School in Love Part 3


School in Love Part 3
oke author gaje balik lagi dengan FF yang sama gaje-nya
maaf ya untuk saeng-ku Pairing mu tak keluarin hhehhe
untuk Pair Tae-Teuk itu sudah ditiadakan karena sesuatu
kebingungan hehehe harap maklum ^^

Title : School in Love part 3
Author : Siska a.k.a Han Rae Ra
Length : Continue
Cast :
– Krystal (F(x))
– Minho (SHINee)
– Seohyun (SNSD)
– Key (SHINee)
– Yuri’s PoV-
“aku ingin memutuskanmu aku tidak mau melihat Seohyun tersiksa karena aku” itu yang ku ucapkan, aku sendiri tidak tau kenapa aku mengucapkannya, padahal tadi aku membentak Seohyun karena dia mencintai Minho. Minho sendiri tidak berkata apa-apa sampai sekarang, dia masih terdiam mencoba mencerna apa yang kukatakan barusan
“Kenapa kau berbicara seperti itu?” tanya Minho dingin
“karena aku…akuu…” ujarku gugup Minho menghela napas
“percaya padaku Seohyun pasti senang melihat orang yang dicintainya bahagia walaupun bersama dengan orang lain” kata Minho bijaksana
“tapi Minho! aku bersama dengannya sejak kecil aku tidak bisa mengkhianati sahabatku sendiri” ujarku.
Aku menangis, air mataku jatuh begitu saja Minho memelukku erat *author pengen -_-*

-Seohyun’s PoV-
Aku berlari menuju kamar mandi sampai-sampai aku menabrak seseorang tadi. Teganya Yuri membuka diary-ku dia itu khan sahabatku, memang perbuatanku salah karena aku mencintai pacar temanku sendiri tapi aku khan tidak pernah meminta Yuri untuk putus dengan Minho. Aku menangis sejadi-jadinya di Kamar Mandi hanya itu yang bisa kulakukan sampai tangan seseorang memberiku sapu tangan dan berkata “Uljima~” aku mendongakkan kepalaku “Key~” kataku pelan dia tersenyum sangat manis *author pingsan*
“Uljimarayo Seohyun-ah” katanya lembut “Key-ah gomawo hiks..” ujarku sambil terisak “Minho?” tanyanya kok dia tau ya?? aku menggeleng cepat “ya sudah sekarang jangan nangis ya?! mending ke kelas aja yuk” ajaknya. Aku menuruti perkatannya. Key ini sangat baik kepadaku, disaat aku sedih atau aku membutuhkan bantuan dia selalu ada tapi aku tak pernah menyadari bahwa yang selalu disampingku adalah Key bukan Minho.

@ Krystal’s Class
– Krystal PoV-
Sepertinya aku pernah melihat Sunbae tadi dikelasku saat pembinaan namanya Yuri atau Seohyun ya?? Aku masih memandangi foto Sunbae Mata Belo itu memang dia sangat tampan *kemane aje buu* “apalagi jika sedang tersenyum sangat berkharisma” ujarku pelan sambil tersenyum.

hah? apa yang kukatakan barusan dia ganteng enggak ah aduh Krystal sadar dong! dengan cepat aku menggelengkan kepalaku “Foto siapa tuch?” tanya Sulli “anniyo bukan foto siapa siapa kok hehe” kataku sambil tertawa garing “bohong! aku liat dong Krystal” paksa Sulli “jangan jangan foto Minho Oppa lagi” kata Jiyong, aiisshh anak ini awas kau ya “bukan Sulli, Jiyong ini bukan siapa siapa” elakku bisa mati aku kalau ketahuan nyimpen foto nich orang >.< Kyuhyun Songsaenim masuk kelas untuk memberikan sedikit pengetahuan tentang sekolah ini, Kyuhyun Songsaenim ini adalah wali kelasku.

Beberapa saat kemudian setelah Kyuhyun songsaenim memberi penjelasan yang panjang X lebar X tinggi dan membuatku mengantuk, bel pun berbunyi, seluruh siswa dibolehkan untuk pulang aku segera menelpon Oppa-ku tapi sudah ada SMS darinya.
1 new message from Yunho Oppa
Krystal kau pulang sendiri ya ^^
hari ini Oppa ada janji dengan Jaejoong eonnie
jadi tidak bisa menjemputmu
Mianhae~
hati hati ya ^^
pulang lah bersama Sica eonnie

hmm ya sudah kalau begitu “Krystal aku duluan ya” pamit Sulli dan Jiyong aku mengangguk. Segera aku berjalan menuju kelas Sica eonnie
“eonnie, Oppa tidak bisa menjemput kau pulang denganku ya” pintaku “kau pulang sendiri saja eonnie masih ada urusan udah sana pulang hati2 ya” tolaknya dengan berat hati aku meninggalkan kelasnya menuju halte bus

@ Halte Bus
Ada segerombolan namja2 jelek disana. Aku sangat takut lebih baik aku membalikkan badan pikirku dalam hati. Segera kubalikkan badanku. Kudengar derap langkah kaki seseorang mendekatiku haduh haduh gimana dong ottokhae??
seseorang berbisik ditelingaku “mau kemana yeoja cantik?” tanyanya karena reflek langsung kupukul badannya dengan tasku yang berisi banyak buku dia jatuh tersungkur.
hahaha rasain lu!! tiba2 temannya yang lain membantunya berdiri dan kembali menggodaku. Nasib jadi orang cantik *narsis lu* kea gini ya? aku berteriak sekencang mungkin “TOOOOOOLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOONNNNNNNNNGGGGGGGG!!!!” ujarku, mereka bersikeras tidak mau pergi malah terus menggodaku “pergi kalian namja2 jelek” usirku pada mereka. Hadoohh kok gak ada yang nolongin ya? salah satu dari mereka melepsa ikatan rambutku mereka terus mendekat sampai salah satu dari mereka berhasil merobek baju seragamku untung tidak banyak “kalian mau apa hah??” ujarku “I want you” kata mereka. Huh sok inggris lu biasanya juga buka kamus😛

Kurasakan sebuah tangan menarikku untuk mundur aku tidak tau itu siapa yang penting dia telah menyelamatkanku, dia menghajar satu persatu namja2 gila itu. Aku menangis sejadi2nya belum pernah aku merasa ketakutan seperti ini namja itu melepas helm-nya dan tersenyum kepadaku “Gweanchana?” tanyanya
“Sun..Sun..Sunbae Mata Belo” kataku tak percaya
“Mwo?? Sunbae apa??” tanyanya lagi
“ah anniyo Gomawo sunbae telah menyelamatkanku” ujarku lalu membungkuk
“Kau? Krystal Jung? teman yeodongsaeng-ku itu khan?” katanya
“nde sunbae” kataku “sudah panggil saja Minho Oppa” katanya lembut
“rumahmu dimana? kuantar pulang ya?” kata Sunbae Mata Belo
“anni.. tidak usah Sun.. Oppa maksudnya” tolakku
“kau mau diganggu seperti tadi apa? lihat keadaan mu, rambut acak2an, seragam robek kea gembel gitu,, mau digituin lagi apa?” Paksa Sunbae Mata Belo aduuhh ni orang
aku hanya menggeleng lemah dan menunduk. Dia menyeret ku untuk naik ke motornya dan mengantarkanku kerumah.
@ Lee Family’s Home
– Normal PoV-
“nae hom~” ujar Seohyun malas “Seohyun-ah nanti kau ikut eomma dan appa ke rumah teman appa ya?” kata Rae Ra eomma “ne eomma~” katanya “noona kenapa sich lemes aja” tanya Taemin “gweanchanayo Taemin-ah” jawab Seohyun.
Terdengar suara pintu diketuk, eomma mereka pun membukakan pintunya
“cari siapa ya?” tanya Rae Ra eoma pada seorang namja “aku hanya ingin mengembalikan buku Seohyun yang tertinggal di mobilku” kata namja itu sopan “ohh kau teman Seo? masuk dulu ya?” ujar Han Rae Ra “anniyo ajjuma tidak usah” tolak namja itu “sudah masuk saja” kata eomma “siapa yang datang?? Key?!” kata Seohyun “annyeong Seohyun” kata Key ramah. Mereka pun mengobrol banyak diruang tamu itu, sampai Key berpamitan pada Seohyun untuk pulang karena sudah sore. “Seohyun-ah kau siap2 ya? kau pakai baju ini” kata eomma “ne eomma” setelah Seohyun dia bersiap2 dengan dibantu eomma-nya “Nah selesai dech cantik khan?” kata eomma Seohyun

Keluarga Lee itu pun berangkat menuju tempat tujuan. Sesampainya disana Seohyun kaget melihat namja dan yeoja yang membukakan pintu untuk mereka
“KAU??” pekik Seohyun kaget “Kau??” kata namja itu heran
^^TBC^^
ditebak aja ya sapa yang diliat Seo dalam FF ini
jgn lupa comment nya ditunggu ^^
GOMAWO!!


16 thoughts on “School in Love Part 3

  1. kalo ak kira .. itu Kyuhyun😀
    kalo Seohyun ga sm Minho , sm Kyuhyun lebih baik🙂

    author ,, lanjutin dongg ..
    kalo bisa langsung d post smua . biar tmbh seru bacanya

    *penasaran dan ga sabar ><"

    Like

  2. Oklah klo bgtu..
    Qtebak ya????
    Hm?????
    Minho bkan???
    Klo key kan gak mngkin because,,,dya gak bkal ngmong kau ke sohyun…
    Trus,,,kluarga na siapa ja sh???
    N da brapa???
    Psing daku…
    Kluarga lee,jung,choi yak???
    trus pa lagi???

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s