Reaper part 1


Author: the dreamer~hae and fridaychan

GASSPP…

Aku terbangun dari tidurku, pilar-pilar mewah menghiasi dinding kamarku yg bercorak cream-white. Aku meraba-raba semua anggota tubuhku memastikan bahwa semua baik-baik saja.

“Fiuh.. it was nightmare” ucap ku lega setelah melihat semua baik-baik saja.

“Sayangnya itu bukan sekedar mimpi buruk” jawab seseorang yg sekarang merebahkan badannya di sofa merah kesayanganku.

“AAARRRGGHHH!!!!!!!”

~~~

“Maksudmu, aku di berikan kesempatan untuk hidup lagi?” tanyaku bingung saat semuanya telah tenang kembali.

Tadi aku mati-matian memanggil semua pelayanku untuk mengusir namja menyebalkan ini, tapi mereka hanya menatapku khawatir karena mereka bilang tak melihat siapa-siapa kecuali diriku yg terus berteriak histeris.

“Ya, tapi hanya beberapa hari dan itu untuk memperbaiki kelakuan burukmu” Jawab Death Reaper yg bernama Heechul ini.

“Apa yg harus kuperbaiki dari hidupku yg hampir sempurna ini?” tanyaku dengan sedikit angkuh.

Tiba-tiba Heechul melesat tepat di depan wajahku, gerakannya bahkan mengalahkan Edward Cullen.

“Kau pabo, tamak, serakah, dan angkuh” ucapnya dengan tatapan seolah ingin menelanku.

“Waktumu hanya 7 hari dari sekarang, perbaiki kehidupanmu atau aku akan menaruhmu di tempat dimana hanya api yg terlihat” tatapnya dingin, lalu menghilang di balik jendela.

Apa yg harus ku perbaiki ketika semuanya sudah terlihat baik-baik saja?

~~~

DAYS SIX

Coffee shop

Hankyung menatapku lembut ketika aku sedang tertawa dengan ucapannya tadi. Kemudian hankyung mencium tanganku lembut “Kau merindukanku?” tanyaku sambil tersenyum.

“Sangat” jawabnya sambil melepaskan tanganku.

“kau tau, tidak cukup untukku bertemu denganmu hanya dua kali seminggu” lanjutnya dengan tatapan kecewa.

“Inilah resikonya” jawabku sambil mengaduk Vanila latte ku yg mulai dingin.

“Andai kau bisa memilih satu diantara kami” ucapnya pelan.

“Sayangnya tidak” ucapku sambil meminum Vanila latteku.

“Bahkan 6 hari lagi kau tidak bisa memiliki mereka semua” jawab seseorang yg sekarang duduk santai di sebelah Hankyung. Aku segera mengeluarkan kembali Vanila latte yg ada dalam mulutku.

“Hey, Gwencana?” kata Hankyung sambil memberikan tissue untukku.

Aku menatap Heechul dengan pandangan nanar, sementara ia sibuk memainkan rambut Hankyung.

“Jangan menyentuhnya!” bentakku ketika Heechul mulai menarik-narik hidung Hankyung.

“Jangan menyentuh siapa?” tanya Hankyung heran, aku segera menariknya keluar dari Coffee shop itu.

“Dari dulu aku ingin sekali mempunyai hidung sempurna seperti dia” ucap Heechul tiba-tiba, ia sudah berada di belakang kami. Aku menghiraukan ucapan Reaper pabo itu dan terus berjalan menuju tempat mobil hankyung di parkir.

Aku menghela nafas panjang ketika kami sudah berada di dalam mobil.

“Kau baik-baik saja?” tanya Hankyung khawatir sambil membelai rambutku. Aku hanya mengangguk lemas. Tidak mungkin aku menceritakan yg sebenarnya, dia pasti menganggapku gila.

~ I’m half alive and I need you to try and save me ~

TBC~

Annyeong!!! ini dreamer hae balik lagi sama part 1nya makasih yg udah komen Reaper-prolog. makasih buat para admin yang udah mau ngepublish ff.

mian kalo ada salah kata atau nama tempat, mian juga kalo ngebosenin ffnya. saran dan komen sangat dibutuhkan demi kelancaran ff ini^^

oiya kalo misalnya kurang jelas atau apa bisa langsung mention kita di @soniaPer dan @fridaychan fell free to ask anything chingu

coment are love!!!!!^^


10 thoughts on “Reaper part 1

Leave a Reply

