My Specialy Girls!


Author: Woonsalang

Main Cast: Seo Hyun & Kyu Hyun

Categories: Romance

Type: Oneshoot

Hentakan kaki begitu terdengar dengan jelas di sepanjang kantor yang sudah sepi itu. Hari itu kira-kira jam 9.00 malam tepat. Seohyun masih menetap di kantor. Kerjaanya hanya di depan monitor computer. Jari-jari nya tak berhenti mengetik. Suara itu masih menganggu Seohyun, namun Seohyun sudah biasa dengan hentakan kaki yang seperti mengenakan hak tinggi. Dengan mudah, Seohyun mengabaikan suara itu dan harus fokus dengan pekerjaanya. Kemudian, hentakan kaki itu semakin mendekat. Kira-kira sudah mendekati pintu dekat ruangan tempat kerja Seohyun. Seohyun pun melihat ke arah sumber suara itu. Dan dilihatnya…

“Cih! Lagi-lagi, pak Kyu Hyun membawa perempuan yang berbeda” gumam Seohyun yang sudah sering melihat pemandangan ini. Kyu Hyun adalah Bisnis Man muda juga Playboy kelas kakap. Setiap malam, Kyu Hyun selalu membawa perempuan ke tempat kerjanya itu. Sedangkan Seohyun adalah sekertaris Kyu Hyun sendiri.

“Ya! Seohyun-sshi! Tolong bawakan dua bir ya!” pinta Kyu Hyun yang tanganya merangkul perempuan di sebelah kananya itu. Keadaan Kyu Hyun sedang mabuk.

“Baik pak!” ucap Seohyun pendek. Kyu Hyun dan perempuan itu pun masuk ke dalam ruangan Kyu Hyun. Dengan sempoyongan, Kyu Hyun bercanda-canda dengan gadis itu.

‘Hah? 2 bir? Kau fikir ini hotel ya? Ini kantor!’ fikir Seohyun dalam hati. Dia mulai berjalan ke arah pantry.

———–

“Permisi pak?” Seohyun membuka pintu ruangan Kyu Hyun sambil memegang 2 bir yang tertata di atas baki.

“Iya, Masuk Seohyun” ujar Kyu Hyun yang sedang duduk di kursi kantor, dengan posisi kaki yang naik ke meja. Dasi nya berantakan. Dia sedang memegang syal berwana pink. Kyu Hyun sendirian di ruangan itu.

“Ini pak bir nya” ucap Seo Hyun sambil menyimpan 2 bir dingin di atas meja. Seohyun agak bingung, kenapa di ruangan hanya Kyu Hyun sendiri.

“Seohyun, duduk dulu kau!” pinta Kyu Hyun. Dengan gemetar, Seohyun duduk di kursi persis di depan meja kerja Kyu Hyun.

‘Ishhh.. aku jadi takut begini’ kata Seohyun dalam hati.

“Bagaimana dengan masalah kantor?” tanya Kyu Hyun tiba-tiba.

“Ah! Baik pak! Tidak ada masalah ko” ucap Seohyun ringan. Dia sangat lega karena si Playboy Kyu Hyun tidak nanya macam-macam.

“Yah.. Baguslah” sahut Kyu Hyun sambil meminum bir yang sudah di sediakan.

“Aku, ingin kembali bekerja lagi pak. Permisi” ujar Seohyun dan langsung beranjak dari kursi.

“Berhenti di situ Seohyun!” seru Kyu Hyun. Seohyun langsung behenti kaku. Fikiranya sudah macam-macam dan ketakutan setengah mati. Keringatnya bercucur. Dia memenjamkan matanya. Kemudian Seohyun merasakan sesuatu yang menyentuh lehernya dengan lembut.

‘Aishhh apa ini? Apa jangan-jangan? Ini bibir pak Kyu Hyun?’ fikir Seohyun. Dia hanya terdiam. tetapi benda lembut itu malah semakin kedepan walaupun arahnya dari belakang. Seohyun tambah panik. Akhirnya dia mulai membuka mata. Kemudain …

“Ya! APA YANG—.” Seohyun tiba-tiba berhenti berteriak saat dia melihat ke arah lehernya.

“Bagaimana?” tanya Kyu Hyun dengan senyumnya. “Syal nya kau suka kan?”

“Ah! Ba..ba..ba..bagus pak!” jawab Seohyun terbata-bata. Dia sangat malu sudah berfikir macam-macam. Ternyata benda itu adalah syal pink yang tadi dipegang oleh Kyu Hyun.

“Kau ini kenapa sih? Apakah, kau berfikir itu bibirku?” goda Kyu Hyun.

“Mwo?” Seohyun kaget, sangat kaget dengan kata-kata Kyu Hyun tadi.

“Kau ini, tidak bisa bedakan kain dengan mulut ya?” tanya Kyu Hyun. “Kalau mulut itu, seperti ini” Kyu Hyun pun mencium pipi halus Seohyun. Pipi itu pun memerah merona. Jantung Seohyun berdetak lebih kencang lagi. Seohyun terdiam kaku. “Aku, pulang duluan ya?” ujar Kyu Hyun sambil membuka pintu dan langsung pergi.

Seohyun masih berdiri kaku di ruangan itu. ‘Kyu Hyun Oppa’ gumam Seo dalam hati. Hari ini, menjadi hari yang sangat tidak terduga oleh Seohyun.

—————————————————————————————————-

Saat pulang dari segala kerja dan lain-lainya Seohyun langsung berbaring lemas di kasur. Sambil memandangi syal pink nya.

“Haha, pak Kyu Hyun sangat lucu” ucap Seohyun tiba-tiba. Dia terus memikirkan atasannya itu. “Cih! Aku ko begini? Diakan playboy?” keluh Seohyun sambil menyimpan syal pink itu. “Tapi, apahkah salah mencintai seorang playboy?” fikir Seohyun.

Keesokan harinya …

“Waa! Dasar! Bis mana? Aku bisa telat!” keluh Seohyun yang dari tadi tidak menemukan bis. “Aisshhh!!! Bagaimana ini?” Seohyun pun diam karena sudah tidaka da bis yang lewat.

“Ya! Seohyun! Ikut aku!” ajak Kyu Hyun dari jendela mobil hitamnya.

“Ah, tidak pak!” ujar Seohyun yang sebenernya mau banget!

“Aisshhh~” Kyu Hyun turun dari mobil, dan menyuruh Seohyun masuk.

Dibukakanya pintu mobil Kyu Hyun dan Seohyun duduk di mobil Kyu Hyun itu. Begitu juga dengan Kyu Hyun yang masuk.

#On The Way

“Seohyun, mana syal yang kuberikan padamu?” tanya Kyu Hyun yang matanya fokus ke depan.

“Syal nya tidak aku bawa pak” jelas Seohyun. Padahal syal pink itu ada di tas kecil Seohyun.

“Oh..” ucap Kyu Hyun dingin. “Seohyun! Jangan panggil aku pak! Panggil aku Oppa!” ujar Kyu Hyun.

“Mwo? Tapi kan, kalau di kantor bagaimana?” tanya Seohyun.

“Pokonya panggil aku Oppa!” seru Kyu Hyun. Dan di akhiri oleh anggukan kepala Seohyun.

#Office

Seohyun masuk keruangan Kyu Hyun dengan map yang bertumpuk-tumpuk.

“Oppa! Ini kerjaan—-.” tiba-tiba Seohyun berhenti kaku dengan tumpukan map yang masih membebani tanganya.

Mata nya hampir menangis saat melihat Kyu Hyun yang sedang berdua dengan seorang gadis seksi. Dan sepertinya mereka akan berciuman.

Map yang menumpuk itu terjatuh. BUUK! Seohyun pun berlari dari tempat itu sambil menangis.

“Seohyun!” seru Kyu Hyun sambil mengejar Seohyun.

—————-

‘Bodoh! Bodoh! Bodoh! Bodoh! Kenapa aku harus mencintai Kyu Hyun Oppa yang jelas-jelas playboy itu? Dasar Bodoh!’ fikir Seohyun sambil mengetuk-ngetuk kepalanya sendiri.

“Ya! Seohyun!” seru Kyu Hyun dan menghampiri Seohyun.

“Jangan mendekat Oppa!” ujar Seohyun yang masih menangis itu.

“Tunggu penjelasan aku Seohyun!” ucap Kyu Hyun yang nafas nya masih ter engah-engah itu.

“Penjalasan apa?” tanya Seohyun yang sakit hati itu. Air matanya masih bercucur.

“Seohyun SARANGHAE!” seru Kyu Hyun sambil memeluk Seohyun.

Seohyun pun melepaskan pelukan itu “Cukup! Aku sangat bodoh! Bisa mencintai playboy sepertimu!” seru Seohyun.

“Sudah diam! Jangan ucap apa-apa lagi!” seru Kyu Hyun sambil memegenggam pipi Seohyun dengan erat. Seohyun berupaya untuk menundukan kepalanya. Air mata yang menetes itu semakin deras. “Apakah kau tau? Perasaan ku saat kau tidak membawa syal yang aku berikan padamu? Kau tidak merasakan ciuman ku di pipimu saat itu?” tanya Kyu Hyun. Seohyun hanya diam temangu. “dari semua gadis-gadis yang telah aku dekati, hanya lah kamu yang paling aku sayang! Kamu yang palin special di hati ku!” ujar Kyu Hyun.

“Mianhe Oppa!” ucap Seohyun sambil memeluk Kyu Hyun. Kyu hyun memejamkan matanya dan meneteskan air matanya.

My Specialy Girl

Tamat

Gomawo, Gomawo, Gomawo! yang sudah bacaa!😀 Maaf jika ada salah kata. Dan maaf juga kalau ff nya jelek ya!😀 Dan tinggalkan comment kalian!


35 thoughts on “My Specialy Girls!

  1. Waktu kyu dicritain lagi sama cewe2 I was like ‘idiiiiiih, apaan sih……’
    dan waktu sama seo ‘gombalnya….’ apalagi seo malu2 mau. Hahahaha.,,

    Like

  2. Lanjutin dunk,,kalo ceritanya ampe disitu aja kyuhyun kaya ga tulus gitu AMA seohyun kesannya lagi mengincar seohyun buat jadi korban berikutnya

    ceritanya bagus,,,,,

    Like

  3. hahaaha so sweet dahhhh akhirnya sama seo..
    ah bikin sequelnya please … hehe nice

    Like

  4. Huah aturan dijelasin dulu author itu cewek yg sm kyu siapa, biar jelas hhi bagus kok FF nya cuma rada buru2. Ditunggu karya selanjutnya😀

    Like

  5. annyeong aq reader bru
    oohh so sweet bgt….
    aq sukkaa wlaupun pndek tp berkesan
    kyupa romantis bgtt ^^
    seokyu jjang

    mmm…skrng kok jrng publish ff ya?

    Like

  6. Over all bgus kq..
    Tp y itu, trlalu pndek.. Dan sama sperti komen yg lain jdi kesan.a itu keburu”..
    Tp aku ska crita.a kq author..😀 KEREN..
    sering” bkin ff SEOKYU y author..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s