Baby Part 5


BABY

PART 5 {in chapter 1}

(Special moment…)


 

“Oppa, aku turun di sini saja… kan sudah dekat…” bujuk Seohyun pada Kyuhyun yang meminta diturunkan secepat mungkin dari mobil Kyuhyun. Tapi Kyuhyun seolah-olah tak mendengar ucapan Seohyun ia hanya fokus dengan mobilnya.

“Oppa… ayo hentikan mobilnya. Aku nggak enak sama manajer Lee!!” ratap Seohyun yang masih terus meminta diturunkan dari mobil Kyuhyun.

“Kenapa harus nggak enak sama dia… apa kau tak suka aku antar ya??!” Kyuhyun mengentikan mobilnya.

“Aku…” tiba-tiba Seohyun tak bisa mengatakan apa-apa, bibirnya seperti ada yang melarang untuk berbicara banyak. Kyuhyun tak menanyakan lagi, dia malah tersenyum jahil dan menjalankan kembali mobilnya menuju restoran yang hampir sampai.

Sesampainya di Restoran ‘Hamkke’ Kyuhyun dengan cepat keluar dari mobil, ia tak mau Seohyun keluar lebih dulu darinya. Ia ingin menuntun Seohyun keluar dari mobilnya, karena kaki kanan Seohyun masih sakit.

Di dalam mobil Seohyun mulai membuka pintu mobil, tapi dengan cepat tangan Kyuhyun membukanya.

“Mari Seohyun aku bantu keluar…” Kyuhyun menuntun Seohyun, namun sejenak Seohyun hanya terdiam melihat reaksi Kyuhyun seperti itu.

“Ayo…” Kyuhyun menjulurkan tangannya untuk membantu Seohyun keluar dari dalam mobil.

“Oppa, kau ini apa-apaan sih… aku bisa berjalan sendiri.” Pekik Seohyun dan langsung keluar dari mobil. Ia tak memperdulikan uluran tangan Kyuhyun untuk membantunya keluar dari mobil…

“Seohyun, kau mau aku antar ke dalam??!” tanya Kyuhyun agak masih khawatir dengan kondisi kaki kanan Seohyun.

“Oppa, sudahlah sampai di sini saja, gomawo sudah mengantarkan aku?!” ucap Seohyun dan berlalu masuk ke dalam restoran.

Ketika Seohyun melangkahkan kakinya masuk ke dalam restoran, seorang namja memakai kaos putih disertai jaket dengan terburu-buru berjalan. Sehingga dengan tak sengaja namja tersebut menabrak Seohyun yang sedang berjalan.

Seohyun nyaris saja terjatuh karena namja tersebut, untungnya dengan cepat tangan Kyuhyun menahannya.

“Seohyun, gwenchana??!” Kyuhyun cemas sekali dengan Seohyun, padahal ia tahu Seohyun tak apa-apa karena ia telah menolongnya. / “Oppa!!” seru Seohyun pelan.

“Hei, kalau jalan tuh yang benar… punya mata nggak sih bisa lihat kan ada orang. Kalau saja aku tak melihatnya tadi, kau nyaris melukai yeoja ini (Seohyun)!!” pandangan mata Kyuhyun sangat tajam, nada bicaranya pun meninggi dengan kesal memarahi namja yang sedari tadi belum berucap sepatah-kata pun.

“Mianhae… jongmal mianhae… aku terburu-buru sekali…” amarah Kyuhyun membuat namja tersebut mengatakan kata yang sebelumnya belum ia ucapkan yaitu meminta maaf.

“Tapi…” pekik Kyuhyun lagi dengan parau. Seohyun melerainya, ia menenangkan Kyuhyun agar tak emosi berlebihan. “Oppa, dia kan sudah minta maaf. Lagi pula aku nggak apa-apa kan.”

“Ne, Seohyun??” Sepertinya Kyuhyun tak mau sesuatu terjadi pada Seohyun.

Namja tersebut dengan cepat berlalu dari hadapan Seohyun dan Kyuhyun… ternyata di dalam restoran sedari tadi Sunny mendapati Kyuhyun di depan restorannya. Ia memperhatikan Kyuhyun, dari Kyuhyun turun dari mobilnya bersama Seohyun sampai menolong Seohyun yang nyaris terjatuh. Tetapi Sunny hanya tersenyum melihat sikap Kyuhyun yang begitu perhatian pada Seohyun.

“Kyu oppa, hana dul set… oppa menolongku. Gomawo oppa…” ujar Seohyun menunjukkan tiga jari kanannya.

“Aku kan tak memintamu untuk menghitung berapa kali aku menolongmu, cukup Seohyun jangan terlalu banyak terima kasih. Ingat aku seorang Kyuhyun, dan satu lagi…” Kyuhyun berkata cukup tegas, dan mendekatkan bibirnya ke telinga Seohyun seraya membisikkan sesuatu.

“Tell me Your wish???” ia pergi dari hadapan Seohyun. Seohyun lagi-lagi hanya diam seraya memikirkan sikap Kyuhyun. “Kalau saja aku bertemu 3 orang lagi seperti Kyu oppa… pasti kelakuannya aneh semua.”

Ketika sedang mempersiapkan diri untuk bekerja, seorang yeoja berparas imut mendekatinya.

“Hai, namu Seohyun kan??!” Seohyun menundukkan kepalanya dan berkata sangat ramah sekali.

“Ne,??!” jawab Seohyun pendek.

“Aku Lee Sunkyu, pemilik restoran ini. Aku lihat kakimu sedang sakit ya?? Bagaimana kalau kau tak usah bekerja dulu. Istirahatlah…”

“Anio, aku bisa bekerja kok unnie…” / “Kalau udah sehat kamu kerja lagi… sekarang istirahat aja, aku yang memintamu Seohyun.” Sunny dengan cepat berlalu dari hadapan Seohyun. Karena perintah dari pemilik restoran Seohyun menurutinya dan bergegas untuk pulang.

Ketika sedang menunggu bus dihalte, mobil sedan berwarna biru gelap menghentikan mobilnya di depan Seohyun.

“Hei??!” keluarlah sosok namja tinggi dengan senyum evilnya, siapa lagi kalau bukan sosok Kyuhyun.

“Oppa?!” Kyuhyun tanpa berkata-kata menarik lembut lengan Seohyun dan membawa Seohyun masuk ke dalam mobilnya.

“Oppa, kau mau bawa aku ke mana??!” / “Diam!!” Kyuhyun menghiraukan perkataan Seohyun, ia tetap fokus dengan setirnya.

Setelah beberapa menit Seohyun tak lagi berbicara. Kyuhyun sudah membawanya ke suatu tempat yaitu sebuah tempat yang tak begitu banyak orang, tempat yang sering ia datangi bersama keluarganya.

“Tempat apa ini oppa??” Seohyun bingung dengan sikap Kyuhyun yang aneh.

“Kita akan mancing, aku sudah menyediakan alat mancing untuk kita.” Kyuhyun mengeluarkan dua alat memancing dari dalam bagasi mobilnya.

“Kenapa oppa membawa aku ke sini??” Seohyun masih terus bertanya.

“Kalau aku bawamu ke tempat hiburan kakimu kan masih sakit, jadi aku bawa ke sini. Kau tak usah berjalan jauh-jauh duduk dan menunggu ikan memakan umpanmu.” Kyuhyun tersenyum, dia juga mengeluarkan perlengkapan pembakaran dan beberapa kue juga minuman dingin.

“Ayo kita mancing. Gimana kalau kita lomba mancing??” ajak Kyuhyun dengan jahil.

“Lomba??” tanya Seohyun.

“Ne, yang nggak dapat ikan harus membakar ikan-ikan tangkapan lawannya.” Evil Kyu tersenyum bangga.

“Tapi oppa bagaimana kalau aku kalah, aku kan nggak pernah memancing…” Seohyun berucap dengan memelas.

“Kau harus terima hukumannya…” ujar Kyu tanpa memperdulikan perkataan Seohyun.

Tak lama berkata lagi, mereka pun memulai memancing. Satu ikan yang didapat oleh Kyuhyun, Seohyun hanya melihat dengan pandangan teduh kesenangan yang terpancar dari paras Kyuhyun. Dua, tiga sampai enam ikan yang didapat Kyuhyun, sementara Seohyun belum mendapatkan satu ikan pun.

“Oppa??” / “Ne, Seohyun…” Kyuhyun masih sibuk dengan ikan-ikan tangkapannya.

“Aku mengaku kalah, percuma oppa akan mendapat banyak ikan sedangkan aku…”

“Kau belum dapat, baiklah sekarang kau masak ikan-ikan ini. Aku mau tidur sebentar.” Kyuhyun berkata seakan dia adalah majikan Seohyun.

Meski kesal dengan sikap Kyuhyun, Seohyun membersihkan ikan-ikan tersebut dan mulai membakarnya. Tetapi alat pembakarnya tak mau menyala, Seohyun menhampiri Kyuhyun yang sedang asyik tidur dibawah pohon.

“Oppa, alat pembakarnya tak mau nyala… gimana??” / “Kau lakukanlah sesuatu, jangan menggangguku.”

“Oppa… dasar menyebalkan.” Seohyun kembali berkutik dengan alat pembakar yang tak mau nyala, pandangan matanya tertuju pada Kyuhyun. Entah kenapa Seohyun begitu kesal pada Kyuhyun, ia bertingkah sangat aneh berbeda dari sebelumnya. Bahkan sempat terlintas kalau ini adalah sifat asli dari seorang Kyuhyun…. yaitu menyebalkan.

“Seohyun, masih belum nyala juga.” Kyuhyun mendekati Seohyun, Seohyun mengangguk dan berkata. “Sana tidur, bukankah oppa nggak mau diganggu… aku akan memanggilmu kalau ikan-ikan ini sudah mateng.” Kyuhyun secepat kilat pergi dari hadapan Seohyun, dan secepat kilat juga kembali dengan membawa alat pembakar yang lain.

“Masak di sini saja?!” Kyuhyun menyalakan alat pembakarnya. Seohyun mendekati Kyuhyun dengan tatapan kesal.

“Oppa kau mau mengerjaiku.” Tebak Seohyun.

“Ne, alat pembakar yang kau kutak-katik itu memang rusak…” ucap Kyuhyun tanpa rasa bersalah sedikit pun.

“Mwo?? Jadi dari tadi… Ugh!!”

“Hahaha… Seohyun mianhae…” Kyuhyun mendekati Seohyun seraya meraih tangan Seohyun.

“Oppa selalu meminta maaf, tapi… aku kesal dengan oppa. Oppa itu namja yang aneh dan sangat menyebalkan.” Bentak Seohyun keras.

“Kau marah Seohyun.” / “Ne,”

Setelah memasak ikan-ikan Seohyun masih terus mendiami Kyuhyun, mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Sampai pada saat menyantap ikan-ikan tersebut mereka tak mengeluarkan suara apa pun.

“Pedas…” Kyuhyun beteriak histeris, karena ia memakan sebatang cabe yang terdapat di dalam ikan bakar itu. Kyuhyun begitu tersiksa dengan cabe yang dimakannya, sedangkan Seohyun tersenyum menahan tawa.

“Oppa, mian… habis kau kerjain aku tadi… jadi aku balas dengan memasukkan cabe didalam ikan bakar itu.” Seohyun masih menahan tawanya.

“Oh, liat ya jagi…”

“Tunggu, oppa panggil aku jagi.” Ucap Seohyun sedikit malu mengulang kata jagi.

“Memang kenapa??” Kyuhyun mendekatkan dirinya pada Seohyun, senyum evilnya menggoda Seohyun… tangan-tangan nakalnya menggenggam tangan Seohyun. Terlihat wajah Seohyun yang memerah baikan udang rebus.

“Kau mau apa oppa… jangan bilang kau mau mengerjaiku lagi.” Seohyun dengan cepat menjauhkan dirinya pada Kyuhyun.

“Aku akan…” mereka malah bermain air mancur tak jelas, Kyuhyun tak hentinya mengerjai Seohyun. Begitu pun dengan Seohyun keduanya terlihat kekanak-kanakan.

“Oppa, berhenti aku cape,” / “Kita pulang aja ya??” mereka pun bersiap-siap untuk meninggalkan tempat memancing tersebut. Entah tempat mana lagi yang akan mereka datangi, karena Kyuhyun sepertinya ingin lebih lama bersama dengan Seohyun.

‘Oppa kau ini menyebalkan, tapi kau selalu membuat aku berdebar-debar’ ucap batin Seohyun, seraya menatap wajah Kyuhyu lag-lagi dengan pandangan menucuri.

TBC


21 thoughts on “Baby Part 5

  1. annyeong🙂 aku baru baca ff ini tp langsung dipart 5 . hehe
    ih kyu ngeselin ngasih alat bakar rusak! ampe tua jg gak bakal nyala.. haha
    ih aku juga mau dipanggil jagi ama kyuhyun .

    Like

  2. Suka…suka…suka…!!
    Full part SEOKYU….. *tp krg pnjang!?*

    Seo.y yg sering bilang trima kasih, Kyu.y yg sering bilang maaf?! *so sweet*….
    Dtggu next. part.y, tp next.y msh spesial SeoKyu kan!!?

    Like

  3. wah full seokyu
    senang nya😀
    aku baru baca part 4 sama 5 nya aja ff ini
    hihihi😀
    Krn ada seokyu nya
    seru seru

    Like

  4. akhirx publish again,,

    romantic bgt mereka,,hehehe
    lanjut chingu,,

    seokyu momentx dibanyakin lg ya,,,
    + panjangin lg dunk*ditabok author

    Like

    1. ihhh …..
      giithaaaaa koq seo kyu cmuua ..
      yang laennya kemana ..
      awazz ajh qllo endingnya di buat jlekk .
      tiada maaf !! hahahaha

      Like

  5. jempol buat authornya
    nulis lagi lanjutannya ya eonni!!!
    ditungguu

    oya ada saraan nih, gimana caranya authorlah biar kita yg baca enak cari lanjutannya…soalnya aku harus ngetik keyword judulnya dulu…dikategorikan perjudul ampe tamat gitu gmana?? biar enak aja bacanya.

    kamsahamnida

    ditunggu ya eonni kejutan part 6nya

    Like

Leave a Reply

