Dangerous Man


Title : Dangerous Man

Author : NoNo

Main Cast : Minho dan Krystal

Support cast : Jonghyun, Sulli

Length : Oneshoot

Genre : Romance, Comedy(?)

Rating : pg-13

Disclaimer: Ini murni hasil imajinasi author dan terinspirasi dari komik yang author baca. Semua tokoh di ff ini milik Tuhan kecuali Minho yang sebentar lagi akan author miliki*Plaaakk*. Kritik membangun disarankan bagi readers yang baik hati. ^_^

Namaku Jung Krystal, sekarang aku duduk dibangku kelas dua di Senior High Shool. Sudah lama aku menyukai Jonghyun soengsaengnim, guru tampan yang mengajar musik di sekolahku. Dan kali ini, aku akan memberikan surat cinta padanya dibawah pohon maple halaman sekolah ku.

Teman-temanku bilang, kalau ada seseorang yang menyatakan cintanya dibawah pohon maple halaman sekolah maka dia akan terus hidup bersama dan bahagia selamanya.

“Soengsaengnim.” Sapaku.

“Aaah… pagi Krystal-ssi?”

Mendengar suara Jonghyun soengsaengnim membuatku terasa di awang-awang, kuputar balik tubuhku. Aku jadi ragu untuk memberikansuratcinta ini padanya.

“Yaa! Kenapa kau kembali lagi sih?” Sulli terlihat kesal dengan ulahku ketika aku kembali ke kelas.

“Aku malu Sulli-ya.” Jawabku jujur.

“Sudah sembilan kali kau gagal memberikannya pada Jonghyun soengsaengnim, sini biar aku saja yang berikan!?” dan tiba-tiba saja Sulli mengambil surat cinta yang kupegang.

“Andwae!! Sulli-ya, biar aku saja yang berikan.” Tolakku, tapi Sulli malah pergi ke taman sekolah dan aku pun mengejarnya.

“Jonghyun seongsaengnim.” Teriak Sulli ketika mendapati Jonghyun soengsangnim yang sedang dikerumuni teman-teman wanita disekolahku.

“Ne, Sulli-ssi?”

Wah gawat! Aku harus merebut kembalisuratcintaku, aku belum siap menyatakannya sekarang.

“Sulli-ya, kembalikan!” aku langsung merebutsuratitu dari Sulli, tapi dia berusaha keras untuk mempertahankan surat ditangannya. Sepertinya semua orang disini sedang melihat pertengkaran kecil kami, tapi aku tidak peduli hingga akhirnyasuratitu aku dapatkan kembali.

“Haiish… kau merepotkan saja Sulli-ah.” Aku benar-benar kesal padanya.

“Habisnyakanaku sudah kesal padamu, kau sangat menyukai Jonghyun soengsaengnim tapi kau susah sekali menyatakan perasaanmu padanya.” Sulli berbisik padaku, orang-orang di halaman sekolah ini memang sedang melihat kearah kami.

Kaki-ku tiba-tiba tersandung akar pohon maple sehingga aku terjatuh. Begitu pula dengansuratcinta-ku, tepat bawah pohon maple yang romantis ini aku meringis kesakitan.

“Krystal-ah, gwenchana?” kudengar nada khawatir dari sahabatku itu.

“Eng… tapi surat cintanya-“

“Baiklah, aku menerima-mu. Kau boleh menjadi yeojachingu-ku.”

Aku dan Sulli terbelalak kaget, mendongak pada seorang namja bertubuh tinggi yang sedang memamerkan senyum sinisnya. Choi Minho. yaah…Minhosunbae adalah namja yang terkenal buruk di sekolah ku, dia selalu bolos pada setiap pelajaran dan melanggar semua peraturan disekolah ini. Kulihat ditangannya terdapat sebuah kertas,suratcinta-ku. Apa dia membacanya?

“Aaah… Min…Minhosunbae.” Bagaimana ini? Dia sudah salah sangka,suratitu untuk Jonghyun soengsangnim.

“Mulai sekarang kita berpacaran, ara?”

Aku dan Sulli saling menoleh bingung, kami berdua memang sangat takut padanya.

“Baiklah, untuk merayakan hari jadian kita. Ayo kita berkencan!!”Minhosunbae menarik tanganku dan menggendongku kepangkuannya, aku hanya bisa menerima perlakuannya. Aku takut membuatnya marah.

“Minho-ssi, kau mau kemana? Ini masih belum waktunya pulang!!” kudengar teriakan Jonghyun soengsaengnim ketikaMinhosunbae mendudukan-ku di motornya.

“Kami mau kencan tau!! KENCAN!!! DAN MASA BODOH TENTANG WAKTU PULANG!”

Lalu Minho sunbae menyalakan mesin motornya, dia melajukan motor itu dengan cepat. Aku benar-benar ketakutan sekarang, refleks kulingkarkan tanganku ditubuh atletisnya.(Nono mupeng pengen jadi Krystal >.<)

Dengan sekejap dia menghentikan motornya dipinggiran sungai Han yang indah.

“Kata teman-temanku, wanita senang diajak ketempat yang romantis.” Nada bicaranya menjadi lembut ketika berbicara pada-ku.

“Aku suka.”

Benarkah?” katanya semangat, dan aku mengangguk tersenyum.

“Syukurlah.” Dia menepuk bahuku sembari tersenyum hangat. Wajahnya yang dulu membuatku ketakutan malah memjadi semakin tampan ketika tersenyum, nada bicaranya yang lembut itu menjadi asing ditelingaku. Bagaimana bisaMinhosunbae yang selalu membuat kegaduhan dikelas menjadi sebegitu ramahnya padaku?

“Tapi aku bosan ditempat ini, ayo kita ketempat lain!” seru Minhosunbae kembali menggendongku kepangkuannya dan mendudukanku di motornya.(Huwweee… bikin cemburu +_+)

Ketika Minho sunbae melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, kembali kulingkarkan tanganku ditubuhnya. Kurasakan tangan kekar Minho sunbae memegang erat tanganku, benar-benar hangat.

Aku tercengang. Dia membawaku ke pusat game center dan menyeretku ketempat permainan bola basket.

“Krystal, aku beli kuponnya dulu ya? Tunggu disini.” Katanya sembari berlalu meninggalkanku.

“Aiiiihh… ada gadis manis nih.” Seorang pria paruh baya menghampiriku dan diikuti ketiga temannya.

“Kau masih sekolah ya sayang?” kata teman dibelakangnya lagi.

Ya Tuhan… bagaimana ini? Mereka berempat orang cabul, dan sekarang mengelilingku. Aku ingin menangis keras, aku benar-benar ketakutan. Tidak ada orang-orang disini, game center ini memang kebanyakan dikunjungi pelajar. Dan sekarang belum waktunya pulang.

“Aaah… jangan malu-malu gitu dong chagi, kitakanmengajak bersenang-senang.” Pria paruh baya itu menyentuh pipiku.

Buuuukkk…

“YAA!!! MAU APA KALIAN?! JAUH-JAUH DARI KEKASIHKU! KALIAN MEMBUATNYA KETAKUTAN!!!”

Tiba-tiba Minho sunbae datang dan memukul salah seorang dari mereka.

“Krystal, gwenchana?” Tanya Minho sunbae khawatir. Tapi mendengar pertanyaan darinya, air mataku malah meluncur deras.

Wajah Minho sunbae terlihat tegang ketika melihatku menangis, dia berbalik menuju pria-pria yang menggangguku.

“HAHAHAA!!! BOCAH INGUSAN! KAU BERANI PADA KAMI HAH!!?”

“Cih… Sampah BUSUK!” kata Minho sunbae.

Dia memukul keempat orang itu dengan penuh emosi dan tanpa ampun, membuatku terbelalak. Kemudian dengan sekejap keempat pria itu sudah ambruk dilantai, tidak bergeming sekalipun.

“A… apa mereka mati?” Tanya-ku masih bergelimang air mata.

“Kau ingin mereka mati?”Minhosunbae kembali akan memukul salah seorang dari mereka.

“Andwae!” teriakku menghentikan Minho sunbae, “Kumohon cukup sunbae, aku takut.” Sambungku sambil menangis.

Minho sunbae menghampiriku dan memelukku sambil membisikan kata maafnya.

“Mianhe… aku membuatmu takut.”

***

Sudah tiga hari aku danMinhosunbae berpacaran, tapi bibirku kelu ketika ingin berbicara jujur padanya. Soalsuratcinta yang salah itu.

“Krystal-ya, kau baik-baik sajakan?” Tanya Sulli, ketika kami ada dikelas.

“Eng…” kataku mengangguk.

“Kenapa tidak terus terang saja padaMinhosunbae?”

“Susah sekali rasanya Sulli-ya.” Jawabku jujur.

“Wae? Kau kan menyukai Jonghyun soengsangnim, kau harus berjuang Krystal-ah. Minho sunbae harus tau tentangsuratcinta yang salah itu.”

“Ne, kau benar. Aku akan berkata jujur padanya.”

***

Tapi pada kenyataannya berbeda,Minho sunbae selalu membuatku salah tingkah dengan sikap-sikapnya padaku. Terakhir kali ketika aku bilang menyukai boneka kelinci yang dia berikan padaku, dia membawa tiga puluh ekor kelinci asli ke kelasku.

“Gyaa!!!” jerit teman-temanku terkejut melihat Minho sunbae sedang mengeluarkan kelinci-kelinci itu padahal dikelas ada Jonghyun soengsaengnim yang mengajar.

“Krystal! Ini untukmu… kau bilang, kau suka kelincikan?”

“Eh?” dan salah satu kelinci melompat kearahku lalu mengecup bibirku.

“YAAA!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA KEKASIHKU?!! DASAR HEWAN BERBULU!”

Lalu Minho sunbae menangkap kelinci-kelinci itu kembali.

***

“Krystal.”Minho sunbae datang kekelasku dengan membawa bunga mawar putih.

“Temanku bilang, bunga ini adalah simbol cinta suci.” Dia memberikan bunga mawar itu dan membawa kursi kosong, duduk dihadapanku.

“Sunbae, aku ingin bicara berdua.” Hatiku sudah miris, apakah Minho sunbae benar-benar menyukai-ku?

“HEI!!! KALIAN DENGAR APA YANG DIKATAKAN KEKASIHKU?? DIA INGIN BICARA BERDUA DENGANKU! SEKARANG KALIAN KELUAR DARI KELAS INI!!!”

Teman-teman sekelasku begitu ketakutan, mereka lari terbirit-birit meninggalkan kami berdua.Minho sunbae menutup pintu kelasku.

“Bicaralah… ini tentang ciuman pertama kitakan?”

Apa? Kenapa Minho sunbae malah semakin salah sangka begini?

“A… aku…” kata-kataku terpotong.

Minhosunbae menadaratkan bibirnya yang tebal ke bibir tipisku, menekan wajahku kebelakang sehingga bersender ketembok. Dia mengelus rambutku perlahan, membuatku yang tadinya memberontak malah memperdalam ciuman ini. Aku melingkarkan tanganku pada Minho sunbae dan ia meresponnya dengan memeluk pinggangku.

***

Aku sedang duduk dibawah pohon maple bersama Sulli sahabatku, melihat Jonghyun soengsangnim sedang bermain gitar dan masih dikelilingi teman wanita di sekolahku.

“Krystal-ah, kau benar-benar tidak mau mengatakannya?” Sulli memulai pembicaraan.

“Eng… susah sekali untuk jujur kepada Minho sunbae.” Jawabku masih memandang Jonghyun soengsaengnim dari kejauhan

“Kau jadi menyukainya?”

“Entahlah…”

“Lalu bagaimana perasaanmu terhadap Jonghyun soengsaengnim?”

“Akuuu…”

“Yaa! Kenapa kau jadi linglung begini?” Tanya Sulli kesal.

“Aku bingung dengan persaanku sekarang Sulli-ya, aku ingin mengatakan pada Minho sunbae bahwa surat cinta itu untuk Jonghyun soengsaengnim. Tapiii…” kata-kataku terputus.

“Kau menyukai si Jonghyun itu?”

Kutatap mata tajam Minho sunbae dengan mataku yang mulai berkaca-kaca, entah kenapa aku malah jadi takut kehilangannya.

“Sunbae…” lalu Minho sunbae menarik tanganku kencang, aku benar-benar sakit. Tak pernah kurasakan kemarahanMinho sunbae yang seperti ini.

Dia melemparkan tubuhku ke arah Jonghyun soengsaengnim dihadapan teman-temanku.

“KALAU KAU TIDAK MENJAGA KRYSTAL DENGAN BAIK!!! AKAN KUBUNUH KAU, KIM  JONGHYUN!?” teriakMinhosunbae, dan pergi meninggalkan keributan ini.

“Dia benar-benar anak yang buruk ya? Kau tidak apa-apa Krystal-ssi?” Tanya Jonghyun soengsaengnim.

Entah kenapa aku benar-benar tidak terima dengan perkataannya tentangMinhosunbae.

“KAU SALAH!!MINHO SUNBAE TIDAK SEBURUK ITU! DIA SANGAT BAIK PADAKU! DAN AKU MENYUKAINYA!!!?”

Aku benar-benar galau sekarang, perasaan ku sangat sakit. Aku harus meminta maaf pada Minho sunbae, aku harus menyatakan perasaanku padanya. Aku mencintai Minho sunbae.

***

Sudah satu jam aku mencariMinhosunbae dilingkungan sekolah, tapi aku tidak menemukannya. Aah… kulihat motorMinhosunbae pun menghilang, dia pasti bolos lagi.

Aku berlari keluar dari pintu gerbang sekolah, aku sudah tauMinhosunbae akan pergi kemana. Kalau dia benar-benar mencintaiku, maka dia akan pergi ketempat itu.

Sungai Han. Pertama aku kencan dengannya dan berkata aku suka sungai ini, dia begitu bahagia. Dan aku benar. Kulihat sosoknya yang tinggi dan atletis sedang duduk dipinggiran sungai Han, sedangkan motornya ia simpan di pinggir jalan.

“Sunbae…” kataku.

Dia berbalik dan terkejut,Minhosunbae berbalik dan berdiri didepanku.

“Aku mencintai Minho sunbae.”

-fin-

Gimana nih?

Jelek? Haduuuuh… Mian kalo mengecewakan T.T

Jangan lupa comment ^^


39 thoughts on “Dangerous Man

  1. iiih,,,bagus,,
    romantis banged,,
    gra2 slah pham ,,jdi bneran!
    nanti bikin ff lgi ya??
    yg banyak aq suka banged sma couple minstal!hhe

    Like

  2. kyayayaya.. cemburu menguras sumur *ga bakal abis-abis ==”*
    walaupun aku bukan flamers, tapi tetep aja cemburu.
    biarin deh, yang penting sama krystal, ga sama yg lain.
    MinStal daebak!

    Like

  3. Nice ff chingu,suka bgt sm karakternya minho yg galak,sangar tp trnyata perhatian bgt sm krystal,eh tp si minhonya emg sk dluan sm krystal,ato gra” si krystal ksh srat cinta jdnya suka? Bikin sequelnya dong please

    Like

  4. aku suka ff minstal nya.
    romantis.
    author buat sequel nya dong author.
    saya mohon.
    penasaran sama hubungan minho dan krystal.
    ya author bikin sequelnya ya #bermohon *maksaauthor

    Like

  5. omona krystaaaaaalll iseng2 berhadiah dpt minho..hahaha :p
    ga ada jonghyun minhopun jadi,wah enk bgt ya hidupmu..keke :p
    iya nih thor,masa tamatnya gini tok ? panjangiiiiiinn..hehe :p
    tambah suka bad boy :p

    Like

  6. ‘And finally this is what i waiting for, minstal ff’ (baca pk nadanya Heartbreaker-ny GDragon)
    aku sukaaaaa minstal !!!
    minstal jjang !

    Like

  7. kyaaaaaaaaaa ceritanya ngegantung nih…
    Masa cman sampe di “aku mencintai minho sunbe” sih!!
    ayo dong thor dipanjangin dikit ke’!!

    Like

  8. FF nya kurang panjang nih chinggu….
    Gantung rasanya…. Jadinya ngga begitu seru… Coba deh di panjangin dikit aja… Pasti tambah seru nih FF…. ^^
    anyway, here for you chinggu d(^0^)b

    Like

  9. Kayaknya.. aku pernah baca cerita kyk gini tapi versi komik.. Ah biarlah. FF kamu bagus Chingu🙂 Aku suka😀 tapi ngegantung ceritanya, kurang jelas dia jadian atau ngga ama minho… BTW good job chingu😀

    Like

  10. waahh awal crita aq jdi inget sma drama taiwan yg “devil beside you” tpi ff-nya beda kok sma drama itu…

    aq suka pairingnya…

    hidup minstal couple!!! ^^

    kok ngengntung sih…sngaja ya bkin pmbca pnsaran hehe

    salam kenal dariku ya ^^

    aq tunggu karya chingu slnjutnya ^^

    Like

  11. Surat cinta salah alamat?! wakakaka *plakk*
    sumpah,ni ff lucu bgt! mana minho tuch berandal tapi romantis!
    tapi,koq gantung ya? apa ada sequel?
    jadi suka MinStal!!!

    Like

  12. Ampunnnnn….minhonya dangerous banget…………..
    Kalo minho, oppa aku udah aku suruh makan sandal 50 pasang dalam 5 mnt#wah sadis amat#

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s