Mix FF Teaser : KLD (another story 4) – Love Again II & OML (am I dad?)


Assalamualaikuuuummm….

Annyeoooooonnnnggg readers sekalian..

Lama kita tidak berjumpa ya.. hiks hiks😦

Duo author Ditha dan Dhaniar yang baik hati kembali lagi..keke :pDi tengah kesetresan dan minimnya waktu yang kami punya untuk menghadapi masa-masa akhir SMA kami, membuat kami, jujur, agak kesulitan untuk melanjtkan dua ff kami😦 Tiga bulan kedepan adalah masa-masa sulit dan penuh perjuangan bagi kami untuk meraih cita-cita.. #ceileee :p

Jadi author harap reader sekalian bisa memaklumi kalau kami ingin lebih memprioritaskan semuanya ke sekolah dulu.

Di malam hari ini di tengah keletihan kami, di kamar yang hanya di temani laptop dan kami berdua, muncullah ide gila ini. sejujurnya, kami tak ingin mengecewakan readers. jadi, kami memutuskan akan membuat uji coba respon kalian, kami menggabungkan dua ff kami yang gak ada ujungnya dan belum juga selesai dari beberapa hari, jam , menit, detik lalu gak selesai-selesai. Daripada readers stress nungguin#PD

KITA JADI GAK TEGA DAN BINGUNG SENDIRI,, KITA PUTUSKAN UNTUK MENGGABUNGKAN FANFIC SETENGAH JADI INI.😛

MIANHAEEEE, BUAT KE GJ AN KITA BERDUA…

TERAKHIR KITA BERDUA MAU MINTA DO’A DARI SEMUA READERS YA,, DO’AIN BUAT KAMI DHANIAR DAN DITHA SUPAYA LULUSS UNAS DENGAN NILAI MEMUASKAN DAN MASUK PTN NEGERI PILIHAN KAMI DAN TERBAIK UNTUK KAMI..

JIKA SEMUA SUDAH TERCAPAI DAN SUDAH BERES SEMUA,, KITA JANJI BANGET BAKAL LEBIH NGURUS BLOG YANG UDAH KITA BANGUN DENGAN SUSAH PAYAH INI. SELALU TUNGGU KARYA GAK JELAS DAN ALA KADARNYA DARI KITA. SEKALI LAGI KAMI MINTA DO’A RESTU DARI KALIAN SEMUA GUYSS.

SARANGHAE URI READERSSSS😛 #hug hug, chu chu

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

FF 1 : Kyuhyun’s Love Diary (another story 4) Love Again II

“Kalau begitu……… Menikahlah denganku.” Perkataan serius Kyuhyun barusan benar-benar membuat Victoria shock.

“MWO ?”

“Ap.. Apa maksud anda sebenarnya ?”

“Menikahlah denganku, karena anak-anakku sangat membutuhkan kasih sayang seorang ibu. Karena semua sifatmu sama seperti Seohyun, jadi mereka mudah untuk menerimamu.” Jawab Kyuhyun mantap masih tetap dengan nada dinginnya. Kyuhyun menyodorkan sebuah kotak cincin pada Victoria.

“Hajiman.. Kita bahkan belum saling mengenal dengan baik.”

“Aku tidak peduli. Yang terpenting kamu bisa mengenal anak-anakku dengan baik.” Tetap dengan nada dinginnya Kyuhyun menanggapi semua pertanyaan Victoria.

“Hajiman.. Mianhae, saya tidak bisa menikah dengan seseorang yang tidak mencintai saya.” Victoria segera bangkit dari duduknya dan akan meninggalkan Kyuhyun sebelum akhirnya tangan Kyuhyun berhasil memegang lengan Victoria dengan kasar.

“Saranghae.” Victoria terdiam dan langsung kembali menatap Kyuhyun tajam.

“Saranghae, itukan kata yang ingin kamu dengar ? Aku sudah mengatakannya. Eotteokhae ?”

PLAAAKKKKK…. Sebuah panas keras mendarat di pipi Kyuhyun.

“Anda pikir saya ini apa ? Manusia berhati batu ? Atau manusia tak berperasaan ? Bisa-bisanya anda mengatakan hal itu dengan mudah tanpa memikirkan perasaan orang lain. Apa anda memikirkan perasaan saya ? Apa anda memikirkan perasaan istri anda ?” Air mata Victoria tidak lagi dapat ditahan. Kyuhyun mulai mengendorkan genggamannya.

“Tapi kata-kata itu kan yang bisa membuatmu menikah denganku ?”

“Tapi tidak dengan cara seperti ini. Ingatlah, anda masih mempunyai seorang istri yang masih hidup dan sedang terbaring lemah. Anda ingin menikahi saya karena berfikir saya mirip dengan istri anda ? Hah, benar-benar alasan yang sangat tidak logis.” Nada bicara Victoria sedikit berteriak, membuat beberapa orang di sekitarnya memandangnya tajam.

“Memang.” Kyuhyun bangkit dari duduknya. “Memang benar aku masih mempunyai istri yang sangat aku cintai. Tapi apa yang bisa aku lakukan tanpa dia disisiku ? Apa yang bisa aku lakukan untuk mengurus Gyeoul dan Ga Eul sendirian ? Aku hanya meminta bantuanmu untuk menjadi ibu mereka, membantuku, apa itu salah ? Aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku, aku hanya meminta bantuanmu, itu saja.” Kali ini Kyuhyun yang berteriak pada Victoria. Keduanya saling bertatapan tajam. Kyuhyun dengan tatapan beraninya dan Victoria dengan tatapan matanya yang penuh air mata.

“Lalu apa anda pikir saya ini boneka yang bisa anda perlakukan seenaknya dan saat anda sudah tidak memerlukannya anda akan membuangnya begitu saja. Iya ?”

“Saranghae. Mungkin masih belum sepenuhnya perasaan ini untukmu tapi….” Victoria dengan kasar menghempaskan genggaman Kyuhyun dan meninggalkannya. Kyuhyun dengan cepat menarik lagi tangan Victoria dan menciumnya dengan kasar, membuat Victoria terdiam shock kerena perlakukannya.

Saat Victoria sadar dia kembali menampar Kyuhyun dengan keras dan langsung berlari keluar meninggalkan restoran. Kali ini Kyuhyun tidak berkutik dan masih terpaku di tempatnya dengan semua pandangan miris pengunjung restoran yang tertuju padanya.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Tapi apa yang bisa kita perbuat lagi ? Ingat Yuri ah, upacara pernikahan mereka akan dilaksanakan besok sore. Kita tidak punya banyak waktu lagi, jadi berfikirlah lebih tenang agar kita cepat menemukan jalan keluarnya ! Atau sebaiknya…….. kita terima saja keputusan Kyuhyun.”

“YAA, Donghae ah. Apa kamu akan menyerah sampai disini ? Ayolaaaah, Seohyun itu juga sahabatmu kan ? Cukup sudah Kyuhyun menyakitiku, dan aku tidak akan hal itu terjadi pada Seohyun. Aku akan tetap membatalkan pernikahan laknat itu. Aku tidak akan membiarkan Kyuhyun menghianati Seohyun, TIDAK AKAAAN..!!” Donghae tercengang dan tidak bisa membalas kata-kata Yuri lagi. Yuri segera bergegas mengambil tas jinjingnya di atas bangku taman dan segera beranjak pergi, sebelum akhirnya tarikan tangan Donghae berhasil menghentikannya.

“Eoddiga ?”

“Kalau akau tidak bisa menyelesaikan masalah ini dengan Kyuhyun, aku akan menemui calon mempelai wanitanya.”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Saat terbangun Yuri tidak lagi merasakan bantalnya seempuk dulu lagi. Kali ini tumpuannya terasa lebih keras, namun lebih hangat. Perlahan-lahan Yuri mulai membuka kedua kelopak matanya, dan didapatinya dirinya sedang tertidur dengan kepalanya yang berada diatas dada bidang seorang namja. Tapi Yuri menikmati posisinya, setidaknya dia tahu bahwa namja itu adalah Donghae. Yuri melirik jam tangan yang sejak kemarin malam terus melingkari pergelangan tangannya.

“MWO ? JAM 4 ?” Yuri yang terkaget langsung terlonjak dari tempat tidurnya. “Hei Donghae ah, ayo bangun ! Cepat bangun ! Kajja kajja !” Dengan keras Yuri mengguncang-guncangkan tubuh Donghae yang masih tertidur pulas.

“Hooaaammm.. Kenapa Yuri ah ?” Donghae yang terbangun langsung mengucek-ucek kedua mata sipitnya.

“Gawat, ini sudah jam 4.”

“Jam 4 ? Ini kan masih pagi, kenapa harus secemas itu ?” tanya Donghae polos.

“Babo. Ini bukan jam 4 pagi tapi jam 4 sore.”

“MWO ?” Donghae yang kaget langsung bangkit dari ranjang Yuri. “Berarti upacara pernikahan mereka akan dilangsungkan 30 menit lagi. Eotteokhae, mana mungkin kita bisa sampai ke Incheon dalam waktu 30 menit.”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kyuhyun terdiam membatu di depan pintu kaca sebuah bangsal. Keringat dingin dengan deras mengucur dari dahinya. Tangannya jari-jarinya saling menggenggam satu sama lain, menyebabkan guratan urat-urat tangannya terlihat. Didalam sana dokter-dokter professional sedang berusaha keras menyelamatkan yeoja yang paling dicintainya.

“Ya tuhan, apakah kali ini aku akan benar-benar kehilangannya ? Ani, itu tidak mungkin terjadi. Kamu pasti bisa bertahan Seohyun ah. Tujuh tahun ini kamu bisa bertahan, kali ini kamu juga pasti bisa. Aku mohon bertahanlah demi aku. Bertahanlah demi kedua anak kita. Aku mohon.”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“APPAAAAAAAAAAAAAAA………” Gyeoul dan Ga Eul dengan semangat berlari kearah Kyuhyun.

“Kalian. Kenapa kalian bisa ada disini ?”

“Hari ini hari ulang tahun umma, jadi aku dan oppa ingin menemui umma tepat tengah malam. Appa… Appa tidak marah kan ?”

“Kalian……” Kyuhyun tidak melanjutkan kata-katanya, masih shock mendapati kedua anaknya datang ke rumah sakit tengah malam, hanya untuk merayakan ulang tahun ibunya.

“Appa, aku dan Ga Eul masuk dulu ya.”

“Tpi kalian kesini dengan siap…” Kata-kata Kyuhyun terhenti karena kedua bocah nakal itu telah menghambur masuk ke dalam ruangan Seohyun.

“Mereka kesini denganku hyung.” Kyuhyun kembali menegakkan kepalanya.

“Kau……….”

“Hai hyung, lama tidak berjumpa.” Senyuman manis itu, telah lama tidak Kyuhyun lihat. Senyuman manis yang terakhir kali dilihatnya masih menjadi milik seorang bocah SMP.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Bodoh. Tidak seharusnya aku menangis di hari bahagia seperti ini kan ?” Kyuhyun mengusap lembut ujung kepala istrinya. “Aku akan terus disini. Sampai hari ini usai, sampai hari ulang tahunmu berakhir, aku akan terus menemanimu disini. Saranghae nae jagiya.”

Kyuhyun memosisikan kepalanya dengan nyaman disamping ranjang Seohyun. Perlahan matanya terpejam dan akhirnya diapun terlelap. Genggaman tangannya tidak pernah terlepas dari tangan Seohyun. Dengan erat Kyuhyun menggenggamnya dan membawanya ke alam mimpi.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kyuhyun masih berada antara keadaan sadar dan tidak sadar. Kyuhyun merasa ada tangan lembut yang membelai rambutnya, belaian hangat yang sudah tujuh tahun ini tidak didapatnya. Perlahan tangan rapuh yang digenggamnya sejak semalam bergerak pelan. Kyuhyun ragu untuk membuka matanya, jujur kalau hal ini adalah sebuah mimpi, dia tidak ingin terbangun agar dia bisa terus merasakan belaian lembut itu.  Tapi hati Kyuhyun berkata lain, dibukanya kelopak matanya secara perlahan dan mendapati senyuman itu.

“Tuhan, mungkinkah………”

TBC

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

FF 2 : Our Miracle Life 2 (Am I dad ?)

I Know I Let You Down

But It’s not Like that Now

This time I’ll never Let You Go

 

Kubuka kedua mataku saat panas matahari menyengat di kulitku. Tubuh mungil yang halus ini sangat lembut di kulitku. Kupandangi saja wajah bocah yang semakin tumbuh besar kini, Kulit putihnya, wajah tampannya, bibir manisnya, dan rambut kecoklatannya sangat mirip dengan orang yang kucinta. Dia benar-benar mewarisi apa yang ada pada suamiku. Dia benar-benar anak Kyuhyun.

 

Setelah puas menatap malaikat kecilku, aku mulai beranjak dari tempatku. Kurenggangkan otot-otot tubuhku yang kaku karena tertidur di sofa. Semalam aku tak berani masuk ke kamar kami. Aku tahu dia pasti sangat marah padaku.

 

– – ♥ – –

 

Kamar Kami kosong. Tak ada seorang pun yang tidur di ranjang. Aku mulai berjalan mendekati ranjang dan langkahku terhenti saat tak sengaja kedua mataku menatap pantulan seorang wanita muda di cermin. Kedua matanya sembab dan bengkak hingga menyipit, rambutnya yang di ikat sudah tak berbentuk, sangat lusuh dan terlihat lelah. Seperti itulah pantulan diriku saat ini.

 

 

Kuperhatikan perubahan fisikku. Aku berbeda, perutku mulai membesar. Ada dua janin dalam rahimku. Buah hatiku, buah cinta dari Kyuhyun. Aku harus menjaga calon bayiku, calon bayi kami. Kupegang perutku dan kucoba merasakan getaran kehidupannya.

 

– – ♥ – –

 

“OPPA.. Sampai kapan kau seperti ini? Membiarkanku tampak seperti istri yang bodoh? KAU MARAH? SAMPAI KAPAN KAU MENGHUKUMKU? Kenapa kau lakukan ini? Apa kau fikir, aku bisa hidup seperti ini? Hidup dengan suami yang mengabaikanku? Suami yang tak peduli padaku? Aku salah apa? Katakan,, jeball.. Katakan. Jangan seperti ini padaku, kau bisa membunuhku. Kau boleh berikan hukuman apapun padaku. Tapi, kumohon jangan acuhkan diriku. Anggap aku istrimu. Jangan dingin padaku. AKU LETIH. Aku Capek OPPA. Sebulan seperti ini letih, Aku rindu Kyuhyunku yang perhatian, Sayang, dan mencintaiku.”pekikku letih dengan sikapnya. Kutumpahkan semua kekesalan dan semua yang kupendam dalam hati. Air mataku pun jatuh begitu saja mengikuti rasa pedih hatiku.

 

Dia diam tak bergeming.

 

Ditariknya tubuhku dalam pelukannya. KANGEN… Aku rindu pelukan ini, aku rindu wangi tubuh suamiku. Aku tak mampu lagi menahan emosi hatiku.

 

” KATAKAN OPPA.. Katakan salahku. Jebal, katakan !! Jangan lakukan ini. Aku tak mau kau dingin padaku. Itu sakit sekali.”teriakku menangis di dadanya. Kupukul-pukul punggungnya agar dia mau mengatakan sesuatu. Dia hanya memelukku tanpa mengucapkan satu kata pun.

Here With me, Do you see

You’re All i Need ?

# # # # # #

 

“Makanya jika istri mau bicara, dengarkan dahulu.” Aku menjewer hidung mancung suamiku dan melingkarkan tanganku pada lengannya. “Mianhae,, aku janji tidak akan bodoh lagi. Saranghae.”jawab manja suamiku yang tersenyum manis padaku. Kusandarkan kepalaku pada bahunya dan menatap lekat mata jernihnya. “Saranghae Yeobo” ucapku saat Kyuhyun Oppa mulai mendekatkan wajahnya dan ingin menciumku.

 

“HUAH,, APA YANG KALIAN LAKUKAN! Hei.. Kyuhyun Bodoh.” teriak berjama’ah dari kedua kakak perempuanku. Teuki dan Siwon Oppa juga tak mau kalah. Mereka menempelkan dua sendok di bibir suamiku. “Hahahahaha”tawaku tak tahan melihat tingkah kedua kakak iparku.

 

” Hyung,, kalian ini kenapa? Seohyun itu istriku, aku berhak menciumnya. 2 Noona gila juga, jangan mengatakan aku bodoh. Aku tak bodoh, aku ini pandai.” omel Kyuhyun Oppa yang langsung kutenangkan.

 

“Dasar Ipar kurang ajar. Mengatai kami gila?” geram Taeng dan Yoona eonni bersamaan dan siap melempar Sendok ke arah suamiku.

 

“YEOBO.. ANDWAE! Malu di lihat Orang.” cegah Kibum dan Junsu oppa bersamaan menghentikan tingkah istri mereka.

“YA TUHAN,, KAMI MELELEH. KYU SANGAT MANIS.. SEOHYUN DAN KYUHYUN SANGAT SERASI DAN ROMANTIS.” kehebohan datang dari kedua kakak iparku yang sudah saling berpelukan menatap aku dan Kyu oppa yang sibuk dengan Hyung-Hyungnya.

 

 

“JADI ANAK KAMI HILANG?” pekikku, Taeng, Yoona, Dana, dan Yuri eonni bersamaan. ” CEPAT KALIAN TEMUKAN ANAK KAMI.” teriak kami mengusir suami kami.



# # # # # #

I Thought that I had everything

I didn’t Know what life could bring

But now I see, Honestly

You’re the one thing I got right

The only one I let inside

Now I can breathe, cause you’re here with me

“OPPA.. Aku mau nonton SUPER SHOW. Mau lihat CHO KYUHYUN. Jebal…”teriakku saat melihat berita konser Boy Band terbaik korea selatan ini dari Laptop suamiku. “Jagi.. Kau sedang hamil tua, bahaya. Tidak usah ya.”tolak Kyu oppa membelai rambutku. “ANIO.. Aku mau, nanti kita harus lihat. Haruss,, aku tidak akan makan jika tidak melihat Cho Kyuhyun.” kuancam suamiku yang melotot kearahku. “Haish,, Aku ini sudah setampan Cho Kyuhyun. Apa masih kurang?”

 

“ANDWAE.. Oppa jelek. CHO KYUHYUN ganteng.. Besok harus lihat, Awas saja jika tidak. Aku tidak peduli dengan anak kembarmu ini.”ancamku sekali lagi. “MWO? Besok? BAGAIMANA TIKETNYA? Bagaimana?”paniknya kebingungan.

Aku terdiam memikirkan cara mendapatkan tiket itu. “AKU TAK PEDULI. Aku harus nonton. OPPA CARI TIKETNYA SAMPAI DAPAT. Tak mau tau..” aku berjalan masuk kamar meninggalkan muka kebingungan suamiku. Aku tidak tahu mengapa tiba-tiba jadi bodoh seperti ini. Yang kuinginkan saat ini hanya menonton konser. ANAK KEMBARKU, APA KAU AKAN MENYIKSA APPAMU?

 

“Ah hyung, apa tidak ada ditempat lain? Aku cari online tidak ada yang jual.” kudengar suara Kyuhyun oppa berbicara di telepon. “Ku mohon hyung, bantu aku mendapat tiket super junior. Seohyun ingin sekali menonton, ini demi anak kembarku hyung, keponakanmu.”lanjut Kyuhyun oppa di telepon.

 

Aku berjalan mendekatinya, dimatikan ponsel genggam di tangannya. “Nihil jagi,, semua tiket sudah sold out. Siwon hyung sudah berusaha mencarikan tapi tak ada yang jual, sudah laku semua.”ucapan lesu Kyu oppa membuatku kasihan padanya.

 

“AKU TAK PEDULI.. Malam ini harus tetap menonton… Oppa tega…” aku mulai menangis di hadapannya. “AIGO, YEOBO.. Jangan menangis. Baiklah kita akan lihat konser malam ini.”

 

Kyuhyun Oppa berjalan lesu menggandeng tanganku. Berbeda denganku yang sangat gembira melihat kerumunan gadis-gadis muda menunggu pintu utama terbuka dengan membawa spanduk tulisan nama anggota super junior.

 

“Oppa, tiketnya sudah adakan?”tanyaku pada suamiku yang terlihat gelisah. “Ehm.. Ehm.. Sudah. Semua sudah beres.” Kyuhyun oppa menjawab dengan menggaruk-garuk kepalanya. Seperti ada yang disembunyikannya, apa itu?

 

 

-TO BE CONTINUE-

 

AYOOOOOO

 

SAPA READERS YANG PENASARAN???

kasih saran dan pendapat kalian serta kument kalian ke fanfic mix kami ini ya,, yang penasaran dan kument. syukur2 nge like dapet cipok dari bias masing2, tapi dari alam mimpi ya  *kabuurrr

 

AYO!!! TUNJUKIN KE PEDULIAN KALIAN, KALI AJA KAMI BERUBAH PIKIRAN DAN BISA ADA ANGIN NGELANJUTI INI FANFIC…

 

WKWKWKWKWKWKWK..

 

PLEASEEEEE NO SILENT READERSSS

NO BASHING

 

NO PLAGIAT


66 thoughts on “Mix FF Teaser : KLD (another story 4) – Love Again II & OML (am I dad?)

    1. masak sih sadar ? nanti tiba itu vic gimn hayoo ? :p
      nikah ga ya ? enaknya gimana ? kasian vic lho ga dpt pasangan :p
      gomawo😉
      reader jg daebak pagi2 buta udh komen :p

      Like

      1. mudah”an ajh seo unn sadar^^
        kasiian anak” mereka ..
        ckckckckc ..

        vic ama sapa yh ??
        hemn ama khunnie ajh gmna ?? ato gg ama onewppa ^^
        huaaa aku mau seokyu kembali bersatu#bahasanya ^^

        iia , aq ol pagi” abis udh gg sabar bgtu liat ada teaser ini aq langsung buka ..
        ckckkcckck

        wah unn , kk aq yg cowo suka juga lhoo baca ff mu yang ini dan yang lain terutama ttg seokyu ^^

        full storynya aq tunggu ^^

        Like

        1. amiiiinn..hehe :p
          sm sapa ya ? aku juga bingung..keke
          waaahh jd terharu,,pembaca setia nih..hehe
          pengen bikin nama special buat reader disini..hehe :p

          mwo ? oppamu ? suka ? kok bisa ? emang nyambung apa ?
          hehe :p
          tapi bilangin makasih ya😀
          ne, do’akan cepet selesai ya😀

          Like

      2. iia unn , oppaku suka bgett ama ff mu yg KLD , truss ff.a dita unn juga yg OML ..
        pokonya all about seokyu ..
        dya udh bca semua ff dsni yg ttg seokyu ..
        cuma sayang.a dya gg branii koment
        hehehee ^^
        maklum cowo ^^

        oiia , dya bsa suka soalnya dya suka liat aku mantengin hp berjam” buat bca ff ..
        jadinya dya tertariik ^^
        truss bca deh mpe skrng
        ckckckckc^^

        Like

      1. iia bner suami yg baik apapun pasti d kasii buat istrinya ..
        kyuppa suami yg baik ..
        ckckckckc

        wah ffmu gg gaje kok unn , smuanya kren terutama semua yang tentang seokyu .. ^^d

        hwaiting ^^

        Like

  1. >Itu Seo beneran bangun kan?akhirnya~~~ Jangan sampai Kyu nikah sama Victoria,,
    Gak suka bagian Kyu nyium paksa Victoria,apa2an dia itu?Huh..
    >Seo aneh2 aja ya pengin nonton suju..Ngakak pas pengin liat Cho Kyuhyun #lirik Choi Kyuhyun,hehehe..

    Like

    1. maklum ya..
      berdasarkan situasi yang aku lihat, hamil thu ribet dan banyak maunya..

      seo ma anaknya emang suka ngerjain dan ngeribetin kyu kok..

      kamu milih cho kyuhyun ato choi kyuhyun???

      Like

  2. . wah onnieku udah bangun, kyu oppa menunggumu.
    kyu jangan nikah dengan vic aku tidak setuju. aku gak suka waktu kyu oppa nyium vic onnie

    . wah aneh ngidamnya seo onnie, kalo liat konser suju ngajak aku dong onnie.

    Like

  3. Wah seru seru ff nya,, mdh2an seo bneran bngun biar kyu g jd sma vic,adh g rela klo jd nya ama vic,,trus soe jg mnta nntn suju,,lucu lucu,,
    Oh ya smgat y bwt unas na, 2 thn lalu sya jg bgitu stresss skaliii, tp nnt mlah ngangenin,,*jd curcol*hhehe,, hwaiting^^

    Like

  4. akhirnya biarpun teaser tp stdaknya tau laah itu si kyu kaga jadi kawin ama vic..
    haaahaaa
    aqu jga lgi persiapan unas sih jadi antara stress, gaje, gila gtu antra nungguin ni ff dan ff lainnya sama unas,,
    laalalala~ OOT /plaakk

    ff1 … akhrnya itu seo bangun pan? kaga demen dah itu kyu nyosor vic bagusan jga nyosor ke seo.. eeerrr
    terharu dah itu sma anak2nya rela bgt dtg malem2 buta buat ngryain ultah eommanya..
    trnyta cra si kyu nglamar kya gtu ya? kraen dy nglamar vic dg cinta :O

    ff2../ si seo ada2 aja dah nnton sushow pas hamil bgno ntar brojol dsna gmna? ckckck
    si kyu lgi, dy mah kynya kaga ada tket tuh kasian bgt sih dusilin anak sama istrinya, laalalaaa~ kment aqu rasanya kpnjgan😮 cpetan rilis ini fullnya lumtan nunggunya… :3

    Like

    1. jincca ?
      waaaahhh ayo kita berjuang..hwaiting hwaiting😉

      hahaha..mendingan nyosor aku #plaaakakk :p

      hahaha..iya lah, kalo ngelamar vic sih ngapain pake romantis2an..romantisnya cuma buat seo aja…ya ga ? keke ;p

      Like

  5. ff1 : huaaaaaaaaaaaaa.. itu seo beneran sadar? asik asikkk
    di tunggu kelanjutannya~

    ff2′: ih seo mah parah deh si kyu suruh nyari tiket suju padhal udah sold out hahaha
    lanjuut lanjuttt

    Like

  6. Fic 1: kyu ga jd nikah am vic??bagooos ak emg ga restu
    Trus seo ny ud sadar?mdh2n ga cm sbntar,tp slama ny
    Huwaaa,penasaran!

    Fic 2:haduh,kyu ngmbek slama ap sh?kasian itu seo
    Trus,jd nonton sushow gak tu?
    Jgn blg ga pny tiket
    Trus ank2 ny taeyeon cs pada kmana?
    Sumpah dh,penasaran gw

    Ayok chingu,mdh2n un n snmptn ny berhasil biar bs lnjtin ni ff,te2p setia nunggu kok,fighting!!

    Like

    1. ngambeknya lama buangettt
      salah sapa thu seo mw di cipok2 yh..
      jadi nonton gak ya??
      enaknya gmana??

      ntar anak2 taengcs keluar kok. sabar2

      do’ain kami berdua ya..

      hahahhahha

      Like

  7. Walaikumsalam author unnideul~

    Sip! Pasti kita semua doain yg terbaik buat kalian😀
    Sukses buat UAN & kuliahnya nanti! Semoga hasilnya memuaskan & masuk universitas yg diinginkan.. Amien amien beribu amien~^^ Unnideul fighting!!

    I SWEAR THAT THIS TEASER IS DRIVING ME CRAZYYYY!!!!!
    >_<
    Dua ff unnideul ini yg paling aku favorite di blog loh… ^0^
    YAAMPUN, SUMPAH GAK SABAR BANGET PGN BACA FULL STORY NYA~~~ *tinju2tembok*
    Seokyu <33333

    Like

    1. AMIIIIINNNN #hug hug saeng

      jinnca ? favorit ? ga cuma brusaha menghibur kita yg lg stress kan ? haha
      waaahh..jangan gila dong, cukup kita berdua aja yg gila..heehe :p

      ne, do’ain unnie2 ini ya spy semuanya lancar dan cepet lanjut😉
      gomawo😀

      Like

  8. sebelumnya, selamat berjuang ya. semoga semuanya dimudahkan. harapan2nya dikabulkan. amin amin ya rabbal alamin. fighting!!!

    gila ni author 2, ya jelas ffnya ditungguin lah. apa gini aja, asal tamat aja dulu, ntar kalu ujian masuk PTN nya uda beres, dilanjutin lagi tu ff. haha, tapi kalu uda tamat biasanya males ya.
    aku belum kebayang deh andaikan 2 ff ini digabung, bisakah? ceritanya beda, tokohnya juga beda. KLD kan anaknya kembar 2, ntar si hyun joo dari Am I A Dad ditaroh mana? trus di am I a dad kan keluarganya banyak gila tuh, di KLD ceritanya seokyu uda jadi anak tunggal. ga bisa bayangin sih aku. tapi imajinasi author2 ini kan bagus, jadi kalu mau digabung pasti bisa, dan unpredictable. yah mau diapain deh ni ff, terserah author.

    oiya author ditha juga utang olympus gods tuh, tapi ntar aja kalu urusan2nya uda beres. eh tau ga, masa aku nangis waktu baca di atas yang seo nangis2 gara2 didiemin kyu. OMG aku kangen banget sama mereka,,,, kapan sih seokyu show off di publik lagi….. *numpang curhat ya. Aku galau luar biasa gara2 poto wedding goguma. sedih pisan hati ini*

    Like

    1. Amiennnn
      maksih do’anya ya..

      ini ndag di gbung kok chingu, cman kita ge gj nie, jdrada gak jelas gne..

      untuk ff ku yang lain msih nunggu ya. aku bingung bgt.

      jangan nangis donk. hiks hiks

      aku ge gak mw ngemengin couple itu…

      Like

    2. amiiiiinnn…
      makasih banyak ya do’anya…kalo aku sih ga bakalan males..hehe
      demi reader lah..keke :p

      hahaha, aku jga ga ngebayangin..secara 2 cerita ini ceritanya kontras bgt..yg satu melankolis bgt, yg satu humoris..hehe
      biarlah jd stylenya sendiri..keeke

      Like

  9. ff1: aku gak rela kyu nikah ama vic cuma krn vic itu mirip seo..
    Kasian vic ama seo nya..
    Mudah2an seo sadar, aku harap klrg mrk happy ending..

    ff2: seo, kamu ada2 aja..
    Lg hamil tua kok mo nya nntn konser yg super padet..
    Gak perlu jauh2 kalo mo liat cho kyuhyun..
    Suami mu khan cho kyuhyun jg..
    Liatin aja muka nya..
    Hehehehehe

    Like

  10. Annyeong..🙂

    wah..seo eonni sadar y?
    Author please..buat happy ending seokyu y..
    Daebakkk..

    Yah…TBC..
    Duh.. Kyuppa tc suami yg sangat baik y.. Hehehe..

    Ayo utk duo author smangat.. D.tnggu next part.a.. Nd sukses utk ujian.a…

    Like

  11. setelah sekian lama menunggu akhirnya keluar juja 2 ep-ep ini
    XDD

    ff 1: seohyunnn unnie, kyu mau merit kok masih tidur2n? * g kebayang betapa kurusnya seohyun, lama bener dia hibernasiny -ahaha, dilempar baskom-
    lanjutt, ditunggu chapter berikutny.

    ff 2: ihh, kok mau nonton cho kyuhyun siii, cho kyuhyun kan suamimuu seohyun unnieee. haha.
    kembar?kembar? Gyeoul dan Ga Eul dong. kekeke~

    semangat ya author2 bwt uan sma snmptnnya. ga susah kok soalny *reader sotoy, dilempar terong sebaskom. benjol.benjol.

    hwaitinnng *wadduh, kykny komenku kepanjangan ini. =DD

    Like

    1. kan pura2nya suaminya thu choi kyuhyun, mirip gt ma cho kyuhyun.

      wah, itukan anak nya yang di ff dhaniar,ini anaknya bukan mereka kok..

      wah makasih ya semangatnya,moga emang soal2 ujiannya gak susah..
      amien..

      Like

  12. yang pastinya gw mw kalo seohyun hidup lagi…. trus kyuhyun g jadi nikah sama vic umma

    gimana ntar pas wktu mreka nntn sushow, kyuhyun appa ketuker ama kyuhyun suju.. akhirnya kyuhyun appa gntiin kyu suju d stage ohohohoho.. trus seohyun ngrain kyuhyun suju itu swaminya!!!!!!!!!!!

    Like

  13. @dhaniar onnie : uwaaaa… saya gg rela papah saya nikah ama vic jumma !! idupin mamah idupin mamah !! *demo brg hyunjoo, gyeol, ama ga eul*

    @ditha jumma : aigoo jumm… kau mmbuat papahku makin sarap dg prmintaan mamah yg aneh2 -____-”

    @ditha jumma n’ dhaniar onnie : SE MA NGAT😄 aq tungguin deh ffny🙂 tpi agak lupa nih ama crita trakhirny -___-”
    ngubek2 blog dulu yaa🙂 mw nyari ff kalian😀

    Like

      1. papah, SE MA NGAT😄 *tereak pake toa brg hyunjoo, gyeol, & ga eul*

        uwooo… Jinoooo qta dpt Job lagi.. gyaaaa *ngdance bonamana brg hyunjoo, gyeol, & ga eul*

        udh slese bca jum.. aq sudah inget lagi😄 uwooo… bkal dpt adek lgi aq ~~~

        Like

  14. kyu oppa suju jatuh cinta sma seo onnie
    kwkwkwkw
    2kyu rbutan seo onnie deh !!
    Tp akhrna seo onnie mlih kyu nampyeon.
    Hehehe

    slmat ujian y thor,,
    doain saiia ugga ujian

    Like

  15. first of all ak doain muda2an ditha onni and dhaniar onni lulus dg nilai bgus n masuk ptn yg diinginkan amin🙂
    onni bdua daebak!!!
    akhirny seokyu bsatuuuu ^o^ senangsenangsenang
    pnasaran ni si kyu bsa gag ya dptin tiket sushow hahahaha
    next part dtungguin loh onn n,n

    Like

  16. Amien.. mudah2an author2 ini bisa lulus dengan nilai yg memuaskan dan bisa keterima di ptn yang dituju ^-^
    sebelumnya, aku telat komen nih. hehe
    2 jadi satu berarti otomatis ga sepanjang biasanya deh. tapi tak apa. udah daebak banget buat 2 author ini yang masih menyempatkan diri melanjutkan ceritanya😉
    keseluruhannya, aku tetep suka! seperti biasa. apalagi kalo menyangkut seokyu. hihi
    berharap ini tetep dilanjutin. meski mungkin lama. tak apa deh. pingin tau kelanjutannya😦
    maaf aku ga bisa komen banyak2. aku bingung mau nulis apa. udah bagus sih menurutku..
    yang pasti aku bener2 berharap ada lanjutannya. tapi ga maksa juga kok. ga mau ngebebanin author2 yang lagi berjuang ini.😀
    semoga cita-citanya tercapai ya author-nya~ ^o^
    semangat!

    Like

  17. sbenernya aku Kyutoria Shipper..
    tpi mau gmna lagi ..
    critanya memang kren hehe
    kashan vic onnie ..
    trus mreka jdinya gimna
    issh pnasaran bngett

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s