REAPER – Prolog


REAPER-PROLOG

author:Sonia Permataxi


Ruang kerja super besar,tumpukan file-file yang mengelilingi dirinya selalu membuatku bosan. “hey darling” ucapku sambil mengecup pipinya. Siwon membalas pelukan ku “another suprise?” tanya siwon padaku. Aku hanya menjawabnya dengan ciuman,kenalkan dia adalah choi siwon pemilik hyundai corp. Tampan,kaya,sempurna ku sebut dia sebagai “darling no.1”

Wangi lelehan keju mozarela segera menyambutku ketika aku sampai di sebuah kitchen hotel bintang 5,seseorang tampak sedang sibuk mengolah adonan pizza-nya. Aku memeluknya dari belakang “bisakah kau olah diriku?” godaku “sure!” ucapnya sambil mengecup bibirku lembut .

Kenalkan dia hankyung,kepala chef di sebuah hotel bintang 5. Tampan,pengertian.sempurna kusebut dia sebagai “darling no.2”

Kilatan blitz camera membuatku mrngerjapkan mataku,seorang tiba-tiba memeluku dari belakang “jaggya,mengapa tak bilang mau kenari?” ucapnya manja,aku segera menariknya ke tempat yang jarnag dilalui orang lalu menciumnya .kenalkan dia adalah Lee Donghae salah satu model terbaik kepunyaan armani. Tampan,romantis,sempurna. Ku sebut dia sebagai “darling no.3”

~~~

Anyeonghaseyo joneun kim-yona imnida.

Hmm kalian bingung dengan sebutan darling 1,2,3,?? Mari kujelaskan sedikit.

Aku adalah seorang model cantik dan terkenal umurku baru 22 tahun lahir dari keluarga yang berkecukupan dan mempunyai 3 kekasih tampan ,membuat hidupku tampak sempurna,tampaknya?

Mari kita mulai,aku pertama kali bertemu  siwon di buenos aries,argentina . saat menemani trip bisnisnya appa,kami menjadi sangat dekat lalu kami memutuskan untuk berpacaran

Beberapa bulan kemudian aku bertemu hankyung disebuah resto kecil di glassgow,scotlandia.saat aku sedang menghabiskan summer-holiday ku. Kami mmempunyai banyak kesamaan dalam berbagai hal,lalu  dia memintaku untuk menjadi kekasihnya dan aku menerimanya begitu saja.

2 bulan kemudian  aku bertemu donghae di innsburck,austria. Untuk pemotetran VOGUE edisi fall-winter, aku selalu memerhatikan namja ini dia tampan,romantis dan menyenangkan. Ntahlah semuanya berlalu begitu saja ketika aku menerima di sebagai namjachingu-ku

1 bulan kemudian,semuanya terbongkar mereka ber-3 terlihat sangat marah dan kecewa.kupikir aku akan kehilangan mereka namun di luar dugaan!! Mereka dengan sukarela mau aku tigai,terdengar gila bukan??!! Yeah,tapi inilah kenyataanya mereka terlalu mencintaiku . semuanya berjalan baik-baik saja bahkan tampak sempurna tapi daritadi kubilang hanya ‘tampak’ kan?

Yeah tadinya memaang benar-benar sempurna tapi tidak sampai suatu malam kejadian buruk menimpa ku membuat ku harus berurusan dengan death reaper.

~~~

“her whispered is the lucifer!” teriaku keras saat Lucifer-SHINee mengalun keras di black-audiku ini bersamaan dengan handphone-ku yang berdering ‘darling 2 calling’ baru saat aku akan memencet tombol ‘yes’ handphone-ku yang satunya juga ikut berdering,belum sempat aku menekan tombol ‘yes’ lagi-lagi hp-ku yang satunya juga ikut berdering,tapi tanganku tak cukup kuat untuk menampung 3 handphone sekaligus,hingga salah satu handphone ku terjatuh ke bawah kaki ku,akupun meraba-raba,hingga aku menyetir dengan satu tangan

Dan aku tidak menyadari bahwa aku telah memasuki jalur yang berlawanan arah dan ‘BLASSSSSSSSTTT’ sebuah truk menabrak mobil-ku ,hingga black-audiku terlempar ke bahu jalan ,aku mendapatkan hantaman yang keras dikepala,aku bisa merasakan darah segar melewati wajahku aku bahkan masih bisa mendengar deringan ke-3 handphone-ku sebelum semuanya benar-benar gelap.

Dan aku bisa melihat badanku sendiri yang sedang dikeluarkan dari dalam mobil yang terbalik itu,aku hanya bisa terdiam bingung saaat badanku hanya terbujur kaku setelah diberi alat pacu jantung.

Aku  mencoba memegang badanku sendiri tapi tidak bisa aku seperti memegang air,menembus begitu saja. “hai kim-yona pertujukan  yang hebat bukan?” ucap seseorang sambil berjalan santai ke arah ku “kau bisa melihatku?ku kira aku sudah mati” tanyaku heran.

“half dead” jawabnya santai sambil memerhatikan jari-jarinya yang indah  “maksudmu?” tanyaku tak mengerti “kau sedang berada di perbatasan sebenarnya kau bisa memilih untuk hidup kembali,tapi khusus untuk orang sepertimu hanya ada satu pilihan yaitu,mati” lanjutnya,meneringai seram

Aku hanya memblalakan mataku tak percaya “w..wh..who are y.. you??” tanyaku terbata-bata

“i’m the death reaper” jawabnya diikuti seringai dan sepasang  sayap besar berwarna hitam muncul di punggungnya

~TBC~

Annyeong!!! Kenalkan aku dreamer-hae hehehe^^ makasih buat para admin yang udah mau ngepublish ff ini,mian yaaaa kalo ceritanya gaje dan boring  soalnya ini ff pertama aku

Oiya saran dan komen sangat dibutuhkan demi kelancaran ff ini^^ thx yang udah baca dan komen ^^


14 thoughts on “REAPER – Prolog

  1. rasain itu si yona kena azab..keke :p
    3 oppa kayak gitu mau di 3in? oppa2nya babo jga ini, kok mau2 aja..
    #plaaaakkk

    reaper..jd inget jack the reaper,jd inget conan..kaka
    ide ceritanya bagus..tapi sayang ini ffnya bbanyak yg salah ketik..penggunaan tanda baca sm huruf kapitalnya juga,,cm itu aja kok kurangnya, over all bagus..

    ditunggu y lanjutannya..jngan lama2 lho..hehe :p
    fighting😀

    Like

  2. daebak banget chingu ff nya,lanjut ya haha tapinya lebih bagus lagi kalo ada peran kyu disitu tapi ama aku pasangannya *banyakmaunya #digamparsparkyu

    Like

Leave a Reply

