WHAT IF YOU BELIEVE ME : INTRODUCTION (B)


PART II : INTRODUCTION (B)

Cast : Seohyun, Kyuhyun, Ryeowook, Super Junor, SNSD

Yup! Makasih yang kemarin udah baca dan komen. Ini FF memang antara Seohyun, Ryeowook dan Kyuhyun. Jadi SeoWook dan Seokyu. Ntar liat aja endingya jadi sama siapa, hehe…

NB : Memangnya kalo aku bikin SeoKyu bakal seru ya? ^^

 

Aku juga tidak mengerti, kenapa dia begitu menjadi yang paling disukai para cewek. Menurutku, dia yang paling dingin, tapi hanya terhadap orang lain. Karena, jika kulihat dia bersama teman – teman terdekatnya itu (si kelompok konglomerat), dia adalah yang paling sering tertawa. Dia juga sangat cerdas dan sangat unggul di pelajaran Matematika. Secara fisik, dia sangat tampan dan juga tinggi (tapi, masih tetep tinggian Siwon, hehe). Tapi, sikapnya itu lho, yang terlalu dingin dan cuek, yang membuat aku agak tidak suka dengan orang yang seperti itu. Jujur, selama 2 tahun aku sekelas dengannya (aku murid baru di kelas 2 dan sekelas 2 tahun berturut – turut dengan kelompok konglomerat), belum pernah satu kata – pun yang keluar antara aku dan dia.

 

Sedangkan Ryeowook adalah kebalikannya dari dia, Kyuhyun. Walaupun Yesung memang yang paling ramah, tapi kurasa Ryeowook adalah yang paling bersahabat. Terbukti dia yang paling banyak temannya. Dia tetap berteman juga dengan fans – fansnya (setiap anggota kelompok konglomerat punya banyak fans). Di kelompok konglomerat, hanya dia dan Kyuhyun yang masuk golongan serius. Ryeowook unggul dalam bidang bahasa dan seni (benar – benar kebalikan dari Kyuhyun). Tapi, kuakui sebenarnya semua anggota geng konglomerat sangat berbakat dibidang menyanyi dan menari.

 

Oke, kembali tentang Ryeowook. Sebenarnya diantara kelompok konglomerat dia satu – satunya yang kusukai. Well, satu – satunya cowok yang paling kukagumi. Dan ini pertama kalinya aku benar – benar mengagumi seorang cowok. Ya, Ryeowook. Aku mengaguminya dari semenjak dulu, semenjak aku sekelas dengannya dan melihatnya. Aku tidak pernah mengagumi seorang lawan jenis sebesar aku mengaguminya. Sebelumnya, aku selalu berpandangan buruk dengan cowok. Aku tidak suka hal – hal tentang cinta – cintaan dan sebagainya. Karena bagiku, cowok itu mayoritasnya suka mempermainkan perasaan wanita. Makanya, aku sangat menghindari berdekatan dengan mereka. Tapi kalau melihat Ryeowook rasanya lain. Dia adalah satu – satunya cowok yang bisa menghapus pandangan negatifku. Ya, singkatnya aku sangat mengaguminya. Dan aku tidak tahu kenapa.

Walaupun begitu, aku jarang berdekatan dengan Ryeowook apalagi saling berkomunikasi . dia banyak temannya. Dan aku hanya sebagian kecil dari kenalan – kenalannya. Kami hanya berkomunikasi bila sekelompok atau diskusi kelas. Karena sebenarnya, walaupun aku dikenal pintar, aku, boleh dibilang agak tertutup. Tapi aku bukan orang yang sombong atau dingin seperti Kyuhyun. Aku hanya agak menutup diri agar tidak menjadi korban penindasan anak anak orang kaya di sekolahku, yang mayoritasnya sombong, suka menghina dan berani menyingkirkan siapapun yang menghalangi mereka atau seenaknya. Makanya, aku sebagai orang yang paling sederhana di sekolah ini, harus bersikap tegas dan tidak banyak omong dan tingkah. Termasuk salah satunya menjauhi geng konglomerat, agar tidak dibantai fans – fans cewek di sekolahku.

 

Jadi beginilah aku. Aku hanya bisa jadi pengagum rahasianya. Dan kurasa dia juga tidak begitu menyadari keberadaanku.


28 thoughts on “WHAT IF YOU BELIEVE ME : INTRODUCTION (B)

  1. LIKE LIKE LIKE XDD nemenin ngga ada guru ktk wkwkwk eh ini ada prolog sebelumnya? lanjuuut ya🙂 mau seokyu–seowook apa aja boleh hahah, tapi…seowook kayaknya bagus juga :p

    Like

  2. mw komen bleh kn? hihihi
    critanya bgus, yg fullnya cpet di update ya😀
    SeoKyu ajj ya author.. tpi terserah author ajj deh, haha

    Like

  3. oh…seo pengagumnya ryeowook…???* hmm..garuk-garuk kpala mikir.
    tapi hati-hati loe mb Seo…jgn benci-benci ama mas Kyuhyun entar kena karma loh…!!^^

    Like

  4. Aku ksi tw y,,, Kalo ngak suka couple seo kyu ,mendingan ngak usah baca ….dari pada ngomg kyk gtu… Blg jelk lh/aneh lh …mndgn bca couple fav mu aj …..ak sbg wires ngk trma

    Like

Leave a Reply

