Love Rectangle [Chapter 2]


 

Love Rectangle [Chapter 2]

Author : Hannie_SparKyuDeerYoon

Cast :

Kyuhyun

Yoona

Ryeowook

Seohyun

Genre : Romance (로만스)

 

 

Aku terkejut melihat daerah di sekelilingku yang sangat indah. Penuh dengan lilin-lilin, seperti orang kencan *istilahnya gitulah*..

Jantungku tiba –tiba berdetak sangat kencang. Tidak !! Aku tidak menyukai Kyuhyun Oppa !! Tidak akan mungkin !!

Tapi kenapa aku menjadi gugup seperti ini. Apakah aku menyukainya.

“Yoona .. Waeyo ? Hellooo !! Yoona !!” Aku pun tersadar dari lamunan ku.
“Omo, Oppa !! Ini semua Oppa yang mengerjakan ??” Tanyaku yang sedikit gugup.
“Iya .. Aku yang membuat semuanya .. Demi kamu ..”Kyuhyun Oppa pun langsung memelukku.
“Saranghaeyo~” Kata – katanya membuat mukaku menjadi merah.

Ah~ Kenapa mukaku !! Aku tidak menyukainya !!”

Tapi, entah mengapa aku merasa hangat dipelukannya.

“Oppa, bisakah kau melepaskan pelukanmu ini ? Aku sudah tidak tahan.”
“Aku tidak akan melepaskannya sebelum kamu bilang saranghae kepada ku.”
“Oppa.. Aku mohon ..”
“Andwae ..”
“Oppa ..”
“Andwae ..”
“OPPAA !!!” Aku pun langsung pergi. Aku bingung ingin pergi kemana. Karena tidak ada kerjaan, aku jalan-jalan di dekat sungai dan aku melihat ada seseorang yang sedang menangis. Aku merasa mengenalnya. Aku berjalan semakin dekat dan dekat.

“Seohyun !! Waeyo ??” Ternyata itu Seohyeon. Omo~ Kenapa dia menangis?
“EONNIE PERGI !! AKU TIDAK INGIN MELIHAT MUKA EONNIE !! PERGIII !!”
“Lhaa ? Koq, eonn disuruh pergi ? Memangnya ada apa ?”
“EONNIE JAHATT~ EONNIE BUKANNYA DULU SUDAH BERJANJI TIDAK MENDEKATI KYUHYUN OPPA ? HAH !!”
“Eonnie mendekati Kyuhyun Oppa ? Eonn tidak ada koq !!”
“PEMBOHONG !! LALU, KENAPA EONNIE BERPELUKAN DENGAN KYUHYUN OPPA !! PENGKHIANAT !!”
“SEO !!” Dengan tidak sengaja, tangan ku menampar pipi Seohyun yang lembut.
“Eonnie jahat !” Seohyun pun pergi meninggalkanku sendiri. Aku merasa sangat bersalah. Tapi, aku benar – benar tidak ada mendekati Kyuhyun Oppa.

*** Keesokan harinya ..

 

Hoaahmm .. Badanku serasa pegal – pegal gara – gara kemaren .. Aku pun keluar kamarku dan kutemukan sebuah surat dari Ryeowook Oppa. Aku pun mebacanya.

Yoona ..

Aku sudah mendengar dari Kyuhyun ..

Dia mengatakan kau menyukai aku ..

Tapi, jeongmal mianhae ..

Aku sebenarnya menyukai Seohyun ..

Walaupun sebenarnya aku tau ..

Kalau Seo lebih suka Kyuhyun ..

Tapi, Kyuhyun menyukai kau ..

Lebih baik kau bersamanya daripada kamu cemburu melihat ku lebih menyukai Seohyun ..

 

Gomawo~ ^^

Salam,

 

Wookie Oppa

 

Aku pun langsung menitikkan air mata yang lama-kelamaan mulai membanjiri mukaku .. Hatiku merasa teriris-iris .. Aku langsung menyobek – nyobek kertas itu dan membuangnya.

Aku bersyukur karena orang tuaku pergi dan pembantu ku pulang kampung. Jadi, aku bisa menangis sepuasnya.

Untuk menenangkan hati, aku menelpon Kyuhyun Oppa.

“Yoboseyo~ Kyuhyun Oppa. Bisa kita bertemu di Taman dekat rumahku ? 15 menit lagi okey?”
“Oh ya? Okey !!”

Aku pun menutup telpon ku dan langsung mandi ..

*** 10 Menit Kemudian ..

“Aah~ Seggarr.. Ini jam berapa yah? Hwaaa !! 5 menit lagii !!”

Aku pun bergegas – gegas untuk pergi. Takutnya kalau Kyuhyun Oppa sudah datang.

*** Di taman ..

“Aigoo~ Kyuhyun Oppa sudah datang. Bisa – bisa aku dimarahinnya lagi..”

Batinku yang perlahan – lahan mendekati Kyuhyun Oppa.

“Oppa~” Panggilku dengan suara kecil.
“…” Tidak ada jawaban darinya. Aku pun mendekatinya lagi dan ternyata dia tertidur.

Ah~ Nggak enak kalo sampai membuat orang begini ..” Batinku.

“Annyeong, Oppa !!~” Teriakku yang membuat orang tercengang melihat ku.
“Ah~ Yoona .. Mianhae .. Aku ketiduran .. Hoaaahmm ..” Jawabnya.

“Sebaiknya oppa pulang deh .. Sepertinya oppa sedang capek ..”
“Hey, jadi orang jangan suka nyuruh – nyuruh yaa~” Dia pun menyubit pipiku.
“Aww~ Oppa !!”
“Hhe .. Mian .. J”

~Author POV~

Kyuhyun dan Yoona pun terlihat sangat akrab. Dan tanpa di ketahui, Seohyun dari tadi menguping pembicaraan mereka. Dari yang masalah kemaren malam sampai surat yang diberikan Ryeowook.

Arrggh~ Sial !! Ngapain mereka deket – deketan gitu !!” Batin Seohyun yang sangat kesal melihat kedekatan Yoona dan Kyuhyun.

Karena sangat marahnya, Seohyun pun pergi untuk merencanakan sesuatu.

*** Saat malam ..

“Yoboseyo~ Kyuhyun Oppa, bisakah kita bertemu di taman dekat rumahnya Yoona eonnie ? Please Oppa~”
“Ah~ Nde, jam berapa ?”
“Sekarang !!”

Seohyun segera pergi ke taman tersebut untuk menjalankan rencananya.

*** Di taman ..

“Annyeong Oppa~” Sapa Seohyun yang sedang mendatangi Kyuhyun.

“Ah~ Seo, Annyeong~ Ada yang mau dibicarakan?” Tanya Kyuhyun yang sambil mempersilahkan Seohyun duduk disampingnya.
“Mmm .. Begini oppa .. Eh, Tunggu sebentar ..” Seohyun mengeluarkan HP-nya dan langsung meng-sms Yoona.

 

Eonnie, kita bertemu di taman sekarang juga !! Ada yang seru lhoo !! ^^
Seohyunnie ^.^

Trirrddd .. HP Seohyun berbunyi ..

Oh, tunggu ya saengie !!

Yoong ^.^

“Mmm .. Begini oppa, sebenarnya .. Aku punya masalah .. Oppa mau membantuku ?” Tanya Seohyun yang sedikit gugup.

“Nde, oppa akan bantu kamu ..” Jawab kyuhyun.

Akhirnya Yoona pun datang dan Seohyun melihatnya. Namun Seohyun memberi isyarat kepada Yoona untuk meihatnya dari belakang saja.

Yess !! Rencanaku berhasil !!” Batin Seohyun.

~Yoona POV~

Apa sih maksud Seohyun sampai-sampai menyuruhku bersembunyi .. Ah~ Jujur saja .. Sedikit Jealous rasanya .. Melihat mereka berduaan ..” Batinku yang sedikit – sedikit mulai memancing emosi ku ketika melihat mereka berduaan.

Aku bingung. Sekarang aku menyukai 2 orang Namja. Pertama Ryeowook Oppa, dan kedua Kyuhyun. Jujur saja, aku mulai menyukainya saat dia membawaku SM Land.

~Seohyun POV~

Sekarang saatnya !!” Batinku yang sudah mulai menjalankan rencana terakhir.

“Oppa, sebenarnya ..” Kataku yang sengaja ku potong.

“Hmm ?” Tanya Kyuhyun Oppa.
CHUU~

Yeah !! Bibir ku tepat menyentuh bibir nya meskipun hanya sebentar .. Bagaimana reaksi Yoona yah ?

TBC~

Mianhae misalnya Chapter sebelumnya kurang memuaskan dan mian juga klo ceritanya sedikit G to the A to the J to the E = GAJE !! Soalnya ini kedua kalinya aku membuat FF ..

Don’t silent please, reader .. ^^

Gomawoyo~


29 thoughts on “Love Rectangle [Chapter 2]

  1. hloh ??
    kok unnieku T.T #nunjuk seo unnie…

    unnieku kok jadu gitu ??
    oppaku kok gag sama seo unnie ??
    huuuuuuuaaaaaaa…

    tapi bagus juga sih ceritanya, chingu.. ^^
    mian, komenku nyebelein ya ??
    abis aku kan adeknya mereka berdua, dan terbiasa melihat mereka berdua #seokyu maksudnya..

    but at all, good
    b^^d

    Like

    1. Maaf ya chingu, klo chingu krng ska krna karakternya .. aku sebenarnya cuman bikin FF ini beda dari yang lain ..

      Tapi, gomawo ya chingu~ ^^

      Like

  2. itu seohyun? jadi antagonis ya ceritanya?
    hmm.. boleh juga sih. belom pernah baca abisnya. tapi author, antagonisnya jangan banyak-banyak ya. agak ga cocok sama seonya. maksudnya aku agak susah ngebayanginnya.. *maaf ribet bahasanya -.-v
    ya.. meski sepertinya bukan SeoKyu, tapi aku tetep suka kok ceritanya. cinta segi 4. hehe..😄
    lanjut ya author-nya~
    seohyun nya jangan lama-lama jadi jahatnya. aku rela deh kalo ini bukan seokyu. asal nanti seo nya jadi baik lagi😉

    Like

Leave a Reply

