Three Angle Love ? Make it Four ! (Chapter 1)


Three Angle Love ? Make it Four !

Cast :

1. Lee Mi Seon

2. Cho Kyuhyun

3. Lee Donghae

4. Nichkhun (cameo)

5. Super Junior’s member

Genre : Romance , Fanfictions , Continue , Friendship , Humor

Tag : Super Junior

Author : Melodi Nusa Pertiwi (@melodipertiwi)

Three Angle Love ? Make it Four ! (Chapter 1)

-LAX airport-

here you go “ ucap Min ho sambil menyerahkan segelas latte kepada adik kecil nya itu.

thanks “ ucap Mi Seon tersenyum.

have you make sure he’ll pick you up ? “

yeah of course I already called him

good. wish you all the best sis

“ gomawoyo oppa “

Tak terasa sudah saatnya Mi Seon untuk pergi menaiki pesawatnya menuju Seoul. Dengan sedih Min ho melepaskan adik kecil yang sangat di sayanginya itu. Langkah Mi Seon pun terasa berat melihat raut wajah kakaknya tetapi dia harus pergi untuk beberapa saat.

-Incheon Airport-

“ aigooooo ~ lama sekali teman mu itu Kyuhyun-ah ! “ keluh Heechul.

“ sabar hyung aku sudah berjanji akan menjemputnya “ ujar Kyuhyun berusaha menenangkan Hyung nya yang dari tadi sudah merasa bosan.

“ ya! Kim Heechul tidak bisa kah kau sabar sedikit ? untuk pertama kalinya kita akan kedatangan tamu jadi bersikaplah yang baik, arraso ? “ ucap Leeeteuk sang Leader.

“ aaah bosan! aku ingin mencari minuman “ kata Heechul sambil beranjak meninggalkan member yang lain.

“ Hyung aku ingin ikut !! “ ujar Ryeowook.

Sudah hampir dua jam mereka menunggu tetapi Mi Seon tidak datang juga. Bahkan Kyuhyun pun sudah merasa bosan dan sedikit cemas, Heechul pun sudah kelelahan gara gara berjalan mengelilingi airport tersebut sangking bosannya. Tapi itu semua terbayar ketika mereka melihat sesosok gadis cantik yang berjalan menuju mereka.

“ Kyuhyun-ah ~ “ teriak Mi Seon sambil melambaikan tangannya.

Tanpa basa basi pun Kyuhyun langsung beranjak dan memeluk erat sahabatnya yang dikenalnya selama hampir 5 tahun itu. Mi Seon pun merasa sangat bahagia akhirnya dia bisa bertemu kembali dengan sahabatnya.

“ ya! kenapa kau lama sekali ? aku menunggu sudah dua jam lebih “ ucap Kyuhyun sedikit kesal.

“ maaf pesawatku tadi delay sebagai gantinya akan aku traktir kamu makan ya “ ujar Mi Seon sambil mengacak ngacak rambut Kyuhyun.

“ hmmm sebenarnya kau harus mentraktir kita makan “

“ kita ? “ ucap Mi Seon sedikit terkejut.

“ kenalkan Hyung ku “ ucap Kyuhyun sambil menunjuk kesembilan Hyung nya yang sedari tadi mendengarkan percakapan mereka.

“ Hyung ? kau punya Hyung sebanyak ini ? seingatku kau hanya punya Noona “ ucap Mi Seon sedikit tidak percaya.

“ ya! Lee Mi Seon kau lupa ya aku siapa ? aku Cho Kyuhyun dari Super Junior! “ ujar Kyuhyun sedikit kesal atas kebodohan sahabatnya ini.

“ oooh I got it! I got it! I’m sorry “ ucap Mi Seon sembari tersenyum manis. Senyum yang sangat disukai oleh Kyuhyun.

Akhirnya Mi Seon pun berkenalan dengan member yang lain dan mereka pun segera menuju restoran dan tentu saja mereka semua sangat bahagia karena Mi Seon lah yang akan membayar semua makanan yang akan mereka makan. Dalam pikiran mereka sudah berjejer makanan yang akan mereka santap dengan lahap, membuat mereka semua tidak sabar untuk cepat tiba di restoran.

____________

“ selamat datang di Super Junior’s dorm, Lee Mi Seon ! “ ujar Eunhyuk dengan antusias sambil membuka pintu dorm mereka.

“ kalian semua tinggal bersama ? “ ucap Mi Seon yang masih sedikit bingung dengan semuanya.

“ iya kami semua tinggal bersama bahkan sekamar jadi kau akan tidur bersama kami juga ! “ ujar Yesung bercanda.

“ hah ? apa ? lebih baik aku menginap di hotel saja kalau begitu “

“ ah sudah jangan percaya Yesung Hyung dia memang sedikit gila. kau akan mendapatkan kamarmu sendiri Mi Seon-nie tenang saja “ ucap Kyuhyun memenangkan Mi Seon.

Mi Seon pun memasuki kamarnya, kamar itu terlihat tidak pernah digunakan tetapi sangat bersih dan nyaman. Dia mulai membereskan barangnya dan memutuskan untuk segera tidur karena dia sangat kelelahan setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh. Tanpa memberitahu Kyuhyun dan yang lainnya Mi Seon pun tertidur dengan lelap.

____________

Pagi pun tiba, handphone Mi Seon berbunyi cukup kencang sehingga membangunkannya.

hello ? “ ucap Mi Seon lirih.

wake up you sleepy head ! “ ujar Kyuhyun dari seberang telepon.

Mi Seon mematikan telepon nya dan mengumpulkan tenaga untuk bangun padahal sebenarnya dia masih ingin untuk tidur lebih lama lagi tetapi sahabatnya itu sudah membangunkannya. Mi Seon pun keluar dari kamar dan terkejut karena melihat ada sepuluh pria yang berdiri tepat dihadapannya.

“ morning…………… “ ucap kesepuluh pria tersebut.

“ morning guys “ Mi Seon berusaha untuk senyum.

“ guys ? panggil kita oppa ! arraso ? oppa ~ “ ucap Heechul.

“ oh okay oppa “ ucap Mi Seon sambil mengangkat bahunya.

good ! “ Heechul memberi acungan jempol.

Mereka pun menuju meja makan untuk sarapan bersama. Baru pertama kali dalam hidup Mi Seon dia sarapan bersama sepuluh pria. Hal itu sangat jarang terjadi padanya bahkan tidak pernah. Mi Seon biasanya hanya sarapan berdua dengan kakaknya Min Ho karena orang tuanya sangat sibuk untuk sarapan bersama jangankan sarapan makan malam pun sering mereka lewatkan. Mi Seon merasa bahagia bisa sarapan bersama sahabat dan para oppa-nya yang baru ia kenal. Mi Seon pun tersenyum ia merasa akan mendapatkan pengalaman yang seru selama dia tinggal disini.

“ Mi Seon-nie cepat !! “ teriak Kyuhyun.

“ aku dataaaaang………. “ Mi Seon berlari kecil menuju Kyuhyun.

Hari ini Mi Seon akan menemani sahabatnya Kyuhyun melakukan photo shoot untuk iklan pakaian dengan brand cukup terkenal di Seoul. Mereka hanya akan pergi berdua saja karena para member yang lain sibuk dengan aktivitas mereka masing masing. Mi Seon dan Kyuhyun sudah berteman kurang lebih 5 tahun, mereka satu kampus dulu. Mi Seon yang pada saat itu baru pertama kali datang ke Korea sangat merasa tidak nyaman karena perbedaan budaya tetapi Kyuhyun sangat membantunya maka dari itu mereka sangat dekat. Ayah Mi Seon berkebangsaan Amerika sedangkan Ibunya Korea tetapi lama tinggal di Amerika. Mi Seon sengaja disekolahkan di Korea untuk mengenal budaya Ibunya tersebut.

Mi Seon dan Kyuhyun saling mengagumi satu sama lain, mereka mempunyai banyak kesamaan maka dari itu mudah bagi Mi Seon untuk mendekatkan diri kepada Kyuhyun walaupun sebenarnya hanya Kyuhyun lah yang mendekati Mi Seon pertama kali karena teman teman sekelasnya yang lain takut untuk mendekatinya dikarenakan dia sedikit berbeda, tetapi Kyuhyun tidak pernah memandangnya seperti itu. Menurut Kyuhyun Mi Seon itu orang yang sangat berbeda jika mengenalnya lebih dekat, “ abnormal “ itu lah kata yang sering digunakan Kyuhyun untuk mendeskripsikan sahabatnya itu. Keluarga Mi Seon adalah pengusaha sukses di Amerika bisa dibilang keluarga Mi Seon sangat kaya tapi itu semua tidak menjadikan Mi Seon sombong dan manja itu salah satu sifatnya yang dikagumi Kyuhyun. Sejak kecil Mi Seon selalu ditinggal orang tuanya untuk merintis usaha mereka satu satunya keluarga yang menemaninya hanyalah Min Ho kakaknya, maka dari itu mempunyai orang lain yang baik dan bisa dekat dengannya adalah sebuah anugerah. Ya anugerah kata itulah yang selalu ada dihati Mi Seon untuk seorang Kyuhyun.

Tanpa terasa mereka pun sampai di lokasi photo shoot. Mereka beranjak keluar dari mobil dan seperti biasa banyak fans yang sudah menunggu kedatangan Kyuhyun dari tadi entah darimana mereka mengetahuinya jelas ini akan menjadi sedikit masalah mengingat Kyuhyun sedang bersama Mi Seon. Namun mereka berhasil melalui itu semua berkat sang manager. Mi Seon berdecak kagum melihat sahabatnya melakukan berbagai pose untuk sang fotografer, dia tidak pernah menyangka sahabatnya yang bisa dibilang “ geek “ ini melakukan pose yang cukup menarik.

Mi Seon pun tertawa kecil mengingat bagaimana dulu mereka menghabiskan waktu bersama hanya dengan belajar, belajar, belajar dan belajar. Tapi semua itu sekarang tidak digunakan untuk melakukan pose seperti itu sebenarnya tidak perlu belajar Algoritma atau apalah itu. Hanya dengan mendengarkan beberapa arahan dari fotografer yang tidak belajar Algoritma pun bisa melakukannya. Lamunan Mi Seon pun terpecah karena Kyuhyun sekarang berdiri tepat didepannya.

“ aku lapar ! “ ujar Kyuhyun sembari memegangi perutnya.

“ kau selalu lapar “ ucap Mi Seon mengejek.

“ aku ingin makan Ramyun sudah lama kita tidak makan itu berdua Mi Seon-nie aku rindu masa masa itu “

“ hmmm aku juga Kyuhyun-ah….. “

“ bagaimana kalau kita mengulang masa masa itu ? “ tanya Kyuhyun antusias.

“ untuk apa ? aku bosan belajar ! dan semua pelajaran yang dulu kau banggakan itu tidak kau pergunakan “ jawab Mi Seon sedikit ketus.

“ mana aku tau dulu aku akan menjadi seperti ini ? kalau aku tau pun tidak akan aku belajar serajin dulu. lagipula aku bukan ingin mengajakmu untuk belajar hanya ingin mengulang masa masa yang menyenangkan dulu “

“ jadi menurutmu dulu menyenangkan ? setahu ku dulu kita hanya belajar saja tak lebih “

“ ya! Mi Seon-nie kenapa kau jadi menyebalkan seperti ini ? “ teriak Kyuhyun.

“ hahaha maaf aku hanya sedikit bosan dan ingin bercanda denganmu Kyuhyun-ah “ ucap Mi Seon dengan tertawa khas nya.

“ ah rasanya aku ingin memulangkanmu saja ke Amerika sana ! “

“ ah jjinja ?! “ teriak Mi Seon.

“ haha aniyo Mi Seon-nie bogoshipeo ~ “ ucap Kyuhyun lembut sembari tersenyum hangat.

“ ne, na do bogoshipeo Kyuhyun-ah ~ “

Sebenarnya Mi Seon ingin memeluk Kyuhyun tetapi dia sadar ada banyak mata tertuju pada mereka berdua dan ia pun merasa sedikit canggung dan gelisah. Sadar atas kecanggungan sahabatnya itu Kyuhyun pun tersenyum dan berkata

“ kau akan terbiasa dengan semua ini Mi Seon-nie hanya butuh sedikit penyesuaian “

Mi Seon pun mengangguk perlahan tetapi rasa canggungnya itu tak kunjung pudar justru semakin menambah saat dia bisa sedikit mendengar perbincangan para fans yang sedikit tidak enak untuk didengar. Mi Seon menengok kearah Kyuhyun yang sedang sibuk dengan PSP nya seperti biasa, dia pun menendang pelan kaki Kyuhyun dan memberi isyarat “ lihat orang orang disana “ Kyuhyun mengerti dan hanya diam saja. Mi Seon pun menendang lebih kencang membuat Kyuhyun mengeluh kesakitan namun hal itu dibiarkannya berlalu dan kembali konsentrasi kepada PSP nya. Mi Seon pun pasrah akhirnya dia memutuskan untuk mendengarkan iPod nya dan memainkan handphonenya.

Tak terasa matahari sudah mulai tenggelam dan tiba tiba Siwon, Ryeowook dan Sungmin datang ke lokasi photo shoot itu. Mi Seon menyambut hangat kedatangan mereka karena dia sudah merasa bosan menunggu Kyuhyun yang tak kunjung kelar. Siwon, Ryeowook dan Sungmin berebut tempat untuk duduk dekat Mi Seon, hal itu sangat terlihat sehingga membuat Mi Seon tersenyum melihat tingkah lucu para oppa barunya tersebut. Ryeowook pun berhasil mendapatkan tempat duduk yang dekat dengan Mi Seon yang sebelumnya di duduki oleh Kyuhyun, senyum kecil terpancar dibibir imut Ryeowook dan membuat para Hyung-nya Siwon dan Sungmin sedikit kesal. Siwon pun memulai perbincangan.

“ sudah berapa lama kau menunggu Mi Seon-nie ? “

“ hmmm hampir 5 jam lebih sepertinya aku tidak begitu memperhatikan jam “

“ wah Kyuhyun-shi benar benar membalas perbuatanmu kemarin “ ujar Ryeowook polos.

“ maksud oppa ? “ tanya Mi Seon sedikit bingung.

“ kau membuat seorang Cho Kyuhyun menunggu kemarin “ jawab Ryeowook.

“ oh dia sudah biasa kok melakukan hal itu oppa “ jawab Mi Seon polos.

“ benarkah ? “ tanya Ryeowook terkejut.

“ iya lagipula kemarin dia sudah berjanji akan menjemputku “ jawab Mi Seon.

“ oh begitu. hmmm kalau boleh jangan panggil aku oppa ya. aku sedikit canggung lagipula umur kita tidak jauh berbeda panggil saja namaku, okay Mi Seon-nie ? “

“ oh okay Ryeowook-ah “ ucap Mi Seon tersenyum.

“ kau sudah makan ? “ tanya Sungmin

“ belum dan aku kelaparan sekarang “ ujar Mi Seon sedih.

Kyuhyun pun muncul entah darimana dan langsung menarik Ryeowook dari tempat duduknya memberi isyarat untuk pergi dan dia pun duduk di kursi tersebut. Ryeowook yang kebingungan dan kaget hanya berteriak

“ yaaaa ! Kyuhyun-ah ! “

“ no baboya ! “ teriak Sungmin sambil memukul kepala Kyuhyun.

“ ya ! mwoya ??? “ jawab Kyuhyun keras.

“ kau mengajak Mi Seon-nie kesini tanpa memberinya makan ! bagaimana bisa kau melakukan itu ? “ ujar Sungmin.

“ ah aku lupa Hyung hahahaha “ ujar Kyuhyun tertawa.

“ dan kau masih bisa tertawa ? “ tanya Siwon ketus.

“ ah arraso ! Mi Seon-nie mianhae “ ucap Kyuhyun sambil mengulurkan tangan ke arah Mi Seon.

“ hanya dengan satu syarat ! kau traktir kita makan ! “  jawab Mi Seon.

“ setujuuuuuuuuuuuuuu ! “ lanjut Ryeowook antusias.

“ aku hanya lupa memberimu makan kenapa aku juga harus traktir mereka ? “ tanya Kyuhyun sebal.

“ hmmm aku dan mereka satu paket ! kalau kau traktir aku, mereka juga harus ! “ jawab Mi Seon sambil tersenyum lebar.

“ satu paket ? “ tanya Kyuhyun mengernyitkan alisnya.

“ iya satu paket ! sama seperti kau dan oppadeul kemarin “ jawab Mi Seon girang.

“ ah Mi Seon-nie saranghae ~ “ sela Sungmin.

“ saranghae ?! “ tanya Kyuhyun kaget.

Ekspresi Kyuhyun yang tidak biasa membuat Mi Seon, Sungmin, Siwon dan Ryeowook tertawa disusul dengan Kyuhyun yang bingung mengapa ia seperti itu. Akhirnya Kyuhyun pun meng-iyakan untuk mentraktir mereka semua karena mereka satu paket. Sungmin kali ini yang memilih restoran nya dikarenakan kemarin Kyuhyun yang memilihnya, saat ini Sungmin sedang ingin makan Pizza akhirnya mereka beranjak ke restoran Pizza terdekat. Makan malam yang cukup menyenangkan bagi Mi Seon seperti yang kita tahu jarang sekali Mi Seon makan malam dengan banyak orang hal ini akan terus di ingatnya.

-Super Junior’s dorm-

“ kemana saja kalian ??? “ teriak Leeteuk saat melihat Kyuhyun, Mi Seon, Ryeowook, Sungmin dan Siwon datang.

“ kami menjemput Kyuhyun dan Mi Seon lalu makan malam sebentar Hyung “ jawab Ryeowook sopan.

“ kalian makan malam bersama dan tidak mengajak kami ?? “ tanya Donghae sedikit kesal.

“ ah maaf aku lupa ! lagipula uang ku habis ! “ jawab Kyuhyun singkat.

“ kau yang traktir ? “ tanya Shindong.

“ iya “ Kyuhyun mengangguk.

“ ah seharusnya kalian menelpon kami ! jarang sekali Kyuhyun membelikan makanan untuk kita “ ucap  Eunhyuk kecewa.

“ benarkah ? “ tanya Mi Seon.

“ iya ajaib jika ia mentraktir kita ! “ jawab Yesung.

“ hmm baiklah kalau begitu lain kali aku pastikan dia akan mentraktir kalian “ ujar Mi Seon tersenyum.

“ tidur sana kau bilang kau mengantuk tadi “ ujar Kyuhyun sambil menunjuk ke kemar Mi Seon memberi isyarat untuk segera tidur dan diam.

“ ne, oppadeul annyeongi jumuseyo ~ “ ucap Mi Seon sopan sembari membungkuk.

___________

Berbeda seperti kemarin kali ini Mi Seon dan kesepuluh member Super Junior pergi bersama. Mereka ingin menunjukkan kepada Mi Seon bagaimana Seoul yang sebenarnya ala Super Junior. Mi Seon sangat antusias dengan semua ini, dia baru dua hari disini tapi sudah merasa sangat bahagia sampai sampai dia lupa kalau dia mempunyai oppa juga di Amerika.

“ ah aku lupa memberi kabar kepada Min Ho ! “ ujar Mi Seon sambil menepuk dahinya.

“ Min Ho ? “ tanya Shindong.

“ iya Min Ho kakakku “ jawab Mi Seon.

“ bodoh ! sudah dua hari kau disini ! apa yang akan dia katakan nanti ? “ tanya Kyuhyun.

“ iya aku tau, maka dari itu sekarang aku takut untuk menelponnya “ jawab Mi Seon bingung.

“ sms saja “ ujar Donghae member saran.

“ ah dia paling benci sms “ jawab Mi Seon.

“ e-mail ? “ lanjut Eunhyuk.

“ oppa pikir aku semacam perusahaan ? “ tanya Mi Seon.

Jawaban Mi Seon yang lugu membuat semua orang di van yang sedang melaju cukup kencang itu tertawa. Mi Seon memutuskan untuk menelpon kakaknya nanti malam karena dia tahu akan panjang pembicaraan mereka, dia tidak ingin mengganggu yang lain dan mendengarkan pembicaraan mereka. Kakak Mi Seon orang yang cukup keras tapi sangat baik sebenarnya sama seperti Ayah mereka. Sebagai pewaris perusahaan mereka nantinya Min Ho harus jauh lebih bijaksana dibanding usianya yang dibilang cukup muda. Min Ho adalah salah satu pria yang paling diincar di Amerika. Tampan, Kaya dan Pintar faktor yang sangat menunjang, tetapi dibalik itu semua Min Ho hanyalah pria sederhana yang penyayang dan hanya adiknya Mi Seon yang mengerti akan hal itu.

Akhirnya mereka pun tiba ditempat yang sudah mereka pesan yaitu Fun Park. Ya Fun Park mereka memesan seluruh Fun Park tersebut hanya untuk mereka bersebelas, seharian penuh ! terimakasih kepada Siwon yang dapat mewujudkan itu semua. Mi Seon dan yang lainnya sangat tidak sabar untuk mencoba semua permainan yang ada disana, hari ini mereka akan bermain sepuasnya tanpa harus mengantri panjang. Wahana pertama yang mereka naiki adalah Roller Coaster namun Shindong menolak untuk naik alasannya dia baru saja makan. Hal itu tidak membuat yang lain enggan untuk menaiki Roller Coaster tersebut.

Hampir 3 jam mereka bermain non stop, hampir seluruh wahana telah mereka naiki tapi mereka merasa belum cukup karena hari masih panjang pikir mereka. Mereka berhenti sejenak karena Heechul merasa lapar dan ingin makan sebelum dia jatuh pingsan, yang lain pun menyetujuinya karena merasakan hal yang sama dengan Heechul. Tanpa pikir panjang mereka memilih restoran cepat saji dan memesan cukup banyak makanan dalam waktu yang bisa dibilang cukup singkat pun semua makanan habis. Mereka duduk sejenak menenangkan diri dan melepas lelah, hal ini lebih melelahkan dibanding menyanyi dan menari dalam hati mereka. Mi Seon pun merasa sangat kelelahan sudah lama ia tidak melakukan hal yang baru saja ia lakukan, ya hampir dibilang tidak pernah ! terakhir kali ia kesini bersama Kyuhyun dan teman kampus lainnya itu juga karena dipaksa tetapi Mi Seon tidak begitu menikmati karena pada saat itu dia sakit dan Kyuhyun juga tidak begitu antusias karena tau Mi Seon sedang sakit dan dia pun selalu berada disebelah Mi Seon.

-Mih Ho’s POV-

Aku masih tidak percaya saat dokter memberi tahu bahwa Ayah ku didiagnosa kanker hati. Dunia ini bagaikan hancur tepat dihadapanku tetapi aku tidak dapat melakukan apapun, aku tidak mampu untuk memberitahu Mi Seon tentang ini semua entah apa nanti reaksinya dan aku tidak sanggup untuk melihatnya mengingat Mi Seon sangat mencintai Ayah kami walaupun Beliau sering berpergian setidaknya Beliau lebih ada untuk kami dibanding Ibu kami. Alasan aku mengirim kembali Mi Seon ke Seoul adalah untuk menghindari Mi Seon melihat Ayah kami yang sedang dirawat saat ini, untungnya tanpa curiga sedikit pun Mi Seon menyetujuinya dan terlihat bahagia karena dia pasti merindukan Kyuhyun sahabatnya itu.

-Author’s POV-

Lamunan Min Ho terpecah ketika mendengar handphone nya berbunyi.

hello ?

miss me ? “ suara Mi Seon terdengar dari seberang telepon.

nope

ah really ? too bad

haha of course I miss you !

I knew it. what are you doing ?

thinking

about what ?

hmmm about……….. you

haha I’m thinking about you too. how’s mom and dad ?

good “ ucap Min Ho sedikit ragu.

are you okay ? “ tanya Mi Seon merasa aneh dengan jawaban kakanya itu.

sure. hey I have to go I’ll call you later ! love you “ ucap Min Ho

love you too

Dengan sedikit ragu Mi Seon menutup telepon nya dia merasa ada yang aneh dengan kakaknya. Sudah 2 hari dia Seoul tanpa memberi kabar namun kakaknya yang baru saja di telepon nya tidak membahas hal itu dan tidak marah sama sekali. Biasanya dia akan ceramah dan mengomel betapa khawatirnya dia kalau Mi Seon tidak laporan kepadanya. Percakapan di telepon tadi pun sangat singkat dan Mi Seon merasa kakaknya sedikit menghindarinya, tapi Mi Seon memutuskan untuk melupakannya dan mngambil sisi baiknya kakaknya tidak marah kepadanya. Mi Seon masih merasa lelah akhirnya dia pun tertidur kembali.

-Donghae’s POV-

Aku berjalan menuju kamar Mi Seon untuk membangunkannya, Dongsaeng dan Hyung ku yang lain masih terlelap entah apa yang merasukiku tiba tiba saja aku ingin membangunkan Mi Seon sendirian. Aku membuka handle pintunya berharap tidak terkunci dan benar pintunya bisa terbuka, aku membuka pintu perlahan dan melihat kedalam apakah dia masih tidur dan benar lagi dia masih tertidur lelap sepertinya. Aku memutuskan untuk masuk kedalam kamarnya secara perlahan, aku menuju tempat tidurnya saat aku melihat Mi Seon yang sedang tertidur lelap ada perasaan aneh yang aku rasakan. Mi Seon sesosok gadis yang cantik, baik, pintar dan lucu tak heran Kyuhyun senang berteman dengannya. Bahkan saat dia tertidur pun dia masih terlihat sangat cantik, aku sadar aku sedang tersenyum sekarang melihatnya dan hatiku sedikit berdebar-debar. Aku memukul kepalaku sendiri untuk menyadarkanku lalu aku melangkah keluar namun aku terhenti mendengar suara yang bagaikan malaikat memanggilku

“ donghae oppa ? “

Hatiku berdebar sangat kencang saat mendengarnya aku berusaha menenangkan diri dan memutar badanku secara perlahan kearahnya. Pada saat aku melihatnya hatiku semakin berdebar dan aku merasa sangat gugup. Dia bertanya padaku

“ ada apa oppa ? “

“ ah tidak ada apa apa. aku hanya ingin membangunkanmu “ jawabku gugup dan merasa bodoh sekali telah menjawab hal itu karena aku bisa melihat raut wajahnya yang sedikit kebingungan. Di bertanya kembali

“ yang lain sudah bangun ? “

“ belum “ jawabku datar dan lagi lagi merasa bodoh.

Dia beranjak dari tempat tidurnya dan aku hampir mati rasanya melihat dia hanya menggunakan pakaian tidurnya aku berusaha menenangkan diriku tapi gagal sangat dia lewat dihadapanku rasanya semua tulangku lepas dari sendi sendiku, aku tidak tau apa yang terjadi padaku rasanya aku ingin beranjak dari sini tapi aku tidak mampu untuk melangkah. Lalu aku merasa ada yang menepukku dari belakang aku pun menoleh kebelakang dan lagi lagi dia berdiri tepat dihadapanku. Aku mendengarkan dengan baik perkataannya

“ donghae oppa bangunkan yang lain ya aku akan membuatkan sarapan untuk kalian “

Aku hampir tidak bisa memalingkan mataku darinya apalagi senyumnya, aku berusaha sekuat tenaga dan akhirnya bisa untuk melangkah keluar. Aku menuju kamarku dengan hati yang masih berdebar aku menyentuh dadaku dan terkejut dengan kecepatan debaran jantungku. Ada apa ini ? Apa yang sebenarnya terjadi padaku ?

-Author’s POV-

“ selamat makaaaaan ! “ ucap Heechul antusias.

Mi Seon berhasil membuatkan sarapan untuk para Hyung nya, dia merasa sangat bahagia karena melihat para Hyung nya memakan dengan lahap semua masakannya. Mi Seon memang hobi memasak, sejak kecil dia cukup sering menghabiskan waktu didapur bersama Kepala Chef dirumahnya setelah dia pulang sekolah atau les. Mi Seon cukup dengan dengan para pembantu dirumahnya maklum saja Ayah dan Ibunya sibuk jadi hampir setiap waktunya dihabiskan bersama Min Ho kakanya dan para pembantu dirumahnya.

this is really good ! “ ujar Eunhyuk sembari mengacungkan jempol.

thank you oppa “ jawab Mi Seon manis.

“ wah aku tidak tahu kau bisa memasak Mi Seon-nie “ lanjut Siwon kagum.

“ oppa pikir aku semacam gadis manja yang bisanya hanya minta saja ? “

“ ah tidak aku tidak berpikir begitu, hanya saja memasak butuh keahlian khusus dan aku tidak tahu kau memiliki keahlian itu “

“ Hyung jangan menyepelekan Mi Seon-nie “ ucap Kyuhyun.

Semua orang di meja pun tertawa mereka sangat menikmati masakan Mi Seon baru kali ini ada gadis yang memasakan sesuatu untuk mereka. Meraka sangat bisa untuk menerima Mi Seon sekarang gadis itu mulai menjadi sesuatu yang berharga bagi mereka, terlebih bagi Kyuhyun dan Donghae.

__________________

Yorrobeun annyeong😀

Ini FF pertamaku jadi mohon bantuan dan comment nya yaaaa J

Enjoy reading and get ready for the next chapter !

xoxo

-Melodi (@melodipertiwi)-

 


4 thoughts on “Three Angle Love ? Make it Four ! (Chapter 1)

  1. Anjrit!!!
    NO NO NO!
    Siwon hnya mlik q!(d gbuk pnyula siwon)*gak mau nyebut istri, tkut skit ati*
    Aigo!
    hnya u/ 11 orng prlu 1 tmpat swa?
    Gla!
    Anjrit!
    Mau!
    Wah!
    Emang pling the best dah siwon gw, tpi knpa bwat w gak prnah kyk gtu ya?
    Hyung?(wktu ngsh adegan ngsh mkan ank SJ) *jiah…ngasih mkan…bhsanya…ckckck…*
    Ada bnyk slah2 kta tuh thor…
    Aigo!
    Gak kerasa q bnyk bngd omong nih…
    Mian…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s