim.

Selesai latihan

“Luna-si, Taeyeon Noona ini minuman buat kalian” seru Jonghyun. “Gomawoyo” jawab Taeyeon dan Luna. “Aku senang bisa memberikan minuman kepada yeoja yang aku suka. Dia tersenyum saat mengucapkan ‘gomawoyo’. Dia sangat menggemaskan. Tapi, aku nggak bisa mendekatinya karena sepertinya ia suka dengan orang lain” Jonghyun berbicara dalam hati. “Jonghyun-si, kamu liat Xiah?” tanya Yesung. “Anniyo, hyung”. “Aku tadi liat dia berlari keluar” Taeyeon nyeletuk bicara.

Keesokan harinya,,, Xiah, Yesung, Taeyeon, Jonghyun dan Luna latihan vocal lagi. Aneh, setiap selesai latihan pasti Xiah langsung menghilang dan Taeyeon hanya melihat dia berlari keluar. “Xiah oppa kenapa ya?” tanya Taeyeon dalam hati (Backsound CN Blue – Y, Why).

“DIBERITAHUKAN KEPADA SEMUA ARTIST SM ENTERTAINMENT, DIKARENAKAN SEMUA SEOSAENGNIM HARUS RAPAT, SO KALIAN SEMUA BISA LIBUR SEHARIAN UNTUK HARI INI”

I know your type, I know the life, I know you living your life for the night, another night.

“Yeobosaeyo?? Ne, Yesung oppa. Jigeum?? Ne, araso” seru Luna. Luna bergegas pergi dari dormnya dan pergi ke taman belakang. “Oppa” teriak Luna. “Annyeong Luna” seru Yesung.

*LUNA POV*

“Oppa” teriakku. “Annyeong Luna” seru Yesung. Aku menghampirinya. Kita diam sejenak. “Oppa, waeyo?” tanyaku. Backsound 2PM – Hearthbeat “Luna-si (memegang tangan Luna) gomawo kamu udah mau kesini. Oppa cuma mau bilang sesuatu” “Andwae, jangan bilang kalau oppa suka aku” seruku dalam hati. “Maukah kamu membantuku supaya Taeyeon mau jadi yeojacinguku?” tanyanya. Fiuhh, hatiku lega. Tapi, setauku Taeyeon onnie neomu chuae Xiah oppa. Eothokae? (Jisun – What Should I Do). “Oppa, aku bisa bantu tapi hanya dikit. Nggak apa2 kan?”. “Gomawo, Luna-si. Neomu gomawo” seru Yesung sambil memeluk Luna.

Ternyata dibelakang mereka ada seorang namja yang melihat mereka. “Seperti yang aku pikir. Dia menyukai orang lain. Yesung hyung sangat beruntung. Aku tidak boleh mengganggu mereka. Tapi hatiku sedih sekali. Hati ini terasa seperti tercabik – cabik” seru namja itu dalam hati (Backsound 2ne1 – It Hurts)

di dorm SNSD

“Annyeong, Taeyeon-si. Bisa kamu kesini sekarang? Ini darurat” Yunho menelefon. “Ne, chakaman” seru Taeyeon sambil mengambil sweaternya (ceritanya lagi musim dingin) dan bergegas ke dorm TVXQ.

-TAEYEON POV-

“Hosh,, hosh,, hosh,, waeyo oppa? Apa yang darurat?” tanyaku sambil mengatur nafasnya. “Saengil chukkahamnida, saengil chukkahamnida. Saranghaneun uri Taeyeon. Saengil chukka hamnida” Xiah menyanyi dengan merdunya. “Aigoo, aku lupa kalau sekarang ulang tahunku. Kamsahamnida semuanya (artist SM semuanya ada)” seruku. “Tiup lilinnya dan don’t forget to make a wish” seru Xiah. Aku harap orang yang aku cintai mencintaiku juga dan SNSD makin sukses…. Fuhhh.

Acara ulang tahunku sangat seru, hingga pukul 20.00 acara selesai. Kami semua kembali ke dorm masing – masing. f(x) dan SNSD pulang bersama karena dorm kami bersebelahan. “Luna-si, chakaman!!!” teriak seorang namja yang tak lain Yesung. Mereka pun berbincang. “Apakah mereka berpacaran, aigoo uri Luna,,, sebenarnya kau ini suka Jonghyun atau Yesung oppa? Keke” tanyaku dalam hati. Aku dan yang lainnya masuk ke dorm duluan meninggalkan Luna.

*di kamar*

Aku melihat handphoneku, ada 2 sms dari Xiah oppa dan Yesung oppa. Aku membuka satu per satu. Kenapa ini?? Mereka berdua mengajak aku bertemu sekarang?? Eothokae?? Sebaiknya aku meminta bertemu mereka di taman. Jadi, aku nggak repot deh. Aku pun bergegas ke taman.

*di taman*

Kemana mereka?? Kenapa belum dateng?? Sebaiknya aku menunggu mereka disini (Backsound Kim Yoo Kyung – Starlight Tears).

“Annyeong, Taeyeon-si” seru Yesung oppa dan Xiah oppa bersamaan. “Kenapa kamu ada disini?” tanya mereka berdua bersamaan dan saling menunjuk. “Jigeum, kalian mau bicara apa?? Kata kalian penting kan?” tanyaku. “Taeyeon-si,,” seru Xiah. Muka mereka kenapa jadi serius banget? Ada apa ni? “Maukah kamu jadi yeojacinguku” seru mereka berbarengan. (Backsound B2st – Shock) Aku harus menjawab apa?? Jujur aku menyukai salah satu diantara mereka, tapi aku nggak enak untuk menolak salah satu diantara mereka. Apa sebaiknya aku menjawabnya nanti? Ia, aku akan menjawabnya nanti. “Bisakah oppa memberi aku waktu? Besok akan aku jawab” “Ne,,” “Kajja kita pulang.. Aku bisa mati kedinginan kalau lama – lama disini. Keke” seruku bercanda walaupun sebenernya kedinginan karena nggak pake jaket. “Makanya, kalau keluar malam2 jangan lupa pake jaket apalagi sekarang musim dingin. Ini pakai, (sambil memakaikan jaket ke tubuhku)” “Gomawo” seruku. “Taeyeon-si, ini pakai syalku” “Ne” seruku lagi “Oppa, besok salah satu barang milik oppa akan ku kembalikan jam 10.00. Itu pertanda aku menolak untuk menjadi yeojacingu. Araso?”. Yesung oppa dan Xiah oppa mengangguk.

*sampai di kamarku*

Jaket ini, jaket orang yang aku suka. Hmmm,, harum parfumnya mebuat hatiku sejuk. Sepertinya mala mini aku tidur nyenyak.

Keesokan harinya

“Onnie, annyeong. Naega neomu hangbokaeyo” Luna tersenyum gembira. “Waeyo??” tanyaku penasaran. Luna belum sempat menjawab lalu ada seorang namja berkata “Chagi, annyeong. Taeyeon noona annyeong”. “Ya!!! Kalian pacaran?? Waaaa,, chukae..” “Ne, gomawo” seru namja itu yang tak lain Jonghyun. “Onnie, aku duluan ya” Luna pamit. “Ne, kamu ini udah punya namjacingu jadinya nggak mau bareng lagi. Keke”

*pukul 10.00*

Aku menanyakan keberadaan Yesung oppa dan Xiah oppa. Aku meminta mereka datang ke ruang latihan SNSD.

Beberapa menit kemudian, Yesung oppa datang. “Oppa, kamu liat Xiah oppa?” tanyaku. Yesung menggeleng. Aku menelefon Xiah oppa. “Oppa, eodieyo??” tanyaku. “Namsan. Chakaman, oppa lagi dalam perjalanan” “Taeyeon, cepat ke ruang vocal. Lee So Man ahjussi sedang menunggumu” Jessica berbicara. “Taeyeon, kamu jawab sekarang saja. Jika kamu menolakku, serahkan itu ke Jessica dan aku akan mendengarkan melalui telefon” pinta Xiah. Jessica hanya mengangguk. “Ini, maaf aku nggak bisa menerima Yesung oppa. Mianhaeyo” seruku sambil menyerahkan syalnya. Yesung oppa pergi tanpa berkata apapun. (Backsound CN Blue – Love Light) “Taeyeon-si,, kamu menerimaku? Sekarang kamu yeojacinguku?” Xiah bertanya keheranan. “Ne, oppa”. “Gomawo, Naega neomu ….. Awas!!!” “Annyeonghasayo?? Annyeonghasayo?? Oppa?? Waeyo??” tanyaku karena tiba2 Xiah tidak menjawab. Aku melihat handphoneku dan ternyata handphoneku mati. Aku segera pergi ke ruang vocal bertemu Lee So Man ahjussi. “Annyeonghasayo, Mianhamnida aku terlambat” seruku. “Gwenchanayo, duduk”

A-yo himi deul ttaen dungtadak rhythme gidaeeo oh neol hyanghan uriui noraero oh modu A-yo modu A-yo

A-yo jam motdeul ttaen tuk teoreo rhythme matgigo oh pyeolchyeojil naeire gidaero oh modu A-yo modu A-yo

Handphone, Lee So Man berbunyi. Aku melihat wajahnya tiba – tiba berubah panic. “Waeyo,, ahjussi?” “Aku berat mengatakannya,,” Lee So Man meneteskan air mata. “Xiah Junsu kecelakaan dan sekarang dia di rumah sakit” Deg,, aku terkejut. Aku segera keluar dan pergi menuju rumah sakit.

*di rumah sakit tepatnya di IGD*

“Dokter, bagaimana keadaanya?” tanyaku. “Mianhae, dia tidak bisa diselamatkan. Kecelakaan itu membuat pendaharan otak yang cukup parah” jawab dokter. Aku terkejut. Hatiku terasa sangat sakit. Aku nggak bisa nerima ini semua. Aku masuk ke ruang IGD. “Oppa, ini aku Taeyeon. Kamu hanya berpura – pura kan?? Jawab aku oppa” aku menggoyangkan badan Xiah. “Yaaa!!! Hiks,, hiks,,, j-ja-wab aku. Oppa jangan t-tinggalin aku. Nae-ga neo-mu sarang-hayo. Oppa, irona!!!” aku menangis di samping Xiah sambil memegang tangannya dan berharap ia bangun. Beberapa suster masuk dan melepaskan alat2 kedokteran dari tubuh Xiah. “Yaaa!!! ja-ngan dile-pas-kan,,, Xiah op-pa be-lum me-ning-gal. And-wae,,,” “Agassi, anda harus tabah. Mianhae, alat ini harus dilepas” “Shiro,,, shiro,,,” aku menghalangi semua suster tapi sebagian dari mereka malah memegang tanganku dan menyeretku keluar “Agassi, Mianhae..” “Yaaa!!!! Shi – – ro,,, shiro… Neo,, Andwae,, andwae..” (Backsound Onew SHINee – The Name I loved) “Agassi, tenangkan pikiran anda. Emmm,,, Tadi saat perjalanan ke rumah sakit, Tuan Xiah berkata ‘Taeyeon-ah, naega neomu neomu neomu neomu saranghayo. Jeongmal Saranghaeyo. Tapi Mianhae, aku nggak bisa bersama…’ setelah mengucapkan kata2 itu, tuan Xiah sudah tidak sadarkan diri” cerita salah satu suster. Kenapa harus begini?? Kenapa dia harus pergi?? Kenapa harus orang yang aku sangat cintai??? Dan kenapa disaat kami mulai berpacaran?? Cobaan ini terlalu berat. Aku nggak sanggup menahannya. Akuuu,,,,

Bruk!!!

“Agassi, syukurlah anda sudah siuman” “Dimana aku?” “Tadi anda pingsan” “Xiah oppa dimana? Aku harus disampingnya” Aku pergi keluar, aku melihat Yunho oppa, Jaejoong oppa dll. Aku berlari. “Oppa, jangan pergi. Jangan tinggalin aku” “Taeyeon-si sudah, kalau kamu begini terus dia tidak akan tenang disana. Sudahlah!!! Tenangkan dirimu” Jaejoong oppa berkata sambil memelukku.

Keesokan harinya, aku dan artist SM yang lain pergi ke kuburan untuk mengubur XIah oppa. Aku masih sedih, tapi aku berusaha tegar agar Xiah oppa tenang disana.

Setelah selesai, aku diajak oppa2 TVXQ ke dorm mereka.

“Taeyeon-si, ini lagu2 kesukaan Xiah dan suara Xiah. Sebenarnya ia sudah menyukaimu semenjak kamu masuk SM. Tapi dia belum berani menyatakannya karena dia mendengar rumor antara kamu dan leeteuk hyung” jelas Yunho oppa. Aku mulai menangis lagi dan ijin untuk pulang.

Setiap hari, aku mendengarkan lagu – lagu Xiah oppa agar aku bisa merasakan bahwa dia tetap bersamaku. Because You are the Music in Me

 

The End

Mianhaeyo kalau ffnya jelek,,,

Harap ma’lum baru belajar

Kekeke

Re_Onew


10 thoughts on “You Are The Music in Me

  1. hiks…hiks…hiks…
    kshan taeyon’a tw gini mending ma yesung aja fd gak ngerasain sakit’a di tinggalin.
    tpi sma xiah gpp jga deh biar taeyon’a di ksh kesbaran yg lbh.
    hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s