PLEASE BELIEVE ME


Cast :

♥ Krystal Jung

♥ Choi Minho

♥ Choi Changmin [mian marganya diganti dulu, alnya ceritanya disini kan dia keluarga Choi J]

♥ Sulli

♥ Taemin

Genre : Romance, Friendship

Author : nDa Minstal SeoKyu

Part 1

………………………………………………………………………………………………………………………

Hari pertama sekolah di SM Town High School.

“Wah, sekolah baruku ini nyaman sekali” Krystal terpaku melihat keindahan sekolah barunya. Dia merentangkan kedua tangannya dan mencoba menghirup segarnya udara di pagi hari. Namun tiba-tiba “Bruk” seorang namja tidak sengaja menabraknya dan membuanya terjatuh sampai lutut mungilnya itu mencium lantai dan membuatnya mengeluarkan sedikit darah.

“Ya,,punya mata gak sih. Kalo mau lari-larian sono tuh di lapangan, jangan di gerbang sekolah!” teriak Krystal sambil berusaha mencoba berdiri dan merapikan roknya yang sempat kusut gara-gara terjatuh.

“Kamu gak liat aku punya 2 mata lengkap. Suka-sukaku dong mau aku lari-larian di gerbang, di pantai, kaki-kakiku ini. Gada urusannya sama kamu!” jawab namja itu tak kalah sengit.

“Bukannya minta maaf udah nabrak orang malah sewotttt. Pokonya aku gak mau tau, kamu harus minta maaf SEKARANG JUGA!”

“Ya,,enak aja aku harus minta maaf. Harusnya kamu yang minta maaf, kamu udah ngehalangin jalan orang tau!”

“Aishhhh..”Krystal kesal dan tak terima namja di depannya menyalahkan dirinya. Jelas-jelas dia yang salah tapi tetap saja mencari-cari kesalahan orang lain.

“Minho-ah!” teriak seorang namja di belakangnya.

“Aishhhh,,mau apa anak itu mengikutiku” bermaksud untuk menghindari namja yang memanggilnya tadi, Minho berlari ke dalam sekolah dan meninggalkan Krystal terpaku sendiri dengan kedongkolannya.

“Ya ya ya,,mau kemana kau? Minta maaf dulu dan obati lukaku ini dasar NAMJA TIDAK BERTANGGUNG JAWABBBBB!!!!!” Krystal berteriak dengan keras. Dia ingin mengejar namja itu, namun sayang karna luka di kakinya membuatnya perih jadi dia mengurungkan niatnya itu.

“Gwenchanayo chingu-ya?” tanya seorang namja di belakangnya.

“Ne” jawabnya singkat tanpa memperhatikan wajah namja yang bertanya padanya. Krystal masih sibuk berkutat dengan lututnya yang sedikit berdarah.

“Jeongmal  mianhae chingu-ya” ucap namja itu kemudian.

“Mwo? Kenapa jadi kamu yang minta maaf!” ucap Krystal bingung sambil melihat ke arah namja itu.

`Omona,,,tampan sekali namja ini. Baik pula!” ucap Krystal dalam hati.

“Gwenchanayo, aku mewakili adikku”

“Jadi NAMJA yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB itu dongsaengmu?” tanya Krystal bingung.

“Ne, dia dongsaengku. By the way, kenalin Choi Changmin imnida [sorry ya marganya Changmin diubah. Kan ceritanya dia keluarga Choi,hehehe]” ucap Changmin sambil tersenyum dan mengulurkan tangannya.

Krystal terpaku melihat namja yang tersenyum di depannya. Untungnya, dia masih bisa menguasai dirinya dan membalas uluran tangan namja itu “Soojung imnida, tapi panggil aku Krystal aja ya!”

“Baiklah Krystal, sebaiknya aku bantu kamu mengobati lukamu itu. Takutnya nanti infeksi lho!. Yuk aku antar  ke UKS!”

“Gomawoyo”

“Cheonmaneyo!”

Sambil berjalan menuju UKS, changmin membuka pembicaraan. “Oh ya kamu baru masuk sekolah ini yah”

“Ne, kamu sendiri?”

“Aku tingkat 2 disini, jadi aku baru sekolah satu tahun disini”

“Mwo?? Jeongmal mianhae sunbae. Aku kira anda seangkatan denganku” ujar Krystal malu.

“Ah kenapa kau jadi berbicara formal seperti ini. Biasa saja. Dan satu lagi jangan panggil aku sunbae, cukup panggil aku Oppa saja yah!”

“Ne Changmin Oppa”

………………………………………………………………………………………………………………………

“Aishhh,,yeoja itu benar-benar membuatku kesal. Seenaknya saja dia menyuruhku meminta maaf. Jelas-jelas dia yang salah!” ucap Minho sambil memainkan tas selempangnya.

Minho mencoba memasuki kelas barunya dan menyimpan tasnya di bangku ketiga dari depan. Dia melihat ke sekeliling kelas. “Sepi sekali disini, orang-orang pada niat sekolah gak sih!” gerutunya sambil melirik jam tangan silver kesayangannya. “Aishhh, pantas saja masih sepi ternyata masih jam 6.30”.

Minho berjalan ke luar ruangan dan melihat yeoja yang tadi ditabraknya sedang duduk ditemani dengan seorang namja yang sangat ia kenal. Ya dia adalah hyung kandungnya yaitu Choi Changmin. Minho sangat membenci hyungnya itu, karena baginya kehadiran Choi Changmin membuatnya merasa tersisihkan. Dia selalu dibeda-bedakan dengan hyungnya itu. memang dia akui, bila dibandingkan dengan hyungnya itu dia memang tidak ada apa-apanya. Changmin lebih pintar, lebih baik, lebih perhatian, pokonya yang bagus-bagus itu ada di dia deh. [ini kata minho lho..hehehe]

………………………………………………………………………………………………………………………

Teng teng teng [bunyi bel masuk kelas…hehe geje banget ya suaranya kaya di sekolah SD >_<]

Krystal tersentak mendengar bel masuk kelas. Dia berpamitan dengan namja yang tadi menolongnya.

“Gomawoyo Changmin Oppa!” ucap Krystal sambil melemparkan senyuman manisnya kepada namja didepannya itu.

Krystal langsung berlari menuju kelasnya 1.5 yang berada dekat dengan UKS. Dia memasuki kelasnya dan mencari tempat duduk yang kosong. Dia terperangah ketika melihat namja yang tidak bertanggung jawab itu sekelas dengannya. “Aisshhh, kenapa aku harus sekelas dengan orang itu. menyebalkan sekali” ucap Krystal dalam hati.

Krystal melihat sekelilingnya mencari tempat kosong yang akan dia duduki. Beruntung dia mendapatkan bangku kosong di barisan kedua dari depan. Dia duduk disitu bersama seorang yeoja cantik.

“Annyeong” sapanya ramah.

“Annyeong, Soojung imnida” ucap Krystal sambil mengulurkan tangannya.

“Choi Sulli imnida. Semoga kita bisa jadi teman yang baik yah Soojung-ah”

“Ne, ehm by the way kamu jangan panggil soojung yah. Kepanjangan, panggil aku dengan Krystal saja okay! Lagipula aku sudah terbiasa dipanggil Krystal” ucap Krystal sambil tersenyum.

“Ne, baiklah Jinan Chingu”

………………………………………………………………………………………………………………………

Pelajaran pertama dimulai dengan perkenalan dari songsaenim yang sekaligus wali kelas dari kelas 1.5.

“CHO KYUHYUN” songsaenim menuliskan namanya di papan tulis. Dia mengenalkan dirinya. Dia adalah wali kelas dari kelas 1.5 yang sekaligus merangkap sebagai guru ekonomi.

“Krys, wali kelas kita itu sangat tampan ya!” ucap Sulli sambil menyikut sikut Krystal.

“Ne, dan nampaknya dia sangat baik dan perhatian”

“Baiklah, karena ini hari pertama kalian di kelas ini. Maka hari ini, kita akan membentuk organisasi kelas. Adakah yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua murid?” tanya Kyuhyun songsaenim sambil melihat semua murid-muridnya.

Tak ada satupun yang berniat menyalonkan untuk menjadi ketua murid. Akhirnya Kyuhyun songsaenim mengambil absen kelas 1.5. “Hmmm, karena diantara kalian tidak ada yang mencalonkan diri, jadi sebaiknya saya saja yang memilih kalian, dan kalian harus menerimanya tanpa alasan apapun ara!” ucapnya tegas.

“Ne” jawab murid serempak.

Kyuhyun songsaenim nampak serius mencari nama yang akan dijadikan Ketua Murid di kelasnya itu. “Kim Kibum” panggil Kyuhyun seongsaenim sambil melihat ke arah murid-murid. “Kim Kibum” panggilnya sekali lagi. Tapi tak ada murid yang mengaku bernama Kim Kibum. Semua murid menatap satu sama lain, penasaran siapa yang bernama Kim Kibum. Kyuhyun songsaenim menghela nafasnya yang berat, “Huft, baiklah saya akan ganti dengan……..” kata-kata Kyuhyun songsaenim menggantung yang alhasil membuat semua murid di kelas 1.5 tegang.

“Dengan Choi Minho” Kyu songsaenim melanjutkan ucapannya.

Minho yang mendengar namanya dipanggil kaget, karena dia paling tidak mau dijadikan Ketua murid. Baginya, ketua murid itu seperti pembantu yang harus mau disuruh-suruh. “Choi Minho” teriak Kyu songsaenim sekali lagi. Minho masih terpaku di bangkunya. “Aishhh, apa murid yang bernama Choi Minho juga tidak ada seperti Kim Kibum” teriak Kyu songsaenim yang mulai kesal.

“Ne, kyu songsaenim saya disini” ucap Minho sambil mengacungkan tangannya.

“Oh jadi kamu yang bernama Choi Minho. Baiklah saya tetapkan kamu jadi Ketua Murid kelas 1.5, ara!”

“Tapi songsaenim…”

“Ya,,,kamu tadi tidak dengar saya berbicara. Kamu tidak boleh menolak dengan alasan apapun. Sudah saya percaya padamu, dan saya yakin kamu bisa”

“Ne, baiklah Kyu songsaenim” ucap Minho datar.

“Sabar ya Minho, aku pasti membantumu ko!” ucap namja yang duduk di sebelah bangkunya itu. tak lain dan tak bukan adalah Taemin, sahabat kecilnya Minho.

“Gomawo Taemin ah” ucap Minho dengan senyum yang dipaksakan.

“Baiklah sekarang gilirannya mencari wakil dari ketua Murid. Sebelum saya pilih apa ada yang mau mengajukan diri?” ucap Kyu songsaenim sambil memegang buku absen kelas 1.5.

Sama seperti sebelumnya tidak ada yang berani mengajukan diri. Para murid lebih memilih mengikuti keputusan dari songsaenim mereka.

“Hmmm, baiklah kalau begitu saya akan memilihnya sendiri”. Kyu songsaenim melihat buku absen kelas 1.5 dan mencari siapa yang menurutnya pantas menjadi wakil Ketua Murid 1.5. “Karena Ketua Murid 1.5 namja, maka saya akan meilih wakilnya seorang yeoja” ucap Kyu songsaenim kemudian, yang berhasil membuat para murid yeoja deg-degan. Begitupun dengan Krystal dan Sulli.

“Aigooo bagaimana kalau aku yang terpilih. Aissshhh, aku tidak mau berurusan dengan namja yang tidak bertanggung jawab itu. sekelas dengannya saja sudah membuatku kesal setengah mati, apalagi harus berurusan dengannya. Lagian Kyu songsaenim milih Ketua Murid gak tepat banget sih, masa namja yang gak bertanggung jawab kaya gitu yang jadi ketua kelas ini” Krystal berkecamuk dalam hati.

“hmmmm” Kyu songsaenim masih memilih nama yeoja yang akan dipilihnya menjadi wakil Ketua kelas.

Krystal masih ketakutan, dia berdo`a semoga bukan dia yang terpilih. Dia mencoba menepis pikiran negatifnya. “Tenang Krys, pasti bukan kamu ko, lagian kan yeoja disini juga banyak”

“Kwon Yuri” ucap Kyu songsaenim kemudian.

“Fiuhhh akhirnya bukan aku yang terpilih” Krystal mengeluarkan nafasnya yang berat. Begitupun dengan Sulli.

Tiba-tiba seorang namja di belakang mengacungkan tangannya. Kyu songsaenim nampak kebingungan dan mencoba melihat absennya sekali lagi. Jelas-jelas di gender tertulis bahwa Kwon Yuri seorang yeoja, tapi kenapa seorang namja yang mengaku bernama Kwon Yuri.

“Mianhae songsaenim, tadi Mr. Lee mengatakan bahwa Kwon Yuri dipindahkan ke kelas 1.4, soalnya kelas 1.5 udah kebanyakan” ucap namja itu kemudian.

“Oh rupanya begitu, saya pikir kamu bernama Kwon Yuri” ucap Kyu songsaenim sambil kembali menatap absen kelas 1.5 lagi. “Baiklah karena Kwon Yuri katanya dipindahkan ke kelas 1.4, saya akan menggantinya dengan Jung Soojung”

“mwo?” refleks Krystal berteriak namanya dipanggil.

“Kenapa kamu keberatan?” tanya Kyu songsaenim dengan sangat tegas.

“A…anioooo songsaenim” ucap Krystal terpaksa. Sebenarnya Krystal sangat ingin menolak menjadi wakil ketua murid, tapi mau gimana lagi, aku takut sekali Kyu songsaenim marah padaku. “Aigooo benar-benar situasi yang sangat sulit”

“okay, karena Ketua dan Wakil sudah ditetapkan, nanti tinggal kalian berdua memilih siapa yang akan menjadi sekretaris, bendahara dan teman-temannya itu, ara!” ucap Kyu songsaenim pada Minho dan Krystal.

“Ne” jawab Minho dan Krystal barengan.

“Baiklah, karena pemilihan Ketua Murid sudah selesai, dan kebetulan saya juga ada rapat. Saya akan tinggalkan kalian, dan semoga kalian bisa menjadi kelas yang kompak. Silakan gunakan waktu ini untuk mengenal satu sama lain, ara!” ucap Kyu songsaenim sambil meninggalkan kelas 1.5.

……………………………………………………………………………………………………………………..

“Wah sepertinya kalian berdua jodoh. Sampe kompakan gitu jawab pertanyaan dari Kyu songsaenim” ucap namja di bangku paling depan.

Krystal menatap Minho dengan kesal. “Jodoh…..? Yak, tidak mungkin dia jodohku. Lagian mana mau aku sama namja tidak bertanggung jawab itu” ucap Krystal dalam hati.

“Mwo, aku berjodoh dengan dia. Aisshhhh membayangkannya saja sudah membuatku ingin muntah apalagi kalau aku harus bersanding dengannya” Minho begidik ngeri.

“Krystal-ah chukae” ucap Sulli sambil tersenyum.

Krystal bingung melihat Sulli. “Chukae?? For What?

“Aisshhhh kau ini bagaimana sih, aku memberimu selamat karna kamu sudah terpilih menjadi Wakil Ketua Murid”

“Ya..kau ini. Ini tuh musibah bukannya berkah, jadi kau tidak perlu memberiku ucapan selamat!” Krystal kesal bukan main.

“Hehehe..mianhae aku Cuma bercanda ko. Abisnya kamu tuh kaya orang mau mati aja deh Cuma gara-gara kepilih jadi Ketua Murid. Lagian apa musibahnya coba kamu dipasangin sama Ketua Murid yang ganteng gitu. Malah menurutku, kamu tuh beruntung Krys bisa jadi partner sama Choi Minho. Aku dengar sih, dulu dia sangat populer di sekolahnya”

“Ya Sulli-ah bagaimana kalo aku mengusulkan pada Kyu songsaenim agar kau saja yang menggantikanku menjadi Wakil Ketua”

“Mwo? Aku?”

“Iya kamu Sulli-ah. Dengan begitu kamu kan bisa lebih dekat dengan Minho. Kudengar dari ceritamu, sepertinya kamu sangat menyukai Namja itu”

“Andweee,,,aku tidak mau Krys, aku tidak menyukainya. Dan aku juga tidak mau harus menjadi Wakil Ketua Murid, ara!” teriak Sulli yang membuat Krystal kaget setengah mati.

Hmmm, akhirnya Krystal hanya bisa pasrah dengan nasibnya itu.

………………………………………………………………………………………………………………………

Minho membenamkan wajahnya di atas meja. Dia masih tidak terima dijadikan Ketua Murid. Ingin rasanya dia menolak, tapi dia teringat hyungnya, katanya harus berhati-hati dengan Kyu songsaenim karena dia merupakan songsaenim tergalak yang ada di SM Town High School.

“Ottokhaeyo” ucap Minho bingung.

Taemin yang mendengarnya langsung mencoba menenangkan sahabatnya itu. “Sudahlah Minho, jangan kau pikirkan terus. Aku yakin kamu pasti bisa ko. Jalani saja dulu. Tenang aku akan selalu membantumu ko”

“Aha!” Minho menjetikkan jempol dan jari tengahnya. Nampaknya dia mempunyai ide cemerlang.

“Taemin-ah bagaimana kalau kamu menggantikan posisiku menjadi Ketua Murid? Kamu kan sudah berpengalaman dengan hal ini”

“mwo?” tanya Taemin singkat.

“Ne, kamu gantikan aku, ara?”

“Andwaeeee,,,aku gak mau Minho. Sudah cukup aku jadi Ketua Murid selama 3 tahun waktu di SMP. Aku sudah kenyang dengan jabatan itu”

Putus sudah harapan Minho. Dia bingung harus bagaimana lagi. Jabatan yang selalu dibencinya itu kini menghampirinya. Ditambah lagi, dia harus bekerja sama dengan yeoja yang paling menyebalkan sedunia. “Aishhh…” Minho mengacak-ngacak rambutnya dengan penuh emosi.

………………………………………………………………………………………………………………………

1 jam kemudian, Kyu songsaenim kembali ke kelas dan menyuruh murid-murid kelas 1.5 untuk bergegas pulang. Karena baru besok, pelajaran akan dimulai.

Semua murid kelas 1.5 sudah siap meninggalkan kelasnya. Dan hari ini debut pertama Minho menjadi Ketua Murid. “Bersiap..Beri Salam” teriak Minho malas.

Beberapa murid ada yang sudah meninggalkan kelas 1.5. Namun, ketika Minho dan Krystal akan keluar dari kelasnya tiba-tiba Kyu songsaenim memanggil mereka berdua.

“Minho, Krystal jangan lupa ya kalian harus bekerja sama membuat struktur organisasi kelas ini. Saya tunggu 2 hari dari hari ini, okay!” ucap kyu songsaenim kepada kedua muridnya itu.

“Aishhh, ini berarti aku harus bekerja sama dengan namja tidak bertanggung jawab ini. Aigooo mimpi apa aku semalam harus bertemu namja ini!” ucap Krystal dalam hati.

“Mwo..aku harus bekerja sama dengan namja gila ini. Aishhhh ini sungguh tidak mungkin. Bisa gila aku karena ocehannya!” gerutu Minho dalam hati.

“Ya,,,kalian tidak mendengarkanku!” Kyu songsaenim yang merasa diabaikan meluapkan kekesalannya.

“Mianhae songsaenim” jawab Minho dan Krystal serempak. Minho dan Krystal menatap satu sama lain. Mereka tidak menyangka mengucapkan permintaan maaf bersamaan. Akhirnya, mereka membuang muka masing-masing.

“Aishhhh kenapa kalian ini, apa sebelumnya kalian sudah saling mengenal. Kenapa kalian itu seperti bermusuhan. Ah sudahlah, saya tidak mau tau. Pokonya saya hanya ingin beres. Sekarang kalian boleh pulang”

“Ne songsaenim”

Akhirnya Krystal dan Minho meninggalkan kelasnya.

TBC

………………………………………………………………………………………………………………………

Gimana2 ffnya??

Hehe jeongmal mianhae kalo GJ yah…

Ini FF pertamaku. Aku terinspirasi dari happy together Changmin ma Krystal. Awalnya nyari FF mereka tapi gak nemu, akhirnya aku coba buat deh. Leave comment yahhh,,,kalo responnya banyak aku lanjut kalo gak ya gak aku lanjut hehe…

 


22 thoughts on “PLEASE BELIEVE ME

  1. yeay, minstal lg ..
    Tp changstal jga blh ..
    Hahaha
    aq jga ska am changmin-krystal gra2 d’hp ..

    D’tnggu’n next part na..

    Like

  2. suka banget ff minstal yg begini,,awalnya berantem abis itu jatuh cinta,, so sweet abizz.. minstal shipper tingkat akut saya.. next part banyakin adegan romantisnya yah,, hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s