What Happen with Taeyeon part 1


Judul : What happened with Taeyeon?! [Part 1]
Cast : SNSD Taeyeon, Sunny, Jessica, Yoona, Yuri, Seohyun, Tiffany, Sooyoung, Hyoyeon.

Genre : Friendship, Romance

Author: Chelsea

PART 1

Suatu pagi di dorm SNSD..

“Taeng, kamu gak papa?” Sunny buru-buru lari mengejar Taeyeon yang berlari ke kamar mandi.

“Kayaknya aku sakit..” jawab Taeyeon lemah.

“APA?! Siapa yang sakit??” seru manager oppa yang tiba2 sudah muncul dari arah pintu masuk dorm SNSD.

“Sepertinya Taeyeon onnie sakit oppa” Seohyun berkata dari ruang tengah sambil duduk dan menonton Keroro.

“Taeyeon, apa kau sakit? Oppa kan sudah bilang jaga kesehatan! Kalian tau tidak kalau 2 hari lagi kalian harus comeback??! Bagaimana kamu ini!” kesal manager oppa.

“Tau oppa, kami tau.. tapi memang siapa sih yang akan menyangka Taeyeon sakit. Dia juga gak mau sakit kali oppa “ Sunny menjawab sambil menatap khawatir pada Taeyeon, teman sekamarnya itu.

“Mian oppa, aku gak papa kok paling istirahat sebentar juga sembuh kok” Taeyeon merasa bersalah lalu berjalan menuju kamarnya.

“Ngapain sih oppa marah2 segala?! Kan kasian Taeng sakit malah oppa marahin” manyun Sunny lalu mengikuti Taeyeon masuk ke kamar.

“Ada apa sih tadi ribut2..” kata Yoona yang baru saja keluar dari kamarnya sambil mengucek-ngucek matanya yang masih belum sepenuhnya terbuka.

“Taeng sakit” seru Yuri dan Hyoyeon bersamaan yang sedari tadi di dapur dan mendengar pembicaraan.

“Apa?? Taeyeon sakit?! Dia sakit apa?” seru Tiffany heboh dan langsung berlari ke kamar Taeyeon sebelum ada yang sempat menjawab pertanyaannya.

“Gimana ini, kenapa Taeyeon bisa sakit padahal 2 hari lagi kita harus comeback dan kita sangat2 butuh latihan yang maksimal di 2 hari terakhir ini” Jessica angkat bicara.

“Ya, oppa tadi sudah bilang begitu tapi oppa malah dimarahi Sunny” manager oppa ikut bicara karena merasa ada yang mendukung.

“Sudahlah, kita kan bisa rawat Taeng onnie sama2, kita berdoa saja semoga dia bisa cepet sembuh” kata Seohyun. “Betul kata Seohyun! Sudah lebih baik sekarang kita makan saja! Aku lapar!” kata Sooyoung cuek sambil langsung berlari kecil ke meja makan.

“Ah iya makanan sudah siap.. Seohyun cepat panggil Taeyeon, Sunny, dan Fany” kata Yuri. Lalu Seohyun memanggil mereka.

Anak2 SNSD sudah berkumpul dan manager oppa sudah pulang..

“Taeng, kamu kenapa bisa tiba2 sakit begitu? Apa ga sebaiknya ke dokter aja?” Yuri bertanya kepada Taeyeon.

“Aku gak tau, tiba2 saja tadi pagi aku mual dan pusing” jawab Taeyeon lemah.

“Mungkin kau masuk angin” Hyoyeon menerka-nerka.

“Sepertinya begitu” .

“Yasudah cepat makan makananmu lalu minum obat, setelah itu istirahat” Yuri berkata kepada Taeyeon.

Baru saja Taeyeon memasukan makanannya ke mulutnya tetapi dia langsung berlari lagi ke kamar mandi.

“Kenapa tuh???” Sooyoung berkata dengan mulut yang penuh makanan.

“Apa makanannya tidak enak?” Tanya Sunny sambil menatap para member bergantian dan langsung di pelototin Hyoyeon karna dia yang membuat makanan pagi ini.

“Enak kok! Enak banget malah makanan hari ini” Sooyoung bicara sambil tetap lahap memakan makanannya.

“Jangan2 onnie hamil!” Yoona langsung heboh.

“APA?!” Jessica terlihat kaget.

“Taeng hamil sama siapa??” Tanya Tiffany yang tidak kalah kagetnya.

“Masa iya onnie hamil?!” kata Seohyun tak percaya.

“Hush! Woi! Jangan pada ngomong sembarangan! Maen bilang orang hamil lagi.. Gak sopan tau!” Sunny langsung menghentikan teman2nya yang berlebihan itu.

Sambil tertawa Hyoyeon berkata “Hahahaha.. Tau nih.. mana mungkin sih Taeyeon hamil.. Lagian kalo hamil juga sama siapa emangnya? Kangin oppa kan lagi militer”.

“Bener juga ya.. hahahaha” Jessica ikut tertawa.

“Taeng, kamu di rumah ya kita mau latihan ke SM, istirahat yang betul.. Sunny bagaimana kalo kamu temani Taeyeon di rumah?” kata Yuri sebelum pergi.

“Okelah” kata Sunny, Sunny senang bisa menemani Taeyeon, lagi pula dia sudah bosan latihan terus.

“Yaudah kalian baik2 ya di rumah, kita pergi dulu” Yuri berkata sambil meninggalkan dorm lalu pergi bersama para member SNSD yang lain.

Setelah yang lain pergi..

“Bagaimana Taeng? Apa kau sudah baikan?” kata Sunny sambil duduk di sebelah Taeyeon.

“Sama saja, aku tidak merasa sakit tetapi aneh sekali aku mual,pusing, dan gak napsu makan”

Taeyeon lalu tersadar dan langsung berlari ke arah kalender SNSD yang tertempel di dinding kamarnya. Taeyeon mulai menghitung sesuatu dan membolak balik kalendernya. Lalu Taeyeon tertunduk lemas, wajahnya pucat.

TBC..

Yang udh baca komen ya ^.^


22 thoughts on “What Happen with Taeyeon part 1

  1. wogh apaan tu? telat dapet ya,
    hayoo onii ngapainn??cepet ngaku sama ak??
    huh taeng onii, uda ak bilangin kann ga bolee pacaran2 dulu,
    kosen snsd ajaa..
    hiks onii, ayo ak temeninn gugurin kandungannya,
    wkwkwwkwk #plak reder gebleeek o.O

    Like

  2. Ngghh.. Masa hamil???
    Oh em gee *gaje*
    Yah terserah mau sm siapa aja deh /plakkk
    Klw leader~nya Hamil member yg lain pd Madesu soalnya leadernya gk ada hehe lol *reader gaje*

    Like

  3. Annyeongg buat semua reader😀 tambahan dr aku ya ini adalah FF super generation.. Di part 2 nya akan ada beberapa member Suju🙂
    Kamsahamida admin udah mau publish ffku :p

    Like

  4. wahh taeyeon knp itu?”
    jangan jangan hamil!
    hamil sma syp?
    moga.moga sma leeteuk oppa aja #plak#
    hehehehe:D
    lanjuutttt!!
    penasaraann!!!!

    Like

  5. huwaaaa:O taeng unnie hamil?! beneran tuh? aduhh unnie x_x gag pp deh tpi hamilnya sma leeteuk oppa aja yh unni!! #plakkk kekeke lanjutt yh! penaxaran! Kekeke

    Like

  6. waduuuhh Taeng knpa tuch..
    jgn” jgn” Taeng hamil lg…
    hamilnya sm cp..#tntu sja sm Teuki dong!!
    ya mudh”n it bneran trjdi…
    author..pinter bgt buat pnsaran para raiders…
    cptn d update ya author…
    bner” penasaran!!!

    Like

  7. Lanjut yah onnie penasaran!! Btw aku new readers nih *gk ad yg tanya* :p kekeke . Semoga Taeng hamilnya sm Teukie oppa!! *loh emg bener hamil ya (?)* Kkkk *reader gk jelas* –“

    Like

  8. kalau benaran,,kenapa mesti taeyeon yang hamil??
    oh ya,,gue paling benci sama junsu,,anak sapa nggak apa2 kok,,asalkn bknnya anaknya si junsu brengset 2…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s