Melted Down Her Heart (Chapter 1 Part 4)


Melted Down Her Heart


cast : Seohyun SNSD; Super Junior’s Kyuhyun, Leeteuk, Sungmin,Kangin; Cn blue’s Yonghwa, Jungshin, Minhyuk, Jonghyun, Fx’s Krystal & Luna, Nicole Kara and other……

genre : romance

author : fra-fra

 

Chapter 1 Part 4

Suara teriak-teriakkan nyaring dan gedoran pintu dengan kuat memenuhi ruangan dimana Seohyun dan Kyuhyun terkunci didalamnya. Seohyun melirik sebal, sudah hampir sekitar satu jam-an dirinya terkurung didalam toilet ini. Dan namja tidak sopan dan menyebalkan yang ada bersamanya saat ini malah asyik duduk termenung dilantai toilet, tanpa berbuat apa-apa.

“yah….kau….!!! kau bilang akan menelpon temanmu atau siapalah itu untuk meminta bantuan….?? Yah…kenapa kau belum juga meneleponnya….???” Tanya Seohyun jengkel.

Kyuhyun melotot galak. “yah apa kau tidak dengar dari tadi…kalau kubilang hapeku tertinggal di dashbor mobilku….!!! Jadi bagaimana sekarang aku mau menelponnya…..??” jawab Kyuhyun tak kalah jengkel. Bukan Seohyun saja yang mulai penat dengan keadaan mereka saat ini, tapi Kyuhyun juga…!!! Namja itu sudah tidak tahan untuk terkurung didalam toilet wanita itu lebih lama lagi.

“dasar pikun…!!!” gerutu Seohyun pelan.

“yah….jaga mulutmu…!! Aku masih bisa mendengarmu tahu……..!!!” sahut Kyuhyun kesal.

Tiba-tiba sebuah ide terlintas dibenak Kyuhyun. “yah kau….kau punya handphonekan…??? Pinjam handphonemu…..??” ujar Kyuhyun tiba-tiba bersemangat.

Seohyun memandang Kyuhyun sambil berpikir sejenak. Kemudian digelengkannya kepalanya pelan. “annyi…aku tidak punya benda seperti itu…..!!!” jawabnya

Kyuhyun melonggo menatap Yeoja dihadapannya itu. Apa tadi yeoja itu bilang…?? Dia tidak punya benda seperti itu….!!! Dia tidak punya hape….?? Handphone….??? Yah….!!! memangnya dari zaman apa yeoja itu berasal….??

“yah….!!! Jangan mengajakku bercanda saat ini….!!! Aku serius……….pinjamkan aku handphonemu…..!!!” pinta Kyuhyun lagi.

Seohyun menarik bibirnya sedikit dan tersenyum sinis. “memangnya kalau kuberikan benda itu kepadamu, kau bisa menghubungi temanmu dan meminta bantuannya…..??? apakah kau tahu nomernya……..???”

Kyuhyun mengepalkan tangannya kesal. Sulit sekali baginya untuk mengakui bahwa ucapan yeoja yang berdiri beberapa meter darinya itu benar. Dirinya sama sekali tidak hapal nomer Sungmin hyung….ataupun nomer lainnya di dalam phone book handphonenya.

“jadi apa yang harus kita lakukan sekarang…….???” Seru Kyuhyun frustasi.

Seohyun menghela napas panjang. Kemudian diliriknya jam yang tergantung di pergelangan tangan kirinya. Sudah jam ½ 12, setengah jam lagi sebelum jadwal kuliahnya dimulai.

“hah…..!!! aku tidak tahu kalau akhirnya aku akan meminta bantuan seperti ini…….!!!” Seru Seohyun sambil mengeluarkan benda kecil berwarna ungu dari dalam tas selempangnya.

“yah….kau bilang kau tidak punya handphone…….??? Yah lalu itu……???!!!!” Seru Kyuhyun marah, karena merasa dipermainkan oleh yeoja dihadapannya itu.

Seohyun melirik dari sudut matanya. “ya..aku memang tidak punya handphone………hape atau apapun itu. Yang aku punya adalah telepon cellular…….!!!” Jawab Seohyun santai.

“ITU SAMA SAJA TAHU………..!!” teriak Kyuhyun emosi.

“tutup mulutmu dan jaga tingkah lakumu, kalau kau ingin keluar dari toilet ini dengan utuh……!!!” jelit Seohyun.

Kyuhyun mengerucutkan bibirnya sebal. Terpaksa untuk kali ini saja……!!! Terpaksa dia harus mentolelir sikap gadis dihadapannya kini.

Seohyun menekan sederetan angka pada tombol keypad handphonenya dan mendekatkan benda mungil itu ke telinganya. Tidak sampai satu menit, pangilannya dijawab.

“yoboseo…..??”

“ahjussi….ini aku…!!!” jawab Seohyun, kepada Park Jungsoo aka Leeteuk itu.

“ah..agasshi….ada apa….???” Tanya Leeteuk langsung

“ahjussi aku butuh bantuan saat ini, bisakah kau kembali ke kampusku dan mengeluarkanku dari dalam toilet wanita……..!!!”

Leeteuk mengerutkan keningnya bingung. “anda terkurung di toilet wanita agasshi…??? Bagaimana bisa………..??” Tanya Leeteuk tidak mengerti.

Seohyun melirik ke arah Kyuhyun dan membuang napas pendek. “panjang ceritanya dan aku malas untuk menceritakannya…..!!! jadi bisakah kau mengeluarkanku sesegera mungkin……..??” pinta Seohyun lagi.

“……tentu saja agasshi..!! saya akan ada disanan sekitar 15 menit lagi……!!!

“ah…yah hampir lupa……!!! Sebaiknya kau bawa orang-orangmu kesini juga….!!! Soalnya kau pasti membutuhkan mereka untuk mengusir orang-orang yang berkerumun didepan toilet ini……!!!” tambah Seohyun cepat.

“……..!!! baiklah agasshi saya mengerti….!!!” Jawab Leeteuk, lalu langsung memutuskan hubungan jarak jauh di antara mereka.

Kyuhyun melirik Seohyun penasaran. “siapa yang kau telepon tadi, untuk meminta bantuan…….??”

Seohyun memasukkan handphonenya kembali kedalam tas selempangnya. “bukan urusanmu dan tak ada gunanya bagimu untuk tahu……!!!” jawab Seohyun cuek.

Kyuhyun melirik jengkel. Yeoja ini kenapa dia begitu menyebalkan……..???!!!!

*****

Sesuai janjinya Leeteuk tiba 15 menit kemudian bersama dengan para pria kekar berstelan hitam. Setelah sekitar beberapa menit melakukan sterilisasi terhadap orang-orang yang berkerumun memenuhi pintu keluar toilet. Akhirnya Kyuhyun dapat dengan selamat keluar dari toilet wanita tersebut.

Kyuhyun menghela napas lega setelah akhirnya dirinya tiba kembali di pelataran parkir Seoul University, menuju lokasi dimana mobil sport kuningnya terparkir.

“terima kasih banyak…ahjussi….!!! Berkat anda akhirnya aku bisa keluar juga dari sana……..!!!” ujar Kyuhyun sambil membungkukkan badannya hormat.

Leeteuk memandang Kyuhyun menilai. “tidak masalah………!!!” jawabnya singkat.

Sekali lagi Kyuhyun membungkukkan badannya hormat, dan kemudian tersenyum lebar. “ahjusshi sekali lagi terima kasih….!!!” Ujarnya lalu kemudian berbalik menuju mobilnya.

“…..jamkamman……….!!” seru Leeteuk tiba-tiba.

Kyuhyun membalikkan badannya, dan memandang penasaran. “yah….!!!”

“ehhmmmm……apa hubunganmu dengan agasshi…….??” Tanyanya langsung.

Kyuhyun mengerutkan keningnya bingung. “agasshi…..??” ulangnya.

“Kim Seohyun………..Seohyun agassshi……!!! Ada hubungan apa anda dengannya…..??” Tanya Leeteuk lagi.

Kyuhyun menarik bibirnya sedikit. jadi Kim Seohyun adalah nama dari yeoja aneh bin kasar itu….!!! Batinnya.

“annyiii…ahjusshi aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya…..!!” jawab Kyuhyun akhirnya.

Leeteuk nampak berpikir tentang jawaban dari Kyuhyun itu. Rasanya aneh sekali seorang Kim Seohyun…..yeoja dingin…keras kepala….dan tidak pedulian itu…..menolong orang yang tidak dikenalnya begitu saja. Rasanya mustahil……..terlalu sulit untuk dipercaya…!!!!

“baiklah ahjusshi aku pamit….!!” Ulang Kyuhyun sekali lagi, lalu berjalan menuju pintu mobilnya.

******

Cklek….kriet….!! bunyi pintu yang terbuka terdengar pelan. Seohyun menyelipkan badannya di antara celah pintu tersebut. Lorong tempat toilet cewek berada sekarang sudah tampak sepi. Tidak ada lagi kerumunan massa yang mengerubungi pintu keluar toilet seperti beberapa menit yang lalu. Seohyun menaikkan tali tas selempangnya ke bahu dan mulai berjalan santai.

Seohyun berusaha mengalihkan perhatiannya pada hal lain…gadis itu terus menghitung sdederatan angka fibonanci hingga sampai 7 digit, tapi tanpa dikehendakinya, pikirannya terus kembali ke satu hal…kembali ke namja yang telah membuatnya menghabiskan waktu beberapa jam di toilet tadi.

Namja itu….apa mungkin itu dia…..??? apa mungkin dia orang itu…….??? Batinnya bingung. Seohyun berjalan gamang…pikirannya terus saja berputar-putar di satu titik dan namja itu sebagai pusatnya, seolah-olah gaya gravitasinya yang besar telah menarik sebagian besar pikiran dan sel-sel otaknya. Wajah namja itu terus terbayang di benaknya…wajahnya saat tersenyum….saat dia jengkel…saat dia kesal…..!!! yah….dia terlalu mirip……mereka berdua terlalu mirip….!!!

Tapi apa mungkin itu dia……….??? Apa mungkin itu kau Kyunnie…? Seohyun menghentikan langkahnya. Berdiri terpaku ditempat untuk beberapa detik.

Kalau benar itu kau…syukurlah…!!! Suara hatinya sambil menghela napas lega. Syukurlah karena dirimu tidak berubah…………

dan syukurlah……….

Syukurlah…….karena kau tidak mengenaliku….!!!

******

http://media.photobucket.com/image/minhyuk/HOTTEST24/minhyuk.jpg?o=11

Minhyuk memperhatikan gadis yang masih berdiri di depan kelasnya itu, yang saat ini sedang terlibat beberapa percakapan dengan seongsenim mereka. Minhyuk membuka lembaran majalah di pangkuannya, sebuah majalah yang tidak sengaja dilihatnya di sebuah toko….majalah yang memuat wajah yeoja yang berdiri didepan kelasnya itu.

Jadi dia Kim Seohyun……??? Jadi namanya adalah Kim Seohyun…..??? ulang Minhyuk dalam hati sambil sekali lagi memperhatikan wajah yeoja didalam majalah itu lekat. Yeoja didalam majalah itu balas menatapnya tegas…pandangan mataanya hampa dan kosong. Minhyuk mengangkat pandangannya kembali, sekarang yeoja itu sedang berjalan mendekatinya, menuju bangkunya yang biasanya selalu terletak dibelakang, dipojok ruangan. Minhyuk mencoba menarik sedikit bibirnya dan tersenyum, tapi yeoja itu tidak merespon, dia hanya terus melangkah…!!! Minhyuk menundukkan pandangannya kembali. Yah…kalau diingat-ingat walaupun sudah beberapa bulan mereka menjadi teman sekelas…dirinya tidak pernah melihat yeoja itu tersenyum….dirinya tidak pernah melihat seorang Kim Seohyun benar-benar tersenyum bahagia……dan lagi dia selalu sendiri……yeoja itu selalu sendirian…..

“sst…Minhyuk-ah…!! Dia itu Kim Seohyun kan…….???” Tanya Jonghyun setengah berbisik.

Minhyuk menoleh sebentar, kemudian menganggukkan kepalanya mengiyakan.

“oh…jadi itu benar dia….!!! Pantas saja dari tadi anak sekelas sudah ribut kalau Cinderella itu ada dikelas kita….!!! Euhm….tapi aneh…??? Kenapa selama ini aku tidak sadar kalau dia sekelas dengan kita,  ya….???” Tanya Jonghyun bingung. “padahal kan biasanya aku tidak akan pernah melupakan seorang yeoja……..??? apalagi yang punya paras cantik…!!!”

“itu mungkin karena kau tidak menyadari kalau dia ada……..!!!” sambung Jungshin.

Jonghyun menolehkan kepalanya, memandang Jungshin dengan raut bertanya. “apa maksudmu….???” Tanyanya nggak ngerti.

“apa kau pernah mendengarnya berbicara….???” Jelas Jungshin. “dan apa kau pernah sekali saja melihat yeoja itu duduk dan mengobrol bersama teman-temannya….??? Dan juga apa kau pernah melihatnya di antara kumpulan para yeoja yang selalu mengikutimu kemana pun kau berada…..???” lanjutnya lagi.

Jonghyun mengeleng-gelengkan kepalanya sebagai jawabannya.

Jungshin menghembuskan napas pendek. “yah jadi wajar saja kalau kau tidak tahu kalau yeoja itu….Kim Seohyun itu ada selama ini……….!!!” Simpul Jungshin sambil kemudian memandang kedepan, ke arah papan tulis mereka yang saat ini sudah penuh dengan berbagai macam coretan dalam beragam pola.

Jonghyun mengaruk-garuk kepalanya masih nggak ngerti. “jadi kalau berdasarkan penjelasan dari Jungshin tadi, berarti yeoja itu aneh sekali………!!! Dia jelas tidak punya selera terhadap namja tampan…..???” simpul Jonghyun akhirnya.

Minhyuk melirik sebal. “dasar pabo….!!! Memangnya seluruh yeoja didunia ini harus menjadi penggemarmu…..???”

Jonghyun memandang pede. “tentu saja….!!! Siapa yang akan menolak namja tampan, kaya  dan berkelas seperti diriku….???” Jawabnya sambil tersenyum bangga.

“Im Yoona….???” Lontar Minhyuk spontan.

Jonghyun terdiam dan memberengut kesal. “yah…Minhyuk-ah…!!! Jangan sekali-sekali menginggatkanku pada luka lama itu lagi….!!” Seru Jonghyun kesal sambil membuang muka.

Minhyuk tergelak sedikit melihat reaksi sahabatnya itu. Ternyata sampai sekarang namja itu masih belum bisa melupakan sunbae mereka itu. Tapi Jonghyun-ah…aku salut kepadamu….!! Meskipun akhirnya kau ditolak, tapi kau berani untuk mengakui perasaanmu itu….tapi diriku….??? Minhyuk sekali lagi melirik yeoja yang duduk beberapa bangku dibelakangnya itu. Sedangkan aku….bahkan untuk menyapanya saja aku tidak berani…….!!! Ungkapnya sedih.

Jungshin memandang ke arah kiri, ke arah sahabatnya yang sedang duduk termenung. Kemudian dihembuskannya napas panjang. Kenapa nasibku selalu seperti ini….??? Kenapa aku selalu harus menjadi pengasuh dari mereka berdua….??? Batinnya kesal. Yang satu adalah namja dengan kenarsisan dan pede tingkat tinggi, sedangkan yang satu lagi…adalah seorang namja pemalu yang terlalu takut untuk mengakui perasaanya. Kemudian diliriknya yeoja yang telah menyebabkan salah satu sahabatnya itu kelimpungan. Tapi kenapa dia yang harus kau sukai Minhyuk-ah….?? Yeoja itu…..dia bukan yeoja yang cocok untukmu Minhyuk-ah…dan lagi kalau kau terus bertahan untuk menyukainya…kau tidak akan pernah mendapatkannya…!!! Jadi karena itu Minhyuk-ah…kuharap kau pendam saja perasaamu itu dan lupakan saja dia….!!! Karena pada akhirnya nanti kaulah yang akan menderita.

******

Kyuhyun memacu mobilnya dengan kencang, namja itu suka perasaan saat mobilnya menyalip beberapa mobil dan melaju paling depan, dan dia juga suka saat rambutnya berkibar-kibar tak beraturan dan wajahnya tertarik sedikit kebelakang karena kuatnya tekanan angin, namja itu suka semua hal itu……karena seolah-olah beban yang bertumpuk dipunggungnya tertinggal dibelakang, tidak bisa mengejar dirinya.

Kyuhyun…terus menambah tekanan pada pedal gas mobilnya. Kenapa sepertinya ada yang terlupa yah……??? Tanyanya sambil berusaha berpikir.

Tunggu dulu, tadi ngapaian aku ke Seoul University….ah iya urusan administrasi…??? Ah biarkan saja…aku yakin appa sudah mengurus segalanya…lalu apa lagi….??? Kyuhyun berpikir keras, mencoba mengingat-ingat kembali.

“AH….NICOLE…………!!!” jeritnya tiba-tiba dan dengan segera menginjak rem, membuat bannya berdecit nyaring. Untung saja jalanan saat itu sepi, sehingga tindakan rem dadakan Kyuhyun tidak membuat terjadinya kecelakaan.

“Gawat….!!!” Seru Kyuhyun sambil meraih handphonenya. Dan benar saja hapenya sudah penuh dengan puluhan pesan singkat dan miscalled dari Nicole.

Oppa kau ada dimana….??? Aku sudah menunggumu di parkiran…!!

……………………………

 

Oppa…jangan mempermainkanku…!! Biasanya kau tidak pernah terlambat….tidak pernah membuatku menunggu….!!! Kenapa kau tidak keluar juga…..jangan menguji kesabaranku oppa….!!!

……………………..

Oppa…aku benar-benar kesal saat ini….!!! kau dimana…..???

…………………….

Oppa aku menunggumu di kafe biasanya, dan kalau kau tidak muncul 30 menit lagi, aku akan pulang…..!!!!

…………………………

Kyuhyun meneguk air liurnya dan memandang ngeri, diliriknya cepat, jam yang menunjukkan waktu terakhir kali sms dari Nicole itu dikirim, lalu diliriknya dengan cepat jam saat ini. “tidak mungkin…..15 menit lagi…….!!!” Serunya sambil dengan cepat memasukkan gigi dan menginjak pedal gas serta memutar arah mobilnya dan kemudian melaju kencang.

Begitu tiba di kafe S & A, Kyuhyun segera melompat turun dari mobilnya dan tidak lupa memakai topi dan kacamata hitamnya, dia tidak ingin kejadian yang membuatnya terperangkap beberapa jam yang lalu kembali terulang. Begitu melewati pintu depan kafe tersebut, dengan segera Kyuhyun mencari, sesosok yeoja yang telah dikenalnya sejak 7 tahun itu. Kyuhyun tersenyum lega begitu melihat yeoja yang dicarinya itu masih berada disana, masih tetap duduk di salah satu bangku favorit mereka bila mereka menghabiskan waktu di kafe tersebut.

Kyuhyun meraih bangku kayu yang berada tepat di depan Nicole. “mianhe….Nicole-ah…lama menungguku yah……!!!” serunya sambil mendudukkan dirinya di bangku tersebut.

http://media.photobucket.com/image/nicole%20kara/pummy911/Kara/0410364001249459020.jpg?o=83

Nicole memberengut sebal.

Kyuhyun mengangkat sebelah tangannya dan meraih salah satu tangan Nicole dan membelainya lembut. “Nicole-ah….aku benar-benar minta maaf…tadi aku sudah tiba disana, tapi kemudian serombongan yeoja mengenaliku dan mereka mengejarku….jadilah aku terperangkat di toilet untuk beberapa jam dan tidak bisa keluar dari sana….!!! Jadi Nicole-ah…aku sama sekali tidak berniat untuk membuatmu menunggu…maafkan aku oke…!!!” pinta Kyuhyun sambil berpuppy eyes.

Nicole menghela napas panjang dan menatap Kyuhyun dalam. “baiklah oppa…aku memaafkanmu untuk sekali ini…!!! Tapi jangan sekali-kali mengulanginya lagi oke…!!!”

“baiklah…!!!” sahut Kyuhyun sambil tersenyum senang. “ayo kita pesan sesuatu……!!! Pelayan……!!” panggil Kyuhyun bersemangat.

Nicole memandang namja yang berada dihadapannya itu dengan pandangan sedih. “oppa…kau masih ingat janjimu kepadaku kan oppa….!!!”

Kyuhyun memandang Nicole dengan pandangan bertanya. “tentu saja….memangnya ada apa Nicole-ah….??? Ada sesuatu yang terjadi….???” Tanya Kyuhyun lagi.

Nicole tersenyum singkat dan menggelengkan kepalanya sebagai jawabannya. “tidak oppa..tidak ada…aku hanya merasa akhir-akhir ini kita berdua terlalu jauh dan jarang bertemu….!!!” Jelas Nicole.

Kyuhyun tersenyum dan memandang lembut. “Nicole-ah…tenang saja…!!! Bukankah dari dulu aku sudah berjanji padamu…!!! Bahwa sampai akhir aku akan selalu bersamamu…aku tidak akan pernah pergi meninggalkanmu…!!!”

Nicole tersenyum sedih. “…benar oppa…!!! Kau telah berjanji padaku….!!!”

Kyuhyun mengangguk sebagai jawabannya. “dan lihat aku masih menyimpan gelang pemberianmu ini….!!!” Seru Kyuhyun sambil memperlihatkan sebuah gelang berwarna hitam yang terbuat dari sebuah tali sederhana yang dihiasi dua buah biji bundar berwarna merah dan coklat sebagai bandulnya.

Nicole memandang sedih. Ya…oppa seandainya saja gelang itu benar-benar dariku….seandainya saja…orang yang memberikanmu gelang itu benar-benar aku….!!!

“yah…Nicole-ah….!!! Kenapa kau hanya melamun saja….!!! Ayo cepat makan makananmu itu…nanti mie keburu mengembang….!!!”

“ya oppa…..!!!! selamat makan…..!!!!” seru Nicole sambil mengambil sumpitnya.

Ada apa sih sebenarnya dengan anak ini….!!! Kenapa dia bersikap aneh sepanjang hari ini…..!!! apa orang tuanya sudah pulang….??? Dan apa dia dan orang tuanya bertengkar lagi…..??? Kyuhyun memandangi Yeoja di hadapannya itu dalam diam. “Nicole-ah…!!! Kau tahu, kau bisa selalu bercerita kepadaku kalau ada sesuatu yang mengganggumu….!!!” Ujar Kyuhyun lembut.

Nicole tersenyum manis. “terima kasih oppa….!!!”

Kemudian Nicole dan Kyuhyun sama-sama terdiam, keduanya asyik bergelut dengan makanan yang terhidang dihadapan keduanya. Nicole memandangi Kyuhyun dari sudut matanya, sekilas tertangkap olehnya gelang hitam yang melekat di pergelangan tangan kanan Kyuhyun. Oppa selamanya aku tidak akan melepaskanmu….selamanya kau harus tetap bersamaku oppa….selamanya kau adalah milikku…..!!!

*******

Kyuhyun memasuki lantai dasar rumahnya. Seperti biasa hanya bibi Han, kepala pelayan rumahnya saja yang menyambut kedatangannya. Kyuhyun menatap ke sebuah foto perempuan cantik yang tersenyum menatapnya. “Omma aku pulang….!!!” Serunya ke arah foto wanita berambut hitam seleher dengan gaun putih tersebut.

“tuan muda….!!! Tuan besar ingin bertemu dengan anda….!!! Beliau menunggu anda diruang kerjanya….!!!” Ujar Bibi Han.

Kyuhyun membuang napas singkat. “baiklah….!!!” Ujarnya sambil berjalan memasuki lorong barat, menuju ruang kerja ayahnya yang terletak di ujung lorong tersebut.

Kyuhyun mengetuk pintu berwarna abu-abu itu tiga kali, sebelum terdengar sebuah suara alto yang mempersilahkannya untuk masuk.

Kyuhyun melangkahkan kakinya memasuki ruangan yang dipenuhi oleh beberapa buah lemari setinggi atap yang dipenuhi dengan berbagai macam buku itu. Terletak ditengah ruangan sebuah meja berukuran sedang, dan seorang pria terlihat sedang duduk dibalik meja tersebut, sebuah laptop dan beberapa berkas dokumen Nampak bertebaran memenuhi sisi meja dihadapannya tersebut.

“appa…kau memanggilku…!!” ujar Kyuhyun, begitu jarak diantara keduanya tinggal beberapa meter lagi.

Pria itu mengangkat kepalanya dan memandang ke arah seorang namja berambut coklat yang berdiri tidak jauh darinya itu.

“ya mendekatlah….!!” Serunya sambil membetulkan kembali letak kacamata yang bertengger dihidungnya itu.

“kau sudah ke Seoul University kan….bagaimana menurutmu….???”

Kyuhyun menghela napas singkat. “tidak usah berbasa-basi….apa yang ingin kau bicarakan denganku….??? Aku tahu kau memangilku kemari tidak mungkin hanya ingin mengetahui tentang perasaanku mengenai universitas itu, lagipula kalau kubilang aku tidak suka bersekolah disana…apakah kau akan mendengarkanku dan mengabulkan permintaanku itu….!!!!” Jawab Kyuhyun sambil bersedekap.

Kangin, appa dari Kyuhyun itu berdiri dan memandang putra semata wayangnya itu dengan sorot mata tegas dan berwibawa. “tentu saja tidak….!!!” Jawabnya singkat. “bukankah itu adalah perjanjian kita setahun yang lalu, kalau ku izinkan kau untuk berkarir sebagai penyanyi, maka kau akan masuk ke Seoul University jurusan manajemen business dan menjadi penerusku….!!!”

Kyuhyun membuang napas jengkel. Sudah dia kira…appanya tidak mungkin berubah menjadi malaikat dalam sehari, lagipula pria ambisus dan penuh perhitungan yang sialnya adalah appanya ini tidak mungkin mau rugi sedikitpun. Tapi baginya untuk menjadi seorang penerus….meneruskan perusahaan keluarganya…itu lain soal…!!! Dirinya sama sekali tidak cocok untuk selalu menggunakan jas dan dasi serta harus terikat dengan berbagai aturan yang membuat kepalanya jadi sakit. Itu sama sekali bukan dirinya…dan sama sekali tidak dia inginkan.

“appa…bukankah sudah kubilang padamu…!!! Kalau kuliah dan masuk ke Seoul University itu aku setuju, tapi kalau untuk menjadi penerusmu……bukankah sudah kubilang kalau aku tidak bersedia…..!!!”

“dan bukankah sudah kubilang juga…bagaimanpun caranya akan kubuat kau menjadi penerusku….!!” Balas Kangin tajam. “jangan lupa Kyuhyun-ah….bukankah sudah kubilang padamu berkali-kali bahwa aku pasti akan mendapatkan apa yang aku inginkan….!!!”

“ya…kau mendapatkan segalanya dan kemudian kau mengorbankan omma……….!!!” Seru Kyuhyun jengkel.

“Cho Kyuhyun tutup mulutmu….!!!” Seru Kangin marah.

“wae….??? Tantang Kyuhyun. “bukankah yang aku bicarakan ini benar, kau mengorbankan omma demi mendapatkan tender perusahaan…!!! Kau sama sekali tidak peduli padaku dan omma ketika kami berdua mengalami kecelakaan….bahkan saat omma sangat ingin bertemu denganmu di detik-detik terakhir hidupnya kau tetap tidak datang….!!! Kau lebih mementingkan perusahaanmu itu dari pada diriku dan omma…………….!!! Kau pria berhati besi……..!!!”

“CHO KYUHYUN SUDAH KUBILANG TUTUP MULUTMU……….!!!” Teriak Kangin sambil mengebrak meja dihadapannya, membuat beberapa lembar kertas dokumennya berterbangan tak tentu arah.

Kyuhyun memandang dengan sorot mata tajam dan penuh kemarahan. “benarkan….!!! Sudah kuduga, aku tidak akan pernah bisa berbicara denganmu dengan tenang………..!!! kita berdua sama sekali tidak cocok………sudahlah appa aku lelah bertengkar denganmu……jadi hari ini kurasa cukup…aku pergi…!!” pamit Kyuhyun sambil langsung berbalik.

“tunggu dulu kyuhyun-ah…!!! Masih ada yang ingin kubicarakan denganmu…!!!” seru Kangin kembali.

Kyuhyun menghela napas dan kemudian membalikkan badannya. Untuk beberapa detik dirinya dan appanya hanya bertatapan dalam diam.

“aku ingin kau datang bersamaku ke acara pesta grup So minggu depan….!!!” Ujar Kangin memecah keheningan.

“grup So…..??? ulang Kyuhyun berusaha meyakinkan. “bukankah itu merupakan salah satu perusahaan saingan appa….!!! Dan lagipula apa sangkut pautnya diriku dengan acara bisnis itu….!!!” Seru Kyuhyun bingung.

Kangin mengembuskan napas singkat. “terkadang seorang musuh bisa menjadi temanmu yang terbaik”. Kemudian dialihkan kembali tatapannya kepada Kyuhyun. “dan tentu saja kehadiranmu sangat dibutuhkan dalam acara tersebut…!!!” jawab Kangin sambil tersenyum misterius.

“dibutuhkan………???” ulang Kyuhyun tidak mengerti.

“ya…pada hari itu grup So akan memperkenalkan pewaris mereka, dan tentu saja kau sebagai pewaris dari grup Howon wajib hadir, dan lagi….pada hari itu kau juga akan kuperkenalkan secara resmi…selain sebagai pewaris grup Howon juga sebagai tunangan dari pewaris grup So….!!!”

“YAH…APPA APA-APAAN INI….???? JANGAN MAIN-MAIN DENGANKU…………..JANGAN TERLALU MENGUJI KEBERUNTUNGANMU APPA………..!!!” teriak Kyuhyun jengkel.

Kangin tersenyum simpul. “bukankah sudah kubilang padamu, selama kau adalah anak dari seorang presdir grup Howon dan juga putra dari Cho Kangin, maka selama itu pula hidupmu ada ditanganku….dan akulah yang akan menetukan bagaimana masa depanmu nanti…!!!”

Kyuhyun memandang kesal dan dengan raut tidak percaya. “KAU MENJUALKU APPA….KAU MENJUAL ANAKMU SENDIRI DEMI KEPENTINGAN BISNISMU……..!!!” seru Kyuhyun marah.

Kangin memandangi Kyuhyun dalam. “bukankah sudah ku ingatkan padamu dari awal bahwa aku akan memberikanmu pada penawar tertinggi, dan saat ini….pewaris grup So lah yang paling pantas…jadi baik-baiklah dengannya dan perankan peranmu dengan baik….!!” Jawab Kangin dengan tenang.

Kyuhyun mengayunkan lengannya ke arah vas bunga yang terletak tidak jauh dari lokasinya berdiri.

PRANGG……………….

“ARRRRGGGGGGHHHHH…………..!!!” teriak Kyuhyun kesal dan frustasi.

“KAU BISA MEMBUATKU GILA APPA…..KAU BISA MEMBUATKU GILA………..!!!” teriak Kyuhyun lantang.

“maka dari itu, bukankah sudah ku ajarkan dari dulu kepadamu, untuk jangan berpikir dan buang emosimu…..!!!” jawab Kangin sambil setengah menyender pada meja di dekatnya.

“AKU TIDAK PERCAYA…..AKU BENAR-BENAR TIDAK PERCAYA KALAU AKU ADALAH ANAKMU……AKU TIDAK PERCAYA KALAU KAU ADALAH APPAKU….!!!! Seru Kyuhyun sambil mengayunkan tangannya secara brutal ke benda-benda terdekat yang bisa diraih oleh tanganya.

PRANNNGGGGGGGGG…………

BBBBBUKKKKKKKKK……….

BBBRAAAAAAAAAKKKKKKKK

Suara benda-benda yang pecah dan hancur terdengar memenuhi ruangan kerja tersebut.

“berhentilah membuang-buang tenagamu…..!!! percuma saja aku tidak akan mengubah keputusanku…….!!!” Seru Kangin, sambil menatap kerusakan yang telah dibuat oleh Kyuhyun itu dengan santai.

Kyuhyun mengangkat kepalanya, dan memandangi appanya itu dengan sorot mata membunuh.

“aku membencimu………..!!!” serunya tegas dan penuh dengan amarah, lalu kemudian berbalik pergi, membanting pintu ruang kerja ayahnnya tersebut dengan kuat, membuat dinding-dinding bergetar karena tekanannya.

Kangin memandangi punggung anaknya yang telah berlalu itu dengan hampa. “Anakmu benar-benar membenciku kali ini Fany-ah…..!!! dia benar-benar membenciku…..!!!” ujar kangin lembut pada sebuah potret wanita yang tergantung memenuhi salah satu dinding ruangan itu.

******

Kyuhyun berjalan dengan cepat dan penuh amarah, rasanya didadanya saat ini berkobar api yang sedang membara dengan kuatnya, api itu membakar seluruh organ dalam tubuhnya, membuatnya ingin sekali menghancurkan apa saja yang ada didekatnya.

Setengah berlari Kyuhyun keluar dari rumahnya dan kemudian langsung menuju garasi, tempat dimana mobilnya terparkir. Begitu berada didalam mobil tersebut, Kyuhyun langsung menginjak pedal gasnya dengan bernafsu dan langsung melaju pergi.

Kyuhyun terus menambah kecepatannya, sehingga spidometernya sudah menunjukkan angka 200 Km/jam lebih, Kyuhyun  terus saja melaju ditengah hamparan langit malam kota seoul, butuh waktu beberapa jam sebelum akhirnya Kyuhyun merasa sedikit tenang dan menghentikan laju mobilnya. Kyuhyun tidak tahu dimana saat ini dia berada yang jelas, saat ini jaraknya dengan rumahnya sudah cukup jauh, sudah cukup jauh untuk menghindarkan dirinya untuk kembali dan menghancurkan seisi rumahnya. Kyuhyun memukul stir mobilnya dan menenggelamkan kepalanya disana.

Kenapa omma……??? kenapa kau harus membuatku berjanji dulu……????!!! kenapa dulu aku harus berjanji padamu bahwa aku akan membahagiakan oppa dan tidak akan pernah meninggalkannya sendirian…..!!!! kenapa dulu kau membuatku berjanji seperti itu omma……???

“ARRRGGGGHHHHHH………………!!!!” teriak Kyuhyun mengungkapkan emosinya saat ini.

Bertunangan….???” Lucu sekali….!!!” Dengusnya sambil tertawa miris. Kemudian diliriknya gelang hitam dengan bandul merah dan hitam yang tergantung dipergelangan tangan kanannya itu.

……………………………..

“Ini hadiahku padamu…..biji hitam ini adalah kau dan biji merah ini adalah aku…..kau harus selalu menyimpan gelang ini, karena ketika kau sudah kembali kesini dan mencariku saat itu aku akan memberitahumu arti dari gelang ini padamu……!!!” Ujar seorang gadis kecil sambil memakaikan gelang itu  di pergelangan tangan Kyuhyun.

Tentu saja aku pasti akan kembali dan mencarimu…..!! bukankah sudah ku katakan berulang-ulang padamu bahwa kau adalah cahaya bagiku….jadi selama kau terus bersinar dengan terang, aku pasti akan menemukanmu……!!! Jawab Kyuhyun sambil tersenyum lebar.

Gadis itu tersenyum….walaupun Kyuhyun tidak bisa melihat seluruh wajahnya karena separuh wajah gadis itu tertutup perban, Kyuhyun yakin gadis itu tersenyum….!!! Karena dirinya  masih bisa menangkap sebuah gerak bibir kecil dari gadis tersebut.

“aku percaya padamu Kyunnie…..!!!” ujarnya lembut.

……………………….

Kyuhyun mengelus gelangnya dengan sayang. ya setelah 5 tahun berpisah, akhirnya ia bertemu kembali dengan gadis kecil yang memberinya gelang tersebut 7 tahun yang lalu. Gadis itu ternyata bernama NicoleDan walaupun sikapnya agak sedikit berbeda dengan sikapnya sewaktu kecil, Kyuhyun tetap menyayangi Nicole. Kalau dulu Kyuhyun merasa kasihan dan menganggap Nicole sebagai adiknya sendiri, kini setelah bertemu kembali dan sering menghabiskan waktu bersama, Kyuhyun merasa nyaman dengan gadis itu….!!! dan apakah perasaannya telah berkembang menjadi lebih dari perasaan seorang kakak kepada adiknya, Kyuhyun juga tidak tahu. Satu hal  yang pasti, bila nantinya dia jatuh cinta kepada seorang yeoja dan ingin menikahinya, Kyuhyun tahu Nicolelah orangnya.

******

Seohyun menghembuskan napasnya perlahan, kemudian di edarkannya pandangannya ke seluruh penjuru kafetaria. dan dengan langkah perlahan, dilangkahkannya kakinya memasuki ruangan dengan nuansa krem dan putih tersebut. Ini merupakan pertama kalinya Seohyun memasuki kafetaria Seoul University setelah beberapa bulan resmi menjadi mahasiswi di salah satu Universitas top di Korea itu. Jika bukan karena perutnya yang lapar dan juga karena gedung perpustakaan tidak dalam keadaan sangat-amat penuh sesak oleh pengunjung, mungkin seumur hidupnya atau selama dirinya menjadi mahasiswi di Seoul University…Seohyun tidak akan pernah menginjakkan kakinya di lantai berlapis marmer putih ini sekarang.

Setelah membeli beberapa potong roti, Seohyun mendudukkan dirinya di salah satu bangku kafetaria yang kosong. Dan seperti biasa selama 3 hari belakangan sejak berita tentang dirinya mencuat diberbagai media di Korea, beberapa puluh pasang mata dengan setia mengikuti gerak langkahnya.

“sstt….itu Kim Seohyun….Kim Seohyun…..!!!” bisik beberapa orang di kafetaria tersebut.

Luna ikut memandang tertarik ke arah pandangan sebagian anak-anak di kafetaria tersebut. “ooohhhh….jadi itu Kim Seohyun…si Cinderella itu…..!!” gumam Luna sambil asyik mengamati gadis berambut panjang yang duduk beberapa bangku didepannya.

Disenggolnya pelan tangan Krystal. “yah Jung Krystal, apakah kau tidak ingin melihat si Cinderella itu….!!” Ajaknya setengah berbisik.

Krystal memnghela napas malas. “tidak…aku sama sekali tidak tertarik dengan orang kaya baru itu…..!!!” jawab Krystal cuek.

Luna mengangguk-anggukkan kepalanya sok ngerti. “eh…tunggu dulu……!!” serunya tiba-tiba. “yah Krystal…bukankah itu gadis yang sama dengan menabrakmu waktu hari pertama kita masuk kuliah itu………!!!” jelas Luna tersadar.

Krystal langsung mendonggakkan kepalanya tertarik, dan langsung mengarahkan pandangannya pada sesosok gadis yang ditunjuk oleh Luna.

“ya…kau benar, itu benar-benar dia………!!!” serunya sambil tersenyum misterius.

Luna memandangi Krystal penasaran. “apa yang akan kau lakukan…….??” Tanyanya begitu dilihatnya Krystal sudah bangkit dari tempat duduknya.

Krystal tersenyum sinis. “aku masih punya urusan yang belum selesai dengan orang kaya baru itu…!!!”

Tapi belum sempat Krystal melangkah terlalu jauh dari mejanya. Sebuah suara teriakkan menghentikan gerakannya.

“AH…………AKHIRNYA KETEMU JUGA KAU…………!!!”

Seohyun mengangkat kepalanya, dan memandangi seorang namja yang baru saja berteriak kepadanya itu.

Yonghwa menatap seohyun dengan muka puas. “ketemu juga akhirnya…kau cewek aneh……….!!!” Dengusnya, sambil menatap Seohyun tajam.

Seohyun memiringkan kepalanya sedikit, dan memandangi Yonghwa lekat-lekat. “….siapa kau……..???” lontarnya spontan.

Yonghwa langsung membeku ditempat. Berani-beraninya gadis itu melupakannya…..!!! yah…dasar gadis aneh….seenaknya saja dia membuatku tidak bisa tidur karena memikirkan dirinya, sedangkan dia malah melupakan aku begitu saja…!!! Batin Yonghwa dongkol.

“aku Jung….Yonghwa…..!!! Jung Yonghwa…ingat………!!!” seru Yonghwa galak.

Seohyun tampak berpikir sejenak, “ah….Jung Yonghwa….!!! Serunya tiba-tiba. “…………Nugu…..???” tanyanya polos.

Yonghwa langsung mendidih. Diletakkannya kedua telapak tangannya di meja dan kemudian dengan perlahan dikeluarkannya selembar kertas dari kantong celananya.

“kau ingat ini kan…..!!!” serunya tajam.

Seohyun mengamati sebentar kertas yang terpampang dihadapannya itu. Kemudian gadis itu tersenyum simpul. “ah…kau namja pabo itu……!!” ujarnya sambil menatap Yonghwa.

Yonghwa melotot jengkel. “yah…jangan sembarangan yah….menyebutku pabo…..dasar kau yeoja bermulut ular….!!!” balas Yonghwa sengit.

Seohyun melotot jengkel. “Jadi ada apa…?? Ada keperluan apa kau mencari yeoja bermulut ular seperti ku……..???” Tanya Seohyun sinis.

Yonghwa terdiam ditempat. Benar juga….??? Kenapa dirinya terus saja mencari yeoja aneh ini selama seminggu lebih seperti orang gila….??? Kenapa pula dia harus repot-repot menyusuri setiap gedung universitas untuk mengetahui dari jurusan apa yeoja itu berasal…?? Ya…kenapa dirinya harus mencari yeoja itu……..??? batin Yonghwa bingung.

“yah…jadi apa keperluanmu…….???” Desak Seohyun tidak sabar.

Ya…apa aku mencarinya untuk membalas perbuatannya waktu itu………??? Batin Yonghwa lagi.

“yah….Jung Yonghwa…….!!!” Panggil Seohyun tidak sabar.

“siapa namamu……..???” lontar Yonghwa tiba-tiba. “siapa namamu…….???” Ulangnya lagi sambil menatap kedua bola mata Seohyun.

Seohyun terdiam, dan memandang Yonghwa dengan raut yang susah ditebak. “…kenapa kau menayakan namaku….??” Tanyanya balik.

“…bukankah kau pernah bilang, bahwa kita tidak akan bertemu lagi….!!! Tapi lihat….aku menemukanmu…..!!!! jadi katakan sekarang siapa namamu…..!!!”

Seohyun memandang terpaku. Kenapa seperti ini…??? kenapa harus kalimat itu yang digunakan namja ini….???!! Kenapa harus dari namja tidak dikenalnya ini, dirinya mendengar kalimat yang sangat ingin didengarnya dari seseorang…..!!!

“yah jawab aku….!!! Siapa namamu…….???”

Seohyun menggerakkan bibirnya yang terasa kaku. “a…ak..aku….Kim…….

“KIM SEOHYUN……………!!!!” sebuah teriakkan terdengar memenuhi ruangan kafetaria, menenggelamkan jawaban Seohyun tadi.

Seohyun memutar kepalanya dan tampak seorang namja berambut coklat yang memakai topi dan kacamata hitam nyaris menutupi separuh wajahnya setengah berlari mendekatinya.

“Kim Seohyun……..!!” ulang namja itu lagi begitu telah berada didekat Seohyun.

Seohyun menganggukkan kepalanya membenarkan.

“ikut aku……aku ada perlu dengamu……!!” ujar namja itu, lalu langsung menggenggam erat pergelangan tangan seohyun dan menarik gadis itu berdiri dari bangkunya.

“yah….tunggu dulu siapa kau………!!” ujar Yonghwa setelah sempat terpaku ditempat karena kaget untuk beberapa detik.

Namja berkacamata hitam itu, tersenyum simpul. “Calon tunangannya……!!!” jawabnya singkat. Lalu langsung menarik Seohyun menjauh dari tempat itu.

Seohyun melangkah bagaikan tak menapak bumi. Otaknya terhenti ketika namja itu dengan entengnya mengatakan bahwa dia adalah calon tunangannya…dan seketika itu juga waktu terasa berhenti berputar ketika pergelangan tangan kanan namja itu tersingkap dan memperlihatkan sebuah gelang. Gelang yang sangat amat dikenalnya…gelang yang 7 tahun lalu dibuatnya dan diberikannya kepada seorang namja…Kyunnie…!!! dan sekarang namja yang mungkin tanpa sadar telah ditunggunya sejak 7 tahun yang lalu itu..yang membawa kepingan dari masa lalunya, hadir dihadapannya dan sedang memegang erat tangannya.

YA…AKHIRNYA NAMJA ITU MENEMUKANNYA…..!!!

The door is opening, you come in
I knew at first sight that you were mine
Your face that shone as you came toward me
Is so beautiful it can make me blind

I don’t know why but it’s not strange
But my heart is fluttering
You took all of my heart

Seohyun mendonggakkan pandangannya ke arah namja yang sedang berjalan di depannya itu. Kepingan ingatan masa lalunya secara perlahan memenuhi otaknya.

“hei…karena kau tidak mau menyebutkan namamu mulai hari ini kupanggil kau Pine…karena kau sering duduk disini….!! Dibawah pohon pinus ini……..!!!”

………………

“Yah…kenapa kau tidak pernah berbicara sekalipun….??? Apa kau bisu…..???”

……………………..

“Pine…coba lihat ini……cantikkan…kurasa kau lebih cantik dari bunga ini jika seandainya saja perbanmu dilepas dan kau tersenyum lebar……..!!!”

……………………..

“Jangan takut….ommaku bilang kalau kau terus tersenyum dan menjadi anak yang baik maka cahaya terang akan selalu melingkupimu…sehingga kau tidak perlu takut lagi akan kegelapan….!!”!

……………….

“Suatu hari nanti aku pasti akan menemukanmu….dan saat itu aku tidak akan meninggalkanmu lagi….karena itu teruslah tersenyum, sehingga nantinya aku bisa menemukan cahayamu…..!!!”

…………………………..

“Saat bertemu kembali nanti….maukah kau sebutkan namamu…..???”

……………….

I endured a lot of goodbyes and a lot of tears
So it’s a little late, but I think I finally met you
Can I love this person that’s sitting in front of me?
I’ll confess to you with my pounding heart

I want to tell you carefully
I want to be brave
Can I love you from today?
It’s the first time
I don’t want to lose this obvious feeling
I think love is going to come
I’ll give you only good things

Can I love you?

……….**………….


52 thoughts on “Melted Down Her Heart (Chapter 1 Part 4)

    1. knapa gregetan chingu..??
      he..he…tungguin aja ya..!! soalnya aq jga msh bingung mau nulis paan..??!!
      sel-sel otakku msh berceceran gx jls ama ujian praktek maren n skrg myongsong uas…ha..ha..ha…tambah pusing lah kepalaku…^_^v
      karena itu..ff ini jln ceritanya msh ngambang disudut…blm terjamah..!!

      Like

  1. chingu,,, absen dulu,, komennya ntar ^^
    aq seneng banget baca ff seokyu akhir2 ini
    sebenarnya aq sedang sedih *numpang curhat ya* *makanya jadi hepi kalu ada ff seokyu
    gara2 akhir2 ini banyak banget yang ngomongin kyutoria *ada apa sih sebenarnya?*

    Like

    1. nde…lanjutkan saja..^^
      heh…??? aku malah kagak tahu sma skali…!! maklum akhir2 ini lagi semedi dari dunia Kpop…?? emang knapa ma Kyu n Vic..??

      Like

  2. Aaaaah
    Cepet x tbc ny
    Mwu lagi thooor..
    Ayo buruan update lagi😄
    Keren sangad ff ny
    Ud agak ngeh am masa lalu seo
    Tp knapa bs nicole??
    Aaarrrrgghh,pengen twu !
    *sarap
    :p

    Like

    1. ha..ha…terlalu pendek ya…???^^v
      haahh….!! soalny kmren aq msh gx trlalu konsen ma pengerjaan ff nie…jdi nanti malah jln ceritanya jdi ngawur..karena diriq khabisan ide..yah…jadi sgitu dulu…!!!
      yap…nanti perlahan-lahan masa lalu seo, Kyu, Nicole bakalan ke ungkap kok…!! jdi sabar n tungguin ja..ya…!!!

      Like

  3. seru author fanfic na,,
    suka karakter nya seohyun disini jadi orang cuek disni..
    haaaaa,,si nicole ini jahat banget ngaku2 jadi seo..
    mudah2 an kyu na cepet sadar terus sama seo deh..

    seokyu na banyakin yah author..
    sukaaaaaaaaaaaa bangetttttttttttttt ma pairing SEOKYU..^^
    klo ma yonghwa bosen saia..hhe

    next part nya jangan lama2 yah..^^

    Like

    1. haah…syukurlah kalau seru and pada suka…^^
      ehe…tuh mb Nicole….knapa jdi jahat amat ya…??
      buat Seokyu momentnya gi diusahain…ok..jdi tunggu aja…^0^

      Like

  4. Aigooo…seo ah,,karaktermu beda banget yah
    nicole ah jangan rebut kyu dr seo
    kyu ah..jangan marah2 terus..hha
    ditunggu next chap nya

    Like

  5. wahhhhhhhhhhhhhhhhhh update lagi dunkkkkkkkkk!!!!!!! chingu-ya… lu bkin mlem mnggu w jd berseri2 nehhhhhhhhhhhhhhh……….. i love it so muchh!!!!!!!!

    Like

  6. wah sbnrnya yg kasih gelang itu siapa? seo ya? yg psti bkn nicole?
    nicole kyknya jahat?
    mreka br2 ga sadar ya? klo mreka prnah kenal *seo-kyu* #soktau
    seokyu! seokyu!
    chingu lanjut yah jgn lama2🙂

    Like

    1. kalau mnurut Kyu sih yang ngasih Nicole, tpi kalau nurut author yg ngasih Seo….^^
      mb Nicole klihatan jahat ya…?? pdahal niatnya kagak loh…!! mb Nicole disini cuma agak ambisius n cinta mati ma Kyuhyun aja kok…!!
      keep reading n comment ya..^0^

      Like

  7. huaaaaaaaaa😄
    keren banget ceritanya chinguuu !!! ><
    Seokyunya KEREN BANGET !!! #pasti lah keren, aku kan seokyu shipper
    Ceritanya bagus banget en beda..
    Unnieku jadi beda banget di sini, biasanya kan kalem #nunjuk Seo Unnie
    lanjutin chinguuu…^^

    Like

  8. chingu~
    bagus banget ceritanya. ^o^
    suka sama konflik nya. kisah nicole-kyuhyun-seohyun-yonghwa ya?
    seohyunnya dingin tapi polos.. unik. haha
    tapi kasian unnieku.. dia kesepian😦
    berharap kyu oppa cepet sadar dan bisa nemenin unnieku tersayang lagi.. #peluk Seo unnie

    chingu, post lagi dong.. ga sabar nih nunggu kelanjutannya..
    kira-kira kyu oppa sadar ga ya siapa ‘pine’ sebenarnya? hmm.. ga sabar!
    kaget juga tiba-tiba kyuhyun nyamperin seohyun ke universitasnya. aku mau tau kelanjutannya~
    mau tau kyu mau ngomongin apa sampe narik-narik seobaby segala >.<
    apapun itu, berharap author nge-post lanjutannya cepet! jangan lama-lama ya chingu.. penasaran ini..😉

    go Seokyu..!! go Author..!! q^o^p

    Like

    1. ha..ha….gomawo…^^
      iya..Seobaby jdi yeoja kesepian disini…!! *hiks…jadi sedih..
      si Kyu bakala sadar gx ya….??? he..he..baca aja Y lanjutannya nanti…

      Like

  9. keren banget… suka deh ^_^v
    lucu seo jd orang yg cuek banget gini, biasanya kan kalem…
    paling suka scene terakhir di kafetaria
    di tunggu banget lanjutannya
    moga kyu cepet sadar kalo seo yg sebenarnya ngasih gelang

    Like

  10. Chinguuuuuu! Daebak! Aq sukaaaaaa banget. Seo bener2 barbar deh *kasian yang ngomong sama seo, dicuekin mulu*, tapi keren. Trus, aduh…seokyu punya masa lalu bersama *seneng banget bacanya!* Eww, seo kasian tu..uda seneng2 nemu kyunnie..eh ada nicole..
    Chinguuuu jauhkan yh….jonghyun saja…#plakk
    eh chingu.. ^^ requestku si begini. Kyu sok2an ga peduli sama seo, tapi sebenarnyu kyu lah yang paaaaaling perhatian. Tapi jangan ketauan careny itu. Oya, seokyu terusin aja judes2an ya, jangan manis2. Oke chingu? Hehe mian rewel *abaikan juga gapapa*

    Like

    1. syukurlah kalau suka….^^
      he…he…soal Yh-nya…kayaknya gx bsa de chingu, soalnya dia udah dapet peran tetep disini, jadi gx bisa dibuang gitu aja…..!!! *he..he..mian^^v
      ehm makasih atas usulnya….tapi ditampung dulu ya…..!!!

      Like

  11. kereeeeeeeen.
    keren banget,, aku suka..
    si seohyun sifatny dingin cuek bebek (?) gitu,, tpi itu yang bkin dy berkarisma
    hehehe,,
    ayo dong cpet lanjutin chingu,, aku udah gak sabar nih sma kelanjutanny,,
    hohoho..

    Like

    1. he..he…mian..sebelumnya karena chapter selanjutnya agak tersendat dlm pengerjaannya..T-T
      ^^ tapi udh slse kok n tungguin aja y…

      Like

  12. uuuuwaaaaaa ceritax keren bgt chingu,,,,

    ditunggu chap slnjutx ya,,,jgn lama heee,,,*maksa author,,bukkk

    n lam knl ya,,,,,,,,,

    aq slah stu seokyu shipper,,,,,my fav couple,,,,,,,

    LANJUTKAN Chingu,,,,,,,!!!!!!!!!!!!! : )

    Like

  13. waaaaa sayasuka saya sukaa .. keren dah , gmana ya reaksi kyu begitu tau kalo dy slah sgka trhdp nicole ?! Ohmygosh !
    Ayoayo thor ! Lanjuuuuuuut !

    Like

  14. Yakk, pokokny seokyu haruss bersatuu !!!! ^^
    hee, nicole eonni jgn dekat* donk ama kyu oppa aishh,-
    KYU MILIK SEO !!! SEO MILIK KYU !!!!
    SEOKYU JJANG !!!
    keep write^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s