For You chapter 1


Tittle           : For You chapter 1

Cast             : Jessica Jung

Im Yoon Ah

Lee Donghae

Choi Siwon

Genre       :  Romance,Friendship

Author      : Cloudy

He’s My Prince

“Ayo berikan makananmu!Cepat!” anak lelaki bertubuh gemuk itu teru saja memaksa gadis kecil di depannya.

“ Ini bekal makan siangku!” gadis itu mendekap tasnya seraya menangis ketakutan.

“ Kau berani melawan kami?tidak makan satu kali,bukan berarti kau akan mati kan?” kali ini anak lelaki bertubuh jangkung melakukan aksinya.

Gadis itu perlahan memundurkan langkahnya sembari menengok ke kiri dan kanannya,berharap di lorong jalanan itu ada seseorang yang menyelamatkannya.

“ Ckck…dasar keras kepala!Cepat ambil makanannya!” perintah anak lelaki bertubuh gemuk itu kepada ketiga temannya.

“ Jangan Oppa,jebal!” ucapnya berusaha menyelamatkan makanannya.

“ Hei!apa yang kalian lakukan?” terdengar seseorang berteriak dari ujung lorong,semua kontan menoleh

“ Kau tidak berubah Shindong,selalu saja mengganggu perempuan!” ucapnya menatap kesal anak lelaki yang bertubuh gemuk.

Anak yang dipanggil Shindong itu tersenyum menyeringai “Jangan sok pahlawan Hae,ini bukan urusanmu!”

Gadis berkepang dua di hadapan mereka masih berdiri ketakutan,anak berambut cepak itu kemudian menarik tangan si gadis.

“ Jangan mengganggunya lagi atau tanganmu akan kembali kupatahkan!” ancamnya seraya melihat satu per satu teman di depannya.

Shindong menggeretakkan giginya namun tak berani melawan,tangan kirinya masih terasa linu karena perbuatan Hae bulan lalu. “Kali ini kau menang Hae!” gumamnya sembari melihat Hae dan gadis bekepang dua itu menghilang dari penglijhatannya.

Gadis kecil itu masih tak berani berbicara pada namja berkulit putih di sampingnya,tangannya masih digenggam anak lelaki yang menyelamatkannya itu,jauh di dalam hatinya dia sangat lega karena bisa terlepas dari segerombolan anak nakal yang tiba-tiba menggangunya pagi ini.

“ Kau berangkat sekolah sendiri?” anak lelaki bernama Hae itu akhirnya mengeluarkan suaranya.

“Ah,Ne oppa” gadis itu agak gelagapan karena sedari tadi diam-diam dia memperhatikan wajah namja di sampingnya,ada kelembutan di balik wajah dinginnya.

“ Kau sekolah disana kan?” lanjutnya menunjuk gedung berlantai 3 di seberang jalan.

“ Ne,oppa.Gomawo sudah menyelamatkanku” gadis itu agak membungkukan tubuhnya.

Namja itu hanya menggangguk dan menyunggingkan senyum kecil lalu pergi dari hadapan gadis kecil itu.

“Jadi kita tak akan bertemu lagi oppa? Ada air mata yang tertahan di kedua mata gadis bermata sendu itu,dia menatap namja kecil di sampingnya dengan sedih.

“ Jangan menangis snowku,suatu saat aku yakin kita akan bertemu lagi.Berjanjilah kau bisa menjaga dirimu dengan baik.Kau janji?” dia mengaitkan kelingkingnya pada kelingking “snownya”

Gadis itu tersenyum getir “Aku janji oppa” ucapnya.

Keduanya lalu terdiam,memang dua minggu bukanlah waktu yang lama namun keduanya merasakan kedekatan yang sangat dalam.Setiap hari mereka berdua kerap bertemu setelah si gadis pulang sekolah,Hae selalu menunggunya di depan sekolah lalu mengajaknya ke taman atau ke lottle world.

Gadis kecil itu tak pernah membayangkan jika dia ternyata harus berpisah dengan pelindungnya,dengan orang yang telah menjadi dewa penyelamatnya,hari ini namja itu mengatakan bahwa dia dan keluarganya akan pindah ke Jepang karena appanya akan membuka cabang perusahaan baru disana.Hae akan meninggalkannya sendiri ,sama seperti waktu sebelum dia hadir di kehidupannya.

“Oppa,ambilah gelang ini,anggaplah ini kenang-kenangan dariku,semoga kau suka oppa” dia melepaskan gelang berbandul salib yang terpasang di lengan kirinya.

Hae tersenyum dan menerima gelang itu “ Gomawo snowku,aku berjanji akan selalu memakainya sampai kita bertemu nanti” dia memasangkan gelang itu di tangan kanannya,membuat gadis itu tersenyum senang.

“Miane,aku hanya bisa memberikanmu ini”dia melepaskan cincin beinisial D yang merupakan hadiah dari hyungnya saat dia berulang tahun.

“Gomawo oppa” ucapnya seraya memasangkan cincin itu di jari manis tangan kirinya.

“Aku pergi dulu snow.Sampai jumpa” dia beranjak dari bangku taman dan perlahan berlalu dari hadapan gadis kecil berambut panjang itu.

 “Sampai jumpa oppa” gumamnya lirih.

*Jessica POV*

“Onnie,,,onnie…” terdengar seseorang memanggilku.

“Aku disini  Yoon…..” teriakku dari arah dapur.

Gadis itu kemudian menghampiriku dengan wajahnya yang berbinar,tanpa berkata apapun dia tiba-tiba saja memelukku.

“Ada apa Yoona?ada yang membuatmu bahagia? Tanyaku setelah dia melepaskan pelukannya.

Dia masih terdiam namun senyumnya masih menghiasi wajahnya,aku menatapnya tak mengerti.Ada apa dengan saengku ini?tak biasanya dia berlaku seperti sekarang!Aku mematikan kompor gas dan mengajaknya ke ruang tv.

“Wae Yoon? Kenapa kau hanya tersenyum sendiri seperti itu? Kau ingin membuatku mati penasaran karena tak juga mendengar ceritamu? Aku melirik  Yoona yang duduk di sampingku seraya pura-pura cemberut.

Dia tertawa hingga matanya menyipit “ Mianhae onnie,bukan maksudku seperti itu”

“Ya! Teruslah tertawa,Yoon!” ucapku kesal.

“ Mianhae onnie” dia lalu menggeser duduknya sehingga berhadapan denganku “Hmm….onnie,,,aku,,,kurasa…aku sedang jatuh cinta! Jawabnya tersipu malu,dia menundukkan kepalanya.

“Jinja?” tanyaku tak percaya. Yoona yang selama 6 tahun ini menutup hatinya untuk siapapun akhirnya jatuh cinta juga? Apa dia telah melupakan cinta pertamanya dulu?bukankah dia selama ini bersikeras untuk menunggu pangerannya?

“Siapa namja yang beruntung itu Yoona?lalu bagaimana dengan cinta masa lalumu?apa kau tak ingin menunggunya lagi?”

Kening Yoona berkerut mendengar rentetan pertanyaanku.Ya,maafkan aku Yoona!aku hanya masih tak mengerti dengan ucapannya.

“Onnie,pertanyaanmu banyak sekali!Apa kau benar-benar ingin tahu?” tanyanya seraya mendekatkan wajahnya dan tersenyum nakal kepadaku.

Aku mencubit pipinya “Katakan padaku Yoona!Palli…..!”

“Dia pangeranku onnie,akhirnya aku bisa bertemu lagi dengannya!” dia menyandarkankan punggungnya ke sofa,matanya menerawang seakan membayangkan namja si pujaan hatinya.  “Selama ini dia dekat denganku onnie. Dia dekat dengan kita!” lanjutnya dengan bersemangat.

“Mworagu?dia dekat dengan kita?” aku tak mnegerti dengan kalimatnya yang terakhir.

“ Ne,onnie. Orang itu selalu bersama kita! Aniyo…maksudku selalu bertemu dengan kita setiap hari”

“Im Yoon Ah,berhenti bermain teka-teki seperti ini!katakan cepat,siapa nama orang itu!” Aku mulai tak sabar karena rupanya gadis di sampingku ini senang sekali mempermainkanku.

Dia menarik nafasnya pelan lalu tersenyum padaku “Lee Donghae onnie!orang itu adalah Donghae oppa!” ucapnya seraya memeluk tas yang ada di pangkuannya.

DEG! Apa aku tak salah mendengarnya?Lee Donghae?apa benar dia pangeran saengku?Aku menyandarkan tubuhku ke sofa karena tiba-tiba aku merasa tenagaku terhisap saat Yoona mengucapkan nama itu.Mengapa bukan orang lain saja?Mengapa harus dia yang jadi pengukir pelangi bahagia di wajah Yoona?

Mataku memanas dan tanpa kusadari bulir itu perlahan jatuh dari ujung mataku. Hatiku terasa perih dan sakit saat kubayangkan apa yang akan terjadi nanti.

“Kau menangis Onnie? Yoona melihatku heran.

To Be Continued

Annyeong haseo…….mohon masukannya ya,kamsahamnida J


19 thoughts on “For You chapter 1

  1. ah yona eonni kn ada siwon oppa .
    jngn rbut hae oppa dr sica eonni dong !
    * esmosi
    lnjt chingu pnsran apa yg akn trjdi .
    crtanya kren .

    Like

  2. Yang ditolong ikan waktu kecil sica kan?? Tuh… “Snow” gitu,, itu kan mirip artinya sama Ice Princess#bacot,,
    ..
    Aish,, yooooonnngggggggg
    kau sama wonpa saja!!

    Lanjuuuutttt^^

    Like

  3. Aku kurang suka yoonhae karena aku yoonbum dan haesica shipper… Jangan ampe yoona ma hae dong.. Yoona ama siwon aja… Sakit hati kalau liat haesica gak bersatu *lebayyyyyynya aku… Hehe.. Haesica ya.. Please…

    Like

  4. Yee da sica unnie lg,
    chingu yg d tlong hae oppa tu siapa?yoona atau sica??
    Ky.a seru,
    d lnjut chingu. ^^

    Like

  5. waduh… waduh… komennya kok pada nyalahin Yoona ToT

    Aku mang YoonBum Shipper… tp Yoona ma sapa aja boleh… xeeexexe #plak

    Iya pnasaran.. sbenernya yg diselametin Hae tu sapa? Yoona ato Sica? #bingung

    Hemm… Yoona gk usa sama Hae… Yoona ama Kibum aja^^ (LOH! dsini castnya gak da Kibum ya… ahihihi #plak)

    Lanjut author^^

    Like

  6. kasiannn ice princess…..
    tnang aja hae oppa psti kan bersamamu…

    alna yoona kan ad siwon oppa hehehehe^_^

    Like

  7. sapa sih gadis kecil si hae itu.. pas hae manggil snow, aku pikir itu sica, kan ice princess=snow=ice=snow(??)
    aku GAG suka yoonhae, aku HAESICA shipper,, pokoknya aku gag maw kalau endingnya gag HAESICA , awas aja gag haesica aku sate authornya,,hahaha #dibom duluan sama authornya..

    Like

  8. Hiyaaaa…..gomawoyo buat coment2nya…..aduh banyak yang ngancem ya,gimana donk kalo yoona sama hae oppa?hehehe…..
    part 2 nya lagi proses nih!ditunggu yah🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s