Melted Down Her Heart (Chapter 1 part 3)


Hallloooowwwwwww………..!!!^0^

He..he…he…^^ aq balik nih dengan part selanjutnya.

Hem…!! Berhubung karena banyaknya permintaan para reder yang minta agar Kyuhyun cepat dimunculin, author terpaksa dengan berat hati merelakannya *halah*.

So….di part ini, bakalan jadi awal karirnya Kyuhyun sebagai salah satu tokoh dalam jalan cerita imajinasi author…!!*abaikan*

Oh yah…!!! Author pingin ngucapin terima kasih buat SM town fanfiction karena udah nyediain wadah buat author nuangin ide dan fantasi gila author…..kamsahamnida….!! *bow-bow*

Selain itu author juga pingin ngucapin terima kasih buat para reader yang sudah bersedia ngebaca, comment dan suka ma nih fanfic….reader-ah….saranghae….!!!*kiss-kiss*

So tanpa banyak kata sambutan lagi. Author persembahkan…..!!!!

Jreng…

Jreengggg…………..!!!!!

Melted Down Her Heart


cast : Seohyun SNSD; Super Junior’s Kyuhyun, Leeteuk, Sungmin; Jung Yonghwa Cn blue and other……

genre : romance

author : fra-fra


Chapter 1 part 3

Yonghwa melangkahkan kakinya di antara koridor-koridor kampusnya dengan gamang, saat ini dipikirannya berkecamuk berbagai hal dan hanya satu orang yang menyebabkan otaknya menjadi kusut seperti sekarang ini. Seorang yeoja aneh yang baru pertama kali ditemuinya…yeoja yang sama yang membantunya membuat Yunho Seongsenim tersenyum bangga menatapnya.

Wah…hebat sekali Yonghwa-ssi..!!! soal ini memang bisa diselesaikan dengan beberapa metode…tapi caramu menyelesaikannya…metode yang kau gunakan ini sangat efisien dan sangat mudah dimengerti oleh orang bodoh sekalipun…!!! Yonghwa-ssi ternyata aku salah menilaimu, kukira kau hanyalah namja malas pembuat onar…tapi lihat, kau bahkan menyelesaikan soal dariku ini dengan gemilang..dan kau harus tahu hanya kau dari seluruh mahasiswaku yang bisa menjawab semua soal ini dengan benar…!!! Ujar Yunho seongsenim sambil menepuk pundak Yonghwa bangga.

Yonghwa menggenggam erat lembaran soal yang saat ini telah bertuliskan A plus dari Yunho seungsenim itu.Argh…Yeoja aneh itu…!!! Apa yang harus aku lakukan sekarang padanya…disatu sisi ingin sekali aku menenggelamkannya ke dalam sungai Han…di sisi lainnya rasanya aku patut berterima kasih kepadanya….!!

…….yah kurasa aku harus mencari keberadaan yeoja aneh itu dulu, sebelum memutuskan tindakan apa yang akan aku lakukan kepadanya….!!! Dan dia tidak patut menyebutku tidak tahu terima kasih nantinya bila aku harus menenggelamkannya di sungai Han karena kata-kata dari bibirnya yang berbisa itu…!!!

*****

Seohyun berjalan memasuki sebuah gedung pencakar langit, yang di muka gedungnya tulisan besar So Corp, nama perusahaan gedung itu terpampang jelas. Seohyun tidak mungkin berada di dalam gedung itu sekarang kalau sebuah mobil sedan hitam, dengan seorang ahjussi yang sama dengan yang menemuinya di toko buku tempatnya bekerja beberapa hari yang lalu berserta para pengawalnya, tidak datang ke apartemennya, hingga nyaris merobohkan pintu kamarnya.

Yah…lebih pantas kalau dibilang dirinya sedang diculik saat ini, diculik masuk kedalam gedung milik So Corp ini. memangnya ada urusan apa mereka denganku…???…dengan seorang yeoja yang tidak memilik apa-apa sepertiku..!!

“Agasshi lewat sini…!!” ujar ahjushi berpenampilan rapi itu menuntun Seohyun masuk ke dalam sebuah lift..

Seohyun memperhatikan pria paruh baya yang beberapa menit lalu menculiknya itu. Pria itu sama sekali tidak mempunyai tampang jahat, ataupun kriminal, dan dari penampilannya serta tempat dimana dirinya sekarang berada, Seohyun tahu kalau dia sedang tidak dibawa ke sarang mafia.

“ahjushi…apakah kau tahu kau bisa aku tuntut atas tindakan penculikan dan pengerusakan….??” Ujar Seohyun datar, sambil memandangi wajah pria paruh baya yang saat ini sedang bersama dengannya itu lekat.

“nde..??” Tanya pria itu bingung.

Seohyun tergelak ringan. “konyol sekali…!!!” ujar Seohyun sambil bersedekap. “katakan sekarang juga…apa yang kau inginkan dariku…!! Aku tahu bukan uang yang kau inginkan dariku…jadi apa…?? Aku tidak ingin terus menebak-nebak tujuanmu seperti ini…dan lagi aku tidak suka kau menyeretku paksa ke tempat ini dengan para pengawal-pengawalmu itu….!!” Jelas Seohyun.

Pria itu memandangi Seohyun dengan wajah terperangah. Tidak dia sangka yeoja yang kelihatannya rapuh dan lemah dihadapannya ini, ternyata lebih kuat dari kelihatannya. Dan lagi yeoja ini punya charisma yang bisa membuat oorang-orang mematuhinya..sebuah charisma yang diperlukan oleh seorang pemimpin.

“benar-benar persis…!!” ujarnya sambil menatap Seohyun dengan mata penuh kekaguman.

“apa maksudmu…!!” Tanya Seohyun sambil memandang bingung.

Pria itu hanya tersenyum singkat. Kemudian tanpa menjawab pertanyaan Seohyun, pria itu melangkahkan kakinya keluar dari lift.

“ayo agasshi..kita sampai…!!”

Seohyun memandang kesal, tapi dilangkahkannya juga kakinya keluar dari dalam ruangan sempit berukuran 2 kali 2 meter itu. Jadi siapa yang akan ku temui…??” Tanya Seohyun begitu dirinya telah berada di sebuah lorong panjang di salah satu lantai gedung So Corp.

“kau akan tahu nanti…!!” jawab Pria itu, sambil membukakan sebuah pintu coklat lebar, dengan ukiran tulisan So Corp di salah satu ganggang pintunya.

Seohyun mengangkat bahu pasrah, sepertinya percuma saja mengorek keterangan dari pria paruh baya itu. Jadi hadapi saja, tidak ada hal  yang membuatnya merasa takut. Karena semua hal menakutkan baginya telah terjadi.

Seohyun memasuki sebuah ruangan luas dengan dominasi warna coklat dan perak menghiasi sudut ruangan itu. Ruangan itu tampak nyaman dan terkesan minimalis, walaupun Seohyun tahu barang-barang didalam ruangan itu tidak bisa dibandingkan dengan barang-barang yang terletak dikamarnya yang memang sangat minimalis dan murah.

Seorang pria berdiri memunggunginya. Pria itu mungkin berusia sekitar 50 tahunan jika dilihat dari adanya rambut putih yang menghiasi kepalanya dan postur tubuhnya yang agak sedikit membungkuk, walaupun begitu Seohyun tahu kalau pria dihadapannya kini adalah seseorang yang berpengaruh..seseorang yang memiliki kedudukan penting, khususnya di perusahaan ini.

Seohyun terus berjalan mendekat, hingga jarak antara dirinya dengan pria berjas hitam dengan rambut putih itu semakin mengecil. Seohyun tahu kalau pria itu pasti telah menyadari kehadirannya, tapi entah mengapa pria tua itu tidak membalikkan badannnya..hanya terus memandangi dinding dihadapannya itu saja.

Dari jaraknya yang hanya 2 meter dari pria itu, Seohyun sekarang menyadari apa yang sedari tadi dipandangi oleh pria tua dihadapannya itu. Sebuah lukisan…lukisan keluarga. Di lukisan itu terdapat dua orang wanita dan seorang pria yang saling tersenyum menatapnya dari dalam lukisan. Wanita itu, salah satu sari wanita yang terdapat dilukisan itu…Seohyun mengenalinya. Yah tidak mungkin dia tidak mengenali wanita yang telah melahirkannya dan membesarkan serta merawatnya itu…serta yang juga telah meninggalkannya.

“om…ma…!!” seru seohyun, wajah gadis itu mendadak pucat.

“ah..kau sudah datang rupanya…!!” ujar pria berambut putih itu sambil membalikkan badannya menghadap Seohyun.

Seohyun tidak menjawab, mata dan pikirannya terus saja terpaku pada lukisan dihadapannya itu. Lukisan ibunya bersama dengan orang-orang yang tidak dikenalnya.

Pria itu menyadari kalau Seohyun terus menatap lukisan itu.

“ini Potret keluarga So…kau pasti mengenali wanita ini. So In Mi..ibumu..dan ini kakek dan nenekmu…So Ga Yoo…dan Lee Min Hee.”

Seohyun hanya terdiam terpaku. Banjir informasi ini terlalu banyak baginya. Dirinya ternyata punya kakek dan nenek…!!! Ibunya tidak pernah mengatakan apa-apa kepadanya sebelumnya.

“om..ma…!!! ibuku sebelumnya tidak pernah menceritakan kepadaku kalau aku mempunyai kakek dan nenek….!!! Dia bilang mereka telah meninggal….dia bilang dia sudah yatim piatu sejak kecil…!!” seru Seohyun bingung.

Pria tua itu menghela napas panjang. “ibumu benar, nenekmu memang telah meninggal sejak dia kecil, tapi kakekmu….dia meninggal sekitar 4 tahun yang lalu…!!”

Seohyun memandang sedih, menyedihkan Seohyun-ah…kau ditinggalkan oleh keluarga terakhir yang mungkin kau milikki…kau benar-benar sebatang kara…!!

“jadi apa yang kau inginkan dariku…?? Hanya ingin memberitahuku bahwa aku kehilangan kakek dan nenekku sebelum aku mengetahui kalau mereka ada…??” Seru Seohyun sambil menatap sinis. “Terima kasih banyak…informasimu sungguh berharga…!!”

Pria itu memandangi Seohyun dengan wajah prihatin. Dirinya tahu kalau gadis dihadapannya ini sedang terluka…yah dirinya tahu kalau selama 6 tahun sejak kehilangan orang tuanya dan kakak perempuannya. Seohyun telah menempuh hidup yang sulit..!!

“bukan hanya itu yang ingin aku sampaikan kepadamu….!! Aku Lee Min Je, pengacara dari keluarga So, aku memintamu datang kesini..untuk memberitahumu tentang sebuah pesan yang dititipkan kakekmu kepadaku…!!”

“pesan…??”

“yah..seperti yang kau ketahui, kau adalah satu-satunya dari keluarga So yang masih hidup. Jadi kau adalah pewaris tunggal dari seluruh kekayaan yang dimiliki oleh mendiang kakekmu…kau adalah pemilik dari So Corp ini…!!” ujar pria itu.

“pemilik…??” seohyun tertawa miris. “kau ingin mengatakan kepadaku, bahwa aku adalah Cinderella abad ini….kau ingin mengatakan kepadaku bahwa aku memiliki segalanya…!!” ujar Seohyun gamang.

Pria itu memandang sedih. Dia tahu Seohyun mengatakan hal sebaliknya dengan apa yang dipikirkannya.

“yah…tapi semua ini baru akan menjadi milikmu setelah kau menikah atau kau telah berumur 26 tahun…!!”

HE….HE…….!!!

HA….HA…….HA……!!!

HWAAH….HA…HA…HA….!!! tawa Seohyun, gadis itu terus tertawa sampai perutnya terasa sakit dan matanya berair.

“lucu sekali….!!” Ujarnya ditengah napasnya yang pendek, karena lelah tertawa. “jadi kau ingin mengatur hidupku sekarang….menentukan kapan aku menikah dan dengan siapa aku menikah…??”

“bukan seperti itu…!! Tapi itulah wasiat yang ditinggalkan kakekmu untukmu…!!”

“……!!!!” Seohyun menatap potret seorang pria berambut putih yang juga ikut menatapnya dengan tersenyum itu. “kakek…..??? sampai beberapa menit yang lalu saja aku tidak tahu kalau aku memiliki seorang kakek….!! Dan sekarang setelah dia meninggalkanku begitu saja, dia ingin mengatur hidupku….??”

“Kakekmu….!! Selama ini dia selalu berusaha mencari keberadaanmu. Setelah mengetahui kabar kematian orang tua dan kakak perempuanmu…kakekmu terus mencarimu. Tetapi seperti hilang di telan bumi…dia tidak pernah berhasil menemukanmu…dan sampai kematiannya pun, hanya satu pesannya…harus menemukanmu…keluarganya..cucunya yang tersisa…!!” mata Lee Min Je, Nampak berkaca-kaca, dirinya terus merasa bersalah kepada sahabatnya So Ga Yoo karena baru berhasil menemukan cucu sahabatnya itu sekarang.

Seohyun hanya terdiam mendengar penuturan dari Lee Min Je itu, entahlah yang dirasanya sekarang hanya kosong..tanpa rasa..!! apakah dirinya sedih, kehilangan keluarganya yang terakhir….??? Rasanya tidak, karena bagaimanapun juga Seohyun tidak mengenal sosok kakeknya itu…jadi rasanya terlalu aneh untuk merasa sedih akan meninggalnya seseorang yang sama sekali tidak dikenalnya.

“jadi apa yang kau ingin aku lakukan sekarang…??” Tanya Seohyun setelah terdiam cukup lama.

Min Je menatap Seohyun dengan raut muka serius. “tinggallah di kediaman keluarga So….rumah kakekmu dan ibumu dulu…!!”

Seohyun hanya memandangi Lee Min Je dalam diam. “…baiklah…!!” putusnya singkat.

Min je Nampak terkejut mendengar keputusan Seohyun itu, dia kira yeoja dihadapannya ini akan memerlukan waktu dulu untuk berpikir mengenai tawarannya itu.

Seohyun memperhatikan lekat wajah pria tua dihadapannya itu. “boleh aku Tanya satu hal padamu…??”

Pria itu memandangi Seohyun dengan raut bertanya. “apa itu..??”

“bagaimana kau yakin kalau itu aku…!!! Bagaimana kau bisa tahu bahwa akulah orang yang kau cari selama ini…bahwa aku adalah putri dari ibuku dan cucu dari pemilik So corp ini…!!”

Lee Min Je menarik napas dalam. “kakekmu memeberitahuku sebelum kematiannya bahwa pada akhirnya kau akan muncul sendiri…bahwa cucunya pasti akan masuk ke Seoul university…karena kampus itu adalah tempat yang penuh dengan kenangan bagi keluargamu…khususnya ibumu…!!”

Seohyun mencerna penjelasan dari pria berambut putih dihadapannya itu. Semua menjadi jelas baginya sekarang. Alasan mengapa ibunya begitu mengharapkan dirinya dan kakaknya dapat bersekolah di universitas itu sekarang menjadi jelas baginya. Omma apakah pada akhirnya kau ingin memberitahukan kepada aku dan onnie bahwa kami masih memiliki kakek dan nenek..!!

“dan oleh karena itulah, untuk masuk ke Seoul university setiap mahasiswa harus menjalani tes kesehatan dan juga menyertakan kartu keluarga mereka…dan dari sanalah kami tahu kau adalah orang yang selama ini kami cari.” Jelas Lee Min Je.

“kau mengambil sampel dari seluruh mahasiswa dan melakukan tes DNA….??”

“Tidak…..tidak seluruhnya…!! Hanya yang perempuan, karena sewaktu kau kecil, ibumu pernah mengirimkan foto keluarganya, termasuk kau dan kakakmu kepada kakekmu, dan dari fotomu sewaktu kecil itulah kami menebak-nebak rupamu sewaktu kau dewasa dan oleh karena itu kami hanya melakukan tes DNA pada beberapa mahasiswi perempuan baru yang kira-kira wajahnya mirip dengan wajahmu sewaktu kecil.” Jelas Lee Min Je panjang lebar.

“kurasa sudah cukup untuk hari ini, sebaiknya kau segera pindah ke kediaman keluarga So….!! Sekretaris Park, apakah kau ada diluar….!!” Ujar Lee Min Je memanggil Park Jungsoo aka Leeteuk masuk.

Dengan perlahan Leeteuk memasuki ruangan tersebut, matanya dan mata Seohyun sempat berpandangan sejenak sebelum akhirnya dia mengalihkan perhatiannya pada pengacara keluarga So itu.

“Leeteuk-ssi kurasa kau sudah tahu apa yang sebaiknya kau lakukan pada nona Seohyun-ssi…!! Antarkan dia ke apartemennya dan kemudian antarlah dia kembali ke kediaman keluarga So…dan ingat jaga jangan sampai berita tentang nona Seohyun, mencuat ke media massa sebelum dia diperkenalkan secara resmi…!!”

Leeteuk menganggukkan kepalanya tanda dirinya mengerti dan memahami maksud Lee Min Je tersebut.

******

Seohyun meraih bingkai foto kecil berisi foto keluarganya. Ditatapnya lama foto berwarna hitam putih itu.Omma..appa…aku tidak tahu bagaimana seharusnya aku bersikap sekarang ini…!! Kau tahu appa dari dulu…dari aku kecil, aku selalu berharap kalau keluarga kita dapat hidup di sebuah rumah besar yang nyaman dan tanpa kekurangan apa pun. Tapi sekarang..ketika rasanya aku dapat membeli rumah yang terbuat dari emas sekalipun..!! aku tidak merasa senang sama sekali..karena….karena hanya ada hening disana…hanya ada sepi yang menantiku dirumah besar itu..!!

******

“Hyung….!! Apa jadwalku salanjutnya….???” Tanya Kyuhyun begitu dirinya keluar dari salah satu gedung stasiun teve.

Sungmin, membuka note di genggamannya, setelah melihat note itu untuk beberapa menit, Sungmin tersenyum dan mengangkat kepalanya. “itu wawancara untukmu yang terakhir hari ini….kau bebas setelah ini…!!”

“huwaaahhhhhhhh……akhirnya, bisa istirahat juga…!!! Aha iya…starcraft menungguku…..!!” ujar Kyuhyun sambil tertawa senang.

Cho Kyuhyun, siapa yang tidak kenal dengan namja tampan, dan sedikit misterius yang wajahnya sering kali menghiasi majalah-majalah dan teve-teve di Korea. Kyuhyun adalah salah seorang penyanyi papan atas Korea. hanya dalam satu tahun sejak debutnya, Kyuhyun sudah bisa disejajarkan dengan bintang-bintang penyanyi Korea lainnya.

Sungmin menggetok kepala Kyuhyun pelan. “kau ini game saja yang ada di otakmu…!!! Bukannya seharusnya kau ke Seoul University hari ini….kau kan harus meneruskan kuliahmu….!!!” Ingat Sungmin.

Kyuhyun membuang napas singkat. Untuk sesaat wajahnya terlihat kelam. “yah…dalam hidup selalu ada give and take….kalau mau mendapatkan sesuatu yang kau inginkan kau harus mengorbankan yang lainnya untuk mendapatkannya…!!” ujar Kyuhyun misterius.

Sungmin menolehkan kepalanya, “apa yang kau bicarakan sih…??” Tanya Sungmin penasaran.

Kyuhyun menarik bibirnya sedikit. “tidak….hanya sesuatu yang seseorang ajarkan padaku sejak dulu….!!”

Sungmin berusaha mencerna ucapan Kyuhyun tersebut, tapi tidak ada jawaban yang ditemukannya. “sudahlah Kyuhyun-ah…lebih baik kau berangkat sekarang, kurasa Nicole-ssi sudah menunggumu…!! Kau punya janji dengannya kan….??”

“ah iya….!!!” Kyuhyun menepuk jidatnya. “anak itu akan marah dan ngambek padaku jika aku tidak datang duluan dari pada dirinya….!!” Ungkap Kyuhyun sambil memandangi jam di pergelangan tangannya. Masih sekitar 1 jam lagi dari waktu janjiannya dengan Nicole. “Hyung…aku berangkat….!!” Pamit Kyuhyun, sambil setengah berlari menuju mobil sport kuningnya.

******

Seohyun membolak-balik lembar Koran yang ada di hadapannya. Sekitar sepuluh Koran dan 5 majalah yang bertebaran di pangkuannya itu, memuat berita yang sama.

Cinderella abad ini, Kim SeoHyun.

………………Nona Kim Seohyun merupakan cucu dari salah satu pemilik perusahaan tersukses di Korea. Nona seohyun merupakan cucu dari pengusaha So Ga Yoon, yang sekitar empat tahun yang lalu telah meninggal dunia. Dari sumber yang dapat dipercaya, kami mendapatkan informasi bahwa nona Seohyun adalah cucu yang telah hilang selama lebih dari 7 tahun…………

Dengan segera Seohyun menutup lembaran surat kabar yang memuat fotonya tersebut. Di taruhnya Koran-koran dan majalah tersebut di sampingnya.

“agasshi…..!! maafkan saya, saya sudah berusaha untuk menutupi berita tentang anda…tapi tidak saya sangka berita itu bisa bocor keluar secepat ini….!!!” Ujar Leeteuk dari bangku depan mobil.

Seohyun tersenyum singkat. “gwenchana….ahjusshi…aku hanya sedikit terkejut saja dengan banyaknya informasi tentang diriku yang diperoleh oleh para kuli tinta itu..!! hanya dalam waktu tiga hari berita tentang diriku telah menyebar dengan cepat….!!!”

Leeteuk menganggukkan kepalanya setuju, yah terlalu ganjal baginya…informasi itu untuk keluar sebelum waktu yang direncanakan…Leeteuk yakin ada orang dalam yang sengaja membocorkan informasi tersebut keluar, tapi siapa dan untuk apa…itu masih misterius baginya.

Seohyun memandang hampa keluar jendela. Hanya dalam hitungan hari..hidupnya telah berubah..!!!

“agasshi…tenang saja…saya sudah mensterilkan lingkungan seoul University dari para wartawan…dan juga saya telah menyediakan seorang bodyguard untuk mengawal anda….!!!”

“……..annyi…tidak perlu….!!! Aku tidak ingin diikuti dan dibuntutti terus sepanjang hari….!! Aku tidak memerlukan bodyguard…aku bisa menjaga diriku sendiri….!!” Tolak Seohyun.

“tapi agasshi…bagaimana kalau ada hal yang tidak di inginkan terjadi dengan anda…!!!” bantah Leeteuk.

Seohyun  menarik bibirnya sedikit. Tenang saja…!! Kau percaya padaku bukan….??!!”

Leeteuk kehabisan kata-kata menghadapi majikan barunya itu. Kim seohyun dia bukanlah seseorang yang dapat di atur dan di control dengan mudah. “baiklah agasshi saya mengerti….!!!” Jawab Leetuk akhirnya.

“bagus…kalau begitu, tuan Jang….!! Tolong hentikan mobilnya sekarang….!!” Perintah Seohyun kepada supirnya itu.

Leeteuk memandangi Seohyun bingung. “agasshi memangnya anda mau kemana…??? Bukankah kampus anda masih sekitar seratus meter didepan….!!”

Seohyun meraih tas selempangnya dan menyampirkannya di bahunya. “aku turun disini….!!” Jawabnya, sambil meraih ganggang pintu mobil, dan melompat keluar.

“tapi agasshi…..!!”

“sudahlah Sekretaris Park….aku bukanlah siswa TK yang harus selalu kau antar jemput…aku punya kaki yang bisa membawaku ke tempat tujuanku..!!! jadi berangkatlah…aku tahu kau punya banyak pekerjaan yang harus dikerjakan selain harus menjadi babysitterku….!!” Ungkap Seohyun, lalu dengan santai berjalan menyusuri trotoar jalanan.

Leeteuk memandangi punggung Seohyun yang terlihat semakin jauh itu. “dia seperti angin…jika kau coba menggenggamnya dengan erat maka hanya kekosongan yang akan kau dapatkan…!!!”

******

Seohyun berjalan santai memasuki Seoul University. Sebuah headset tergantung di telinganya. Seohyun menyadari adanya tatapan dari berpuluh-puluh pasang mata yang memandanginya penasaran, orang-orang tersebut menatapnya dan foto dirinya yang ada di dalam Koran ataupun majalah yang mereka pegang secara bergantian.

“bukankah dia Kim Seohyun…si cinderella itu….!!” Celetuk beberapa suara seraya menunjuk-nunjuk sosok Seohyun.

“yah…kurasa itu dia…dia benar-benar mirip dengan foto di Koran ini…!!! Tapi kenapa coba…..lihat penampilannya, sama sekali tidak berkelas….!!!” Sindir suara lainnya, sambil tertawa mengejek.

“namanya juga orang kaya baru…!! Dia tidak tahu apa yang harus digunakannya kali, sehingga dia salah mengambil pakaian seperti itu…!!!” tambah yang lainnya.

Seohyun menghembuskan napas singkat. Hilang sudah oasisnya, sekarang dia bukan lagi sesosok orang tak kasat mata….!!!

“lihat dia…dia pikir dia siapa…mentang-mentang cucu pemilik So Corp…!!!” ejek yang lainnya, ketika Seohyun dengan santai melenggang pergi.

Seohyun, berjalan memasuki lorong kampus. Dengan segera gadis itu berbelok ke kanan memasuki sebuah ruangan dengan tulisan toilet cewek di atasnya.

******

Kyuhyun menghentikan mobilnya tepat di pelataran parkir seoul University. Diraihnya handphonenya dari dalam dashbor mobilnya. Dengan cepat di ketikkannya beberapa baris huruf. “aish….dimana gadis itu….selalu saja aku harus menunggunya….!!” Gerutu Kyuhyun sambil menatap layar handphonenya yang menyatakan bahwa saat ini pesannya telah terkirim.

Dengan perlahan namja itu membuka sealt beltnya dan kemudian turun dari mobil kuningnya. “dimana gadis itu….aku tidak akan menunggunya kalau dia tidak muncul dalam waktu sepuluh menit…!!” ancam Kyuhyun.

“KYYYAAAA…………OOOPPPPPAAAA……….!!!” Seru sebuah teriakkan, memekakkan telinga terdengar.

Kyuhyun menutup telinganya dengan kesal. Siapa yang berteriak-teriak di tengah parkiran seperti ini..??

“huwaaahhhh….bukankah itu Kyuhyun oppa…??? KYU…OPPAAAAA…………….!!!” Teriak beberapa orang yeoja yang berdiri tidak jauh dari Kyuhyun.

Muka Kyuhyun mendadak pucat. Dia sadar sekarang telah melupakan kacamata hitam dan topinya…!!! Kyuhyun tersenyum kaku menatap sekumpulan yeoja yang saat ini sedang berlari dengan kekuatan penuh menuju dirinya.

“kyuhyun…oppa..kan…???” Tanya seorang yeoja begitu kumpulan para yeoja itu telah mengerubunginya.

Kyuhyun tertawa garing. “ha..ha…ha…an..annyi….aku bukan Kyuhyun…!!!”

“AH….OPPA MINTA TANDA TANGANNYA…..!!!” Teriak beberapa orang yeoja mengabaikan bantahan dari Kyuhyun itu.

“AH…TIDAK AKU DULUAN…AKU…….!!!! BUKAN AKU….!!!” Seru beberapa orang yeoja saling berebutan dan dorong-dorongan.

Kyuhyun dengan perlahan mundur. Kemudian sambil tersenyum singkat Kyuhyun langsung berlari meninggalkan kumpulan fansnya itu.

“KYAAAA…..OPPA….TUNGGU….!!!” Teriak massa sambil berlari mengejar Kyuhyun.

Kyuhyun terus berlari tak tentu arah. Dirinya baru dua kali mengunjungi seoul University ini, dan selama itu pula namja itu belum pernah mengelilingi kampus tersebut, jadi wajarlah kalau Kyuhyun sama sekali tidak tahu kemana kakinya akan membawanya.

“KYYYAAAA….KYU OPPPAAAA………!!!” Teriak kerumunan massa lainnya, begitu Kyuhyun muncul di sebuah lorong yang sepertinya dekat dengan kafetaria.

Damn it….!!! Kenapa mereka tidak berhenti mengejarku….!!! Kenapa mereka malah tambah banyak…..???!!! Maki Kyuhyun. *jadi inget waktu Rain di kejar-kejar fans di taman bermain. Full house*

Kyuhyun sudah tidak tahu lagi sudah berapa lama dia telah berlari, yang jelas sekarang rasanya tubuhnya telah basah dengan keringat, dan namja itu sudah hampir mencapai batasnya.

Mata Kyuhyun membulat gembira begitu dia menemukan sebuah papan penunjuk yang menunjukkan tempat penyelamatnya. Toilet…!!! Dengan segera Kyuhyun berbelok ke kanan dan masuk ke balik pintu berwarna coklat itu, menutupnya dan mengunci langsung pintunya, mencegah sekawanan serigala kelaparan yang mengejarnya untuk masuk.

“nyaris…nyaris saja…..!!!” desah Kyuhyun sambil menyeka keringat yang membanjiri keningnya.

“KYAAAA…OPPAAAAA….BUKA…..!!!” Teriak beberapa suara seraya mengedor-gedor pintu yang dijadikan sandaran oleh Kyuhyun.

Setengah terlonjak, Kyuhyun menjauhi pintu yang membatasi antara dirinya dan para serigala kelaparan itu. “ottokhe….???” Gumamnya bingung dan panic.

Kyuhyun terus berjalan mundur, sampai bahunya menabrak sesuatu.

BUKKK…..!!!

“aduh…!!” terdengar suara seseorang meringis sakit.

“Ah..mianhe….!!! Kyuhyun menunduk-nundukkan kepalanya meminta maaf. “ARRRRGGGGHHHHHH………..!!!!” Teriak Kyuhyun tiba-tiba.

“KKKYYYAAAAAAAAA……………………..!!!!” balas Seohyun ikutan kaget, dengan sesosok namja yang menabraknya dan tiba-tiba berteriak itu.

“ARRRGGGHHH……..Ke…kenapa kau bisa ada disini….???” Tanya Kyuhyun panic. Dengan sesosok yeoja yang menatpnya kaget itu.

Seohyun memutar bola matanya dan mengangkat sebelah alisnya. “Yah……mestinya aku yang bertanya seperti itu…apa yang kau lakukan disini…???!!! Ini toilet cewek……!!!”

Kyuhyun mengerjabkan matanya. Benarkah dirinya salah masuk toilet…..??? dengan segera matanya memandangi penjuru ruangan di sekitarnya. Dan benar saja…ini toilet cewek…!!

Kyuhyun mengaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. “ah..ah..mianhe…!! aku tadi buru-buru….!!” Jelas Kyuhyun sambil tersenyum malu.

Seohyun membuang napas kesal. “terserahlah….!!” Ujarnya cuek sambil berjalan menuju pintu, dan meraih ganggangnya.

“YAH….APA YANG KAU LAKUKAN……!!!” Teriak Kyuhyun, sambil meraih dan menghentikan gerakan tangan seohyun.

Seohyun menatap namja yang lebih tinggi darinya itu. “apa yang aku lakukan…..???!!!” dengusnya jengkel. “yah….tentu saja aku mau keluar….memang ada yang lain lagi….!!!” bentaknya kesal.

“OPPPAAA………..BUKA PINTUNYA……..KYUHYUN OPPPAAA…………!!!” Suara teriakkan massa yang berada di balik pintu kembali terdengar.

Kyuhyun memandang sebal. “yah….kau dengar itu kan….??!!! Bagaimana mungkin kau berjalan keluar dari sini, dan membiarkan para serigala itu memakanku hidup-hidup…..!!!”

Seohyun memandang tajam ke kedua bola mata Kyuhyun. “apa peduliku…!!” ujarnya, dan kemudian berusaha menarik tangannya dari genggaman Kyuhyun. Tapi bukannya lepas, genggaman itu malah makin kuat. “Yah…lepaskan aku…..!!”

“annyii…aku tidak akan melepaskanmu….!!!” Balas Kyuhyun, lalu langsung memutar badan Seohyun sehingga kini Kyuhyun berada tepat di balik pintu.

Seohyun terus berusaha untuk membebaskan tangannya. Tapi karena perbedaan tenaga yang cukup besar antara dirinya dengan namja di hadapannya kini, tangannya sama sekali tidak bergerak seinci pun dari genggaman Kyuhyun.

“oke…oke…fine…!!!” seru Seohyun akhirnya pasrah. “apa yang kau inginkan aku lakukan sekarang…??? Tidak mungkin kau ingin membiarkan kita berdua terjebak selamanya disini kan…..???”

Kyuhyun membuang napas singkat. Yeoja dihadapannya ini benar…!! Tidak mungkin dia bisa selamanya bersembunyi didalam toilet perempuan ini. Dia harus mencari cara untuk keluar dari sini…?? Tapi bagaimana….??

Seohyun memandang sebal. “yah….tidak bisakah kau lepaskan tanganku…???”

Kyuhyun memandang terkejut, dirinya baru sadar kalau sedari tadi tangannya selalu menggenggam erat tangan yeoja berambut coklat panjang dihadapannya itu.

“ah..mian…!!” ujar Kyuhyun seraya melepaskan genggamannya.

Seohyun mengibas-ngibaskan tangannya yang terasa sakit karena dicengkeram dengan kuat oleh namja asing tak dikenalnya itu. Pergelangan tangannya memerah dan tercetak dengan jelas bekas genggaman disana.

“apa yang sudah kau lakukan sampai di kejar-kejar seperti itu sih….???!! Ujar Seohyun jengkel. Seohyun memandangi Kyuhyun lekat. “kau pencuri atau seorang maniak…??” lontarnya spontan.

“yah…jangan sembarangan….!!! Enak saja…!!!! aku pencuri…??? Maniak…..???” Kyuhyun tertawa kecil. “lucu sekali….!!” Dengusnya jengkel.

“OPPPAAA……………….!!!” Suara teriakan kembali menggema, membuat Seohyun dan Kyuhyun menghentikan aksi saling pelototannya.

“ottoookheee………..!!” seru Kyuhyun frustasi sambil berjalan hilir mudik kebingungan. Apa yang harus aku lakukan untuk bisa keluar dari sini….!! Batinnya jengkel.

Seohyun menggosok-gosok telinganya yang terasa berdenging karena suara teriakan yang terus bergema dengan nyaring dari balik pintu. “memangnya kau tidak bisa meminta seseorang untuk menjemputmu…apa tidak ada orang yang bisa menolongmu….??”

Kyuhyun dengan seketika menghentika aksi gerak setrikaannya, kenapa tidak terpikir dari tadi…!!! “Sungmin Hyung……….!!!” Jeritnya senang sambil mencengkeram erat kedua bahu Seohyun.

Seohyun melotot sadis. “YAH……..!!” Teriaknya kesal, seraya menginjak dengan kuat kaki Kyuhyun.

“ADAAAUUUUUWWWWW……..!!” jerit Kyuhyun sambil melompat-lompat kesakitan.

“YAH…….apa masalahmu sih…??? Kenapa kau menginjak kakiku……….!!!” Seru Kyuhyun sambil meringis menahan sakit.

Seohyun menarik bibirnya sedikit dan tersenyum sinis. “jangan sekali-kali menyentuhku dan menjauhlah dariku………..!!!” jawab Seohyun.

Kyuhyun melotot tajam. Yeoja ini….!!! Kenapa dia begitu membuatku kesal……??? Tanyanya frustasi. Sabar Kyuhyun-ah….hanya beberapa menit lagi kau harus bersama dengan yeoja aneh bin kasar ini….!! Batin Kyuhyun menenangkan.

“siapa juga yang ingin menyentuhmu…atau berada di dekatmu…!!! Aku rasa seluruh namja yang masih punya otak dan waras di dunia ini…tidak akan ada yang tahan berada dekat denganmu lebih dari beberapa meter…!!! Annyiii..bahkan kurasa berada bersamamu untuk lima menit saja mereka tidak akan tahan………!!!” balas Kyuhyun sambil merogoh kantong celananya.

Seohyun memandangi Kyuhyun tajam. Rasanya dirinya ingin sekali melayangkan tinjuannya ke wajah namja dihadapannya itu. Seohyun mengepalkan tangannya kesal. Percuma saja mencoba…Seohyun tahu dirinya bakalan kalah….perbedaan tenaga di antara mereka terlalu besar. Dan lagi…..!!! dan lagi…..jauh di sudut hatinya Seohyun tahu namja itu benar….!!! Siapa yang ingin berada didekatnya….??? Siapa yang ingin berada bersama dengan kegelapan…..??? bahkan orang tuanya dan kakak perempuannya pun meninggalkannya….!!! Jadi orang waras manakah yang ingin berada disisinya….???

Seohyun menghela napas panjang. “cepatlah hubungi…Sung….atau siapapun itu….!!! Aku ingin keluar secepatnya dari sini………!!!” ujar Seohyun sambil meraih headsetnya dan memasangkannya kembali ke telinganya.

Kyuhyun melirik jengkel. “yah tidak usah memeritahku….!! Aku tahu apa yang harus aku lakukan……….!!!” Balas Kyuhyun, sambil kembali mencari hapenya di dalam kantong celana dan bajunya.

Tapi hampir sekitar lima menit Kyuhyun mencari benda mungil berbentuk persegi panjang itu di antara sela-sela kantong pakaiannya. Benda mungil itu tetap tidak muncul ke permukaan.

“yah…dimana handphoneku…???” seru Kyuhyun kesal, sambil sekali lagi mencoba mencari di antara kantong celananya.

“huwah….dashbor mobil…!!! Handphoneku ada disana……..!!!” seru Kyuhyun tersadar, bahwa sebelum keluar dari dalam mobil, dirinya menaruh benda mungil itu disana.

“ottokhe….??? Bagaimana sekarang……….???” ujarnya frustasi. Ah…..tidak mungkin aku harus terus berada di dalam toilet ini sampai para yeoja itu pergi….dan lagi berapa lama lagi mereka akan pergi dan melupakanku……??? 3 jam…..!!! 5 jam……!!! 10 jam……..??? annnyiiii…….aku tidak mau terkurung didalam toilet bersama yeoja aneh bin kasar ini lebih lama lagi……..!!! batin Kyuhyun frustasi sambil memegangi kepalanya .

Seohyun memandangi namja berambut coklat itu dari sudut matanya. Dalam diam memperhatikan dengan seksama namja di hadapannya itu. Entahlah melihat wajah namja itu dengan jelas membuat Seohyun teringat dengan seseorang.

“hei….!!” Panggil Seohyun pelan. “apa aku pernah mengenalmu…….??” Tanyanya akhirnya.

Kyuhyun memandang sebal. Yeoja ini apa dia baru sadar kalau aku ini seorang aktris…?? Apa dia baru sadar kalau aku adalah Cho Kyuhyun, penyanyi terkenal korea….!!! Heh….dasar yeoja aneh….ternyata dia bukan saja kasar, tapi ternyata otaknya juga agak lambat….!! Nilai Kyuhyun.

“yah..jawab saja pertanyaanku…..!!!” seru Seohyun tidak sabar.

Kyuhyun menjelit kesal. “entahlah denganmu…!! Tapi aku tidak mengenalmu tuh….!!!” Jawab Kyuhyun.

Seohyun mengerutkan alisnya berpikir. “ tapi kenapa rasanya wajahmu terasa akrab dan familier…….???” Tanya Seohyun ragu.

Kyuhyun membuang napas jengkel. “yah itu mungkin karena kau sering melihat wajahku………!!!”

“kenapa aku harus sering melihat wajahmu……..??” Tanya Seohyun masih nggak ngerti.

Kyuhyun menghentakkan kakinya kesal. “yah…dasar kau ini……..!!! apa kau tidak tahu….aku ini Cho Kyuhyun…….!!! Seorang penyayi yang saat ini sedang sangat popular di Korea……..!!!” jelas Kyuhyun. “kenapa…..??? apa kini kau baru sadar kalau aku ini aktris terkenal…….???” Tanya Kyuhyun, saat melihat yeoja berambut panjang itu terdiam agak lama.

Seohyun melirik polos. “Cho Kyuhyun…….???” Ujarnya dengan nada bertanya. “aku tidak pernah mendengar namamu tuh……..!!!” lanjutnya sambil membuang muka.

Kyuhyun melotot kesal. “yah…..!!! dasar kau yeoja berwawasan dangkal…..berotak lambat……..!!!! apa kau tidak pernah melihat wajahku di tv..koran..majalah…..atau di poster-poster……???”

Seohyun balas melotot kesal. “tidak…….!!!” Ujarnya tegas dan mantab. “aku tidak pernah melihat wajahmu dimanapun……..!!! lagipula aku ragu kalau kau itu penyanyi terkenal…..!!!” ujar Seohyun sambil menatap Kyuhyun dengan pandangan menilai. “orang-orang yang berteriak diluar sana itu pasti sudah kehilangan otak mereka…jika sampai mereka mengidolakanmu…….!!! Bagiku kau hanyalah namja narsis…pikun…bodoh….dan………”

“hentikan ocehanmu itu sebelum aku harus membungkam mulutmu dengan bibirku…..!!!” ancam Kyuhyun sambil mendekat ke arah Seohyun, mengurung gadis itu dalam lengannya…..jarak di antara keduanya kini tinggal beberapa centimeter.

Jantung Seohyun berdegup kencang. Wajahnya memerah….!!! Namja itu terlalu dekat dengannya…wajahnya terlalu dekat….!!!

“o….ke….fine…….!!!” seru Seohyun sambil memalingkan muka dan berjalan menjauh. Dadanya masih berdentam kuat. Baru pertama kali ini ada seorang namja yang berdiri begitu dekat dengannya, sehingga Seohyun bisa melihat wajah namja itu dengan sangat-sangat jelas. Matanya………….!!! hidungnya…….!!! bibirnya…….!!!!Bibirnya….???!!!! Batin Seohyun tersadar. Yah Seohyun-ah……snap it out……..!!! seru hatinya nyaring.

Kyuhyun tersenyum simpul melihat reaksi yeoja dihadapannya itu. Ternyata yeoja itu punya daya tarik yang tidak pernah ditemukannya pada yeoja yang selama ini dikenalnya. Yeoja aneh bin kasar dihadapannya itu ternyata diluar dugaan polos….!!! Mungkin malah lebih polos dari yang diduga oleh Kyuhyun, jika mengingat bagaimana merahnya wajahnya dan paniknya reaksi yeoja tersebut terhadap ancaman main-mainnya tadi.

Seohyun menghirup napas dalam dan membuangnya perlahan. Kenapa dirinya bertindak bukan seperti dirinya yang biasanya. Diliriknya sebal namja yang berdiri dengan pose bak super model terkenal tidak jauh darinya itu. Namja itu…!!! Awas saja dia nanti….!!! Batinnya geram.

 

Ehem….!!! Segini dulu reader buat chapter 1 part 3 nya, aku ngepostnya agak cepet karena mumpung lagi ada waktu sengang…kalo entar takutnya kelupaan ama tumpukan ujian praktek yang menanti !! *hiiihhh*

Para reader skalian comment yah….!!! Soalnya semakin banyak yang comment author bakalan tambah semangat ngerjain part selanjutnya dan lagi mungkin nantinya terbitnya jadi bakalan lebih cepat….

Last say……..!!! bye….^^

 


34 thoughts on “Melted Down Her Heart (Chapter 1 part 3)

  1. huuuuuuuaaaaaaa…..
    suka…
    suka…
    sukaaaa…
    tp khan emang kadang seo kesannya dingin gt di dpn kamera krn jarang bicara & jg jarang diekspos terkadang..
    aku suka crt nya..
    bikin penasaran terus..
    ditunggu ya update selanjutnya..
    pengennya secepatnya..
    hehehehehe..
    SEOKYU JJANG…..!!!!
    gomawooooo…..

    Like

    1. waduh…..thanks dah atas comment and compliment-mu chingu….!!!
      syukurlah kalau ternyata ff ini disukai dan ditunggu kehadirannya….He…he…^^

      Like

  2. wahhh seruuu chinguuu,, seohyun nya cool banget kayanya,,hihihihi,, kyunya juga narsis banget nih kayaknya,,hehhe
    suka suka suka dehhh adegan berdua di toilet,, hehehe,,

    seokyu mantep banget dahh,,hhoho
    ffnya kerennnn + seruuuu chingu next part nya jangan lama2 ya ga sabar nih pengen tau kelanjutannya,,hhihihi ^^

    Like

    1. yap…aku memang mau bikin Kyu jadi namja narsis disini….!!! ha..ha…ha…^0^
      hemm…adegan ditoilet itu…aku bikinnya dadakan loh…!! soalnya rencana awalnya kan Kyuhyun munculnya masih sangat-sangat lama….yah tapi berhububung akan banyaknya pesanan..terpaksa deh beberapa bagian cerita dirombak dan akhirnya muncul adegan di toilet itu…^^
      tapi syukur deh…kalo pada suka…!!!

      Like

  3. Sukaaaa..aku suka sifatnya Seohyun disini,kerasa beda..kirain Kyu orang dari masa lalu Seo..part slanjutnya banyakin Seokyunya ya author..

    Like

    1. he…he..he syukurlah banyak yang suka ama sikap Seo yang dingin, cuek dan nggak pedulian…!!!
      biasanya-kan tokoh cowoknya tuh yang terasa cool dan cuek abis, nah sekarang aku pingin tokoh cweknya yang kayak gitu, lagian terkadang kalau ngikutin dan nelisik lebih dalam soal sifatnya seo yang asli..aku ngerasa kalau Seo terkadang juga cool n cuek kok^^

      Like

    1. heh…Seohyun bukan cuma dingin ama kedua cowok itu kok…!! tapi hampir ke semua orang…kan ceritanya disini Seohyun cool bin cuek abis!!

      Like

    1. waduh….banyak yang complent karena part ini kepotong yah…???!!! he..he..sebenarnya pingin sih nyelesain langsung adegan di toilet itu, tapi takut kepanjangan dan lagi…ada beberapa jalan cerita yang masih mengambang…makanya itu segitu dulu…^^
      mianhe…karena telah bikin para reader skalian penasaran…*ketawa jahat

      Like

  4. Huwaaaa
    Sukasukasukasukasukasuka
    #sarap
    Kok tbc sh,,lagi seru ni
    Ayo part slnjt ny scpat ny!!
    Pnasran abis
    Seo cool
    Kyu narciss
    Ayo thor,jgn bwt reader membyang2i mu dgn tagihan lnjtan ff ni
    Hehe
    ^^v

    Like

    1. waduh….!!!^^v sabar chingu….
      aku juga suka kok ama yongseo…Seokyu juga…love the two couple…
      ehem…kalo aku sih yang mana mbak seo suka…nurut aja…!!!^^
      lagian kan akhirnya belum ketahuan, Seo nya ma siapa…!!! bisa aja ma Kyuhyun atawa ma Yonghwa..atau…nggak dua-duanya…!!! he..he..
      jadi baca aja terus….keep calm down n be wise ok…!!!

      Like

  5. Aigo… Sukaaaaaa
    seo barbar, kyu narsis gila *itu apa2an ngancemny kok kisu* aduh suka bgt!
    Itu nicole jd siapany kyu ni?
    Chingu jauhkan yh dari seo,, yg lain aja tu.. Ada minhyuk, ada jonghyun kn

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s