Back to me part 2


Author :Yankyu

Main cast :Cho kyuhyun suju ,Seohyun snsd

Other cast :Changmin tvxq,Yoona snsd,Luna f(X)

Lenght: 2 of?

Genre : Romance.Humor

Hiiiiiiiiiiihaiiiiiii ……balik lagi  sama lanjutan ff back to me,adakah yang menunggu lanjutannya?Ni… saya buat lanjutannya.

Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak di sengaja.happy reading all……………..

Pulau jeju

“seohyun…..seohyun  dimana  kau?  Hahhhhh  jangan kabur  lagi  cepat…..  mandikan  domba-domba itu”teriak  appa  seo  marah-marah  memamggil  anak  perempuannya  itu.

“iyaaa………iyaa…….    appa” sahut  seohyun  mendengar  panggilan  appanya  yang dapat memekakan  telinga  itu.

“ appa  tenang  saja  akan  kumandikan  domba-domba itu  sampai bersih”seohyun langsung menuju kandang domba dan memandikan domba-domba tersebut.

Appa  seo  memperhatikan  anak  perempuannya  sambil  geleng-geleng kepala  karena melinhat tingkah  lucu  seohyun yang sedang  memandikan domba-domba peliharannya.

“seohyun……seohyun  kenapa  kau  jadi  seperti ini ? seharusnya  kau  mendengarkan  appa untuk  tidak  menikah dengan  laki-laki itu .” ucap appa seohyun membatin.

“appa kenapa diam seperti patung disitu,?” tanya luna menghampiri appanya.

“appa  sedang  memperhatikan  kak seohyun ya  check-chick ….  kak  seohyun  memang seperti  orang  gila  sekarang” ucap  luna  memperhatikan  seohyun  yang  sedang  memandikan  domba-dombanya.

“Lihat  penampilan  kak  seohyun  sekarang…. setelah  bercerai  dari  suaminya  kak  seohyun tidak  lagi  memperhatikan  penampilannya”ujar luna mengatai kakak perempuannya.

“lihatlah  rambutnya  keriting-keriting  seperti  singa” tunjuk  luna  ke seohyun  (bayangin aja rambut  seohyun  yang  di  mv  Oh  ya  chingu).

“heiii  luna  jangan  mengatai  kakakmu  seperti itu  bagaimanapun  dia  kakakmu” ucap  appa nya  seraya pergi  meninggalkan  luna.

*******

Seohyun  kebingungan  memandikan  domba-dombanya,  dari  tadi  tidak  ada  domba  yang menurutinya. domba-domba  itu  berlari  kesana-kemari  karena  tidak  mau  dimandikan  oleh seohyun.

“hei  domba-domba  kemarilah,  kalian  harus  mandi biar  harum sepertiku”ujar seohyun memuji dirinya sendiri.

“kalau  tidak  mau  baiklah  akan  kusemprot  kalian  dengan  air  pancuran  ini bersiaplah”

Seohyun  bersiap-siap  meyemprotkan  air  pada  domba-dombanya  saat  seohyun menyemprotkan  air. Seohyun  tidak  melihat-lihat  padahal  ada orang  yang  akan  lewat. Alhasil  seohyun  akhirnya menyemprotkan  air  pancuran  kepada orang tersebut.

“ouh  maaf  saya  tidak  sengaja  melakukannyan, saya  sungguh  minta  maaf”ucap seohyun menghampiri orang yang disiramnya dan mengelap baju  orang tersebut  dengan  syal  yang dipakainya.

“hei  bukankah  kau  perempuan  yang  menabrakku  kemarin?tanya  orang tersebut pada seohyun.

“ kita  bertemu  lagi  kenapa  dunia  terasa  sempit  apa  kita  jodoh”tanya  pria  tersebut yang berhasil  membuat  seohyun  terkejut  karena ucapannya.

“huhaaaaaaa jodoh!tuan  ini bisa saja’seohyun tersenyum malu.

“apa kau pemilik rumah  dan peternakan ini”tanya laki-laki itu.

“iya saya pemilik rumah dan peternakan ini,memangnya kenapa tuan?

‘hei jangan panggil aku tuan aku belum setua itu umur kita mungkin hanya berbeda 3 tahun panggil aku changmin.

“hoo changmin ss-hi perkenalkan saya seohyun”ucap seohyun memperkenalkan dirinya dengan lantang.

“kau ini lucu sekali apa boleh aku mampir kerumahmu ,aku mau mengganti bajuku yang basah ini”tanya changmin pada seohyun.

“wah tentu saja tuan bajumu basah juga karena aku ayo’’seohyun langsung menggeret tangan chngmin menuju rumahnya,changmin tersenyum melihat seohyun yang memegang pergelangan  tangannya.

“ini rumahku changmin ss-hi silahkan masuk’ucap seohyun mengajak changmin masuk kerumahnya.

Sesampainya  dirumah  seohyun

luna terkejut karena melihat seohyun kakaknya membawa seorang laki-laki ke rumah mereka.

“kakak siapa yang kau bawa itu?tanya luna mengintograsi seohyun.

“apa laki-laki ini pacarmu,hohaaaaaa akhirnya ada juga laki-laki yang kau bawa ke rumah setelah 5 tahun berlalu’ucap luna mentertawakan seohyun.

“luna kau ini bicara apa! dia bukan pacarku”ucap seohyun menarik luna menjauhi changmin.

‘kalau bukan pacarmu kenapa kau bawa masuk kerumah kita,kalau appa tahu, bagaimana?

“dia hanya ingin ganti baju dirumah kita,tadi aku tidak sengaja menyiram air pancuran padanya”ucap seohyun menjelaskan  pada luna.

“huhhh kau ini memang selalu membuat masalah kak”

luna menghampiri changmin dan mengatakan sesuatu pada changmin yang membuat seohyun malu.

“hei jadi kau bukan pacar kakakku,ku kira kau pacarnya, kau mau menumpang mengganti baju ya? kalau begitu bayar 500 won baru boleh ganti baju disini, tidak ada yang gratis saat ini tuan” ujar luna yang seperti ingin memeras changmin karena melihat penampilan changmin yang menurutnya seperti orang kaya.

‘kau ini lucu sekali sama seperti kakakmu baiklah ini aku bayar’changmin langsung memberi luna uang 500 won.

“ wah uangmu ternyata banyak juga ya”ucap luna senang karena menerima uang yang diberi oleh changmin.

“ hei tuan aku maubertanya padamu,apa kau suka kakakku”tanya luna yang berhasil membuat changmin tertawa.

”apa kau tidak takut pada kakakku lihat rambutnya seperti singa.’ucap luna tertawa terbahak-bahak mengatai kakak perempuannya itu.

“hei luna apa yang kau katakan hahhh’teriak seohyun yang tidak terima.

“aku hanya menyelidiki saja kak mungkin saja kan tuan ini suka padamu”ucap luna yang berlari meninggalkan seohyun dan changmin.

“maafkan adikku changmin ss-hi,dia memang seperti itu.’ucap seohyun yang merasa tidak enak karena perbuatan luna.

‘ah tidak apa aku suka adikmu sama lucunya sepertimu”ujar changmin yang langsung membuat wajah seohyun bersemu merah.

“ tapi apa benar kau tidak pernah mengajak laki-laki kerumahmu ini,selain aku tanya changmin? sambil mendekat ke arah seohyun yang membuat seohyun kelabakan.

“oohh ne itu ah dia bohong jangan dengarkan dia’ucap seohyun yang gugup karena jarak changmin yang terlalu dekat.

“changmin ss-hi bagaimana kalau kita berteman sekarang”tanya seohyun mengulurkan tangannya.

“aku tidak mau berteman dengan wanita”ucap changmin sembari meninggalkan seohyun dengan senyum penuh arti.

“ommoo tidak mau berteman,apa dia takut padaku karena penampilanku seperti ini atau dia tidak suka wanita’tanya seohyun dalam hati

***.

Soeul

“hei kyuhyun  kapan kau pergi ke pulau jeju?  proyek pembangunan resort itu harus cepat  kau selesaikan”tegur oemmanya.

“oemma sebentar lagi aku berangkat, oemma tenang saja”

“bagaimana bisa tenang walaupun kau sudah sampai di jeju,kau  tidak bisa langsung membangun proyeknya  kau harus membeli lahan penduduk disana,kau tahu tidak ada sebagian penduduk yang tidak mau menjual lahannya pada kita.

“ahh oemma tenang saja hal seperti itu bisa aku lakukan dengan mudah apa susahnya membujuk mereka  untuk memberikan lahannya pada kita”.

“kau ini selalu menganggap semuanya dengan mudah  pantas saja pernikahanmu tidak bertahan lama kau selalu saja seperti ini”ujar oemma kyuhyun yang mengungkit pernikahan anaknya.

‘oemma jangan mengungkit lagi pernikahanku, aku sudah melupakan nya, aku sudah mendapatkan pengganti dia’jawab kyuhyun pada oemmanya.

“kyu bagaimanapun kakek tidak setuju kau menjalin hubungan dengan yoona,kakek hanya menyetujui kau dengan seohyun,kenapa  kalian bisa bercerai secepat itu, kalian  baru menikah selama 6 bulan tapi langsung bercerai padahal kalian belum memberi cucu pada oemma”ucap oemma kyu yang mengungkit soal seohyun.

“walaupun oemma tidak terlalu menyukai seohyun oemma  merasa kehilangan dia dirumah ini,seohyun  wanita yang lugu,dan lucu dia bisa membuat oemma tertawa jika melihat tingkah lucunya, apa tidak menyesal menceraikan dia secepat itu”ucap oemma kyuhyun yang berhasil membuat kyuhyun kesal,dan meninggalkan oemmanya yang masih bicara.

“ishhhh kau ini dasar anak yang menyebalkan orang tua belum selesai bicara, langsung meninggalkan seperti itu saja’marah oemma kyuhyun pada anak semata wayangnya itu.

***

Di luar

“oemma kenapa mengungkit tentang seohyun,membuat moodku hilang saja, yang menceraikannya bukan aku tapi dia yamg menceraikanku”.umpat kyuhyun yang mengingat kejadian perceraiannya tersebut.

Flashback

“seohyun kau ini menyebalkan sekali,seperti itu saja langsung marah, kau ini tidak bisa di ajak bermain,aku hanya bercanda”ucap kyuhyun.

“bercandamu  keterlaluan,kau ini dihari ulang tahunku bukannya memberi hadiah boneka keroro  malah memberiku boneka ular-ularan aku takut tahu”marah seohyun.

“ishh kau ini seperti anak kecil ,hei aku hanya bercanda ayolah kita baikan saja ok”ucap kyuhyun yang menjulurkan jari kelingkingnya.

“tidak mau! kau sudah membuatku menangis,aku sungguh kesal padamu lebih baik kita cerai saja.

“mwoooo cerai kau ini berkata apa seohyun hal seperti itu saja langsung minta cerai”kyuhyun terkejut seohyun meminta cerai.

“ahh terserahmulah baiklah kita  bercerai”ucap kyuhyun yang sudah kesal,akhirnya tanpa sadar kyuhyun mengucap kata perceraian yang bertentangan dengan kata hatinya.

“ommoooo kyuuuuu ‘seohyun tidak menyangka ternyata kyu mau menceraikannya.

“ya sudah kita bercerai, kalau perlu hari ini juga”ucap seohyun marah-marah dan pergi meninggalkan kyuhyun yang sendirian dikamar mereka.

“huhh terserah kau saja”. ucap kyuhyun yang juga kesal dengan sifat seohyun yang langsung saja minta cerai.

***

Kyuhyun dan seohyun mengumpulkan semua keluarganya,untuk membicarakan perceraian mereka.

“hei apa yang kalian katakan,seenaknya bercerai memang ada masalah apa antara kalian”tanya appa seohyun dengan garangnya.

“huhh appa…. kyuhyun  selalu  jahil padaku, dan suka  menegerjaiku aku tidak tahan dengannya,pokoknya kami mau bercerai appa” teriak seohyun meninggalkan ruangan keluarga.

“kyu apa kau mau bercerai dari seohyun”tanya oemma kyu pada anak laki-lakinya itu.

“iya aku mau bercerai dengan dia,dia itu seperti anak-anak,hal seperti itu saja langsung marah aku hanya memberi kejutan pesta ulang tahun tapi dia malah marah-marah  denganku.

“kau ini apa tidak tahu kalau seohyun sangat membenci ular kenapa malah diberikan boneka ular.ujar appa seohyun pada menantunya itu.

“aku hanya bercanda appa”

“bercandamu itu keterlaluan kyu”ucap oemma kyuhyun.

“sudah-sudah kalau memang kalian mau seperti itu besok appa yang akan mengurus perceraian kalian,dan kau kyu kau ini laki-laki yang memang masih kekanak kanakan istrimu minta cerai kau langsung menyetujuinya apa kau tidak cinta lagi pada anakku”tanya appa seohyun sambil marah-marah.

“aku…aku tidak tahu appa”kyuhyun langsung pergi meninggalkan ruangan keluarga mengikuti jejak seohyun yang sudah pergi dari tadi.

***

Besok nya  di pengadilan

“Baiklah kalu begitu telah diputuskan saudara kyuhyun dan seohyun telah resmi bercerai sekarang”ucap hakim.

Seohyun dan kyuhyun langsung meninggalkan ruang sidang,tidak sengaja mereka bertatap muka saat akan meninggalkan ruang sidang.

“seohyun kau itu memang kekanak-kanakan,tingkahmu seperti anak kecil”tegur kyuhun yang langsung mendapat tatapan tajam dari seohyun.

“kyu kau ini jangan berkata seperti itu,walaupun kita telah bercerai kita masih temankan ayo kita berteman”seohyun mengulurkan jari kelingkingnya.

“seohyun kau ini huhh sungguh menjengkelkan minta bercerai, sekarang minta berteman,apa kau tahu aku tidak mau menjadi temanmu aku mau menjadi suamimu lagi”ucap kyuhyun dalam hatinya.

“seohyun apa yang kau lakukan cepat kemari kita harus siap-siap meninggalkan soeul kita akan pindah”ujar appa seohyun.

“ne appa,kyu aku akan pindah kita tidak bertemu lagi, tapi aku minta sebagai teman kau maukan mengantar kepindahanku”tanya seohyun sambil tersenyum,sebenarnya senyum kesedihan karena harus berpisah dari kyuhyun. seohyun sebenarnya masih sangat mencintai kyuhyun tapi apa boleh buat seohyun agak gengsi menarik ucapannya untuk bercerai dari kyu.

 

“tidak….. aku tidak mau mengantarmu”kyuhyun langsung pergi meninggalkan seohyun dengan air mata yang hampir jatuh kepipinya. kyuhyun masih tidak percaya kalau sekarang dia sudah bercerai dengan seohyun. kyuhyun masih sangatttttt….. mencintai seohyun,tapi dia juga gengsi menarik ucapannya ucapannya(ini pasangan sama-sama gengsi minta balikan).

Seohyun langsung menagis melihat kepergian kyuhyun tanpa menoleh ketempat dia berdiri.

“seohyun kau kenapa menagis? tidak usah menangis  jangan bertemu dengan dia lagi”ucap appa seohyun.setelah perceraian itu. mereka tidak pernah bertemu lagi sampai sekarang kyuhyun juga tidak tahu seohyun pindah kemana bersama keluarganya.

End flashback

“kenapa aku malah mengingatnya apa aku masih mencintai seohyun’tanya kyuhyun pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba ada seorang wanita yang menghampiri kyuhyun

“kyuu”panggil wanita tersebut

“yoona kenapa kemari”tanya kyuhyun yang terkejut karena kedatangan yoona.

“aku mau mengantarmu, kau mau ke jejukan pasti butuh waktu yang lama kau berada disana dan kita tidak bisa bertemu setiap hari, tapi kau tenang saja kyu, aku akan menyusulmu kalau urusan ku disoeul selesai”ucap yoona sembari menggandeng tangan kyuhyun.

Wanita itu yoona namanya wanita yang menemani kesendirian kyuhyun selama 2 tahun ini. kyuhun akhirnya  luluh pada perhatian yoona, dan kyu mulai jatuh hati pada yoona,tapi yoona belum tahu kalau kyu sudah pernah menikah dan bercerai.

“hei kyu kapan berangkatnya”tanya oemma menghmapiri kyuhyun.

“ini kau mau berangkat,jaga diri baik-baik yoona jangan sampai kau sakit.

“ne’ucap yoona

“huhh mesra sekali kalian,seperti suami istri saja’ucap oemma kyuhyun.

“bibi sebentar lagi aku juga akan jadi menantumu”ucap yoona sambil tersenyum penuh arti meninggalkan oemma kyuhyun yang terkejut karena ucapannya.

***

Kembali ke pulau jeju

“huhhaa apa tidak salah memilih tempat seperti ini membangun proyek resort,ini lahan peternakan domba”ucap kyuhyun yang kebingungan.kyuhyun langsung menelpon oemmanya.

“oemma apa benar tempat kita membangun proyek resort adalah lahan peternakan” tanya kyuhyun ditelpon.

“iya kau harus bisa kyu membujuk orang yang punya lahan tersebut agar memberikan lahannya pada kita”ucap oemma kyuhyun yang langsung mematikan teleponnya.

“ hei oemma kenapa langsung menutup telpon, apa yang harus aku lakukan sekarang”ucap kyuhyun yang kebingungan.

“ oh apa aku langsung bertemu saja dengan orang  yang memiliki lahan ini”ucap kyuhyun

“huh apa dia pemilik lahan ini tampangnya berantakan sekali,ommmo dia itu manusia atau apa? rambutnya seperti singa”ujar kyuhyun yang melihat wanita tersebut dari belakang dengan jarak yang dekat.

kyuhyun tidak tahu kalau wanita itu adalah seohyun dan dia menghampiri wanita  yang sedang memandikan dombanya.

“heii nona aku mau bicara denganmu”ucap kyuhyun menepuk pundak wanita itu.

“apa kau tidak lihat tuan aku sedang mengurus domba-dombaku, nanti saja bicaranya ujar seohyun yang masih sibuk memandikan dombanya, dan belum membalikkan wajahnya.

‘hei nonaa… kau ini sungguh tidak sopan,aku sedang berbicara padamu kenapa kau mengacuhkanku hahhhh”ucap kyuhyun yang tidak terima diperlakukan seperti itu.

Akhirnya seohyun membalikkan wajahnya dan marah-marah

“hei kau tidak tahu aku lagi sibuk, kau itu mengganggu sekali apa kau mau aku mandikan dengan domba-domba ini huhhhhhh “

teriak seohyun yang langsung terkejut melihat orang yang mengganggu pekerjaannya dari tadi adalah kyuhyun.

Kyuhyun pun ikut terkejut ternyata wanita yang dikatainya seperti singa adalah seohyun.

“seo”

“kyu”

(mereka berdua sama-sama terkejut)

seohyun yang dari tadi memegang  selang pancuran air tanpa sadar langsung menyiram kyuhyun karena saking terkejutnya…………………

Tbc

Apa yang terjadi…… nantikan episode selanjutnya(emang sinetron) jangan lupa comment chingu.

 

 

 

 

 

 

 


19 thoughts on “Back to me part 2

  1. Mereka ketemu lagi akan kan benih2 cinta itu kan kembali…chingu di tunggu ya next part’a
    gomawo
    SeoKyu Fighting…..^_^

    Like

  2. waw aku ga nge bayang seo mandiin domba dnngan penampilan ga karuan,ketemu kyu lagi
    Hadeh mudah2an kyu ga mls ngeliat seo dgn penampilan gitu,haha
    Buat seokyu bersatu lagi yaa😀

    Oke ku tunggu kelanjutannya😀

    Like

  3. Ceritanya lucu banget chingu wkwk dasar ya mereka pernikahan dibuat main-main dasar bocah kekeke~
    Aku ada saran dikit chingu kayaknya di setiap kalimat yang di ucapkan mending dikasih tanda (“) jadi biar gak bingung dan enak bacanya ^^
    Oke, lanjut!

    Like

  4. wuah lucu bgd bgd mrka pisah krn hal sepele gtu…^__^
    merka ktemu lg, clbk lg nech…wuah seru..ceritanya lucu menarik
    lanjutannya cepet ych chingu,,ditunggu…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s