Love is…… (prolog)


Author: Fei =)

Title: Love is…

Genre: love hard, romantic, sad, AU, straight, friendship, life

Type: chapter

Cast:

SHINee

F(x)

Rating: PG-15

Annyeong! Fei datang lagi =D Fei bawa ff cast-nya SHINee-F(x). Kalau kalian ga suka Don’t read.! Tapi ini baru prolognya dulu, mungkin ff fullnya nanti. Dan marga Amber aku ganti ‘Im’ gwenchana ? 😦

Don’t Bash! Siders go out!

RCL ^^

Happy reading! =)

*sebenernya ini ada picunya,tp mian ya thor,picunya ga kebaca* #bow

OnToria:

Victoria seorang artis terkenal di kabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang arsitek terkenal, Onew. Ternyata mereka sudah menjalin hubungan selama 4 tahun lamanya, sebelum Vic menjadi artis. Sampai Vic mengikuti acara ‘WGM KhunToria’, awalnya Onew hanya mengabaikan itu, tapi pada saat ia melihat Vic tatapan Vic ke Khun itu seperti tatapan Namja-Yeoja, bukan sebagai parter kerja. Dari situ juga Onew di tugaskan oleh atasannya untuk membangun apartemen di Jepang. Bukannya hubungan semakin langgeng, tapi menjadi renggang. Apalagi saat Nickhun menjadi orang ketiga dari hubungan mereka.

JongNa:

Mula-mula Jonghyun dan Luna bertemu saat Jonghyun merusakkan kamera Luna tanpa di sengaja. Mulai dari kejadian itu mereka semakin dekat, dan sampai suatu saat mereka menjadi sepasang kekasih. 4 tahun mereka menjalin hubungan itu. Dan sampai saat Jonghyun menjadi member dari satu boyband terkenal ‘SM The Ballad’ ia menjadi melupakan Luna. Padahal status hubungan mereka masih dibisa di bilang berpacaran. Dan pada suatu hari Luna menemukan foto Jonghyun bersama seorang artis terkenal Shin SeKyung sedang berciuman.

KeyBer:

Amber adalah seorang model terkenal ternyata punya hubungan khusus dengan pendesign terkenal Key Aiden. 2 tahun hubungan mereka baik-baik saja sampai kakaknya Key, KiBum akan menikah dengan kakak perempuannya Amber, YoonA. Key dan Amber tidak pernah tau bahwa kakak-kakak mereka mempunyai hubungan khusus. YoonBum pikir itu adalah kejutan bagi mereka, tapi kenyataannya itu adalah malapetaka (?) bagi hubungan KeyBer.

MinStal:

Saat minho berlibur untuk berlibur di LA, pada saat itu juga ia bertemu Krystal. Awalnya mereka hanya berteman, tapi di hati mereka dikit demi dikit muncul rasa cinta. Dan Minho juga hanya menganggap Krystal sebagai adik, tapi ia tidak tahan akan rasa itu, dan ia ingin memiliki Krystal seutuhnya. Sampai pada saat Minho dan Krystal melakukan suata yang tidak ingin mereka lakukan. Mereka melakukan itu tanpa sadar. Minho berjanji akan menikahi Krystal saat ia pulang ke Korea untuk memberitahu orangtuanya. Tapi ternyata di Korea Minho bertemu sang mantan yang masih ia cintai, Goo HaRa. Dan saat itu ia lebih memilih Hara. Tapi, di sisi lain Krystal sudah mengandung anak mereka.

Taelli:

Taemin dan Sulli adalah anak dari dua kerajaan China . Taemin berasal dari China Utara dan Sulli dari China Selatan. Semenjak kecil mereka sering belajar bersama, bermain bersama. Sampai saat Sulli ingin mengejar cita-citanya menjadi seorang model, dan pindah ke Paris . Mau tidak mau Tae harus merelakan gadis yang ia cintai pergi. 2 tahun Sulli di Paris, 2 tahun itu juga hubungan mereka menjadi semakin dekat. Taemin sekarang menjadi seorang arsitek terkenal di Korea . Sampai Sulli ingin meninggalkan dunia model karena ia ingin kembali pada Taem.

Ottokhae? Kkkk~ FF ini akan aku buat banyak part, tapi kisah mereka terpisah. Tapi, nanti bonus partnya mereka bertemu dan ya baca saja nanti. Kkkk~~


30 thoughts on “Love is…… (prolog)

  1. akuuuuuu sukkaaaa dari prolognya aja udah keliatan seruuuu
    semua couplenya aku suka ah keyber ah minstal ah taeli
    ada yoonbum juga
    ditunggu author cepet ya hahahaha

    Like

  2. Hua,kayaknya fanfic fullnya tambah seru nihhhh
    Aku suka!
    Onew sma vic ajaaaaa~ nickhun sama yoong aja heheh
    Minho jahaaat 😦 kasian krysnya.
    Waaaah kayaknya yg paling seru konfliknya keyber nih 😀 aku tunggu loh

    Like

  3. Aku penasaraaannn, prolognya bikin dugeun – dugeun (?) itu yang MinStal kok kyknya kasian sekali Krystal nya T_T ayooo, aku tunggu chapter 1 nya author 🙂 Hwaiting!

    Like

  4. kyaa.
    suka bgt nih ama semua ceritanya.
    apalagi yg minstal ama keyber.
    hhi.

    ditunggu kelanjutannya.^^

    Like

  5. baca prolognya aja udah seru.. ditunggu part 1 nya deh..
    yes,, ada minstal,, ihh ada goo hara kerempeng ngrusak suasana #ditendang goo hara ke pluto#…. kok tumben org k-3 minstal goo hara?? biasanya si yuri ,, hahaha..

    Like

  6. Waha..
    Kayax Shineeffect couple critanya kli ini bakal seru…!!
    Trus kisah cinta yg g trlalu rumit kyakx TaeLli deh…
    TaeLli jjang,,,,
    Aq juga tggu couple yg laiin *OnToria, JongNa, KeyBer n MinStal*…
    🙂

    Like

Leave a comment