Missing In Love [prolog]


  • Judul FF           : Missing In Love [prolog]
  • Cast                 : Zhang Liyin

Yesung Super Junior

Jungmo The Trax

Kangin Super Junior

Go Ara

Krystal F(x) as Kim Soojung

Leeteuk Super Junior

Lee Yeonhee

others SJ member

  • Genre                   : Romance, Friendship
  • Author                   : Littlecheonsa

 

Nansumeul swilsu eobseoyo

I cant breath

Gileul ilheo beoryeotjo

I’ve lost my direction

Ne gieoki maemalla beoryeoseo

My memories breaking into pieces

Geureondedo geudaen taeyeonhi amu swanggan eobgetjyo

But you’re so calm because it has nothing to do with you

Majimak ilgeorago aesseo kkonaejyo

Do you even want to take away the last bit?

 

Gadis itu menatap buku bersampul biru di tangannya dengan nanar. Raut wajahnya menyiratkan sebuah kerinduan yang teramat dalam. Semakin ia membuka tiap halamannya, semakin sedih pancaran matanya. Sampai ia melihat sebuah foto yang terselip di buku itu. Gadis itu tersenyum getir, foto dirinya dengan seorang lelaki yang paling dicintainya, yang selalu ada didalam pikirannya, bahkan setelah sekian lama. Ia menyentuh poto itu, seakan-akan dia bias merasakan kehadiran lelaki itu didekatnya. Ia biarkan memorinya bersama kekasihnya itu menyeruak masuk didalam bayangannya. Bahunya berguncang hebat. Gadis itu menangis, entah untuk yang keberapa kali setelah kepergian lelaki itu. “mengapa kau tega melakukan ini padaku.. mengapa kau tinggalkan aku”. gadis itu terus mengulangi perkataannya. Dia menangis sambil mendekap erat buku bersampul biru, seolah-olah ia tidak mau lagi kehilangan barang berharganya. Dia tidak peduli lagi dengan tatapan berpasang-pasang mata yang melihatnya menangis di pinggir sungai Han. yah.. tempat terakhir dia menghabiskan waktu bersama lelaki yang dicintainya, tempat dia kehilangan cintanya dan mungkin.. hidupnya. Gadis itu benar-benar tidak peduli. Dia hanya merasakan rindu yang kian membuncah didadanya. Yang semakin membuat dia menjadi sakit. ‘Tuhan katakan padaku.. bagaimana cara mengeja rindu pada seseorang yang telah tiada’

Mianhae jeongmal mianhae

Sorry really sorry

I majochado mianhae

Even I say this, I feel apologetic

Jamsimyeon urin modu ilge doeltenikka

In a short while we might lost everything

Sarang cham apeuda neomu apeuda

Love really hurt, it hurt too much

Swimeobsi nal utgehago kkeuteobsi nareul ullinda

I keep smiling yet crying endlessly

Sarang cham useumda jeongmal duryeopda

Love is really funny, really frightening

Jebal ije geuman kkumeul kkaege haejwosseumyeon jogetda

Please stop it now, if only I was able to wake up from my dream

 

Lelaki itu menyudahi nyanyiannya yang dibalas dengan gemuruh tepuk tangan dari para penonton. Para gadis bahkan mengusap air matanya yang jatuh karena tersentuh mendapati idola mereka begitu menghayati lagu yang dibawanya. Seolah-olah dia menyanyikan kisahnya sendiri. Lampu panggung pun perlahan padam, bersiap untuk lagu berikutnya. Lelaki itu bergegas menuju belakang panggung, karena temannya juga akan melakukan solo singing seperti dirinya. Namun semakin lama langkahnya semakin lambat. Ingatan masa lalunya tiba-tiba datang dihadapannya. Rasa bersalah, penyesalan, kehilangan, kerinduan, semuanya bercampur aduk merasuki dirinya. Setiap kali dia menyanyikan lagu itu. Tidak, bahkan setiap kali dia berada diatas panggung, saat dia sadar bahwa dirinya sudah menjadi seorang bintang yang membuatnya mengorbankan banyak hal, bahkan kisah cintanya.

Lelaki itu sampai di belakang panggung, dia disambut oleh member lain dengan pelukan bangga dari mereka, “Whooa Hyung, tadi itu benar-benar hebat. Kau memang luar biasa” kata dongsaengnya dengan wajah innocent “Hyung aku jadi ikut sedih melihatmu bernyanyi sperti itu, kau hebat sekali membawa emosi penonton. Aku belum bisa seperti itu” kali ini si magnae yang berbicara. Lelaki itu menatap teman-temannya dengan senyum usil khasnya, “kan aku sudah bilang, kalau ada aku konser ini pasti akan sukses besar”. Sontak saja lelaki itu dihujani pukulan kecil dari teman-temannya. “seharusnya kita tak perlu memujinya. Kepalanya yang besar akan semakin besar” ujar sang leader yang diikuti gelak tawa para member. Mereka semua tertawa, bahkan lelaki itu pun tertawa. Mencoba menghilangkan perasaan-perasaan yang tadi menghantuinya. Namun tetap saja matanya memancarkan kehampaan serta kesedihan yang mendalam, walau tak satu pun temannya yang menyadarinya. Bahkan air matanya sudah habis untuk menangisi kesalahan bodohnya dulu. Lelaki itu hanya bisa menangis dalam setiap senyuman.


4 thoughts on “Missing In Love [prolog]

  1. Ini kisah Yesung?
    Pairnya Yesung – Zhang Liyin..
    Hm.. Oke jg hihi ^^
    Eh itu kenapa sebenarnya?
    Memangnya ada apa dgn Yesung – zhang liyin itu?
    Update soon pls😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s