Back to me 1


Author :yankyu

Main cast :Seohyun snsd,Kyuhyun suju

Other cast: Changmin tvxq,Yoona snsd,Luna f(x)

Lenght :1of?

Genre :romance,humor

Salam kenal semuanya saya pendatang baru di blog ini,selama ini saya selalu jadi reader di blog ini,tapi kali ini saya coba mau buat ff,berhubung saya penggemar seokyu,jadi saya buat ff tentang mereka,semoga kalian suka ya.

Ini ff aku buat terinspirasi dari drama korea yang judulnya paradise ranch ceritanya agak mirip-mirip tapi ada sebagian yang aku rubah, semoga terhibur dengan ff ini happy reading.

Bandara incheon

“ seohyun,kyuhyun jangan lari kalian cepat berhenti”..teriak appa seohyun dan oemma kyuhyun.

“kyu bagaimana ini appaku dan oemmamu  terus mengejar kita,apa kita bisa lolos kali ini”..tanya seohyun pada kyuhyun

“seo kita harus lari terus aku tidak mau kalau kita tertangkap,nanti kita tidak bisa menikah dan kita akan dipisahkan lagi aku tak mau itu terjadi, kita  langsung ke KUA saja (**di korea emang ada ya kantor kua,author ngarang habis hahaha**)  dan menikah disana”..ujar kyuhyun

“iya kyu aku tidak mau berpisah denganmu kyu”..jawab seohyun

*******

Seohyun dan kyuhyun terus berlari menghindari appa dan eomma mereka.hingga kedua orang tua mereka kehilangan jejak mereka.

“kemana mereka lari apa mereka sudah kabur ke luar negeri,ini semua salah anakmu yang terus mendekati anakku dan mengajak menikah, anakku itu masih kecil masih 18 tahun mana mungkin bisa mengurus rumah tangga”..ujar appa seohyun memarahi eomma kyuhyun.

“hei ini bukan salah anakku kyu,anakmu itu yang kecentilan terus mendekati kyuhyun”..balas oemma kyuhyun.”sudah kita jangan bertengkar kita harus mencari kedua cecunguk itu jangan sampai mereka muncul dihadapan kita dengan status menikah aku tak mau itu terjadi”..ujar appa seohyun.

*******

Di kantor KUA

“bagaimana apa kami bisa menikah?”tanya kyuhyun kepada pengurus kantor kua..

“kalian tidak bisa menikah,kalian  belum cukup umur dan kalian tidak punya surat izin menikah dari orang tua, jadi kalian tidak bisa menikah,kalau kalian ingin menikah  harus dapatkan surat izin dari orang tua baru bisa menikah”ucap pengurus kua

“bagaimana ini kyu kita tidak bisa menikah apa kita harus kembali kerumah dan meminta surat izin dari orang tua kita”..tanya seohyun

“tidak bisa,kita tidak bisa kembali kerumah,kalau kita kembali bisa-bisa kita tidak akan bertemu lagi,nanti kau dikirim oleh ayahnu sekolah ke luar negeri aku tak mau itu terjadi seo.aku sangat mencintaimu  aku tidak mau berpisah denganmu’..(lebay kyuhyun)

Tiba-tiba mereka dikejutkan oleh suara appa dan oemma mereka yang berhasil menemukan mereka di kantor kua.

“kyuuu..seooooo apa yang kalian lakukan di sini apa kalian sudah menikah hahhh”teriak oemma kyu dan appa seo.

“gawat kita tertangkap apa yang harus kita lakukan kyu”tanya seohyun panik yang melihat wajah kyuhyun yang ketakutan.

“matilah kita seo aku tidak tahu apa yang harus kita lakukan tapi kita harus siap lari,aku hitung 1,2,3,cepat kita lari.kyuhyun dan seohyun lari terbirit-birit menjauhi kedua orang tua mereka tapi sayangnya akhirnya mereka tertangkap juga.

“nah kalian dapat juga akhirnya ayo kita pulang kita selesaikan urusan kita di rumah keluarga kita menunggu di rumah untuk membicarakan masalah kalian berdua”ujar appa dan oemma kyu yang menarik kedua anak mereka menuju kerumah.

*****

Dirumah

“huahahaaauuu bisa-bisanya kalian kabur dan ingin menikah dengan cara seperti ini,kalian itu masih terlalu kecil untuk menikah perjalanan kalian masih panjang’..appa seo memarahi kyuhyun dan seohyun habis-habisan sementara kyu dan seo hanya bisa tertunduk mendengar ucapan orang tua mereka.

“sudahlah kalian ini sebagai orang tua harusnya mendukung apa yang anak kalian lakukan bukan memarahinya seperti ini lagi pula apa salahnya menikah muda. lebih baik  berikan surat izin kepada mereka untuk menikah”ujar kekek kyuhyun yang ternyata menyetujui hubungan cucunya itu

“wah terima kasih kakek”..kyuhyun dan seohyun senang mendengar ucapan kakek.

“bagaimana ini apa boleh buat kita berikan saja surat izin pada mereka,appa ku sudah turun tangan,kalau appa sudah turun tangan tidak ada yang bisa membantah ucapannya’..ujar oemma kyuhyun pada appa seohyun.

“baiklah kami akan memberikan surat izin pada kalian tapi kalau ada apa-apa dengan pernikahan kalian kami tidak akan ikut campur mengurusi kalian,urus pernikahan kalian sendiri”ujar appa seohyun yang sudah tidak mampu mencegah keinginan kakek kyu

“appa terima kasih,appa memang yang terbaik” ucap seohyun menghampiri appanya dan memeluknya sambil tersenyum senang.

******

Esok harinya

Pernikahan merekapun akhirnya terlaksana,pernikahannya berjalan dengan khidmat hanya keluarga terdekat mereka yang datang,walaupun begitu tidak mengurangi rasa kebahagian seohyun dan kyuhyun.mereka berfoto ria dan kyhyun  mencium pipi seohyun dengan mesranya(hueeeek mau muntah ngetiknya)

*****

Malamnya

Kyuhyun telah berganti baju dengan piyamanya dan menatap cermin sambil membuka piyamanya batas dada memperlihtakan tubuhnya yang sedikit sixpack(hahahaha kyhuyun sixpack nggak ya?…)seohyun  keluar dari kamar mandi sambil menenteng handuk,kyuhyun yang melihat seohyun keluar dari kamar mandi langsung lari ke kasurnya.

“seo kau lama sekali aku sudah menunggu mu,ayo duduk sini”..kyuhyun menarik seohyun agar terbaring disampingnya.”kyu kau ini kasar sekali”ujar seohyun dengan malunya.

“kita mau ngapain malam ini seo? ”.. tanya kyuhyun

“bagaimana kalau kita nonton bola, hari ini kan final MU dan CHELSEA”jawab seohyun semabarangan tanpa memperhatikan ekspresi kyu.

“ya baiklah kalau itu maumu”.kyhyun langsung menghidupkan tv dikamarnya.

seohyun tampak asyik sendiri menonton pertandingan sepak bola tanpa menghiraukan kyuhyun yang duduk disampingnya.”huaa ayo cepat tendang bolanya  masukkan ke gawang huhuaaa gol kyu MU menang”seohyun langsung berjingkrak-jingkrak dan kakinya pun tersandung. kyuhyun yang melihat itu langsung menangkap seohyun mereka berdua pun terjatuh di atas sofa dengan seohyun yang jatuh tepat diatas kyuhyun.

’hei cepat turun kau itu berat sekali”ujar kyuhyun pada seohyun.

“aku tidak mau turun aku mau terus menempel seperti lem denganmu”jawab seohyun.

Tanpa kyuhyun sadari dia memegang dada seohyun,seohyun yang melihat itu langsung kaget kyuhyuh yang refleks langsung melepaskan tangannya yang menahan tubuh seohyun otomatis seohyun langsung jatuh ke dada kyuhyun.seohyun langsung memeluk kyuhyun dan membisikkan ke telingan kyuhyun.”kyu aku cinta kamu”.kyuhuyun yang mendengar itu langsung mendongakkan wajah seohyun diatas nya dan mencium seohyun dengan lembutnya lalu apa yang terjadi pikir sendiri ya,saya nggak sanggup buat nc heehehe….

*******

POV Author

Pernikahan yang diharapkan ternyata tidak semulus rencana mereka setelah 6 bulan menikah kyuhyun dn seohyun langsung memutuskan perceraian mereka.ternyata mereka masih mempertahankan ego mereka masing-masing setelah perceraian itu seohyun langsung pindah ke pulau jeju bersama adik dan ayahnya dan pengurus peternakan domba setelah itu seohyun dan kyuhyun tidak pernah bertemu kembali.

*****

5 tahun kemudian……

“hua seohyun apa yang kau lakukan kenapa kau tidur-tiduran disini kenapa tidak mengurus dombanya haah”teriak appa seohyun yang langsung membangunkan seohyun dari tidurnya.

“appa kenapa berteriak-teriak seperti itu”ucap seohyun.”seohyun cepat kau urus domba-domba itu mandikan dombanya sampai bersih dan bersihkan kandangnya,apa….. appa ini tega sekali menyuruhku membersihkan kandang domba aku tidak mau”jawab seohyun yang langsung berlari menjauhi appanya,tanpa sadar seohyun menabrak seorang laki-laki hingga dia terjatuh tepat diatas tubuh laki-laki itu,seohyun langsung bangun dari tubuh pria itu dan meminta maaf pada laki-laki itu.”ohh aduh maaf,aku tidak sengaja”ucap seohyun dengan wajah tertunduk tanpa melihat wajah pria yang ditabraknya dari tadi.”tidak apa aku tahu kau tidak sengaja aku sudah memaafkanmu”ujar laki-laki itu.

seohyun langsung tersenyum senang dan mengangkat wajahnya yang tertunduk dari tadi betapa terkejutnya seohyun.tanpa sadar seohyun melamun dan mengucapkan kata-kata sehingga membuat laki-laki itu tertawa”kau ntampan sekali seperti pangeran dari negeri dongeng”ujar seohyun yang langsung terburu-buru menutup mulutnya dan langsung meninggalkan pria yang di tabraknya tadi.

“apa yang aku katakan tadi bisa-bisanya aku berkata seperti itu,ah seohyun kau benar-benar pabo”.seohyun lngsung memukul kepalanya sendiri.

“hei kakak apa yang kau lakukan huh kakak di cari appa dari tadi,appa sudah marah-marah mencari kakak ”ucap seseorang yang ternyata dalah luna adik seohyun.

“iya-iya aku tahu appa mencariku,menyuruh memandikan domba dan membersihkan kandang  domba,kakak aku kasihan sekali padamu seharusnya kau tidak menikah muda dulu,seharusnya kau belajar keluar negeri,tidak hidup seperti sekarang ini,kau sungguh tidak jelas kak”ucap luna yang mengomeli kakaknya.”luna beraninya kau berbicara seperti itu awas kau ya”seohyun langsung lari mengejar luna.

******

Seoul

 

‘kyuhyun kau harus pergi ke pulau jeju sekarang urus perusahaan kita,kita akan membangun perusahaan baru di pulau jeju dan kau harus membeli lahan yang luas disana’ujar kakek kyuhyun.

“kyu kau dengar tidak hah,iya kek aku dengar kapan aku berangkat kesana’tanya kyuhyun pada kakek? Secepatnya.

Tbc

Sampai disini dulu chingu udah mampet imajinasi entar aku lanjutin lagi yang sabar menunggu ya.JANGAN LUPA COMMENT YA CHINGU harus coment (author maksa)peace………..

 

 

 


9 thoughts on “Back to me 1

  1. OMOOOOOOO..
    Seokyu lucu deh lari2 supaya bisa nikah (kawin lari crt nya..)..
    Crt nya lucu..
    Gmn ya kalo mereka ketemuan lg??
    Huuuaaaaa…!!!!
    Penasaran…
    Ditunggu ya update selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!!

    Like

    1. ya kok,chingu kan aq udah bilang dari awal emang hampir sama kyk paradise ranch,tapi ada yang aku ubah untuk part selanjutnya

      Like

    1. ya kok,chingu kan aq udah bilang dari awal emang hampir sama kyk paradise ranch,tapi ada yang aku rubah untuk part selanjutnya

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s