The Girl Is Mine Part 5


by : Tria SeoKyu SonElf

Annyeong semua^^
Aduh gara2 keasikan ini itu lupa nge-post part 5.
Mian ya..
Oke langsung aja ya..
**************************
******************
Aku harus kerumah Seo Joo Hyun
Kata Kyu sambil berlari kearah mobilnya

Di rumah Seo..
ting-nong…ting-nong
Suara bel rumahku berbunyi.
“Siapa ?? Tnggu sebentar ya..!!”,kataku sambil berlari membuka pintu.
Aku pun membuka pintu..
grek
Suara pintu terbuka.
Mwo ?? Kyuhyun ?? kataku dalam hati.
Ternyata ini hari yang terburuk !!!
“Ada apa kau kesini ??”,kataku kasar.
Yah,kapan lagi aku bisa begitu selagi Ibuku tak ada.
“Aku…”,katanya menatapku sedih.
Sungguh muak melihatnya.
“Waeyo ha ??”,kataku.
“Aku ingin mengembalikan sapu tangan mu..”,kata nya sambil menyerahkan sehelai sapu tangan.
Ku ambil sapu tangan itu dengan kasar.
“Gomapta(makasih)”,kataku ingin menutup pintu.
“Tunggu-tunggu..!!!”,kata Kyu.
Aku membuka lebar pintu kembali.
“Wae ??!”,kata ku lagi .
“Ehmm..”,kata Kyu.
“Apa sih ?? gak penting lagi ?? harusnya lo malu ketemu sama gue !!”,kataku mulai marah.
“bisa kita ke caffe ??”,tanyanya padaku.
“Mwo ?? mau ngapain??”,kataku kaget.
“Aku pengen ngomong sesuatu..”,katanya menjawab.
“Oke,tunggu ya..But gak ada tuh yg namanya aku-kamu !!”,kataku sambil pergi kekamar untuk ganti baju.
Rasanya kasian juga,jadi ku iya-kan saja ajakan tadi.apa salahnya juga.

Di caffe..
“Ngomong apa??!”,kataku sambil mengangkat secangkir coffe menuju mulutku.
“Sebelum itu aku ingin bertanya..kenapa kau bersikap dingin padaku??”,Tanya Kyu padaku.
Dia masih bertanya??
Aduh !!
Dasar tak tau diri !!

“Kau..sejak eonnie ku kecelakaan kau menghilang begitu saja..saat kau berada di sebuah acara kau tak mengakui pernah berpacaran dengan kakak ku…”,kataku kesal dan hamper meneteskan air mata.

“Aku punya penjelasan tentang itu…”,kata Kyu.
“Penjelasan apa lagi hah??”,kataku sambil menghapus air mataku.

“Waktu kakak mu kecelakaan aku sangat sedih..aku tak bisa berkata-kata..tapi setiap malam aku selalu menjenguknya,saat keluarga mu pulang,aku yang menjaganya,saat subuh aku buru-buru pergi..”,kata Kyu sedih.

“Kenapa ?? kenapa kau lakukan hal itu ??”,kataku .rasanya ingin menangis lagi jika mengenang kejadian itu.
“Aku takut kalian marah padaku..aku sangat takut..”,kata Kyu.

“Tapi hal itu yg membuat ku tambah marah !!”,kata ku.
“Aku tau..tapi aku benar-benar bisu..aku hanya ingin menyendiri..”,kata Kyu .

Mendengar kata-katanya membuat ku merinding.
Dia lumayan dewasa but dia masih harus menjelaskan satu hal lagi.

“Lalu kenapa kau tak menganggap kakakku sebagai pacarmu ??”,kataku kembali dengan raut muka kesal.

“Itu dipotong..!! kau harus tau..!! akupun marah !!”,kata Kyu .

Dari nada bicara nya ia memang benar2 kesal.
entah karna aku atau karna mengingat bagian yg dipotong.

“Dipotong bagaimana??”,kataku penasaran.

“Aku menceritakan tentang kakakmu,hingga aku meneteskan airmata lalu ia memotongnya sampai aku bilang setelah itu tak ada lagi kau ingat ? itu bukan acara live..”,kata Kyu menjelaskan.

Aku mengingat-ingat..benar itu bukan acara live..

“Lalu kau marah dimana?? hanya marah dikamarmu?? payah !!”,kataku lagi.
“Tidak !! Aku benar-benar menjelaskan kemarahanku saat jumpa fans..”,kata Kyu sambil memanggil pelayan.
waw coffe kami sudah habis.

“Tapi aku tak melihatnya..??”,kataku.
“Apa setelah interview itu kau masih peduli news ttg ku ??”,sekarang Kyu balik bertanya.

“Ehmm..tidak sih..stiap ada news tentang kau,aku selalu memindah nya..”,kata ku malu.

“Sekarang kau tau ?? kuharap kau mengerti…”,kata Kyu pasrah.

“Oke,aku sekarang mengerti,tapi entah kenapa aku tak bisa memaafkanmu..”,kata ku sambil menunduk.

“Waeyo ??”,kata Kyu penasaran.

“Ehmm..aku tak tau,aku tak bisa menjelaskannya..aku harus pergi..bisa-bisa umma ku marah..mian..”,kataku sambil berdiri.

“Tapi..”,kata Kyu sambil beranjak dari tempat duduknya.
“Mian Kyu…gomapta..”,kata ku sambil membungkuk dan lekas pergi.

Kyu memegang tanganku..
“Tunggu..”,katanya.

“Mwo ??”,kataku sambil menatapnya.

Dan tau apa yang ia katakan ??
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
“Siapa yang membayar coffe ini?? aku baru sadar lupa membawa dompet..dompet ku ketinggalan mian ya..”

GEDUBRAK

Aduh..aku pun membayar coffe itu.

Kyu memintaku mau diantar olehnya.
Tapi aku menolak.

To be continued….

Jangan lupa tinggalkan komen ya !!!
Mian kependekan..TT___TT
Gamsahamnida^^


12 thoughts on “The Girl Is Mine Part 5

  1. tuh kan benar oppa tau kalau seohxun yg sering di jumpai itu adik mantan’nya,wah bagian yang akhir itu kok lucu banget chingu

    Like

Leave a Reply

