Melted Down He Heart chapter 3 part 2


Annyeong haseo….!!

He..he..jeongmal mianhe..chingu-a karena di ff lanjutannya lama amat di post..*bow

Jujur diriku benar-benar dibuat mati kutu ama part ini…bingung banget gimana nyelesein part ini….bingung gimana caranya biar feel dari ff ini bisa ditangkap ama reader sekalian.

Aku nggak tahu apakah nie part bisa ngena apa nggak ama kalian semua, yang jelas aku udah usaha semampu aku…and aku harap si hasilnya gx mengecawakan..^^v

So happy reading all and leave your comment please…^0^

Melted Down Her Heart

Cast : Seohyun SNSD, Suju’ Leeteuk, Kyuhyun ;Cn Blue’s Jungshin, Minhyuk, Jonghyun, Nicole kara ; Fx’s Krystal, Luna, and other…

Genre : Romance

Author : Fra-fra

Chapter 3 part 2

 

Sebelum bertemu denganmu kukira dunia ini cuma punya dua warna….hitam dan putih..

jika kau tanyakan padaku apakakah ada daun yang berwarna merah..???

apakah matahari berwarna orange ataukah kuning….??

 dan apakah langit benar-benar berwarna biru…???

Maka mungkin aku akan menjawab kalau bagiku mereka semua terlihat sama, semuanya bagaikan klise film dimataku, mati, kaku dan diam..!!

Yah..dulu bagiku dunia terasa tidak bergerak..semuanya terasa begitu hampa dan gelap. Tapi sekarang ketika kubuka mataku…kulihat ada cahaya yang memantul disana…punggung mu terlihat bercahaya bagiku…semua yang berwarna putih menyerap cahaya mu dan memantulkannya dalam berbagai macam warna berbeda. Yah bagiku kau adalah matahariku……tempat dimana aku berjalan…..

******

Seohyun membuka matanya dan dihirupnya udara pagi dengan nikmat. Dipandanginya sebuah bulatan berwarna orange yang keluar perlahan-lahan dari ufuk barat.

“hah…segar sekali………!!!” seru sebuah suara dari sebelahnya. Cho Kyuhyun merentangkan tangannya dan menghirup napas dalam. Angin yang bertiup sepoi-sepoi di atas atap gedung itu membuat rambut namja itu melambai-lambai indah.

Seohyun tersenyum simpul, kemudian ditutupnya kembali matanya, dan direntangkannya juga tangannya, mengikuti apa yang dilakukan namja itu…menikmati angin yang berhembus membelai dirinya.

Cukup lama keduanya melakukan hal tersebut, tidak ada suara yang keluar dari mulut keduanya…semuanya terasa tidak begitu nyata bagi mereka…!!! rasanya kalau mereka membuka matanya dan mengeluarkan suara…sihir yang saat ini melingkupi mereka akan hilang, dan semuanya kembali ke sedia kala.

Kyuhyun membuka matanya perlahan, raut wajah namja itu mendadak suram. Ditatapnya langit yang mulai berubah warna itu.

Sebentar lagi matahari akan benar-benar terbit….!!!!

Namja itu memegang dadanya yang tiba-tiba saja terasa sakit, rasanya ada yang salah pada dirinya…!!!! rasanya ada yang salah jika dia membiarkan semuanya berakhir seperti ini…!!!

“Hyun-ah….!!! Seohyun-ah….!!” panggilnya lembut.

Yeoja itu membuka matanya, dan menatapnya dengan sebuah senyuman dibibirnya, matanya menatapnya dengan pandangan hangat.

Kyuhyun tertegun ditempat.

Yeoja inikah yang ingin disakitinya….???

Yeoja inikah yang harus dikorbankannya demi mendapatkan kebebasannya…??

Apakah keputusannya benar untuk melakukan hal tersebut…???

“aku hanya tidak ingin kau melakukan sesuatu yang akan kau sesali nantinya, Kyu…!!!”ucapan appanya itu kembali terulang dibenaknya. Kyuhyun mengepalkan tangannya erat.

Ini adalah sesuatu yang harus dilakukannya…!!! walaupun berat tapi dirinya harus tetap melaksanakannya…!! dan yeoja itu, Kim Seohyun….dia tidak bisa membuatnya untuk mundur…karena semuanya sudah terlanjur terjadi.

“Kyu…..

“ku…kurasa matahari sebentar lagi akan terbit…!!!” gumam Kyuhyun pelan sambil memalingkan wajahnya.

Seohyun menarik bibirnya sedikit, ada raut kesedihan yang terpancar dari matanya. Yah..dirinya tahu kalau sebentar lagi semuanya akan berakhir..!!!

“kau benar………!!” gumamnya pelan, sambil memandangi bulatan orange yang perlahan mulai naik itu. “kurasa dalam 15 menit matahari akan benar-benar terbit…!!”

Kyuhyun ikut menatap bulatan orange itu. “ya…!!” sahutnya pelan.

Seohyun mengepalkan tangannya erat. Rasanya sesuatu didadanya terasa sangat sakit, sebagian dirinya merasa tidak rela kalau semuanya harus berakhir secepat ini….dirinya masih ingin berada disamping namja itu lebih lama lagi…

“Seohyun-ah….!!” panggil Kyuhyun lagi, sambil menggengam erat tangan yeoja yang berdiri disebelahnya itu.

Seohyun mengangkat wajahnya dan memandang bingung.

“….Seohyun-ah…bolehkah selama 15 menit ini aku memegang tanganmu…??” tanya Kyuhyun tanpa menolehkan wajahnya sedikitpun.

Yeoja itu tersenyum, sebuah senyuman yang berasal dari dalam hatinya. Tidak ada kata yang terucap dari bibirnya, tapi dibalasnya genggaman tangan Kyuhyun itu.

Raut muka namja itu malah mendadak hampa. Rasanya ada sebagian dirinya yang terasa semakin sakit saja.

“kau tahu ini pertama kalinya aku melihat matahari terbit secara langsung seperti ini…!!” ujar Seohyun pelan.

“ini indah sekali kau tahu………!!” lanjutnya lagi sambil tersenyum senang.

Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Ini memang indah….!!! dirinya selalu merasa begitu tentram bila melihat matahari terbit…itu artinya hari yang melelahkan telah berlalu dan hari yang lebih baik telah menantinya…!!! dan atap gedung ini…ini adalah salah satu gedung di Seoul yang memberikan pemandangan indah ketika matahari terbit…tempat favoritnya.

“Cho Kyuhyun….!!” panggil yeoja itu pelan.

“hmm…???” Kyuhyun memalingkan wajahnya dan memandang yeoja yang matanya masih fokus menatap bulatan orange itu.

“apakah kau pernah membenciku…???”

Kyuhyun membeku ditempat, kakinya terasa lemas dan lidahnya benar-benar kelu saat ini.

Seohyun menarik kedua sudut bibirnya dan tersenyum miris. “aku tahu saat pertama kali bertemu denganku kau membenciku…!!! kau membenciku karena aku mengajakmu bertaruh tentang sesuatu yang kau anggap berharga bagimu…!!! lalu saat kau melamarku saat itu aku tahu dari pandangan matamu bahwa kau makin membenciku…!!!” Seohyun menarik napas panjang.

“tapi walaupun kau begitu membenciku…kau berulang kali berusaha menolongku….!!! meskipun aku tidak tahu apakah kau tulus atau tidak…tapi itu tidak penting bagiku…!!!” yeoja itu membalikkan badannya dan memandang Kyuhyun sambil tersenyum.

“gomawoyo Kyuhyun-ssi………!!! gomawo….!! kurasa aku belum mengucapkan kata itu dengan pantas untukmu…!!” lanjutnya lagi.

Dunia terasa bergoyang…Kyuhyun mencengkram selasar tembok dengan jemarinya. Kenapa yeoja ini malah membuat dirinya menjadi semakin bimbang…..??? kenapa dia malah membuat dirinya semakin merasa bersalah….???

“terima kasih banyak atas beberapa jam terakhir ini…meskipun singkat tapi aku tidak akan melupakannya….!!!” seru Seohyun sambil tersenyum.

“haaah………..!! mataharinya sudah terbit…….!!” lanjutnya lagi.

Seohyun melepaskan tangannya yang digenggam Kyuhyun erat. Sebuah senyuman terukir dibibirnya. Ini adalah saat yang paling bahagia dalam hidupku, Kyunnie…gomawo…!!!

“kurasa…aku harus kembali…!!! saat ini aku rasa Leeteuk ahjusshi sudah heboh mencariku di seluruh pelosok rumah….!!!” seohyun merentangkan kedua tangannya lebar.

“ini hari yang menyenangkan…………!!” ujarnya sambil memandangi namja yang hanya berdiri diam itu untuk beberapa detik, kemudian melangkahkan kakinya menjauh dari sana.

Kyuhyun hanya terdiam terpaku ditempat. Namja itu bahkan tidak mampu menggerakkan jarinya. Semuanya terasa begitu berat baginya saat ini.

“gomawoyo Kyuhyun-ssi……..

Kyuhyun menggeratakkan giginya kuat.

Kenapa yeoja itu harus membuat semuanya terasa semakin berat….???

kenapa dia tidak bersikap menyebalkan saja seperti biasanya….???

mana Kim Seohyun yang menjadikannya pionnya dulu…..??? mana yeoja yang ingin sekali disingkirkannya dari hidupnya dulu….

 mana yeoja menyebalkan itu…..???

“AARRGGGHHH…..!!!” Teriak Kyuhyun mengeluarkan semua emosinya.

Ditatapnya gelang hitam yang melingkari lengan kanannya. “sebenarnya apa yang aku lakukan……….???!!” tanyanya frustasi.

Kyuhyun tersenyum miris.

Sebenarnya kenapa dirinya mengajak yeoja itu keluar tadi…??

kenapa dirinya meminta yeoja itu untuk menemaninya beberapa jam terakhir ini….???

apa benar…itu semua demi membuat agar yeoja itu tidak terlalu terluka nantinya…!!

apa benar dengan melakukan semua itu…yeoja itu tidak akan terlalu membencinya nantinya…??

Kyuhyun menarik napas dalam. “kau begitu naif Kyuhyun-ah…..!!! kau naif sekali……!!” gumamnya sambil mendengus kecil.

“Bukan hati yeoja itu yang ingin kau selamatkan…..!! tapi hatimu….!!” lanjutnya lagi sambil menengadahkan kepalanya dan memandang matahari yang telah berada ditempatnya itu

“kau hanya tidak ingin yeoja itu membencimu…!!”

******

Leeteuk memandangi surat kabar yang berada ditangannya itu dengan tatapan tidak percaya. Dibacanya berulang kali berita yang tertulis disana..tapi masih kalimat tidak masuk akal itulah yang ditangkap oleh matanya.

Namja itu menggeram kesal, kemudian diremasnya koran itu sampai tidak berbentuk lagi, dan dibuangnya benda itu jengkel.

Apalagi yang terjadi sekarang….??? siapa yang sudah menyebarkan berita ini…???

Seohyun memasuki rumahnya dengan perlahan. Terus ditelusurinya ruangan-ruangan memanjang yang ada di dalam mansion itu. Seorang namja di lihatnya sedang berdiri mematung di ujung lorong menuju kamarnya.

“Leeteuk ahjusshi…??”

Leeteuk membalikkan badannya cepat, dan dilihatnya Kim Seohyun sedang berjalan ke arahnya, sebuah senyuman melekat dibibir gadis itu.

“a..agasshi…!!” sahut Leeteuk kaget.

Seohyun mengerutkan keningnya bingung. Dirinya kira, tadinya Leeteuk akan menyambutnya dengan celotehan bawelnya, menanyainya bertubi-tubi darimana saja dirinya menghilang sedari tadi, tapi sekarang ahjusshi dihadapannya ini hanya memandanginya dengan raut kaget, bingung dan juga..hmm..entahlah sedikit sedih mungkin..???

“ada apa ahjusshi…??? apa ada yang terjadi…….??” tanyanya penasaran.

Leeteuk mengerakkan tangannya dan mengeleng-geleng cepat. “annyi…annyio tidak ada yang terjadi agasshi…..!!!” bantah Leeteuk.

Seohyun mengangkat alisnya ragu, sikap namja dihadapannya itu sangat mencurigakan.

“benarkah…??”

“nde..tentu saja…..!!” sahut Leeteuk cepat.

Yeoja itu mengangkat kedua bahunya, menyerah. “yah sudah kalau begitu…..!!” cueknya sambil berjalan pergi dari sana.

“agasshi…!!” panggil Leeteuk lagi.

Seohyun menghentikan langkahnya dan menolehkan wajahnya ke arah namja yang berdiri sekitar 3 meter darinya itu.

“nde..??”

“aku menyukaimu agasshi…aku menganggap mu seperti anakku sendiri……!!! terlepas dari semua yang orang bicarakan aku tahu kau adalahh yeoja yang baik..!!” ujar Leeteuk sambil tersenyum lembut.

Seohyun hanya bisa terpaku ditempat mendengar perkataan Leeteuk itu. Ada bagian kecil di tubuhnya yang terasa hangat, akan perkataan namja dihadapannya itu.

“karena itu agasshi…kau tidak perlu mempedulikan apa yang orang bicarakan tentangmu…kau hanya perlu menutup rapat kupingmu dan berjalan terus…pastikan saja kau tetap sehat dan sembuh….!!!” lanjutnya lagi.

Yeoja itu menarik kedua sudut bibirnya dan tersenyum lembut.

“gomawo ahjusshi…!!” ucapnya penuh rasa terima kasih.

Leeteuk ikut tersenyum hangat. “istirahatlah agasshi…anda tidak usah keluar rumah hari ini….!!”

Seohyun menganggukkan kepalanya dan kemudian membalikkan badannya dan berjalan menuju lorong kamarnya.

Namja itu memandangi dalam diam punggung yeoja yang telah berlalu pergi itu.

Kau tenang saja agasshi…semuanya akan aku bereskan…………!! kerena iu kau tidak perlu khawatir…kau tidak perlu tahu tentang berita sinting ini…!!! tekad Leeteuk mantap.

Kemudian diraihnya handphonenya dari saku celananya..dan ditekannya beberapa tombol disana.

Leeteuk langsung menempelkan benda persegi itu di telinganya.

“pak Han….!!” seru Leeteuk cepat, ketika seseorang diseberang mengangkat panggilannya.

“aku ingin kau untuk menahan berita itu….dan cari siapa yang telah menyebarkannya…!!!” perintah Leeteuk cepat, sambil menutup kembali handphonenya.

Leeteuk memandangi koran yang telah dibuatnya menjadi gumpalan tak beraturan itu.

“Siapa pun yang berusaha menyakitinya..aku tidak akan membiarkannya…!!” serunya lagi mantap.

*****

Nicole memandangi koran dihadapannya itu dengan pandangan tidak percaya. Dibacanya deretan huruf kecil dihadapannya itu dengan seksama.

………………………………….

Masa Lalu Kelam Pewaris Grup So

Sepertinya tidak ada habisnya berita yang keluar yang menyangkut Kim Seohyun pewaris grup So ini. Sebelumnya setelah dikabarkan tentang kehamilannya. Hari ini satu lagi misteri dari yeoja yang dijuluki cinderela of the year ini kembali terungkap.

Dari sebuah sumber yang bisa dipercaya kami mendapatkan kabar bahwa sebelum akhirnya ditemukan oleh Lee Min Je, pengacara Keluarga So sekaligus sahabat dari Presdir So Ga Yoo…Kim Seohyun sempat tinggal di sebuah panti asuhan. Kim seohyun tinggal di panti asuhan ini setelah kehilangan orang tuanya dan kakak peempuannya dalam sebuah kecelakaan mobil. Saat itu Kim Seohyun masih berumur 12 tahun.

Saat berada di panti asuhan ini, diketahui bahwa Seohyun adalah seorang anak yang tertutup dan pendiam. Seohyun kecil lebih banyak mengurung dirinya dan menjauh dari teman-teman sebayanya. Selama berada di panti asuhan ini juga Seohyun sempat berusaha untuk kabur. Menurut pihak panti asuhan, sudah tidak terhitung lagi banyaknya berapa kali Kim seohyun mencoba untuk kabur.

Dan akhirnya setelah satu tahun berada di panti asuhan ini, Kim Seohyun di adopsi oleh sepasang suami istri. Sebut saja tuan A dan B tapi tepat pada saat keduanya ingin menjemput Seohyun, keduanya mengalami kecelakaan mobil dan akhirnya tewas ditempat. Sejak itu berkembang rumor tidak sedap mengenai Kim Seohyun. Anak-anak di panti asuhan memberi julukan evil child padanya. Beberapa anak yang bermain bersama dengan yeoja itu juga sering sekali terluka ataupun mengalami kecelakaan kecil, oleh karena itu banyak teman-teman satu panti asuhannya yang menjauhinya.

Seohyun kecil yang sudah tidak merasa nyaman lagi hidup disana, akhirnya kabur dari panti asuhan itu. Anda semua tentu penasaran kan apa yang bisa dilakukan anak usia 13 tahun di luar sana, tanpa perlindungan keluarga. Yah begitu juga dengan kami. Oleh karena itu kami kembali menelusurinya dan akhirnya kami menemukan titik terang. Pada usia 15 tahun Kim Seohyun pernah dipenjara karena tuduhan pembunuhan. Tidak jelas alasan apa yang melatarbelakangi percobaan pembunuhan ini, tapi yang jelas Kim Seohyun dipenjara selama 3 bulan, sebelum akhirnya dibebaskan karena semuanya dilakukan oleh yeoja itu sebagai upaya pertahanan diri.

Mengagetkan bukan…?? begitu juga yang kami rasakan ketika menerima berita ini. Tapi yang jelas perlu kita ketahui bersama adalah Kim Seohyun mengalami hidup yang sulit sebelum akhirnya ditemukan oleh sahabat kakeknya itu. Dan yang jelas hanya Kim Seohyun saja yang tahu, kejahatan apa saja yang pernah dilakukannya sebelumnya. Dan evil child…apakah julukan ini benar-benar pantas disandang oleh Seohyun, mengingat kakeknya yang juga meninggal sebelum berhasil menemukannya. Dan apakah nasib serupa juga akan menimpa penyanyi terkenal Korea Cho Kyuhyun…??? hanya waktu yang bisa menjawabnya…

…………………………………

Nicole tertawa terbahak-bahak membaca berita itu.

HA…HA…HA….

HA…..HA….

tidak kusangka langit beigtu berpihak padaku….ternyata tidak memerlukan waktu lama untuk menyingkirkan yeoja itu. Dan lagi, kurasa aku tahu siapa narasumber dari berita ini…hanya satu orang yang bisa melakukannya. Dan aku hanya perlu membuat yeoja itu mengetahui semuanya dan game over….permainan berakhir….!! batin Nicole sambil tersenyum licik.

Nicole meraih handphonenya yang ditaruhnya di atas meja. Dilirknya kembali sebuah nomor yang tertera di koran tersebut. Dimasukkannya nomor tersebut dan didekatkannya handphonenya ke telinganya.

TUUTT…

“yoboseo…??”

“halo dengan surat kabar H…??”

“nde..ada yang bisa kami bantu…??”

“saya sudah membaca berita yang kalian tulis pagi ini, mengenai Kim Seohyun. Dan saya rasa saya punya info yang menarik bagi kalian…!!” jawab Nicole cepat.

“……….”

“nde…bagaimana kami bisa menghubungi anda kalau begitu…??”

“datang saja jam 2 siang ini ke Seoul University, saya akan menunggu anda disana, dan saya jamin anda akan puas dengan pertunjukkan yang akan saya tampilkan buat anda…..!!” serunya sambil tersenyum dan kemudian mematikan handphonenya.

“game over…….!!” ujar Nicole sambil memandangi jalanan yang terhampar dari jendela ruangan apartemennya.

“Seohyun-ah…kita akan bertemu hari ini..!!” lanjutnya lagi sambil memandangi layar hapenya yang saat ini tengah menampilkan sebuah teks bertuliskan message sent.

******


            Seohyun menghempaskan dirinya di atas ranjang putih besarnya. Sebuah senyuman tidak pernah lepas dari bibirnya yang tipis. Entahlah rasanya hari ini dirinya benar-benar merasa bahagia…annyi..tepatnya sangat bahagia.

Seohyun mengambil sebuah bantal dan menenggelamkan wajahnya disana. Rasanya kalau dirinya tidak melakukan itu, akan ada suara jerit-jeritan aneh yang bakalan keluar dari tenggorokkannya. Dan itu pasti sangat memalukan………!!!

Saat ini saja rasanya dadanya terancam meledak…..karena rasanya ada sesuatu didalam dirinya yang terasa begitu membuncah…bahagia..

“hari ini kau dan aku hanyalah sepasang manusia yang kebetulan bertemu…berkenalan dan akhirnya berteman…..!!”

Senyum gadis itu semakin merekah lebar. “Namja itu masih sama seperti dulu…selalu seenaknya….!!” gumamnya sambil mengatupkan kelopak matanya.

……………………………

            “hei…kau, itu tempatku tahu….pergi dari sana…!!!

            ………………………………

            “hem…aku tidak pernah melihatmu sebelumnya…??? apa kau baru masuk rumah sakit ini….??? siapa namamu…??? aku Kyu…!!!”

            ………………………….

            “yah…!!! kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku….??? apa kau bisu….??? yah sudah kalau begitu…namamu hari ini pine…dan aku Kyu….dan karena hanya kau satu-satunya orang yang bisa ku ajak bermain disini…kita berteman…!!”

            ……………………………..

“dia tetap saja namja egois dan tukang paksa……!!” lanjut Seohyun lagi.

Seohyun mengerutkan keningnya ketika dirasanya sebuah benda bergetar didalam saku celananya. Diambilnya benda yang bergetar tersebut, dan dilihatnya sebuah nomor asing tercetak pada layar hapenya.

Dibukanya pesan dari nomor asing tersebut sambil mengangkat sebelah alisnya ragu.

………………………….    

Kim Seohyun…temui aku jam 12 siang ini di Seoul University, ku tunggu kau di parkiran gedung barat. Cho Kyuhyun.

………………………..

Yeoja itu memiringkan kepalanya sedikit membaca pesan itu.

Cho Kyuhyun…??? tumben sekali dia mengirimiku pesan…??? dan lagi darimana dia tahu nomerku…?? batin Seohyun bingung.

“Ah Leeteuk ahjusshi…!!” serunya tiba-tiba.

Siapa lagi si narasumber namja itu kalau bukan si ahjusshi ember bocor itu..!! lanjutnya lagi.

Dibacanya lagi pesan singkat itu sekali lagi. Parkiran gedung barat…??? memangnya ada urusan apa dia denganku disana……!! tanyanya bingung.

Seohyun memperhatikan jam yang berdetak di dinding kamarnya. “Masih sekitar 4 jam lagi. Sebelum jam dua…!!!” gumamnya sambil mengatupkan matanya.

********

            Leeteuk berjalan hilir mudik di depan sebuah pintu berwarna putih yang masih tertutup itu. Namja itu menghentakkan sol sepatunya dengan tidak sabar. Sesekali diliriknya jamnya dan pintu putih yang masih saja tertutup itu dengan tidak sabar.

“kenapa lama sekali…!!” dengusnya tak sabaran.

Cklek..kriet….

Akhirnya setelah sejam-an menunggu, pintu dihadapannya itu akhirnya terbuka. Beberapa orang berseragam hijau dan putih keluar dari ruangan itu. Leeteuk langsung membalikkan badannya dan memandangi awas orang-orang yang satu persatu keluar dari ruangan itu.

“dr. Kim……!!” serunya setengah bersemangat ketika mengenali sosok pria yang baru saja keluar dari ruangan itu.

Yesung menolehkan kepalanya dan memandangi seorang pria yang sedang berjalan ke arahnya itu.

“saya Park Jungso…dari So Corporation…..!!” ujar Leeteuk begitu dirinya tiba dihadapan pria berkacamata itu.

Yesung mengerutkan keningnya berpikir.

“saya…walinya Kim Seohyun…yang membuat janji temu dengan anda beberapa hari yang lalu…!!!” jelasnya lagi.

“ah…tuan Park……..!!” seru Yesung akhirnya mengenali siapa pria yang berdiri dihadapannya itu.

“panggil saja saya Leeteuk…!!” ujar Leeteuk sambil menjabat tangan Yesung dengan akrab.

Namja itu menganggukkan kepalanya. “baiklah kalau begitu Leeteuk-ssi…mari kita berbicara diruangan saya saja..!!” ajak Yesung sambil membimbing Leeteuk menuju sebuah lorong dimana ruangannya berada.

Leeteuk tersenyum menyetujui, kemudian berjalan mengikuti namja berpakaian putih itu ke sebuah ruangan.

Ruangan itu berukuran tidak terlalu besar. Ruangan yang didominasi warna putih dan coklat itu mungkin berukuran sekitar 3 kali 3 meter. Sebuah meja kerja dengan tumpukan berbagai dokumen terletak di tengah ruangan. Sebuah lemari..berisi beberapa buku, dokumen dan hal lain yang tidak Leeteuk mengerti mengisi sebuah lemari kecil yang terletak di sudut ruangan.

Dr. Kim mendudukkan dirinya di sebuah sofa berwarna coklat yang terletak di sebuah sudut dan mempersilahkan Leeteuk untuk duduk disana.

“jadi Leeteuk-ssi…apa yang bisa saya bantu…??” tanya yesung membuka pembicaraan.

Leeteuk memperbaiki duduknya dan menegapkan badannya. “ini mengenai Seohyun agasshi….!!” ujar Leeteuk sambil menarik napas singkat.

“saya sudah mengetahui tentang kondisi dan penyakit yeoja itu….jadi yang ingin saya tanyakan pada anda adalah…apakah menurut anda sebagai dokter yang telah menangani seohyun agasshi sejak awal adakah cara yang paling efektif dalam mengatasi penyakitnya itu…???” lanjutnya lagi.

Yesung menghembuskan napas panjang. “sebenarnya saya sudah memikirkan beberapa metode untuk mengobati penyakit Seohyun-ssi itu….!!! tapi selama ini pengobatan yang saya anjurkan selalu ditolak olehnya…!!” ungkap Yesung setengah putus asa.

Leeteuk menganggukkan kepalanya memaklumi. Wajar saja yeoja keras kepala itu bersikap begitu…!! batin Leeteuk.

Dirinya masih ingat apa yang dikatakan Seohyun padanya dulu. Tidak ada gunanya dirinya untuk hidup karena tidak ada yang mengharapkannya untuk bertahan hidup…!! dengan kata lain tidak akan ada yang merasa kehilangan yeoja itu jika dia meninggal….tapi sekarang berbeda yeoja itu memiliki orang yang dicintainya…dan lagi juga ada dirinya yang sudah menganggap yeoja itu seperti anaknya sendiri..!!!

“jadi sekarang menurut anda…apakah masih ada cara untuk menolong nyawa yeoja itu…??” tanya Leeteuk lagi.

Yesung nampak berpikir sejenak, namja itu memperhatikan Leeteuk lekat, kemudian ditutupnya matanya untuk beberapa detik, menenangkan dirinya.

“saya rasa ada……!!” jawabnya akhirnya.

Bibir Leeteuk langsung tertarik ke kedua sisinya secara otomatis, bola mata namja itu berbinar gembira. Setengah melonjak dari duduknya, namja itu memajukan tubuhnya dan menatap Yesung penuh harap.

“bagaimana caranya……??”

Yesung mengangkat kedua tangannya di depan dadanya, dikaitkannya kedua jari telapak tangannya erat. “seperti yang anda tahu jika kita melakukan operasi pengangkatan sel kankernya, itu kemungkinan besar akan melukai saraf-saraf Seohyun-ssi…!! tapi kurasa jika kita melakukan operasi itu tanpa pembiusan total hal itu tidak akan terjadi……..!!” ungkap Yesung akhirnya.

Leeteuk mengerutkan keningnya berpikir. “apa maksud anda dengan tidak melakukan pembiusan total…??” tanyanya bingung.

Namja itu menarik napas singkat. “dalam pembedahan otak…melakukan pembiusan total merupakan suatu prosedur yang biasanya dilakukan. Sehingga seringkali karena dilakukan pembiusan inilah…saraf-saraf atau bagian otak yang seharusnya tidak boleh terluka malah terluka…sehingga mengakibatkan kehilangan memori yang permanen dan kemampuan bagi si pasien. Tapi saya rasa dengan hanya melakukan pembiusan lokal…dan tetap melakukan komunikasi atau memperhatikan respon dari pasien saat operasi pengangkatan ini dilakukan maka hal tersebut tidak akan terjadi……!” jelasnya lagi.

Leeteuk menundukkan wajahnya sejenak berpikir. “aku tidak begitu mengerti dengan penjelasan anda itu dokter…!!” ujarnya akhirnya. “tapi…apakah dengan melakukan operasi tanpa pembiusan total itu…Seohyun agasshi bisa sembuh dan tidak akan kehilangan memorinya…??? lanjutnya lagi.

Yesung menatap namja yang duduk dihadapannya itu lekat. Kemudian dianggukkannya kepalanya perlahan. “ya…saya rasa begitu…!!” jawabnya akhirnya.

Leeteuk menghembuskan napas lega. “Syukurlah……!!! kalau begitu kapan operasi ini bisa dilakukan……??” tanyanya bersemangat.

Namja itu kembali menarik napas dalam. “kurasa sebaiknya secepatnya, sebelum metastase kankernya semakin meluas…….!!”

Leeteuk menganggukkan kepalanya setuju.

“tapi kurasa operasinya lebih baik kita lakukan di Jepang, disana ada seorang dokter kenalanku yang pernah melakukan operasi yang sama..jadi kurasa lebih baik jika kita melakukannya di Jepang dengan bantuan dokter itu…!!!” lanjut Yesung lagi.

“baiklah aku percayakan seluruhnya padamu dokter…!!” gumam Leeteuk sambil menganggukkan kepalanya. “atur saja…kapan operasinya bisa dilakukan……..!!” lanjutnya lagi.

Yesung menarik kedua sudut bibirnya sedikit. “baiklah…..!!” ujarnya pelan.

“tapi Leeteuk-ssi….!!” lanjutnya lagi. “apakah Seohyun-ssi mau melakukan operasi ini….???”

Leeteuk menganggukkan kepalanya mantap. “tentu saja….dia akan melakukannya…….!!” jawabnya penuh tekad.

Yesung tersenyum kecil. “kurasa sekarang Seohyun-ssi sudah menemukan orang yang peduli padanya…orang yang bisa dijadikannya sandaran….!!”

Leeteuk ikut tersenyum. Ya sekarang berbeda…yeoja itu tidak sendirian lagi saat ini…!!! batinnya.

Drrtt….drtt………

Namja itu dengan cepat meraba saku celananya. Dilihatnya layar hapenya berkedap kedip menyala.

Leeteuk memandang Yesung dengan sorot wajah meminta maaf. Yesung tersenyum kecil dan menganggukkan kepalanya, mempersilahkan namja itu untuk mengangkat panggilan yang mampir di handphonenya.

Namja itu menarik bibirnya sedikit, berterima kasih, kemudian ditekannya sebuah tombol berwarna hijau pada keypad handphonenya dan ditempelkannya benda tersebut di salah satu telinganya.

“yoboseo……!!” ujar Leeteuk cepat.

“………”

“ah..pak Han…!!! apakah sudah kau temukan pelakunya….!!” sahutnya lagi.

“……………..”

“apa maksudmu…..??” suara namja itu mendadak meninggi. “bagaimana mungkin…..!!” serunya lagi tidak percaya.

“…………………………”

“ya..baiklah kalau begitu…!! tapi perintah lainnya, sudah kau laksanakan, kan….??”

“…………..”

“nde…aku mengerti….!! aku akan kesana secepatnya……!!” jawab leeteuk dan kemudian mematikan sambungan jarak jauh tersebut.

“apa ada yang terjadi, Leeteuk-ssi…….??” tanya Yesung khawatir, begitu melihat wajah namja dihadapannya itu mendadak memucat.

“ya…!!! maafkan aku dokter Kim, tapi kurasa aku harus pergi sekarang……..!!” seru Leeteuk berpamitan.

Yesung menganggukkan kepalanya, mengerti.

“terima kasih banyak..atas bantuannya dokter……!!” ujar Leeteuk, sambil membungkukkan badannya singkat dan setengah berlari meninggalkan ruangan putih itu.

“apa yang terjadi sekarang………!!” gumam Leeteuk sambil mempercepat langkahnya meninggalkan rumah sakit itu.

******

Seohyun melangkahkan kakinya perlahan menyusuri jalanan berkerikil yang ada dihadapannya. Sekarang gadis itu telah berada di Seoul University, dirinya sengaja pergi diam-diam tanpa di antar, karena nantinya pasti si ahjusshi itu akan sibuk menceramahinya.

Agasshi…seharusnya anda istirahat saja dirumah…tidak usah datang ke kampus……!! kalimat itulah yang pasti akan dilontarkan oleh si Leeteuk ahjusshi itu.

Yeoja itu sedikit mengangkat alisnya bingung.

Tidak biasanya Seoul University terlihat begitu sepi seperti ini…??? kemana semua orang…..??

“hallo Seohyun-ah……..!!” ujar sebuah suara menggagetkannya.

Seohyun membalikkan badannya cepat, dan dilihatnya seorang yeoja dengan pasti berjalan mendekatinya.

Yeoja itu memincingkan matanya, berusaha mengenali sesosok yeoja berambut pendek yang berjalan mendekatinya itu.

Rasanya wajah yeoja itu tidak asing baginya….tapi siapa…???

“Seohyun-ah…lama tidak bertemu….!!” ujar yeoja itu lagi.

Seohyun mengerrutkan keningnya bingung. Yeoja itu mengenalinya….!! tapi siapa dia…??

“nuguyo….?? apa aku mengenalmu…!!” tanyanya sambil memperhatikan dengan lekat yeoja berambut seleher yang telah berada tepat dihadapannya itu.

Yeoja dihadapannya itu malah tertawa geli. Kemudian ditariknya bibirnya sedikit dan tersenyum sinis. “kau dan dia sama saja……begitu cepat melupakan seseorang…..!!”

“apa maksudmu…??” tanya Seohyun sambil mengerutkan keningnya bingung.

“kau dan pangeranmu itu…kalian berdua, siapa lagi……!!” ujar yeoja itu sambil mengangkat bahunya.

“pangeran………???”

“yah…masa kau masih tidak bisa menebaknya Kim Seohyun…maksudku..Cho Kyuhyun.!!” Ujar yeoja itu setengah geli.

Seohyun semakin mengerutkan keningnya memandang yeoja dihadapannya itu.

Siapa sebenarnya yeoja ini………???

“kau bingung karena aku mengetahuinya…?? ah apa kau masih tidak mengenaliku…??? hmm…bagaimana kalau kubilang aku pine……..!!!” jawab yeoja itu lagi sambil mengangkat kedua alisnya dan menatap Seohyun lekat.

“p…..pine……..

“HA…HA..HA……

“HA..HA….!!!

tenang saja……….!! aku juga tidak menyukai nama itu…!!!” ujarnya sambil tertawa lebar.

“tapi kau tahu namja itu salah mengenaliku sebagai dirimu…..!! jadi yah..aku tidak ada pilihan selain berpura-pura bahwa pine itu aku…!!” lanjutnya lagi.

“aku sama sekali tidak mengerti apa sebenarnya yang kau bicarakan……!!” seru Seohyun sambil menghentakkan kakinya kesal.

“apa selama ini kau tidak penasaran, kenapa namja itu sama sekali tidak menyadari siapa dirimu…menyadari bahwa kau adalah pine-nya………!!!” yeoja itu menarik napas dalam.

“itu karena dia kira akulah pine…dan bukannya kau…….!!” jelasnya akhirnya.

“pi..haah……..!!” Seohyun mengelengkan kepalanya cepat.

Sebenarnya apa yang terjadi saat ini….?? bukankah Cho Kyuhyun ingin bertemu dengannya disini…??? lalu dimana namja itu…!!! dan lagi..yeoja ini..apa maksudnya dengan berpura-pura sebagai aku….!!! bingung Seohyun.

“ya…berkat kau yang sejak kecil selalu menceritakan kisah tentang pangeranmu itu…jadi tidak ada masalah buatku untuk berpura-pura sebagai dirimu……..!!!”

Seohyun memiringkan kepalanya dan menatap yeoja yang berdiri dihadapannya itu lekat. “kau..Nicole…Jung Nicole…..!!!” ingatnya akhirnya.

“ya ini aku……lama tidak bertemu seohyun-ah…….!!” ulang Nicole kembali.

Seohyun menghentakkan kakinya dan mendengus kesal. “aku sama sekali tidak mengerti apa yang kau ucapkan, Nicole-ah….berpura-pura menjadi aku…??? apa yang sebenarnya sedang kau lakukan…….??” serunya setengah emosi.

“apa yang aku lakukan…….??” ulang Nicole kembali.

“aku juga tidak tahu….!! tapi yang jelas, aku menginginkan namja itu…….namja itu satu-satunya orang yang peduli padaku didunia ini……dia satu-satunya orang yang berharga bagiku….!!!”

Seohyun memegangi kepalanya yang mendadak pusing.

“dia satu-satunya orang yang tidak bisa kulepaskan……..!!! karena itu walaupun harus menjadi setan ataupun iblis..aku rela, asal bisa bersama dengannya……!!!” lanjutnya lagi.

Yeoja itu semakin mencengkeram erat kepalanya yang terasa semakin sakit.

“tapi kenapa kau bisa begitu….bukankah kau adalah temanku….!!” ujarnya lemah.

“teman……..??” seru Nicole setengah mengejek. “tidak kusangka evil child sepertimu bisa menggunakan kata-kata manis seperti itu….!!! lanjutnya lagi.

“oh..come on..Seohyun-ah…!! jangan membuatku merasa sangat kasihan padamu….!!!” seru Nicole ketika dilihatnya wajah yeoja dihadapannya itu mendadak murung.

Seohyun menundukkan kepalanya dan mendesah lemah. Evil child…??? panggilan itu..tidak dirinya sangka setelah sekian lama, dirinya akan mendengar panggilan itu lagi..terlebih lagi oleh seseorang yang dianggapnya temannya.

“yah..dasar anak iblis….kenapa kau masih ada disini…??? cepat pergi…!!!” yeoja itu menggenggam telapak tangannya erat. Ketika kepingan dari masa lalunya itu kembali bergema di benaknya.

“bersama denganmu hanya membuat kami celaka saja tahu..karena itu pergi dari sini…..!!”

Penglihatannya terasa memburam. Rasanya ada sesuatu yang terancam bakalan jatuh dari matanya.

“jangan tunjukkan wajah lemahmu itu padaku…!! kau pikir aku akan  memelukmu…berusaha menenangkanmu dan akhirnya duduk disisimu dan mendengarkan semua kelu kesahmu….???” seru Nicole sinis. “aku bukan Nicole yang kau kenal dulu dan lagi aku bukan temanmu Kim Seohyun……….!!”

Seohyun menggigiti bibirnya kuat. Mencegah cairan bening yang terancam bakalan berjatuhan dari matanya.

“lalu kenapa kau menemuiku sekarang…?? apa yang kau inginkan dariku…….???”

Nicole memajukan dirinya selangkah, kemudian ditatapnya Seohyun tajam. “lepaskan namja itu…lepaskan Cho Kyuhyun…!!” serunya akhirnya.

Seohyun mengangkat wajahnya dan memandang bingung.

“tak perlu merasa terlalu terkejut seperti itu. Kyuhyun oppa sudah menceritakan seluruhnya padaku, soal pertunangan palsu kalian itu….soal pertaruhan kalian..dan sebagainya….!!! dan lagi perlu kau tahu Kyuhyun oppa adalah milikku…dia adalah pacarku…..!!” lanjutnya lagi.

Kata-kata itu membuat badan Seohyun terasa kaku. Seluruh anggota tubuhnya terasa mati rasa. Ini semua terasa tidak begitu nyata baginya….baru beberapa menit lalu dirinya merasa begitu bahagia…tapi sekarang…kenapa dirinya malah jatuh kedalam sebuah mimpi buruk…???

“bagi Kyuhyunn oppa kau hanyalah yeoja menyebalkan yang sebaiknya disingkirkan dari kehidupannya….!!! dan kurasa tidak ada gunanya lagi bagimu untuk berharap dia akan mengenalimu dan akhirnya jatuh hati padamu….!!” seru Nicole sinis.

“sadarlah Seohyun-ah…bagi Kyuhyun oppa tidak peduli pine yang asli itu siapa….itu hanya masa lalu…kisah masa kecilnya yang tidak terlalu berharga….dan dengan mudah akan dilupakannya…!!! dan lagi yang ada disisinya saat ini adalah aku dan bukannya kau..jadi karena itu jangan mengacaukan hidupnya lagi dengan keinginan kekanak-kanakkanmu itu….sebaiknya kau pergi dan menghilang dari kehidupannya……..!!”

menghilang saja….!!

menghilang saja…………

menghilanglah…………!!!

“ANDWAE………..!!” teriaknya kencang, sambil terhuyung mundur.

“kenapa kau bersikap seolah kau mengenalnya dengan sangat baik.kenapa kau menyuruhku menghilang……..!!” seru Seohyun sambil menatap Nicole nanar.

Nicole tersenyum sinis melihat reaksi dari yeoja dihadapannya itu. “tentu saja aku mengenal Kyuhyun oppa dengan baik, kaulah yang tidak mengenalnya sama sekali………!!! jawabnya santai.

“dua tahun….itu adalah waktu yang kuhabiskan bersamanya…!! dan dirimu…..!!” ujar Nicole sambil menatap Seohyun dari sudut matanya.

“berapa lama yang telah kau jalani dengannya…???” tanyanya sinis.

“1 bulan…??”

“2 bulan….

“3 bulan……..??? hanya sesingkat itu…!! dan apa yang kau tahu tentangnya……..??

“apa kau tahu apa makanan kesukaannya…..??”

“apa kau tahu makanan apa yang dibencinya…….??”

“apa kau tahu apa yang biasanya dilakukannya diwaktu senggangnya………??”

“apa kau tahu mengenai perasaanya yang kompleks terhadap appanya……..??”

“tidak kan……..?? kau tidak tahu semua itu……!! karena kau hanyalah orang yang kebetulan singgah dalam hidupnya dan SEBAIKNYA TIDAK PERNAH ADA……..!!” balas Nicole ikutan teriak.

Seohyun jatuh terduduk dijalanan berbatu kerikil itu, kakinya terasa lemas dan kepalanya semakin berdenyut hebat.

            Setipis itukah nilai keberadaanku bagimu Cho Kyuhyun……!!! seburam itukah ingatanmu tentangku sehingga kau sama sekali tidak mengenaliku….??

            Hanya bagian dari masa lalunya yang tidak begitu berharga, begitukah….???

“ah…kurasa bila melihat ekspressi tidak percaya diwajahmu itu…kau masih belum membaca surat kabar hari ini…….!!” ujar Nicole sambil tersenyum mengejek.

“ini..jika kau ingin melihat apa yang Kyuhyun oppa pikirkan tentangmu…..!!” lanjutnya lagi sambil melemparkan sebuah gulungan surat kabar dihadapan Seohyun.

Yeoja itu sama sekali tidak menyentuh gulungan kertas yang mendarat didekat kakinya itu. Kepalanya terasa sangat sakit dan sesuatu didada kirinya terasa lebih sakit lagi.

“kurasa Kyuhyun oppa menyelidikimu…!!! kurasa dia mencari tahu tentang kehidupan masa lalumu…!!!” jelas yeoja berambut seleher itu tanpa diminta.

“bukan untuk memastikan apakah kau adalah teman semasa kecilnya…..melainkan untuk mencari kelemahanmu dan menyingkirkanmu selamanya dari hidupnya….!!!”

……………….

            “hari ini kau dan aku hanyalah sepasang manusia yang kebetulan bertemu…berkenalan dan akhirnya berteman…..!!”

            ………………….

            “yah…….kenapa kau mendorongku…???”

            ………………

            “kau terpesona padaku kan…..Kim Seohyun…?? mengaku saja……….!!!”

            ………………………

            “Seohyun-ah……….!!!!”

………………….

“Hyun-ah…….!!!”

…………………………..

“Hyun-ah……??!!”

Tes……

Tanpa terasa cairan asin itu jatuh perlahan menuruni pipinya. Seohyun menggigiti bibirnya kuat, mencegah suara tangisan yang terancam bakalan keluar dari tenggorokkannya.

“evil child……….!!” itulah pandangan Kyuhyun oppa terhadapmu…….!!” tambah Nicole lagi.

Setengah terhuyung karena kepalanya yang memang terasa semakin berat dan badannya yang terasa lemas. Yeoja itu perlahan bangkit dari duduknya, dan tanpa menatap wajah Nicole, Seohyun membalikkan badannya dan berjalan pergi dari sana.

……………

Kenapa kau sendirian disini……!!! dimana temanmu……..???

…………………….

Mulai hari ini aku adalah oppamu…aku akan melindungimu bila ada yang menyakitimu…karena itu jangan menangis sendirian seperti ini lagi…..!!! jika kau sedih kau bisa datang padaku dan memelukku…………..!!! kumohon jangan menangis seperti ini…….!!!

……………………….

Air mata Seohyun perlahan menjatuhi pipinya. Disekanya berkali-kali air mata itu, tapi benda itu terus saja berjatuhan dari matanya.

“op..pa………..!!!” panggilnya pelan

“Kyunnie oppa…..!!!” isaknya lagi pelan.

Kyuhyun hanya bisa berdiri terdiam memandangi yeoja yang berjalan limbung menuju dirinya itu. Sudah sekitar 10 menit namja itu hanya terdiam terpaku disana. Dirinya tidak bisa bergerak….namja itu tahu kalau yeoja itu sudah mengetahui semuanya dari Nicole, dirinya tahu kalau yeoja itu terluka…tapi tidak ada yang bisa dilakukannya.

“OPPA…………!!” Teriak Nicole kaget, begitu dilihatnya Kyuhyun telah berdiri didepannya.

Seohyun mengangkat wajahnya, ikut dipandanginya namja yang kehadirannya membuat Nicole shock itu.

Perlahan tapi pasti dilangkahkannya kakinya menuju namja itu.

“kau bilang bila aku terluka aku bisa datang padamu dan menangis dipelukanmu, benarkan…….!!!” ujarnya sambil terisak pelan.

“kalau sekarang apakah masih boleh….??? sekarang apakah aku boleh menangis dipelukanmu….??”

“hiks…oppa…!!!

“Kyunnie…oppa………!!” panggil Seohyun sesegukkan.

“aku..aku selalu ingin memanggilmu seperti itu…!!! aku hanya ingin berada disisimu saja…apakah itu tidak boleh….???”

“aku tidak keberatan jika kau membenciku…!!!”

“aku tidak keberatan jika kau tidak menyukaiku…”

“hajiman jangan mengusirku seperti ini…!!!” pintanya memelas.

“aku tidak bisa bernapas lagi apakah kau tahu itu…………!!! dadaku terasa sangat sakit…hingga sesak sekali rasanya…!!!” seru Seohyun sambil mencengkeram erat dada kirinya.

“apa yang harus kulakukan Kyuhyun-ssi sehingga kau bisa mengizinkanku untuk berada didekatmu…….???”

“aku tidak akan mengganggumu…aku tidak akan memukulmu lagi…aku tidak akan membiarkanmu terganggu dengan keberadaanku…!!! walau hanya dari jauh…dari jauh saja izinkan aku untuk melihatmu……!!!”

“hiks…jika kau menyingkirkanku seperti ini…apa yang harus kulakukan…..??? jika kau hanya ingin menyingkirkanku pada akhirnya…seharusnya saat itu kau tidak mengulurkan tanganmu padaku…..!!!”

“seharusnya kau bersikap seperti yang lainnya…mengabaikanku dan menganggapku tidak ada………..!!! hajiman kenapa waktu itu kau mengulurkan tangamu padaku…kenapa kau memelukku dengan hangat ketika aku menangis…..???”

Seohyun menyeka air mata yang membanjir diwajahnya.

“kenapa kau memperlakukanku seperti manusia…ketika tidak ada seorangpun yang bersikap begitu padaku…..!! kenapa kau membuatku begitu terikat padamu, Cho Kyuhyun ….???”

“Seohyun-ah…naega…….???”

“aku selalu percaya padamu selama ini……..!! aku percaya bahwa kau akan menepati janjimu padaku….!!! tapi sepertinya aku salah….janji itu tidak berarti apa-apa bagimu….aku hanyalah kepingan dari masa lalumu yang sebaiknya kau singkirkan….!!!”

Seohyun menyambar gelang hitam berbandul biji  merah dan hitam itu dari pergelangan tangan Kyuhyun.

“kau ingin tahu arti dari gelang ini bukan….??? kau ingin tahu kenapa aku memberikan gelang ini padamu bukan…….!!!”

Dengan perlahan Seohyun melepaskan biji merah dan hitam yang ada disana.

“biji hitam ini aku dan yang merah ini kau….!!! aku selalu berharap bahwa kita tidak akan pernah terpisah…dikehidupan selanjutnya pun aku berharap aku bertemu dengamu…karena itu aku memberikan gelang itu padamu…!!!”

“tapi sepertinya semua ini tidak perlu lagi…………!!” lanjutnya.

“karena baik dikehidupan ini..maupun yang akan datang kita tidak akan bersama……!!” ujar Seohyun sambil melemparkan kedua biji itu dari tangannya.

Diangkatnya kepalanya dan ditatapnya wajah namja itu lekat.

………………

“jika kita bertemu kembali maukah kau sebutkan namamu….???

……………….

Seohyun menarik kedua sudut bibirnya dan mencoba tersenyum.

“namaku Kim Seohyun, Kyunnie………!! namaku Seohyun…….bisiknya pelan sebelum akhirnya dirinya ambruk dan kehilangan kesadarannya.

“AGASSHI…………….AGASSHII…..!!” teriak Leeteuk panik, dan dengan segera menghampiri tubuh yeoja yang tergeletak tak berdaya itu.

“agasshi..bangun agasshi…!!! kumohon buka matamu…!!” paniknya sambil menguncang-guncang tubuh yeoja yang kaku tak bergerak itu.

Dirinya baru saja tiba disana, begitu yeoja itu menghampiri Cho Kyuhyun dan seketika ambruk.

“APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA…HAH…..!!” teriak Leeteuk marah pada namja yang hanya berdiri diam itu.

Kyuhyun menundukkan kepalanya, memandangi tubuh yeoja yang berbaring didekatnya itu.

Badan namja itu bergetar tanpa bisa dikendalikan. “apa yang terjadi padanya…apa yang terjadi padanya…??” tanyanya sambil menatap Leeteuk kebingungan.

“jangan menyentuhnya………..!!” seru Leeteuk marah, sambil menepis tangan Kyuhyun yang berniat menyentuh wajah Seohyun itu.

“kau tidak pantas menyentuhnya….!!” ujarnya lagi dengan sorot pandangan benci.

“aku tidak akan memaafkanmu Kyuhyun-ssi…bila terjadi sesuatu padanya….!! biarpun harus mencarimu sampai ke ujung nerakapun…aku tidak akan melepaskanmu..!!” janji Leeteuk sambil menangkat tubuh yeoja yang tidak sadarkan diri itu dengan satu gerakan ringan. Dan dengan bergegas membawa yeoja itu pergi dari sana.

Kyuhyun terduduk lemas. Tangannya tidak bisa berhenti bergetar.

“Seohyun-ah….

Hyun-ah….!!!” panggilnya berulang kali.

“oppa…!!” panggil Nicole sambil memegang pundak namja itu.

Kyuhyun mengedikkan bahunya jijik, dipandanginya Nicole dengan sorot mata penuh kebencian. “jangan menyentuhku….!!”

“aku tidak menyangka kau serendah ini Jung Nicole…..kenapa kau bisa melakukan semua ini….??? kenapa kau menipuku……….!!” tanyanya tidak percaya.

Nicole terisak pelan. “karena aku tidak bisa kehilanganmu oppa…kau satu-satunya orang yang berharga bagiku…….karena itu aku tidak bisa melepaskanmu……..!!”

Kyuhyun memandangi yeoja yang menangis pelan dihadapannya itu tanpa ekspressi kasihan sedikitpun. Hanya kebencian…pengkhiatan dan rasa tidak percaya yang dirasanya untuk yeoja didepannya itu.

“jangan menemuiku lagi Nicole-ah…jangan menemuiku lagi……..!!” serunya dingin lalu bangkit berdiri dan pergi dari sana.

“OPPA…

OPPA…

KYUHYUN OPPA………….!!” panggil Nicole putus asa. Tapi namja itu sama sekali tidak menghentikan langkahnya apalagi membalikkan badannya.

“oppa…..!!” isak Nicole sambil memandangi punggung namja yang berjalan pergi itu nanar.

……………………….

“apa aku pernah mengenalmu…….??”

………………………….

“tapi kenapa wajahmu terasa familier dan tidak asing dimataku….??”

…………………..

“apa kau sama sekali tidak mengenalku……….???”

……………..

“pine……….!!” bisik Kyuhyun pelan.

mianhe….jeongmal mianhe Seohyun-ah………..!! seharusnya aku menyadari dari awal bahwa itu kau……seharusnya aku mengikuti kata hatiku dan percaya bahwa kau adalah pine-ku….!!!

tapi selama ini aku selalu menyangkalnya…aku selalu menolak untuk mengakuinya karena selama ini aku menganggapmu adalah Kim Seohyun, cucu presdir grup So…calon tunangan yang appaku tentukan untukku……!!!

bukan sebagai Kim Seohyun..yeoja keras kepala yang sangat kesepian…yeoja yang selalu bersikap tegar padahal dirinya rapuh…??!! aku menolak untuk mempercayai hatiku…aku menolak untuk mengakui bahwa aku punya perasaan lain terhadapmu….!!

tapi sekarang…apa yang harus aku lakukan Hyun-ah….??? dadaku terasa sakit sekali saat kau menangis didepanku…aku tidak sanggup berdiri dan mengeluarkan suara apa-apa saat kau kelihatan begitu terluka karena ku…….???

“apa yang harus kulakukan Seohyun-ah……!!! apa yang harus kulakukan sekarang……??” tanyanya frustasi.


50 thoughts on “Melted Down He Heart chapter 3 part 2

  1. Aigooo…kebayang banget sedihnya
    aku suka banget style km dlm menggambarkan sesuatu dlm bentuk tulisan begini
    i always try to be a good writer like that,cara menulis yg bs bikin pembaca bisa ngebayangin dg jelas situasi, keadaan n emosi dr pelakunya..hhi
    lanjutkan terus yah..hwaiting

    Like

  2. yaa! jung nichole nan jeongmal michyeo saram..
    hiks.. kyu oppa kenapa kau gak mau dengerin kata hatimu , appa jg udah memperingatkan jangan sampe nyesel nantinya.
    sekarang udah terlanjur terus gmana dah ? seo eonni cepet sembuh ya.. semoga ingetannya gak ilang dan bisa tetep jadi pasangan kyuppa.

    huhu aku bener.bener dapet gmana rasanya jd leeteuk ahjusshi yang udah anggap seohyun jd anaknya tp tiba.tiba disakitin sm calon tunangannya sendiri.. ck menguras emosi part ini .
    Lanjut author

    Like

  3. seo kasian bgt..😦
    Kyu, awas lho nyesel sndr..
    Nicole, blh gak aku cekek kamu skrg..
    Emosi jiwa saya liat si nicole..
    Kejem bgt jd org..
    Kyu, dirimu bisa kehilangan seo utk selamanya..
    Update soon please…

    Like

  4. Haduh crta’a sdih.. ;(;(
    sya msh gk nymbng,,, yg nybarin brta itu spa ?? Kyu oppa ? Atau bkn.. #telmi

    Nicole,,, apakah aku boleh memegang lehermu untk aku cekik ??? ;>;>

    Seo cpt2 oprasi dan 100 % smbuh total tnpa efek smping (emang obat)

    Kyu oppa hrs sma seo,, dan hdp bhgia..
    Author hrs LANJUT !!! Klo bsa yg cpt.. #plak

    Daebak !!
    SEOKYU JJANG !!

    Like

  5. FFnya bagus sumpah!! Udah baca di fra2fantasies heheh…🙂 oiiya ff ny cepetin y lanjutin part 4 nya, part 3 udh bc di sn.🙂 chingu, seo ny bkin mati dong biar kyunya nangis darah /plak.

    Like

  6. ya ampun,kerasa banget tragisnya,so so sad..lega akhirnya smua terungkap,tinggal happy ending-nya deh,hehe.oprasi kayak yg dijelasin yesung oppa kayaknya pernah tau deh,di dorama iryu or code blue ya??

    Like

  7. bener-bener part yg menguras emosi.. bener-bener kebawa.
    Seohyun kasian banget. ga tega ngeliat dia sampe nangis kejer gitu. pasti sakit banget deh rasanya.. sabar ya Seo eonni, Kyu oppa pasti akan kembali padamu.. :’)
    Kyuhyun, akhirnya dia tau kebenarannya.. *sujud syukur
    sekarang tinggal bagaimana Kyu memperbaiki hubungannya dengan Seohyun yg udah terlanjur tersakiti. juga sama Leeteuk yg udah benci banget sama dia.
    uwaah.. ga sabar pengen baca lanjutannya! >.<
    suka sikap Leeteuk yg peduli banget sama seohyun. He's really angel without wings😉
    lanjut~ ini salah satu cerita yg paling ku tunggu. mian selama ini belom sempet komen *bow

    Like

    1. ha…ha..alhamdulliah akhirnya dirimu comment juga….^^ utk sterusnya comment trus yah..* >_^
      yap si Leeteuk jadi favorit aq banget dsini…suka banget ma karakter dia di ff ini….!!!
      marilah qta liat bsama aja nanti ya, gimana tuh nasib Seo ma Kyu…!!!

      Like

  8. yallooooh thoooor! sampe nangis bombay bacanya *lebay
    kasihan seo onnie kuuu..

    itu astagfirulloh si nicole, membuatku mengeluarkan serangkaian kebun binatang! *ngelus dada

    kyu oppa awas aja bikin seo onnie menderita lagi. jika iya, akan ku kawinkan kau! (?)

    Like

    1. dirimu nangis chingu, ….syukurlah klw gitu..* loh-loh maksudnya…???
      ehe..mb Nicole emang jadi karakter yg klewat antagonis di ff ini….krena itu bwt fans2nya mb Nicole….mianhe…jeongmal mianhe….*bow
      kyupa..Kyupa….haah…entahlah gmana nasib mu nanti….!!!

      Like

  9. hiksssssssss banjir tau ga sih thor ini bantal gue? tegaaa banget.

    Heh Nicole jelek… gue benci banget sama lu. hussshh pergi lu jauh” sana..
    kyu jahat amat sumpah!! tapi akhirnya lo sadar ya.. dan berharap next part KYU mulai berbaik hati dan leeteuk nya dibuat jahat dlu dong ke kyu biar tau rasa nyakitin majikannya. okey?

    Lanjuttt yang cepet ya thor !!!

    Like

  10. ksian seo ..
    kyu lgy bsa^^nya trus nyktin seo ..
    nicole jngn hrap dh bsa gntiin seo d’hti kyu .
    * esmosi bgt ,hehe
    lnjt chingu .

    Like

  11. hiks.. hiks.. #banjir air mata..

    unnie… keren banget part yang ini !!
    gila ! aku pengin nangis mbayangin seohyun yg udh lemes kaya’ gitu, tapi juga pengen banget mbunuh si nicole..
    kejem banget !!!

    DAEBAK !!
    akhirnya Kyuhyun tau juga… tapi cara taunya nyakitin banget deh.. hehehe

    lanjut terus unn !!
    aku jg pengen belajar nulis ff yg bisa ngegambarin situasinya sekeren unnie !!
    keren banget !!!

    Like

    1. he…he…gomawo^0^
      haah….emg too much conflict and too complicated sie nie ff….
      nde….mari qta terus blajar shingga bsa mghasilkan ssuatu yg lbh baik nantinya…
      hwaiting..*grasp

      Like

  12. updatenya ppalli!!!!!!!!!!!
    sedih banget… kasian si seohyun!!!!!!!
    NICOLE I HATE YOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    LEETEUK AHJUSSHI…. you are great man!!
    kyuhyun… tau kan yg sbnrnya lu?!

    Like

  13. demi apa aku suka banjet epep ini..
    aku bakalan nunggu teyuuus..
    tapi mau ngritik boleh?
    latar tempatnya lebih jelas lagi ya, chingu..
    supaya agak keterawang gitu hehehehee..
    tapi udah 7 jempol lah buat FF ini yoo fightin’ !😀

    Like

  14. Rasanya pengen bgt nampar si nicole deh! Pliss deh jgn ganggu hub’a si seokyu terus.. Aduhhh, seokyu harus bersatu pokoknya.. Kyu ko tega si nyakitin seo?! Kasian bgt kan si seo😦

    Like

  15. ahh…
    miris hti q pas bc nya,,akh…
    sakit…
    owh ya btw kmu jga yg bwat ff yg seokyu jga d jdoh in trus s seo prnh jdi bdut,jdul nya q lpa,tp q msh inget crta nya,kok gak d lnjt in?

    Like

  16. sumpah nh ff bgus bngt,.
    feel’y krsa bngt, smpe sdih saiia bca’y,.
    hikksss hikksss,.

    mav’ sblm’y bru koment, abis’y trlnjur pnsaran n k enakn bca ff author,. heeheeheee
    skli lgi mav’ author,
    DAEBAK bngt ff author,.
    ok dh sukses yh wat author ^-^,.

    Like

  17. Yakkk ampuunnn,k aku bener* emosi liat nicole onnie-_-
    licik ny dirimu onniiii !!!!!! CK,-

    ya Allah, semoga hyunni cepet sembut dari kanker otaknya aminnnn !!!!🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s