We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 3]


Title       : We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 3]

Author  : KinSoneELF [Freelance]

Type      : Chapter

Main Cast : Sunny SNSD- Sungmin Super Junior

Rating   : PG-15

Genre   : Romance

Warning! : Silent readers GO AWAY !! SAFER ? DON’T READ ! If you hate this couple DON’T READ AND DON’T BASHING !!! Saran dan Kritikan sangat membantu untuk mendukung agar fanfic ini jalan terus hehe

Ps : Annyeong ~~ kekeke Nama aku Rekin bukan Author/thor so, don’t call me like that !! 16 y.o Aku buat ini untuk para Sunsun Shipper.. Ayo siapa yang Sunsun Shipper? Aku ingin menularkan virus SunSun kekeke *abaikan bahasa ini* Terima kasih buat Nadya yang dah buat Posternya keke~ karena aku buruk dalam mengedit -_- Aku masih binggung kira-kira ini The endnya ampe berapa episode ya? Apa mau ampe puluhan? Tapi takut gak sanggup dan takut ngebosenin ><. Oke, yang baca RCL yaw J Kansahamida J *cium readers satu satu* karena permintaan readers agar part ini panjangan makannya aku panjangin semoga suka😀

Disc : Plot is MINE. Ini terinsprirasi dari WGM tapi tetep dari imajinasiku dan aku kembangin deh… dan aku berusaha membuat ini romantis kekeke~ Tapi, Sungmin oppa merangkap menjadi Suami saya juga kekeke *ditabok Sunsun Shipper* FF ini pernah di post di beberapa blog karena aku author disana kekeke~~

WARNING !!

Don’t like this Couple?

Don’t Read !

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

DON’T PLAGIAT !!

*Note :

Tulisan Tebal : Studio

Tulisan Miring : Wawancara

Tulisan biasa : Cerita

Binggung ya? Haha maaf kalau bikin pusing -_-

-Studio- (Special Guest : Heechul Super Junior)

“Aku antar ya….” tawar Sungmin Sunny pun hanya menggangukan kepalanya.

-Lokasi Syuting-

“Annyeong haseo dia isteriku aku kesini untuk mengantar dan memastikannya selamat” pamer Sungmin pada semua Kru yang bertemu dengannya. “Oppa… apa kamu tidak lelah dari tadi berbicara seperti itu berkali-kali pada setiap orang yang kau temui?” tanya Sunny sambil menatap Sungmin terheran-heran. “Aku bahagia dan aku bangga memiliki istri sepertimu~ kekeke” jawabnya sambil menggengam erat tangan Sunny dan membawanya ke ruangan tunggu SNSD

-Sungmin Pov-

Sungmin : “Entah mengapa aku merasa bodoh saat bersamanya….”

Maksudmu?

Sungmin : “Aku bertingkah kekanak kanakan seperti tadi. Mempamerkannya pada semua yang bertemu denganku”

Apa kau bahagia dengan sikapmu seperti tadi?

Sungmin : “ Entahlah.. perasaan ini seperti mmmhhh seperti kau ingin memberi tahu semua orang bahwa ia hanya milikku kekeke~”

 

Sunny memasuki ruangan SNSD dan meninggalkan Sungmin. “Oppa aku mau make up dulu…” ucap Sunny yang masih memandangi tangannya yang digengam erat oleh Sungmin. “Yaudah sana dandan yang cantik yaaaa hehehe” senyum Sungmin dengan jahil. “Bagaimana aku bisa kesana jika kau masih menggengam tanganku?” tanya Sunny dan dengan cepat Sungmin pun melepaskan gengamannya dan tersenyum malu “Mianhae…” ucapnya sambil menggaruk garukkan kepalanya.

Studio : “Kyaaaa sepertinya mereka mengalami kemajuan yang pesat!”

Heechul : “Kenapa Sungmin bisa secepat ini ya?” (menatap cemburu)

 

-30 Menit Kemudian-

“Oppa apa kau lama menunggu ?” tanya Sunny yang baru keluar dari ruangan SNSD dan mengambil posisi duduk disamping Sungmin.

“Tidak juga hehe…”

“Sunny-ah ! Cepat pemotretan udah mulai” teriak Taeyeon leader SNSD. Sungmin yang mendengar teriakan Taeyeon hanya mendengus kesal karena menggangu moments mereka

“Kau disini ya oppa.. jangan kemana-mana hehe” pesan Sunny, Sungmin pun tersenyum dan menganggukan kepalanya.

Selama pemotretan pun Sungmin melihati Anngota SNSD yang lainnya.

“Kyaaa ~ lihatlah mereka sangat cantik ya… Apalagi Yoona-sshi” komentar seorang staf yang didengar oleh Sungmin .

“Tapi bagiku Sunny lebih imut dan manis” gumamnya. Saat Sunny mendapat giliran foto sendiri, Sungmin terlihat sangat antusias melihat istrinya yang begitu profesional.

-Sungmin Pov-

Sungmin : “Disaat semua orang bilang Yoona adalah yang tercantik di SNSD tapi bagiku tidak… karena tetap Istriku yang paling imut dan manis hehe” (tersenyum malu)

Studio : “Lihatlah Sungmin sangat antusias saat bagian Sunny!” (berteriak histeris)

Heechul : “Aishhh… sepertinya aku akan didahului”  (cemburu akut)

Studio : “Hahaha makannya kamu menikah Heechul-sshi”

“Kau sudah selesai kan Sunny-ah?” tanya Sungmin yang merangkul Sunny dari belakang dan tersenyum malu.

“Oppa ? Sudah donk oppa… keke sekarang emang kita mau kemana lagi oppa?” tanyanya dengan wajah aegyonya.

“Kau lapar ? Kita makan dulu baru balik ke dorm mu.. pasti kamu banyak kerjaan kan ?” tawar Sungmin yang tersenyum memandangi Sunny. “Baiklah kekeke” jawab Sunny dan merekapun menuju restoran terdekat

-Di restoran-

“Kau mau pesan apa Sunny-a?” tanya Sungmin sambil membolak balikan daftar menu. Sunny yang melihatnya pun mendekat dan membuat jarak wajah mereka begitu dekat.

Heechul : “Kenapa wajah Sunny begitu dekat dengan Sungmin? Yah ! Apa yang mau mereka lakukan?”

Sungmin yang tidak menyadari bahwa Sunny disisinya tiba-tiba menoleh kearah Sunny dan mendapati pemandangan wajah Sunny yang begitu dekat .. dan ini membuatnya sangat malu.

-Sungmin Pov-

Sungmin : “Sepertinya istriku jika dilihat lebih dekat sangat cantik …” (tersenyum malu)

Sunny pun hanya memandangi Sungmin yang seperti terhipnotis oleh kecantikannya

-Sunny Pov-

Sunny : “Kenapa aku merasa deg- deg an saat ia menatapku dengan wajahnya?” (bingung)

Maksudmu ?

Sunny : “Entah lah aku senang saat ia menatapku seperti itu hehe…”

“Oppa…” Sunny mencoba menyadarkan Sungmin dengan melambaikan tangannya di depan wajah Sungmin

Studio : “Sungmin seperti terhipnotis oleh Sunny… mereka sangat lucu hehe” (tertawa)

“Aku akan memesankan makanan yang special untukmu” jawab Sungmin yang baru sadar dan langsung bergegas memesankan makanan untuk istrinya.

“Tadaaaaa… makanan untuk Princess Sunny sudah siap. Apa mau aku suapin juga Tuan putri?” tawar Sungmin dengan nada jahil. “Kyaaa oppa keke.. aku bisa sendiri hehe” Sunny pun mengambil beberapa porsi untuknya.

“Aaaaaaaa…. ayo buka mulutmu” suruh Sungmin yang sudah siap memasukkan makanan ke mulut Sunny

Studio : “Kenapa mereka suap-suapan? Kan mereka punya tangan untuk makan sendiri”

Heechul : “Aku juga mau disuapin…”

“mmmhh oppa kansahamida keke” ucapnya lalu ia menyiapkan makanan untuk menyuapi Sungmin juga. “Sekarang giliran oppa..” Sunny pun mulai menjulurkan tangannya, Sungmin pun membantu Sunny agar bisa menyuapinya.

Studio : “Aku sungguh tidak kuat melihat moments mereka”

 

“Kamu makan yang banyak ya biar tinggi kamu nambah hehe” ledek Sungmin sambil menyodorkan beberapa daging untuk Sunny.

“Kamu juga makan yang banyak oppa biar kamu bisa tetep sehat keke~” Sunny mengembalikan daging yang tadi diberikan oleh Sungmin.

Heechul : “Kenapa mereka bermain dengan makanan?”

Studio : “Tapi, itu sangat lucu hahaha”

               

“Kau ini sudah jangan membantah ayo makan…” ucapnya dengan nada sedikit membentak. Sunny pun hanya cemberut saat Sungmin membentaknya.

-Sunny Pov-

Sunny : “Aku sangat kecewa saat ia membentakku…”

Sunny pun menuruti dan memakan makanan itu dengan perasaan yang masih kesal pada Sungmin. Sungmin yang merasa istrinya marah padanya jadi merasa bersalah.

-Sungmin Pov-

Sungmin : “Aku merasa ia marah padaku karena aku tadi sedikit membentaknya”

Kenapa kau melakukannya Sungmin-sshi?

Sungmin : “Karena aku peduli padanya…Maafkan aku karena diriku kau seperti ini. Jangan marah padaku Sunny-ah”

Heechul : “Yang sabar ya Sungmin-ah .. yeoja memang sulit dimengerti”

Studio: (menatap heran ke arah Heechul)

“Sunny-ah… Sunny-ah… Tuan Putri.. Princess Sunny. My …” panggil Sungmin beberapa kali ke arah Sunny tapi terpotong oleh dirinya sendiri.

Heechul : “My….? My apa Sungmin-ah?” (menatap heran)

“My ?? My apa oppa?” tanya Sunny yang tiba-tiba antusias. “Anio… keke~” ucapnya yang menahan malu karena dari tadi dia tidak mengerti apa yang dilakukannya.

-Sunny Pov-

Sunnny : “Aku tak mengerti dengan sikapnya sekarang? Kenapa dia sangat menyebalkan?”

“Aishhh…” Sunny mendengus kesal. “Sunny-ah kamu marah?” tanya Sungmin sambil menarik narik tangan Sunny. Sunny pun tak bergeming. “Maafkan aku… jeongmal Mianhae Sunny-ah..” ucapnya yang masih mencoba merayu Sunny. Sunny yang melihat Sungmin merengek padanya pun tak tega melihatnya.

“Apa yang mau kau lakukan agar aku bisa memaafkanmu?” tantang Sunny. Sungmin pun mulai berfikir dan tersenyum evil. Dia pun mulai mendekati Sunny dan mendekatkan wajahnya pada Sunny. Sunny pun menatapnya dengan wajah grogi dan perlahan ia melangkah mundur.

Heechul : “Apa yang mereka lakukan ?”

Perlahan tapi pasti wajah Sungmin semakin mendekat dan…

“Kamu ini makan aja belepotan keke” ucapnya sambil menghapus noda makanan di bibir Sunny dengan tangannya. “Hufffftt…” desah Sunny lega.

Studio : “Kyaaaa aku sungguh tak kuat ! Hentikan ini !!!” (berteriak histeris)

Dia tak habis pikir dengan apa yang tadi Sungmin lakukan. Ini membuat jantungnya berdegup kencang. “Kamu sudah gak marah lagi sama aku kan? Aku sudah menghapus noda makanan di bibirmu.. berterima kasih lah hehe..” ucap Sungmin dengan bangga, Sunny pun hanya mendengus kesal karena lagi-lagi ia dikerjai oleh suaminya.

“Kamu tidak lelah Sunny-ah ? Ayo kita pulang… Kamu pasti punya banyak Jadwal”tanya Sungmin pada istrinya, Sunny pun tersenyum. “Aku tidak lelah oppa… menghabiskan waktu bersamamu membuat aku melupakan semua rasa lelahku hehe” jawab Sunny yang berusaha merayu.

Heechul : “Kyaaaaa… Sunny kenapa dia mencoba menggoda dongsaengku?”

“Kamu mencoba merayuku? Kekeke~ sudah ayo pulang” ucap Sungmin sambil  mengacak rambut Sunny dan tersenyum padanya.

-Sunny Pov-

Kau mencoba merayu Sungmin-sshi ?

Sunny : “Anio… kata-kata itu keluar begitu saja” (tersenyum malu)

Sungmin dan Sunny pun menuju dorm SNSD untuk mengantarkan Sunny pulang.

“Annyeong oppa… kansahamida untuk hari yang menyenangkan dan menyebalkan bersama mu” ucap Sunny sambil memukul kecil lengan Sungmin.

“Kau masih marah Sunny-ah?” tanya Sungmin yang nada manja.

“Ahhh sudahlah tidak usah dibahas aku mau pulang Annyeong oppa!!”ucap Sunny yang lalu berlari menuju dormnya sambil melambaikan tangannya untuk suaminya. Sungmin pun membalasnya dengan tersenyum, ia hanya bisa memandangi Sunny yang semakin menjauh.

Heechul : “Lihatlah ! Senyuman Sungmin berubah saat dia tidak melihat Sunny lagi!!” (histeris)

Studio : “Apa Sungmin mulai menyukai Sunny ?”

-18 Mei 2011-

@Dorm Super Junior

Sungmin terlihat sangat sibuk untuk bersiap-siap bertemu dengan isterinya. Semua temannya hanya bisa memandangi Sungmin yang terlihat bahagia karena mempunyai Isteri sekarang dengan tatapan iri tentunya. “Kyu mana PSP ku ?” omel Sungmin yang sedari tadi tak menemui PSP nya.

“Bukan di aku Hyung… Aku tidak meminjamnya.. Aku sibuk jangan ganggu aku” omel Kyuhyun yang berhasil mendapatkan pukulan satu-persatu dari para Hyungnya.

“Kau ini tidak tau apa Sungmin itu sedang buru-buru untuk bertemu isterinya ! Ayo cepat cari” omel Leeteuk panjang lebar.

Studio : “Ternyata suasana dorm Super junior seperti itu ya?”

Heechul : “Maksudnya?”

 

                “Ahhh hyung aku malas.. suruh yang lain saja” jawab Kyu asal karena dia sibuk dengan gamesnya -_-

“Kauuuuu …” marah Donghae yang bersiap-siap untuk memukul si EvilKyu.

“Sudah berhentilah… aku tidak apa-apa” lerai Sungmin

“Tumben sekali kau mau mengalah pada evil ini? Ini pasti karena Sunny yang hadir di hidupmu ya? Cie….” ledek Eunhyuk. Sungmin pun hanya tersenyum malu.

“Sudah berhenti menggodaku ! Aku berangkat..”

Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi

 

Ucapan Sungmin terputus karena handphonenya yang bergetar. Ternyata ada sebuah panggilan dari Sunny. Sungmin pun tersenyum senang saat mengetahui Sunny menghubunginya.

“Sepertinya dari Sunny.. Lihat ekspresi wajahnya berubah drastis” bisik Yesung pada Ryeowook.

“Speaker donk Hyung…” ledek Kyuhyun. Sungmin hanya mendengus kesal atas sikap Dongsaengnya yang satu itu. Sungmin pun mulai mengangkat telpon Sunny.

“Yobseyo…” panggil seorang yeoja yang pasti adalah Sunny

“Yobseyo Sunny-ah” teriak semua member Super junior kompak kecuali Sungmin.

“kekeke~ Sungmin oppa? Apa kau ada disana?” tanya Sunny khawatir karena yang ia dengar bukan suara Sungmin.

“Kau ini kenapa Sunny-ah? Tenang Sungmin mu tidak aku culik” canda leeteuk

“Aigoo ~ oppa bukan seperti itu” balas Sunny

“Sunny-ah Sunny-ah…” panggil Sungmin

“Oppa? Kaukah itu? Waeyo oppa?”

“Aku mencintaimu Sunny-ah !!” teriak member Super Junior yang langsung kabur.

“Kyaaaa ! Apa yang kalian lakukan” omel Sungmin

“hehehe.. tidak apa-apa oppa.. oh ya, kau sedang apa oppa?”

“Aku sedang siap-siap untuk bertemu denganmu Sunny-ah .. waeyo?”

“Anio… apa kita bisa membatalkan pertemuan kita? Aku sedang tidak enak badan oppa”

“Kau kenapa Sunny-ah? Kau tidak apa-apa kan? Aku akan ke dormmu sekarang!”

“Jangan oppa aku belum…” Sungmin pun dengan tergesa-gesa langsung mengakhiri pembicaraannya dan segera memeriksakan keadaan Istrinya.

“Aku berangkat dulu yaaaaaa..” pamit Sungmin dengan terburu-buru

-Di Dorm SNSD-

“Annyeong oppa..” sapa Seohyun saat membuka pintu dan mendapatkan Sungmin berdiri di depan Dormnya.

“Annyeong … eh Sunny kenapa ya?” tanya Sungmin to the point.

“Unnie sedang tidak enak badan.. oppa tolong jaga dia aku ada jadwal dan Sunny unnie cuma sendiri. Tolong jaga dia ya…” pesan Seohyun pada Sungmin

“Emang yang lain pada kemana Seo?. Masa istriku yang sedang sakit ditinggal sendirian?”

“Ada jadwal lainlah oppa.. tapi tenang nanti Jessica unnie akan kesini untuk menjaga Sunny unnie, karena oppa disini aku mohon jaga Sunny unnie ya.. Annyeong” ucap Seohyun dengan panjang lebar lalu berpamitan pada Sungmin.

“Oppa kau disitu?” teriak Sunny dari dapur

“Sunny-ah ! Kau tidak apa-apa kan?”khawatirnya

“Tidak aku tidak apa-apa oppa..” Sunny mencoba untuk tersenyum

“Kau sudah makan? Kau harus makan lalu minum obat terus istirahat” ucap Sungmin sambil mengambil tempat duduk di samping Sunny.

“Aku belum makan oppa.. hiks T.T aku kan tidak pintar memasak” Sunny hanya bisa cemberut.

“Belum? Emang tidak ada makanan?” tanya Sungmin sambil membuka lemari es.

Studio : “Sungmin keliatan sekali mengkhawatirkan Sunny”

 

“Ini apa Sunny-ah ? Ini banyak sekali makanan…” tanya Sungmin heran yang mendapati di kulkas banyak sekali makanannya

“Itu punya Sooyoung dan Yoona. Kalau aku memakannya mereka pasti akan memarahiku”

“Aigooo … dasar shinskhin” kesalnya. Dia pun dengan cekatan mengambil Handphonenya dan sibuk mencari no telpon di kontaknya.

Studio : “Dia mau menelpon siapa?”

“Yobseyo ~ Donghae-ah kau ada di dorm sekarang kan? Cepat ke Dorm SNSD dan bawa makanan yang tadi Ryeowook pesan gak pake lama !” suruh Sungmin

“Yah Hyung? Apa maksudmu? Tiba-tiba menyuruhku membawa makanan?” kesal Donghae. Sunny pun tertawa melihatnya.

“Istriku sakit dan ia belum makan tau…”

“Istri? Istri yang mana Hyung? Emang kapan kau menikah?”

“Yahhh !! Bawel pokoknya cepat kesini kalau 25 menit tidak sampai eh 15 menit aku akan menghukummu fishie!” marah Sungmin lalu menutup telponnya.

“Tenang Sunny-ah kamu akan makan kekeke~” ucap Sungmin dengan tersenyum ,berbeda sekali auranya dengan tadi saat menelpon Donghae.

“Oppa.. kau tadi kasar sekali” marah Sunny

“Abis dia gak bisa dibilangin.. yaudah tungguin aja ntar juga dateng kok” ucap Sungmin yang berusaha menenangkan Sunny.

-TBC-

Udah panjangan kan ? kekeke~~

Ayo gimana kurang ya moments mereka? Keke~

Ayo Ayo RCL yaw J

Kalo banyak yang comment kan aku jadi semangat 45 buat ngelanjutinnya…

Maaf ya aku gak kasih teaser soalnya lagi buntu keke *Peace*

Aku mohon comment kalian jangan cuma

“Bagus thor lanjutin dsb ~” aku butuh kritikan kalian dan saran tentunya. Aku engga menyuruh kalian untuk comment panjang tapi aku mau kalian menghargai karyaku J

Maaf kalau terlalu cerewet hehe

SAMPAI JUMPA di WGM EPISODE 4 !!!


32 thoughts on “We Got Married Sunny-Sungmin Couple [Episode 3]

  1. Rekin,,, episode 4 y….
    Ditunggu,bis lucu, apalagi pas ank2 suju ngegodain,jadi ngebayangin dorm suju yg rame bgt

    Like

  2. panjangin ya author hehe.
    terus momentnya mereka bikin yang alami nan romantis gitu hahah

    kerennnn sukaaaaa lanjutannya jangan lama lama yaaaaa

    Like

  3. UNNI…
    Saranghae..
    /cipok :**
    aku pikir kamu ga lanjtin lg😥😥
    huuuuks TERNYATA DI LANJUTIN
    AAA~
    Choa..😛
    tp msh pendek ini TToTT
    part 4 panjangn lg wkwk okeh ^^A~
    Choa..😛
    tp msh pendek ini TToTT
    part 4 panjangn lg wkwk okeh ^^

    Like

  4. Aah~ eonni kenapa bersambung T^T
    Aku suka ceritanya ! Aku suka !
    Aku senyum-senyum sendiri bacanya loh #readergila ._.
    Thumbs up deh buat eonni (y)

    Like

  5. Wlwpun q agk cmbru ma sunny krn dh ngrebut ming oppa q *plakk#dgampar elf*, tp q ngakak bc ni ff, krn si heechul keprempuan *plakk#dtampar chullie* mksd q kcembruan.a lucu bngt,, kkkkk~

    Like

  6. si sungmin aneh wkwk !
    jahat banget ih sama yang lain, sama sunny lsg bae2 .
    akkawkw lucu banget tuh yang pas suju ngerjain sungmin xD
    aku saranin studio n wawancara nya banyakkin
    biar bener2 kaya nnton😀 , itu wawancara n studio nya krg banyak hehehe.

    mian kalo bnyk ngomong ^^

    Like

  7. Wah!
    Kapan nih part 4.a aku udah ga sabar membacanya!!!
    Dan ceritanya bagus…. Wah!
    Kapan nih part 4.a aku udah ga sabar membacanya!!!
    Dan ceritanya bagus….

    Like

  8. ayoO, dOonkzZ, lnjutin lg,, plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s