Melted Down Her Heart [chaper 1 part 5]


Annyeong haseo….!! *bow*

He..he..jeongmal mianhe sebelumnya karena ff ini telat banget dipost….!!! ^^v

And author juga pingin ngucapin terima kasih buat para readers yang udah setia baca and ngikutin ff ini dari awal….*tanpa kalian mungkin ff ini gx bakalan ada*

so…let’s check it guys….!!!^^

Melted Down Her Heart

Cast : Seohyun SNSD, Suju’s Kyuhyun, Sungmin, Leeteuk, Kangin, Cn Blue’s Yonghwa, Fx’s Krystal, Luna, Lee Seung Gi and other…..

Genre : Romance

Author : Fra-fra

Chapter 2

Calon tunangannya…..!!!

Calon tunangannya……………….

TUNANGANNYA……………!!!!

“arghhh…..sial……..!!!” seru Yonghwa kesal sambil memukulkan tangannya di meja dengan kuat.

Dikatupkannya telapak tangannya dimukanya erat. kenapa aku harus kesal…….??? Memangnya apa pedulliku kalau yeoja itu akan bertunangan………..!!!! kenapa aku merasa marah………!!! Batin Yonghwa tidak mengerti.

“oppa…..!!!” sebuah suara bernada khawatir terdengar.

Yonghwa membuka tangannya, dan memandang malas. “ada apa Krystal-ah…….!!!” Jawabnya.

Krystal memandang ragu ke arah kakak sepupunya itu. “tidak ada apa-apa oppa…!!! Aku hanya merasa heran saja…kenapa oppa terlihat begitu kesal dari tadi……??? Apa ada sesuatu yang terjadi tadi oppa……???

“benar…Yonghwa Sunbae….!!! Siapa tadi namja yang menjemput si Cinderella itu….!!! Namja chingunya…..!!!” sahut Luna, ikut menimpali.

Yonghwa langsung menjelit tajam.

Namja chingunya……!!!

Calon…tunangannya….!!!!

TUNANGANNYA………!!!

sepotong kalimat yang didengarnya beberapa menit yang lalu itu….terus terulang-ulang di benaknya, seperti sebuah mantra kutukan.

“Entahlah….!!! Mana aku tahu….!!!” Jawab Yonghwa sengit.

Krystal dan Luna memandangi satu sama lain dalam diam. Mereka berdua heran kenapa Yonghwa mendadak bête dan bertampang sangar seperti ini.

“oppa kau kenal dengan si orang kaya baru itu……???” Tanya Krystal penasaran.

Yonghwa menatap bingung. “orang kaya baru…..???”

“Iya oppa….yeoja yang tadi bersama denganmu…..!!! Cinderella…atau apalah itu Koran menyebutnya…..!!!” jelas Krystal lagi.

“orang kaya baru……??? Cinderella………..???? maksud kalian berdua si yeoja aneh dan tak sopan itu…….???” Ujar Yonghwa malah balik tanya.

Krystal dan Luna saling memandang bingung. “Yeoja aneh tak sopan……!!!” seru mereka kompak.

“ya….yang beberapa menit yang lalu kabur dariku….!!! Si yeoja bermulut ular itu….aduh siapa lagi namanya……ki…….!!!” Yonghwa mencoba berusaha berpikir dengan keras. “ARGHHH……….aku bahkan tidak tahu sama sekali siapa namanya………!!!” serunya jengkel.

“Seohyun……..Kim Seohyun……..!!! itu namanya…………!!!” seru sebuah suara terdengar dari balik punggung Yonghwa.

Yonghwa membalikkan badannya dan dilihatnya sahabatnya Lee Seung Gi sudah berdiri dibelakangnya.

“eh…kau mengenalnya….??” Tanya Yonghwa terkejut.

Seung Gi tertawa kecil. “bodoh sekali aku kalau tidak mengenali dia…bukannya beberapa hari belakangan wajahnya selalu menghiasi surat kabar…!!!”

“menghiasi surat kabar…..???” Tanya Yonghwa dengan tampang bego.

Seung Gi menghela napas pendek, dan menepuk-nepuk pundak Yonghwa pelan. “kan sudah kubilang padamu Yonghwa-ah untuk setidaknya memberikan ilmu dan pencerahan pada otakmu yang kecil itu……!!! Lihat, bahkan orang yang saat ini sedang heboh dibicarakan di Korea saja kau tidak tahu………!!!” ujar Seung Gi sambil menggeleng-gelengkan kepala prihatin.

Yonghwa melotot kesal. “ckk……aku hanya ingin tahu siapa dia….??? Dan lagi siapa juga yang butuh komentarmu itu…….HAH……..!!!”

“ya..ya baiklah-baiklah….!!! Kalau kubilang dia cucu presdir grup So……..!!! apakah kau akan tahu……!!!” jawab Seung Gi akhirnya.

Yonghwa memandangi ketiga orang yang berada disekitarnya itu satu persatu. “cucu presdir grup So……..???” tanyanya lagi berusaha meyakinkan.

“YAP……!!” sahut ketiga orang itu kompak.

“Siapa itu……???” tanyanya polos.

Luna, Krystal, dan Seung Gi saling menatap satu sama lain. Kemudian dengan gerakan kompak mereka bertiga menggeleng-gelengkan kepalanya setengah prihatin setengah geli.

“Yah….jangan menatapku dengan wajah seperti itu……..!!!” seru Yonghwa risih.

Seung Gi memegang pundak sahabatnya itu. “Yonghwa-ssi tidak kukira kau sebodoh ini……….!!” Ujarnya dengan nada sedih.

Yonghwa langsung bangkit dari bangkunya. Dan kemudian melotot tajam. “yah…Lee Seung Gi bukankah sudah kukatakan kepadamu….!!! Jangan pernah mengataiku bodoh……..!!!” ujarnya lalu siap memukul kepala Seung Gi, tapi sebelum tangan Yonghwa mendarat ditempat yang dimaksudkannya Seung Gi sudah berlari kabur.

“Yah……..jangan kabur….!!! Berhenti disana………..!!!” perintahnya seraya berlari mengejar Seung Gi.

*******

Seohyun memandangi namja yang saat ini setengah menyeretnya pergi. Semua ini terasa sangat tidak nyata baginya.

Apakah itu benar dia….???

Apakah aku tidak sedang berkhayal saat ini…….???

Apakah dia benar-benar datang…….!!!!

Apakah dia benar-benar menjemputku saat ini……..!!

Apakah akhirnya dia menemukanku………….???!!!

……DIA MENEMUKANKU…….!!!!

“……..hallo…..Kim Seohyun…..??? apa kau mendengarku……..???” tanya Kyuhyun setengah jengkel pada yeoja yang berdiri diam bagaikan patung dihadapannya itu.

Seohyun menggerakkan kepalanya sedikit. Kemudian diarahkannya tatapannya ke atas ke arah wajah Kyuhyun.

“…..ne…ne………….nnega……..!!!”

“Seohyun-ssi….!!! menikahlah denganku………..!!!”

“………………………..”

“…………………………………”

“…………………………………………”

Seohyun memandang terpaku, waktu seolah terhenti, dan mulutnya tidak bisa dikatupkannya dengan rapat.

“m…mmwworragoo….???” Tanyanya gagap

Kyuhyun menatap dalam. Untuk beberapa detik keduanya hanya saling memandang.

“HA…HA….HA…..!!!!”

“HA…HA….HA….HA…………!!! sudah kukira aku tidak bisa………!!!” Ujar Kyuhyun disela-sela tawanya. “ini terlalu menggelikan………!!! Benar-benar menggelikan……….!!!” Ujarnya sambil tersenyum miris.

Seohyun menatap bingung. “apa maksudmu………???” tanyanya tidak mengerti.

Kyuhyun memandangi Seohyun kemudian menghela napas panjang. “semua ini………..!!! semua ini terlalu menggelikan………..!!! selama ini aku selalu percaya bahwa dirikulah yang menentukan jalan hidupku sendiri………….!!! Tapi sebenarnya itu hanyalah ilusi……………!!! Sampai akhir aku hanyalah boneka baginya….!!! Sebuah boneka yang bisa digerakkannya dan dimanfaatkannya sesuka hatinya…..dan ketika boneka itu sudah tidak berharga lagi, dia hanya perlu membuangnya………!!!” ujar Kyuhyun sambil menatap hampa.

Apakah ini benar-benar kau, Kyunnie……..??!!! batin seohyun pelan. Dulu dia bukan namja seperti ini, Kyunnie yang dulu kukenal adalah seorang namja periang yang selalu bergerak mengikuti kata hatinya..tidak peduli orang itu menyukainya atau tidak, selama itu dirasanya benar, dia tidak akan pernah berhenti. Dia yang sekarang……!!! Aku……!!! Aku tidak mengenalnya lagi…..!!

“Seohyun-ssi…….!!! Panggil Kyuhyun tiba-tiba. “kumohon kau mundurlah…….!!!! Batalkanlah pertunanganmu denganku….!!! Aku….aku bukanlah seorang namja yang tepat bagimu…….jika kau bersamaku, kau hanya akan menderita……..!!!!

“pertunangan…….!!!” Ujar Seohyun kosong.

Seohyun terpaku ditempat. Tiba-tiba deretan ingatan menghantamnya. Jadi diakah pewaris Grup Howon, seseorang yang sekretaris Park beritahukan padaku adalah calon tunangan yang telah ditentukan untukku……!!! Diakah orangnya……..!!! Kyunnie…….diakah orangnya………..!!! batin Seohyun.

Ditatapnya lekat namja dihadapannya itu. Kyunnie…wajahnya terlihat sangat sedih dan tidak berdaya. Dia memandangku seolah-olah akulah harapan terakhirnya….!!! Kyunnie apa sebegitu tidak inginkah kau bersama denganku…….sebegitu burukkah bagimu untuk bertunangan denganku….???

Seohyun tersenyum miris. “Ha…ha…ha…!! Benar-benar aneh…….takdir macam apa ini…….!!!” Apakah takdir sangat senang mengodaku…?? Dia kembali padaku hanya untuk meninggalkanku lagi……!!! Ha…ha…dirimu benar-benar malang Seohyun-ah….!!!

Kyuhyun memandang bingung. “Seohyun-ssi……!!!”

Seohyun tersenyum kecil. “kau bilang ingin aku membatalkan pertunangan ini benar……??”

Kyuhyun menganggukkan kepalanya membenarkan.

Seohyun menarik bibirnya sedikit. “baiklah……!!! Aku akan membatalkannya………tapi itu tergantung dengan jawabanmu……!!!”

“jawabanku…….??” Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“benar…….!!! Jawab saja pertanyaanku ini…..!! kau mencariku kemari hanya ingin membatalkan pertunangan ini, benar…….??”

“ya…!!”

“kau…sama sekali tidak mengenalku………….??”

‘tidak….aku tidak mengenalmu……..!!!”

Tidak mengenalmu………

TIDAK MENGENALMU……!!!! Seohyun mengepalkan tangannya erat. Lalu mencoba untuk menarik kedua sudut bibirnya dan tersenyum. Tidak ada gunanya bagimu untuk merasa sakit Seohyun-ah….!!! Bukankah kau sudah tidak punya tempat lagi untuk rasa sakit baru…..pendam saja…dan pasang topengmu…..!!!

Dihembuskannya napasnya pelan. Baiklah, “….lalu apakah ada seseorang yang kau sukai……..???” Tanya seohyun lagi.

“seseorang…..?? maksudmu….??”

“kau mengatakan padaku, bahwa aku akan menderita jika aku bersama denganmu……!!!” ujar Seohyun sambil menatap dalam.“……kau berkata begitu seolah-olah kau tidak bisa menyukaiku…….annyio..lebih tepatnya kau tidak akan pernah bisa menyukaiku……!! Jadi katakan apa alasannya……??” Tanya Seohyun lagi.

Kyuhyun tersenyum simpul. Tidak disangkanya yeoja dihadapannya ini bisa menangkap hal yang dimaksudkannya hanya dengan sedikit kalimat yang diucapkannya di awal. “ya…aku tidak akan pernah menyukaimu….karena jika aku menyukaimu, itu artinya selamanya aku tidak akan pernah bebas…!! Selamanya harus hidup terkurung didalam sangkar…….oleh karena itulah aku tidak bisa menyukaimu…….!!!”

Begitukah…….!!!

Tidak akan pernah menyukaiku………!!!

TIDAK PERNAH MENYUKAIKU………..!!!

“ha…ha….menarik sekali……..benar-benar menarik………..!!!” seru Seohyun kembali tertawa.

“baiklah…!!! Pertanyaan terakhir………!!! Apa yang akan kau lakukan jika didepanmu muncul orang yang sangat ingin kau temui……….tapi orang itu juga orang yang sangat kau benci……..!!!”

Kyuhyun mengerutkan dahinya bingung. “haah…….apa tadi….?? apa yang akan kulakukan jika bertemu dengan orang yang sangat ingin kutemui tapi juga kubenci…..??” ujar Kyuhyun balik Tanya.

“benar…!!!” sahut Seohyun sambil melangkahkan kakinya, memperpendek jaraknya dengan Kyuhyun.

“aku…..aku sama sekali tidak mengerti……..!!!” jawab Kyuhyun bingung.

Seohyun menarik bibirnya sedikit. “kalau aku…….”ujarnya sambil menatap Kyuhyun tajam. “Inilah yang akan kulakukan……..!!” lanjutnya, lalu dengan sekuat tenaga menendang kaki Kyuhyun tepat di tulang keringnya.

“ADDDAAAUUUUUUWWWWWWWWWWW…………!!!” jerit Kyuhyun sambil melompat-lompat kesakitan.

“YAH…….APA YANG KAU LAKUKAN HAH…….!!! KENAPA KAU MENENDANGKU…………..!!!”teriaknya marah.

Seohyun tersenyum simpul. “hanya memberitahumu jawabannya…………!!!” seru Seohyun santai.

“YAHHH………JANGAN BERCANDA………!!!” teriak Kyuhyun tidak terima.

“ho..ho…ho….lihat ini………!! Bukannya kau datang kemari ingin meminta bantuanku………!!! Tapi lihat kau bahkan berteriak dan menjerit kepadaku……..bukankah ini sama sekali tidak pantas…!!! Benar kan Kyuhyun-ssi………!!!!”

Kyuhyun mengepalkan tangannya geram. Sudah dia duga………..!!! seharusnya dia tidak perlu membuang-buang waktunya dengan datang kekampus ini dan meminta bantuan yeoja dihadapannya kini……….!!! Yeoja ini, dia……..dia benar-benar nenek sihir……..!!!

“ah……….!!! Sepertinya aku harus kembali……..!!!” ujar seohyun setelah melirik jam dipergelangan tangannya. Seohyun tersenyum lebar. “terima kasih atas kunjugan tak terduga ini Kyuhyun-ssi……….!!! Dan…..ah mengenai permintaanmu tadi……..soal apa yah……!!!” seru Seohyun berlagak polos.

Kyuhyun melotot marah.

“ah…….benar…..pertunangan itu…….!!!” Ujar Seohyun sambil menepuk tangannya.

“ehhhmm…kau ingin aku membatalkannya, benar…..!!” seru seohyun sambil melirik Kyuhyun dari sudut matanya. “aduh…tapi bagaimana ini, kenapa aku merasa semuanya akan jadi sangat menarik………!!!”

“KKAU…………!!!” ujar Kyuhyun sambil mendesis marah.

“ah…begini saja…….!!! Kita bertaruh…….!!” Seru Seohyun sambil tersenyum simpul menatap Kyuhyun.

“bertaruh………!!!” ulang Kyuhyun setengah bingung.

“benar bertaruh………!!! Bukankah kau bilang akan membuatku menderita jika bersama denganmu……!!!” ujar Seohyun sambil menatap Kyuhyun tajam.

“jadi bagaimana kalau begini. Jika kau bisa membuatku benar-benar sangat menderita sampai aku tidak ingin hidup lagi……….!!!! atau sampai kau bisa membuatku menangis dan sangat-sangat membencimu……..!!!! maka saat itu aku akan membatalkan pertunangan itu, dan menyerahkan hak warisku atas grup So kepadamu…….!!!”

“mwwooo………??”

“ha…ha…tidak usah kaget begitu……!!! Kali ini aku pasti akan menepati janjiku…..!!!” sahut Seohyun.

Kyuhyun memandangi Seohyun dengan pandangan menilai. “kenapa kau berbuat seperti ini……..??” tanyanya tidak mengerti akan jalan pikiran yeoja dihadapannya kini.

“yang kupikirkan……..??” seru Seohyun sambil memandang hampa. “tidak ada……….!!! Aku hanya berpikir kalau ini akan menarik, dan lagi bukankah kau ingin bebas Kyuhyun-ssi……..!! jadi cuma satu caranya, kau harus menjadi orang yang setara dengannya, dan dengan memiliki kekayaan Grup So, kau bisa menandinginya…..!!! jadi bagaimana apa kau menerima tawaranku…….!!!” Ujar Seohyun lagi.

Kyuhyun terdiam. Didalam benaknya berkecamuk beberapa hal. Dirinya sadar yeoja dihadapannya ini benar, jika dia ingin melawan appanya maka dia harus jadi orang yang setara dengannya. Tapi dari tadi dia berpikir…dia tidak pernah menemukan alasan yang tepat atas tindakan yeoja dihadapannya itu.. yeoja itu…..tindakannya sangat tidak masuk akal…..!!!

“…lalu apa yang akan kau dapatkan….??? Bukannya semua ini tidak ada untungnya bagimu……???” Tanya Kyuhyun bingung.

“…keuntungan yah……!!!” seru Seohyun sambil tersenyum kecil. Jika itu yang kau maksudkan. Mungkin keuntunganku adalah semua ini akan membuat hidupku jadi menarik……dan menghibur…..!!!” jawab Seohyun akhirnya.

“hidupmu jadi menarik………!!! Apakah kau gila……..!!!” seru Kyuhyun tidak percaya. “bukankah sudah kukatakan padamu, aku akan membuatmu menderita………!!!”

Seohyun menarik bibirnya sedikit. “ya…itu dia…….!!! Teruslah bersikap begitu terhadapku…….!!! jangan pernah memperlihatkan tatapan simpati atau rasa kasihanmu lagi padaku……….!!! Bersikaplah dingin dan kejam padaku……sehingga nantinya aku akan membencimu dan kau akan menang…….!!!”

“aku benar-benar tidak bisa mengerti dirimu…….!!” Ujar Kyuhyun sambil memegang kepalanya.

Seohyun memandang kosong. “aku tidak pernah memintamu untuk mengerti diriku……!!! Karena itu tidak perlu bersikap baik padaku……!!! Lakukan saja hal yang harus kau perbuat agar aku menderita dan membencimu………!!!”

“selamat tinggal Cho Kyuhyun……….!!!” Seru Seohyun sambil membalikkan badannya dan berjalan pergi.

Dan….selamat tinggal Kyunnie……!!!

********

Kyuhyun menatap hampa. Pikirannya sama sekali tidak berada ditubuhnya saat ini, entahlah..apa yang terjadi dengan dirinya, yang jelas dirinya tidak pernah merasa seperti ini…!! Merasa begitu tidak berdaya.

“……..Kyuhyun……..Kyuhyun-ah……!!” seru Sungmin sambil mengibas-ngibaskan tangannya dimuka Kyuhyun.

“ah hyung….ada apa……??” ujarnya, setelah untuk sesaat terkejut.

Sungmin menghela napas panjang. “ada apa ini Kyuhyun-ah……..??? tidak biasanya kau seperti ini….dari sejak beberapa jam yang lalu kau terus bersikap seperti ini…….!!! Seperti orang linglung…kau terus saja menatap kosong…!!” jelas Sungmin.

Kyuhyun tersenyum kecil. “tidak ada masalah apa-apa hyung……..!!!”

Sungmin memperhatikan Kyuhyun tajam. “apa kau ada masalah lagi dengan appamu……..?? apa kau bertengkar lagi dengannya…….???”

Kyuhyun mendengus kecil. “justru sebuah keajaiban kalau aku bisa akur dengannya…….!!!” Jawab Kyuhyun miris.

“kalau begitu dengan Nicole……….???” Tanya Sungmin lagi.

“tidak…aku tidak ada masalah apa-apa dengannya……..!!!” jawab Kyuhyun lagi. Ah benar Nicole, aku belum memberitahunya soal pertunanganku besok……..!!! batinnya sedih.

‘lalu sebenarnya ada apa ini Kyuhyun-ah………!!! Jika bukan karena bertengkar dengan appamu, Nicole ataupun soal pekerjaan……..!!! apa yang menyebabkanmu seperti ini…..??” seru Sungmin penasaran.

Kyuhyun memandang bingung. “entahlah…….!!” Sahutnya. “aku juga tidak tahu apa yang membuatku menjadi seperti ini…….!!!” Lanjutnya lalu menenggelamkan wajahnya dikedua telapak tangannya.

Sungmin memandang prihatin. Apa yang sebenarnya terjadi………???

“Hyung aku akan bertunangan besok……!!!” ujar Kyuhyun pelan, nyaris hanya berupa bisikan saja.

“mwo….!!!! Bertunangan………..???” seru Sungmin kaget, seraya setengah melompat dari bangkunya. “dengan siapa………??? Nicole-ssi……..???” tanyanya beruntun.

Kyuhyun tersenyum sedih. “bukan…….!!! Bukan dengan Nicole…….!!!”

Sungmin seketika itu juga terduduk dikursinya. Ditatapnya Kyuhyun dengan pandangan simpati. “jadi itu yang membuatmu jadi seperti ini, Kyuhyuh-ah……..???” ujarnya lembut.

“ya….sebagian…..!!! tapi lebih dari itu, aku sama sekali tidak bisa mengerti jalan pikiran yeoja itu……!!!!” ujar Kyuhyun sambil memegang kepalanya. “Dipikir dari sudut manapun tindakannya sangat tidak masuk akal…….dan lagi…..!!! dan lagi wajahnya ketika dia berbalik pergi…terlihat sangat sedih…!!! Yeoja itu terllihat seperti menahan tangisnya………!!!” Lanjut Kyuhyun sambil menerawang.

Sungmin mengerutkan dahinya berpikir. Yeoja itu…….!!! Siapa yang dimaksudkannya……..???

“yeoja itu……??? Siapa maksudmu……..???” Tanya Sungmin akhirnya.

“siapa lagi……..!!! si Kim Seohyun itu, hyung………!!!” jawab Kyuhyun kesal.

“Kim…Seohyun……..!!! ulangnya pelan. Sepertinya nama itu pernah kudengar. Tapi dimana…….??? Batin Sungmin mencoba berpikir.

“dialah calon tunanganku, hyung…….!!!!” Ujar Kyuhyun sambil membuang napasnya.

“tunanganmu………!!!” seru Sungmin terkejut.

Kyuhyun mengangguk lemah. “ya..tunanganku….!!!” ujarnya kosong.

*******

Seohyun berjalan cepat, sekuat tenaga dicengkeramnya erat kedua telapak tangannya dan digigitnya erat bibirnya. Tapi tetap saja, meskipun darah segar telah menetes dari bibirnya, dan rasa sakit terasa disana…rasa sakit yang saat ini mengerogoti dadanya tetap saja lebih besar, sakit itu tidak bisa enyah dari dirinya.

Seohyun menghentikan langkahnya dan menyenderkan dirinya di dinding sebuah bangunan yang terletak di pinggir jalan tersebut. “kau benar-benar menyedihkan Seohyun-ah….!!! Apa kau harus begitu bodoh seperti ini……!!” ujarnya miris, sambil berusaha menghalau air mata yang mulai memburamkan matanya.

Seohyun mulai terisak pelan. “Kenapa dia harus kembali….!!! Kenapa dia harus datang lagi………!!” tolaknya kuat.

I fell in love with you

Just how long has it been since then?

My feeling have only been getting stronger

Seandainya saja..dia tidak kembali…!! Seandainya saja aku tidak tahu kalau itu dia….!! Seandainya saja…dari awal kami tidak bertemu….!!! Kurasa aku tidak harus merasakan rasa sakit ini….!!!

I wonder…have you realized how I feel?

Even though I’ve never said a word

It’s like snowflakes drifting..gently

Continuing to pile up higher and higher

Kyunnie…!! Kau bilang tidak akan melupakanku…!! Kau bilang akan menemukanku..bagaimanapun caranya…!! Tapi…lihat kau bahkan tidak mengenaliku……..!!! kau sama sekali tidak mengenaliku…!!!

Kau bilang selama aku bersinar dengan terang maka kau akan menemukanku…!! Apakah karena aku telah terperosok semakin dalam kegelapan, kau tidak bisa melihatku lagi..??

Seohyun menengadahkan pandangan ke langit.

Appa..omma…onnie…!! bisakah kalian membawaku saat ini juga…!! Aku merasa aku tidak bisa bernapas lagi saat ini..omma..!!! aku bemar-benar merasa sangat sakit…!! Ujar Seohyun sambil mencengkram erat dadanya.

Aku tidak tahu kalau aku begitu mengantungkan diriku padanya…!! Kukira aku telah melupakannya…kukira ketika akhirnya walaupun aku bertemu lagi dengannya aku tidak akan goyah….!! Tapi kenapa…?? Aku jadi seperti ini Omma….!! Kenapa aku harus begitu lemah seperti ini…….

Aku tahu takdirku omma…tapi kenapa untuk sesaat saja aku ingin bersama dengannya omma…!! Kenapa aku begitu merindukannya…??

Aku mohon omma…hilangkan rasa ini dariku omma..!!! hilangkan kehadirannya dariku omma…..!! dan biarkan untuk terakhir kalinya air mataku menetes untuk dirinya….!!

Dan nanti…ketika aku membuka mataku…aku tidak akan pernah memikirkannya lagi….aku tidak akan menangis lagi untuknya….!!

Aku……

Akkkuuu………!!!!

Seohyun mencengkram erat lengannya.

Aku tidak akan pernah goyah lagi omma…..!!!

Tidak akan pernah lagi….membiarkannya memasuki hatiku….

Hold me tight…if this is how its feels..

The feeling of falling in love with someone

I never wanted to know that feeling

I love you…I can’t stop my tears from falling

In that case, than you…

Should never have come into my life…

********

Leeteuk berjalan hilir mudik, berulang-ulang dilirknya jam dipergelangan tangannya dengan tidak sabar. “Dimana dia…??? Kenapa sudah jam segini dia belum muncul juga….!!!” Serunya jengkel.

Dihentakkannya sepatunya tidak sabar. Kemana lagi yeoja itu…!!! Bukankah sudah ku ingatkan padanya dari pagi..kalau acara resminya yang pertama akan diadakan malam ini…!!! Kemana lagi..yeoja itu menghilang kali ini….??? Batinnya.

“Kim Seohyun…kumohon padamu…!! Cepatlah datang…kalau tidak bagaimana nasibku nanti…!!! Pengacara Lee..bisa menggantung ku kali ini….!!!” Serunya setengah frustasi.

“Leeteuk-ssi….!!!” Sebuah suara terdengar pelan memanggil namanya. Dengan segera Leeteuk mengangkat pandangannya. Dan dilihatnya yeoja yang sedari 3 jam yang lalu telah ditunggunya itu berdiri dengan santainya…mengenakan sebuah t-shirt lengan panjang, celana jeans pipa dan sebuah sepatu kets…!!

“t-shirt…jeans…..sepatu kets…..!!!!” seru Leeteuk shock.

“AAARGHHH……..AGASSHI…..!!!” jeritnya setengah jengkel setengah terkejut. “Dimana gaun yang sudah saya pilihkan kemarin…??? dimana gaun-gaun itu….??? Kenapa anda datang hanya dengan t-shirt dan celana jeans seperti ini…..???” tanyanya sambil memutar-mutar tubuh Seohyun, memastikan bahwa penglihatannya sedang tidak bercanda dengannya kali ini.

“agasshii….ottokhe….??? tidak mungkin anda ingin masuk kedalam hanya dengan pakaian seperti ini…!!! Benar kan…???” seru Leeteuk, sambil menatap seohyun penuh harap.

“pakaian seperti ini…..???” memangnya kenapa dengan pakaian ini….???” Tanya Seohyun denang muka polos.

“agasshi….jangan bercanda kali ini….!!! Saya bisa terancam dipenggal oleh pengacara Lee, jika dia tahu saya membiarkan anda menghadiri acara resmi anda yang pertama dengan sepasang t-shirt dan celana jeans….!!! Saya bisa dibunuhnya…agasshi…!!!” seru Leeteuk horror.

Seohyun tersenyum kecil, melihat tingkah pria berusia awal tiga puluh, yang berjalan hilir mudik, dan memegangi kepalanya frustasi dihadapannya itu.

“tenang saja sekretaris Park…!!! Kau tidak akan dibunuh olehnya….!!!” Ujar Seohyun geli.

“tapi…agasshi…!! Kalau pengacara Lee…melihat ini…!!!” Ujarnya sambil melirik takut ke arah pakaian Seohyun. “dia benar-benar akan membunuhku agasshi….!!!” Serunya lagi.

Seohyun menghela napas pendek. “tenang saja Leeteuk-ssi….!!! Aku tidak akan mengenakan pakaian ini untuk masuk kesana….!!! Aku akan mengganti pakaianku nanti….!!”

Leeteuk memandang bingung. “tapi agasshi….kalau begitu bagaimana dengan acaranya…??? Acaranya kan akan dimulai 30 menit lagi…!!” ujar Leeteuk sambil kembali melirik arlojinya.

Seohyun tersenyum kecil. “bukankah tokoh utamanya kali ini adalah aku….?? Jadi biarkan saja mereka menunggu untuk beberapa jam….!!!” Jawab Seohyun santai, sambil mulai berjalan memasuki area hotel berbintang milik grup So.

“….agasshi…….!!” seru Leeteuk sambil setengah berlari mengekor Seohyun.

Kepalaku benar-benar akan melayang kali ini…..!! ratap Leeteuk miris.

*******

Kyuhyun melangkahkan kakinya berat. Terlihat tiga orang pria berpostur tinggi besar mengawal langkahnya dari belakang. Diliriknya pria yang telah membesarkannya dan sekarang tengah menggiringnya garis miring menyerertnya itu tajam.

“apa perlu kau melakukan semua ini….!!!” Lontar Kyuhyun sinis. “kau tahu aku merasa benar-benar seperti seorang tahanan sekarang….!!!” Serunya lagi.

Kangin melirik Kyuhyun dari sudut matanya. Dikerjabkannya matanya lelah…dan kemudian tanpa menjawab sindiran Kyuhyun itu, Kangin tetap melangkahkan kakinya dengan pasti.

Kyuhyun menghela napas panjang. “appa…!!!” seru Kyuhyun jengkel, dan kemudian menghentikan langkahnya.

Tapi orang yang dimaksudkannya itu tidak berhenti ataupun menolehkan kepalanya sedikitpun. Pria berhati besi itu terus saja berjalan pergi.

“tuan muda….!!! Ayo bergerak…acaranya sebentar lagi dimulai…!!” ujar salah seorang dari bodyguard sewaan appanya itu, sambil memengangi lengan Kyuhyun, setengah menariknya.

Kyuhyun mengibaskan lengannya kuat. “yah….jangan memerintahku….!!!” Serunya sambil melotot tajam ke arah ketiga pria tersebut.

“maafkan kami tuan muda…….!!” Ujar ketiganya, lalu bersiap mengambil ancang-ancang untuk melumpuhkan Kyuhyun. Bagaimanapun caranya mereka harus bisa membawa masuk Kyuhyun menuju hall Hotel grup So ini.

Kyuhyun mengeretakkan giginya geram. “maju kalau kalian ingin mati…!!” serunya, lalu melayangkan tinjunya ke arah pria terdekat yang berada disebelahnya. Ketiga orang bodyguard sewaan ayahnya itu bukanlah lawan yang seimbang bagi Kyuhyun, hanya dalam waktu 15 menit, ketiganya telah tergeletak jatuh di jalanan.

Kyuhyun menatap tajam, dan dengan sorot membunuh…”jangan pernah memerintahku lagi…!!” ujarnya tajam, lalu mengibaskan tangannya ke atas jas hitamnya, merapikan kembali pakaiannya.

Beberapa orang yang juga tengah berada di pelataran hotel grup So itu, memandangi ke arah Kyuhyun dengan pandangan tertarik.

“berhentilah…mempermalukan dirimu sendiri……..!!” ujar Kangin sambil menatap Kyuhyun tajam.

Kyuhyun mendengus kecil. “kenapa…??? apa kau malu…mempunyai anak seperti diriku ini…!!” tantang Kyuhyun sengit.

Kangin menghela napasnya, dan kemudian dijentikkannya jarinya keras.

Ketiga orang bodyguard yang telah babak belur dihajar Kyuhyun itu dengan segera bangkit, dan dengan cepat, telah mengunci tangan Kyuhyun, mencegah namja itu untuk kembali memberontak.

Kyuhyun berusaha mengerak-gerakkan badannya, mencoba membebaskan diri. Tapi ketiga orang pria itu telah menguncinya rapat.

“sekarang terserah padamu….!!!” Ujar Kangin letih. “kau ingin masuk dengan kedua kakimu sendiri, atau apakah kau mau masuk dengan diseret…….!!”

Kyuhyun mengertakkan giginya kesal. ‘heh…baiklah…!!! Kau menang lagi kali ini appa…!!!” ujar Kyuhyun sambil menatap tajam.

“lepaskan aku…!!” serunya sambil mengibaskan lengannya kuat.

Dilangkahkan kakinya mendekati appanya yang berada beberapa meter dihadapannya. “kali ini kau menang appa…!! Tapi selanjutnya…akan kupastikan itu adalah kemenanganku…!!!” ujar Kyuhyun sambil berjalan melewati appanya, melangkahkan kakinya lurus menuju pintu masuk hotel.

Kim Seohyun….!! Aku terima tawaranmu…!!! Walaupun masih ada beberapa hal yang menganjal dipikiranku…tapi aku terima taruhanmu….!! Kau ingin aku membuatmu menderita, bukan….!!! Baiklah akan aku penuhi permintaanmu itu…..!!! ….dan appa..!!! kali ini aku pasti bisa terbang bebas dari jangkauan tanganmu…!!! Batin Kyuhyun sambil mengepalkan erat kedua telapak tangannya.

Serbuan cahaya blitz kamera dengan segera menghunjani Kyuhyun begitu dirinya telah berada di dalam hall hotel tersebut. Beberapa orang wartawan terlihat bergerak ke arahnya dengan cepat. Kyuhyun tersenyum singkat. Serbuan pertanyaan dengan cepat dilontarkan kepadanya.

“Cho Kyuhyun, ada urusan apa anda datang ke acara ini….??”

“bukankah hanya dari kalangan tertentu saja, dan dari relasi grup So saja yang diundang pada acara malam ini, jadi apakah anda salah satu diantaranya…??”

Kyuhyun hanya tersenyum mendengar semua pertanyaan itu, wajar saja kalau kehadirannya malam ini cukup menyita perhatian. Apa urusannya seorang penyanyi seperti dirinya datang ke acara yang berbau bisnis seperti ini…!! Dan lagi publik Korea sama sekali tidak tahu bahwa dirinya adalah putra dari Cho Kangin..!! presdir grup Howon…!!! Dan juga….calon tunangan dari bintang utama hari ini…!!

“ada kabar bahwa anda kuliah di Seoul University, apakah itu benar….?? Dan apakah anda di undang kesini karena anda berteman dengan nona Kim Seohyun….??” Ujar Seorang wartawan wanita lantang.

Kyuhyun menghentikan langkahnya, dan berbalik menghadap wartawan wanita yang melontarkan pertanyaan tadi. “berteman yah….?? Ujarnya bimbang. “bisa dibilang begitu….tapi lebih tepat kalau dibilang kami adalah rekan se-tim…!!” ujar Kyuhyun lagi.

“rekan se-tim….??” Apa maksudnya itu…….!!” Ujar para wartawan belum puas.

Kyuhyun tersenyum misterius. “kalian akan tahu jawabannya nanti…!!” serunya sambil berjalan menjauh.

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju sudut ruangan, di ambilnya segelas cocktail yang dibawa oleh seorang waiter.

Kyuhyun tersenyum singkat, ke arah beberapa orang yang menatap ke arahnya dan sepertinya mengenalinya sebagai seorang Cho Kyuhyun…penyanyi terkenal Korea, dan bukannya putra dari pria berstelan jas hitam yang baru saja masuk itu…!! Batinnya sambil melirik sedikit sosok appanya.

Sepertinya ini akan menjadi acara perkenalan resmi kita yang pertama Seohyun-ssi…!! batinnya sambil menyesap cocktailnya.

Kyuhyun menyenderkan dirinya kedinding, memejamkan matanya sembari menenggelamkan dirinya ke pusaran suara yang memenuhi sekitarnya.

“mereka berdua itu adalah orang yang sama….!!” Seru Yonghwa masih tidak percaya.

Seung Gi menggelengkan kepalanya kesal. “harus berapa kali kubilang, bahwa Kim Seohyun yang kau temui di kafetaria waktu itu dengan Kim Seohyun pewaris grup So itu adalah satu orang…!!”

Yonghwa mengerutkan dahinya berpikir. “tapi dia…!! Aku tidak percaya kalau yeoja tidak sopan bermulut ular itu adalah cucu presdir grup So…!!” seru Yonghwa keukeh.

Kyuhyun tertawa kecil. Yeoja tidak sopan dan bermulut ular….!!! Kik…!! Julukanmu ternyata lebih banyak dari yang kuduga..Kim Seohyun….!!! Batin Kyuhyun geli.

“yah sudah kalau kau tidak percaya….!! Tanyakan sendiri padanya….!!” Ujar Seung Gi sambil mengarahkan pandangannya jauh ke depan.

Yonghwa mengikuti arah pandang Seung Gi, dan dilihatnya seorang yeoja dengan gaun putih gading baru saja memasuki hall. Yeoja itu dengan segera dikerubuti oleh para wartawan yang datang…!!

Rambut yeoja itu dibuat bergelombang kecil, dan dibiarkan tergerai indah dibahunya. Wajahnya dihiasi oleh make up tipis yang walaupun begitu tetap memperlihatkan sisi feminimnya dan menambah kecantikannya. Dan gaun putih gadingnya nampak serasi dengan kulitnya yang putih mulus.

Yonghwa memandang terpaku, yeoja bergaun putih itu jelas yeoja bermulut ular itu….yeoja yang dicarinya seperti orang gila seminggu yang lalu….yeoja yang juga dengan entengnya melupakan dirinya….!!! Ya…dia Kim Seohyun….!! Batin Yonghwa khidmat.

“wow….neomu yeopo…..!!” ujar Seung Gi takjub. “benarkan Jung Yonghwa….??” Tanyanya pada sahabatnya itu

Mata Yonghwa membulat besar. “ak…ak..akku tidak tahu…!!” gagapnya lalu dengan cepat memalingkan wajahnya, menyembunyikan wajahnya yang saat ini bersemu merah.

Seung Gi terkikik geli. “ha..ha…lihat wajahmu Yonghwa-ah…!! Kau benar-benar terpikat olehnya yah…??” goda Seung Gi.

Yonghwa menjelit kesal. “yah..siapa yang bilang aku suka padanya….!!” Bantahnya cepat.

Seung Gi tertawa lebih keras. “ha…ha…ha…lihat kau bahkan mendeklarasikan peasaanmu sendiri…!!” serunya geli.

“kkau….!!” Geram Yonghwa dengan muka memerah menahan malu.

“tenang saja…aku mendukungmu…!!” ujar Seung Gi, sambil menepuk pundak sahabatnya itu. “Jung Yonghwa fighting…!!” serunya sambil mengepalkan tangannya erat, dan kemudian kembali tertawa geli.

Kyuhyun membuka matanya, dan kemudian ikut memandang ke arah yeoja yang tengah menjadi pusat perhatian itu.

Harus kuakui kau tampak cantik, Kim Seohyun….!! Batinnya pelan. Kemudian diliriknya namja yang berdiri tidak jauh darinya, yang masih dengan setia memandangi Seohyun itu.

“kau menjadikan ini semakin menarik Seohyun-ssi…!!” ujarnya sambil tetap tidak melepaskan pandangannya dari sosok yeoja bergaun putih gading itu.

*******

Seohyun merasa dirinya bagaikan boneka saat ini, dirinya merasa seperti boneka yang dipamerkan ke satu orang dan kemudian ke semua orang lainnya. Sekretaris Park, dengan semangat membara menyeretnya hampir ke setiap orang yang menurutnya patut dikenalnya, yang artinya sebagian besar orang diruangan itu.

Seohyun menarik bibirnya dan tersenyum kecil, entah ini sudah orang keberapa yang diperkenalkan sekretaris Park kepada dirinya. Seohyun sudah lelah untuk menghitungnya sejak orang yang kedua puluh tadi.

“agasshi…ayo kemari…!! Ini presdir Cho dari grup Howon…!! Beliau merupakan salah satu rekan bisnis dan relasi bagi anda nantinya…..!!” ujar Leeteuk, seraya memperkenalkan seorang pria berjas hitam dengan pandangan tajam kepada Seohyun.

Seohyun tersenyum dan membungkukkan badannya hormat. “Kim seohyun-nimida….!!” Ujarnya hormat.

Jadi diakah appa Kyunnie…??? Sekilas kurasa dia mendapatkan tatapan matanya itu dari appanya…!! Batin Seohyun sambil memperhatikan pria berumur sekitar awal 50 tahunan yang masih nampak gagah dihadapannya itu.

“senang bertemu denganmu, Seohyun-ssi…!!” balas Kangin sambil tersenyum ramah.

Seohyun memperhatikan sekilas orang-orang yang berada didekat Kangin itu. Tidak nampak satu sosokpun yang menyerupai Kyuhyun disana. Jadi dia punya rencana lain kurasa….!! Simpul seohyun. Syukurlah…setidaknya aku tidak harus bertemu dengannya lagi…!! Batinnya sambil memegangi dadanya.

“aku turut bersyukur, akhirnya kau ditemukan seohyun-ssi…!! Almarhum kakekmu pasti sangat senang sekali saat ini…!!”

Seohyun menganggukkan kepalanya berterima kasih.

“dan aku juga senang, akhirnya keluarga Cho dan keluarga So dapat bersatu…!!” ujar Kangin lagi.

Seohyun mengerutkan dahinya. keluarga Cho dan keluarga So bersatu…?? Maksudnya soal pertunangan itu….?? Batin Seohyun bingung. Tapi Kyunnie…annyi..Kyuhyun bukankah dia……

“kita ketemu lagi, seohyun-ssi…!!” ujar sebuah suara suara terdengar dari arah samping Seohyun.

Seohyun menolehkan kepalanya, dan tampak seorang namja berambut coklat ikal tersenyum memandangnya.

Seohyun mengepalkan tangannya erat. Game is start….!!!

“Kyuhyun-ssi…!!” balas seohyun sambil ikut tersenyum.

Kyuhyun melangkah maju dan berada sekitar satu meter dari Seohyun, diraihnya tangan Seohyun lembut, dan kemudian dikecupnya telapak tangan Seohyun perlahan. I’ll do it….!! Ujarnya tanpa mengeluarkan suara sedikitpun.

Seohyun menangkap gerakan bibir Kyuhyun itu. Dia menerima taruhanku…!!! Sadar Seohyun.

Let’s begin the gamble..then…!!! balas seohyun, melalui tatapan matanya.

“kalian berdua sudah saling bertemu kurasa….!!! Ujar Kangin sambil memandangi seohyun dan Kyuhyun bergantian.

Kyuhyun menarik bibirnya sedikit. “bagaimana mungkin aku tidak mengenali tunanganku sendiri…!!” balas Kyuhyun sambil menatap appanya tajam.

“ah…kau yang waktu itu….!!!” Seru Leeteuk tiba-tiba. Dirinya baru sadar kalau ternyata Cho Kyuhyun adalah orang yang sama dengan yang berada bersama dengan seohyun di toilet wanita waktu itu.

“ah ahjusshi…terima kasih untuk waktu itu…!!” seru Kyuhyun seraya membungkukkan badannya ke arah Leeteuk.

“ah..bukan masalah….!!” Jawab Leeteuk sambil tersenyum. Waktu itu dia bilang mereka berdua tidak ada hubungan apa-apa…?? Apa waktu itu mereka berdua belum tahu kalau keduanya telah dijodohkan….?? Batin Leeteuk.

“ah agasshi…!! Kurasa kita harus segera pergi ke atas podium…!!” seru Leeteuk begitu menangkap gerakan tangan dari Lee Min Je, pengacara keluarga So tersebut.

“ehm..kurasa aku juga harus naik ke atas sana….!!!” Ujar Kyuhyun menimpali.

Leeteuk memandang bingung. “eh…??”

“bukankah harus ada yang kami umumkan berdua, bukankah begitu appa…!!” seru Kyuhyun, seraya melirik ke arah pria yang berada disebelahnya itu.

Kangin memandangi Kyuhyun dengan tatapan menilai. Kemudian dianggukkan kepalanya pasrah. “ya..kurasa…!!”

“let’s start then….!!” Seru Kyuhyun sambil mengulurkan tangannya ke arah Seohyun.

Seohyun memandangi Kyuhyun dengan tajam. Digertakkannya gigi-giginya kuat. “yeah..let’s start it…!!” jawabnya sambil menjatuhkan telapak tangannya ke atas telapak tangan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum singkat dan kemudian keduanya berjalan pergi menuju podium. Serombongan wartawan yang memang melihat dan manyaksikan kedua orang itu sedari awal, semakin gencar menghujani keduanya dengan serbuan blitz kamera dan rongrongan pertanyaan.Tapi semua pertanyaan itu hanya dijawab keduanya dengan senyuman dan anggukkan kepala.

Dengan segera keduanya menginjakkan kakinya di atas podium. Pengacara Lee yang telah terlebih dahulu berada di sana, telah menyampaikan sambutannya.

“…kurasa sudah kuperingatkan padamu sedari awal bahwa kau tidak boleh menyentuhku sedikitpun…!!” bisik seohyun, tanpa memalingkan wajanhya.

Kyuhyun tersenyum singkat. “benarkah…!! Kalau begitu kau harus memaafkanku nantinya….!!” Balas Kyuhyun ikut berbisik.

“maksudmu…???”

“……Kim Seohyun……..!!!”

Seohyun memandang ke depan, pengacara Lee telah menyebutkan namanya, berarti itu gilirannya untuk berbica di depan microphone.

Seohyun menghela napasnya. Dan melirik Kyuhyun cepat. “Kita selesaikan ini nanti…!!” serunya sambil melangkahkan kakinya maju.

Kyuhyun meraih sebelah tangan Seohyun, menghentikan dengan sekejab gerakan gadis itu. “kurasa kau harus…kesana denganku, benar…!!” ujar Kyuhyun tenang.

Seohyun kembali menghela napas panjang. “kurasa…..!!” jawabnya lemah.

Kemudian keduanya bergerak maju beriringan memasuki area panggung.

“selamat malam semuanya….!! Mohon maaf sebelumnya akan terlambatnya acara ini dimulai….!!” Seohyun tersenyum kecil. “kurasa kalian sudah tahu siapa aku…!! Kurasa para wartawan khusunya sudah terlebih dahulu memberitahukan kalian semua siapa diriku. Tapi baiklah kali ini aku memperkenalkan diriku secara resmi….Kim Seohyun-nimida….aku putri dari So In Mi, dan juga cucu dari So Ga Yoo…presdir grup So terdahulu…!!! Untuk kedepannya aku mohon bantuan kalian semua…..!! ujar Seohyun sambil membungkukkan badannya.

“agasshi…..

“…Seohyun agasshi….!!” Ada hubungan apa anda dengan Cho Kyuhyun….?? Kenapa dia mendampingi anda saat ini…..??” serbu beberapa orang wartawan penuh semangat.

Seohyun hanya tersenyum mendengar semua pertanyaan itu. “kalau itu biar orangnya sendiri yang menjawabnya….!!” Serunya sambil melirik ke arah Kyuhyun, mempersilahkan namja itu untuk berbicara.

Kyuhyun maju beberapa langkah, dan matanya menjelajah seluruh orang yang ada diruangan itu. “kurasa kalian semua sudah mengenalku, sebagai seorang penyanyi…Cho Kyuhyun, tapi disini aku hadir malam ini bukan sebagai seorang penyanyi, melainkan sebagai seorang pewaris dari grup Howon…..!!!”

Para wartawan dan orang-orang di ruangan itu mulai berbisik-bisik riuh.

“aku adalah putra dari Cho Kangin, presdir grup Howon……..!!” ujar Kyuhyun lagi.

Para wartawan dengan semangat mencatat jawaban Kyuhyun tersebut di notes kecil mereka dan serbuan blitz kamera semakin genjar dilayangkan.

“..dan kenapa aku berada di atas podium ini malam ini, mendampingi Kim Seohyun, adalah karena aku adalah tunangan dari nona Kim Seohyun…….!!” Lanjut Kyuhyun lagi.

“TUNANGAN……..!!” jerit beberapa orang shock.

“Kyuhyun-ssi….!! Apakah yang anda katakan ini adalah benar….??? Apakah kalian berdua dijodohkan kalau begitu……!!” cecar para wartawan genjar.

Kyuhyun menghela napas pendek. “benar kami berdua dijodohkan….!! Kurasa dari kecil kami berdua telah dijodohkan…………!!”

“jadi kalau begitu ini adalah pertemuan anda yang pertama dengan Kim Seohyun……??”

Kyuhyun tersenyum kecil. “ini adalah pertemuan kami yang untuk kesekian kalinya, jauh sebelumnya kami berdua telah bertemu…..!!!” jawab Kyuhyun sambil melirik Seohyun dari sudut matanya.

“eh…jadi sebelumnya kalian berdua telah bertemu, sebelum mengetahui bahwa sebenarnya kalian berdua telah dijodohkan……….!!”

“benar….!!” Jawab Kyuhyun singkat.

“kalau begitu Kyuhyun-ssi…..!! apakah kalian saling mencintai…….???” Tanya seorang wartawan wanita penuh semangat.

Kyuhyun tersenyum simpul. “aku benar-benar mencintainya…..!!! sejak awal bertemu aku tahu bahwa dia berbeda…..!!! sejak awal kurasa aku telah jatuh cinta padanya……..!!” seru Kyuhyun sambil memandangi Seohyun lembut.

“KYAAA……!!” jerit beberapa orang wanita di ruangan itu antusias.

“kalau begitu, Seohyun-ssi……!! Apakah anda juga mencintai Kyuhyun-ssi…….!!” Tanya para wartawan itu cepat.

Seohyun memandangi Kyuhyun kosong.

Dirinya sama sekali tidak mengerti akan apa yang sedang terjadi saat ini….!! Bagaimana mungkin semuanya malah mengarah ke arah hal tak terduga begini….?? Apa yang sebenarnya dipikirkan oleh namja itu…..!! batin Seohyun bingung.

Kyuhyun tersenyum lembut. Diraihnya sebelah tangan Seohyun, dan kemudian namja itu berlutut dihadapan Seohyun. “Seohyun-ah…!! Aku tahu kau terkejut, karena aku tiba-tiba membeberkan semuanya seperti ini….!! Tapi aku hanya ingin membuktikan padamu bahwa aku benar-benar serius kepadamu….!! Aku melamarmu bukan karena aku tahu kau adalah cucu dari Presdir grup So…..tatau karena kau adalah wanita yang telah ditentukan untukku…aku melamarmu karena aku mencintaimu….!!! Sejak awal kita bertemu aku telah jatuh hati kepadamu. Oleh karena itu Seohyun-ah… ….maukah kau menikah denganku…….???!!!”

“KYAA……….!!!” Suara jeritan histeris kembali terdengar.

Seohyun terganga memandang Kyuhyun. Yah…apa yang dipikirkan namja ini….!! Apa dia sudah gila….!! Menikah…..??!!! dia pasti bercanda…..!!!

“Seohyun-ah..apakah kau ingin menunda jawabanmu lagi, bukankah kau berjanji padaku bahwa kau akan memberikan jawabanmu malam ini…..!!!”

“jadi seohyun-ah…jawab aku…!! Apa kau bersedia menikah denganku……..??” tatap Kyuhyun penuh harap.

Apa yang dibicarakan namja ini…..???!!! Dia pasti sedang bercanda….!! Dia pasti sedang bercanda saat ini…….!!! Batin Seohyun kuat.

Seohyun hanya memandang Kyuhyun lekat, tergambar jelas tatapan shock dan tidak percaya diwajahnya. Apa dia kembali menggodaku kali ini…….?? Aku yakin sebentar lagi dia akan tertawa………!!! Batin Seohyun yakin.

Tapi tidak ada yang terjadi, waktu tetap seolah berhenti dan Cho Kyuhyun masih ada disana berlutut dihadapannya.

“Seohyun-ah…..maukah kau menikah denganku…..???” ujar Kyuhyun lagi.

Seohyun semakin membeku. Namja itu benar-benar gila kalau dia sedang bercanda saat ini….

“n..nn….neg..ga……..

Hold me tight so tight that I might break

So that when we meet in the frigid gale of a blizzard

I won’t be cold anymore

I miss you…

I think of you..so far away

With this hand knit-muffler

I here alone…holding myself again tonight

If the snow keeps on falling forever

Will it cover up my feeling for you??

*eternal snow :fullmoon wo sagashite ost*

……………………………..TBC………………………………………..

He..he…^^ kira-kira apa ya jawabannya mb’ Seohyun….???

Trus….apa sih maksudnya mas Kyuhyun ngelamar Seohyun gitu….??

And gimana yah reaksinya, akang Yonghwa…..??

Ehm…give me your opinion…OK >_^


31 thoughts on “Melted Down Her Heart [chaper 1 part 5]

  1. hah….akhirnya nie ff dpublish jga dsnini…
    skitar 2 bulanan kali yah..ff-q ini khilangan jejak..
    thank…u dah dpublish…^^

    Like

  2. Yeah…akhirnya muncul juga FF ini.

    Suka bgt… apalagi SeoKyu momentnya.

    Seo onnie trima aja Kyu Oppa aku mendukung kalian sepenuhnya koq…

    Next chapternya jangan lama-lama yah!!!!

    Like

    1. ha..ha..bner jga tuh..!!!
      nde..dusahain lah, tapi gx tau jga tuh bakalan romantis atawa kagak..soalnya aq krang brbakat buat urusan gituan..^^v

      Like

  3. SEOKYU JANG!!!
    kyu pinter bgt aktingx…
    seohyun kasian…
    kyu oppa apa kau lupa sp seo unnie?thor,, jaebal buat kyu cepet ingit ma seo…
    lanjut ya thor…
    semangat bikin ffx…

    Like

    1. iya dong..sapa dlu yg ngajarin akting n ngasih skrip..*halah…*
      ehe mas Kyu kagak nyadar Seo sapa..n buat dia sadar kyaknya msh lama dah…kita lihat dlu Seo menderita…*he..he..nggak ding b’canda..*
      tungguin aja chingu yg jlas kebenaran pasti bakalan t’ungkap..*sinetron mode on*
      yap fighting…!!!

      Like

  4. huaaa knp TBC????
    aku mau tau jwbn si seohyun nya.
    aku kaget pas kyuhyun bilang bgitu.
    jadi makin penasaran sama rencana ny kyu.
    huhuhu
    lanjut nya jgn lama2 lagi ya author yang baik😀

    Like

  5. update soooooooon please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kyu bner2 gelokkk!
    gw pengen d gtuin ama kyu
    ommonaaa
    seohyun psti trima jwabannya kyu!!!

    SEOKYU JJANG!

    Like

  6. Kyu,akting mu bgus aja ==’
    Seo ny ud k ge eran tuh..
    Tp bgus bgt!!yong ud panas dingin tentu ny
    Hahahaha,lanjut thor ga pake lama
    :p

    Like

  7. aduuh cepetan rilis ahh lanjutannya >.<
    kereeennn biar mereka musuan tapi yg terakhir itu loo so sweet bgt bikin deugun2 segala😀

    Like

  8. Selalu yonghwa dan nicole yg menjadi pengganggu hub’a seokyu -,- hehehehe.. Saya mau baca next chap aja deh.. Udah penasaran si.. Hehehhehe, oh ya, tulisan sama bahsanya bagus deh.. Hwaititng! Jjang!

    Like

Leave a Reply

