WHAT IF YOU BELIEVE ME (My best friends)


Miaaaannn…tadi salah ketik..salah paste juga..ini sebenernya part 3..oke admin minta maaf yg sebesar2nya ya sama authornya sm readers juga..oke ini yang bener aku refresh,aku publish lagi..miaaaann… *bow bow bow*

######

PART III : MY BEST FRIENDS

Hari ini aku ke sekolah seperti biasa. Duduk dibangku barisan depan yang dekat jendela. Aku sedang mendengarkan musik dengan handsfree, ketika temanku sahabatku datang dan duduk disampingku. Namannya Tiffany Hwang. Dia adalah satu – satunya cewek yang mau bersahabat dengan aku di sekolah ini. Anak – anak yang lain tidak mau berteman denganku, yaa..walaupun aku pintar, tapi aku miskin. Itulah anggapan mereka.

“Selamat pagi, Hyun – ah?” sapanya sambil tersenyum, lalu duduk disampingku. Bagiku, dia cantik dengan matanya yang selalu “tersenyum” itu.

“Pagi, Tiffany!” aku balas tersenyum.

Aku sangat nyaman berteman dengannya. Dia sangat terbuka denganku. Sebenarnya, dia juga berasal dari keluarga yang sederhana, bukan orang kaya. Tapi, keadaannya masih lebih baik dariku, karena semua kebutuhannya masih terpenuhi. Dia masih bisa bersekolah disini, tanpa beasiswa. Ayahnya adalah seorang guru SMA swasta terkenal dan ibunya adalah perawat di rumah sakit. Walaupun begitu, dia tidak dijauhi, seperti  mereka menjauhiku.

Tiba – tiba seseorang menepukku dari belakang.

“Halo Seohyun!”

Kulirik dia dan aku tersenyum.

“Hai, Minho! Aku senang kau tidak telat, haha!” aku tertawa, karena dia sering telat.

Minho ikut tertawa kecil.

“Hahaha. Nanti istirahat ku traktir kimchi, ya. Karena selama ini kau sudah mendukungku supaya tidak telat, hehe..” Dia melihatku sambil tersenyum.

“Tentu saja.”

Tiffany pun langsung ikutan nimbrung.

“Eh, aku juga kan mendukungmu, Minho, supaya gak telat.” Katanya sambil cemberut.

“Tapi, masih banyakan dukungannya Seohyun, haha..” balas Minho sambil tertawa.

Alhasil, mereka berdebat. Walaupun akhirnya Minho mengalah. Tapi setelah itu,masih saja berdebat. Aduh – aduh, dasar mereka ini. Tapi, aku senang karena dengan adanya mereka, hidupku di SMA ini jadi tidak begitu membosankan. Choi Minho, dia adalah satu – satunya sahabat priaku di sekolah ini. Sebenarnya, dia dan aku sudah bersahabat dari semenjak SD. Tapi, waktu kelas 6 SD dia pindah ke Inggris, karena tugas ayahnya yang seorang manajer hotel berbintang. Dia pindah lagi ke Seoul waktu mau masuk SMA dan kami bertemu lagi di sekolah ini.

Sepertinya tanpa Minho dan Tiffany, aku mungkin sudah mati kebosanan di sekolah ini.

Bersambung ke part selanjutnya : AN INVITATION WHICH CHANGES MY LIFE (A)


19 thoughts on “WHAT IF YOU BELIEVE ME (My best friends)

  1. kok pendek banget author? huhuhuu..
    okey, tapi nggak pa-pa deh, yang penting kan isi ficnya, hehe
    apalagi diksi yang dipakai author enak banget, nggak begitu berat dan nggak terlalu ringan juga…
    author fighting~

    Like

Leave a Reply

