GHOST???


Author         : Cho Hae Kyu

Genre          : Brothership, mistery, horror, humor, dkk (?)

Tag              : ten of Super Junior

Title            : GHOST???

Category      : One shoot

Kimhyunnaelfsuju.blogspot.com

Helloooo (?) kembali lagi dengan saya… hahha *siapa lu thor?* *nangis dipojokan*. Hahha kali ini saya bkin ff dengan genre beda, lebih ke humor. Entah ini author kesambet apaan hahha. Semua yang ada disini hanya fiktif belaka dan tidak ada maksud apa-apa, hanya have fun aja! So? Happy reading🙂

Admin yang udah ngepublish… makasihhh *cium tangan*

***

@KYUMIN’s room, 01:00 AM

Kyuhyun sedang asik bermain dengan game starcraft nya yang kini menuju level terakhir. ‘malam ini akan aku tamatkan!’ gumam Kyu dalam hati.

“ARGHHHHH… SIAL! PADAHAL TINGGAL DIKIT LAGI!” emosi Kyuhyun keluar karena kalah dalam gamenya.

“yak! Lu ga liat apa? Sekarang jam berapa? Jam 1 woyyy!!! Hyungmu ini mau tidur! Pelankan sedikit suara jelekmu itu!” Sungmin yang sedang ‘sleeping beauty’ dia sampingnya terbangun. Kyuhyun hanya nyengir badak (?)

Karena kesal, Kyuhyun meletakkan PSP nya di meja, dia ingin ke dapur mengambil cemilan.

Sesampainya di dapur, Kyuhyun yang ingin mengambil cemilan pun mematung ketika melihat sesosok makhluk hitam yang lewat menuju kamar mandi.

Karena takut, dia kembali ke kamar dan menahan terikannya. Dia lebih memilih menahan dari pada 1 dorm ngegebukin dia gara-gara teriakannya yang dahsyat (?).

Sampai di kamar, Kyu langsung lompat ke tempat tidur sambil nungging. Sungmin terbangun lagi.

“eh, kenapa lu?” Kyuhyun diam.

“Kyu lu kenapa?” masih tidak di jawab. Kesal, Sungmin langsung menampar (?) bokong Kyu yang lagi nungging.

“ADAWWWWW!!!” Kyuhyun meringis memegangi bokongnya. Sepertinya bertambah satu gundukan lagi (?). sekarang jadi 3! *apadeh

“lu kenape?”

“itu hyung, tadi gue liat ada item-item di kamar mandi!” jelas Kyu sok serius.

“yeelah, item-item mah banyak kali, noh psp lu warnanya item…” kata Sungmin polos.

“serius hyung! Item-itemnya kayak hantu! Aduh gua takut!” Ucap Kyu meluk bantal. *peluk aku aja Kyu! J* *di tendang ke kali*

“ah elah lu, baden doang gede! Nyali lu kaya’ upil!” ejek Sungmin. ‘perasaan gede’an baden nya hyung deh dari gue, ga nyadar?’ gumam Kyu dalem hati. Akhirnya mereka berdua pun tidur.

***

“hyung, lu mau jualan? Kenapa makanan di kulkas pada dibawa kesini?” tanya Hyukkie pada Shindong. Kini mereka ber-10 lagi nntn tipi. *eh, thor! Yang bener tuh tv!* *iye-iye sama aja!*

“kan kita lagi pada kumpul, jadi sengaja gua ambil banyak!” kata Shindong sambil membagikan cemilan kepada member lain. Persis kaya’ orang kaya yang lagi bagiin santunan.

“ga sekalian kulkasnya?” tawar Donghae.

“eh, ide bagus tuh!” kata Teuki.

“yakali -.-” ujar Heechul dingin. Menggeleng-geleng karena percakapan konyol ini.

“eh, masa’ semalem gua ketemu hantu dah!” ucap Kyuhyun tiba-tiba. Dia hendak menceritakan pengalamannya semalam. Dan ceritanya itu disambut hangat oleh tatapan keingin tahuan dari semua member.

“jadi semalem… pas gua mau ngambil cemilan di dapur, tiba-tiba aja ada item-item gitu lewat ke kamar mandi. Badennya lumayan gede. Ih serem dah…” ujar Kyuhyun penuh penjiwaan (?)

“yang bener lu?” tanya Yesung yang langsung berhenti memberi makan ddangkoma.

“suer kesamber geledek bareng-bareng!” ucap Kyuhyun memberikan kedua jarinya berbentuk V.

“idih ogah! Kesamber, kesamber aja! Gausah ngajak-ngajak orang gitu dong!” kata Donghae marah-marah. Yang dimarahin cuma nyengir.

“etapi gua ga percaya dah kalo belom liat sendiri!” Hyukkie pun angkat bicara.

“yaudah gini aja, ntar malem kita tungguin di depan kamar mandi. Siapa tahu tuh hantu balik lagi!” kata Siwon yang sedari tadi diam.

“wuihhh tumben otak lu encer, won!” ujar teuki sambil nepuk-nepuk kepala Siwon.

“otak gua masih berbentuk, belom encer” Teuki hanya memandang aneh dongsaengnya itu.

“aku gaikut ya? Aku mau tidur aja, lagian aku juga takut, hehhe” ujar Ryeowook.

“gua juga gaikut ya? Gua mau nemenin ddangkoma tidur” Yesung ikutan gaikut. Pikir deh! Ngapain coba kura-kura di temenin tidur? Dasar aneh -.- *di gebukin*

“yodah… siapa dah yang mau ikutan?” tanya Hyukkie sambil berdiri.

“gua ikutan!”

“gua juga…”

Yang nunjuk tangan cuma Kyu, Minnie, Hae, Teuki, Chullie. Yang lainnya gabisa. Pas ditanya, rentetan alasan pun keluar.

“oke… yang ikut, ntar kita siapin cemilan buat ‘menggerebeg’ si hantu ini”

***

Ruang tv, 23:00 PM

“eh, kita serius nih mau gerebeg hantunya?” tanya Hae memecah kesunyian karena dari tadi pada serius nonton tivi. *author norak lagi* *disate*

“yaiyalah dodol! Ini udah malem, dan rencana kita, udah dijalanin setengah jalan! Masa’ mau di batalin?” jawab Chullie ketus.

“wess selau mbakkk… jangan ngaung gitu dong! Gua kan cuma nanya!” bela Hae.

“oh iya Kyunnie, kemaren lu liat hantunya jam berapa?” tanya Teuki mengalihkan pembicaraan.

“hemmm… gue selesai maen psp jam 1 malem. Kayaknya jam 1 lewat 5 menit deh” jawab Kyuhyun.

“lho kok? Lewat 5 menit? Emang lu ngapain?” tanya Hyukkie penasaran.

“gua berantem dulu ama dia. Gara-gara gue tereak pas maen game” sungut Kyu sambil nunjuk umin. Seketika itu juga mereka langsung tertawa.

“eh berarti masih lama dong?” tanya Hyukkie dan dibalas dengan anggukan kepala dari yang lain.

“kita tidur dulu aja kalo gitu…” ajak hyukkie.

“eh buntut jangkrik! Kalo kita tidur mah bangunnya besok! Mikir dong pake otak!” kata Chullie sambil nunjuk dengkulnya.

“enak aja! Lu kira otak gua di dengkul apah?” kata Hyukkie tak terima.

“eh udah napa jangan berantem! Berisik! Kalo lu pada berisik, setannya ga mau dateng!” lerai Teuki. Akhirnya pada diem dan ngelanjutin nonton tv. *tuh! Author bener kan?* *bener sekaleee*

***

Ruang tv, 00:30 AM

“eh hyung, udah setengah satu nih” ujar Donghae mengingatkan.

“masi lama, ikan!” celoteh Minnie.

“eh tapi mendingan kita stand bye aja di deket kamar mandi, siapa tahu hantunya lewat. Lagian mana ada hantu lewanya tepat waktu?” ujar Chullie.

“esumpah! Pinter dah lu!” kata Teuki.

“baru tau? haha”

***

Dapur, 00:45 AM

“eh! ngumpet dimana inih!” tanya Kyu panik.

“dihatimu~” jawab Donghae asal.

“seriusan…”

“disamping lemari ini aja!” ajak Hyukkie.

“ketawan, nyet!” Chullie noyol kepala Hyukkie.

“ato disini aja?” tanya Teuki nunjuk rak piring kosong.

“lu kira gua barbie bisa masuk situ? Liat nih baden gua segede gaban! Mana muat masuk kesitu!” jawab Chullie.

“elu kan cantik Chul, kaya’ barbie” goda Teuki sambil noel-noel dagu Chullie.

“ih abang, gombal dehhh!” jawab Chullie sambil pura-pura tersipu.

“et dah ni bocah bedua, jangan pada mesra-mesraan dulu ngapah! Cari tempat sembunyi! Ntar hantunya keburu dateng!” ujar Kyu marah-marah.

“cari tempat sembunyi… ooo dimana~ kah… aku bisa sembunyi?” si Hae malah nyanyiin lagunya pasha-ungu. *gubrak!*

“eh gimana nih? Udah jam 1! Tapi kita belom nemu tempat buat sembunyi!” ujar Minnie.

“yeelah pada rempong-rempong amat! Kolong meja juga jadi!” ujar Chullie asal.

“dari tadi kek!” kata Teuki menggerutu. Akhirnya mereka ber 6 pada desek-desekan ngumpet dibawah meja.

“et… ketek siapa lagi nih di kepala gue!” kata Chullie nutup idung.

“ehehhe piss…” ternyata itu keteknya monyet. *LOL. Maksudnya keteknya Hyukkie.

“ini ‘sikil’ siapa lagi nih di pundak gua? Bau amat!” gerutu Kyu.

“sori-sori hehe” ternyata itu ‘sikil’ nya Hae.

“sssttt!!! Diem! Ada yang dateng!” ucap Teuki sambil berbisik.

“eh! itu hantu yang kemaren!” kata Kyu bisik-bisik tetangga.

“eh… iya tuh! Pada diem ya!” ujar Minnie. Suasana makin mencekam karena selain malam hari, lampu dapur memang mati, lampunya rusak. Si hantu lagi perjalanan (?) menuju kamar mandi.

“WOI! HANTU!” ujar Hae yang enggak sengaja tereak. Mulutnya langsung dibekep ama Chullie pake batu.

“goblok lu!” kata Hyukkie bisik-bisik. Yang dimarahin suma memberi tangannya yang berbentuk V.

“eh, hantunya kesini!” ujar Teuki ngingetin. Yang lain langsung pada ngeliatin hantunya yang lagi menuju meja makan, engga jadi masuk ke kamar mandi. ‘ini semua gara-gara si ikan teri! Dasar dodol garut!’ pekik Chullie dalem hati.

“hyung, kok kakinya napak?” tanya Kyu pada hyung-hyungnya.

“eh iya… tapi kok…” kata Teuki terputus.

“tapi apa?” tanya Hae penasaran.

“di kakinya… ada tai lalet?” lanjut Teuki lagi.

“mwo? Mana? Mana?” tanya Hyukkie sambil nyari dimana letak tai lalet itu berada (?).

“noh di mata kakinya!” Teuki nunjuk ke mata kaki kiri hantu itu. Hyuk yang udah liat langsung nahan ketawa dengan cara nutup idungnya.

“ada yang aneh…” ujar Chullie, dia langsung keluar dari tempat persembunyiannya.

“chul! Elah tuh bocah!” Teuki masih bisik-bisik.

“woy! Bangun!” kata Chullie teriak ke hantunya. Yang lain pun ikut kelaur dari tempat persembunyiannya.

“oh… jadi elu hantunya!” kata Teuki ngejitak hantunya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Yesung.

“Yesungie?” akhirnya yang dipanggil pun bangun walaupun masih setengah sadar. Ternyata hantu yang selama ini Kyuhyun sangka adalah hyungnya sendiri. Jadi, setiap jam 1 malam, Yesung suka beranjak dari tempat tidur dan berjalan sambil tidur menuju kamar mandi dengan mata masih tertutup. Memang kebiasaan aneh.

“aih, conge’ kuda! Buang-buang waktu gue ajah buat begadang!” gerutu Chullie yang langsung kembali ke kamarnya. Teuki pun mengikutinya dari belakang.

“aishhh ternyata hantunya Yesung hyung! Engga banget! Ayo fishie, kita kembali ke kamar!” ucap Hyunkkie ngegandeng tangan Hae.

“ayo Kyunnie, kita kembali ke kamar” ajak Sungmin. Kyuhyun hanya memandang hyungnya tidak percaya. Ternyata ‘item-item’ yang dikiranya hantu adalah hyungnya sendiri. Benar-benar menjatuhkan harga diri.

Akhirnya KyuMin ninggalin Yesung sendiri di dapur (kesian amat ya?). Yesung yang sudah ‘sadar’ pun kembali ke kamarnya.

@KYUMIN’s room

“gua masi engga percaya ternyata hantunya itu yesung hyung” ucap Kyu memelas.

“tabahkan dirimu, Kyu! Gua tau ini berat buat elu…” Sungmin nepuk-nepuk punggung Kyu, sok-sok simpatik. Padahal dalem hatinya gedeg juga dikibulin ama ni evil.

“hyung… gue ke ruang tv dulu ya? Mau ngambil hape, tadi gua nge-cas disitu”

“ne, gua tidur duluan ya!” Kyuhyun mengangguk. Dia menuju ruang tv yang ‘gelap gulita’ itu, nyari dimana hapenya.

“et hape gua mana ya?” Kyu garuk-garuk kepala nyari hapenya. Trus tangannya beralih keleher karena disana juga gatal. Lama-kelamaan tangannya turun ke badan karena rasa gatal menjalar ke seluruh tubuh. ‘ini ada ulat bulu ya? Masuk baju gue?’ rutuk Kyu dalam hati.

“perasaan tadi gua taro’ di atas tv… sekarang kemana? Hapeee dimana kauuu???” ujar Kyu manggil-manggil hapenya. (percuma aja Kyu! Biarpun elu manggil tuh hape ampe dinosaurus idup lagi juga ga bakal di jawab! -_-)

Akhirnya mata Kyuhyun tertuju pada benda berbentuk persegi panjang di lantai, yang tidak lain adalah hp nya.

“ini dia!” Kyuhyun membungkuk biar bisa ngambil hpnya. Pas lagi ngebungkuk itu dia ngeliat ada sosok putih-putih yang ada beberapa meter di depannya. Pas Kyuhyun berdiri tegak…

“Hi… Hii… Hiii…” hantunya ketawa-ketiwi. Hantu itu laki-laki yang memakai baju warna putih.

“hyung? Jangan ngelawak deh…” ujar Kyu ngomong ke hantunya. Berharap itu adalah hyungnya. Pas Kyu liat kelantai… KAKINYA ENGGA NAPAK!

‘sial… ini hantu beneran!’ kata Kyu dalem hati.

Kyu mundur 1 langkah, hantunya ikutan maju 1 langkah. Tapi pas Kyu maju 1 langkah, hantunya malah mundur 1 langkah.

‘dih? Lawak dah ni hantu!’ ujar Kyu dalam hati. Akhirnya dia mundur-mundur terus. Hantunya juga maju-maju terus. Sampai akhirnya punggung Kyu nabrak dinding.

‘mampus gue!’ ucapnya dalam hati (lagi). Tangan Kyu ngeraba (?) dinding, mencari sesuatu.

KLEK!

Ternyata Kyuhyun menyalakan lampu. Dan seketika itu juga, hantu yang hanya berjarak 5 petak darinya, menghilang.

***

“hyung! Sumpah! Lu lu pada harus tau! Gua semalem ketemu hantu beneran!” kata Kyuhyun pada hyung-hyungnya pas lagi sarapan.

“Kyu… sumpah engga lucu banget lu” ujar Hyukkie.

“sumpah hyung! Suer kesamber geledek! Sendirian juga engga papa” kata Kyuhyun memberi (?) tangannya yang berbentuk V.

“engga denger Kyu… engga denger…” kata Hae sambil nutup mata. Eh salah, kuping!

“eh, kemenyan! (?) gara-gara elu semalem gua bela-belain buat begadang! Ternyata, hantunya dia!” Chullie emosi sambil nunjuk-nunjuk Yesung.

“loh? Emang semalem kenapa?” tanya Siwon penasaran.

“Teuki, lu aja yang cerita! Gua males,,,” ucap Chullie ngelanjutin makannya.

Akhirnya dengan berat hati (?), Teuki menceritakan semuanya pada Siwon dkk yang gaikut ‘ngegerebeg’ hantu semalem.

“BUAKAKKKAKKK!!!” semuanya langsung ketawa. Apalagi Shindong. Sumpah lebay banget ketawanya ampe idungnya kembang-kempis (?).

“eh tapi gua ngeliat! Yang ini beneran! Pas lu lu pada udah tidur…” ucap Kyu membela dirinya.

“lihat! Pemandangan disana bagus juga, ya?” ujar Chullie sambil nunjuk-nunjuk ke kaca dorm, mengalihkan pembicaraan. Padahal yang ditunjuk cuman ada ranting ama dahan pohon doang.

“aishhh…” Kyu yang sebal karena tidak diperhatikan pun menuju ruang managernya. Dia penasaran sebenarnya dormnya itu kenapa (?). ketika sampai di depan ruangan manager, di ejanya kata yang ada di depan pintu ‘Lee Sooman’. *bagus Kyu! Lu lulus dari tk!* *udah lama woy lulusnya!* *oke damai-.-V*

Tanpa mengetuk pintunya dulu, Kyu langsung ngebuka pintunya. Nampak lah pemandangan tidak senonoh (?). Sooman ahjussi hanya memakai kaos dalem sama boxer lope-lope, di lehernya ada sarung cap ‘gajah duduk’ yang sengaja di kalungkan miring ke samping, persis kabayan.

“Yak! Ketuk pintu dulu bisa kali!” Sooman mara-mara.

“mager (males gerak)! Lama soalnya!” jawab Kyu asal.

“mau ngapain pagi-pagi kesini?” akhirnya, Kyuhyun menceritakan apa yang terjadi semalam. Sooman cuma ngangguk-ngangguk dan ber-oh ria. Engga tau tuh ngerti apa engga.

“oh… jadi kau sudah melihatnya?” tanya Sooman ahjussi.

“liat apaan?” Kyu malah nanya balik.

“jadi begini Kyu, dulu, sekitar 11 bulan yang lalu, ada seorang namja yang tinggal disitu…”

“dia artis?” potong Kyu.

“iyeh!!!”

“oh, oke-oke… lanjut”

“jadi dia dulu pas lagi makan mie rasa kari ayam (jiah) dia kelupaan naro’ hape dimana. Karena perasaan, dia naro’ nya di atas tv. Akhirnya dia ngeliat hapenya ada di bawah meja tempat dia naro’ mie itu. Pas dia ngebungkuk buat ngambil hape, engga sengaja bahunya nyenggol manggok mie itu…” Sooman berhenti sebentar.

“kenapa berenti?” tanya Kyu.

“ngambil napas!!!” akhirnya ceritanya di lanjutin lagi.

“akhirnya mie itu tumpah tepat di atas kepalanya, bahkan sampai masuk ke mata. Karena airnya panas, akhirnya dia nutup matanya sambil ngeluh kesakitan. Dia jalan terus karna matanya sakit banget. Nah, gara-gara engga ngeliat, dia kesandung trus jatoh ke luar jendela… lanjutannya, bisa nyimpulin sendiri kan?” di lihatnya Kyu cuma bengong.

“Kyu, lu gapapa?” tanya Sooman. Beberapa menit kemudian…

“Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!” akhirnya Kyuhyun baru teriak. ‘kok refleknya telat ya?’ tanya sooman dalam hati.

“bodo amat! Gua mau pindah dorm! Huaaaaa eomma!” Kyuhyun pun ngibrit ke dormnya. Sooman cuma bisa geleng-geleng. (leng-geleng-geleng)

@dorm

“Kyu? Lu mau ngapain beres-beres?” tanya Sungmin tapi tidak di gubris.

“Kyu? Lu kenapa sih, kok kayak abis di kejer anjing gitu?” tanya Hyukkie mewakili pertanyaam semuanya.

“mending lu pada tanya Sooman ahjussi aja deh! Ribet gua nyeritainnya!” Kyuhyun baru pengen ngebuka pintu, tapi di panggil lagi ama hyung-hyungnya.

‘et dah! Kapan gua perginya inih!’ gerutu Kyu dalam hatinya.

“lu mau kemaneh?” tanya Leader mereka.

“gua mau pindah dorm! Dorm ini berhantu! hiiiyyy”

“hah?” semuanya mengucapkan kata yang sama. Bahkan temponya juga sama, yaitu 2/4. *?*

“ta-tapi kan kita ga boleh pindah dorm, Kyu!” ujar Ryeowook.

“bodo amat! Dorm SNSD juga jadi!” Kyu langsung ngeloyor ke luar pintu.

“whattt???”

THE END

Buakakkakak… gimana? Aneh? Wajar kok… authornya lagi kesambet. Makanya ngajak kalian ikut kesambet juga! *dipukul pake gentong*. Pasti ending nya aneh. Yakin dah gua haha abisnya tiba-tiba itu ide menghilang gitu aja… sial banget kan? -_-

Nah dari pada authornya banyak bacot, mending pada coment haha. Comentnya yang kalian suka aja, asal jangan ngebash. Sopan-sopan oke? *nepuk-nepuk kepala reader* *digunting karna banyak bacot*

Babay…. *author norak* *dimutilasi*


24 thoughts on “GHOST???

  1. whaaaha.. Kyu lu mau pindah ke Dorm SNSD kudu bilang dulu ke gue *siapa yg punya dormnya sih? ==”*
    kasian si Kyuhyun, pertamanya hantunya Yesung^^ nah yg kedua kalinya hantu beneran. ckck, malangnya nasibmu Kyu. tapi kenapa juga lu takut setan? lu kan setan juga Kyu *digebukSparkyu+Kyuhyun*

    Like

  2. Wkwkwkwkwk….Kyu ketemu hantu beneran,,, gak bisa ngebayangin deh kalo Sooman ahjussi pke bju kyak gituan,,,tapi cara meninggal hantu itu tragis bgt.

    Bikin FF yang kayak ginian lagi ya…

    Like

  3. SUMPAH PERUT SAKIT MELILIT KAYAK LG HAIT (?)
    /plaaaak /kena gampar
    LAWAK SI AUTHOR MAH JD IKTAN NGAKAK GA JELAS GINI BWAXAXAXA

    Like

  4. buset dah ni ff betawi abessss hehehehe
    yesung aurany aja ud beda ama manusia laen pantesan aj dikira hantu #dipletotinyesung
    tapi kenapa kyu milih pindah k dorm snsd ya???biar tinggalny bareng ama seo???hehehehe

    Like

  5. Hahaha, sumpah ngakak baca nih FF.. Mana bacanya malem” pas udah pada tidur, jadi merinding sendiri deh.. Bikin sequel’a chingu.. Kayaknya seru deh kalo ada sequel’a.. Hehehe..

    Like

  6. Lucuuu bgt hahaha …
    Ntu hantu’a Lucu bgt mati’a … Sii kyu mlh pndah drom hahaha gokil …Lucuuu bgt hahaha …
    Ntu hantu’a Lucu bgt mati’a … Sii kyu mlh pndah drom hahaha gokil …

    Like

  7. GKGKGKGKGKGKGKGKGKGK.. WKWKWKWKWKWKWK aduh author aku ngakak banget bacanya.ini mah kagak serem.sama sekali ga serem.WAHAHAHAHAHAHA *ikutan kesambet*

    Kyu, jangan cari kesempatan dalam kesempitan deh.klo kamu pindah ke dorm SNSD, berarti kamu jadi member ke-10 dong?? ga kebayang -__- siap2 aja dimarahin sama taeng onni.dia kan galak *plak* *jrder*

    cuma ada sedikit kritikan.klo bisa ngomongnya jangan lu-gue.soalnya kurang sopa.. hehe

    Like

  8. sblum komen mau ketawa dulu ah….

    Buahahahahaha😄
    eettttdahhh…ini authornya betawi bener yak? betawi belah mananya thor? wkwk😄
    lucuuu sumpah ngakak bacanya, baru nemu nih ff kyk begini😄
    seruuu thor! daebakk lah pkoknya! ^^

    Like

  9. author nya kan berpengalaman nih, gimana kalo dilanjut? cause, ane ketawa-tawa bedua hyukkie ampe ngompol(?) *plakk*abaikan..
    yah.. plis lah😀

    Like

  10. sumpahh bukannya ketakutan,
    aku malah ketawa ngakakkk GOKIL Min😄
    biki FF gokil gini lagi dah min kereennn sungguh (^o^)/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s