Momo the Babbo! Part 4


author : kang sangmi
cast : Jungmo TRAX
          Seohyu SNSD
genre : comedy, romance PG 15
ok, hppy reading all, mohon comment, kritikan, saran dan masukannya… jok bashing aja~~~
saranghae yeoreobeun~~
Author POV
“nasi gorengmu enak, tapi.. kopi yang kau buat hambar… entahlah, terlalu banyak susu..” Jungmo mulai menyeruput cangkir berisi kopi di tangannya
“kau tidak bisa masak… setelah itu kau mengomentari masakan orangseakan kau chief..” seohyun memakan nasi gorengnya dengan muka sebal..
“kau harus menerima kritikan orang lain, kau prefosional di bidang pastry dan cake.. harusnya kau mengerti itu.. ckckckck, nanti sore aku yang masak..begini-begii aku koki handal di SMA” decak jungmo menghabiskan kopi yang ia teguk sampai bersih, sebenarnya kopi yang dibuat seohyun itu enak, tapi jungmo tidak bisa memuji wanita cantik di hadapannya itu
“kau bisa masak? Jinjja? Koki handal? Dengan muka monyong seperti itu?” Tanya seohyun dengan muka meledek…
“Jinjjayo… memang koki tidak boleh tampan sepertiku? kau pulang jam berapa?” Tanya Jungmo dengan muka menantang
“jam 4.. hah, tampan katanya…” jawab seohyun dengan muka datar
“kau tidak bsia menemukan pria sekeren ini di kampusmu…ok, nanti kujemput di kampusmu… batalkan acaramu hari ini, termasuk acara dengan kyubon itu!” perintah Jungmo sambil melipat kedua tangannya..
“itu saja? Aku berangkat… oh ya namanya kyuhyun bukan kyubon” seohyun mengangkat tasnya dan beranjak dari meja makan itu..
“naiklah taksi, aku yang akan membayarnya..” Jungmo sebenarnya khawatir kalau seohyun harus berjibun dengan orang-orang banyak di bis.. tapi dia tahu, dia tidak mungkin mengantarkan seohyun karena adanya kyuhyun..
“tidak usah, gomawo, babbo ah~” jawab seohyun dengan muka manyun
“heh, kepala batu.. aku bilang taksi.. naiklah itu! Jangan kau pikir aku perhatian padamu, aku Cuma tidak mau pamorku turun di depan abunim…” jungmo menyolot dan menahan tangan seohyun yang mau keluar dari rumah..
“aishh, jinjja… heh, monyong… jangan kau majukan mulutmu lagi, itu semakin terlihat monyong..” seohyun menunjuk bibir jungmo yang sebenarnya Cuma maju 0,5 cm…
“zzzz, dasar wanita labil, cepat pesan taksimu..” jungmo mendekati muka seohyun yang menatapnya tajam..
“kau memang cantik, kau tahu matamu yang indah, aku sangat menyukainya..” jungmo tiba-tiba semakin mendekat ke muka seohyun yang kikuk melihat muka jungmo tepat di depan mukanya, seohyun Cuma mendengus..
“mau apa kau?? Berani menyentuhku!” seohyun mengancam dengan tangan yang ia kepalkan menuju muka jungmo…jantungnya berdetak sangat cepat, serasa mau copot… Jungmo semakin mendekat memegang tangan seohyun dan ,mencium pelupuk mata seohyun…
“jangan harap aku menciumu… taksimu sudah datang.. kajja!” jungmo menarik tangan seohyun dan memasukan seohyun ke dalam taksi itu..
“tolong antarkan dia ke universitas seoul, pak..” jungmo lalu menyodorkan beberapa uang ke arah seohyun
“sisanya pakailah untuk jajan” jungmo tersenyum.. seohyun Cuma melongo mengambil uangnya
“hey, babbo.. lihat saja kau… akan kubalas perbuatanmu! Jalan, pak” seohyun menutup jendela taksi itu dan ngedumel sepanjang jalan…
“kim jungmo… kau terkutuk… berani-beraninya kau…” seohyun mendengus… dia semakin ingin mencekik Jungmo yah bagaimanapun, seohyun dan jungmo baru masuk ke ronde 3~~
############
Jungmo POV
Aku membuka ponselku, melihat fotonya yang kujepret kemarin ketika dia tidur di dapur dan masih memakai celemek.. seo joohyun… entahlah.. aku kan Cuma suami pura-puranya… tapi, aku selalu meliriknya ketika dia ada di dekatku, aku selalu memikirkannya ketika aku nganggur….
“kimsanjangnim, mobil anda sudah ada di lobby..” aku terkaget melihat Jonghyun memberikan kunci mobil padaku
“ehm.. gomawoyo..” aku mengambil kunci mobilku dan segera menginjak gas menuju kampus si bawel itu…
“kau sudah di lobby? 15 menit lagi aku sampai..” aku menelponnya… ada beberapa suara disana termasuk suara si kyubon itu, cih…
“nee, aku di kantin sekarang, kau bisa bantu aku membawa peralatan menuju mobilmu bukan? Kau parkir saja nanti, temui aku di kantin depan.” Perintahnya, memang hari ini dia praktek membuat wedding cake… dia sangat handal di bidang itu, dia berlatih lebih keras disbanding yang lain.. dia tertidur di dapur demi membuat wedding cake yang dia rancang… dan dia berhasil..
“ya.. bereskan saja barangmu, jangan sampai mengotori mobilku… kau berhasil hari ini?” tanyaku padanya dengan nada mengejek.. tapi, aku yakin dia berhasil karena dia bawel dan gigih
“tenang saja, ini sudah kucuci dan tinggal dimasukkan ke bagasi.. aku lulus atau tidak bukan urusanmu..” jawabnya dengan nada sewot.. kenapa perilakunya ini buruk sekali..
“tidak lulus ya? Cckkckck, mukamu muka orang sial, bahkan orang disekitarmu jadi ikut sial..” ejekku, tapi aku suka sikapnya yang seperti itu..
“enak saja, aku lulus dengan nilai tertinggi! Lebih bagus, daripada hidung besar dan bibir monyong sepertimu..” dia semakin mengajak debat kusir
 “mwo?? Heh kucing garong, tunggu aku disana.. aku akan membuat perhitungan!” kututup telpon itu sambil tersenyum… entah kenapa…  aku senang ketika mendengar dia lulus… rasanya aku ingin bertemu dengannya secepat mungkin..
Aku memarkir mobilku, menuju kantin dan.. menemukannya dengan sunny dan kyubon… tsk… menyebalkan..
“Cuma ini barangmu?” tanyaku mengambil kresek berisi peralatan masaknya
“ada panci dan kuenya biar kyu yang..” si kyubon itu mulai mengangkat barang-barang tadi
“ani, aku akan membawanya, kau bawa kuemu saja..”  aku mengambil kresek dan panci itu, lalu mengandeng tangannnya
“permisi, sunny-ssi dan.. kyu..” aku lupa namanya
“kyuhyun..”jawabnya
“yah, kyuhyun-ssi… kami sedikit terburu-buru hari ini…” aku berjalan cepat dan mengandeng tangannya
“kau cemburu?” tanyanya dengan muka terlalu polos
“cemburu? Yang benar saja, aku tidak suka terlihat kalah… Cuma itu, ge-er! CATAT!” mukaku melotot ke arahnya, dia Cuma mendengus dan memasukan barang-barang itu ke bagasi..
“hari ini kau tidak mau menemui eomna?” tanyanya padaku
“ingin.. tapi aku takut abuchi mengetahui eomna masih hidup” jawabku
“ehmm, kau akan masak bukan hari ini? Bagaimana kalu kita menginap?” tanyanya lagi padaku
“menginap? Di rmah eomna?” tanyaku lagi
“iya, ujianku sudah selesai, kita pergi untuk 3 hari saja… kita masak disana, bagaimana?” dia tersenyum, kenapa… meski dia menyebalkan… aku sangat suka kehangatannya, aku suka saat dia bersamaku
“kita Cuma punya 1 kamar tersisa…” jawabku
“gwenchana, aku tidur di sofa..” jawabnya… apa dia benar-benar ingin menemui eomna… kenapa dia begini?
“kenapa kau begitu ingin kesana? Kau tidur saja di ranjang, nanti kita memakai batas…” jawabku
“kenapa ya?? Aku teringat eomnaku sendiri… menjadi seorang ibu itu bagai tanggung jawab besar bagi wanita, karena cepat atau lambat aku juga akan jadi ibu, aku juga ingin seperti eomnamu, melindungi anaknya..” dia tersenyum menghadapku, dia selalu membuatku merasa lebih kuat
“seohyun-ssi…” aku menginjak rem ketika di perempatan lampu merah
“hmm?” dia menoleh ke arahku
“gomawayo…” aku tersenyum ke arahnya
“ani… babbo ah~” dia semakin tersenyum,
#######################
Seohyun POV
Apa aku gila? Dia tadi tersenyum tepat di depan mukaku… entah kenapa mukaku jadi merah.. boleh jujur dari awal aku memang menyukai senyumnya yang amnis tanpa dosa itu.. aku suka suaranya yang tertawa…
“aku akan masak 5 macam makanan, kau nanti bisa liat nagaimana seorang pro chief memasak..” suara bodohnya mulai keluar ketika dia mengambil sayur-sayuran itu
“kau kan lulusan teknik sipil, sedangakan kelebihanmu hanya main gitar… bagaimana kau bisa bilang pro chief? Aku ragu..” jawabku sambil beberapa tepung untuk membuat kue kering, aku ingin tahu bagaimana rasa cake dan kue keringku di lidah eomnanya
“aku ini pria dengan multitalent, apapun yang kupelajari pasti kukuasai dengan baik, kau tahu aku ini gammo yang jenius..” celotehnya seperti kakek-kakek yang sudah pikun
“gammo? Apa itu?” tanyaku
“nama panggilanku, tanyakan saja pada anak-anak teknik sipil, pasti aku maish dikenang karena aku jenius..” jawabnya dengan muka tanpa dosa… astaga, pd sekali orang ini
“gammo terlalu bagus untukmu, kau sudah paling cocok dengan MOMO THE BABBO..” sindirku agar kecongkakan miliknya hilang
“hei, ge-er, aku tahu kau kurang berbakat, jangan iri padaku.. lihat nilai raport dan ijazahku, aku bahkan berkuliah di UCLA selama 2 tahun untuk program pasca serjanaku…” omelnya dengan bibirnya yang semakin monyong
“what the hell…” aku meninggalkannya menuju kasir
“heii, kau… akan kutunjukan nanti lihat saja..” dia mengikutiku dan membayar semua barang-barang yang kami siapkan… kami menuju ke tempat eomna! Yuhu~~
###################
Author POV
“kau lihat ini cara memotong daging yang baik…” sebenarnya Jungmo melakukan itu semua agar jari Seohyun tidak terluka
“semua orang tahu itu..” seohyun memandang dengan muka mengejek
“mana bisa kau bilang begitu, memasak daging 45 menit, itu akan menghasilkan kuah yang enak.. setelah itu kau juga perlu mengilingnya, setelah itu kau juga harus memperhatikan bumbunya agar halus dan tidak berampas seperti galbimu itu!” jungmo keceplosan, sebenarnya dia memakan habis amsakans eohyun yang kapan hari itu
“kau memakannya? Dasar..” seohyun menghentikan mengiling tepung-tepungnya itu
“perutku lapar… tapi rasanya benar-benar kacau… jadi lihat ini, kau tahu bagaimana seorang pro bekerja..” Jungmo mengarahkan sutil ke muka seohyun
“kau ini berisik sekali, tolong angkat kue keringku dari oven, aku akan selesai setelah pai ini matang…” seohyun membuat Jungmo terdiam sejenak
“pai? Pai apa?” Tanya Jungmo
“pai strawberry, kesukaan eomnamu bukan?” seohyun tersenyum menata adonan itu jadi secantik mungkin
“kau tahu darimana?” Tanya jungmo lagi mengambil kue kering dari oven
“aku Tanya pada eomna, katanya dia mau ini.. jadi kubuatkan..”jawab seohyun dengan muka tersenyum memasukan painya
“hei, jumong! Masakanmu sudah selesai?” Tanya seohyun lagi
“jumong? Apaan lagi itu?” Tanya jungmo
“aku bosan dengan babbo, ada baiknya kuganti jumong, lebih keren bukan? Naik pangkat loh~~” jawab seohyun
“kau…” jungmo meembekap muka seohyun..
“mmm, babbo ah~ kelekmu bau!” seohyun mengkitik-kitik ketiak jungmo yang memang Cuma pakai kutang hitam itu..
“rasakan ini..” jungmo mebekap muka seohyun dan menjitaki kepalanya
“ahh, sakit..” seohyun berusaha melepas dekapan jungmo.. tapi Jungmo malah memeluk seohyun
“waeyo, babbo ah~?” Tanya seohyun
“ani.. aku Cuma ingin begini… sebentar saja..” Jungmo semakin erat memeluk seohyun
“seohyun…  mian, kalau aku banyak merepotkanmu..” jungmo sebenarnya ingin sekali mengelus muka seohyun
“babbo ah~” seohyun menoleh ke arah jungmo
“stop! Panggil aku oppa.”
“oppa..” seohyun menundukan kepalanya, mukanya merah padam saat ini
“boleh.. aku..” jungmo memandang muka seohyun
“aku?” seohyun semakin memerah
“menciummu?” tanya Jungmo mendekati muka seohyun, seohyun sedikit menurunkan mukanya dan memejamkan matanya, mempersilahkan “suami”nya itu menciumnya.. Jungmo mendekati muka seohyun perlahan-lahan.. mereka berciuman untuk waktu yang cukup lama, jungmo melahap habis bibir seohyun… di bawah langit hitam, di beranda rumah yang diapit bukit-bukit.. yah, baik jungmo maupun seohyun sadar, mereka benar-benar terlibat cinta lokasi, yang mungkin akan sulit untuk diakhiri…
TBC

27 thoughts on “Momo the Babbo! Part 4

    1. lah, saran yg bagus nih~ nambahin inspirasi… wkwkwkkw
      makasi yah chingu~~

      jungmo itu ak kasi fotonya di atas… jungmo tapi gak sama dengan critaku ini, aslinya lebih kalem lah..

      gomawo udah baca chingu~~ xD

      Like

  1. OMOOOOOO….
    Mereka kissu2??
    Wuaaaaah..
    Aku dilema nih..
    Aku wires sejati, tp ngeliat kisah cinta seo ama jungmo jg seruuuu..
    Wuaaah..
    Dileeemaaaa..
    Pokoke siapa pun yg buat seo bahagia, aku dukung deh..
    Ditunggu ya update selanjutnya..

    Like

    1. wkwkwk, mian” nanti seo bakal kejepit ama 2 orang i2 #bocoran

      i2 fotonya si gammo udah ak taruh diatas… nanti ak aksi lg deh~

      gomawo udah baca ay chingu~~ ^^

      Like

  2. hyaaa daebakk!!
    aku suka smua couple.a seonnie
    #SeoKyu , #YongSeo , #SeoBum , #SeoKey , #SeoMin , #ChanSeo ato #JungSeo
    tp ttep dong 1# is SeoKyu hehhee xD *dilempar author😀

    daebak author aku suka ceritanya lanjutin teruss yak ^^

    Like

    1. wkwkwk, seokyu meg g terkalahkan… ><
      walah", ak netral loh… seo ama sapa aja g mslh.. wkwkwk

      gomawo udah baca chingu~😀 ditunggu ya lanjutannya~

      Like

  3. horee😀 #jiah? Aku tunggu bgt lanjutannya😄 hahaha, abis hampir tiap hari aku mantengin smtownfanfic, tp ga ktemu juga ._. Ternyata belom ya, hahaha😄 ditungguuu :p

    Like

  4. Gammo ckckck
    seo pilih antara si monyong atau evil#kalau aku lebih memilih monyong di ff ini*plak*jungmo:kau seenakny mengatai ku monyong. Dasar domba*me: hey kau juga lahir di zodiak aries kn. Berarti kau juga mengatai dirimu sendiri :p*kyu: kau tadi mengatai ku evil.Aku sdng bad mood karena jumong itu menjadi couple sementara utk seo di ff ini*me an jungmo: aw aw ad yg jealous tuh hehehe*kyu#tanduk evil keluar*me an jungmo:#kabur :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s