HORROR STORIES [Vol.1]


Judul : HORROR STORIES [Vol.1]

Cast: SM Town Family – SNSD, Super Junior, SHINee, Heechul, Yoona, Kibum, Yuri, Minho, Taemin, Sunny, Jonghyun, Jessica, Kyuhyun, Taeyeon, Onew, Tiffany

Genre: Horror

Author: Chia/Marcia Jang

Isi FF:

Yang udah baca wajib comment ya!😀

-Story 1-

Kisah ini terjadi ketika ada 5 orang anak muda yang terdiri dari 3 orang namja dan 2 orang yeoja sedang bersiap-siap berangkat ke daerah pegunungan untuk berlibur. Mereka adalah Kim Kibum, Choi Minho, Kim Heechul, Im Yoona, dan Kwon Yuri. Mereka akan kesana dengan mengendarai sepeda motor. Karena Yoona adalah kekasih Kibum, Kibum memboncengi Yoona, begitu pula dengan Minho yang memboncengi Yuri, kekasihnya.

“Yaa jadi aku tidak memboncengi siapa-siapa nih?” tanya Heechul.

“Ya, siapa suruh tidak punya pacar!” kata Yoona dan Yuri kompak lalu tertawa.

Saat hari mulai gelap, mereka berangkat ke Puncak. Mereka semua melajukan motornya dengan sangat cepat.

“Yaa ayo kita lomba siapa yang paling cepat sampai penginapan!!!” seru Heechul dengan lantang lalu melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.

“Siapa takut!” Minho ikut melajukan motornya dengan cepat.

“Kyaa! Jagi! Pelan2!” seru Yuri sambil memeluk Minho dengan erat.

“Aku tidak ikutan, bahaya kalau Yoona sampai jatuh” kata Kibum, namun sepertinya tidak ada yang mendengarnya karena Heechul dan Minho sudah menghilang di kejauhan.

Hahaha, aku yang sampai paling pertama! Batin Heechul. Karena Heechul yang pertama dia segera membuka bungallow yang telah mereka sewa, kebetulan Heechul yang memegang kuncinya.

“Wah nyaman juga bungallow ini, ada perapiannya juga lagi”

Hanya selang beberapa menit dari saat Heechul membuka pintu, Minho dan Yuri tiba.

“Hahahaha! Aku duluan sampai!” bangga Heechul.

“Ya tentu saja kau duluan sampai! Aku kan membawa Yuri jadi harus lebih hati-hati. Coba kalau aku sendiri pasti aku menang! Hahaha” kata Minho.

Yuri lalu membuatkan coklat panas untuk mereka minum sama-sama.

Setelah sekitar 15 menit Yoona dan Kibum sampai.

“Ya Kim Kibum lama sekali” kata Minho.

“Aku kan menjaga Yoona” kata Kibum sambil merangkul Yoona mesra.

“Halahh yasudahlah cepat duduk sebelum coklat panas ini menjadi dingin” kata Minho lagi.

Mereka lalu menonton TV dan mengobrol hingga tengah malam sampai mereka semua tertidur.

Tok… tok.. tok..

“Aishh siapa sih pagi-pagi begini sudah ada yang datang?” Minho yang tidur di paling luar dan dekat dengan pintu menyeret badannya dengan paksa ke depan pintu.

“Selamat pagi” seorang polisi datang, Minho langsung terbelalak kaget.

“Se.. selamat pagi. Ada apa ya, pak?”

“Begini, saya membawa 2 surat tilang.. Yang 1 ditujukan kepada Choi Minho dan 1 lagi kepada Kim Heechul. Siapa yang bernama Choi Minho dan Kim Heechul?” tanya polisi itu.

“Saya Choi Minho”

“Ooh anda Choi Minho? Oke begini Minho-ssi, anda memiliki 1 kesalahan yaitu melajukan motor anda diatas kecepatan yang ditentukan maka anda harus membayar denda sesuai dengan ketentuan” kata polisi itu sambil melihat sebuah file.

“Baik pak setelah ini saya akan ke kantor terdekat dan menyelesaikan semuanya” hormat Minho sambil membungkuk.

“Baiklah, untuk Kim Heechul.. Ya anda bisa lihat kesalahannya disini, semua sudah tertera. Saya permisi. Selamat pagi!” polisi itu lalu pergi.

“Hey Heechul! Cepat bangun dan mandi! Kita harus membayar denda karena kebut-kebutan semalam!” seru Minho lalu masuk ke kamar mandi.

Kibum dan Yoona bangun lalu membuka file yang ada di meja. Kibum membuka file lalu terbelalak kaget begitupun Yoona.

“Waaa apa ini?! Kalian semua! Dengarkan! Heechul! Minho! Yuri!” seru Kibum. Yuri dan Heechul langsung menghampiri Kibum, Minho yang belum sempat mandi juga ikut keluar lagi.

“Dengarkan! Tertulis disini. Anda telah melakukan 2 kesalahan.. Yang pertama, anda telah melajukan sepeda motor anda diatas kecepatan yang sudah ditentukan, yang kedua sesuai dengan gambar yang tertangkap oleh kamera jalan, wanita yang anda boncengi tidak mengenakan helm” kata Kibum lalu memandangi teman-temannya satu persatu.

“Apa? Aku pakai helm kok semalam!” kata Yuri.

“Ya aku tau, lihat ini lihat! Ini file milik Kim Heechul! Bukan Choi Minho!”

“APAAA?” seru Yuri, Minho, dan Heechul bersamaan.

Kibum lalu mennjukkan foto yang ada di file itu kepada teman-temannya.

Di foto itu terlihat seorang wanita mengenakan baju putih dengan rambut panjang yang terurai dan berterbangan hingga menutupi wajahnya. Tangan wanita itu terlihat mencengkram sweater Heechul dengan erat. Jadi siapakah wanita yang bersama Heechul itu?

-Story 2-

Kisah ini terjadi di sebuah apartemen tua di daerah China. Ada seorang ibu dan anak yang tinggal di lantai 6. Nama anak itu adalah Lee Taemin dan ibunya Lee Sunkyu. Menurut orang-orang China sebuah gedung atau bangunan apapun dilarang ada lantai 4 karena angka 4 dipercaya adalah angka mati. Namun pemilik apartemen yang ditinggali oleh Taemin dan ibunya tidak percaya dengan hal seperti itu, sehingga di apartemen ini tetap ada lantai 4, dan hanya ada beberapa orang yang mau tinggal di lantai itu.

Taemin yang masih berusia 8 thn. Setiap pulang , menelpon ibunya dari lobby untuk dijemput setelah itu baru naik lift bersama-sama ke apartement mereka yang ada di lantai 6.

Pada suatu siang Taemin baru pulang dari sekolah, hari itu sangat panas dan Taemin sangat lelah, dia lalu menelpon Sunkyu, ummanya.

“Umma, Taemin sudah dibawah”

“Ne, umma turun sekarang”

Karena lelah Taemin memejamkan matanya dan menyenderkan tubuhnya ke dinding di samping lift. Ia membuka matanya ketika terdengar dentingan lift.

“Loh? Umma? Kok umma tiba-tiba sudah disini? Kapan umma turun?” Taemin lalu mengikuti ummanya masuk ke dalam lift.

“Umma! Kok umma diam saja?”

Lift terus naik.. lantai 2, lantai 3..

“Umma!” kini Taemin mengguncang2 tubuh ummanya.

“Memangnya saya mirip dengan ibumu?”

Betapa kagetnya Tamein ketika menengok keatas yang dilihatnya bukanlah ummanya melainkan wanita lain dengan wajah yang sudah rusak dan penuh darah, wanita itu menatap Taemin tajam dengan bola mata yang tinggal 1 hanya yang ada di mata kirinya saja.

Lantai 4.. Lift pun terbuka..

Taemin masih melihat samar-samar wanita itu keluar lift sampai Taemin pun tidak sadarkan diri.

Saat lift sampai di lantai 6, Sunkyu menemukan anaknya sudah pingsan di dalam lift, sendirian. Tidak ada wanita atau orang lain manapun yang bersama dia di dalam lift itu. Sampai sekarang belum ada kejelasan siapa wanita yang Taemin lihat. Dan Taemin pun dikabarkan koma selama 4 bulan setelah kejadian itu.

-Story 3-

Kisah ke 3 ini terjadi di salah satu tempat karaoke di kota Seoul, sekumpulan anak muda yang terdiri dari 3 orang yeoja dan 3 orang namja sedang asyik karaoke. Mereka menyewa ruangan yang VIP. Ruangan VIP di tempat karaoke ini dilengkapi dengan Play Station 3 (PS3) dan kamar mandi yang terletak tepat di sebelah pintu utama. Mereka adalah Kyuhyun, Onew, Jonghyun, Jessica, Taeyeon, dan Tiffany. Mereka sangat menikmati karaoke itu, Taeyeon, Jessica, Tiffany, dan Jonghyun sibuk menyanyi sementara Kyuhyun dan Onew sibuk bermain PS3.

“Permisi, anda mau memesan sesuatu?” tanya seorang pelayan yang tiba-tiba muncul. Pelayan itu menggunakan seragam lengkap seperti pelayan-pelayan lain di tempat karaoke itu, pelayan tersebut membawa sebuah nampan dan gelas kosong.

Jonghyun yang sibuk menyanyi hanya menjawab “Ya, nanti jika ada yang ingin kami pesan kami akan panggil” sambil sama sekali tidak melihat ke pelayan tersebut.

“Baiklah jika nanti ada order saya ada disana” kata pelayan tersebut seraya menunjuk pintu yang ada di sebelah kanan.

Jonghyun hanya mengangkat jempolnya sambil terus bernyanyi.

“Hahaha! Aku yang menang sudah kubilang kau tidak bisa mengalahkanku!” bangga Kyuhyun yang barusan memenangkan game.

“Ah! Aku ke tolilet dulu habis ini kita tanding lagi!” kata Onew tidak mau kalah.

Lalu Onew berjalan ke-arah kamar mandi.

“Onew, kau lihat pelayan tadi di luar? Tolong pesankan lemon tea dong” kata Jessica yang melihat Onew keluar melalui pintu yang sama dengan pelayan tadi.

“Pelayan mana Jessica? Mana ada pelayan di WC!” kata Onew.

“Hah?! Itu WC? Loh? Pelayan tadi?? “ Jessica berjalan ke pintu yang ada di sebelah kanan dan membukanya. “Loh? Ini WC? Tadi aku lihat pelayan itu masuk kesini!! Dia juga sepertinya datang dari pintu ini!!!” histeris Jessica.

“Aku juga melihatnya!!!” seru Taeyeon.

“Mana mungkin.. Coba kita lihat!” Kyuhyun bangun dari duduknya dan mengecek ke kamar mandi.

“Tidak ada siapapun.. tapi aku menemukan ini” kata Kyuhyun sambil mengangkat sebuah gelas kaca yang kosong.

“Omo! Itu gelas yang tadi dibawa oleh pelayan itu!” seru Jessica.

Spontan Kyuhyun melempar gelas itu.

Mereka semua menjadi ketakutan setelah sadar bahwa pelayan yang tadi datang bukan dari pintu keluar yang memang terletak berdampingan dengan toilet ruangan ini. Maka mereka menanyakan kepada pelayan lain di tempat karaoke itu, namun kata pelayan lainnya tidak ada pelayan disana yang berciri-ciri seperti yang mereka beritahukan. Akhirnya mereka ber 6 langsung meninggalkan tempat karaoke itu dengan ketakutan.

HORROR SERIES Vol.1 END

 

 

Annyeong, yang udah baca tolong comment ya, jadinya aku bisa post Vol.2 nya. Di Vol.2 juga ada 3 cerita kaya disini ^^ kalo commentnya banyak aku makin semangat buat ngepost.

Oia, buat reader yang sebelumnya ngerasa udah pernah baca FF ini, memang bener aku udah pernah suruh temen aku post FF ini di wordpressnya dia, soalnya aku gak punya acc wordpress. Tapi untuk vol.2 dan seterusnya aku bakal post disini aja. Gumawo buat semuanya yang udah baca ^^


41 thoughts on “HORROR STORIES [Vol.1]

  1. huaaa ada 3 cerita.
    cerita pertama nggak terlalu serem tapi suka deh ada yoonbum.
    hum cerita 2 .
    ih kasian taemin .. ternyata itu bukan sunny.
    ih ngeri.
    cerita 3 itu pelayan darimana . ckckc.
    ayo bikin cerita yang lebih serem lagi.

    Like

  2. Serem… Ap lagii yg ke3… It gx bsa byngin gmana bgitu pd sadar tnyata pelayanna itu dr toliet bkanna dr pintu msuk… Kan tmpat karaoke gelap’ gtuh.. Jd lbii seremh kan.. Hiii ngerii..

    Like

  3. annyeong aku new reader ^_^
    seremmmmmh! kerasa kayak beneranh..
    itu chingu yang crita ke dua seremh bgd dch.. Kesian Taemin😦 cepet’an update vol.2nya dong chingu.. Aku gk sabar baca nhe..

    Like

  4. aq kira crita horor apa. Tak kira bukan hantu. Eh terxata serem. Bacax tengah malem jg.. Aaa bikin ga bisa tidur aja. Hwaiting!

    Like

  5. kalau di ceritain kurang,
    kalau ngalamin sendiri, err…
    heenim ngomongnya sompral, jadiwe ada yg ikut duduk
    uh, pemilik hotel gimana sih, kasian taem! tp, untung hantunya ga ngapa2in
    err…kurang ngerti, jadi pelayan itu keluar dari mana? tapi baik banget mau ngorderin hahaha

    Like

  6. Astaga author..knp saya baca. Vol1nya inii tmbah seram.. Bingung dhe authornya kpikiran drimana yh buad crita beginii.. Authornya hebat de! Saya suka cerita horor dan cerita ini sukses membuad saya takut! Yg cerita plg seram itu yg cerita ĸ 2. Taemin berhadapan lngxung dgn hantu ituu… Kalau yg lainnya masi baik nyadar ssudah hantunya udah tidak muncul.. Kkk.. Saya lnjud baca vol 2 yah^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s