Sorry, I love you.. part 1


Sorry, I love you.. part 1
Author : Kang Sang Mi
Cast : Seo Hyun SNSD
                        Jungmo TRAX
        Kyuhyun Super Junior
Genre : comedy, romance, PG
 Author POV
Suasana di kantin itu riuh sekali, maklum kantin itu milik universitas Seoul.. dan yang paling bersinar di kantin itu adalah seorang gadis yang tertawa dengan cerah.. dia tinggi, cantik, rambutnya panjang dan sangat sopan.. gadis itu bernama Seo Joo Hyun, yang lebih dikenal dengan nama seo hyun, mahasiswi semester 6 jurusan perhotelan pastry and cake..
“Jagi… kau sudah makan?” tiba-tiba seorang pria menepuk pundak Seohyun, dia Kyuhyun mahasiswa semester 6 jurusan teknik elektro, ya.. kyuhyun adalah honey bunny strawberry-nya Seohyun..
“nee.. kau sudah makan, kyu?” Tanya Seohyun dengan senyum termanis, buatnya Kyuhyun adalah hidupnya begitu juga dengan Kyuhyun
“belum.. aku baru selesai kelas, kau sudah selesai?” Tanya Kyuhyun
“ehmm, kau makanlah dulu baru kita pergi, ok?” Seohyun memegang tangan Kyuhyun yang mengacak-acak rambutnya
*other place
Tempat itu benar-benar ribut dan bising, berapa laki-laki disana masih heboh dengan alat musiknya..
“Yah, hyung… kita sampai kapan di tempat ini?? Tidak makan, aku lapar…” kata si maknae, Changmin yang berdiri menghentikan gitarnya…
“iyaa.. aku juga lapar.. ahh..” Siwon yang mengebuk drumpun juga berhenti
“Mwo? Kalian lapar.. baiklah.. kita berhenti saja hari ini, Jungmo ah~” sahut Jay..
“hmm.. kalian mau hang out, kan? Aku tidak ikut.. mian..” jawabnya memasukkan gitarnya ke kotaknya..
“hah? Wae, hyung?” Tanya changmin..
“appaku ingin bicara denganku, ok.. aku pergi dulu, bye..” jawabnya meninggalkan ruangan itu.. menuju ke mobil porschenya… Kim Jungmo, 26 tahun, baik dia Jay Kim, shim Changmin, dan Choi Siwon sama-sama seorang chaebol.. Jungmo memang ramah dan hangat, selain menjadi general manager Jeondo corp yang merupakan perusahaan real estate terbesar di korea Selatan, milik appanya, Jungmo suka sekali bermain gitar.. meskipun ramaha… dia sedikit alergi terhadapa wanita, dia tidak pernah jatuh cinta apalagi punya pacar, bukannya homo, tapi Jungmo tidak pernah bisa percaya pada komitmen yang memuakkan baginya.. karena trauma yang ia dapat dari perceraian appa dan eomnannya.. Hal seperti itu terlalu tabu bagi jungmo
“Ada apa, abuchi?” Tanya jungmo masuk ke ruangan appanya yang cukup beasr itu..
“kau bermain, gitar lagi.. zzzz.. anak ini.. kau.. dewasalah dan segera menikahl! Kau sudah umur 26 tahun, tapi tak seorang perempuanpun pernah kau dekati… kau mau membuatku malu?”
“andwae.. abuchi saja yang menikah.. aku merasa nyaman seperti ini, abuchi tidak usah memikirkan itu.. aku bukan pecinta sesama jenis..” jawab jungmo enteng
“MICHYEOSSEO?? Kau tahu anakku Cuma dirimu! Lalu siapa yang akan melanjutkan perusahaan ini! Aigoo!!” amuk Kim Jung Jin yang membabi buta
“mian, abuchi.. aku mau pergi dulu.. permisi” Jungmo melangkahkan kakinya menuju pintu ruangan itu
“pergi? Hmm.. Seo Ok, tangkap anak itu..” perintah appanya pada seorang asistennya, yang buru-buru menangkap Jungmo  dan membekapnya dengan sapu tangan, Jungmo yang awalnya meronta langsung pingsan..
“Kau akan tetap menikah!” kata appanya sinis..
Seohyun POV
 Aku berjalan-jalan mengitari Seoul, kami berdua duduk di sebuah taman, sedangkan Kyuhyun memebeli es krim.. aku termenung.. hubunganku dengan kyuhyun memang tidak pernah direstui appa dan eomnaku.. alasannya kyuhyun tidak punya prospek hidup yang jelas, bilang saja jika kyuhyun bukan anak orang kaya.. mereka selalu seperti itu.. aku sangat mencintai kyuhyun.. tapi mereka tutup mata seakan hidupku bukan milikku..
“Hyunie… kau mau coklat, strawberry atau apa?” Tanya kyu kepadaku
“aku mau strawberry mint, kyu..” jawabku
“ok, jagi..” dia tersenyum dan mengacungkan jempolnya
Aku masih terdiam.. tiba-tiba ada sekumpulan laki-laki berjas hitam menghampiriku, yah ini pasti suruhan appa.. cih..
“mian, agasshi, kami harus membawa anda!” seru seseorang dari mereka membekap mulutku dengan sapu tangan..
“Kyuu..” aku tidak sempat meronta atau memanggil kyuhyun, yang ada aku malah pingsan.. sebnernya apa mau mereka, pasti lebih dari pulang ke rumah..
Author POV
Ruangan itu besar sekali.. dan sudah tertata rapi, terlihat dua orang sedang terlelap di spring bed besar ruangan itu..
“unghh..” Jungmo membuka matanya
“dimana ini.. astaga.. apa yang diinginkan abu.. chi?” dia terdiam sejenak melihat wanita yang ada di depannya.. sangat canti, kulitnya mulus, rambutnya panjang, kakinya jenjang..
“mwo? Jangan-jangan..” dia teringat akan ucapan abuchinya bahwa dia harus menikah..
“unghh..” Seohyun mulai terbangun dan mengerjapkan matanya.. Jungmo terdiam berusaha berdiri dari tempat itu..
“aaahhhh” seohyun berteriak, dia keget sekali melihat pria asing di depannya
“siapa kau! Apa yang kau lakukan di sini? Dimana ini?” Tanya seohyun dengan nada tinggi
“kalian sudah bangun, oww.. bagus!” jawab Seo Dong Jin, ayah Seohyun
“Joo hyun ah~, dia calon suamimu dan rumah ini milik kalian, hari ini kalian foto prewedding, lalu lusa kalian M.E.N.I.K.A.H” jawab ayah seohyun semakin tersenyum..
“MWO? TIDAK” jawab Jungmo dan seohyun..
“kalian berkenalan nanti di mobil saja, sekarang kita berangkat untuk fitting dress dan foto prewedding…” kata ayah jungmo menarik putranya..
Jungmo POV
“Jungmo.. kim jungmo imnida..” aku melirik gadis yang membatu di sebelahku,..
“Seo Joo hyun, kau bisa panggil aku seo hyun, aku.. bahkan belum lulus kuliah, kau tidak bisa membatalkan ini? Jungmo-ssi..” Tanya gadis ini..
“belum lulus kuliah? “ aku kaget.. entah apa yang dipikirkan abuchi..
“iya.. aku baru 20 tahun, kau? Kita batalkan saja pernikahan ini.. aku punya kyuhyun.. tolong bantu aku..” dia memohon padaku..
“ini gila.. kau 6 tahun lebih muda dariku.. kau masih kuliah dan punya pacar.. aku sebenarnya tidak ingin menikah dengan siapa-siapa.. tapi aku tidak bisa melawan abuchiku, aku punya ide lain, akan kubicarakan saat kita menikah nanti.. mian” jawabku.. aku sudah hampir kehabisan akal, kami memang terpaksa untuk menikah… suka atau tidak suka..
Kami sampai di tempat yang yah.. sangat memuakkan.. melihat baju panjang yang ada kerudung dan berwarna putih itu.. eww… harus kah aku menikah 2 hari lagi dengan gadis yang bahkan belum lulus kuliah dan baru kukenal 30 menit yang lalu.. aigoo.. michyeosseo.. michyeosseo..
“bagaimana kimseobang kau suka dengan dress ini?” Tanya appa seohyun padaku.. dia benar-benar cantik..
“ehm.. iya.. itu bagus..” aku tersenyum nyengir, membuka BB torchku yang dari tadi bergetar, pasti changmin! Dia suka sekali ping sembarangan..
“baik, ayo kita pergi ke tempat foto praweddingnya.. hahahahahaaa” abuchi terlihat bahagia sekali.. yang menikah kau saja bagaimana?
kami sampai di gereja tua, yang daun gingkonya banyak seklai.. aku memakai kemeja jadul dan seohyun memakai baju ala jaman Victoria.. ini gila.. aku semakin jijik dengan rangkaian acara pernikahan di dunia ini.. belum lagi kami masih harus pura-pura tersenyum di English village sambil memakai baju dingin pura-pura berpelukan.. ini memuakkan, bahkan aku tidak mencintai orang ini.. hargghhh
Seohyun POV
Besok.. yah.. besok aku akan menikah, undangan sudah disebar ke semua orang.. sunny juga sudah mengetahuinya… aku bingung.. apa yang harus kulakukan? Aku sudah mengatakannya pada kyu, tapi dia hanya terdiam memelukku.. dia bilang aku harus bahagia..  apa semudah itu baginya melepaskanku? Aku hampir gila duduk berjam-jam diranjangku ini..
Trit.. trit… aku terkaget melihat ponselku berdering.. Kyuhyun.. bukan.. ternyata sunny..
“yeobuseyeo sunny ah~, aku hampir gila..” aku langsung nyerocos.. aku bingung sekali..
“gwenchana seohyun.. Jungmo-ssi itu orang yang baik kata oppaku..” jawab sunny enteng,, dia selalu sperti ini, jika bertemu orang yang sama-sama kaya berarti masalah lewat di otaknya..
“gwenchana? Bagaimana aku bisa melewati malam pertamaku dengan pria yang bahkan baru kukenal kemarin.. aku tidak bisa membayangkan aku tidur dengannya besok.. aku takut.. eotheokae?” aku hampir menangis, membayangkannya saja aku ngeri..
“andwae.. dia tidak akan tidur denganmu.. percaya padaku! Dia itu alergi wanita.. dia tidak pernah jatuh cinta dan punya pacar..” jawab sunny enteng.. hah? Tidak pernah punya pacar ataupun jatuh cinta selama 26 tahun? 26 tahun?? (author kemakan gaya alayy  xP)
“mwo? Apa dia homo?” tanyaku pela-pelan, takut appa mendengar
“bukan! Ngaco ah! Dia trauma karena appa dan eomnya bercerai, setelah itu eomnanya meninggal.. jadi dia dari dulu memutuskan tidak pernah menikah, baik kau dan dia sama-sama dipaksa.. dia tidak bisa melawan appanya, sama seperti aku lagi..” jawab sunny panjang lebar.. bukan homo.. hufffttt syukurlah..
“ehm.. tapi aku tetap tidak bisa menikah dengannya..” jawabku lagi..
“tenanglah seohyun ah~, semua akan baik-baik saja, baik kuliahmu, kyuhyun dan hidupmu.. kau tidak akan terluka.. dia tidak mau menikah, jungmo-ssi itu jenius dia pasti mencari cara yang terbaik… arachi?” sunny ah~ kau selalu membantuku.. gomawo, chingu~
“ehm.. aku mengerti.. gomawo, sunyy ah~.. saranghae..” aku mengeletakan ponselku,,
Menatap lekat-lekat langit biru dari jendela kamarku..  apa yang akan terjadi pada hidupku.. semoga berakhir baik supaya aku bisa bersama dengan kyu seperti di novel-novel.. semoga..
TBC

6 thoughts on “Sorry, I love you.. part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s