The Thurth


Judul                        : The Thurth

Casts                       : Sooyoung – SNSD

                                    Siwon – Super Junior

Another Casts        : All SUJU & SNSD personil

Genre                      : Romance, Friendship

Tipe                         : oneshoot

Author                     :Cea Horvejkul

Sooyoung  POV

“Soo, bangun. Soo…” kata Tiffany sambil mengguncang tubuhku.

“Apa?” tanyaku setengah sadar.

“Siwon oppa mencarimu” kata Tifany yang segera membuatku terkaget dan segera bangun.

“Siwon oppa?” ulangku.

“Iya. Cepat temuin dia. Dia sepertinya sedang tidak dalam mood yang begus”.

“Ah iya…, gomawo” kataku sambil saat Tiffany keluar kamar.

Ada apa Siwon oppa kemari?. Bukannya kita sudah membuat perjanjian. Ck…

Dan saat aku melangkahkan kakiku ke ruang tamu tampak Siwon oppa duduk bersama Sunny dan Jessica.

“Ada apa oppa?” tanyaku sambil mengucek mataku.

“Kita bicara di luar” katanya tanpa menunggu jawabanku dan dia menarikku keluar, dan semua mata mengarah pada kami.

Author POV

Siwon menarik tangan Sooyoung hingga parkiran mobil dan memaksanya masuk. Dan Sooyoung tak membantah karena dia tahu suasana hati Siwon sendang tak baik.

“Ada appa oppa?” tanya Sooyoung saat Siwon tak segera berkata di dalam mobil.

“Kita umumkan semuanya di depan semuanya” kata Siwon tiba-tiba yang membuat Sooyoung keget.

“Hah?…, kenapa oppa?. Kita sudah melangkah hingga sejauh ini dan semua berjalan baik” kata Sooyoung.

“Appa sudah bicara dengan sajangnim” kata Siwon sambil menatap tajam Sooyoung.

“Hah?…, ken…, kenapa Abonim bisa bicara pada sajangnim?…, buk…bukannya Abonim dan Appaku sudah berjanji tidak akan mengusik pekerjaan kita berdua jika kita setuju bertungan?” tanya Sooyoung.

“Ini semua salahku…, Appa marah padaku karena aku terlalu sering menyebutmu sebagai sepupuku di depan umum” kata Siwon.

“Astaga…, apa salahnya itu oppa?” tanyanyaku.

“Memang tak salah. Tapi Appa merasa kita lambat laun akan melepas ikatan ini. Dan Orangtua kita sepakat untuk membuka hubungan kita keumum. Ck…, aku juga tak habis pikir dengan semua ini. Ini bisa menghancurkan karir kita berdua” kata Siwon sambil memukul setir.

“Tenaglah oppa. Masalah ini mungkin tak sebesar yang kita rasa. Em… tapi sebaiknya kita bicara ke anggota yang lain dahulu saja. Aku…, memang perduli dengan karir kita dan para fans, hanya…, hanya aku lebih mengkhawatirkan anggota lainnya. Aku takut jika mereka tahu dari orang lain mereka akan…, yach…, seperti dikhianati” kata Sooyoung membelai lembut lengan kekar Siwon.

“Ya, gau benar Soo. Astaga…, apa yang dipikirkan orang tua kita mana mungkin aku akan melepaskan ikatanmu dan membuatmu bebas kalau kamu seperti obat penenang bagiku” kata Siwon sambil menari Sooyoung ke pelukannya.

“Ck, mereka tak memikirkan keselamatanku. Aku rasa jumlah antifansku akan meningkat banyak” gumam Sooyoung yang segera membuat Siwon tertawa.

“Tenang Soo…, setidaknya nanti kita tidak harus pura-pura dan menyembunyikan hubungan kita. Bisa dengan bebas mengawasimu juga…, itu yang penting” kata Siwon sambil mencubit hidung Sooyoung.

“Aduh…, mengawasi apa?. Aku yang harus mengawasi oppa biar tidak bugil secara bebas” kata Sooyoung dan disambut tawa.

Dan merekapun sepakat untuk member tahu hubungan mereka kepada anggota SNSD dan Suju nanti malam.

Sooyoung POV

“Ada appa kamu mengajak kami semua berkumpul. Apa kamu mau mentraktir kami?” tanya Yuri saat aku mengajak mereka ke sebuah restoran milik Sungmin oppa (autor ngarang).

“Em…, enak saja. Kalaupun mentraktir tentu bukan aku” jawabku.

“Terus siapa unn…, aku tak bawa uang loh” kata Yoona.

“Tengalah…, sebentar lagi mereka pasti datang. Kita tunggu mereka dulu untuk memesan makan” kataku yang sepertinya membuat anggota lainnya penasaran.

“Kamu ini seharian ini aneh. Sebenarnya ada apa?” tanya Taeng.

“Sudahlah, nanti kalian pasti tahu” kataku gemas dan tak sabar. “Nah itu mereka…, Oppa…, sini…” kataku sambil melambaikan tangan pada anak-anak Suju.

Siwon POV

“Oppa sini!” teriak Soo, dan aku lihat anggota SNSD sudah lengkap disini.

“Kok oppa deul kesini juga?. Ini sebenarnya ada apa oppa?” tanya Sunny pada Teuk hyung.

“Entahlah, aku juga tak tahu, Siwon yang mengajak. Siwin katakana sebenarnya ada apa?” tanya Teuk hyung.

“Em…,  sebelumnya aku dan Soo mau minta maaf atas semuanya, sudah berbohong selama ini” kataku sambil membungkuk bersama Soo kepada mereka.

“Apa yang kau bicarakan?. Berbohong soal apa?” tanya Teuk hyung yang mewakili semuanya.

“Aku dan Soo sudah bertungangan.”

Auhtor POV

“Aku dan Soo sudah bertunangan” kata Siwon yang membuat semua anggota kaget.

“Bhuahahahahhaa, jangan berjanda, nggak lucu oppa” kata Sunny.

“Aku nggak bercanda, Soo, perlihatkan kemereka” kata Siwon pada Sooyoung dan dia mengeluarkan semuanya dari dalam tas tangannya.

Foto pertungan dia dan juga cincin pertungannya.

Dan semua hanya diam membisu.

“Kapan oppa?” tanya leader SNSD Taeyon yang sepertinya pertama  Tanpa bertangapun sebenarnya mereka tahu fato itu berasal saat mereka belum mengenal mereka, atau lebih tepatnya sebelum mereka masuk SM. Karena di foto itu Sooyoung maupun Siwon Nampak masih kecil.

“Itu saat aku lulus SD” jawab Siwon.

“Jadi itu kalian sebelum masuk SM sudah saling mengenal?” tanya Donghae. Dan dijawab dengan anggukan.

“Ini pertungan bisnis atau karena cinta?” tanya donghae lagi.

“Awalnya bisnis, diumur segitu mana kami mengerti dengan cinta, namun seiringnya cintalah yang membuat kami bertahan sampai sekarang di himpitan perusahaan dan keluarga” kata Siwon lagi.

“Kalian benar-benar mengecewakan, jadi selama ini kalian anggap apa kami?” tanya Teuki.

“Kami benar-benar minta maaf” kata Sooyoung sambil mengangis. Dan Siwon memeluknya seperti mengalirkan kekuatan pada Sooyoung. Dan dia menceritakan dari awal alasan kenapa mereka menyembunyikan hubungan mereka sedari dulu dan baru bercerita saat ini.

“Aigo…, kamu keren sekali hyung” kata Wookie sambil mendekat dan memeluk Siwon.

“Iya…, astaga uenni, aku nggak bisa ngeayangin perasaan mu saat Siwon oppa melalukan fans service” kata Sohyoun dan memeluk uenninya dan diikuti lainnya.

“Kok bisa-bisanya kalian menyembunyikan hubungan selama ini. Aku saja yang baru saja sudah segera terbongkar” kata Shindong.

“Itu perasaan para namja deul saja, kalau para yeoja deul sudah curiga dari dulu. Kami sering membicarakan keanehan polah mereka kalau bersama” kata Jessica yang membuat Sooyoung dan Siwon kaget.

“Lagian kami juga sudah curiga dari awal, kalian sering menghilang dan ijin libur yang bersamaan. Dan perhatian Siwoon oppa pada Sooyoung terlalu tampak. Ya…, walau aku pikir awalnya cuman rasa kepada dongsaeng, apa lagi yang di GDA”

“Iya, apa lagi pandanga Siwon seperti ingin membunuh semua pria yang dekat dengan Sooyoung, pantasan dia hingga kalian belum punya pacar, tapi tungan sudah didepan mata, ck…” kata Enhyuk.

“Jadi kalian memaafkan kami?” tanya Sooyoung dan Siwon bersamaan.

“Memaafkan apa?. Nggak ada yang perlu dimaafkan. Itu memang privasi dan pilihan kalian” jawab Teuki.

“Ah, kalau gitu…, mari makan!!!, lapar sekali!” teriak Sooyoung memecah suasana haru malam ini.

END

Maaf ya…, tulisannya jelek.

mianheyo^^

tolong di publish ya..

gomawo…


22 thoughts on “The Thurth

  1. Jadi siwon sama sooyoung ?
    aigoooo senangnya ><

    sekarang memang moments mereka banyak banget dan keliatan banget kalo siwon sayang sama sooyoung. Tapi, aku engga tau itu sayang sebagai adik atau lebih hehe

    Like

  2. Akhirnya nemu soowon , ayoo author lagi dongggg bikin sequel nya hehe , klo bisa tambahin YoonHae hehe

    Like

  3. Wooahhh wooahh woooahh singkat padat dan JELAS. Kayak nyata FF nya ahhaha. Tapi perhatikan bahasa dan tulisannya lagi yah🙂 good job!

    Like

  4. kekekkk seneng banget baca tentang soowon🙂 critanya kesannya sdikit nyata! tapi smoga ja bener🙂 ayo bikin lagi yoooo

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s