The One I love Chapter 1


Judul FF : The One I love Chapter 1

Cast : Kyuhyun Super Junior – Sooyoung SNSD- Taeyeon SNSD

Other Cast : SNSD-Super Junior

Genre : Romance, Friendship

Author : Rekin

Annyeong Haseo !!! *bowed 90 degree*  Aku baru mencoba menulis Fanfic. Semoga bagus ! Yeay! FF ini couplenya Kyuhyun-Sooyoung.

Mian kalau aneh maklum baru pertama.

WARNING !!

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

-Sooyoung pov-

Hari ini aku melihatnya, namja yang selalu ada untukku , namja yang selalu bisa membuatku bahagia. Dia adalah Cho Kyuhyun. Yah, kalian tau? Dia memang maknae Super Junior. Tapi, sekarang dia sedang latihan dengan Seohyun untuk konser kami. Mereka sangat serasi, aku menyadarinya. Tapi, aku adalah Yeojachingu Cho Kyuhyun bukan Seo Joo Hyun ! Kenapa mereka tak bisa melihatnya?. Mereka selalu menjodohkan Kyuhyun dengan Seohyun. Bahkan para member Super Junior dan SNSD. Maaf ralat –SEMUA Artist SM, SONE, bahkan ELF mungkin mendukung pasangan Seo-Kyu-. Entah apa yang kurasakan saat kumelihat mereka latihan. Ini menyedihkan. Memang tidak ada yang mengetahui bahwa aku telah menjadi miliknya selama 5 bulan ini. Aku takut mereka menggangap aku adlaah perebut namja milik orang lain.

“Wow kalian memang pasangan serasi. Aku harap kalian benar real” Yoona tersenyum dan membuat Seohyun tersipu malu.

“Kalian memang maknae yang lucu ya”

“ya kalian memang serasi. Kenapa kalian tidak pacaran saja?” ucapku frustasi dan tidak menyadari apa yang barusan aku katakan.

-Kyuhyun Pov-

“Ya kalian memang serasi. Kenapa kalian tidak pacaran saja?” Sooyoung seperti memojokkanku.

“Youngie…” ucapku lemah

“Aku pergi dulu aku mau mencari udara segar” Sooyoung pun meninggalkan ruangan

“Ada apa dengannya?” heran Sunny

“Mian, aku ke toilet dulu” ucapku lalu pergi mencari Sooyoung

“Sooyoung-sshi” teriakku. Tetapi, dia tetap berjalan dan tak menghiraukanku.

“Hei kau! Kau mau orang lain melihatmu seperti ini hah ?” aku membetaknya dan dia pun menghentikan langkahnya. Aku pun berlari menujunya dan menarik lengannya. Aku bisa melihatnya menangis.

“Kenapa kau menangis?”

“Bukan urusanmu….”

“Urusanku karena aku namjachingumu sooyoungie” bentakku

“Apa kau cenggeng seperti ini?” aku pun menghapus air mata di pipinya.

“Sulit menjalani ini semua oppa… aku tak sanggup” aku pun langsung memeluknya untuk membuatnya lebih tenang.

“Bukankah sudah kubilang aku dan Seohyun tak ada hubungan. Percayalah aku hanya mencintaimu. Apa selama ini semua tidak bisa membuatmu yakin bahwa aku hanya mencintaimu. Kenapa kau tak percaya padaku?”

“Sulit untuk mempercayai ini oppa. Sulit mempercayai seorang Kyuhyun mencintai Sooyoung bukan Seohyun. Bukankah itu aneh oppa? Lihatlah mereka semua ! Apa mereka bisa melihat hubungan kita? Mereka bahkan hanya bisa melihat betapa serasinya kau dengan Seohyun!”

“Apa cintamu padaku bisa mengalahkan kepercayaanmu padaku?”

“Aku mencintaimu tapi ini sungguh sulit”

“Sekarang apa yang kau inginkan agar kau bisa mempercayaiku lagi?”

“Entahlah ….. hanya saja aku cemburu dengan semua ini”

“Youngie kau harus tau aku hanya akan mencintai satu yeoja yaitu kau. Jika ada yang bilang kalau kamu bukan orang yang tepat jangan dengarkan mereka. Karena mereka tidak akan bisa menyadari kalau yeoja yang kucintai itu kau” kataku seraya menggengam tangannya dan meletakannya di dadaku.

“Aku harus pergi, aku tak mau orang lain melihat ini” dia melepaskan genggamanku dan pergi begitu saja.

-Taeyeon Pov-

“Sooyoungie..” teriakku yang membuatnya kaget.

“Wae?” tanyanya yang masih asik memakan sebatang coklat

“Apa yang kau rasakan sekarang?”

“Maksudmu?”

“Perasaanmu paboya !!”

“Aku tak mengerti apa maksudmu” dia masih berkutat dengan makanannya dan tak memperdulikanku.

-Flashback-

Aku baru saja mau ke tempat latihan tapi aku melihat Kyuhyun yang sedang memeluk SOOYOUNG? Apa yang mereka lakukan?

“Sulit menjalani ini semua oppa… aku tak sanggup” Aku mendengar Sooyoung menangis dan Kyuhyun oppa memeluknya.

“Bukankah sudah kubilang aku dan Seohyun tak ada hubungan. Percayalah aku hanya mencintaimu. Apa selama ini semua tidak bisa membuatmu yakin bahwa aku hanya mencintaimu. Kenapa kau tak percaya padaku?”

“Sulit untuk mempercayai ini oppa. Sulit mempercayai seorang Kyuhyun mencintai Sooyoung bukan Seohyun. Bukankah itu aneh oppa? Lihatlah mereka semua ! Apa mereka bisa melihat hubungan kita? Mereka bahkan hanya bisa melihat betapa serasinya kau dengan Seohyun!”

“Apa cintamu padaku bisa mengalahkan kepercayaanmu padaku?”

“Aku mencintaimu tapi ini sungguh sulit”

Jadi? Mereka? Oh Tuhan kenapa aku baru menyadarinya? Jika aku diposisi Sooyoung pasti aku takakan sanggup. Dia pasti sangat terluka. Tak mau ketauan aku pun pergi dari tempat ini.

-End Flashback-

“Jadi, kau menguping taeng?”

“Sedikit hehe” kekehku

“Kau pacaran dengannya? Kenapa tak memberitahu kami?” tanyaku to the point.

-Sooyoung Pov-

“Percuma taeng percuma…” jawabku

“Apa maksudmu percuma?”

“Karena kamu sendiri saja tak bisa melihatku ku bersamanya. Kalian hanya bisa melihat Kyuhyun oppa dengan Seohyun”

“Percuma kan? Bahkan kamu sendiri tak menyadari aku mencintainya!”

“Mianhae… jeongmal mianhae…Sejak kapan kalian pacaran?”

“5 bulan yang lalu”

-Flashback-

“Sooyoung-sshi~” aku mendengar seorang namja memanggilku

“Kyuhyun sunbae? Wae ?” aku melihatnya yang sudah tergesa gesa karena berlari mengejarku (Mungkin)

“Aku takut kamu makin jauh hehe” candanya

“…” aku hanya memandangnya dari ujung kaki sampai ujung kepala

“Mau ikut aku? Aku bosan” Dia langsung menarik tanganku tanpa izin

“Yah !! Kita mau kemana?” teriakku

“Sudah jangan berisik ikut saja!” paksanya dan aku hanya pasrah saat dia menggandeng tanganku.

 

-TBC-

Segini dulu ya Chingu … Maaf kalau terlalu pendek

Aku mau lihat dulu responnya gimana

 

Comment ya🙂

 

 

 


7 thoughts on “The One I love Chapter 1

  1. Sooyoungie kasian, tp tenang aja kyunya cuma suka dn cinta ma youngie ko,hhe
    Jujur ya aku lebih suka kyuyoung dr pada seokyu,hhe
    Kyuyoung jjang^^
    Chingu please lanjutin dan jgn lama2 ya^^

    Like

  2. anyyeong~
    cuma mau kasih tau fanfic ini pernah aku publish di Korean fanfic Lovers dengan judul Mistake *author galau bikin judul*

    Kansahamida:)

    Like

  3. Aaaa, Sooyoung jangan sedihhhh , Kyuhyun baik kok, gak bakalan ngeduain(?)
    Aku lebih suka KyuYoung dr pada SeoKyu, hehe maaf ya SeoKyu shipper ._. nggak nge bash kok (berhubung disini banyak wires dr pd knights ._.)
    Lanjutin ya author😀
    Kyuyoung jjangg!!😀 hehehe

    Like

  4. aku suka cerita nya.pairing nya bukan seokyu tapi kyuyoung.aku lebih suka pairing ini soalnya aku bosen sama seokyu *ngga maksud bashing seokyu.ini cuma pendapat saya semata.gomawo.
    Lanjut🙂

    Like

Leave a Reply

