My Second Love (Part 2)


Judul : My Second Love Chapter 2

Genre : Romance, Friendship

Author : ELFebrina13

Cast : Seo Joohyun, Cho Kyuhyun , Kwon Yuri, Choi Minho, Im Yoona, Lee Donghae

Ini FF pertamaku…mianhae kalo jelek habis belum berpengalaman. Ini kelanjutan dari chapter kemarin…Semoga pada suka sama FF ini. Ok….Don’t bashing and please comment ^_^

Cekidot aja dech…….=D

#####

Seohyun’s POV

Aku ingin tau ada hubungan apa antara mereka. Jika aku tanya aku takut Kyuhyun marah kepadaku. Lebih baik aku cari tau..!! ah..Minho baiklah aku akan bertanya padanya dan Yuri kelihatannya suka..aku comblangin mereka juga…kekeke. Dan semoga aku bisa menghancurkan hubungan Donghae dan Yoona sebagai balas dendamku.

Pulang sekolah……

Akhirnya aku pun melanjutkan berkeliling sekolah lagi. Setelah selesai berkeliling aku dan Kyuhyun terpaksa pulang bersama karena Kyuhyun menarik tanganku lagi sampai halte….Aku sudah tidak sabar ingin menghancurkan mereka… Akhirnya bus yang ditunggu-tunggu datang.

“Ah~~ itu ada bus…!!” kataku..”Ayo kita masuk…!!” lanjutku lagi.

Kyuhyun pun masuk bus dengan dinginnya….saat itu keadaan bus sepi dan kami berdua masuk bus dengan pikiran masing-masing.Ketika bus itu rem mendadak gara-gara ada kucing lewat. Aku mau jatuh tapi segera ditolong Kyuhyun, aku pun jatuh kepelukan Kyuhyun.

“Mwo…? OMG gimana ini..? kok jantungku berdebar-debar begini..?” gumamku dalam hati.

“Kau tak apa- apakan Seohyun-ssi…?” kata Kyuhyun cemas

“Ah~~ne…gwenchanayo Kyuhyun-ssi…!!” jawabku sambil melepaskan pelukan Kyuhyun. Setelah itu mereka jadi salting sendiri tak berani saling bertatapan ataupun bicara.

“Tidak mungkin….buang pikiranmu….ini konyol..!!” teriakku lirih sambil menampar kedua pipinya lirih. (kaya Jeremy di You’re Beautiful..)

“Kau kenapa…? Seperti orang gila saja..!! apa jangan-jangan kau…….” Kata Kyuhyun curiga.

“Kau apa..?? buang pikiranmu jauh-jauh aku tak mungkin suka padamu..!! babo..!!” jawabku cepat.

“Siapa juga yang bilang suka padamu…!! PEDE banget…kau itu bukan tipe wanitaku..!! kau itu jelek, tomboy, tidak sopan dll…” celoteh Kyuhyun menghinaku.

“Aish..ya kau tak perlu menghinaku seperti itu..!! kau juga bukan tipeku kau itu jerawatan, kerempeng, jahat, sok ngatur lah banyak lagi…!!!” kataku yang tak mau kalah.

Kyuhyun POV

“Aish..ya kau tak perlu menghinaku seperti itu..!! kau juga bukan tipeku kau itu jerawatan, kerempeng, jahat, sok ngatur lah banyak lagi…!!!” kata Seohyun menghinaku.

Berani sekali dia menghinaku..seorang lelaki yang tampan ini dan popular ini dihina oleh wanita jadi-jadian. Awas saja selama 7 hari akan kuhancurkan kau. Aku memalingkan wajah ke jendela. Benar-benar aku lihat pemandangan yang tak ingin aku lihat. Yoona mantan kekasihku sedang bersama cowok brengsek kurang ajar itu jalan berdua dengan mesranya.

Flashback

“Kyuhyun aku mau kita putus sekarang juga…!! Aku sudah bosan denganmu…kau tak pernah buat aku senang dan bahagia…!!” kata Yoona santai.

“Mwo..? Apa kau bilang PUTUS..? ya..Yoona apa kau tak mencintaiku lagi..?” kataku serius.

“Iya…aku tak suka lagi padamu..hatiku sudah milik orang lain yang jauh lebih darimu…!!! Pokoknya kita PUTUS…!!” jawab Yoona sambil pergi menjauh.

Deg..deg..deg…hatiku hancur dan rasanya begitu perih…dengan gampangnya dia bilang PUTUS. Aku benar-benar sedih dan kecewa. Padahal dulu dia yang memintaku jadi pacarnya dan terus memohon. Lalu apa sekarang? Dia membuangku layaknya sampah.

End Flashback

“ahhh…michigeutta.!!!” Teriakku lirih. Tanpa sadar ternyata Seohyun melihatku menggeliat. Aku melihat tatapan yang sedang berkata padaku “micheosseo…??” Baru pertama kali aku melihat yeoja seaneh dan menyebalkan seperti dia hufft…

Sesampainya dirumah….

“Kyuhyun nanti malam amma dan appa mau pergi..!! kamu jaga rumah ya..jangan main kemana-mana..!!” ceramah ammaku panjang lebar.

“Ne…algeutseumnida…!!” ucapku seraya melengos ke kamar. Ku lihat sekeliling kamar…banyak sekali kenanganku bersama Yoona. Segera aku ambil kardus dan ku taruh semua barang-barang yang berhubungan dengannya. Semoga dengan begini aku bisa melupakannya dan menjalani hidup baruku….

 

Minho POV

Ahh….apa Kyuhyun ada dirumah ya..?? lebih baik aku telpon saja..

“Yeobosaeyo..??” kyuhyun mengangkat telponnya.

“ya…odieyo..?? aku ingin main nih..!!!” jawabku.

“Ne…aku dirumah kau kemari saja..mumpung orang tuaku pergi..!!” ucap Kyuhyun mengajakku ke rumahnya.

Aish jeongmal..!! tak ada kendaraan..?? naik bus lagi..oh ha~~

Didalam bus…

“Jwiseonghaeyo…!! ah..bolehkah aku duduk disini..??” Tanya seorang yeoja padaku.

“silakan saja..!!” jawabku sopan.

“Cogiyo..?? apakah kau Minho~ssi..??” tanyanya lagi. Aku agak kaget darimana dia tau namaku..?

“Eumm…ne.!! darimana kau tau namaku…??” ucapku bingung.

“Apa kau lupa..?? aku Yuri teman sekelasmu..yang duduk disebelahmu..??” jawabnya pangjang lebar.

“Ohh…mianhae aku lupa..!!” jawabku singkat. Selama disekolah tadi aku banyak melihat yeoja jadi lupa mukanya padahal dia duduk disebelahku tadi. Wah…dia manis juga aku suka kalo dia tersenyum.

Yuri POV

Otteoke..?? ah..jeongmal akhirnya aku bisa bicara dengan Minho..!!” gumamku dalam hati yg sedang berbunga-bunga ini.

Selama perjalanan kami hanya diam dan menyibukkan diri dengan pikiran kami masing-masing. Sesekali aku melirik kea rah Minho dan sebaliknya. Mwoya…?? It is love at first sight…? Hahaha….

15 menit aku sampai juga dirumah Seohyun tapi kok Minho juga ikut turun. Aku beranikan diri bertanya padanya.

“Chogiyo….kau mau pergi kemana..?” kataku.

“Oh..ne..aku mau ke rumah Kyuhyun. Itu rumahnya yg warna biru..!!” jawabnya santai.

“Hah…?? Aku ke rumah Seohyun yg paling ujung sana…sebelahan..?” kataku kaget.

“Ya…kok bisa ya..?? baiklah bagaimana kalo kita pergi sama-sama Yuri~ssi…!!!” ajak Minho.

“Ah…ne gomawo..!!” jawabku.

Kami pun sampai tujuan dan berpisah. Aku tak menyangka bisa terjadi hal seperti ini. Lebih baik aku curhat ke Seohyun mungkin dia bisa membantuku.

 

Seohyun POV 

Tok..tok..tok…

Ah…pasti itu Yuri.

“Seohyun~aa…aku ingin curhat sama kamu nih..!!” sambil membawaku ke kamarku.

“Kau mau curhat apa…?”

“Ya…Seohyun kayanya aku suka sama Minho deh…xixixi…!!

“Mwo…?? Kotjimal…kalian kan baru kenal tadi pagi bisa-bisanya kau suka Minho..??”

“Ya…jangan begitu..!! kau harus mebantuku biar bisa dekat sama Minho!!”

Hmm…aku berpikir sejenak. Sesuai rencana…Yuri sudah suka dengan Minho tinggal menjalankan rencana berikutnya MENCOMBLANGKAN mereka berdua terus aku bisa dengan mudah mengeruk info dari Minho tentang hubungan Kyuhyun dan Yoona. Kekeke….#evil smile.

“Hmm…arraso. Besok  senin kita mulai saja. Ok..!!

“Ah..kau memang sahabat terbaikku..!! yeyyeye….”

Kami berdua membahas rencana yg akan kami gunakan untuk mendekati Minho sampai malam. Yuri pun memutuskan tidur di rumahku toh besok juga libur hari minggu yg menyenangkan datang.

Kyuhyun POV

Minho berada dirumahku sekarang karena orang tuaku pergi aku meminyannya untuk menemaniku. Tiba-tiba saja dia bercerita tentang pertemuannya dengan Yuri. Dan aku merasakan ada benih-benih cinta yg mulai tumbuh didiri Minho.

“Hyung kau tau tidak tadi waktu aku kesini aku se-bus sama Yuri temen sekelas kita lho…!!

“Lalu apa urusannya denganku…??”

“Sepertinya aku suka sama Yuri deh…!!! Aku suka sama tatapannya..matanya begitu indah..tapi aku bingung nyatain perasaanku gimana..?”

Duarr……benar seperti dugaanku. Minho benar-benar suka Yuri.

“Ya udah…PDKT terus tembak aja..!! gitu aja kok repot….jjejjejje..”

“Aku belum mengenalnya akrab Hyung~aa…oh iya kau kan tau sahabatnya Yuri kan..? kalo ga salah namanya Seohyun….kenalkan aku padanya..jebal J aku pengen mengorek informasi Yuri darinya..”

“Mwo..?? aku mah ogah..kau kenalan aja sama dia sendiri..!! kau belum tau dia sih…seumur hidupku aku baru pernah bertemu dengan cewe kaya dia…!! Hiii.~~..”

“Jangan gitu nanti benci jadi cinta kualat lho..!! Ayolah hyung~~ jebal…!! L

“SHIRO………………..!!!!!!!!!”

“Huh…dasar hyung pelit..!!

Keesokan harinya……

Author’s POV

Di pagi hari yg cerah….Seohyun dan Yuri bermain dipantai depan rumah Seohyun. Mereka menikmati udara dan suasana pantai dengan tenang. Begitu halnya dengan Kyuhyun dan Minho. Tanpa disengaja mereka berempat bertemu digubuk kecil tempat kesukaan Seohyun. Sedari tadi Minho dan Yuri saling melempar senyum dan curi-curi pandang tapi lain dengan Seohyun dan Kyuhyun mereka saling menatap tajam dan memalingkan wajah mereka masing-masing. Dengan berani Minho mengajak Yuri bermain bersama dan meninggalkan 2 orang temannya. Seohyun dan Kyuhyun hanya bisa diam dan melihat MinYul (Minho & Yuri) bermain.

 

Seohyun’s POV

Aigo….kenapa sih mereka berdua meninggalkan kami berdua rasanya aku sedang berada di neraka sekarang. Tapi tak apa ini semua sudah sesuai rencanaku. Minho dan Yuri sudah saling menyukai astu sama lain..kekeke. tinggal aku keruk semua rahasia si Devil terutama hubungannya dengan Yoona. Tunggu saja kau Yoona, Donghae dan juga Kyuhyun bersiaplah menuggu hadiah dariku.

“Seohyun~aa………”

“Waeyo..?? ayo kita main pasir sama Minho..!!

“Ya…aku bukan anak kecil lagi..!! Kalian berdua aja yg main..”

“Ahh….ayo kita main..!!”

“Arraso…”

Lebih baik aku main sama Yuri ketimbang duduk disebelah DEVIL ini.

“Yuri…ambilkan ember itu…!! Liat aku akan membuat master piece kebanggaanku…!!!”

“Ok….aku juga akan membuat master piece milikku…!! Minho kau bantu aku yah…J”

“Ahh..neee…!!

Kyuhyun’s POV

Aish…kenapa aku harus duduk disebelah cewe gila ini sih..!! Minho pasti sedang bersenang ria sedangkan aku berjengkel ria. Cepat pergi sana cewe gila…!!!

“Seohyun~aa………”

“Waeyo..?? ayo kita main pasir sama Minho..!!

“Ya…aku bukan anak kecil lagi..!! Kalian berdua aja yg main..”

“Ahh….ayo kita main..!!”

“Arraso…”

Akhirnya aku tinggal sendirian. Tapi yg penting cewe gila itu sudah pergi. Aku jadi ingat waktu bersamaku dengan Yoona main di pantai. Lupakan CHO KYUHYUN itu hanya masa lalumu…!!! Aku hanya melihat mereka bertiga bermain dari kejauhan.

Author’s POV

Setengah jam kemudian….

“Liat..ini master piece ku…” dengan bangga Seohyun memperlihatkan hasil karyanya yg berbentuk seekor kodok…ya dia membuat KERORO tokoh kartun kesukaannya.

“Hahahaha……” Yuri dan Minho tertawa bersama.

“Seohyun~aa….punyaku lebih bagus..liat ini kapal buatanku dan Minho..!!!”

“Wahh….bagusnya..!! Seohyun kagum dengan hasil karya buatan sahabatnya itu.

Karena sudah siang mereka berempat pulang ke rumah masing-masing. Yuri dan Minho sudah jadian beberapa jam yg lalu. Mereka jalan berduaan dengan mesranya.

Ditengah jalan…….

Mereka tak sadar ada kulit pisang tapi sialnya Seohyun terpeleset dan dengan sigap Kyuhyun menangkap tubuhnya karena dia yg paling dekat dengan Seohyun.

CHU….tak disengaja bibir Kyuhyun menyentuh bibir tipis milik Seohyun. Mereka berdua membelalak dan mematung. Yuri dan Minho hanya bisa bengong melihatnya. Seohyun dan Kyuhyun mundur dan langsung dengan pikiran masing-masing….

“OMG..!! apa yg terjadi tadi…aku berciuman dengan si Devil itu..!! Ahh..ANDWE ciuman pertamaku direbut olehnya..! Donghae Oppa juga belum pernah menciumku waktu masih pacaran….Beraninya dia menciumku..!!!” dan tanpa disadari Seohyun menangis dan lari ke rumahnya.

“Aish…!! Apa yg telah kulakukan..?? tapi itu kan ga sengaja..!! lagian harusnya dia berterima kasih karena aku sudah menolongnya agar tak jatuh…!!! Tapi kenapa dia menangis…??” gumam Kyuhyun dengan pikirannya sendiri.

TBC

Akhirnya baru bisa nyelesein ini ff soalnya sibuk buat persiapan UN…^_^ terus kalo kurang panjang mianhae soalnya author lagi mampet idenya….

Please comment readers…J

 


16 thoughts on “My Second Love (Part 2)

  1. hahahahahaha..
    Lucu bgt deh kalo ngeliat seokyu saling berantem..
    Seru..
    Yoonhae jahat ya maen mutusin seokyu seenaknya aja..
    Tp, seo, kamu gak perlu bls dendam kyknyam ntar takutnya kamu kena sndr..
    Tp mudah2an seokyu happy ending ya..
    SEOKYU JJANG…!!

    Like

  2. semua couple di FF ini cople favoritku….
    1. SeoKyu
    2. YoonHae
    3. MinYul

    tapi…tapi… kenapa belakangan ini FF SeoKyu…
    perannya Seo pasti jadi cewek yang dingin, galak, suka marah-marah,…
    ga cocok ama mukanya Seo yang imut…
    Seo eonni : makasih dongsaengku sayang…..*plak

    uwaaaah… beneran kenyang baca FF SeoKyu hari ini…
    lanjut…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s