My First Love


Casts : Seohyun, Kyuhyun.
Other casts : Yuri, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong.
Genre : Romance, Happy.
Author : MichikoSuperJuniorELF

No bashing

No SR please🙂

Thank you😀

*****
Flashback

Seorang gadis kecil itu berusaha menemukan appa dan ummanya di taman bermain terbesar di negeri yang terkenal akan makanannya yang bernama KIMCHI. Gadis itu ketakutan. Ia takut umma dan appanya akan meninggalkannya di tempat itu sendirian.
Ia mencari celah diantara orang banyak yang sedang berlalu lalang, berharap seorang mau menolongnya. Setelah beberapa kali ia menyelak, akhirnya ia dapat keluar dari keramaian taman bermain tersebut. Di depan taman bermain itu, terdapat taman yang dipenuhi dengan bunga. Sangat indah, menurut gadis kecil itu. Akhirnya,  gadis itu memutuskan untuk  duduk di salah satu bangku di taman tersebut.

” Appa… Umma…” Tanpa ia sadari, ia mulai menangis. Rasa ketakutan yang teramat besar itu penyebabnya. Banyak orang yang berlalu lalang, tapi tak ada satu orang pun yang peduli padanya. Padahal mereka tahu bahwa gadis imut itu sedang tersesat.

” Appa… Umma… Aku takut! Hiks hiks” gadis kecil itu masih menangis. Sampai seorang namja yang terllihat seumuran dengannya menghampirinya dan memberinya sebuah ice cream.

” Mau?” Tawar namja itu. Gadis kecil itu heran. Ia tidak mengenal namja itu, tapi  ketakutannya hilang seketika. Hal yang aneh.

” Mau enggak?” Tawar namja itu lagi.

Gadis itu mengganguk dan mulai mengambil ice cream di tangan namja tersebut. Cokelat, ice cream itu rasa cokelat. Gadis itu tersenyum. Ia telah menemukan rasa favoritenya.

” Jangan menangis lagi” namja itu tersenyum. Senyuman yang paling manis menurut gadis itu. Dan senyuman yang takkan pernah ia lupakan.

” Hyun-ah! Kau disini?” Suara bass khas seorang bapak membuat dua anak kecil tersebut kaget. Gadis itu berlari ketika ia tahu bahwa bapak tersebut adalah appa yang ia cari dari tadi. Appanya mengendongnya.

” Appa!” Gadis itu mulai menangis lagi di gendongan appanya. Dan mereka berdua beranjak pergi dari tempat tersebut. Seohyun menoleh ke arah namja kecil yang menolongnya tadi, namja itu berkata ” Jangan menangis lagi hyun ah” dengan senyuman hangat yang dimiliki namja tersebut.

End of flashback

****

Seohyun membawa buku yang tadi ia pinjam dari perpustakaan. Ia memang ditugaskan guru IPSnya untuk mengambil buku untuk keperluan belajar. Ia tidak keberatan, malah sepertinya ia senang, karena dengan itu ia dapat keluar dari kelas XI-5 yang terkenal akan keributannya itu. Dan sialnya dia adalah murid kelas itu padahal ia sendiri tipe orang yang pendiam.

BRUKKK

Tiba-tiba buku yang ia bawa tadi terjatuh ke lantai, begitu pula dengannya. Dan, lantai dingin yang menyambut mereka.

” Hey! Don’t you have eyes???” Ternyata yang tadi menabraknya adalah seorang namja! Bukan membantunya berdiri namja itu malah membentaknya.

” I’m… Sorry! But hey! Ini korea, bukan inggris! Jadi tolong bicara bahasa korea!” Seohyun malas menanggapi namja itu. Tapi, bukankah seharusnya namja itu yang minta maaf?!

” Semauku!” Seru Namja itu seakan tak peduli dengan apa yang dikatakan Seohyun.

” Whatever!” Seohyun mengambil buku buku yang tadi jatuh ke lantai dan mulai membawanya ke kelasnya. Ia meninggalkan namja yang hanya berdiri di tempatnya tersebut. Tapi sebelum ia pergi ia melet kepada namja tersebut.

Namja itu terkekeh tapi ia tersenyum.

” She’s cute” gumam namja tersebut.

*****
” Perhatian!!!” Suara  keras wali kelas membuat murid-murid kelas XI-5 yang sedang bercanda berlonjak kaget. Termaksud Seohyun. Mereka semua cepat-cepat mengeluarkan buku pelajaran mereka yang tadinya hanya mengumpat saja di dalam tas mereka.

” Ok, sekarang kalian semua akan dapat teman baru.” Leeteuk seongsanim membuka pembicaraan. Dan sekarang seluruh keras menjadi rusuh.

” Pak, cewek atau cowok?” Eunhyuk playboy kelas ikan kakap bertanya dengan senang. Dia memang seorang playboy yang kerjaannya menyakiti hati para wanita. Dan jangan ditanya apa seluruh sekolah mengetahuinya, karena jawabannya adalah IA.

” Huuuuuu!!! Dasar playboy!” Suara kelas kian menjadi lebih gerumuh karena mereka semua meng’hu’ playboy itu.

” Sudah, sudah!” Teriak Leeteuk seongsanim. ” Dia cowok.” Lanjutnya. Ucapan seongsanim itu sekarang malah membuat para yeoja di kelas tersebut penasaran dan membuat para namja kecewa, terutama Eunhyuk. Yuri, cewek centil yang sebenarnya cengeng mangaca pada kaca yang selalu dibawanya. Ia mulai menebalkan make up nya yang memang sebenarnya sudah terlalu tebal untuk ukuran gadis seumurannya. Seohyun yang melihatnya hanya mendengus jijik. Ia memang tidak menyukai yang namanya berdandan. Tapi malah karena sikap cueknya itu, banyak namja yang tertarik padanya.

” Ok, kamu! Silakan masuk!” Teriak Leeteuk seongsanim sekali lagi. Namja itupun memasuki kelas barunya. Dan sekarang seluruh kelas dibuat heboh karenanya.

” Hello, my name is Kyuhyun.” Ucap namja itu cuek. Para yeoja yang melihatnya sekarang berbinar-binar karena murid baru itu memiliki wajah yang ganteng dan sikap yang menurut mereka cool. Hanya Seohyun  yang mendecik kesal. Sial, umpatnya dalam hati. Namja itu yang menabraknya tadi! Dan sekarang mereka malah sekelas. Apa takdir yang memainkan mereka?

” Dia pindahan dari amerika, jadi mungkin dia sudah lupa bahasa korea.” Seongsanim menatap namja yang berdiri di sampingnya, berharap Kyuhyun  akan menjelaskan lebih tantang dirinya.

” Aku lahir di korea! Jadi aku masih ingat bahasa korea.” Ucap Kyuhyun  kesal.

” Ahhhh” Leeteuk seongsanim mengganggukkan kepalanya.

” Baiklah, kamu boleh duduk di… Hmmmm” seongsanim itu mulai mencari cari bangku yang kosong. Para yeoja menatap seongsanimnya dengan harapan supaya murid baru itu duduk di samping mereka.

” Kamu duduk di sebelah Seohyun!”

” Yahhhhhh” desahan kecewa terdengar di antara para yeoja. Mereka cemburu kepada Seohyun karena gadis itu bisa duduk di samping Seohyun. Tapi Seohyun yang dicemburuin malah menekuk wajahnya kesal.

Kyuhyun mulai berjalan ke bangku barunya. Dilihatnya Seohyun, dan ternyata Seohyun sedang melotot kearahnya. Akhirnya Kyuhyun duduk di sebelah . Dan hanya ada keheningan diantara mereka.

*****

” Enak ya Seohyun kamu bisa duduk bareng sama Kyuhyun!” Desah krystal.

” Enggak enak!” Tolak Seohyun. Mereka berdua memang sahabatan. Walaupun mereka beda kelas tapi persahabatan itu tetap terjalin hingga sekarang. Contohnya sekarang, Krystal sedang menginap di rumah Seohyun.

” Enak!” Ngeyel Krystal.

” Terserah” ucap Seohyun cuek dan kemudian ia mengambil bantal yang ada di sampingnya dan mulai mencoba untuk menutup matanya. Krystal yang melihatnya juga berbaring dan mulai untuk tidur.

*****

” Seohyun dan Kyuhyun! Kalian sekarang coba ambilkan larutan bioret dan larutan benedict di lab IPA!” Ucap shindong seongsanim selaku guru IPA di sekolah mereka. Dan saat ini mereka sedang belajar IPA.

” KAMI PAK???” Kaget Seohyun dan Kyuhyun. Dan tanpa sengaja keduanya bertatapan tapi Seohyun malah membuang muka dengan tatapan jijik.

” Ia! Ppali!” Teriakan shindong seongsanim membuat Seohyun dan Kyuhyun langsung kabur ke lab IPA di lantai 3. Sedangkan kelas mereka di lantai 1.

*****

@lab ipa

” YA! Kyuhyun jangan main disana! Ppali bantu aku mengangkat botol-botol ini!” Bentak Seohyun. Kyuhyun yang sedang asik memainkan sekop(?) langsung berlari menuju tempat Seohyun.

” Masa enggak bisa?” kesal Kyuhyun dan ia mulai untuk megambil botol-botol yang ada di tangan Seohyun.

” Berat!” Seohyun mengembungkan pipinya sedangkan Kyuhyun yang melihanya hanya tersenyum samar.

JERPPP

” Huaa! Kenapa lampunya mati?!” Teriak Seohyun ketika lampu yang di lab tiba tiba mati.

” Mana kutahu!” Jawab Kyuhyun kesal.

” Kyu… Kyuhyun!” Seohyun mencari cari tangan Kyuhyun dan ketika ia menemukan lengan Kyuhyun ia mencengkramnya dengan keras hingga membuat Kyuhyun kesakitan.

” Aw! Sakit Seohyun!” Desah Kyuhyun.

” Kyuhyun… A..ku takut! Aku takut kegelapan. Aku takut sendiri. Aku takut.” Suara Seohyun lama kelamaan mulai hilang dan mulai tedengar isak tangis.

” Seohyun! Jangan nangis” bujuk Kyuhyun. Ia kebingungan. Tapi akhirnya ia memeluk Seohyun dengan satu lengannya yang bebas*lengannya yang satu sedang memegang botol* dan ia mulai mengelus-ngelus rambut Seohyun yang panjang terurai.

” Jangan menangis lagi Hyun-ah” seketika Seohyun berhenti menangis. Ia pernah mendengar ucapan itu.

DEG DEG DEG

Rasa getaran itu muncul ketika kyuhyun mengelus rambutnya. Ia sendiri bingung dengan perasaannya. Tapi tiba-tiba serabut merah muncul di pipinya yang putih.

****

Semenjak kejadian di lab tersebut Seohyun dan Kyuhyun menjadi semakin dekat. Tapi di balik semua itu, Yuri yang melihat kedekataan Seohyun dan Kyuhyun cemburu. Yuri akhirnya berusaha untuk mencelakan Seohyun.

@Kelas

” Seohyun-ah temani aku ke toilet yuk!” Ucap manja Yuri. Seohyun yang sedang duduk di bangkunya menatap bingung ke arah Yuri.

” Aku?” Tanyanya bingung.

” Ia kau. Ayooo” Yuri menarik tangan Seohyun dan mulai berjalan menuju toilet yang ada di lantai 3.

” Kenapa kita ke lantai 3 Yuri?” Tanya Seohyun.

” Anieyo. Ikut saja aku.” Bentak Yuri. Mereka terus berjalan dan tiba tiba Yuri menghentikan langkahnya di gudang penyimpanan alat-alat olahraga.

” kenapa kita kesini Yuri-ah?” Tanya Seohyun bingung. Ia mulai menatap gudang itu. Gudang itu menyeramkan dan banyak sarang laba-laba ditempat itu.

BRUKKK

Yuri tiba-tiba mendorong Seohyun ke dalam gudang tersebut dan menguncinya. Ia tersenyum dengan licik.

” YURI! BUKA PINTUNYA!” Seohyun teriak dengan sangat keras dan ia mencoba untuk membuka pintu gudang tersebut tapi hasilnya nihil. Seohyun akhirnya kecapean dan ia mulai duduk di lantai yang penuh debu itu.

” BUKA PINTUNYA!” Teriak Seohyun dalam tangisannya.

****

Kyuhyun bangun dari tidurnya ketika sebuah penghapus papan tulis mengenai kepalanya.

” Kyuhyun! Jangan tidur terus! Ini dikelas!” Ternyata yang tadi melemparnya adalah gurunya.

” Sorry sir!” Ucapnya. Ia melihat ke sampingnya.

” Seo oepseo” gumamnya pelan.

” Hey! Kau melihat Seohyun?” Kyuhyun mulai bertanya kepada teman belakang dan depannya. Tapi mereka semua berkata ” Tidak”. Sedangkan di depan sana Yuri tersenyum licik.

****

Jam sekolah akhirnya selesai. Murid-murid mulai membereskan tas mereka  tapi Seohyun belum kembali ke kelasnya. Kyuhyun yang menyadarinya gelisah. Dia mulai mundar mandir di kelasnya.

” Aishhh Seohyun kemana?” Kyuhyun mengacak-ngacak rambutnya yang sebenarnya tidak gatal.

Setengah jam berlalu tapi Seohyun belum juga kembali. Kyuhyun yang memang sedari awal gelisah sekarang tambah gelisah. Ia mengigit bibir bahwanya. Akhirnya ia memutuskan untuk mencari Seohyun.

Kyuhyun mencari ke seluruh ruangan tapi tak ada Seohyun. Akhirnya ia kecapean dan bersandar di tembok yang dingin. Perlahan dirinya duduk di lantai putih itu. Tangannya sekali lagi mrengacak-ngacak rambutnya.

” Seo odieso???” Perlahan air matanya turun melewati pipinya. Sedih rasanya.

” Hiks… Hiks…”

Kyuhyun terdiam ketika ia mendegar suara tangisan yang ia kenal.

” SEO?!” Teriaknya kecang. Dia bangkit berdiri dan menghapus air matanya. Dia mulai berlari dan akhirnya ia berhenti di depan gudang di mana Seohyun berada.

” Seo kau di dalam?” Tanyanya.

HENING

Tak ada suara apapun. Kyuhyun akhirnya mulai berjalan meninggalkan tempat itu sambil menunduk. Perasaan sedih itu muncul. Tapi anehnya rasa itu lebih dari sekedar rasa sedih.

” To…long” kemudian suara itu terdengar lagi. Kyuhyun menoleh lagi ke arah gudang itu. Ia berusaha mendorong pintu gudang itu tapi usahanya tak bisa membuka pintu gudang itu. Sebuah kayu! Ia menemukan sebuah kayu dan mulai mendorong pintu gudang itu lagi. Satu kali, dua kali, tiga kali dan akhirnya pintu itu terbuka dan…

” SEO!!!!!!” Kyuhyun berlari ke arah Seohyun yang mukanya saat ini sangat pucat.

” Kyu…” Ucapnya lemah. Dan sesudah ia mengatakan itu semuanya menjadi hitam.

****

Seohyun terbangun dari pingsannya. Ia mencium bau ruangan yang saat ini dia tempati ahh dia di rumah sakit. Perlahan ia berusaha duduk tapi lengan kirinya terasa berat. Ternyata Kyuhyun ada di sampingnya sedang tertidur. Tiba-tiba secercah senyum muncul di bibirnya yang pucat. Ia menyelusuri muka Kyuhyun dengan jari telunjuknya. Matanya,hidungnya dan akhirnya bibirnya. Ia mengamati bibir namja itu lama sampai akhirnya ia sadar apa yang dilakukannya dan menarik tangannya. Tapi sesuatu menahan tangannya. Ahhh, Itu tangan Kyuhyun.

” Apa yang kau lakukan?” Tanya Kyuhyun lemah. Kyuhyun mengucek matanya dengan tangannya.

” A…ni” jawab Seohyun gugup. Pipinya yang tadinya putih pucat kini menjadi merah jambu. ” Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Seohyun berusaha menutupi rasa malunya.

” Menunggumu” jawab Kyuhyun enteng.

” Oh.” Jawab Seohyun singkat. Mereka berdua tak mengatakan apapun sampai Kyuhyun bangkit dari kursinya dan mengajak Seohyun ke taman depan rumah sakit.

****

@taman

Mereka duduk di bahwa pohon cemara yang daunnya berguguran karena sebentar lagi musim semi. Duduk di bangku itu membuat Seohyun mengingat kejadian waktu itu. Ketika ia tersesat dan seorang namja menenangkannya dengan memberi ia ice cream rasa cokelat. Senyuman namja tersebut yang hangat tak pernah bisa dilupakan olehnya.

” Kau tahu? Dulu aku pernah mempunyai seorang cinta pertama.” Cerita Kyuhyun membubarkan pikiran nostaliganya Seohyun. Ia menoleh ke arah Kyuhyun yang sedang menatap dua anak kecil yang sedang makan ice cream. Persis seperti aku dulu, ucap Seohyun dalam hati.

” Tepat di sebuah taman” lanjut Kyuhyun kemudian ia sekilas menatap yeoja diasampingnya sambil tersenyum. Senyuman itu, senyuman itu! Itu senyum yang pernah ku lihat! Batin Seohyun. Atau jangan-jangan?

” Gadis kecil itu sedang menangis. Entah mengapa aku merasa kasihan padanya.” Kisah itu?! ” Ia duduk di taman sendiri. Lalu aku memberinya sebuah ice cream” Kyuhyun berhenti sejenak dan dilihatnya Seohyun sedang menatapnya.

” Cokelat” kali ini bukan suara Kyuhyun malainkan Seohyun yang melanjutkan. Kyuhyun yang mendengarnya hanya tersenyum hangat. Gadis itu mengingatnya! Ia hanya takut bahwa gadis itu melupakannya tapi nyatanya tidak.

” Betul” ucap Kyuhyun sambil tersenyum. Ia menatap Seohyun yang sedang menatapnya juga. Perlahan Seohyun tersenyum.

” Kau mau tahu cinta pertamaku?” Tanya Seohyun senang. ” Namja yang selalu berkata ‘ jangan menangis lagi Hyun-ah’ kepada ku” lanjutnya.

” Aku?” Tanya Kyuhyun menggoda lalu setelah itu ia tertawa lepas. Sedangkan Seohyun yang disampingnya hanya berusaha menahan malunya.

” Sekarang masih?” Tanya Seohyun dengan suara pelan.

” Masih” jawab Kyuhyun pasti. ” Kalau kau?” Lanjutnya.

” Masih dan mungkin memang selalu begitu”

**** END****


31 thoughts on “My First Love

  1. Aaaahh…
    Kurang panjang… *ditabok…

    Bikin sequel donk… *dilempar bantal guling…

    Ternyata Kyu tau kalo yeoja kecil itu Seo ya???
    Aih… Manisnya…

    Bikin FF SeoKyu lagi…

    Like

  2. ahh sweet bgt thor..
    Suka wktu kyu oppa blg seo onnie cute, bayanginya smpe senyum senyum sndiri..
    Hihihi
    Bwt sequel dong..

    Like

  3. kurang panjang…*ditabok author
    Aduh kembaran ny Seomma aka Yul Onnie kok jadi jahat…
    Bikin sQuel aj author,,cerita ny bagus😀

    Like

  4. hihihihi…maul ndiri baca nya…hehhehehe
    di tunggu lg chingu next ff nya tp pairingnya seokyu ya…hehehhe
    and yg ebih menantang lg ya chingu but happy ending *digaplok author gr2 banyak omong…mian
    gomawo chingu..hwaiting….

    Like

  5. hihihihi…malu ndiri baca nya…hehhehehe
    di tunggu lg chingu next ff nya tp pairingnya seokyu ya…hehehhe
    and yg ebih menantang lg ya chingu but happy ending tetep seokyu ok *digaplok author gr2 banyak omong…mian
    gomawo chingu..hwaiting….

    Like

  6. Ceritanya simple tapi amat sangat berkesan banget auhor.. Hahahhaa
    itu sebenernya kyu udah tau apa gimana sih kalo seo cewek yang pas masa kecilnya?

    Like

  7. huaaa keren >.<
    tapi kurang panjng *di gorok author
    kyu'a romantis bgt
    aku msh bingung kok kyu bsa tau seo itu anak kecil yg di taman wktu itu
    apa kyu emang udh tau trus dy pndh ke skolah seo bwt ktmu seo???
    author bikin sequel'a ya ya ya???
    SEOKYU JJANG !!!!!
    SEOKYU FIGHTING!!!!

    Like

  8. kurang panjaaaaaang /plak
    ga puas bacanya-_- jd feel-nya jg kurang dpt gitu *maapkan saya author*

    Kalo bisa bikin yg lebih panjang ya! Hehe😀

    Like

  9. Agak kecewa jg sih, Yuri eonni jahat kyk gitu..
    tp, kgk apa2 lah.. yg penting FF-nya bagus, walau kurang panjang.. *PLAKK.🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s