You’re My Endless Love (Part 2)


You’re My Endless Love (Part 2)

Cast = HyeMi

Yesung

EunHyuk

LeeTeuk

Genre = Romantic

Author = SJ always 13

 

HyeMI langsung naik lift. Dia menuju kamar nomor 502, HyeMi memencet bel. Terdengar suara namja.

“Siapa di situ?” Tanya namja itu.

“Ah. Aku HyeMi, boleh bertemu dengan Jong Woon sebentar?” kata HyeMi.

Namja itu langsung membuka pintunya dengan keras.

BRAKK

HyeMi kaget, dia hamper jatuh.

“HyeMi?” kata namja itu yang ternyata adalah Jong Woon.

“Ah Jong Woon, apa kabarmu? Kau baik baik saja kan?” cerocos HyeMi.

“Jangan panggil aku dengan nama Jong Woon lagi. Sekarang namaku adalah Yesung. Sedang apa kau disini?” Tanya Yesung.

“Yesung?? Ehm aku kesini untuk menemuimu. Aku rindu sekali denganmu.” Jawab HyeMi.

“Hah? Apa kau sudah gila? Kau jauh jauh dari Mokpo kesini hanya untuk bertemu denganku?” Tanya Yesung dengan nada membentak.

“Tidak, Appaku dimutasi ke Seoul dan aku berpikir bisa lagi bertemu denganmu. Tapi ternyata tidak semulus yang kubayangkan. Kau berubah Jong Woon. Sudah ya aku pulang dulu.” Kata HyeMi.

HyeMi kemudian turun ke bawah. Dia menangis, di tengah lorong dia bertemu dengan Leeteuk dan Eunhyuk yang baru pulang dari acara radio. HyeMi menabrak Mereka berdua.

“Hei kalian berdua! Kalian buta? Aku sedang berjalan.” Bentak HyeMi.

“Maaf nona, kami juga sedang berjalan, hanya saja nona yang tidak memperhatikan jalan. “ kata Eunhyuk.

“Ah sudahlah Eunhyuk. Maafkan saja dia. Sudah ya nona, maafkan kami.” Kata Leeteuk sambil menarik tangan Eunhyuk.

“Ah hyung, kenapa kau yang minta maaf?” kata Eunhyuk kesal.

“Ah sudah ayo kembali ke dorm” ajak Leeteuk.

HyeMi berjalan pulang. Hampa sugah hidupnya, orang yang dicintainya kini membencinya.

HyeMi POV

“Aku akan balas dendam. Lihatlah Yesung. “

“Tapi, dengan apa aku bisa balas dendam?

“Apa yang harus kulakukan??”

===============================================================

“HyeMi ayo makan malam dulu!!” panggil ibunya.

“Baiklah umma” kata HyeMi.

Saat Makan Malam

“Omong-omong HyeMi, apa kau benar benar tidak mau menyanyi lagi?” Tanya Appa memulai pembicaraan.

“Ah aku tidak mau lagi appa.” Jawab HyeMi.

“Tapi HyeMi kau mempunyai suara 3 oktaf. Itu hampir sama dengan artis yang bernama IU itu!.” Kata Umma.

“Itu benar HyeMi, lagipula kau bisa ikut audisi.” Kata appa.

“Iya, tapi audisi apa?” Tanya HyeMi.

“Oh! Umma baru ingat, kalau tidak salah SMent membuka Global Audition! Kau bisa mendaftar lusa.” Kata Umma semangat.

HyeMi POV

“SMent?? Bukannya itu agensinya Super Junior??”

“Aha! Aku bisa balas dendam ke Yesung dengan cara ini.”

====================================================================

“Baiklah!! Aku akan ikut audisi itu. Kamsahamnida Umma! Appa juga.” Kata HyeMi semangat.

“Neee.” Jawab Umma dan Appa.

Lusanya HyeMi diantar Appa ke tempat audisi. HyeMi akan menyanyikan lagu Good Day yang penyanyinya adalah IU, artis favoritnya. HyeMi sengaja memilih lagu yang banyak nada tingginya. Dia berniat mengalahkan Yesung, yang merupakan Lead Vocal Super Junior.

“Nomor 99”

“Ah itu nomor audisiku. Appa doakan aku ya!” kata HyeMi.

“Pasti.” Jawab Appa.

Di dalam ruang audisi HyeMi mulai menyanyi. Suaranya terdengar hampir sama dengan IU, itulah pendapat juri.

“Song HyeMi, apakah suaramu itu 3 oktaf?” Tanya seorang juri.

“Iya.” Jawab HyeMi.

“Baiklah Song HyeMi kau lulus dan diterima menjadi trainee SMent.” Kata juri.

“Mwo??! Kamsahamnida!!” kata HyeMi.

HyeMi keluar dari ruang audisi. Dia sangat gembira sampai sampai menangis. Appa terlihat bingung, dia menangis gara gara lulus audisi atau gagal.

“HyeMi!! Bagaimana apa kau lulus audisi?” Tanya Appa.

“Neee Appa. Aku lulus” jawab HyeMi.

 


2 thoughts on “You’re My Endless Love (Part 2)

Leave a Reply

