Don’t Take Her from Me, She is MINE !!! [1shoot]


Judul FF : Don’t Take Her from Me, She is MINE !!! [1shoot]

Main Cast : SNSD, Super Junior, Seohyun, Kyuhyun.

Numpang lewat : Taeyeon, Sunny, Shindong.

Genre : Romance

Author : KyuRa

Annyong.. *informal* saya penghuni baru disini, sebenarnya sudah cukup lama jadi reader di smtownfanfic, tapi baru sekarang berniat ikutan publish epep. Oya, ini ff udah pernah dipost di fb aku, kali aja ada yang pernah baca. Kalo umur jangan ditanya, sepertinya saya yang paling tua disini ==”

Saya termasuk SeoKyu Shipper BANGET, Cuma Seohyun yang saya restuin jadi pendampingnya Kyuhyun.. *emang lu sape?*

Selain itu saya juga TaeSu warrior.. *lebay banget*, ayolah dimana para fans TaeSu, mari kita berteman. Sekarang juga sedang dalam tahap pembuatan fanfic nya TaeSu. Semoga ilhamnya ga ilang deh. Okeh.. kebanyakan intro, lanjut baca aja. Semoga ff perdana yang dipublish disini bakalan banyak yang suka lah, sori kalo ceritanya biasa banget dan ga ada halang rintangnya. Next.. mudah-mudahan bisa bikin ff yang lebih bermanfaat(?).

Happy reading.

***

Aku tidak bisa tidak bersamamu, aku tidak bisa jika kau mengacuhkanku, aku sudah sangat tergantung denganmu. Jadi kau tidak boleh meninggalkanku, atau aku akan mati. Aku akan mati jika oksigenku hilang dari tubuhku, kau oksigenku, nafasku, milikku. Seo ku..

 

“kenapa kau menyetujuinya? kenapa tidak bilang dulu denganku? Apa kau mau membunuhku pelan-pelan hah??”

“oppa mianhe, aku tidak bisa tidak setuju. Ini perintah oppa, kau kira kita bisa melawan perintah?”

“lalu siapa pasanganmu nanti? Siapa saja nama orang yang mereka ajukan? Apa tidak bisa mereka membuat pasanganmu itu aku saja?”

“yaa oppa.. mana ada pasangan untuk We Got Married dari satu manajemen. Aku juga belum tau, besok malam kami akan mulai syutingnya, jadi baru besok aku tau siapa pasanganku nanti. Oppa sudahlah jangan marah terus, inikan hanya bohong, tidak nyata. Kau kan tau siapa yang benar-benar memiliki hatiku”

Kau berjanji bahwa yang memiliki hatimu hanya aku. Kau tidak boleh memberikan hatimu untuk orang lain, sedikitpun tidak boleh.

-Kyuhyun POV-

Aku malas pergi rehesal, aku malas pergi kemana-mana, aku malas ikut reality show, aku malas melihat televisi, aku malas melihat orang-orang. Aku malaaaaaaasssssss…….

Aku benar-benar tidak suka acara itu, apa-apaan mereka menjodohkan kekasihku dengan orang lain. Apa mereka tidak tau dia itu wanitaku, milikku. Tentu saja mereka tidak tau, mungkin aku akan dibunuh para fanboy kalau mereka tau dia milikku. Hha.. menyebalkan sekali merahasiakan hubungan seperti ini, kencan tidak aman, bertemu jarang, dan sekarang hal yang paling buruk yang tidak pernah ku bayangkan sebelumnya terjadi. Kekasihku malah disuruh ikut acara perjodohan selebritis, We Got Married. Hah jongmal.. aku kesal sekali, aku kesal dengannya, aku kesal dengan manager SNSD yang menyuruhnya ikut acara itu, bahkan sekarang aku juga sekal dengan Jung Yonghwa yang mereka tetapkan menjadi suami bohongannya kekasihku. Yaaaaa…. kenapa bukan denganku saja.

Wetoria wetoria daradiridaradu..

Wetoria wetoria daradiridaradu..

Yaaa…. aku kesal mendengar lagu itu, aku kesal sekali. Kenapa baru saja datang ke tempat acara aku langsung mendengar lagu itu. Hee… chakkaman.. itu Seohyun, kenapa dia rehesal bersama CNBlue. Yaa.. apa yang dia lakukan disana. Kenapa sekarang kekasihku juga akrab dengan member dari fake husbandnya.

To : Uri Seororo

Message : Seohyun ah.. apa yang kau lakukan disitu? Kenapa bersama mereka?

Message sent..

5 menit, 10 menit, 15 menit, 1 jam, tidak ada balasan. Apa-apaan kau Seohyun ah, kenapa kau sekarang jarang membalas smsku, kalaupun membalas pasti berjam-jam sesudahnya. Apa kau sudah tidak menyukaiku lagi. Padahal awal-awal saat kau baru mulai ikut acara itu kau masih baik-baik saja, setelah syuting pun kau masih mau menemuiku walaupun sudah larut malam. Tapi kenapa sekarang kau berubah, entah sejak kapan. Perasaanmu tidak boleh berubah, tidak boleh.

-Flash back-

“oppa.. oppa.. mian aku terlambat. Tadi syuting WGM nya sedikit tertunda, jadi diundur beberapa jam. Mianhe..”, Seo ku akhirnya datang dengan tergesa-gesa. Huh.. lega sekali melihatnya, aku kira dia tidak akan datang selarut ini, tapi dia tetap menepati janjinya.

“ndee.. gwenchana. Asalkan kau datang aku sudah senang”, ku belai pipinya lembut yang sedikit chubby, aku rindu sekali membelainya seperti ini. “hee.. kenapa pipimu hangat? Kau sakit?”

“anio.. tadi kami syuting di sauna, makanya hangat. Disana tadi panas sekali, aku jadi berkeringat banyak, tapi itu sehat oppa. Nanti kapan-kapan kita ke sana ya, jangan hanya main game saja, oppa harus memikirkan kesehatan juga tau”, jawabnya sambil tersenyum lalu mencubit pipiku gemas. Seohyun ah.. aku senang kau tetap memperhatikanku, itu tandanya kau tetap Seo ku.

“aww.. appo, yaa.. nakal sekali kau ya”, ku usap-usap pipiku bekas cubitannya tadi. Sebenarnya tidak sakit, aku Cuma melebih-lebihkan saja. Hha..

“eeeiii… masa begitu saja sakit.. kojimal. Itu karena aku merindukanmu oppa. Bogosiphoyo..”

Flash back end.

Aku merindukanmu yang seperti itu Seohyun ah. Siapa yang berubah? Kau yang mulai melupakanku atau hanya perasaanku saja karena aku terlalu cemburu denganmu. Ahh.. aku lebih memilih opsi kedua, ku harap ini hanya perasaanku saja.

-Seohyun POV-

Omoo.. Kyuhyun oppa sms. Ahh.. oppa pasti marah aku tidak cepat membalasnya. Oppa jadi sensitif sekarang, sejak aku semakin akrab dengan Yonghwa oppa. Tapi kan itu hanya akting, bukan yang sebenarnya. Ahh.. lebih baik aku ke ruangan Super Junior saja, aku mau memberi kejutan untuknya.

“Seohyun ah.. mau kemana?”, tanya Taeyeon unnie yang melihatku tergesa-gesa keluar.

“ahh.. unnie.. aku ingin menemui kekasihku yang sebenarnya”, senyumku dan disambut dengan anggukan dan senyum dari member SNSD lainnya.

“yaa.. benar sekali Seohyun ah.. Kyuhyun oppa pasti cemburu berat. Daritadi mukanya muram terus, cepat hibur dia”, teriak Sunny unnie juga.

“ndee unnie.. doakan aku yaa..” ^.^

Aku berlari kecil menuju ruang tunggu Super Junior, aku juga merindukan kekasihku Kyuhyun oppa. Beberapa minggu ini kami jarang bertemu, aku dan SNSD sibuk bolak balik Jepang dan juga syuting untuk WGM, mungkin aku sedikit melupakannya karena kesibukan ini. Mianhe oppa..

Tok tok tok..

“nuguya??”, teriak seseorang dari dalam, sepertinya suara Leeteuk oppa.

“oppa, joneun Seohyun imnida.. aku boleh masuk?”, jawabku sopan. Aku harus segera masuk ke dalam ruang tunggu Super Junior, berbahaya kalau ada orang lain yang melihat aku disini.

“aahh.. Seohyun ah, ayo cepat masuk. Ada apa? Ahh.. pasti ka mencari Kyuhyun kan?

“nde.. apa Kyuhyun oppa ada, oppa?”

“umm.. ada, itu dia ada di sofa, sepertinya tidur, tapi sebenarnya tidak. Dia dari tadi marah-marah terus, makanya dia hanya diam saja seperti itu. Lebih baik kau cepat menemuinya, aku akan menyuruh yang lain keluar. Oke..”, jelas Leeteuk oppa sedikit berbisik. Ahh.. aku jadi tidak enak, pasti oppa marah padaku.

“ahh.. jinja oppa? Ahh nde.. aku akan menemui Kyuhyun oppa. Gomapsubnida oppa”, aku membungkuk sedikit lalu cepat berbalik menuju ke arah Kyuhyun oppa. Terlihat sekali dari mukanya kalau dia sedang marah. Leeteuk oppa lalu menyuruh beberapa orang yang ada dalam ruangan untuk keluar. Beberapa pekerja di SM memang mengetahui hubungan kami dan mereka sangat menyetujuinya. Ruangan menjadi kosong karena semua orang sudah keluar, hanya tinggal aku dan Kyuhyun oppa saja, dia juga terlihat lelah, entah apa dia benar-benar tertidur atau tidak. Tapi aku sangat suka saat melihatmu dalam posisi seperti ini oppa, kau terlihat seperti malaikat walaupun sebenarnya kau itu evil magnae. Aku rindu sekali padamu oppa, maafkan aku atas beberapa waktu yang lalu aku kurang memperhatikanmu.

Pelan-pelan ku dekati dia yang sedang berbaring menyamping di atas sofa lalu berjongkok agar aku bisa lebih leluasa memandanginya. Cuupp…. aku mendaratkan bibirku tepat di atas bibir Kyuhyun oppa. Jangan kira aku terlalu innocent, sudah lama sekali setelah terakhir kali aku menciumnya, dan aku merindukan hal itu.

-Kyuhyun POV-

Aku mendengar orang-orang sedikit gaduh, tapi aku tidak memperdulikannya. Aku hanya ingin tidur sejenak untuk menghilangkan kesalku, walaupun ada yang memanggil aku akan pura-pura tidak mendengar saja. Lalu aku merasakan ada sesuatu yang menyentuh bibirku, hangat.. sepertinya aku mengenalinya. Perlahan ku buka mata.. Seohyun ah, dia ada di depanku, tepat di depanku. Jantungku berdegup dengan cepat, sudah lama sekali sejak terakhir kali aku merasakan perasaan seperti ini.

“oppa.. apa kau benar-benar tidur? Aku mengganggumu??”, suara dari wanitaku, matanya yang bulat dan senyumnya yang sangat indah. Aku berada sedekat ini lagi dengannya, aku merindukan saat-saat seperti ini.

“Seororo ah.. bogosiphoyo..”

 

-Seohyun POV-

Dia terbangun, berarti strategiku sukses, hihi..

“oppa.. apa kau benar-benar tidur? Aku mengganggumu??”, tanyaku pelan, aku takut dia akan marah denganku.

“Seororo ah.. bogosiphoyo..”, jawabnya manja masih dengan posisi tidur menyamping membuatnya lebih terlihat aegyo.

“nado oppa..”, ku ambil tangannya dan ku genggam, aku merindukan sekali saat-saat seperti ini.

“oppa mianhe, tadi handphoneku ku taroh di dalam tas, jadi aku tidak melihat sms dari oppa. Aku takut oppa marah makanya aku segera ke sini. Maafkan aku ya oppa”, ku belai rambut ikalnya yang berwarna coklat dan ku singkirkan beberapa helai yang menghalangi matanya. Mata kami bertemu, aku suka sekali melihat matanya yang juga berwarna coklat ini. Kekasihku Kyuhyun oppa, maaf sudah banyak mengecewakanmu, maaf sudah kurang memperhatikanmu.

“ndee.. ku kira Seororoku sudah melupakanku, Seororoku sudah jarang telepon dan sms, aku hampir putus asa. Aku sedih sekali..huhuhu..”, candanya. Yaa.. sejak kapan dia belajar aegyo seperti ini.

“ani.. aku bukannya melupakan oppa, tapi schedule kami padat sekali, aku sampai kelelahan. Bukannya aku tidak mau telepon dan sms, tapi aku juga takut mengganggu istirahat oppa. Oppa kan juga sibuk”

“ndee.. araseo Seororo ah, yang penting kau sudah ada disini. Aku senaaaaaanng sekali”

“aa jongmal??”

“hmm.. ahh nde.. tadi kau sedang apa dengan member CNBlue? Kau akrab sekali dengan mereka?”=,=”

“hmm.. oppa lupa? Bukannya aku sudah beritahu kalau hari ini aku akan duet dengan Yonghwa oppa, karena Yonghwa oppa sedang jadi MC di Inkigayo makanya aku hanya latihan dengan member CNBlue yang lain”

“hee.. duet? apa-apaan kalian? Kalian mau menyaingi duet SeoKyu kemaren hah?? Sirreo.. sirreo..”, keluhnya manja lalu membalik badannya membelakangiku.

-Kyuhyun POV-

Duet?? Andwe.. apa-apaan itu. Duet SeoKyu di SM Town concert kemaren jauh lebih bagus. Tidak boleh, aku pura-pura merajuk lalu membelakanginya. Aku ingin tau bagaimana reaksinya kalau aku benar-benar marah.

“oppa, hajima.. itu sudah ketentuan, mana bisa tidak jadi. Jangan marah seperti itu, gurae.. aku harus berbuat apa supaya oppa berhenti marah? Sowoneul malhaebwa”

Ahh.. dia sudah masuk perangkapku..hihi.. aku minta apa ya dengannya?? Ahaa.. aku membalikkan badanku lagi menghadapnya. “popo..”, jawabku cengengesan sambil menunjuk-nunjuk pipiku.

“emmm… popo?? ahh itu mudah”, katanya enteng, haa.. kau tidak tau saja Seohyun ah.

Saat Seo hendak mencium pipiku buru-buru aku membalikkan muka agar aku bisa mencium bibirnya. Cupp… -lagi- kena kau Seohyun ah..hahaha… aku tertawa girang dan Seohyun hanya tersenyum malu.

“ya oppaa… itu namanya menipu.. dasar evilKyu..huh..”, marahnya sambil menarik hidungku, sakittt…

Saat kami sedang bercanda seperti itu tiba-tiba pintu terbuka, Shindong hyung yang melihatku dan Seohyun sedang berduaan langsung mematung beberapa detik.

“yaa.. kalian berdua ini benar-benar memanfaatkan kesempatan. Bagaimana kalau yang masuk tadi orang lain, bisa-bisa kalian ketahuan. Waahhh… double magnae, jongmal..”, cerocos Shindong hyung pada kami. Walaupun sambil bercanda tapi aku tau kalau Shindong hyung juga mengkhawatirkan keselamatan kami. Araseo Shindong hyung.

“ahh.. Shindong oppa, mianhe.. aku akan kembali ke ruangan SNSD”

“ahh… Seohyun ah, kenapa cepat sekali??”, cegahku, aku masih ingin berlama-lama dengan kekasihku sebelum dia bertemu lagi dengan fake husbandnya, aku tidak rela membiarkannya pergi.

“oppa, sebentar lagi aku harus tampil, aku mau latihan sebentar dengan Yonghwa oppa. Oppa istirahat saja dulu ya”

“Seohyun ah.. ingat, jangan berikan hatimu siapapun, jangan bertingkah aegyo di depannya, jangan terlalu memandangnya, setelah selesai cepat pergi dari situ, jangan berlama-lama bersamanya. Araseo!!”, nasehatku panjang lebar, aku tidak mau Seororoku jatuh ke tangan pria lain, aku tidak mau.

“ndee… araseo GaemGyu oppa”, jawabnya dengan senyum, cantik sekali.

“Dan.. jangan mengacuhkanku lagi, aku bis mati kalau kau mengacuhkanku terus. Seohyun ah…. saranghae”

“nado saranghae oppa”

*FIN*

Yiaaa…. selesaiii…. ditunggu commentnyaaa…. annyooongggg !!!!!

 


44 thoughts on “Don’t Take Her from Me, She is MINE !!! [1shoot]

  1. uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    so sweet,so sweet,so sweettttttttttttt

    DAEBAK chingu….!!!

    bikin ff seokyu again chingu !!!

    SEOKYU JJANG !!!!!!!!!

    Like

  2. Keren…keren…serasa nyata aja

    Semoga aja itu bener-bener terjadi … ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ …

    ayo buat ff seokyu lagi,,,

    Like

  3. haha bnr thor . aku juga SEOKYU shipper bgt !!!
    pokoknya kyu cuma buat seo n seo cuma buat kyu
    gak boleh sama yg lain, gak boleh *maksa* xD

    huaaaaaaaaaaaaa so sweet
    ahh suka suka suka klo SEOKYU

    perbanyak ff seokyu ya kekkee

    Like

  4. yaaaaah..
    Pendek bgt chingu..
    Konflik nya kurang nendang..
    Kekekekekekeke..
    Aku jg SEOKYU SHIPPER BERAT…!!!!
    Ditunggu ya ff seokyu selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!!

    Like

  5. uhh so sweet .
    bner chingu seo hny bwt kyu ,kyu hny bwt seo .
    aku jga seokyu shipper .
    ffx krang pnjan tp bgus ko .
    bkin ff seokyu lgy ya ,d’tnggu .
    * ngarep .
    seokyu jjang ,mga real .

    Like

  6. WOW… Kesel banget sama goguma ya chingu? Hehe…aku juga…
    Kyu…manja…dan ngambekan yah.,
    gaemroro please be true ^^

    Like

  7. ouhhh~ romantis nya seokyu
    dikira beneran si seo bakal ke yong
    syukurlah nggak
    kerennnn
    so sweet suka suka suka
    keren author

    Like

  8. wuah SeoKyu again..like it..
    wuah c Kyu cmburu m Yonghwa tp emng c SEO lbih cock m Kyu bnyk persamaan mreka & brhrap merka nyata..Amiiiinnnn
    buat sequelny chingu & pasti tlong buat yg bnyk ff bout couple nech…^_*

    Like

  9. So sweet na..tp..kok pendek bngt chingu cerita na.”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮”̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮..

    bkn ff seokyu lg ya chingu..”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡

    Like

  10. seokyu couple memang daebak !
    mrka brdua cocok dasar double magnae ~
    kyu oppa bandel dah mau pipi jadinya bibir dsar evikyu Hahahha

    Like

  11. annyooonng….!!!!
    mian semuanya aku baru liat ternyata epep aku udah dipublishin dan ternyata responnya MEMBLUDAK(?)…kkkk

    gomawo yah semuanya, mian ga bisa balasin commentnya satu satu, soalnya masih kaget kalo yang ngerespon sebanyak ini…hhhiii

    emmm…ga ada yang TaeSu warrior yah disini?? padahal next pengen publishin epep nya TaeSu.. T,T

    soal sequel ga bisa janjiin yah, soalnya minggu depan udah mau ujian final, terus pengen buru2 maju proposal buat penelitian, maklum udah semester atas
    numpang curcol(?)

    once again.. neomu gomawoyo ya untuk semua responnyaa…annyoooonngggg!!!!!!!

    Like

  12. Bagussssssss ^^ Wah Seobaby ternyata tidak sepolos itu yah kkk~
    Btw aku fans TaeSu jg! Ditunggu author FF TaeSunya!! Hwaitaeng!!😀

    Like

  13. SEOKYU JJANG!!
    Tapi sayangnya kurang panjang..
    yang penting tetap SEOKYU lah…

    bikin FF SeoKyu lagi ya…

    Like

  14. Seokyu debak!! Author bikin seokyu lagi dunk,seneng bacanya kayak real, tambahin cameo2 lagi biar ad lucu2nya,
    Hwaiting

    Like

  15. waahh..
    so sweet~~
    seandainya kyu beneran kaya gitu😐
    sayangnya, untuk saat itu yang paling dicintai Kyu masih PSP dan segala perangkat gamesnya..

    tapi gue setuju sama authornya, cuma Seobaby yang gue relakan sama Kyu🙂
    tapi sekarang gue lebih suka Seobaby sama Yonghwa, soalnya Kyu masih terlalu cinta sama gamenya daripada wanita :p

    Like

  16. Keren. Aku suka banget. Setuju banget kalo seokyu jadian beneran. Seohyun hanya untuk kyuhyun dan kyuhyun hanya untuk seohyun

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s