My Second Love (Part 1)


Judul : My Second Love Chapter 1

Genre : Romance, Friendship

Author : ELFebrina13

Cast : Seo Joohyun, Cho Kyuhyun , Kwon Yuri, Choi Minho, Im Yoona, Lee Donghae

Ini FF pertamaku…mianhae kalo jelek habis belum berpengalaman. Semoga pada suka sama FF ini. Ok….Don’t bashing and please comment ^_^

Cekidot aja dech…….=D

#####


Seohyun’s POV

Kulangkahkan kedua kakiku keluar kamar dengan gontai. Hatiku sakit dan perih…..Lelaki yang selama ini aku sayangi dan aku cintai memutuskanku secara sepihak dan lebih memilih wanita lain yang tak lain adalah sahabatku sendiri.

Flashback

“Aku sudah bosan denganmu…!!! Lebih baik kita akhiri saja hubungan ini…” kata Donghae santai.

“Tapi kenapa…?? Apa salahku..??” jawabku sambil menangis.

“Aku sudah bosan..!! aku sudah punya penggantimu yang jauh lebih darimu…!!!” jawabnya sambil merangkul yeoja chingunya. Aku hanya bisa kaget dan sakit hati bak disambar petir yang punya ujung runcing seperti panah. Sahabatku mengkhianatiku…ya Yoona dia lebih segalanya dariku.

“Ya…kau?? Awas saja kau pasti menyesal..!! dan kau cewe ganjen persahabatan kita putus dan kau keluar dari rumahku..!!” bentakku.

End Flashback

Oh..baby say goodbye oh jansiman goodbye….” Hp-ku berbunyi. Karena terlalu berisik aku pun mengangkatnya dengan malas.

“Ya…Seohyun~a eodiyo…?? Aish..jeongmal jangan membuatku khawatir..!!!” Tanya orang di seberang sana setengah teriak.

“Ya…bisa tidak kau tak usah berteriak telingaku sakit tau…!! Hmm…sekarang aku di Amusement Park..” jawabku santai.

“Oh…arasso..! chakamanyo…aku akan kesana..” jawabnya menutup pembicaraan.

Aku kembali dalam pikiranku. Kuputuskan untuk membeli segelas teh hangat untuk menenangkan pikiranku. Tak selang beberapa lama…Yuri datang menemuiku dengan segala kekhawatirannya.

“Seohyun….lain kali jangan membuatku khawatir lagi…!!” kata Yuri.

“Ne~~~ algeseumnida..!!” kataku mengiyakan.

“Selagi kita disini..ayo main beberapa permainan..!!” teriak Yuri girang. Dasar anak kecil.

“Shippo…ayo..!!” jawabku.

Akhirnya kami berdua bermain wahana yang ada disini. Seketika aku lupa akan masalahku. Aku terbuai akan permainan disini. Setelah aku dan Yuri puas lalu kita berburu pernak-pernik. Karena saking senengnya aku tak sengaja menabrak seorang namja dan minummanku tumpah dibajunya.

“Aish cinca….ya kau bisa liat jalan tidak..?? bajuku…!!!” ucap namja itu.

“Aigo…mianhae jeongmal mianhae..!!” jawabku. Yuri berbisik untuk mengambil langkah seribu.

1 2 3 aku dan Yuri pun lari sekencang-kencangnya.

Kyuhyun’s POV

“Aish cinca….ya kau bisa liat jalan tidak..?? bajuku…!!!” ucapku kesal.

“Aigo…mianhae jeongmal mianhae..!!” jawab yeoja itu. Temannya berbisik untuk mengambil langkah seribu.

1 2 3 mereka pun lari sekencang-kencangnya. Aku dan Minho pun mengejar mereka berdua tapi nihil.

“Aish…hari ini aku sial sekali..!! Diputusin pacar, hampir ketabarak bus eh…ditambah gara-gara yeoja itu…” ucapku kesal sambil meratapi nasib. Aku dan Minho memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

“Gezz…sial hari ini aku sial sekali..!!” gumamku

Di jalan aku marah-marah sendiri sampai aku sampai ke rumah. Dan sesuatu terjadi di dalam rumahku.

“Woeyo…? amma….appa…eodiyo…?” tanyaku bingung.

“Kyuhyun kemari sebentar…!! Tolong bantu amma membereskan barang-barangmu..!!” teriak Mrs.Cho. Aku pun berlari ke kamarku.

“Mwo..? kita mau kemana amma..? kenapa semua barang-barangku dibereskan..?” kata Kyuhyun bingung.

“Kita akan pindah rumah anakku….cepat bantu amma bereskan barang-barangmu ini..!!.” jelas Mrs.Cho. “Mwo…? Woeyo….? aku sudah betah tinggal disini amma..” balasku cepat. Akan tetapi, amma tak menggubris ucapan anaknya ini. Dengan terpaksa aku pun membereskan barang-barang milikku.

Setelah itu, aku pun berangkat menuju rumah baruku. Di dalam mobil….

“Amma…kita akan pindah kemana..?” kataku.

“Kita akan pindah ke pinggir pantai kota Seoul…dan disana suasananya sangat tenang.” balas amma.

“Oh~~~~~~” jawabku datar. Sebenarnya dalam hati aku marah karena merasa hari ini adalah hari paling sial bagiku.

Setelah sampai di rumah baru. Aku langsung bergegas menuju kamar baruku itu. Dan setelah selesai membereskan barang-barang, aku keluar menuju pantai yang ada di depan rumahku.

“Ah~~~sejuknya….” teriakku dengan kerasnya.

Tetapi aku mendengarkan suatu suara yang mengalun dengan merdunya. Lalu aku pun mendekat  menuju sumber suara itu. Ke sebuah gubuk kecil di pinggir pantai. Aku melihat seorang yeoja sedang memaikan biolanya yang menghasilkan suara yang begitu merdu. Aku merasa pernah melihat sosok yeoja ini tapi ia lupa dimana.

“Mianhae…kalo aku mengganggu. Permainan biolamu bagus sekali…apakah kita pernah bertemu sebelumnya..?” kataku dengan PD-nya.

“Ne…mwo??  kau kan namja yang aku tabrak kemarin…!!!” oceh yeoja itu.

“Mwo…? Jadi kau..!! Kenapa kau bisa ada disini..Jangan-jangan kau mengikutiku ya..?” balasku sinis.

“Ya..jangan asal ngomong kau..!! aku tinggal disini..lihat rumah yang ada disana yang paling pojok, itu rumahku…!! Dasar namja sok..” balas yeoja itu dengan marah.

“Hah…? Jadi kau akan jadi tetanggaku..!! Aigo~~apakah dunia ini begitu sempit sampai aku harus bertemu dengan yeoja ini terus..!!” ocehku yang tak mau kalah.

Lalu mereka pun pulang ke rumah masing-masing dengan menyimpan uneg-uneg mereka….

Yuri’s POV

“Arggh…….akhirnya sampai rumah juga…!!” gumamku.

Aku merasa kasihan terhadap Seunghyun mungkin hatinya sangat sakit setelah mendapat perlakuan yang begitu menyedihkan. Dasar kau Donghae BABO..!! apa bagusnya sih Yoona..?? ah..lupakan

Siapa namanya ya…??? Lelaki disebelah orang yang ditabrak Seohyun. Omona…apa aku jatuh cinta padanya..? ah…lebih baik aku tidur. zzZZ

Keesokan harinya….

Seohyun’s POV

Jam sekolah bordering tanda siswa masuk sekolah. Dengan langkah lesu aku datang ke sekolah. Tiba-tiba dari belakang Doorr…!! Sontak aku kaget. Dasar Yuri suka sekali menjahiliku.

Akhirnya kami pun masuk ke kelas. Di dalam kelas…….Songsaengnim pun masuk tapi diikuti 2 orang murid baru….

“Annyonghaseyo….murid-murid sekalian kita kedatangan murid baru dari Busan. Kyuhyun-ssi dan Jonghyun-ssi silahkan perkenalkan diri kalian..!!” ucap songsaengnim.

“Annyonghasimnika….choneun Cho Kyuhyun imnida..mannaso pangawoyo..”ucap Kyuhyun. Dan dilanjutkan oleh Minho.

“Mwo..??” kataku kaget sampai seisi kelas pun mendengarnya dan juga songsaengnim.

“Seunghyun-ssi kau sudah kenal dengan mereka yah…baiklah Kyuhyun-ssi silahkan duduk disebelah Seohyun..dan Minho-ssi duduk disebelah Yuri” perintah songsaengnim.

“Ah~~ne songsaengnim….” balas Kyuhyun dan Minho. Kyuhyun pun duduk disebelah Seohyun.

“Mati aku…mimpi apa aku semalam…?” gumamku dalam hati. Lalu….

“Ya..kau Kyuhyun-ssi…aku mau minta maaf tentang masalah yang kemarin-kemarin…!! Jeongmal mianhae……” ucapku

“Mwo..? baiklah aku akan memaafkanmu tapi dengan syarat..” jawab Kyuhyun.

“Mwo…? Woeyo..? baiklah apa itu..?” balasku pasrah

“Tolong sepulang sekolah nanti antar aku keliling sekolah dan selama 7 hari kau harus mematuhi semua perintahku…mengerti..??” ucap Kyuhyun.

“Huft…ne algesemnida…!!” kataku pasrah. Kami pun mengikuti pelajaran lagi. Sekilas Kyuhyun melihat wajah manyunku yang sedang kesal dan sesekali ia pun tertawa. Aku juga sebaliknya…aku rasa bahwa Kyuhyun cukup tampan dan mempunyai senyuman yang menawan. Dan sesekali mata kami bertemu. Sepulang sekolah…..

“Kyuhyun-ssi….ini lab laboratorium biologi lalu yang disebelahnya perpustakaan dan ini….” Jelasku panjang lebar tapi pandangaku berubah ketika melihat Donghae dan Yoona sedang berciuman di bawah pohon.

“Ya…kau kenapa berhenti…?” ucap Kyuhyun sambil melihat apa yang sedang aku lihat. Seketika air mataku menetes membasahi pipiku. Aku tak sanggup melihat pemandangan itu.

“Aish….ya jangan menangis…!! Lupakan saja dia…!!” ucap Kyuhyun menenangkanku. Lalu ia langsung menarik tanganku paksa.

“Ya…kau berhenti..tanganku sakit..!!” teriakku kesakitan.

Kyuhyun pun berhenti dan acuh tak acuh padaku….

“Apa yang membuatmu melakukan hal tadi..!!” bentakku kesal

“Oh~~ seharusnya kau berterima kasih padaku bisa saja tadi tangisanmu terdengar oleh mereka..lagi pula aku juga ingin sekali memukul wajah lelaki itu karena sudah…!!” lanjut Kyuhyun tak menyelesaikan kalimatnya. Aku merasa ada sesuatu yang aneh. Apa ada hubungan antara Yoona dan Kyuhyun? Ah..mollayo..??

“Ya…mianhae…gomawo yo!!.” Jawabku.

“Hmm….!” Jawab Kyuhyun datar.

Aku ingin tau ada hubungan apa antara mereka. Jika aku tanya aku takut Kyuhyun marah kepadaku. Lebih baik aku cari tau..!! ah..Minho baiklah aku akan bertanya padanya dan Yuri kelihatannya suka..aku comblangin mereka juga…kekeke. Dan semoga aku bisa menghancurkan hubungan Donghae dan Yoona sebagai balas dendamku.

To Be Continue……

Gimana jelek ya..??? Mianhae…coz baru pertama bikin fanfic. Tunggu chapter berikutnya.

Please kasih saran dan kritik anda….^_^ *bow 90 derajat

 


22 thoughts on “My Second Love (Part 1)

  1. Seokyu~Yoonhae~Minyul~aku suka semuaaa~~~
    oh,ini critanya seo sakit hati sama hae,kyu sakit hati sama yoona gitu ya?
    ^yaudah,biarin aja yoona sama donghae^^^kyu sama seohyun,pokoknya harus seokyu#maksa..
    Lanjutkan………

    Like

  2. seo onni jangan dendam duk iklasin aza, kan skrg udh ada kyu oppa,,,hehehe

    lanjut chingu,,,!!!!!!!!!!!
    SEOKYU JJANG !!!!!!!!!!!!!!!

    Like

  3. seo onnie jangan balas dendan dong!!
    biarin aja mereka bahagia!
    seo onnie sma kyuhyun oppa aja!!
    si donghae biar aja ma yoona!!
    onnie harus sma kyuhyun oppa! #plak#
    lanjuutt!!

    Like

  4. Lanjuuut . Nice ff ..
    Kurang panjang thor ..
    Hmm, tp krakter SeoHyun dibuat lebih agresif ya, thor ?
    Hahaha.. Ntar ad cnta segitiga y thor ?
    Yuri+KyuHyun+SeoHyun..
    Kekekke sok tau kali ..
    Hehhehehe ..
    Lanjut thor.. Jgn lama” yak ..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s