Endless Love


ohya sebelum aku mau kasih ff aku , aku cuma mau bilang . ff ini pernah aku post diblog aku , biar jadi orang ga ngira aku copas ya🙂

Judul : endless love
cast : im yoona , choi siwon
genre : romance
author : ametha

Aku masih termenung ditengah jalan sembari beberapa kali pandanganku menyorot kearah jam logam memikat dipergelangan tanganku .

Tak tau harus apalagi yang harus aku lakukan selain mengiramakan tangan dan kaki yang terus terhanyut dalam alunan musik kota ,

Harus sebahagia apa aku memiliknya ?

Lekaki yang terus berjanji mencintaiku sepanjang hidupnya , aku yakin itu karena aku mempercayainya . SIWON oppa , bahkan sampai aku tak mencintainya .

Tak ada senyuman perih saat aku benar benar memberinya cinta yang pudar .

Tapi aku yakin aku akan selalu mencintainya karna dia mencintaiku .

Setelah aku memikirkan hal tentangnya , laki laki itu datang dengan senyuman gemerlap dan alunan tangannya ke arahku , sedangkan aku masih terbinar memandangnya .

Membayangkan setiap kali aku berusaha mencintainya , bahkan mengingat bayang bayang lakilaki impianku bukanlah dia melainkan KIBUM oppa .

Dadaku semakin terasa sesak saat siwon oppa memegang halus tanganku dan terus menyebut janjinya , “ yoona ! neo gwenchanayo ?”  serunya kaget melihat keadaanku yang tidak stabil ini,

“ gwenchanayo oppa ! lupakan , aku hanya tersedak “ bantahku miris.

“ arasso , apa kau sudah makan !? “  tanya nya , air mataku jatuh secara beriringan , satu persatu . pikiranku kembali melayang saat aku menatap kedua matanya yang memberikan pandangan datar dari siwon oppa ,

“ oppa .. “ panggilku lemah memandangnya kaku , ia memeluku dan bernyanyi lembut menghiburku . “ oppa .. kau tidak tanya mengapa aku menangis begini ?” bisiku pelan

Aku dapat mendengar tawanya kecil , “ aku tau Yoona .. aku jadi aku tak perlu menanyakannya kembalikan ?” jawabnya yang masih membawaku kepelukannya semakin dalam ,

“ oppa tau ?” tanyaku lagi , siwon oppa hanya mengangguk pelan .. aku dapat merasakannya walau aku tak melihatnya .

Karna merasa lelah , aku menyenderkan kepalaku dipundaknya siwon oppa sembari memejamkan mata , aku rasakan siwon oppa tertawa kecil memandangku yang terlelap lemah begini tanpa harus aku membuka mata ,

“ aku tau Yoona .. aku sangat tau tentangmu ,.. “ rintihnya pelan seraya mengelus rambutku halus , “ aku benar benar tau tentangmu , bahkan yang kau pikirkan ..

Tentang caramu berusaha mencintaiku kembali dan melupakannya . mungkin kau tak pernah tau .. aku menangis perih saat kau .. kibum.. “ rintihnya kembali . aku merasakan tanganku basah ,

Siwon oppa menangis ,

Kalau tau saja siwon oppa aku tidak tidur sungguhan mungkin ia hanya menghelas kalau itu hanyalah pura pura bermain drama ,

Kini aku sadar , aku harus mengerti perasaannya karna ia mengerti yang aku rasakan ,

Sekarang aku juga sadar , tak perlu bahagia dengan orang yang kita cintai karna orang yang mencintaiku jauh mencintaiku daripada aku mencintai orang yang aku cintai ,

Karna aku berharga dimatanya ..

END


9 thoughts on “Endless Love

  1. YOONWOON,!. bagus walopun pendek wkwkwk. hey for kpop fans please lets pray for japan and make #prayforjapan in twitter and God bless always in your heart

    Like

Leave a Reply

