SMILE


Smile

Main Cast   : Lee Taemin, Hwang Tiffany

Author          : Fidhasoo

Genre                   : Romantic

Length          : Oneshot, Sequel.

Rated                   : PG 13

Desclaimer : I don’t own them.They belong to her/his parent and GOD.This plot is mine, it’s all my imaginatiom and I shared it to you.

Summary    : Tiffany adalah salah satu sunbae dari sekian banyak Sunbae yang Taemin miliki.Saat Taemin masih dalam masa training ia selalu melihat Tiffany berlatih sendirian menghafal gerakan dance, bahkan hingga Taemin telah debut dengan grup SHINee dan Tiffany juga telah debut 1 tahun lebih dulu dengn grup SNSD.Walaupun Taemin tak begitu dekat dengan Tiffany,tapi ia tahu sifat Tiffany.Ia sangat menyukai sifat Tiffany yang ceria,periang,pekerja keras dan kekanak – kanakan.Meskipun ia dengan Tiffany terpaut 4 tahun, ia menyimpan perasaan yang sangat dalam untuk

Tiffany. Apakah perasaan yang Taemin miliki adalah cinta? Bisakah Taemin mengutarakan perasaannya?? See and Read the story , You will Know the answer.

Note                  : Hello semuanya,, aku kembali dengan sebuah Oneshot. Bagus ga ya?? Aku juga enggak tahu heheh. Tapi ini  bisa dibilang Oneshot terpanjang ke-2 dari yang pernah aku buat. Oh ya dalam Oneshot ini semuanya itu POV satu orang , yaitu Taemin. Disini juga enggak diceritain Taemin aja, tapi ada juga yang lain. Aku rencananya mau bikin yang versi Jonghyun dan Yuri dengan judul yang berbeda tapi masih dalam hari yang sama , Apa ada yang penasaran?? Kita lihat saja nanti. JANGAN LUPA TULIS KOMENTAR KALIAN. AKU UDAH CAPEK SAMA YANG SILENT READER. HEY PARA SILENT READER TUNJUKANLAH DIRI KALIAN.AUTHOR PENGEN KENALAN HEHEHE OKE OKE. AKU BUTUH SARAN , KRITIK DAN MASUKAN DARI KALIAN BANGET BIAR KEMAMPUAN MENULISKU MENINGKAT.TERIMA KASIH J

###

TAEMIN POV

Pagi ini aku tidak sekolah.Hari yang sangat menyenangkan jika tidak harus pergi kesekolah.Aku sudah menanti hari ini.Dimana aku tidak pergi kesekolah melainkan pergi ke SM building.Mungkin saja takdir mempertemukanku dengan Tiffany Noona. Hahahha tipis harapan bukan?!Tiffany noona sangat sibuk sekali.Ia dan grupnya baru saja debut di Jepang ditambah lagi kegiatan mereka di Korea yang semakin bertambah dikarenakan mereka baru mengeluarkan mini album baru mereka. Bisa kalian bayangkan hanya beberapa hari Tiffany Noona dapat menghirup udara segar dalam sebulan. SHINee memang juga sedang dalam masa puncak dipenuhi oleh kesibukan , tapi kami baru saja menyelesaikan promosi album ke-dua kami.Sehingga kami diberi waktu bernafas, walau hanya sebentar.

Manajer Hyung sudah menanti kami didalam mobilnya.Hari ini kita harus ke SM Building , karena ada latihan besar-besaran sebelum menyelenggarakan SM Town di Bangkok.Bisa kalian bayangkan seluruh artis SM Town berkumpul dalam 1 ruang latihan?Kami memasuki mobil dan tenggelam dalam pikiran masing-masing.

“Hyung, semua pengisi acara akan bekumpul kah?”Tanya Minho Hyung pada manajer Hyung.

“Iya, sama seperti latihan besar-besran untun konser SM Town di LA kemarin.”Ucap Junsu Hyung tanpa mengalihkan pandangannya.

“Waaah berarti ada Yuri Noona.”Gumam minho hyung sembari tersenyum.Aku tahu ia sangat menyukai Yuri Noona.Bagaimana mungkin aku tak tahu?Pancaran matanya saat menatap Yuri Noona sangat berbeda seperti menatap berlian sehingga matanya ikut berkilauan.Tahukah kalian jika Jonghyun Hyung menyukai Jessica Noona??Tidak!!Bukan menyukai, tapi mencintai Jessica Noona.Walaupun saat ini Jonghyun Hyung telah memiliki Shin Se Kyung Noona.Kalian tahu lagu ‘Juliette’ dan ‘Obsession’ yang diciptakan oleh Jonghyun Hyung itu sebenernya terinspirasi dari Jessica Noona.Lalu mengapa ia bersama dengan Jessica Noona??Pasti itu yang kalian pikirkan.Aku juga tak tahu mengapa, ia bilang ada kalanya cinta tak harus memiliki dan bersama, dan katanya kasihan Shin Se Kyung Noona yang sudah terlanjur menyukainya dikarenakan perkatannya. Entahlah apa yang Jonghyun Hyung maksud, yang tahu hanya dia dan Tuhan.

Dan tahukah kalian bahwa sebenarnya Jessica Noona juga sangat mencintai Jonghyun Hyung?? Aku tahu tanpa sengaja saat ia bercerita kepada Tiffany Noona Aku tak sengaja mendengar. Saat kutanya mengapa mereka tak bersama jika memeliki perasaan yang sama, ia justru menjawab dengan kata-kata yang sama percis dengan Jonghyun Hyung.Mereka memang serasi.

Aku juga tahu bahwa sebenarnya Tiffany Noona sedang menyukai seseorang.Tapi hingga kini aku tidak tahu siapa orang yang ia sukai.Bolehkah aku berharap akulah orangnya?? Mungkin kalian pikir aku gila. Mungkin kalian pikir aku hanya berbohong pada kalian. Tapi tidak sungguh aku menyukai Tiffany Noona. Entahlah ini cinta atau bukan.Mungkin dalam pikiran kalian Bagaimana mungkin aku yang 4 tahun dibawah Tiffany Noona bisa menyukainya??Aku juga tak tahu bagaimana. Semua perasaan ini tumbuh perlahan dan membesar dimakan waktu.Mungkin aku menyukainya sejak menjadi Trainer di SM Town ini.Dia tipe wanita yang pekerja keras. Aku suka.Aku suka suaranya saat bernyanyi yang sangat khas.Aku suka. Wajahnya yang sangat manis. Aku suka.Keramahannya pada semua orang.Aku suka.Kesulitannya pengucapan dalam bahasa korea,Aku suka.Entahlah apa yang tidak kusuka darinya. Senyumnya?? Aku sangat menyukainya.

Tak terasa sampailah kami di SM Building.Aku melihat Yoona Noona dan Hyeoyon Noona masuk kedalam gedung sembari membawa beberapa bungkusan besar. Entah apa didalamnya, tapi dalam pikiranku mungkin itu makanan untun Anggota SNSD yang bisa dibilang banyak sekali dalam urusan makan.Aku segera turun.Wajah minho hyung sangat bahagia,sedangkan Jonghyun Hyung sejak tadi tak berhenti tersenyum.Ya,, mereka tengah jatuh cinta.Sedangkan aku?? Sejak tadi aku berusaha menenangkan jantungku yang sepertinya sedang ada demo. Detak jantungku berdetak lebih cepat.Ini apa??Bunyi detak jantungku pun bahkan dapat kudengar dengan jelas.Ya Tuhan!!! Ini apa?

Kulihat Muka key Hyung yang merona merah setelah melihat dari arah kanan.Aku jadi penasaran apa yang dilihatnya hingga ia jadi seperti kepiting rebus.Aku menoleh kearah kanan dan terpaku dengan apa yang kulihat.Itu!! Itu adalah Tiffany Noona apa yang dilihat Key Hyung adalah Tiffany Noona.Aku tak percaya bagaimana mungkin Key Hyung menyukai Tiffany Noona??Kuperhatikan lagi mata key hyung yang tengah terpaku menatap seseorang.Ternyata bukan. Aaaahh ia tengah memandang Seohyun Noona.Kukira ia suka dengan Tiffany Noona.Jika benar terjadi bisa kupastikan setelah hari ini aku akan mati.Aku memandang ke arah Tiffany Noona dan melambai kearahnya sembari tersenyum manis. Ia juga membalas lambaianku dengan senyuman. Ya Tuhan!! Senyuman itu!! Aku suka sekali.Ia menghampiriku dan memelukku sekilas.Aku terpaku sesaat tapi aku membalas tanpa sadar aku menahannya melepas pelukan ini beberapa saat.Aku merasakan ia kaget,tapi ia tetap memelukku.

“Noona.. Bogoshipda”. Ucapku setelah melepas pelukan itu. Jujur aku ingin pelukan itu.Jujur aku ingin pelukan itu tak lepas hingga kapanpun. Ia kembali tersenyum dan mencubit pipiku pelan.

“Nadoo.. Taeminnie~yah. Na Jeongmal bogoshipoyo.” Ucapnya sembari melangkah masuk. Aku melihat sekilas anggota SHINee yang lain telah masuk duluan bersama Seohyun Noona.Aneh memang aku tak begitu dekat dengan Tiffany Noona tapi tadi kami berpelukan seperti ada magnet yang menarik kami.Entahlah.Aku menyejajarkan langkah kakiku dengan langkah kakinya.

“Noona , bagaimana di Jepang?”tanyaku basa-basi.Aku hanya ingin  lebih banyak bicara dengannya.Walaupun kami memang cukup sering bicara.Tapi aku ingin lebih dekat dengannya.Ingin lebih-lebih dekat.

“Baik,bagus sekali Taeminnie~yah kau harus kesana sesekali.Bagaimana di Indonesia?Kudengar Key dan Jonghyun sempat cedera ya?”

“Baik, bagus sekali fany Noona~yah kau harus kesana sesekali.”Ucapku meniru ucapannya tadi.

Ia menatapku lalu tertawa dengan renyahnya.Aku suka itu!

“Ya~ Kau mengejekku nih?”Tanyanya masih diselingi tawa renyahnya. Matanya juga hilang berganti dengan Eye-Smilenya.

“Aniyo.. Habis noona jawabnya standar sih.”Ucapku mengelak,padahal tadi aku memang sedikit mengejek cara ia berbicara sangatlah lucu.Aku suka cara pengucapannya yang berbeda dengan yang lainnya.

“Hahaha habis aku bingung mau jawab apa.”

“Padahal Noona sudah sering menjadi MC masa sulit untuk menjawab pertanyaan seperti itu.”

“Entahlah didekatmu sulit berbicara.”

Aku memandangnya menari kebenarannya dari matanya. Ia juga balik menatapku.Begitulah yang terjadi selama beberapa puluh detik.Hingga,, ada yang merusak momen ini.Momen aku bisa menatap matanya yang indah,bagaikan berlian. Berkilau dan cerah.Ketulusan terpancar dari sorot matanya.

“YA!! Kalian sedang apa?”teriak Onew hyung dari depan pintu hall tempat kami berlatih.

“Ayo,,masuk latihan akan dimulai.”Ucapnya sambil berlalu.

“Ayo” ajakku pada Tiffany Noona ia menarik tanganku terlebih dulu.Aku suka momen ini.

Kami masukkedalam ruangan yang sudah dipenuhi oleh f(x) , SNSD , SHINee , Yunho Hyung dan Changmin Hyung. Penuh . Tiffany Noona pamit menuju anggota SNSD lainnya yang telah berkumpul di sebelah kanan ruangan.Aku pun bergabung dengan Anggota SHINee lain yang juga telah berkumpul di daerah tengah, sedikit jauh dari anggota SNSD.

“Taemin~ah kau suka fany noona ya?” Tanya Minho hyung. Aku yakin sekarang mukaku sudah memerah tak karuan.Aku tak menjawab tapi mereka semua sepertinya telah mengetahui apa jawabannya.

“Wah Wah Uri Taemin sudah besar.”ucap Oneh Hyung.

“Aigoo!! Uri Taemin sudah kenal dengan Cinta..”Ucap Key Hyung semakin membuatku malu tak karuan.Aduh! Pasti mukaku sudah merah seperti kepiting rebus.

“Sudah,sudah muka Taemin sudah merah tuh.Bisa-bisa ia meninggal dengan muka memerah seperti kepiting rebus hahahha.”Ucap Jonghyun Hyung membuat yang lain tertawa.

Aku hanya cemberut menahan malu.

“Hwaitting!! Taemin~ah. Kita perjuangkan cinta kita masing-masing.” Ucap Minho Hyung membuatku semakin malu.

“SHINee ayo kita mulai latihan ini dengan lagu Obsession.”

Kami semua terkejut.Memangnya lagu Obsession masuk dalam daftar lagu penampilan kami di konser ya? Entahlah, kami berlima menghampiri pelatih tersebut. Mungkin pelatih itu terbiasa mengajari Super Junior Sunbaenim.Aku tak pernah melihatnya.

“Chogiyo,, sunbaenim. Tapi lagu Obsession tidak ada didalam daftar lagu yang harus kita nyanyikan.”Ucap Jonghyun Hyung.

Sepertinya ia belum siap menyanyikan lagu ciptaannya didepan inspirasinya (Baca:Jessica Noona).Aku melirik Jessica Noona,ia tengah mencari posisi untuk tidur sepertinya.Hal itu bisa terlihat dari sinar matanya yang hanya 5 watt.Aku jadi kasihan dengannya.Pasti ia lelah sekali dengan kesibukan yang menumpuk,hingga ia tak bisa tidur tepat waktu.(Author: Taemin Jessica Eonni mah tidur tepat waktu maupun enggak dia tetap akan selalu mengantuk haha).

Tiffany Noona tersenyum padaku dari tempat ia duduk, atau mungkin ia tersenyum pada orang lain?

“Taemin~ah ayo nyanyikan Obsession.”Ujar Key Hyung.

Kulihat  Jonghyun tengah menunduk.Itu biasa ia lakukan jika gugup.Aneh mengapa aku jadi ikut gugup ya?!Apa karena Tiffany Noona melihat penampilan kami.Musik terdengar.Terlihat Jessica Noona yang tengah menahan kantuk,segera duduk dan menatap Jonghyun Hyung tajam.Sepertinya ia kaget sekali.Aduh aku terkadang pusing melihat 2 orang yang mencintai dan mengetahui perasaan masing-masing harus menahan perasaan mereka yang sebenarnya.Mengapa mereka tidak bersatu saja lagipula kasihan Se Kyung Noona pasti ia akan marah jika mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya.Sakit juga pasti rasanya.

Kulihat Tiffany Noona tengah menatapku lekat-lekat.Entah apa yang ada dipikirannya,tapi saat ini jantungku seakan hendak terlepas dari tempatnya.Tak terdengar bunyi detak jantungku.Entahlah karena apa? Aku juga tak tahu apa aku masih hidup? Mungkin ini semua efek dari tatapan Tiffany Noona.

Kami duduk disebelah anggota SNSD.Terlihat Jessica Noona masih terpaku menatap ananr tempat Jonghyun Hyung tadi berdiri.Sementara Jonghyun Hyung enggan mengangkat kepalanya.Minho Hyung terlibat percakapan  dengan Yuri Noona.Tatapan Minho Hyung kali ini sangat menusuk entahlah apa yang mereka bicaakan sedangkan tatapan Yuri Noona terlihat sedikit sendu.Tapi meski begitu tatapan cinta masih terlihat dari mata mereka.Entahlah apa yang terjadi dengan mereka.

Aku melihat Tiffany Noona pergi menuju mesin minuman,pasti ia akan membeli Kopi rasa Mocca kesukaanynya.Aku tahu hal itu dari masa training hingga saat ini ia selalu meminum Kopi rasa Mocca,jadi kusimpulkan ia menyukai Kopi rasa Mocca berbeda denganku yang menyukai Latte.Entah karena apa aku suka ekspresinya saat meneguk Kopi rasa Mocca kesukaannya.Matanya akan berbinar layaknya menemukan sesuatu yang telah hilang dalam hidupnya. Bisakah ia menatapku seperti saat ia meneguk kopi rasa mocca kesukaanya??Hanya mimpi Taemin~ah!

Ia berjalan sembari membawa sekaleng Kopi rasa Mocca kesukaannya, dan duduk disampingku yang memeang merupakan tempat ia duduk tadi.

“Taemin, mau?”Tanyanya sembari menyodorkan sekaleng mocca kehadapan mukaku.

“Aniyo, Noona. Aku lebih suka Latte.” Jawabku sembari tersenyum.

“Ooohh…YA! Jika kamu yang membuat lagu Obsession, kamu akan menjadikan siapa sebagai inspirasi?”Tanyanya membuatku terbatuk sesaat.

“Memangnya kalau kau siapa Noona?”

“Kok balik tanya?”Ia tak menjawab.

“Tentu saja seorang yang kuinginkan menjadi milikku.”Jawabku akhirnya.Ia mengangguk tanda setuju.Tanpa kusadari lidahku mengeluarkan kata-kata itu.

“mmm.. mungkin. Aaaaah tidak! Bukan mungkin, tapi pasti orang itu adalah… kau.”Ucapku pelan sembari menundukkan kepala.Baboya Taemin~ah pasti Tiffany Noona akan tertawa mendengar ucapanku ini.

Ia terkejut dengan jawabanku,tapi ia tersenyum.Senyum terindah yang pernah kulihat.Apa arti senyumannya itu?Apa ia mengira aku hanya anak kecil yang sedang bercanda? Atau ia mengerti maksud perkataanku yang sebenarnya?Tapi aku tak peduli apa arti senyumannya, yang kutahu senyumannya itu semakin membuatku menyukainya.Dan tanpa diatur oleh syaraf otakku, bibirku pun ikut melukiskan senyuman yang indah juga, mungkin.

Ia mendekatkan wajahnya,kewajahku.Aku sedikit kaget.Kau tahu saat ini rasanya aku akan jatuh pingsan seketika. Atau roh ku sudah melayang terbang entah kenapa.Mungkin berlebihan tapi itu yang sepertinya telah terjadi.

“Kalau aku kau.”Ia membisikkan hal itu ditelingaku.Tepat ditelingaku.Sungguh aku tak percaya.Tapi tatapan matanya memancarkan ketulusan.Sehingga aku percaya.Aku tersenyum dengan bahagianya.

Kulihat ternyata ditangannya sudah bertengger sekaleng Latte. Apa ia sudah menyiapkan sejak tadi? Kami tertawa bahagia saat ia menyodorkan sekaleng Latte diwajahku. Kau tahu senyumanmu mampu membuatku ikut tersenyum,karena keindahannya.

THE END

Ga jelas kan yaa hahahahha , tapi enggak tahu kenapa aku suka sama cerita ini. Hahahaha JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR KALIAN. AYO PARA SILENT READER TUNJUKKANLAH BATANG HIDUNG KALIAN. Hehehehe . See you in Next story. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk yang sudah baca dan memberikan komentarnya , terimakasih untuk yang sudah baca, dan terima kasih.

Ini aku CoPas dari blogku , www.soochanlife.wordpress.com Jadi jangan kaget ya kata-kata diawalnya agak sok akrab hehehe. Ini OneShot Sequel gitu, jadi nanti ada lagi OneShot lanjutannya. Ceritanya sih dengan Main Cast yang berbeda dan ga melanjutkan cerita sebelumnya , tapi dalam waktu dan tempat yang sama. Kaya kalian Baca Novel karya Ilana Tan ada yang “Summer In Seoul” dan “Winter In Tokyo” . Ya seperti itu berkesinambungan tapi tidak bersambung ya begitulah kira-kira. Kalau bisa sempatkan ya main ke blog saya. Kalo Facebook saya di www.facebook.com/rofidha.tefania dan kalao Twitter di www.twitter.com/fidharofidha . Wall atau mention aja pasti aku bales kok heheh .Maaf ya admin numpang promosi hehe 🙂


20 thoughts on “SMILE

    1. makasih – makasih ^^ ini karena aku lagi suka SHINee Generation tapi nanti usahain buat pairing yang lain kok heheh main aja ke blogku ^^

      Like

    1. iya makasih juga ya udah baca dan komen ^^

      yaahh aku udah bikin yang MinYul dan KeySeo nihhh jadi ga bisa masuk ke sequel ini, tapi nanti aku coba buat yang MinSeoKey cinta segitiga dehh hehhe ^^

      Like

  1. taem sm tiff, min sm yul, jjong sm jess, key sm seo, nyu sm sapa??? (psti sm ak *nujuk diri sndiri XD* //disumpel koskaki unyuk)

    Seruuu..
    Ditunggu yakk sequelnya…

    Annyeong author..
    Salm kenal..
    Nhaa imnida 🙂

    Like

    1. smaa siapa ya onew?? masih belum ada gambaran nihh ayo yang mau ngasih saran kasih tau ya hehe

      makasih ^^
      salam kenal fidah imnida ^^

      Like

  2. Ff nya kereeenn….
    Onew sama hyo ajah…atau ga ma taeng…
    Onew + taeng= d0rky leader
    aq baca nie ff senyum2 sendiri, jerit2 sendiri kyk orang gila…
    Taem2 udh gede ya…
    Tu mino ma yuri marahan ya…ko ekspresinya gtu?
    Author sukses bkin aq jd autis nie…lanjutkan thor…
    Author, sama aq jg suka ilana tan. Tp yg spring in london blm bca, cma bru baca 3…
    Author Daebak..!!!

    Like

    1. waaaah jauh banget pikirannya chingu hehehe
      emangnya kalo mereka kisseu kenapa chingu?ga rela ya??
      iya disini sujunya ga ada chingu hehehe
      makasih ya udah baca dan komen ^^

      Like

Leave a comment