Impossible (part. 1)


Cast :
-Choikang Changmin
-Choi Sooyoung
-Choi Siwon
-Eunhyuk
-Kim Kibum Key
-Lee Soojin
-Kim Hyejoon
————————————————————————————————————————————————————–
Tittle : Impossible (part. 1)
Genre : Romance , friendship , comedy.
Author : Lee Soojin
Tipe : Continued
————————————————————————————————————————————————————–

Rumah CRumhangmin 06.15 KST

Cm : Mana sih si Siwon hyung !? Katanya mau jemput !!

TIN TIN— *suara klakson mobil Audi*

Sw : Annyeonghaeseyo Changmin-ah

Cm : Lama banget hyung !

Sw : Kamu yang aneh ! Bel masih 2 jam lagi minta jemput sekarang. Mau ngapain sih ?

Cm : Biasa hyung *ngangkat alis* nyontek PR ke Sooyoung

Sw : Nyontek atau PDKT ?

Cm : 2-2nya ! Hehehe… Hyung Cuma sendiri , ga sama Soojin nonna ? Tumben…

Sw : Dia udah berangkat duluan , katanya ada yang mau dikerjain. Emang ada apaan sih ?

*ceritanya Soojin , Changmin sama Sooyoung sekelas*

Cm : Cuma PR Park sangseonim sama Han sangseonim doang hyung

Sw : Oh.. Ya udah ppali nanti Sooyoung keburu kabur lho !

Rumah Soojin 06.30 KST

Sj : Oppa ngagetin aja kaya’ setan tiba tiba didepan pintu

Eh : Mianhae jagiya.. Takut ya ?

Sj : Iya lah oppa ! Mana ada yang ga takut ngeliat muka oppa

Eh : Emang kamu kira aku monster ?

Sj : Emang muka oppa mirip monster mau diapain ?

Eh : Ya udah ayo berangkat ! Nanti Siwon oppa curiga lho !

Sj : Yuk oppa

Paran High 06.35 KST

Sooyoung POV

HUH ! Ketemu Changmin lagi. Cowo playboy cap raccoon. Pasti mau nyontek PR lagi nih ! Dasar pemales. Untung dia belom dateng ! Kasih lem ah…

Hj : Sooyoung ! Kamu ngapain ?

Sy : Sshh ! Aku lagi mau ngerjain Changmin si playboy itu

Hyejoon. Dia salah satu sahabatku. Yang pertama adalah dia , kedua Soojin dan ketiga Kibum.

Hj : Oh , balas dendam ? Nanti kamu di terror sama Cassie gimana ?

*ikutin aja nama Fansclub DBSK*

Sy : Biarin aja. Kan ada Cho sangseonim yang deket banget sama aku. Hehe

Hj : Demennya sama yang tua nih Sooyoung.

Kb : Hyejoon ! Sooyoung ! Aku punya berita gembira.

Sy : Apa oppa ?

Hj : Oppa jangan duduk disitu nanti ga bisa diri..

Sy : Untung belom…

Kb : Si Park sangseonim diganti sama Cho sangseonim !

Hj : Kesenengan si Changmin deh ga ngerjain PR..

Mobil Siwon 06.50 KST

Karena rumah Changmin cukup jauh dari sekolah , Jadi mereka membutuhkan waktu 35 menit untuk sampai Paran.

Sw : Changmin-ah bangun udah sampai

Cm : Ne-

Sw : Soojin mana ga keliatan ?

Sorry sorry sorry sorry naega naega naega meonjeo nege nege nege
Ppajyeo ppajyeo ppajyeo beoryeo baby

*HP Siwon bunyi*

Massage from : Jagiya

Oppa , kamu dimana ? Aku di kelas oppa bareng si monyet satu ini ! Sengsara tau ! Err………….

“Dasar jagiya. Manja banget , sama si monyet aja ga mau coba” ß Balesan Siwon

Cm : Siapa hyung ?

Sw : Soojin , Changmin aku ke kelas dulu ya. Annyeong sampai ketemu istirahat

Cm : Annyeong

Di kelas Changmin 07.00 KST

Kb : Annyeong chingu , mau nyontek lagi ya ?

Sy : Nih PR-ku. Duduk di tempatmu jangan ditempat yang lain ok. Jangan cari masalah juga.

Cm : Iya AHJUMMA.

Changmin POV

Aneh banget si Sooyoung ! Biasanya baik banget. Sekarang ? Jutek kaya’ gitu. Ahjumma dasar , kecil kecil udah marah marah

Sj : Sooyoung Onn !

Sy : Soojin. Tumben udah dateng ! Siwon oppa mana ?

Sj : Di kelasnya ngobrol sama si jelek satu itu

Sy : Eunhyuk ? Kekeke~

Sj : Iya si Eunhyuk yang sangat jorok itu

Sy : *bisik bisik* Bukannya Eunhyuk juga pacarmu ?

Sj : YAKK ! Aku udah putus dengannya tadi pagi

Sy : Oh.. Gimana ceritanya ?

~Flashback 06.40 di mobil Eunhyuk~

Sj : Oppa , aku minta putus

Eh : Waeyo ?

Sj : Aku lebih memilih Siwon oppa

Eh : Ya kalau itu keputusanmu aku terima

Sj : Aku mau kita berteman baik seperti dulu lagi.

Eh : Gapapa Soojin , aku udah bilang aku terima

Sj : Mianhaeyo oppa. Aku mencintaimu sebagai teman biasa

Eh : Nado saranghaeyo chingu

~Flashback end~

Sy : Oh begitu , eh Soojin si Changmin lagi aku kerjain

Sj : Kerjain apa ?

Sy : Kursinya aku lem ! Coba deh kamu gangguin

Sj : Masa’ aku ? Si Kibum Oppa aja

Sy : Kibum oppa sini bentar deh

Kb : Ada apa ?

Sy : Gangguin Changmin yuk. Aku ambil PR-nya terus pasti dia lari lari pake kursi

Kb : Iya iya bener

Hj : Kalian lagi pada ngapain sih ? Kok aku ga dipanggil ?

Sj,Sy,Kb : Mau ngerjain Changmin

Hj : MWORAGO ?

Sj : Pelan pelan nanti kedengeran orangnya

Sorry Sorry Sorry Sorry

*HP Soojin*

Massage : Jagiya

Hey , Jagiya

“Ga ada kerjaan lain jagiya selain SMS aku ?” ßBalesan Soojin

Di meja Changmin

Sy : Mana PR-ku ?

Cm : Aku belom selesai

Sy : Biarin…

1 kelas : Hahahahahaha

Cm : Hyung-ah tolong aku….

Sj,Hj,Kb,Sy : Emang enak ? Makanya jangan suka nyotek PR orang dasar playboy cap raccoon

Rw : Playboy cap Raccoon ?

Sj : Iya playboy yang suka PDKT sama orang dengan cara minta minta

Cm : Aku ga minta minta

*tiba tiba Cho sangseonim dateng*

S : Ada apa ini haksaeng ?

Cm : Kursiku dikasih lem sama Sooyoung , Kibum , Soojin , dan Hyejoon

S : Kenapa ?

Hj : Asal sangseonim tau , di depan guru guru dia baik, nilainya bagus

Kb : Tapi aslinya dia jahat , suka minta minta

Sj : Tadi aja Sooyoung Onn jadi korban

Sy : Iya ! Tadi PR-ku dicontek sama dia. PR Park Sangseonim yang udah tau hari ini ga ngajar

S : Apa benar itu haksaeng ?

Cm : Ne~ sangseonim

S : SEKARANG LARI KELILING LAPANGAN 8 KALI !

Sehabis istirahat 10.00 KST

Sj : Changmin oppa ! Mianhae ya buat yang tadi , aku salah

Cm : Pasti disuruh Siwon hyung kan ?

Sj : Ga kok oppa serius deh. Ga boong

Cm : Jinjja ?

Sj : Iya oppa…

Cm : Ok aku maafin… Tapi nanti pulang bareng ya..

Sj : Ok.. Lagian Siwon sama Eunhyuk oppa lagi sibuk ya udah aku pulang sama kamu aja..

Cm : Gitu ke’ dari tadi baik sama aku. Temenku kan cuma kamu , Siwon sama Eunhyuk hyung

Sj : Ya udah ya oppa aku balik ke tempat duduk dulu nanti dimarahin sangseonim

Cm : Ne~ Annyeong..

Sj : Annyeong

Kelas Siwon di waktu yang sama

Eh : Siwon-ah mikirin siapa sih ? Ngelamun mulu…

Sw : Ani.. Cuma ngantuk doank hyung

Eh : Udah kamu tuh ga bisa bohong sama aku.. Ga usah malu lagi kalo mau cerita…

Sw : Aku tau , kamu pacaran kan sama Soojin ?

Eh : Kamu ngomong apa sih ?

Sw : Udah kamu ngaku aja aku tau kok..

~Flashback 5 bulan yang lalu~

Saat Siwon lagi ngomong sama Soojin , Eunhyuk mengganggu mereka.

Eh : Siwon-ah , aku boleh ngomong ga sama Soojin ? Sebentar aja

Sw : Ne~ tapi jangan lama lama ya.. Masih ada yang mau aku omongin sama dia

Eh : Ok oppa , eh salah Wonwon…

Eunhyuk menarik Soojin ke atap sekolah. Tanpa disadari oleh Eunhyuk dan Soojin , Siwon mungikuti mereka dari belakang.

Sj : Oppa kita mau ngapain sih ?

Eh : Aku mau ngomong sesuatu sama kamu.

Sj : Apaan ?

Eh : Saranghaeyo Lee Soojin.

Sj : Eunhyuk-ah , aku belum bisa menjawab. *jalan ke lain sudut*

Eh : Soojin-ah…… *Soojin meluk Eunhyuk*

‘God , aku salah apa sama dia ? Eunhyuk , sahabatku dari TK berubah mengkhianati sahabatnya sendiri. Eunhyuk hyung kenapa kamu berubah total sekarang ? Soojin milikku jangan kau amnbil dia dariku. Aku mencintainya. Dia belum tentu juga mencintaimu sebagai pacar. Siapa tau hanya sebagai teman baik seperti aku dan kamu.’ ßPikir Siwon

Sejak kejadian itu , Siwon sempat lost contact dengan Soojin dan Eunhyuk. Siwon jatuh sakit dan tidak masuk sekolah selama seminggu. Untungnya lost contact itu hanya berjalan beberapa hari setelah ia sakit. Bukannya Eunhyuk dan Soojin yang meminta maaf kepada Siwon, tapi Siwon yang meminta maaf kepada mereka berdua karena perbuatannya yang telah ia buat beberapa hari itu.

~Flashback end~

Eh : Siwon-ah , mianhae jeongmal mianhae. Aku sudah putus dengannya

Sw : Jinjjayo ?

Eh : Ne~ . Aku mencintainya hanya sebatas sahabat dengannya. Iapun sama denganku

Sw : Sampai kau mengulanginya lagi , aku tidak akan pernah mau menjadi sahabatmu lagi arrasso ?

Eh : Arrasso. Kita berteman selamanya. Sampai maut memisahkan kita berdua

Sw & Eh : WONHYUK HWAITING !

S : Mr. Choi , Mr. Lee ! Lari keliling lapangan 5 kali ! Kalian membikin keributan lagi

Sw : Ne sangseonim

Eh : Kabur !!

Neon jaemi eobseo maeneo eobseo
Neon devil devil neon neon

Massage from : Eomma

Hyukjae-ah bisa pulang sekarang ? Appa-mu sakit.

“Ne eomma aku usahakan J”ßBalasan Eunhyuk

Sw : Ganti ringtone lagi Hyuk ?

Eh : Iya donk.. Aku kan Sones , Wonwon temenin aku izin pulang yuk..

Sw : Kenapa ? Kamu sakit ?

Eh : Bukan aku ! Tapi appa-ku

Sw : Sakit apa ?

Eh : Udah pokoknya kamu ikut aku pulang.

Sw : Ne~

TBC


8 thoughts on “Impossible (part. 1)

Leave a Reply

