School in Love part 1


Author        : Siska KyuKey
Title        : School in Love –Part 1-
Length              : Continue
Genre        : romance
Cast        :
– Choi Minho
– Krystal Jung
– Seohyun

Krystal sudah berangkat dengan rambut kuncir kuda “Oppa kalo balik ati2 ya” pesan Krystal pada kakaknya, Yunho. Yunho tersenyum dan melambaikan tangannya pada Krystal. Pertama kali masuk sekolah rasany deg2an, dia bertemu dengan teman2 sebayanya dia pun sudah mendapatkan teman bernama Sulli, Jiyong.

Diapun memasuki kelas Krystal duduk disebelah Jiyong, Sulli  duduk didepannya bersama, Sunbae memasuki kelas namja tampan yang mampu membius Jiyong dan 2 yeoja cantik dan imut dan satu lagi namja menyusul orangnya sangat lucu “baiklah Hoobae Pembina untuk kelas ini ada empat orang yaitu saya sendiri nama saya Choi Minho” kata namja yang mampu membius Jiyong “wwwaaaaahhh ganteng banget” kata Jiyong “norak dech” ledek Krystal “biarin Krys, emangnya kamu nggak suka apa?” kata Jiyong “kamu nggak suka juga li?? kamu nggak kea Jiyong??” tanya Krystal pada Sulli, Sulli menggeleng “wae?” tanya Jiyong “dia khan Oppa ku” jawab Sulli enteng “kenapa nggak bilang dari tadi sich” protes Jiyong “HEY KALIAN BERTIGA BISA DIAM TIDAK??” bentak seorang yeoja “Sulli!!” kata Minho, Sulli memasang tampang watados “oke aku kalau aku Kim Key Bum kalian bisa panggil aku Key” kata namja yang telat “naneun Kwon Yuri imnida” kata
yeoja yang membentak tadi “naneun Lee Seohyun imnida” kata yeoja satunya lagi dengan lembut “oke besok kalian harus membawa …..” kata Minho sambil menulis dipapan “banyak banget sich” gumam Krystal dan akhirnya waktu yang sedari tadi ditunggu” oleh Krystal akhirnya datang juga, istirahat dia sudah tidak betah mendengarkan ocehan tidak penting dari sunbae-nya 

@Canteen
Seorang yeoja berambut pendek menabrak Krystal dan Sulli “aduuhh kalian ini gimana sich?? kalo jalan tuch pake mata bukan pake dengkul” bentak Fanny “khan yang nabrak…” ucapan Sulli tak diteruskan “khan yang nabrak Sunbae lagian sunbae juga dodol namanya jalan ya pake kaki bukan pake mata pantesan sunbae nabrak kita” omel Krystal “krystal!!” kata Jessica yang sedari tadi berdiri disamping Fanny “eonnie??” kata Krystal seakan tak percaya “ohh jadi ini dongsaengmu?? ajari sopan santun dong!!” kata Tiffany sekali lagi “tau’ tuch hoobae aja belagu banget” kata Hara temannya “Krystal nanti kamu aku aduin ke Yunho Oppa” kata Jessica lalu pergi meninggalkan kantin “ihh sunbae pada sarap!” kata Krystal “sica eonnie kakakmu??” tanya Sulli “ne! eh si Jiyong mana ya?” kata Krystal sambil celingukan “katanya sich di kamar mandi” jawab Sulli “jiah ya udah makan aja yuk” ajak Krystal setelah makan mereka kembali
kekelas disana sudah ada Jiyong.

@Class
Yuri & Seohyun memasuki kelas “yach mana Minho sunbae nya dong” kata Jiyong kecewa “kamu suka oppaku?? ntar main kerumah yuk” ajak Sulli “waahh emang boleh iya dech ntar aku kerumahmu” ujar Jiyong dengan wajah sumringah, Krystal hanya bisa geleng2 “oke sekarang kalian kemasi barang2 kalian dan silakan pulang” ujar Seohyun lembut “jangan lupa membawa apa yang dituliskan Minho tadi” kata Yuri, Murid2 pun berhamburan keluar kelas

-Seohyun PoV-
Setelah aku memberi aba2 untuk pulang hoobaedeul itupun pulang. Aku menatap Minho dengan seorang yeoja hoobae kami tadi sepertinya namanya Sulli aku masih ingat itu dia bersama temannya Jiyong kalau tidak salah. Tuhan kenapa aku tidak bisa berhenti mencintainya kenapa?? padahal aku ingin sekali melupakannya. Yuri, dia itu milik Yuri sahabatku sendiri, Seohyun babo! kenapa kau bisa mencintai namjachingu temanmu sendiri hah??

aku berjalan menghampirinya “Oppa tidak bisa! Oppa harus mengantarkan yeojachingu Oppa dulu, Sulli-ah” kata Minho “yeojachingu??” kata gadis lucu itu aku menatap mereka dalam diam “ohh gak bisa ya?? ehm ya udah eh Sulli aku kapan2 aja ya maen nya aku udah ditunggu eonnie aku daaahhh” ujarnya sedikit kecewa “ohh itu sepupunya Tiffany cantik juga ya?” gumamku “Seohyun-ah ngapain disini??” tanya Minho “gak ngapa2in sich ya udah aku balik dulu ya” pamitku padanya dia tersenyum dan mengangguk aku memang tidak pernah salah mencintainya dia sangat tampan dan perhatian aku membalikkan badan dan pergi meninggalkan tempat itu, jujur melihat MinYul couple nantinya akan membuat hatiku semakin sakit

@ Lee Family’s Home
“eh anak eomma udah pulang” kata eommaku #author cengar cengir* “kenapa lemes gitu nak? ada masalah apa?? sok atuh cerita sama eomma” kata eomma lagi “noona belom makan kali” kata namdongsaeng ku kujitak baru tau rasa lo “Taemin-ah” bentak eomma “eomma aku makannya nanti saja aku belom lapar” ujarku lalu melengos kekamar aku ingin menenangkan diriku

@Jung Sibling’s Home
-Krystal PoV-
“nae hom” ujarku dengan malas “tuch dongsaeng kesayangan oppa!” ujar Sica eonnie “ohh ada tamu tho” ujarku sambil melirik kearah Tiffany dan Hara sunbae “Krystal nggak boleh gitu ya?” kata Yunho Oppa waahh Sica Eonnie ngajak ribut nich =.= “Oppa! bantuin nyari bahan MOS yuk” rayuku agar tak kena omel “ohh oke sipp bentar oppa ganti baju dulu ya” kata Yunho Oppa hahahaha aku berhasil “Oppa!! kok curang sich” kata Sica eonnie aku hanya menjulurkan lidahku dan berlari kekamar.
-TBC dulu ajah-
mian kalo GAJE mian banged kalo nggak ada greget nya
mian juga kalo kependekkan hhehehe
coment sangat dibutuhkan ^^
don’t be a silent reader


8 thoughts on “School in Love part 1

  1. Krang gmana gtu thor.
    Maybe tlisn na yg bkin gak nymbung agk aneh kdngern na gtu.
    Maybe pnggunaan bhsa na yg krng tpat.
    Mian,klo mnyakitkn hti mu.

    Like

  2. Setuju…mungkin kedepannya gaya bahasanya dan tanda bacanya harus lebih diperhatiin biar readers bsa lebih ngerti maksud author…

    Over all idenya bagus kok…hwaiting ya!!!😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s